Wednesday 28 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Video Teknologi Canggih Mobil Masa Depan

Posted: 28 Mar 2012 05:36 AM PDT

Video Teknologi Canggih Mobil Masa Depan


Mungkin agan² udah pernah mendengar atau bahkan pernah melihat berbagai kendaraan unik seperti bar sepeda berjalan atau skuter ber-WiFi. Kali ini ane coba share teknologi canggih lainnya, bersama sebuah teknologi masa depan dari Toyota, Fun Vii. Bayangkan sebuah mobil yang terintegrasi dengan gadget Agan, entah smartphone umum atau device bawaan dari pabrikan mobil tersebut, yang dengannya Agan bisa mengubah warna mobil secara instan.

Bahkan layaknya layar pada ponsel, Agan bisa menampilkan foto atau grafis visual dengan sangat mudah!
Selain itu, sebagai bagian pengembangan dari teknologi AR (augmented reality), Agan akan memiliki asisten pribadi (selain auto-drive) virtual yang dapat di-upgrade dengan koneksi WiFi dalam mobil. Si asisten tak hanya menunjukkan rute perjalanan , ia juga memberi tahu jika ada mobil di perempatan jalan yang mengemudi ke arah Agan namun terhalang gedung. Wow!
Fun Vii merupakan mobil dengan jumlah bangku ganjil, satu untuk pengemudi, satu untuk penumpang depan dan satu untuk penumpang belakang yang terletak di tengah. Dimensi mobil ini kira-kira 4×1.7×1.4 meter dan bisa menggunakan sumber energi yang dapat diisi ulang ketika diparkir.

Toyota Fun Vii sudah diperkenalkan di Tokyo Motor Show, namun jika Agan ingin merasakan sensai awalnya, silakan saksikan video di bawah:




Sumber. kaskus.us

Jeff Fabry, Atlit Panah Yang Menembakkan Busur Dengan Giginya

Posted: 28 Mar 2012 05:23 AM PDT

Jeff Fabry, Atlit Panah Yang Menembakkan Busur 
Dengan Giginya


Keterbatasan fisik bukanlah halangan untuk berprestasi dalam bidang olahraga. Inilah yang ditunjukkan oleh Jeff Fabry dari Tulare, California, yang merupakan seorang juara dunia lima kali dalam kejuaraan Special Games dan pemegang tiga kali medali Paralimpiade dalam memanah.

Tapi semua prestasi yang dibuat Fabry tersebut akan mengesankan anda ketika mengetahui bahwa ia hanya memiliki satu lengan dan satu kaki, setelah kehilangan dua anggota badan lainnya dalam kecelakaan sepeda motor yang mengerikan saat ia berusia 15 tahun.
Cedera yang mengubah hidupnya selamanya itu mengilhami Fabry untuk belajar bagaimana menggunakan giginya untuk menembakkan anak panah.

"Sahabat-sahabatku keluar untuk berburu di perbukitan dan aku terjebak di rumah. Aku tidak menyukainya, jadi saya menemukan cara untuk menembakkan panah dengan menggunakan gigi," katanya kepada Fox News.

Namun apa yang dilakukan Fabry ini tentunya sangat beresiko pada giginya, tapi ia terlihat sama sekali tidak khawatir. "Saya sudah melakukan ini selama 13 tahun dan gigi saya masih terlihat dan terasa sama seperti kali pertama saya mulai. Semuanya berjalan dengan baik,"
Musim panas ini Fabry akan bersaing dalam tim Paralimpiade AS di London, tetapi keberhasilan internasional bukanlah tujuan satu-satunya di kepalanya.

Fabry mengajarkan olahraga yang disukainya itu kepada anggota Wounded Warriors Project, untuk membantu anggota tentara yang terluka.

"Apa yang saya benar-benar membuat saya bangga adalah mampu bekerja dengan veteran perang kami yang kembali dengan cacat yang berbeda-beda. Aku mengalami cacat ini sebelum bisa bergabung dengan militer, dan ini adalah semacam cara agar saya dapat membantu negara dengan membantu pahlawan kita.' tambahnya. [labhki.com]

Video Unik Jika Kita Menaruh Garam di Atas Papan dan Speaker

Posted: 28 Mar 2012 04:42 AM PDT

Video Unik Jika Kita Menaruh Garam 
di Atas Papan dan Speaker


Wah ajaib! Garam-garam ini akan membentuk pola-pola tertentu sesuai dengan frekuensi suara yang dihantarkan oleh papan logam dari speaker. Lihat video biar lebih jelas. Oh ya, sebaiknya kecilkan volume suara atau lepas dulu headphonemu sebelum memutar video.


Penjelasan yang bahkan saya masih tetap tak mengerti meskipun membacanya berkali-kali bisa kamu lihat di bawah. Maaf, terlalu lieur untuk diterjemahkan.

"Imagine a trampoline. The center moves a ton but the edges are fixed. The non-moving part of is called a node and the moving part an antinode. The powder falls down into the nodes because they are the areas where there is least movement. At a certain frequency the nodes are extremely defined and that's a resonating frequency of the pate. The patterns change with frequency because the pate vibrates differently with different frequencies"

Sumber. idbite.com

Sebuah Desa di China Membagikan Emas Gratis Untuk Warganya

Posted: 28 Mar 2012 04:36 AM PDT

Sebuah Desa di China Membagikan Emas Gratis 
Untuk Warganya


Ini bukti bahwa tak semua pemimpin jaman sekarang buruk. Walaupun hidup di negara dengan tingkat korupsi yang cukup tinggi, seorang kepala desa di Cina memberikan emas dan perak gratis untuk warga desanya.

Kepala partai di desa Changjiang di Cina, Li Liangbao, tak pernah melupakan janjinya yang ia keluarkan pada tahun 2009 lalu.

Ini sudah kedua kalinya warga setempat mendapatkan emas dan perak gratis dari perusahaan Jiangsu Xinchangjiang Group, perusahaan yang dimiliki oleh desa itu sendiri.

Setiap warga yang tidak kebagian emas maupun perak pada November 2010 lalu akan segera mendapat 100g emas dan 100g perak gratis untuk dibawa pulang, plus bonus lemari besi untuk menyimpan semua logam-logam mulia ini. Sebagai referensi, harga emas hari ini menurut Antam dipatok sebesar Rp559.000 per gram.

Jiangsu Xinchangjiang Group adalah perusahaan yang cukup besar di Cina. Perusahaan tersebut menempatkan posisi ke 195 dari 500 perusahaan terbaik di negara tersebut.

Huff...seandainya semua pemimpin kita seperti Pak Li Liangbao....


Sumber. idbite.com

Foto Foto Festival Holi, Pesta Warna Terbesar di Dunia [Video]

Posted: 28 Mar 2012 04:31 AM PDT

Foto Foto Festival Holi, 
Pesta Warna Terbesar di Dunia [Video]


Holi, yang dalam bahasa Sansekerta disebut Dhuli, dikenal sebagai hari raya agama Hindu di India yang selalu dirayakan setiap akhir musim dingin atau musim semi. Pada perayaan yang berlangsung selama dua hari ini, mereka yang merayakan akan menebarkan bedak berwarna-warni cerah ke sesama pengikut, menjadikannya sebagai perayaan agama paling berwarna di India, bahkan dunia.
Foto Foto Festival Holi, Pesta Warna Terbesar di Dunia
Berikut adalah Video dan foto-foto dari perayaan Holi 2012 di kuil Krishna, Salt Lake City, Utah. Credits: devinsupertramps (video) dan Jarvie (foto).


Berikut Video Festival Holi, Pesta Warna Terbesar di Dunia:

Foto Foto Aksi HOT Laras Monca di Majalah Popular

Posted: 27 Mar 2012 09:24 PM PDT

Foto Foto Aksi HOT Laras Monca di Majalah Popular

 
Model dan bintang film Laras Monca memang belum cukup dikenal publik lewat karya-karyanya di sebuah film. Tapi, sedikitnya ia sudah tampil dengan cukup berani di film "Skandal". Aura sensual yang ada pada dirinya keluar menjadi daya tarik tersendiri.

Dara berusia 24 tahun ini memang terbilang cukup berani dalam berperan. Imej seksi juga sudah terlanjur melekat dalam dirinya. Memulai karirnya di dunia entetainment sebagai model majalah pria dewasa. Kini ia terjun mencoba peruntungan di dunia akting. Meski kerap tampil seksi, ia menolak untuk beradegan topless ataupun telanjang. Batasan seksi menurutnya minimal adalah berlingerie ataupun berbikini.

Foto Foto Aksi Demo Kenaikan BBM Bentrok di Gambir

Posted: 27 Mar 2012 08:06 PM PDT

Foto Foto Aksi Demo Kenaikan BBM Bentrok di Gambir


Jelang Selasa petang 27 Maret 2012, demo menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) tiba-tiba meledak rusuh. Kerusuhan terjadi di sekitar silang Monas, Gambir, hingga ke arah Senen, Jakarta Pusat.

Ratusan mahasiswa yang berunjuk rasa di depan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, dipukul mundur oleh ratusan Brimob dengan gas air mata dan tembakan peluru karet. Para mahasiswa yang terpukul mundur bergerak ke arah Penjambon menuju TIM dan Salemba melewati kawasan Senen.

Ketika berada di Simpang Lima Senen, sejumlah mahasiswa dari massa pengunjuk rasa yang tidak mengenakan jaket almamater merusak Pos Polisi. Mereka menimpuki Pos Polisi dengan batu dan botol. Akibatnya seluruh kaca jendela dan pintu Pospol tersebut pecah.

Tak hanya itu, dua unit motor dan satu unit mobil Toyota Kijang milik Satlantas Jakarta Pusat tak luput menjadi sasaran amuk massa. "Mobilnya penyok-penyok. Semua kacanya juga pecah," kata Kepala Urusan Bina Operasi Jakarta Pusat, AKP Yusuf Supriyanto di Jakarta, Selasa 27 Maret 2012 malam.

Mahasiswa yang sebelumnya akan berunjuk rasa di kawasan Monas, tertahan di depan Stasiun Gambir. Mereka pun merusak sejumlah fasilitas umum. Polisi menyatakan bentrok yang terjadi disebabkan olah mahasiswa yang terlebih dulu melakukan provakasi dengan melempar bom molotov ke arah anggota Polisi. Sebanyak 35 demonstran ditangkap.

"Sekelompok massa yang kita curigai mau menuju Istana, lalu kami sweeping, kemudian  mereka nolak malah provokasi dengan melempar Bom molotov ke arah Dalmas," ujar Kabid Humas Polda Metrojaya, Kombes Rikwanto usai apel malam di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Selasa 27 Maret 2012. [vivanews.com]

Video Lagu Iwak Peyek Versi Band Inggris

Posted: 27 Mar 2012 07:23 AM PDT

Video Lagu Iwak Peyek Versi Band Inggris


Lagu iwak peyek yang sempat menghebohkan musisi di indonesia kini semakin menambah jajaran kontroversi. iwak peyek yang ngetrend gara gara sering dinyanyikan di acara OVJ (Opera Van java) Juga dibikin versi Indonesia dari Trio macan.Sebelumnya Lagu Iwak peyek adalah lagu para bonek mania yang sering dilantunkan saat membela tim persebaya surabaya. Selanjutnya Orkes Melayu sagita dan Orkes melayu lainnya juga ikut membuat versi iwak peyek dengan nada berbeda.

Namun tadi mendapat berita yang mencengangkan ternyata ada nada iwak peyek yang dibawakan oleh band Cock Sparrer dari inggris. Di Video youtube telah di upload tahun 2009. Menurut sumber berita Iwak peyek ciptaan bonek ini dibuat oleh abah imron keluar thn 2007-an.

Yang menjadi pertanyaan sekarang sebenarnya lagu iwak peyek ini asli bikinan indonesia para bonek mania, Apakah Band luar Jiplak Lagu Ini?

Berikut Video Lagu Iwak Peyek Versi Band Inggris :




Sumber. riskyalan.blogspot.com

Foto Foto Festival Kuno "Las Fallas" Fiesta, Pembakaran Puluhan Ninot

Posted: 27 Mar 2012 07:17 AM PDT

Foto Foto Festival Kuno "Las Fallas" Fiesta, 
Pembakaran Puluhan Ninot


Setiap tahun di kota Valencia, Spanyol merayakan festival kuno "Las Fallas" fiesta, kebisingan selama seminggu yang penuh dengan kembang api dan prosesi untuk menghormati Santo Yosef, dan sebagai klimaksnya ada momen pembakaran angka papier mache berukuran besar yang ditampilkan di sepanjang jalan-jalan kota.

Las Fallas dirayakan untuk memperingati Hari St Joseph, Saint Pelindung Carpenters. Las Fallas di Valencia secara harfiah berarti "api" . Fokus dari fiesta adalah penciptaan dan penghancuran Ninot (boneka biasanya berukuran raksasa), yang dibuat dari kardus besar, kayu, kertas mache dan patung-patung plester. boneka ninot terlihat sangat hidup dan biasanya menggambarkan perbuatan bejat(mesum), adegan satir dan kejadian terkini. Tema populer biasanya ninots dibuat seperti figur politisi korup dan selebriti Spanyol. pembuatan Ninots sangat intensif, tidak jarang menghabiskan dana hingga US $ 75.000, yang dibuat oleh organisasi lingkungan dan membutuhkan hampir sepanjang tahun untuk membuat Boneka raksasa ninot.
Banyak Ninot berukuran setinggi gedung beberapa lantai diarak di hampir 350 persimpangan dengan bantuan Crane pada hari La Planta (terbit) Ninot tetap ditempatnya sampai tanggal 19 Maret, hari yang dikenal sebagai La Crema (pembakaran). Dimulai pada awal malam, pria muda dengan memotong sumbu lubang di patung-patung dan barang-barang mereka dengan kembang api.
Orang-orang mulai riuh, lampu jalan dimatikan, dan semua boneka ninot dibakar tepat pada 12:00 tengah malam. Selama bertahun-tahun, bomberos lokal (pemadam kebakaran) telah menemukan cara unik untuk melindungi bangunan kota yang tanpa sengaja terbakar oleh ninots: seperti menutupi etalase dengan terpal tahan api.
Setiap tahun, ada salah satu ninot yang terhindar dari kehancuran karena suara rakyat. Ninot ini disebut indultat ninot (boneka yang diampuni) dan dipamerkan di Museum lokal Ninot bersama dengan favorit lainnya dari tahun terakhir.

No comments:

Post a Comment