Monday 19 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Masjid Pondok Pesantren Salafiyah Bihaaru Bahri ‘Asali Fadlaailir Rahmah, Masjid Ajaib di Malang

Posted: 19 Mar 2012 05:19 AM PDT

Masjid PonPes Salafiyah Bihaaru Bahri 
'Asali Fadlaailir Rahmah, Masjid Ajaib di Malang


Bangunan sebelum jadi
Betul, orang-orang bilang bahwa ini memang masjid ajaib. Dalam radius puluhan kilometer jika Anda bertanya kemana arah "masjid ajaib" orang-orang akan menunjukkan arah yang tepat. Yaitu masjid yang tidak diketahui dibangun oleh siapa, berapa banyak orang yang mengerjakannya termasuk tukang dan kulinya serta seberapa material semen, pasir dan lain-lain. Singkat kata, masjid itu nongol begitu saja dan terus "bertumbuh" sampai dengan sekarang dan selalu terlihat sebagai "bangunan belum jadi" tapi tidak terlihat tumpukan material dan lalu-lalang pekerja.

Namun, ketika desas-desus ini dikonfirmasi kepada "orang dalam", dikatakan bahwa pembangunan masjid – yang sebenarnya merupakan kompleks pondok pesantren secara keseluruhan – semua bersifat transparan karena dikerjakan oleh santri dan jamaah.

Kompleks pondok terlihat dari jalan raya.
Bantahan dari "orang dalam" itu jelas sekali terpampang di depan meja penerima tamu dengan tulisan besar-besar, "Apabila ada orang yang mengatakan bahwa ini adalah pondok tiban (pondok muncul dengan sendirinya), dibangun oleh jin dsb., itu tidak benar. Karena bangunan ini adalah Pondok Pesantren Salafiyah Bihaaru Bahri 'Asali Fadlaailir Rahmah yang murni dibangun oleh para santri dan jamaah."

Kebun sayuran ini terletak di ketinggian lantai 8.
Terlepas dari ajaib atau tidaknya proses pembangunan pondok bertingkat 10 itu, yang jelas dari segi arsitektur menunjukkan cita rasa arsitektural tingkat tinggi yang mungkin dalam proses pembangunannya jelas memerlukan dana yang tidak sedikit. Sebuah proyek akbar yang tentunya melibatkan banyak pihak. Namun kenapa sampai banyak orang tidak tahu dan terkesan "ajaib"? Wallahu 'alam…


Sumber. komplikasi.com

Seorang Pria Pintar Tewas Mengenaskan Karena Malas

Posted: 19 Mar 2012 04:54 AM PDT

Seorang Pria Pintar Tewas Mengenaskan Karena Malas


Seorang sarjana pengangguran di Cina ditemukan tewas di kamar tidurnya. Penyebabnya diduga karena terlalu malas untuk mencari makanan sehingga tewas kelaparan.

Seminggu sebelum penemuan ini, Wang Xiaolin, 42, sempat bertemu dengan mantan guru SMA-nya Liu.

"Saya melintas di depan rumahnnya dan memberi ia sepuntung rokok. Ia sangat kurus ketika itu," ujar Liu.

Setelah itu tetangganya Wang merasa ada yang aneh karena Wang tidak terlihat selama beberapa waktu. Liu yang datang untuk memeriksa, menemukan tubuh Wang yang sudah tak bernyawa terbaring di atas tempat tidur.

Tetangganya menduga pria ini tewas karena belum makan apapun selama beberapa hari. Apakah hal ini karena Wang tak punya uang untuk membeli makanan? Ternyata tidak juga.

Meskipun sudah menjadi sarjana sekitar 10 tahun yang lalu, Wang memang dikenal super pemalas dan tak mau bekerja. Karirnya sebagai guru hanya berlangsung singkat, merasa tak betah, ia pun kembali ke rumah.

Ibu Wang mengatakan bahwa anaknya ini tak pernah membantunya bekerja di Ladang, anak ini juga bersikap sangat kasar bahkan sempat mematahkan tangannya ketika mereka berdua sedang beradu argumentasi. Tak tahan, sang ibu memilih minggat ke rumah anak perempuannya, meninggalkan Wang hidup sendirian di rumah itu.

Wang kemudian hidup seperti gelandangan, kerjaannya sehari-hari hanya berputar-putar di sekitar desa. Jika lapar ia akan memakan sayuran, jagung, atau kacang di ladang. Atau jika perutnya benar-benar kosong, ia akan memanjat pohot untuk memakan buah-buahan.

"Kakak perempuannya terkadang membelikan makanan untuknya atau kami memberinya uang untuk membeli mie instan," ujar seorang tetangga.

Yang mengejutkan, Wang dulunya dikenal sebagai murid pintar dan selalu terpilih sebagai ketua kelas mulai dari kelas 1 hingga kelas 6. Wang bahkan mendapat juara ke-tiga dari lomba matematika tingkat provinsi.

Tak diketahui apa yang membuat Wang menjadi sangat pemalas. Terlalu pemalas sampai-sampai memasang kasur dan selimut di atas ranjang kayunya pun tak ia lakukan. Pada musim dingin, Wang lebih memilih tidur di bawah tumpukan kardus.

Kakak perempuannya berharap Wang dapat berubah menjadi seorang pekerja keras pada kehidupannya di masa yang akan datang.


Sumber. idbite.com

Inilah 7 Kota Paling Sehat Di Dunia

Posted: 19 Mar 2012 01:15 AM PDT

Inilah 7 Kota Paling Sehat Di Dunia


Banyak kota di seluruh dunia adalah tempat yang bagus untuk hidup karena ketersediaan rekreasi dan tingkat harapan hidup yang tinggi. Negara-negara yang memiliki tinggi rasio pasien penyakit fisik yang cenderung lebih sehat dan jumlah dokter yang lebih sedikit.Tingkat kematian bayi dan tingkat penyakit yang rendah adalah penting bagi kesehatan kota, tetapi ada banyak faktor yang membuat kota-kota ini masuk dalam daftar kota-kota paling sehat sedunia.Berolahraga, makan dengan baik dan gaya hidup sehat merupakan faktor yang berkontribusi terhadap kesehatan warga negara mana pun di dunia.

Ada banyak cara untuk mengukur kesehatan sebuah kota. Beberapa faktor yang mempengaruhi kesehatan masyarakat secara keseluruhan termasuk harapan hidup panjang, rasio dokter-pasien secara keseluruhan dan jumlah dari racun yang dapat ditemukan di lingkungan.Kesehatan juga diukur dengan ketersediaan olahraga dan kegiatan lainnya dan tingkat penyakit.

Beberapa negara mengalokasikan dana dalam jumlah besar pada kesehatan, tapi itu tidak benar-benar berarti mereka sehat. Berikut adalah daftar dari tujuh kota-kota tersehat di dunia.

1. Reykjavik, Islandia:
Reykjavík adalah kota terbesar dan ibukota Islandia Tampak bersih dan sangat indah. Islandia memiliki tingkat penderita penyakit yang rendah secara keseluruhan .prevalensi TB negara itu adalah 2,2 per 100.000 warga dan tidak ada kasus flu burung H1N1 di sana.Islandia juga memiliki jumalh dokter yang tinggi , dengan perbandingan 3,62 per 1.000 warga.

Berenang adalah olahraga populer di Islandia.Renang telah dimasukkan dalam kurikulum sekolah Islandia selama lebih dari 60 tahun dan setiap penduduk Islandia diwajibkan untuk belajar berenang.
Kekayaan panas bumi Islandia membuat tempat yang bagus untuk berenang.Kolam renang hangat terbuka berlokasi di seluruh negeri dan buka sepanjang tahun .olahraga outdoor lainnya seperti hiking dan berlayar juga populer di Reykjavik.

Reykjavik dan kota-kota lainnya di Islandia memiliki tingkat kepemilikan kendaraan yang sangat tinggi per kapita sekitar 522 kendaraan per 1.000 penduduk, tetapi mereka tidak dipengaruhi oleh kemacetan dan memiliki tingkat polusi udara sangat rendah.

2. Vienna, Austria:
Berjalan - jalan di waktu malam hari di kota Wina adalah pengalaman yang tak terlupakan. Austria mempunyai tingkat kematian bayi hanya 4 kematian per 1.000 kelahiran hidup. Mereka juga memiliki kepadatan dokter tinggi 3,38 dokter per 1.000 warga.Orang yang tinggal di Austria tercakup dalam asuransi pemerintah segera setelah mereka mendapatkan pekerjaan atau masuk universitas.
Pensiunan juga dijamin secara otomatis oleh hukum.Wina menawarkan ski di musim dingin dan kegiatan rekreasi yang banyak pada bulan-bulan musim panas. Kota tuan rumah Wina berbagai acara olahraga termasuk Marathon. marathon ini menarik lebih dari 10.000 peserta per tahun.Pada tahun 2005, Kejuaraan Dunia Hoki Es yang diselenggarakan oleh Austria dan pertandingan final dimainkan di Wina.

3. Sydney, Australia:
Sangat menakjubkan melihat Sydney dengan langit merah sebagai latar belakang. Sistem perawatan kesehatan Australia adalah salah satu terbaik di dunia.perusahaan asuransi Australia diharuskan oleh hukum untuk membayar polis premi dan sama tidak peduli masa lalu kesehatan mereka.udara Australia juga di antara udara terbersih di dunia.Menurut CIA World Factbook, Australia juga menawarkan salah satu tingkat harapan hidup tertinggi pada usia 81,81 tahun pada tahun 2011.

Kota Sydney memiliki iklim, cerah moderat yang memberikan kontribusi untuk memberikan cinta pada alam bebas yang banyak pada penduduknya.Ada lima taman nasional utama terletak di sekitar Sydney yang berisi sekitar 8.000 kilometer persegi ruang terbuka.

4. Zurich, Swiss:
Zurich adalah kota terbesar di Swiss dan ibukota canton Zurich. Kota yang indah. Negara Swiss menghabiskan lebih dari 11 persen dari Anggaran Produk Domestik Bruto pada cakupan kesehatan universal bagi warga negaranya.Ini adalah pengeluaran yang sangat tinggi per kapita, tetapi penduduknya memberikan harapan hidup yang tinggi di usia 71 untuk pria dan usia 75 bagi perempuan. kepadatan dokter Swiss adalah sekitar 3,61 per 1.000 penduduk.Swiss juga memiliki tingkat polusi udara yang tinggi.

Ada banyak kebun dan taman yang terletak di Zurich bagi warga untuk sekedar berjalan ,bersepeda , Sebagian besar orang Zurich menikmati gaya hidup aktif dan olahraga merupakan bagian integral dari budaya Swiss.Banyaknya fasilitas olahraga membuat Zurich tempat berkumpul bagi pecinta olahraga di Swiss. Beberapa federasi olahraga internasional membuat rumah mereka di Zurich.

5. Helsinki, Finlandia:
Finlandia mana budaya Timur dan Barat bertemu, menyambut wisatawan untuk menemukan suasana metropolis Skandinavia yang seutuhnya
Finlandia memiliki salah satu tingkat polusi terendah di dunia.Mereka juga membanggakan kematian bayi rendah tiga kematian per 1.000 kelahiran hidup.Warga Finlandia mempunyai harapan hidup sekitar 79,27 tahun sejak lahir.Helsinki,ibukota .

Ada sekitar 390 mobil per 1000 penduduk Helsinki. lebih sedikit dari kota kepadatan serupa. Brussels, Belgia.Belgia memiliki sekitar 483 mobil per 1000 orang dan Stockholm, Swedia memiliki sekitar 401.

6. Calgary, Alberta Canada:
Calgary merupakan kota terbesar di Provinsi Alberta, Kanada.terletak di selatan provinsi, di daerah kaki bukit dan padang rumput, sekitar 80 km sebelah timur Canadian Rockies Calgary dianggap sebagai kota dengan pertumbuhan tercepat di Kanada.Berada di posisi teratas dalam survei Majalah Forbes pada kota terbersih di dunia pada tahun 2007.

Kanada dikenal untuk sistem perawatan kesehatan universal mereka.Negara ini hanya memiliki sekitar 2,1 dokter untuk setiap 1.000 warga, dan mereka membanggakan salah satu harapan hidup rata-rata terpanjang di dunia.warga negara Kanada dapat berharap untuk hidup sampai sekitar 81 tahun.

7. Portland, Oregon, USA:
Portland merupakan kota yang terletak di Amerika Serikat Northwestern, dekat pertemuan Columbia dan sungai Willamette di negara bagian Oregon
Majalah Cooking Light memberikan peringkat pada kota Portland pada urutan kedua dalam daftar kota paling sehat.Kota ini menawarkan 277 mil jalur sepeda, dan perencanaan kota yang meminimalkan sprawl.Cuaca hujan adalah satu isu yang membuat Portland menjadi kota yang sulit untuk dilakukan latihan outdoor di sana, Portlanders dan Oregonians lain harus menemukan aktivitas kebugaran dalam ruangan untuk menjaga kesehatan.

Menggunakan panduan elips sangat penting bagi mereka untuk menemukan mesin untuk membuat mereka fit. Portlanders juga menikmati 277 taman dan sekitar 146 mil dari hutan hiking trails.


Sumber. jelajahunik.us

Inilah 5 Ciri Ciri Cewek Yang Tidak Pernah Pacaran

Posted: 19 Mar 2012 12:56 AM PDT

Inilah 5 Ciri Ciri Cewek Yang Tidak Pernah Pacaran


Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belom pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang ga bisa diterima oleh kaum Cowok.

Nah, berikut ini adalah ciri-ciri Cewek yang tidak pernah pacaran:

1. Tidak mengikuti fashion (modis).
Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga trendy lagi, tapi tetep cuek aja make baju yang dia suka. Tas dan pernak pernik pun juga ga sampe menyolok ato ngikutin fashion. Selain itu, kemungkinan besar, Cewek yang tidak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan.

2. Kurang tau sopan santun di hadapan Cowok.
Contohnya waktu di saat si Cewek sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Cowok-Cowok. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karna emang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Cowok. Kalo dia emang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia di depan kaum Cowok. Sebenernya, ada bagusnya untuk engga jadi "muka dua" di depan Cowok, tapi terkadang sifat seperti ini bisa membuat para Cowok kabur dan ilang feeling.

3. Kurang banyak teman dan kurang sosialisasi.
Memang ga semua Cewek yang ga pernah pacaran itu berarti ga punya banyak temen ato kurang sosialisasi. Cuman, memang siapapun yang kurang gaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupun Cowok.

4. Ga sadar kapan harus bersikap romantik dan tidak di depan Cowok.
Karna si Cewek belom pernah pacaran, dia bakalan susah untuk membedakan hubungan lebih dari teman dan hubungan sebatas teman saja. Mungkin aja Cowok ada banyak yang suka ama si Cewek ini, tapi si Cewek ga pernah tau gimana rasanya di PDKT-in sampe bener2 si Cowok ngomong suka sama dia. Nah, apalagi kalo nih Cewek belom pernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka.

5. Kurang percaya diri.
Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan bersyukurlah.



Sumber. jelajahunik.us

Foto Foto Mobil Dimutilasi Karena Parkir Ngawur di Rusia

Posted: 19 Mar 2012 12:45 AM PDT

Foto Foto Mobil Dimutilasi Karena Parkir Ngawur di Rusia


Pemerintah Rusia dikenal cukup tegas untuk menindak pengendara mobil yang gemar memarkir sembarangan. Mereka siap menghancurkan mobil yang diparkir "ngawur" dengan sebuah traktor besar dilengkapi gergaji otomatis.

Dilansir Carbuzz, Senin 19 Maret 2012, beberapa mobil telah menjadi korban dari saksi tilang versi Rusia ini. Mobil yang parkir sembarangan ditindak tegas dengan cara dilindas dengan traktor besar dan dipotong-potong dengan mesin gergaji.

BMW berwarna putih menjadi korbannya. Karena kesalahan dalam memarkir kendaraannya, mobil mewah buatan Jerman ini berubah menjadi rongsokan setelah dilindas oleh "monster tilang Rusia".

Berikut foto mobil-mobil yang dihancurkan akibat parkir disembarangan di Rusia:



Sumber. vivanews.com

Video Bermain Dengan Robot Cubelets

Posted: 18 Mar 2012 10:30 PM PDT

Video Bermain Dengan Robot Cubelets


Apa itu Cubelets? Cubeletes adalah permainan bongkar pasang balok sejenis lego. Bedanya, setiap balok di cubelets memiliki fungsi robotik-nya tersendiri!

Balok-balok cubelets terdiri dari tiga kelompok balok yang memiliki dasar fungsi berbeda. Ada balok untuk melakukan aksi (berjalan, mengeluarkan cahaya atau suara), balok untuk merasakan input (cahaya, suhu udara, sensor jarak), dan balok untuk berpikir (maksimum, minimum). Untuk membuat sebuah robot, kamu perlu memadukan balok-balok dengan fungsi yang tepat. Tapi bukan berarti ini permainan yang sulit, karena menurut produsennya, Modular Robotics, ada jutaan kombinasi untuk membuat balok-balok ini bekerja.


Saya pikir mainan ini sangat tepat untuk untuk melatih logika dan daya kreativitas anak. Sayangnya, dengan harga selangit ($160 untuk paket starter berisi 6 robot balok, plus $15 untuk sebuah charger), akan banyak orang tua yang berpikir 2 kali sebelum memesan mainan keren ini. [idbite.com]

Unik, Pemandian Air Soda di Sumatera Utara

Posted: 18 Mar 2012 09:30 PM PDT

Unik, Pemandian Air Soda di Sumatera Utara


Kalau biasanya Anda sering menemukan kolam air panas di beberapa daerah di Indonesia, ada yang berbeda di Tarutung, Sumatera Utara. Di sana ada sebuah kolam yang memiliki rasa dan aroma mirip seperti soda!

Begitu pertama kali mendengar nama kolam air soda, mungkin Anda bertanya-tanya apa sih kolam air soda? Ya, kolam air soda adalah sebuah kolam yang airnya memiliki rasa dan warna mirip seperti soda.

Sama seperti kolam air panas, kolam air soda juga berasal dari beberapa sumber mata ai. Uniknya, sumber mata air ini tidak mengeluarkan air biasa, tetapi mengeluarkan air bersoda. Unik!

Dari buku panduan pariwisata Kemenparekraf, kolam air soda ini berada di Kaki Bukit Desa Parbubu I, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Masyarakat Tapanuli menyebut kolam unik ini dengan nama "Aek Rara".

Kolam yang cukup unik ini pertama kali ditemukan oleh seorang bidan di Tapanuli Utara, O Tobing Sihite. Saat itu ia sedang mencangkul tanah dan tanpa sengaja keluar air dari dalam tanah. Begitu dirasakan, ternyata air ini berbeda, yaitu memiliki rasa dan aroma yang mirip dengan soda.
 
Kemudian, O Tobing Sihite pun membangun kolam pemandian air soda yang dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Pada tahun 2004, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara meresmikan kolam air soda ini menjadi salah satu objek wisata. Uniknya lagi, kolam ini tidak hanya dijadikan pemandian, tetapi juga digunakan untuk mengairi sawah.

Saat liburan tiba, kawasan kolam air soda selalu dipenuhi para wisatawan yang ingin melihat langsung fenomena tak biasa ini. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara, ramai memadati kolam pemandian air soda ini.

Selain airnya yang tidak biasa, warga setempat juga percaya kalau air soda ini memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit. Tak heran bila pengunjung yang datang, selalu menyempatkan diri untuk berendam di dalam kolam.
Jika datang berkunjung ke kawasan ini, Anda tidak hanya akan menyaksikan keunikan kolam berair soda, tetapi juga panorama indah di sekitarnya. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan hamparan persawahan yang hijau dan udara nan sejuk, suasana khas pedesaan.

Tapi ingat, saat berkunjung ke kolam air soda, Anda harus mematuhi beberapa aturan yang diberikan. Peraturan yang harus dipatuhi antara lain tidak boleh mengeluarkan kata-kata makian, tidak melakukan kegiatan negatif, dan juga tidak boleh mandi tanpa mengenakan busana. Ini dikarenakan pemandian kolam air soda dibuka untuk umum, mulai dari anak kecil sampai dewasa mandi dalam satu kolam.

Untuk menuju lokasi kolam, Anda bisa menempuh perjalanan lewat jalur darat sejauh 320 km, melewati kawasan Danau Toba. Untuk jarak yang cukup jauh tersebut, Anda bisa menghabiskan waktu tempuh selama 5-6 jam. [detik.com]

Usulan Konyol Anggota BPK "Rizal Djalil", Negara Biayai Dana Politik

Posted: 18 Mar 2012 08:28 PM PDT

Usulan Konyol Anggota BPK "Rizal Djalil", 
Negara Biayai Dana Politik


Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Rizal Djalil mengusulkan memperbesar porsi pembiayaan negara untuk biaya politik sehingga partai politik tidak lagi berebut proyek-proyek yang didanai APBN. "Kita tak usah pura-pura lagilah. Semua pasti ada biaya politik. Saya usulkan perbesar saja porsi dana dari pemerintah, melalui APBN," kata Mantan anggota BPK Rizal Djalil pada diskusi di Senayan Jakarta, Jumat [16/03] .

Diskusi yang bertajuk "Dana Politik, masalah dan solusi" menghadirkan pembicara anggota BPK Rizal Djalil, wakil ketua komisi II Hakam Nadja, Mantan anggota KPU Valina Singka, Indra J Piliang dan mantan anggota DPR Ferry Mursidan Baldan.

Menurut Rizal, dengan dibiayai oleh negara maka akan menutup pintu kader-kader parpol tidak lagi berebut dengan proyek-proyek APBN. "Saya juga setuju dengan usulan Partai Golkar, bahwa parpol diperbolehkan untuk berbisnis," kata Rizal.

Meskipun Rizal mengakui bahwa masalah dana politik ini sudah menjadi persoalan sejak pemilu 1955. Indra J Piliang menilai gagasan pengaturan dana politik masih baru. "Selama ini pertanggungjawaban dana politik ini selalu tidak jelas. Dananya, sumbernya dari mana, kita tak pernah tahu," kata Indra.

Menurut Indra masalah dana politik ini sangat penting dan ke depan masalah ini harus dibicarakan secara terbuka. Indra menilai sekarang ini susah untuk memisahkan mana politisi murni dan mana seorang usahawan. "Kita harus cari jalan keluar. Perlu ada kejujuran bahwa politik itu memang mahal," katanya.

Sementara wakil ketua Komisi II DPR Hakam Nadja mengakui bahwa ada kecenderungan biaya politik selalu meningkat. Selain itu, tambahnya, permainan uang di masyarakat juga terkait dengan budaya masyarakat yang menilai bagi-bagi sebagai sesuatu yang biasa dan wajar.

"Usulan saya, ini perlu langkah besar. Harus ada ideologi politik. Sekarang ini semua parpol sama. Siapapun yang kita pilih sama saja. Ini karena kita tidak ada idiologi tak ada tata nilai," kata Hakam. Karena itu tambahnya, perlu ada gerakan besar terkait dengan pendidikan politik ke masyarakat ini. Menurut Hakam pendidikan politik bisa dimulai dari sekolah-sekolah. [beritasore.com]

Note.
Saya heran ma anggota anggota dewan, emang mereka tidak pernah buka internet buat lihat berita, baca koment koment para netter indonesia gimana tanggapan mereka dengan kinerja anggota dewan....??????
Kok ya masih aja da usulan usulan konyol gini, gaptek, bebel tao emang otak nya g ada ya...?????

Heboh, Tersebar Foto Foto Aksi Hot Artis Heather Morris di Internet

Posted: 18 Mar 2012 09:42 AM PDT

Heboh, Tersebar Foto Foto Aksi Hot 
Artis Heather Morris di Internet


Heather Morris menjadi selebriti terakhir yang menjadi korban ulah hacker yang mencuri data pribadinya dari ponsel. Minggu kemarin 11 Maret beredar foto di dunia maya yang menampilkan wanita telanjang dengan kemiripan yang kuat dengan Brittany S. Pierce dari "Glee".

Beberapa foto yang beredar menampilkan wanita ini berpose menghadap kamera tanpa mengenakan baju dengan mengekspos payudaranya. Ponsel wanita berusia 25 tahun ini telah di hack, dirinya masuk dalam daftar para selebriti yang telah di menjadi korban para hacker yang menyebarkan foto bugil mereka.

Sebelumnya Christina Hendricks menegaskan bahwa foto-foto bugil dirinya telah dicuri ketika teleponnya di berhasil dibobol oleh peretas. Namun, dirinya membantah foto topless nya menyebar di web miliknya. Olivia Munn juga menjadi korban, namun dirinya membantah bahwa foto itu adalah asli.

Berikut Foto Foto Aksi Hot Artis Heather Morris di Internet :

Federal Reserve Bank, Ditempat Inilah Emas Dari Seluruh Dunia Terkumpul

Posted: 18 Mar 2012 08:36 AM PDT

Federal Reserve Bank, Ditempat Inilah 
Emas Dari Seluruh Dunia Terkumpul


Sesuai namanya, Federal Reserve Bank of New York letaknya di New York tepatnya di 33 Liberty Steet, Manhattan, New York, Amerika Serikat. Bank ini di buka pada tanggal 16 November 1914 dan tempat inilah anda bisa melihat emas yang banyaknya naujubillah yang tidak akan pernah anda lihat seumur umur anda karena disinilah terdapat vault ( ruang penyimpanan) emas terbesar di dunia.

Di vault ini diestimasi terdapat 10 % dari cadangan emas di dunia atau sekitar 5000 metric tons emas deposit, yang bernilai USD 270 Milyar atau setara dengan Rp. 2.430 Triliun !! Kalau dijual, semua perumahan di Jakarta ini bisa dibeli kali ya, haha.

Cadangan emas ditempat ini bukan hanya berasal dari Amerika Serikat tetapi sebagian adalah merupakan titipan simpanan dari 36 negara lainnya, yang mempercayakan penyimpanannya di The Fed Bank of New York.
Tidak sembarangan orang dapat memasukinya apalagi mendokumentasikan tentang apa yang ada di dalam vault tersebut.
Jadi berbahagialah anda yang dapat melihat vault penyimpanan emas terbesar di dunia tersebut. Walaupun hanya melihat, tapi menambah pengetahuan kita.




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13473696

No comments:

Post a Comment