Sunday 4 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Foto Pangeran Harry Berjoget

Posted: 04 Mar 2012 05:36 AM PST

Foto Foto Pangeran Harry Berjoget


Pangeran Harry tengah menjalani tur di Amerika Tengah dan Karibia selama satu pekan. Adik kandung Pangeran William tersebut diutus neneknya, Ratu Elizabeth, untuk menghadiri perayaan bertahtanya sang Ratu ke-60 tahun di sejumlah wilayah bekas koloni Inggris itu.

Dilansir dari laman Daily Mail, Harry tampak menghadiri pesta jalanan di Belmopan, Belize, pada 2 Maret 2012. Pria kelahiran 15 September 1984 ini juga tak ketinggalan menikmati anggur dan bir khas setempat.

Sang pangeran pun menerima tantangan Walikota Simeon Lopez untuk memperlihatkan sebuah gerakan tarian. Harry tak segan menggenggam tangan penari lokal bernama Denese Enriquez dan mengajaknya menari.

"Ia hanya tersenyum dan itu bagus karena ia terlihat seperti sedang menikmatinya," ucap Enriquez. "Ia baik dan saya kira saya sekarang menjadi penggemarnya. Para penari lain mungkin terlalu segan untuk mendekatinya."

Keesokan harinya, Harry terlihat mengunjungi situs bersejarah Xunantunich Mayan di dekat Benque Viejo. Kedatangan Harry di tempat tersebut disambut oleh sejumlah warga setempat. Beberapa di antara mereka tampak membawa karton besar bertuliskan, 'Selamat Datang Harry'. [vivanews.com]

Inilah Makhluk Dengan Gigitan Terkuat Sepanjang Sejarah Dunia

Posted: 04 Mar 2012 04:50 AM PST

Inilah Makhluk Dengan Gigitan Terkuat 
Sepanjang Sejarah Dunia


Mahluk apa paling berbahaya saat menggigigit? Buaya? Anjing Pitbull? Atau Hiu? Semua itu ternyata belum sebanding dengan gigitan seekor: T.Rex!

Penelitian para ilmuwan baru-baru ini menemukan dahsyatnya gigitan Tyrannosaurus rex, dan telah dipublikasikan dalam jurnal Biology Letters.
Dr. Karl Bates dari laboratorium biomekanik, University of Liverpool yang memimpin penelitian bersama koleganya, Peter Falkingham dari University of Manchester. Mereka menggunakan metode penelitian dengan cara simulasi digital.
"Kami men-digitalkan tengkorak dengan scanner laser, sehingga kami memiliki model 3-D susnan tengkorak ke dalam komputer," jelas Dr. Bates seraya menambahkan, "dengan cara itu, kami bisa memetakan pergerakan otot tengkorak T.Rex."

Hasilnya?
"Kami menemukan tekanan maksimum gigitan seekor T.Rex adalah antara 30.000 dan 60.000 Newton," urainya lebih lanjut.
[Catatan: Sebelumnya, para peneliti memperkirakan kekuatan gigitan T.Rex hanya 8.000 - 13.000 Newton. Berarti terdapat perkembangan yang signifikan dengan temuan baru ini].

"Itu setara dengan seekor gajah berukuran sedang duduk pada Anda," ucap Dr. Bates lagi. Ya, coba bayangkan cengkeraman gigi T.Rex saat menggigit sama halnya dengan kita tiba-tiba diduduki seekor gajah.

Hebatnya lagi, menurut Dr. Bates, kekuatan gigitan tersebut berubah seraya hewan ini bertumbuh (bertambah usia).

Maka, kesimpulan para peneliti tersebut adalah, "Hewan ini sangat ekstrem - salah satu karnivora terbesar yang pernah hidup."


Sumber. jelajahunik.us

Inilah Video Heboh Penyiksaan Pendukung Khadafy

Posted: 04 Mar 2012 04:18 AM PST

Inilah Video Heboh Penyiksaan Pendukung Khadafy


Sebuah video mengejutkan yang menunjukkan para pemberontak Libya menyiksa sekelompok tahanan asal sub-Sahara Afrika beredar di YouTube.

Tayangan video itu menunjukkan belasan atau lebih pria, mungkin para tentara bayaran Moammar Khadafy yang tertangkap, ditahan dalam apa yang tampak seperti sebuah kandang hewan di kebun binatang. Tangan mereka terikat ke belakang punggung. Mereka duduk di lantai kandang yang jorok. Tak hanya itu, mulut mereka disumpal dengan bendera lama Libya.

Kerumunan orang yang berkumpul di sekeliling kandang itu mencemooh dan mereka dipaksa untuk melompat di tempat. Orang yang mengambil adegan itu terdengar mengumpat dengan suara keras. "Makan bendera itu," teriak orang itu. Ia lalu memanggil para tahanan tersebut dengan nama binatang.

Mail Online, Sabtu (3/3/2012), melaporkan, tidak mungkin untuk memverifikasi apakah video itu, yang bocor ke YouTube pekan lalu, asli dan di mana lokasi serta kapan adegan itu difilmkan. Video itu muncul ketika PBB pekan ini mengatakan, pasukan-pasukan revolusioner Libya masih melakukan penyiksaan terhadap para tahanan. Kelompok pasukan revolusioner itu masih menahan tiga perempat tahanan dalam perang saudara di negara itu. Kurangnya polisi peradilan membuat pemerintah negara itu tidak dapat mengontrol banyak penjara, kata PBB, Rabu.

Berikut Video Penyiksaan Pendukung Khadafi  :


Sekitar 6.000 tahanan diperkirakan masih berada di fasilitas-fasilitas pasukan revolusioner. Sementara Departemen Kehakiman Libya baru mengambil alih delapan pusat penahanan yang total menangani 2.382 orang. Angka itu disampaikan Ian Martin, Utusan Khusus PBB untuk Libya, kepada Dewan Keamanan PBB.

Banyak dari para tahanan merupakan orang-orang Afrika dari sub-Sahara. Para penangkap mereka menuduh orang-orang itu sebagai tentara bayaran Khadafy. Namun, dalam sejumlah kasus, tuduhan itu murni hanya karena fakta bahwa orang-orang itu berkulit lebih gelap.

Badan hak asasi manusia PBB dan kelompok-kelompok bantuan telah menuduh kelompok-kelompok pasukan revolusioner menyiksa para tahanan selama sembilan bulan perang saudara Libya. Martin telah mendesak Departemen Kehakiman Libya untuk mempercepat proses yang menegaskan kontrol pemerintah atas pusat-pusat penahanan. Namun, dia mengatakan, "Kemajuan terus dipersulit dengan kurangnya jumlah polisi." Dia menambahkan, "Kami akan terus bekerja sama dengan pemerintah dan mendorong mereka guna memastikan bahwa inspeksi terhadap fasilitas yang diketahui dilakukan, bahwa lokasi-lokasi rahasia diidentifikasi dan dikendalikan pemerintah, dan bahwa pelanggaran diselidiki."

Tuduhan penganiayaan dan penghilangan terhadap tersangka loyalis Khadafy membuat malu Dewan Transisi Nasional yang kini berkuasa Libya. Dewan itu telah bersumpah untuk menghentikan praktik-praktik yang dulu pernah dilakukan rezim Khadafy dan menghormati hak asasi manusia. Hal itu juga membuat canggung negara-negara Barat yang mendukung pemberontakan anti-Khadafy dan membantu dalam membentuk pemerintahan baru Libya.

Kekuasaan selama 42 tahun rezim Khadafy runtuh ketika pasukannya melarikan diri dari Tripoli pada Agustus tahun lalu. Rezimnya benar-benar berakhir pada Oktober ketika ia ditangkap dan dibunuh pemberontak.

Duta Besar Libya, Abdurrahman Mohamed Shalgham, mengatakan kepada Dewan Keamanan PBB bahwa para tahanan yang ditangani pemerintah, termasuk sejumlah mantan menteri dan para pejabat senior Khadafy, diperlakukan dengan baik. Shalgham mengatakan, "Namun, izinkan saya mengatakan bahwa ada daerah di mana negara tidak mampu mengontrol. Tidak ada polisi atau pengadilan di daerah tersebut. Kami tidak dapat bertanggung jawab untuk semua ekses di semua tempat. Kami menentang mereka, kami keberatan dengan mereka, dan kami akan menghukum para pelaku tindakan tersebut."


Sumber. b3ritaku.blogspot.com

Timsah Arena, Stadion Unik Berbentuk Buaya di Kota Bursa, Turki

Posted: 03 Mar 2012 10:46 PM PST

Timsah Arena, Stadion Unik 
Berbentuk Buaya di Kota Bursa, Turki


Klub Superlig Turki, Bursaspor, punya julukan "Yesil Timsahlar", yang dalam bahasa Indonesia berarti "Buaya Hijau". Terinspirasi oleh julukan tersebut, Bursaspor merilis desain stadion baru mereka yang berbentuk buaya raksasa

Stadion yang terletak di kota Bursa, Turki, ini rencananya akan berkapasitas 45 ribu tempat duduk, sebuah stadion sepak bola modern yang diberi nama "Timsah Arena" atau mungkin bisa disebut sebagai "kandang buaya" (timsah = buaya).

Berikut beberapa gambar dari Timsah Arena, yang menurut beberapa suporter Bursaspor sendiri lebih mirip ular hijau raksasa daripada seekor buaya.


Berikut Videonya :




Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Foto dan Video Cewek Cewek Cantik Operator Kendaraan Berat

Posted: 03 Mar 2012 07:46 PM PST

Foto dan Video Cewek Cewek Cantik 
Operator Kendaraan Berat


Dunia pertambangan identik dengan dunia kerja yang keras, kotor dan lelaki banget. Panas, debu, lumpur dan beraneka alat berat sudah menjadi menu keseharian mereka. Tapi jangan dikira dunia macho tersebut kini cuma milik laki-laki saja.

Di perusahaan tambang yang sudah maju, operator cewek seperti ini sudah sangat umum. Alasan utamanya mereka lebih hati-hati dalam mengoperasikan mesin-mesin raksasa dari pada cowok. Jangan dianggap truk ukuran super itu perlu tenaga kuda untuk mengendalikannya. Kabin begitu nyaman ber-AC bersuspensi empuk dengan berbagai perangkat eletronis yang memudahkan pekerjaan. Makanya cukup banyak operator bertubuh mungil yang bekerja di bidang itu.

Di daerah yang banyak areal pertambangan seperti Kalimantan ini, cukup banyak tempat kursus nyetir truk tronton dan alat berat. Prospeknya lumayan bagus karena perusahaan tambang semakin hari semakin banyak.

Jangan dianggap cewek-cewek itu sudah tidak memiliki jiwa kewanitaan lagi. Ada memang yang berpenampilan tomboy, tapi yang masih feminim kayaknya lebih banyak. Saat berangkat ke tambang, mereka tetap cewek yang tak bisa lepas dari yang namanya tas. Memang kebanyakan pakai ransel bukan lagi tas tangan, tapi isinya tetap saja perabotan cewek macam lipstik, bedak dan cermin.

Seperti kebanyakan cewek yang cenderung narsis, mereka juga suka foto-foto bila ada kesempatan untuk kemudian diaplut ke jejaring sosial.

Gambar dan video kenarsisan mereka, silakan cekidot, gan...


Berikut Video Cewek Cewek Cantik Operator Mesin Berat :




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13343185

Inilah Pasangan Yang Berjodoh Sejak Lahir

Posted: 03 Mar 2012 07:28 PM PST

Inilah Pasangan Yang Berjodoh Sejak Lahir


Manusia hidup dalam mencari pasangan didapatkan dengan berbagai cara yang berbeda. Ada yang ketemu di kantor, supermarket atau mimpi. Pasangan asal Inggris ini merasa mereka sudah ditakdirkan untuk berjodoh sejak dilahirkan. Dilahirkan di waktu hampir bersamaan di rumah sakit yang sama, keduanya menikah 22 tahun kemudian.

Pasanggan berbahagia itu adalah Richard dan Kayleigh Brookes. 22 tahun lalu, ibunda keduanya melahirkan mereka di ruangan yang sama di suatu rumah sakit pada 1989.

Kini, setelah berpuluh-puluh tahun berlalu, keduanya ternyata ditakdirkan untuk bersama dan menikah. Pernikahan digelar Sabtu (25/2/2012) lalu di St John, Baptist Church, Halesowen, West Midlands, Inggris.

"Kami tidak bisa mempercayainya ketika kamu tahu kalau ibu kami berada di rumah sakit yang sama ketika kami lahir," ujar Richard. "Aku lahir 22 April dan Kayleigh, 25 April. Tapi ibuku harus dirawat lebih lama jadi kami berada dalam ruangan yang sama saat itu," tambahnya.

Meski kedua orangtua mereka tidak saling mengenal, Richard dan Kayleigh kemudian disekolahkan di sekolah yang sama ketika memasuki usia balita. Mereka menjadi teman sekelas di masa taman kanak-anak.
Namun keduanya baru mulai saling mengenal dengan baik ketika berusia 11 tahun. Kedekatan mulai terjalin ketika Richard mengirimkan pesan teks pada Kayleigh kalau dia baru saja dipukuli.

Keduanya merasakan saling jatuh cinta pada ketika berusia 15 tahun. Setelah saat itu, mereka tak terpisahkan lagi.

"Setelah kami mulai berkencan, kami tidak pernah lagi terpisahkan sehari pun," ujar Richard, seperti dikutip dari Daily Mail.

Hubungan asmara mereka bukan berarti berjalan mulus tanpa hambatan. Banyak pihak yang kerap memberitahu Kayleigh kalau jalinan cintanya dengan Richard tak akan berhasil.

"Semua orang di sekolah mengatakan padaku jangan kencan dengannya karena dia selalu membuat masalah. Mereka juga memperingatkan kedua orangtuaku," tutur Kayleigh.

"Bahkan termasuk para guru. Tapi kami sudah membuktikan pada semua orang kalau mereka salah dan aku sangat bahagia," tambah Richard yang berprofesi sebagai supir delivery.

Pria tersebut melamar Kayleigh ketika wanita itu berulang tahun ke-21. Saat itu juga ulang tahun ayah Kayleigh.

Orangtua mereka sangat senang. Pernikahan keduanya pun berjalan lancar tanpa hambatan. Mereka kemudian berbulan madu ke Las Vegas.



Sumber. beritaonline.web.id

Karya Seni Menakjubkan Dari Kerumunan Manusia

Posted: 03 Mar 2012 07:17 PM PST

Karya Seni Menakjubkan Dari Kerumunan Manusia


Seorang seniman hebat asal Amerika, Craig Alan, 41 tahun, memiliki ide jenius untuk membuat potret unik dari ikon budaya pop dengan menggunakan orang sebagai pixel. Dia mengatur sekumpulan orang untuk berdiri membentuk formasi tertentu sehingga jika dilihat dari atas formasi tersebut akan membentuk gambar orang. Beberapa orang terkenal yang dibuat potretnya oleh Craig antara lain adalah Marilyn Monroe, John F. Kennedy, Patung Liberty, dan juga Audry Hepburn.

Penasaran dengan hasil dari karya seninya????
Ini dia karya sang seniman...!




Sumber. idbite.com

Mengenang 5 Permainan di Masa Kecil Paling Jorok

Posted: 03 Mar 2012 07:05 PM PST

Mengenang 5 Permainan di Masa Kecil Paling Jorok


Jadi, sebagai generasi yang pernah mengalami masa masa kejayaan main tak benteng di lapangan sore-sore, marilah kita mengenang sejenak permainan masa kecil yang penuh tantangan dan bersimbah peluh tersebut. Untuk kali ini yang akan kita bahas adalah permainan yang jorok. Jorok harafiah ya, bukan pake tanda petik. Karena kalo jorok yang ehm-ehm itu jadi bagiannya neng Dara ajah. Nah, inilah dia permainan jorok di masa kecil:

1. Main di Got
Boong banget kalo kamu gak pernah main di got. Entah kenapa, got itu seperti sebuah dimensi lain yang menarik untuk dijelajahi. Apalagi kalo gotnya besar dan kering. Bisa jadi markas kalau lagi main perang-perangan. Kalo gotnya berair dan agak dalam sampai semata kaki bisa sambil berburu ncu a.k.a cebong a.k.a berudu berkaki a.k.a kodok yang belum bermetamorphosis sempurna a.k.a tadpole. Biasanya sering ketuker nih sama ikan cere a.k.a ikan seribu a.k.a gupi a.k.a suwadakar. Maksud hati punya ikan hias pas beberapa hari di toples malah jadi kodok. Tapi semakin sering seorang anak main di got semakin jago dia membedakan mana ncu mana ikan cere. Biasanya sih anak-anak macam gini yg bakalan jadi ketua geng.

2. Main Masak-masakan atau Jamu-jamuan
Ini mainan cewek nih biasanya. Tapi cowok juga suka diajak main dan biasanya jadi yang dipaksa nyobain hasil masakannya. Kenapa jorok? Soalnya yang dimasak itu yah biasanya dedaunan entah apa, buah-buahan liar dan kadang dicampur ulat bulu, cacing dan kaki seribu yang ditumbuk pake batu terus disajikan dengan alas daun. Makannya pake lidi yang buat nyapu halaman. Ewh. Jamu-jamuan juga parah. Air warna-warni yang jadi jamu itu adalah hasil perasan dari kertas krep terus dikasih gula. Omaygat. Sekarang baru pada ngeh kan ya kenapa sering diare dulu waktu masih bocah?

3. Nyari Telor Bekicot
Melalui survey kecil-kecilan, banyak yang memiliki kenangan romantis dengan permainan ini. Beberapa bilang ini adalah permainan mencari telur naga, sebagian bilang buah padi, buah alang-alang, yang paling kasian adalah yang diboongin kalo itu adalah stroberi. Emang sih bentuknya merah pink indah gitu. Dan yang bilang kalo makan ginian bisa bikin pinter? Jago renang dan manjat pohon kelapa? Tsk tsk tsk. Itu akal-akalan pak tani aja biar kamu bersihin sawahnya dari hama bekicot. Tabah ya.

4. Nyolong Makanan Di Kuburan Cina
Biasanya di kebudayaan cina kalo berziarah pasti juga bawa persembahan makanan yang ditinggalkan di makam. Biasanya sih ada aja begundal yang nekat makanin, karena emang makanan beneran sih. Tapi, bro itu buat orang yang udah meninggal loh. Kalo dia gak terima terus nyamperin minta ganti gimana? Ntar kamu pipis sama berak di celana lagi. Jadi jorok kan.

5. Mandi di Kali.
Kalo kamu tinggal di kaki gunung di pelosok nusantara, maka permainan ini sama sekali gak jorok. Palingan kalo lagi apes ada lele kuning lewat. Tapi kalo kamu anak kota dan mandi di kali. Oh well. Ini bocorannya, konon menurut dinas kebersihan, tikus kalo dilempar ke kali di Jakarta bakalan mati keracunan duluan sebelum dia mati tenggelam. Hmm.

Gimana? Apakah ada paling gak satu dari permainan diatas yang pernah kamu lakukan? Kalau lebih dari satu dan kamu masih bisa baca artikel ini sambil mengenang masa kecil berarti alam semesta sayang sama kamu. Kalau kamu gak pernah melakukan satu hal pun dari permainan diatas berarti kamu kurang menantang masa kecilnya, atau mungkin kamu cukup kaya sehingga dari kecil bisa main Nintendo. Atau jangan-jangan kamu punya jenis permainan jorok lain? Cobak tolong dishare deh.


Source. duniaproduk.com | osserem.me

Mentari, Sepupu Mulan Jameela Yang Cantik dan Seksi

Posted: 03 Mar 2012 06:54 PM PST

Mentari, Sepupu Mulan Jameela Yang Cantik dan Seksi


BIODATA :
Nama Lengkap : Mentari
Nama Panggilan : Mentari
TTL : Garut, 18 April 1987
Nama Ayah : Aa. Jabal Noor
Nama Ibu : Yati Nurhidayah
Anak Ke : 1 dari 2 bersaudara
Pendidikan Terakhir : Universitas Padjajaran Bandung Fakultas Ekonomi

BIOGRAFI :
Mentari, gadis cantik, imut dan lucu ini meskipun dia dilahirkan di kota Intan Garut 21 tahun yang lalu, tapi karena tumbuh dan besar di Tasikmalaya, tepatnya di kota Ciawi, maka tak mengherankan bila Tasikmalaya lebih mendarahdaging dalam kehidupan sehari-harinya.

Anak pertama dari dua bersaudara yang mempunyai adik perempuan bernama Puput Putriani ini, seperti diakuinya emang tumbuh dan besar di sebuah kota kecil bernama Ciawi dan baru pindah ke pusat kota Tasikmalaya, saat menginjak kelas 3 SMA. Itupun tak berlangsung lama, karena sejak mulai membintangi beberapa sinetron, akhirnya Mentari pun memutuskan untuk pindah ke Jakarta, mungkin dengan alasan biar lebih fokus terhadap karir yang mulai dirintisnya.

Mentari memulai karirnya di dunia acting saat ia tengah duduk di bangku kuliah di UNPAD Fakulas Ekonomi. Saat itu Mentari iseng casting di salah satu PH di Jakarta tapi tanpa disangka tidak lama kemudian ada panggilan untuk syuting. Dari situlah, kemudian Mentari memutuskan untuk total di dunia acting.




Sumber. osserem.me

Foto Foto Seorang Petani China Membuat Pesawat

Posted: 03 Mar 2012 06:40 PM PST

Foto Foto Seorang Petani China Membuat Pesawat


Li Jingchun, seorang petani China berusia 58 tahun mendedikasikan hidupnya selama dua tahun untuk membangun sebuah pesawat. Li Jingchun tinggal di Changbai, sebuah kota kecil di Shenyang, ibukota Provinsi Liaoning di daerah timur laut China.

Seperti dilansir People's Daily Online, Jingchun sudah merogoh kocek sekitar Rp57 juta untuk membuat pesawat impiannnya. Jingchun dibantu keluarga dan kerabat lainnya untuk membangun ambisinya itu.

Jingchun membuat pesawat itu dengan tangan. Tanpa bantuan mesin atau robot. Sebagian besar bahan baku berasal dari plat-plat besi daur ulang. Pesawat impian Jingchun ini berukuran panjang sekitar 5 meter, lebar 4 meter dan beratnya sekitar 1 ton.

Saat ini, pesawat itu sudah terlihat bentuknya. Fokus pekerjaan Jingchun saat ini adalah mulai membangun interior pesawat agar terlihat lebih menarik dan sesuai selera.

Pesawat itu dibangun di atap rumah. Apakah pesawat ini bisa terbang? Bila dilihat dari spesifikasi pesawat, belum bisa dipastikan pesawat buatan Jingchun ini bisa melesat di angkasa. [vivanews.com]

No comments:

Post a Comment