Wednesday 7 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Game Yang Menghina Agama Islam [Muslim Wajib Tau]

Posted: 06 Mar 2012 07:21 PM PST

Game Yang Menghina Agama Islam [Muslim Wajib Tau]


Kali ini saya akan share kepada sobat semuanya mengenai Game Yang Menghina Islam. Saya sebagai salah satu dari berjuta umat islam di dunia, merasa memiliki kewajiban untuk menyampaikan berita ini . Game adalah salah satu hiburan yang sangat dan sangat digemari orang , apalagi remaja dan anak-anak. tapi tanpa kita sadari, lewat permainan game tersebut kita telah di jajah oleh orang kafir. dijajah dalam hal waktu, yang bisa membuat kita lupa sholat, dijajah dalam hal keimanan melalui game.

Orang-orang kafir secara tidak langsung menghipnotis kita, agar kita tertarik dengan apa yang kita mainkan, dan lama-kelamaan kita menggilainya, bahkan merasa bahwa apa yang dimainkan tersebut adalah nyata. Ok sob , ini ada beberapa game yang mungkin secara sengaja atau tidak telah menghina islam . Saya sangat prihatin sob , karena game-game ini  justru game yang disukai remaja dan anak-anak islam, bahkan saya mengaku dengan jujur, pernah memainkan game ini dan sempat menggilainya "Ya Allah Ampun ya Allah ''. ini sob daftar game-gamenya :

DEVIL MY CRY 3
Nah Game ini belum pernah saya mainkan sob,secara garis besar game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang syaitan , dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Dan Mari kita lihat unsur penghinaanya.
Sobat bisa melihat pintu tersebut, pintu tersebut adalah jalan menuju alam setan. pertama kali saya lihat pintunya saya merasa biasa saja, tidak ada yang aneh. dan setelah saya bandingkan dengan gambar yang ini...
Sobat tau ini gambar apa ??? ini adalah Pintu Ka'bah,dengan sengaja pintu dalam game ini dibuat persis menyerupai pintu ka'bah. dengan maksud, tidak lain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina kita semua umat islam, karena telah menyembah sarang setan (ka'bah). Mari kita telusuri lagi...
Sobat bisa lihat dengan JELAS , gambar yang dilingkari tersebut adalah lafadz ALLAH. Akankah sobat semua terima dengan penghinaan ini, kalau saya sangat tidak terima sob...
lanjut ke game berikutnya :

CLIVE BARKER UNDYING
Game garapan EA Games ini juga belum pernah saya mainkan sob, tapi saya sering melihat anak-anak kecil memainkan game ini dengan khusu' dan serius sob , ya saya merasa maklum. namanya juga anak kecil, tapi ternyata yang membuat mereka betah memainkan game ini adalah karena mereka digoda sama setan sob. secara tidak sadar mereka sambil bermain game juga sambil ditemanin setan. makanya betah sob. game ini juga mengisahkan perlawanan terhadap setan. dan letak penghinaannya adalah di saat memasuki istana setan. terdapat lafadz Allah di dindingnya :
Gambar diatas merupakan gambar istana setan. dan sobat bisa lihat sendiri. dengan jelasssss !!! terpampang tulisan arab dan Lafadz Allah. Nauzubillah... ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan.

Astagfirullah...semoga yang buat game ini di azab oleh Allah .Aminn !! Lanjut ke game berikutnya :

PRINCE OF PERSIA
Game yang berlatar tempat di Persia atau sekarang adalah Kawasan Iran,Irak,Mesir ini secara keseluruhan memang bertemakan islam, seorang pangeran yang ceritanya membalas dendam ini memang dengan kasat mata tidak ada unsur penghinaanya terhadap islam. tapi setelah di selidiki,unsur penghinaanya adalah :
Sobat bisa lihat pedangnya pangeran dastan. bertuliskan Arab yang Artinya ''"Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun" (Sabda Rasulullah SAW). lantas dimana unsur penghinaanya ??? didalam Game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya ... dan membunuh prajurit-prajurit persia, tahukah sobat bahwa prajurit persia adalah muslim. secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalah ajaran membunuh. dan mengatakan bahwa umat islam adalah kaum barbar. Nauzubillahmindzalik..

GUITAR HERO 3
Orang yang memainkan game ini sob , dibuat mabuk !!! seolah-olah merasakan lantunan lagu dan jingkrak-jingkrak seperti yang di game,tanpa mereka sadari .Game ini menghina islam dengan Telak dan Jelas.mari kita lihat :
Apakah sobat terima ???? kalo saya Sangat TIDAK terima. Lafadz ALLAH dengan jelas terpampang dilantai panggung dan di injak-injak.dan coba sobat lihat latar belakang panggung adalah setan-setan semua. Nauzubillah,semoga Allah yang maha perkasa menghukum dengan hukuman yang pedih  :

RESIDENT EVIL 4
Game yang bisa dibilang seru dan digemari remaja ini merupakan salah satu game yang menghina Islam sob, di dalam Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup) dan zombie disini adalah dikategorikan jahat dan wajib di bunuh. Unsur penghinaannya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat Jelas adakah saat Leon memasuki Sarang Zombie . Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu Pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi. Mari kita lihat :

Lambang Asli Iluminati pada pintu tersebut

Di bawah ini adalah pintu Umar Bin Khattab

Gabungan dan Unsur penghinaannya adalah :
Sangat jelas bukan??! gambar kaligrafi dari pintu umar bin khattab dibuat sama persis tanpa diubah Tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad. dan di tindih dengan lambang iluminati .Nauzubillah...kita dapat mengambil kesimpulan bahwa sarang zombi , berpintu dengan lafadz Nabi Muhammad SAW, jadi maksud dari penghinaan ini adalah , kita semua umat islam pengikut nabi Muhammad SAW digambarkan zombie yang wajib dimusnahkan dari muka bumi. NAUZUBILLAHMINZALIK...

Ok sob , itu tadi penelusuran saya tentang Game yang Menghina Islam. mari kita musnahkan game tersebut dengan cara tidak memainkannya, saya harap setelah sobat membaca artikel ini, sobat memberitahukan kepada sobat-sobat yang lainnya yang belum tahu, sebenarnya hampir semua game memiliki unsur yang sedikit menyinggung Islam, tapi saya rasa game yang telah saya bahas ini , sangat telak dan wajib dijauhi. wajib  ya sob !!!! saran saya, marilah kita menggunakan waktu dengan hal yang berguna , sebelum saya mengetahui Game-game ini menghina Islam, saya juga seorang yang suka bermain game , tapi setelah saya mengetahuinya  , degan jujur saya mengatakan,saya mulai memilih-milih game untuk dimainkan.Ok sob terimakasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat ya...



Sumber. zilzaal.blogspot.com

Foto Foto HOT Elena Udrea, Menteri Paling Seksi di Rumania

Posted: 06 Mar 2012 10:01 AM PST

Foto Foto HOT Elena Udrea, 
Menteri Paling Seksi di Rumania


EIena Udrea di Rumania dikenal sebagai salah satu pejabat yang hobi mengundang sensasi. Salah satunya saat tampil di majalah fashion. Di sampul tersebut Elena mengenakan gaun ketat berwarna hijau dengan bagian dada yang cukup terbuka dan sepatu bot layaknya seorang model.

Elena merupakan politikus yang cukup dermawan.Beberapa waktu lalu Elena sempat menyumbang satu truk berisi sepatu high heels kepada para wanita korban banjir di Rumania. Menurut Elena hal itu ia lakukan karena ia ingin para wanita korban banjir itu tetap merasa cantik.



Foto Foto Mengerikan Dari Penjara Freetown Central Prison

Posted: 06 Mar 2012 09:52 AM PST

Foto Foto Mengerikan Dari Penjara Freetown Central Prison


Freetown Central Prison adalah penjara di Freetown, Sierra Leone. Penjara ini dibangun untuk 220 rumah tahanan di era pra-kemerdekaan dan kini menjadi tempat bagi sekitar 1.000 tahanan. Banyak tahanan yang dihukum panjang di dalam penjara ini karena kasus-kasus besar kriminal.

Republik Sierra Leone adalah sebuah negara di Afrika Barat, tepatnya di pesisir Samudra Atlantik. Negeri ini berbatasan dengan Guinea di sebelah utara, Liberia di tenggara dan Samudra Atlantik di barat daya.

Berikut Foto Foto Mengerikan Dalam Penjara Freetown Central Prison :




Sumber. notifikasiku.blogspot.com

Koleksi Foto Hot Bidadari Cantik Berbikini

Posted: 06 Mar 2012 08:45 AM PST

Koleksi Foto Hot Bidadari Cantik Berbikini


Bidadari cantik tampil HOT dengan berbalut bikini Rumbai. Sekedar mo ngasih yang seger-seger buat nemenin agan dimalam ini. Biar esok kembali bersemangat untuk memulai aktifitas agan agan semua. Mohon maaf kalo tidak berkenan dengan foto Hot ini, tapi lumayan lah buat cuci mata, pa lagi tengah malam gini yang dinginnya menusuk tulang (area madiun) hehehehee......

Jangan lupa Lika Funpage Bodrex Caem Blog ini...
G banyak cingcong dahc, Berikut Koleksi Foto Foto HOT Bidadari Cantik Dengan Balutan Bikini Rumbai :

Penelitian, Orang Kaya Tidak Punyai Etika

Posted: 06 Mar 2012 08:09 AM PST

Penelitian, Orang Kaya Tidak Punyai Etika


Anda pernah mendengar kisah tentang seseorang yang melakukan suatu pelanggaran, tetapi ketika diprotes malah balik menggertak, "Anda tahu saya ini siapa?"

Ternyata, perilaku seperti ini tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di Amerika. Penelitian baru dari University of California at Berkeley memaparkan, orang yang memiliki kelas sosial yang lebih tinggi cenderung tidak jujur dalam bernegosiasi, melanggar aturan untuk dapat memenangkan hadiah, membuat keputusan-keputusan yang tidak etis, dan perilaku-perilaku tidak beretika lainnya, daripada mereka yang datang dari kelas sosioekonomi yang lebih rendah. Orang berstatus sosial yang lebih tinggi, atau orang kaya, juga cenderung berbohong dan bersikap curang.

Menurut Karl Aquino, profesor bidang perilaku organisasi dan manajemen sumber daya di Saunders School of Business, University of British Columbia di Canada, ada bukti yang menyatakan bahwa orang kaya merasa memiliki kontrol yang lebih besar terhadap lingkungan mereka. Dengan "keuntungan" tersebut, mereka dapat mengurangi stres dan kemungkinan mendapatkan pemahaman yang lebih besar mengenai kepastian hidup.

Dalam eksperimen di jalan raya, peneliti mengamati bahwa pengemudi dengan mobil mahal cenderung untuk memotong jalan para pengendara motor di perempatan jalan yang padat, dan kurang menghargai orang yang sedang menyeberang jalan. Secara kasar, 45 persen pengemudi mobil yang dianggap memiliki status sosial yang tinggi mengabaikan pejalan kaki, dibandingkan dengan pengemudi kendaraan yang lebih sederhana (30 persen).

Eksperimen ini memang tidak membuktikan bahwa pengemudi mobil mewah melanggar peraturan lalu lintas karena kekayaan membuat mereka egois. Namun, pengemudi tampaknya mendahulukan kepentingannya lebih dulu, tanpa memedulikan hukum dan kepentingan orang lain.

"Mereka (pengemudi mobil mewah) itu memprioritaskan diri sendiri," ujar Paul Piff, mahasiswa pasca sarjana University of California, Berkeley, yang memimpin studi ini. "Mereka kurang memikirkan apa yang dilakukan orang lain, dan tampaknya menganggap hukum itu berpotensi untuk dilanggar. Semakin banyak yang mereka miliki, mereka semakin terbiasa memaksakan keinginan mereka sendiri."

Namun, hal ini tidak berarti mereka dengan sengaja melakukannya. Hal ini mungkin ada kaitannya dengan cara di bawah sadar untuk lebih berfokus pada kebutuhan diri sendiri. Selain itu, peneliti juga mengemukakan bahwa tidak semua orang kaya bertindak kurang etis, sedangkan orang miskin selalu beretika.

Aquino menambahkan, sulit mengatakan apakah karena kaya orang jadi tidak beretika, atau apakah orang bertindak tanpa etika agar menjadi kaya. Namun, "Ada bukti bahwa perilaku 'brengsek' bisa membantu orang menjadi lebih sukses secara finansial, dan kemungkinan ada beberapa karakter lain seperti agresi, kasar, dan kurang berempati menghasilkan kemampuan seseorang untuk mengumpulkan kekayaan."

Dalam studi yang diterbitkan di jurnal Proceedings of the National Academy of Sciences ini, terlihat juga bahwa orang di kelas sosial yang lebih tinggi seringkali kurang menyadari orang lain, tidak mampu mengenali apa yang dirasakan orang lain, kurang ikhlas, dan menjauhkan diri secara sosial. Contohnya, kerap sibuk dengan ponselnya, atau mencoret-coret kertas, ketika berinteraksi dengan orang lain. [kompas.com]

10 Kontroversi Tentang ASI Yang Menghebohkan Dunia

Posted: 06 Mar 2012 08:05 AM PST

10 Kontroversi Tentang ASI Yang Menghebohkan Dunia


Pemberian ASI eksklusif pada bayi hingga minimal 6 bulan terus digalakkan, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Namun ada beberapa kontroversi yang cukup menghebohkan yang terjadi terkait pemberian ASI pada bayi.

Air susu ibu (ASI) adalah makanan terbaik buat bayi, tapi sayangnya jumlah bayi yang mendapatkan ASI eksklusif semakin menurun. Bahkan, setidaknya ada 10 kontroversi ASI yang paling heboh di dunia.

Berikut 10 kontroversi ASI yang cukup menghebohkan di dunia, seperti dilansir Time, Kamis:

1. Wanita yang menyusui dikeluarkan dari pesawat
Perselisihan hukum mengenai menyusui di tempat publik ini berlangsung sejak tahun 2006 ketika seorang ibu yang menyusui bernama Emily Gillette mengatakan bahwa pramugari pesawat Delta Connection menyuruhnya turun dari pesawat ketika ia menolak untuk menutup bagian dada saat menyusui putrinya yang berusia 22 bulan.Gillette mengajukan pengaduan ke Vermont Human Rights Commission (Komisi HAM Vermont) dan mengklaim bahwa ia duduk diam di dekat jendela dengan suami ada disebelahnya saat menyusui dalam pesawat tersebut.

2. Facebook menghapus foto profil seorang ibu yang sedang menyusui
Pada tahun 2009, seorang wanita merasa jengkel karena menyadari bahwa foto-fotonya saat menyusui dihapus dari album foto akun Facebook miliknya, meskipun foto tersebut hanya untuk ditunjukkan pada teman dan keluarganya.Facebook beralasan bahwa foto dengan menunjukkan puting payudara adalah melanggar kebijakan mereka karena dianggap cabul atau pornografi, sehingga foto-foto tersebut harus dihapus tanpa persetujuan pemilik akun tersebut.

Hal itu cukup menuai kontroversi, terutama di kalangan ibu-ibu yang menyusui bayinya. Sampai-sampai untuk menyatakan protesnya, beberapa ibu mulai membuat grup Facebook baru dengan diberi nama 'Hey Facebook, Breastfeeding Is Not Obscene (Hei Facebook, Menyusui Bukan Tidak Senonoh)'. Grup tersebut kini telah memiliki lebih dari 250.000 anggota dan melampirkan hampir 7.000 foto ibu tengah menyusui bayinya.

3. Menyusui anak usia sekolah
Ada banyak perdebatan tentang berapa usia anak untuk berhenti menyusu ASI, namun kebanyakan orang Amerika setuju bahwa pada saat seorang anak masuk taman kanak-kanak, maka sudah saatnya berhenti menyusu.Tapi tidak dengan Amanda Hurst. Ibu berusia 29 tahun ini menjadi pembicaraan utama di tahun 2010 karena membuat keputusan tetap menyusui dua anaknya bersamaan yang berusia 6 tahun dan 5 bulan. Tak hanya Hurst, pada tahun 2006, British documentary, Extraordinary Breastfeeding mencatata seorang ibu yang menyusui hingga usia 8 tahun.

4. Boneka bayi menyusui
Meskipun mainan ini tidak pernah dibuat di Amerika Serikat, tapi acara American Morning Shows dan kelompok ibu di seluruh negara itu beramai-ramai di musim panas lalu untuk meniru boneka menyusui asal Spanyol tersebut.Tapi sayangnya, boneka bayi yang bernama 'Bebe Gloton' (bayi pelahap) dilengkapi dengan rompi kecil sehingga membuat suara-suara menyusui dan gerakan mulut ketika menelan menjadi aneh terhalang rompi. Boneka ini banyak mendapat pujian dari pendukung ASI, tetapi kepantasannya sebagai mainan menjadi topik panas di acara Today NBC, karena pembawa acaranya mengatakan boneka tersebut merupakan sesuatu yang menyeramkan.

5. Pakaian bayi bertuliskan 'Formula Powered'
Kaos simple Old Navy untuk bayi yang bertuliskan 'Formula Powered' seharga 5 dolar ini dipasarkan sejak tahun 2009. Tapi kaos ini mendapat banyak kritik karena dianggap perusahaan tersebut lebih mendukung pemberian susu formula ketimbang ASI pada bayi."Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi anti-ASI," kata Louise Callagy, juru bicara dari Gap Inc, perusahaan induk Old Navy, yang juga menunjukkan bahwa Old Navy juga memproduksi bra menyusui dan atasan.

6. Salma Hayek menyusui bayi keturunan Afrika
Aktris Salma Hayek membuka jenis perdebatan baru mengenai menyusui pada 2009 ketika video ia tengah menyusui bayi laki-laki lapar di Sierra Leone muncul di YouTube.Hayek mengatakan kepada ABC Nightline bahwa ia menyusui bayi yang baru lahir dalam upaya untuk mempromosikan menyusui di wilayah yang memiliki salah satu angka kematian bayi tertinggi di dunia, terutama karena kekurangan gizi.

Dan sementara penularan HIV melalui pemberian ASI menjadi kekhawatiran ibu-ibu di seluruh Afrika. Pedoman kesehatan internasional juga menganjurkan ibu HIV-positif untuk menghindari menyusui. Tapi di Sierra Leone, kelaparan adalah ancaman langsung.Hayek mendapat pujian untuk misi tersebut dan videonya mendorong gelombang diskusi mengenai apakah negara-negara Barat harus menyumbangkan ASI ke negara-negara yang membutuhkan, dan bukan dengan memberikan susu formula bayi.

7. Gambar ibu menyusui di sampul depan majalah Redbook
Pada tahun 1997, majalah Redbook mengeluarkan resolusioner yang menampilkan aktor Pierce Brosnan yang menatap payudara kekasihnya Keely Shaye Smith yang tengah menyusui anak mereka sebagai gambar di sampul depan majalah.Gambar tersebut sebenarnya tidak terlalu mengekspos payudara Smith, tetapi beberapa pelanggan mengeluh dengan gambar sampul depan tersebut karena dianggap bersifat cabul.

8. Foto topless Julie Bowen yang tengah menyusui anak kembarnya
Bintang ABC smash Julie Bowen membuat kontroversi pada bulan Mei tahun lalu karena merilis foto dirinya yang topless dan menyusui anak kembarnya dengan foto yang diberi nama 'football hold', yaitu posisi menyusui yang memungkin ibu menyusui bayi kembar secara bersamaan.

9. Patung Angelina Jolie tengah menyusui
Patung telanjang Angelina Jolie di Oklahama AS, yang tengah menyusui anak kembarnya cukup menulai kontroversi. Pada tahun 2009, pematung Daniel Edwards menggambarkan patung Jolie duduk sambil memberi makan bayi kembar secara bersamaan untuk pekerjaan yang tampak aneh berjudul 'Landmark for Breastfeeding'.

10. Konflik Sarah Palin dan Michelle Obama
Michelle Obama mungkin tidak pernah mengharapkan bahwa kampanye ASI-nya menuai konflik. Kampanye mendapat sindiran dari mantan cawapres yang menjadi lawan suaminya Obama yakni Sarah Palin.

Sarah Palin mengatakan, "Tidak heran Michelle Obama mengatakan kepada semua orang lebih baik menyusui bayi, ya karena harga susu yang begitu tinggi sekarang".

Niat baik Michelle juga dituding memberikan tekanan yang terlalu besar pada ibu-ibu untuk menyusui. Palin dan politikus Tea Party Michele Bachmann kemudian mendesak Obama untuk membuat aturan pengurangan pajak untuk peralatan pompa untuk memerah ASI.


Sumber. brontoc.blogspot.com

No comments:

Post a Comment