Sunday 25 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Foto Private Artis Nia Ramadhani Saat Dugem Tersebar

Posted: 25 Mar 2012 06:19 AM PDT

Foto Foto Private Artis Nia Ramadhani Saat Dugem Tersebar


Arsip Photo Private Si Nia Ramadhani "Gold Digger", kalo lagi ditelevisi dibuat alim sealim mungkin. Si Adrie Bakrie "Anak Borju" juga. Tapi kalo dah kena dugem, dah hilang tuh "Citra Sok Alimnya" dan TATO dipunggung-nya kagak nahan..! gaya Dugem Selebrity.

Tak percaya gan ? CEKIDOT photo-photo dibawah ini.

Asap rokok dan rokok ngepul terussss....

 Lagi ngebahas apa itu gan ? Bagi donk biar sama2 happy...hahaha

Pamer tatto gan .... Loe bisa nggak ?

Bini gue pun kutattoin gan.... biar kompak euy !

Dugem sampe pagi , terus nyambung sampe sore..... Yupiiii !!!!
Perhatikan tuh yang lagi ciuman di belakang siapa ya ? eh ada artis lainnya ada yang kenal..?

Kayanya Lagi fly tuh, sampe buka baju segala. Dugem dimana non ?
Tuh badan makin kurus akibat kebanyakan kali ya?

Weleh Ratu Felisha juga tak mau kalah Gan.... Two in One !


Sumber. dhaniels.com

Noisy Jelly, Mainan Unik Untuk Membuat Alat Musik Dari Agar-Agar

Posted: 25 Mar 2012 05:41 AM PDT

Noisy Jelly, Mainan Unik 
Untuk Membuat Alat Musik Dari Agar-Agar


Orangtuamu mungkin pernah berpesan agar jangan bermain-main dengan makanan, tapi khusus untuk mainan bernama Noisy Jelly ini, kamu bisa melupakan aturan tersebut untuk sementara.

Diciptakan oleh Raphaël pluvinage dan Marianne Cauvard dengan menggunakan Arduino dan Max/Msp, mainan berbentuk koper yang berisi seperangkat alat-alat kimia ini memungkinkan kamu untuk membuat alat musik dari agar-agar. Ya, agar-agar. Dengan alat ini, jelly yang kenyel-kenyel enak itu kini bisa disulap untuk mengeluarkan berbagai macam melodi.

Cara menggunakannya cukup sederhana, pemain cukup mencampurkan bubuk agar-agar dengan air kedalam cetakan yang sudah tersedia. Setelah jadi taruh agar-agar itu ke atas papan khusus yang sebenarnya berfungsi sebagai kapasitor. Setiap bentuk agar-agar yang unik dan kadar garam di dalamnya yang berlainan akan memicu suara yang berbeda-beda pula. Kekuatan kontak antara jari (atau bagian tubuh manapun yang ingin kamu gunakan) dengan agar-agar kemudian akan diproses ke dalam bentuk sinyal suara.

Berikut Video nya :




Sumber. idbite.com

Alasan Kenapa Jenna Talackova di Diskualifikasi Dari Miss Universe

Posted: 25 Mar 2012 05:30 AM PDT

Alasan Kenapa Jenna Talackova 
di Diskualifikasi Dari Miss Universe


Panitia acara kecantikan tersebut sempat membuat bingung orang-orang atas keputusannya mendiskualifikasi seorang peserta tanpa keterangan yang eksplisit. Memang apa alasan sebenarnya?

"Ia tidak memenuhi syarat untuk mengikuti kompetisi meskipun apa yang ia tulis dalam formulir pendaftaran menyatakan yang sebaliknya," keterangan dari panitia acara tersebut mengenai didiskualifikasinya Jenna Talackova, seorang peserta dari Vancouver. Menanggapi ini, Talackova mengatakan ia tahu mengapa dirinya didiskualifikasi. Karena ia pernah memiliki onderdil seorang pria!
Talackova mengaku dirinya dari kecil lebih banyak berperilaku seperti wanita, tapi bagian tubuh yang menjadi bukti kejantanannya yang terakhir memang baru diangkat pada tahun 2010 silam.

Pihak panitia nampaknya menyadari hal tersebut setelah beberapa blog membeberkan isu pergantian kelamin yang dilakukan oleh Talackova. Kini nama serta fotonya sudah dicabut dari website acara itu.

Talackova nampaknya cukup senewen dengan keputusan para juri. Melalui akun twitter miliknya, ia menunjukan kekecewaannya dengan tulisan " Didiskualifikasi karena (sesuatu yang sudah) dilahirkan."

Tapi ia menyatakan dirinya masih belum menyerah: "Saya sudah didiskualifikasi, tapi saya tak akan menyerah. Saya tak akan membiarkan mereka mendiskualifikasi saya karena diskriminasi."

Sebagian kalangan memprotes pendiskualifikasian ini. Menyatakan bahwa di dalam syarat pendaftaran, hanya tertulis syarat bahwa peserta harus seorang warga Kanada dan berusia antara 18 hingga 27 tahun.




Sumber. idbite.com

Cerita Renungan Untuk Kita Yang Sering Mengeluh Dengan Kekurangan Diri

Posted: 24 Mar 2012 11:15 PM PDT

Cerita Renungan Untuk Kita Yang Sering Mengeluh 
Dengan Kekurangan Diri


Seorang tukang air memiliki dua tempayan besar, masing-masing bergantung pada kedua ujung sebuah pikulan yang dibawa menyilang pada bahunya. Satu dari tempayan itu retak, sedangkan yang satunya lagi tidak. Jika tempayan yang tidak retak selalu dapat membawa air penuh setelah perjalanan panjang dari mata air ke rumah majikannya, tempayan yang retak itu hanya dapat membawa air setengah penuh.

Selama dua tahun hal ini terjadi setiap hari, Si tukang air hanya dapat membawa satu setengah tempayan air ke rumah majikannya. Tentu saja si tempayan yang tidak retak bangga akan prestasinya karena sudah melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Namun si tempayan yang retak itu merasa malu akan ketidaksempurnaannya dan merasa sangat sedih karena ia hanya bisa memberikan setengah porsi yang seharusnya dapat ia berikan. Setelah dua tahun tertekan akan kegagalan pahit ini, tempayan retak itu berkata pada si tukang air, "Saya sungguh malu pada diri saya sendiri dan saya ingin mohon maaf kepadamu." "Kenapa?" Tanya si tukang air. "Selama dua tahun ini saya hanya mampu membawa setengah porsi air yang seharusnya dapat saya bawa karena adanya retakan yang telah membuat air yang saya bawa bocor sepanjang jalan menuju rumah majikan kita. Karena cacatku itu, saya telah membuatmu rugi." Kata tempayan itu. Si tukang air merasa kasihan pada si tempayan retak dan dalam belas kasihannya ia berkata, "Jika kita kembali ke rumah majikan kita besok, aku ingin kamu memperhatikan bunga-bunga indah di sepanjang jalan."

Benar, ketika mereka naik ke bukit, si tempayan retak memperhatikan dan baru menyadari bahwa ada bunga-bunga indah di sepanjang sisi jalan, dan itu membuatnya sedikit terhibur. Namun pada akhir perjalanan, ia kembali sedih karena separuh air yang dibawanya bocor, dan kembali si tempayan retak itu meminta maaf pada si tukang air atas kegagalannya. Si tukang air berkata pada tempayan retak, "Apakah kamu memperhatikan adanya bunga-bunga di sepanjang jalan di sisimu sedangkan tak ada bunga di sisi tempayan yang tidak retak. Itu karena aku selalu menyadari akan cacatmu dan aku memanfaatkannya. Aku telah menanam benih-benih bunga di sisimu, dan setiap hari ketika kita berjalan pulang dari mata air, kamu mengairi benih-benih itu. Selama dua tahun ini aku telah dapat memetik bunga-bunga indah itu untuk menghias meja majikan kita. Tanpa kamu sebagaimana kamu ada, majikan kita takkan dapat menghias rumahnya seindah sekarang."

Kesimpulan:
Setiap dari kita memiliki cacat dan kekurangan. Kita semua adalah tempayan retak. Namun jika kita mau, Allah akan menggunakan kekurangan kita untuk menghiasNya. Di mata Allah yang bijaksana, tak ada yang terbuang percuma. Jangan takut akan kekuranganmu. Ketahuilah, didalam kelemahan kita, kita dapat menemukan kekuatan kita.


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7698512

Pahala Yang Hanya Bisa Diraih Oleh Perempuan [Cewek Islam WAJIB Tau]

Posted: 24 Mar 2012 08:45 PM PDT

Pahala Yang Hanya Bisa Diraih Oleh Perempuan
 [Cewek Islam WAJIB Tau]


Kebetulan ane abis baca buku tentang wanita penghuni surga, dan ane kira ini sangat menginspirasi buat para sista atau aganwati. Maka dari itu ane share disini.

Ada dua sisi yang melekat pada diri wanita. Kemuliaan dan kehormatan yang dianugerahkan oleh Allah kepada mereka, bila diterapkan secara konsekuen oleh kaum wanita, akan semakin membuat mereka dihormati oleh kaum Adam. Berikut ini simaklah beberapa kemuliaan kaum wanita yang diberikan Allah.

Pertama
Seorang wanita yang saleh lebih baik daripada 70 orang wali atau pria saleh, tetapi seorang wanita yang bobrok akhlaknya lebih buruk daripada seribu pria yang buruk akhlaknya.

Kedua
Seorang istri yang pandai menghibur suaminya yang sedang dalam keadaan gelisah, ia akan mendapatkan pahala separuh dari pahala jihad.

Ketiga
Seorang wanita yang sedang hamil, lalu dia menjalankan shalat 2 rakaat maka kebaikan yang diterimanya lebih baik daripada 80 rakaat shalat wanita yang tidak hamil.

Keempat
Seorang wanita yang meninggal dunia dalam rentang waktu 40 hari setelah melahirkan anak, maka ia akan mendapat pahala seperti halnya seorang laki-laki gugur syahid.

Kelima
Jika seorang anak menangis pada malam hari dan ibunya tidak memarahinya, bahkan membujuknya, ibu itu akan mendapat pahala ibadah.

Keenam
Jika pada malam hari seorang wanita tidak dapat tidur karena mengurus anaknya yang sakit, Allah akan memberinya ganjaran sepadan dengan usaha memerdekakan 20 orang budak.

Ketujuh
Seorang wanita yang bangun pada malam hari untuk menyusui anaknya, maka Allah akan mengampuni dosa-dosanya dan ia akan diberi pahala seperti pahala orang yang mengerjakan ibadah selama 12 tahun.

Kedelapan
Apabila seorang wanita menyapu rumahnya sambil berdzikir, Allah akan memberikan kepadanya pahala seperti menyapu halaman di sekitar Ka'bah.

Kesembilan
Seorang istri yang memotivasi suaminya untuk berjuang di jalan Allah, dan ia ikhlas untuk menanggung barangkali penderitaan karena ditinggal suaminya, maka Allah akan memasukkannya ke surga 500 tahun lebih awal sebelum suaminya, dan wanita itu menanti di pintu surga.

Kesepuluh
Seorang wanita yang memerah susu sapi dan diawali dengan kalimat "Bismillahirrahmanirrahim", maka Allah akan memberikan keberkahan rezeki bagi penduduk rumah tersebut.

Kesebelas
Seorang istri yang mengerjakan shalat, berpuasa di bulan Ramadhan, dan menjaga amanah suaminya, maka Allah akan memasukkannya ke surga dari pintu mana saja yang ia sukai.

Keduabelas
Ketika nanti di surga, semua penghuni surga akan menemui Allah dengan frekuensi tergantung dari kuantitas dan kualitas amalnya di dunia. Tapi, bagi seorang wanita yang memelihara dirinya dari pandangan laki-laki yang bukan mahramnya, Allah sendiri yang akan menemuinya. Namun jika wanita itu memandang pria yang bukan mahramnya dengan pandangan yang mengundang syahwat, Allah akan mengutuk wanita itu.


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7133375

Inilah 10 Pelukis Unik dan Cara Melukis Yang Aneh

Posted: 24 Mar 2012 08:35 PM PDT

Inilah 10 Pelukis Unik dan Cara Melukis Yang Aneh


Orang yang melukis dengan penisnya
Australia Tim Patch adalah seniman yang menggunakan penisnya untuk melukis. Dia menyebut dirinya sbg "Pricasso". Pricasso menggunakan bokongnya untuk melukis di latar belakang karena akan mengambil terlalu banyak waktu untuk menggunakan alat lain dan akan tampak lebih baik pula. Pricasso berkarya di jalan dan muncul di berbagai pertunjukan seks, dan mendemonstrasikan lukisan hidup pada orang yang lewat.

Pelukis yang menggunakan muntahan
Pelukis muntahan, Millie Brown menciptakan apa yang beberapa orang menyebutnya seni, dengan minum susu dan memuntahkannya ke kanvas putih atau bahkan gaun sendiri. Dia telah menguasai sebuah seni dan menggunakan bakatnya untuk membuat seni yang sebenarnya.pekerjaannya mengharuskan dia untuk minum susu dan muntah pada sebuah kanvas putih, sehingga menciptakan "lukisan abstrak". Salah satu karya seni Brown,yaitu pada saat pertunjukan akustik dgn iringan opera, penyanyi Patricia Hammond dan Zita Syme, membelinya seharga $ 2.400.

Pelukis yang melukis dengan bola basket
Hong Yi melukis sebuah potret dari Yao Ming, seorang pemain basket yang baru-baru pensiun dari Houston Rockets. Dia memutuskan bahwa basket akan menjadi instrumen yang lebih sesuai dari pada sikat.

Pelukis yang menggunakan darah manusia
Vinicius Quesada adalah seniman jalanan berbakat dari Brasil yang suka menambahkan nilai kejutan untuk karya seninya. Seri yang berjudul, "Blood Piss Blues", diciptakan menggunakan persis seperti yang dikatakannya yaitu darah dan urin. Seniman Brasil itu membuat lukisannya dgn sangat rinci yaitu dgn nama : psychedelic art of violent geishas, smoking monkeys, dan lainnya.

Pelukis bawah air
Sekelompok seniman di Ukraina menyelam ke dalam Laut Hitam untuk menulis lukisan. Dengan scuba gear, mereka dapat tetap dalam air sampai 40 menit. Selama waktu itu, mereka menerapkan cat ke kanvas di bawah kondisi ekstrim. Melukis di bawah laut hampir sama dengan melukis biasa. Tapi para penyelam menutupi kanvas dengan perekat lapisan tahan air sebelum mereka mengambil risiko.

Pelukis yang menggunakan payudaranya
Seniman Amerika Kira Ayn Varszegi menggunakan payudaranya sebagai sikat. Untuk menciptakan lukisan. Kira Ayn menggunakan teknik mungkin tidak biasa tetapi juga sederhana, ia hanya menuangkan minyak cat langsung ke payudaranya dan menekan payudaranya ke kanvas. Proses ini diulang beberapa kali, dengan menggunakan berbagai Kombinasi warna dan transfer teknik, sampai ia puas dengan pekerjaannya. Kira mengklaim Rahasia keberhasilannya terletak pada cara dia mencampur warna untuk mendapatkan komposisi yang seimbang. Tujuan utama dari seninya adalah untuk memancing emosi, membuat hidup indah, dan sebagian besar ruang penting, menempatkan senyum di wajah orang. Untuk mencapai tujuan ini dia belajar sendiri untuk menggunakan media yang berbeda, dari sikat umum, mainan, sayuran dan berbagai badan bagian. Kira Ayn Varszegi menjual sebagian besar karyanya di eBay. Dia mengklaim bahwa telah menjual lukisan ke seluruh dunia, dan bahwa ada setidaknya salah satu karya seninya ada di dinding di setiap negara AS.

Pelukis yang melukis dengan lidahnya
Ani K membuat lukisan dgn cara menjilati sebuah kanvas, dia melukis dengan lidahnya dan teratur, jika tidak tahan, mungkin bisa mual, kram dan sakit kepala. Ketika pertama kali memulainya, dia agak sedikit pusing dan nyeri pada tubuh setiap kali ia mencoba menggunakan lidahnya. Dia sakit karena bau yg tajam namun memiliki tumbuh kebal terhadap efek dari cat. Sejauh ini, gambarnya telah selesai 20 buah termasuk menunjukan sebuah karya yg berjudul "Leonardo da Vinci The Last Supper", menampilkan Yesus dan murid- muridnya. Butuh waktu lima bulan untuk menyelesaikan itu.

Pelukis yang menggunakan semut mati
Artist Chris Trueman menggunakan media lukis yg dia sebut "Self-Portrait With Gun." Trueman menggunakan 200.000 semut mati untuk melukis potret saudara kecilnya memegang senapan. Chris Trueman itu sangat membenci membunuh semut yang dibutuhkan untuk menyelesaikan lukisannya. Dan lukisannya ditawar sebesar $ 35.000.

Pelukis yang menggunakan matanya
Xiang Chen dari provinsi Hunan Cina, pelukis dan seniman kaligrafi menggunakan kuas raksasa sebesar 4,4 pound untuk matanya, dengan memasukkan logam di bawah matanya. Dia menggosokan sikatnya ke mata untuk melukis kaligrafi lukisan. Tidak hanya melukis dan menulis, Chen juga dapat memegang matanya sambil bermain piano.

Pelukis yang menggunakan abu sisa pembakaran manusia
Val Thompson mencetakan bahan yang tidak biasa ke dalam cat nya yaitu abu manusia sisa pembakaran yang sudah mati untuk membuat sedikit tekstur di kanvas. Ms Thompson membuat lukisan unik sebagai kariernya setelah kakaknya menyarankannya. Lukisan pertamanya untuk Anne Kearey yang baru saja kehilangan suaminya, John.


Sumber. oddee.com | kaskus.us

Bayi Perempuan Lahir Dengan Dua Wajah dan Empat Mata

Posted: 24 Mar 2012 11:20 AM PDT

Bayi Perempuan Lahir Dengan Dua Wajah dan Empat Mata


Di distrik pedesaan Nagar bagian Uttar Pradesh, 50km utara timur New Delhi, seorang wanita melahirkan seorang bayi perempuan dengan dua wajah dan empat mata. Mereka menganggap itu sebagai adalah sebagai Ganesha atau yang lebih dikenal Tuhan Hindu, yang digambarkan sebagai memiliki kepala gajah dan pelindung seni dan ilmu pengetahuan, dan dewa kecerdasan dan kebijaksanaan.

Berikut Foto Foto Bayi Perempuan Lahir Dengan Dua Wajah dan Empat Mata :

Jika bayi perempuan telah lahir di sana, dia akan dianggap aneh. Namun apa yang saya pikir itu luar biasa adalah bahwa perbedaan itu telah diabadikan dan dia akan tumbuh dengan perasaan khusus daripada sebuah keanehan alam.

Peristiwa Dahsyat di Tahun 2012 Menurut Al-Quran

Posted: 24 Mar 2012 11:19 AM PDT

Peristiwa Dahsyat di Tahun 2012 Menurut Al-Quran


Apakah Anda masih dihantui oleh ramalan tentang 2012? Ramalan suku Maya bahwa 21 Desember 2012 merupakan akhir dari waktu dunia alias hari kiamat, memang menakutkan banyak orang. Sutradara bertangan dingin Hollywood, Roland Emmerich, bahkan dengan berani menggambarkan apa yang kemungkinan terjadi pada tahun itu dalam film dengan judul yang sama, yani '2012'. Hasilnya luar biasa; film itu booming dan masuk jajaran film box office. Tapi tahukah Anda kalau ada peneliti yang meyakini bahwa Al Qur'an pun ternyata 'menjelaskan' tentang apa yang kemungkinan terjadi pada tahun itu?

Adalah Ali Adam, ilmuwan jebolan University of Technology, Irak, dan Bournemouth University, Ingggris, yang mengungkapkannya dalam buku berjudul 'Al Qur'an 2012'. Dengan menggunakan metode numerik, Adam meyakini kalau kitab suci umat Islam itu bahkan menjelaskan apa saja yang akan terjadi pada 2012, kapan waktunya, dan berapa kali hal itu akan terjadi.

Untuk diketahui, selama ini para peneliti telah mengetahui kalau Al Qur'an yang ditulis dalam bahasa Arab memiliki bentuk dan struktur huruf-huruf yang sangat teratur, sehingga kitab yang diturunkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad Saw ini bukan hanya memiliki keselarasan dan keteraturan dalam makna-makna dan indikasi-indikasi yang terkandung di dalam setiap ayatnya, tapi juga memiliki keselarasan dan keteraturan dalam jumlah kata dan pengulangan huruf-hurufnya.

Keluarbiasaan Kitabullah ini membuat para ahli numerologi tergoda untuk mengetahui ada apa sebenarnya di balik keselarasan dan keteraturan tersebut. Setelah melakukan penelitian, seorang dari mereka, yakni 'Abd ad-Da'im al-Kahil, dalam buku berjudul "Misteri Angka 7 dalam Mukjizat Matematika Al Qur'an" mengungkap, ayat-ayat, surah-surah, kata-kata, dan huruf-huruf dalam Al Qur'an diatur Allah SWT dengan sistem yang berbasis pada angka 7. Ini menjelaskan, dan bahkan selaras dengan kenyataan bahwa dalam sepekan ada 7 hari; bumi dan langit terdiri dari 7 lapis; umat Islam yang menunaikan ibadah haji melakukan 7 kali putaran sa'i, 7 putaran thawaf, dan 7 kali melempar jumrah; ada 7 golongan yang dinaungi Allah pada Hari Kiamat; ada 7 larangan Allah bagi manusia; ada 7 sifat perusak; dan sebagainya.

Selama melakukan riset, Adam membagi Al Qur'an yang terdiri dari 114 surah dan 6.236 ayat, dalam dua bagian, yakni surah pembukaan dan surah pesan. Surah Pembukaan adalah surah al-Fatihah yang oleh Allah SWT pun disebut sebagai Ummul Qur'an (induk Al Qur'an), sedang Surah Pesan adalah surah-surah lainnya, seperti surah al-Baqarah, an-Nisa, dan lain-lain.

Surah al-Fatihah, menurut Adam, merupakan petunjuk untuk mengungkap pesan-pesan Allah SWT yang terkandung dalam 113 surah lainnya (Surah Pesan). Petunjuk ini terkandung pada ayatnya yang berjumlah 7, kata-katanya yang berjumlah 29, dan huruf-hurufnya yang berjumlah 139 (silahkan buka surah Al Fatihah dan cermati baik-baik). Jumlah ayat, kata dan huruf surah al-Fatihah ini merupakan bilangan prima.

"Jadi kata kunci atau kode untuk menyingkap pesan-pesan dalam Al Qur'an adalah bilangan prima," tegas Adam.

Ia lalu mengkaji surah-surah pesan, dan perhatiannya tertumbukan pada surah ar-Rahman yang merupakan surah ke-55. Dalam surah ini terdapat ayat yang diulang hingga 31 kali yang artinya adalah "Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?" Ayat-ayat yang diulang tersebut berada pada ayat ke-13, 16, 18, 21, 23, 25, 28, 30, 32, 34, 36, 38, 40, 42, 45, 47, 49, 51, 53, 55, 57, 59, 61, 63, 65, 69, 71, 73, 75, dan 77 (silahkan baca surah ar-Rahman). Jika semua angka-angka itu dijumlahkan, maka totalnya adalah 1433 yang jika dikaji dengan metode primalogi(bagian dari metode numerik), maka angka 1433 dapat dijumlahkan menjadi 1+4+3+3 = 11 (bilangan prima).

Adam mengaku, dirinya sempat kebingungan untuk memaknai angka 1433 tersebut sebelum akhirnya menyadari kalau saat ini kita hidup pada 1432 H (2011 M) dan tahun depan kita akan hidup pada 1433 H (2012 M). Keyakinan Adam makin kuat kalau 1433 merujuk pada tahun hijriyah, karena ketika ia mencocokkan antara jumlah kata pada surah ar-Rahman dengan jumlah hari pada 2012, keduanya sama, yakni jumlah kata dalam surah ar-Rahman sebanyak 355 kata, dan jumlah hari pada 2012 sebanyak 355 hari, bukan 356 hari (silahkan cek di kalender 2012).

Tak hanya itu penemuan Adam. Karena ayat "Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?" diulang hingga 31 kali, ia percaya pada 2012 akan ada 31 kejadian/peristiwa dahyat yang akan mengguncang kehidupan manusia di bumi, namun bukan kiamat. Bahkan karena dalam bahasa Al Qur'an ayat yang diulang tersebut terdiri dari empat kata, maka ia juga percaya bahwa setiap kejadian/peristiwa itu akan berlangsung selama empat hari. Subhanallah!

Yang akan terjadi di 2012
Untuk mengetahui 31 peristiwa yang akan terjadi pada 2012, Adam mencari huruf, kata atau ayat ke-1433 dalam surah-surah pesan, dan inilah yang ditemukannya ;

Dalam Al Qur'an surah ke-2 ayat 24 Allah berfirman; "Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir." Berdasarkan ayat ini, Adam menduga yang antara lain akan terjadi pada 2012 adalah HUJAN METEOR.

Dalam Al Qur'an surah ke-2 ayat 86 Allah berfirman; "Itulah orang-orang yang membeli kehidupan dunia dengan (kehidupan) akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong." Berdasarkan ayat ini, Adam menduga pada 2012 akan terjadi peristiwa yang terus menerus dan tanpa henti, tapi tidak dapat diprediksi jenis peristiwanya.

Dalam Al Qur'an surah ke-10 ayat 69 Allah berfirman; "Katakanlah; "Sesungguhnya orang-orang yang mengada-ngadakan kebohongan terhadap Allah tidak beruntung"". Berdasarkan ayat ini, Adam menduga pada 2012 salah satu peritiwa yang terjadi lebih banyak menimpa para pembohong, namun apa jenis peristiwanya, tak dapat diduga.

Lokasi peristiwa
Untuk menentukan dimana kira-kira 31 peritiwa pada 2012 akan terjadi, Adam mengacu pada garis bujur dan garis lintang bumi, serta pada ayat-ayat yang diulang dalam surah ar-Rahman. Berdasarkan kedua hal tersebut, Adam menduga kalau bencana kemungkinan akan terjadi pada wilayah-wilayah yang berada pada kisaran 0-90 derajat lintang utara (LU) atau lintang Selatan (LS). Misalnya, di wilayah yang berada di antara 0-13 derajat lintang utara (LU) atau lintang selatan (LS); wilayah yang berada di sekitar 16 derajat lintang utara (LU) atau lintang selatan (LS); wilayah yang berada di sekitar 18 derajat lintang utara (LU) atau lintang selatan (LS); dan sebagainya.

Waktu kejadian
Berdasarkan metode primalogi, Adam memperkirakan bencana pertama akan terjadi pada hari ke-44 tahun 1433 H atau bertepatan dengan tanggal 7 Januari 2012, sedang bencana terakhir atau ke-31 akan terjadi pada hari ke-346 tahun 1433 H atau 4 November 2012.

Angka 44 berasal dari jumlah kata dalam setiap ayat yang diulang dalam surah ar-Rahman yang sebanyak empat kata, dan total jumlah kata dalam surah ar-Rahman yang sebanyak 683 kata. Dalam deret bilangan prima, angka 683 merupakan bilangan prima ke-124, dan angka 124 merupakan hasil kali dari 4 x 31. Jadi angka 44 berasal dari jumlah kata dari ayat yang diulang dalam surah ar-Rahman yang sebanyak 4 kata, dan angka 4 pada perkalian 4 x 31 yang menghasilkan 124.



Sumber. foto-menarik.blogspot.com

Video Cara Seorang Kakek di India Melawan Pegawai Pajak Yang Melakukan Pungli

Posted: 24 Mar 2012 08:13 AM PDT

Video Cara Seorang Kakek di India Melawan Pegawai Pajak 
Yang Melakukan Pungli


Sama seperti kita, pungli di beberapa wilayah India seperti sudah satu paket dengan sistem birokrasi negara yang carut marut. Semua orang pasti kesal, tapi hanya sedikit yang berani melawan secara terang-terangan, salah satunya ya kakek ini.

Berikut Video Cara Seorang Kakek di India Melawan Pegawai Pajak Yang Melakukan Pungli:


Kakek yang memiliki nama Hakkul ini adalah contoh seorang pria yang nekat dan pemberani. Ketika orang pajak membuatnya kesal dengan meminta uang tambahan yang tidak resmi (disini sering kita sebut pungli), ia memberikan mereka sesuatu yang tak pernah mereka kira sebelumnya: Beberapa karung ular berbisa.

Ular ini dilepas begitu saja oleh si kakek di kantor pajak daerah Basti, India. Karuan saja seluruh pegawai dan tamu di kantor tersebut berebut naik ke kursi dan meja. Untungnya peristiwa tersebut tak memakan korban.

Jika kamu penasaran darimana si kakek mendapat koleksi ular sebanyak itu, itu karena profesinya sebagai pawang ular. Pegawai korup di kantor ini sebenarnya cukup beruntung, coba bayangkan seandainya si kakek berprofesi sebagai pawang macan?


Sumber. idbite.com

Tu Shiyon, Wanita Pencari Jodoh Dengan Syarat Selangit

Posted: 24 Mar 2012 07:26 AM PDT

Tu Shiyon, Wanita Pencari Jodoh Dengan Syarat Selangit


Seorang wanita perawan di Cina yang menginginkan jodoh mengajukan syarat-syarat setinggi langit kepada calon pasangannya. Syarat ini mungkin hanya 1% dari kita yang mampu memenuhinya, tapi yang jadi masalah sebenarnya bukan itu, melainkan berapa persen jumlah pria yang akan benar-benar tertarik dengan wanita ini?

Yang namanya memberi syarat untuk pencarian jodoh sebenarnya sih sah-sah saja, tapi jika syarat tersebut tak dipikirkan secara cermat dan baik-baik, maka nasibmu bisa sama seperti wanita ini.

Syarat yang dikemukakan oleh wanita berusia 38 tahun bernama Tu Shiyou ini memang tak bisa dibantah lagi, super berat. Saya berpikir syarat seperti ini mungkin hanya bisa dilalui oleh seorang "politikus pns jujur yang pintar, perawan dan suci" Coba bayangkan, ada berapa biji orang seperti itu di dunia? Ditambah lagi orang itu juga harus rela melewati malam pertama, minggu pertama, bulan pertama, bahkan hingga 3 tahun pertama! Aih gile bener, syarat dari Britney Spears aja mungkin nggak sadis kayak gini.

Nah... coba lihat sendiri apa yang ia tulis di Weibo:

"Mencari pasangan yang mau diajak menikah", Saya berusia 38 tahun, bergelar master, perawan. Sekarang mencari pasangan hidup dari seluruh negri: 1. Jujur dan lurus, anggota partai lebih disukai. 2. Memiliki pekerjaan yang jujur, tidak pernah menikah sebelumnya, pegawai pemerintah lebih disukai. 3. Berumur di bawah 40 tahun, begelar master atau lebih tinggi. 4. Belum pernah berhubungan seksual sebelum menikah. 5 Mau untuk tidak berhubungan seks selama 3 tahun awal masa pernikahan sebagai masa percobaan, hanya setelah melewati masa percobaan hubungan suami istri bisa dilakukan. 6. Perjaka lebih disukai. Tidak ada pengecualian untuk syarat nomor 1-5, siapapun pria yang tertarik harap tinggalkan komentar."

Berikut Foto Wanita Tersebut :

Hasil akhirnya sama seperti tipikal sinetron kita, mudah ditebak. Tapi paling tidak ada satu permintaan dia yang dikabulkan banyak orang: meninggalkan komentar.

Berikut terjemahan beberapa komentar yang ada:
非洲尼日利亚胡潇波:
Syarat 1 hingga 4 bisa dibilang standar, syarat 6 sama seperti berkhayal, jadi saya tak akan berkomentar lebih banyak. Tapi.... syarat ke lima, dimana tidak adak kehidupan seks dalam 3 tahun pertama pernikahan, ya... sis, ini akan membuat tak satupun pria di bumi yang mau hidup bersama dengan anda. Mengiklankan syarat pernikahan bukan hal yang kecil, anda harus berhati-hati dengan syarat anda! Saya sarankan untuk menghapus syarat ini! Untuk kepentingan anda sendiri!

狗牙花儿:
Syarat 5 berarti tidak melakukan tugas sebagai seorang istri

竹羊羊:
Daripada memasang iklan untuk mencari pasangan nikah, anda lebih baik mencoba mengirimkan aplikasi penawaran kepada Guiness World Record untuk "Wanita perawan tertua" dan siapa tahu, itu malah akan membuat anda lebih cepat mencapai tujuan anda...

一鸣村夫:
Ada lagi orang yang ingin terkenal, menggunakan cara seperti ini amat menjijikan.

Hmmm...ada yang berminat melamar?


Sumber. idbite.com

No comments:

Post a Comment