Saturday 3 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Melihat Konsep Penginapan Alam di Gurun Wadi Rum, Yordania

Posted: 03 Mar 2012 05:37 AM PST

Melihat Konsep Penginapan Alam 
di Gurun Wadi Rum, Yordania


Bangunan ini diukir langsung ke tebing di gurun Wadi Rum di Yordania, bangunan pondok alam mewah ini dirancang untuk menikmati pemandangan alam dan untuk meningkatkan nilai pariwisata gurun sekitarnya. Oppenheim Arsitektur, adalah sebuah perusahaan yang berbasis Florida, desainer dari konsep menakjubkan tersebut.

Desain arsitektur yang tepat, termasuk atap penutup, ventilasi alami dan pengaturan temperatur akan memainkan peran besar dalam menjaga iklim mikro yang nyaman bagi para tamu sambil menyediakan pengalaman alami di padang pasir.

Ide usulan dari Oppenheim ini berusaha untuk menciptakan sebuah pakem baru dalam desain, yang memperhatikan kualitas serta keberlanjutan dalam lingkungan alam.




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13195729

Inilah 10 Mainan Unik, Aneh dan Nyeleneh di Dunia

Posted: 03 Mar 2012 05:17 AM PST

Inilah 10 Mainan Unik, Aneh dan Nyeleneh di Dunia


10. Boneka Pee Wee Herman
Given the strange circumstances under which Mr Herman was arrested some years ago, one wonders why any company would agree to produce a child's doll of him.
Mengingat keadaan yang aneh di mana Bapak Herman ditahan beberapa tahun yang lalu, orang bertanya-tanya mengapa setiap perusahaan akan setuju untuk memproduksi boneka dengan sosoknya untuk anak-anak ?
Bahwa selain, boneka itu sendiri mengerikan - terlihat seperti badut menyeringai mengerikan tanpa hidung merah. Setelan tidak pas, jari tangan yang panjang dan aneh membuat boneka ini sangat tidak diinginkan orangtua inginkan untuk anak mereka.


9. Look Alike Doll (Boneka Yang Mirip dengan Yang Punya)
Jika Anda khawatir bahwa anak Anda tidak cukup narsis, ini adalah mainan untuk mereka!
look-alike doll adalah Boneka yang dibuat agar terlihat persis seperti pemiliknya.Hanya dengan mengirimkan foto dan boneka Anda akan dikirim. Ini adalah cara yang hebat untuk membuat anak merasa berharga bahkan lebih berharga.


8. REborn Baby (Bayi Yang Dilahirkan Kembali)
Reborn Baby merupakan gagasan dari Deborah King, dari Skotlandia. Sementara tidak ada menyangkal bakat artistik - boneka dia menghasilkan yang cukup mengerikan .Dia mencoba membuat boneka semirip mungkin dengan manusia - - lengkap dengan hati yang berdebar secara opsional.

Hal yang disayangkan adalah bahwa dia membuat mereka terlihat begitu nyata tapi kurang gerak dan pose beku membuatnya terlihat seperti mayat bayi yang diawetkan. Ada anak yang melompat karena kegembiraannya menerima hadiah ini, sampai harus diterapi, karena shock!


7. Boneka Adolf Hitler
Keuali Anda adalah anggota klan Klux Klan, atau organisasi radikal rasis lainnya, Anda sama sekali tidak akan menginginkan boneka ini (yang begitu tampak hidup) untuk diberikan pada anak Anda. Boneka bahkan diproduksi lengkap dengan seragam Nazi yang bisa dilepas,(Jika anda ingin melihat testikel Hitler hilang satu).


6. Epidermits
Mainan mengerikan ini memiliki penutup yang terasa benar-benar seperti kulit manusia dan rambut yang seperti rambut manusia.
Hal ini tanpa kepala (rambut keluar dari leher) dan memiliki ekor yang terbuat dari batang logam.Mainan ini benar-benar mengerikan. Apapun manfaatnya untuk anak muda (dan itu adalah kelompok usia target pasar mainan ini) akan mendapatkan bundel aneh tentang daging manusia palsu di luar saya.
Berikut adalah apa perusahaan mengatakan tentang hal ini: ". Mereka membutuhkan pemeliharaan yang minimal, dapat disimpan dalam keadaan beku di kulkas , dan bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing, kulit tubuh bisa di tato dan ditindik dan rambut bisa di ubah sesuai gaya "


5. Pee and Poo Plush (mainan Kencing dan Berak)
Pee and Poo mainan mewah dirancang untuk membuat anak-anak Anda nyaman dengan kencing dan kotoran. Mengapa Anda ingin membuat mereka nyaman dengan ide bermain DENGAN kencing dan kotoran adalah sesuatu yang saya belum berhasil. Meskipun tidak diragukan lagi dirancang untuk membantu dengan pelatihan toilet, tampaknya bagi saya bahwa mengajar anak-anak bahwa memegang dan memainkan kotoran itu tidak apa-apa adalah bukan ide yang baik.


4. God Almighty
God Almighty adalah action figure yang dijual oleh "Kristus Yesus Superstore". Ini fitur sosok Yesus dengan janggut putih panjang mengenakan jas putih .Figur ini juga dilengkapi dengan Kalashnikov AK-47 (kanan yeah - karena Yesus benar-benar membutuhkan salah satu dari mereka) dan logo malang pada kotak berbunyi: "[sic]-Nya adalah kerajaan, kekuasaan dan kemuliaan". Norak.


3. Chopped Up Lady , (Mencincang Nyonya)
Hanya di Jepang mainan seperti ini dikembangkan. Mainan ini adalah sebuah tas penuh dengan anatomi bagian tubuh seorang wanita yang telah dipotong-potong.lengkap dengan darah mengalir keluar dari luka-lukanya dan percikan darah di wajahnya. BEnar - Benar Sempurna untuk orang tua yang ingin mendidik anaknya menjadi pembunuh berantai, ataupun spesialis tukang multilasi


2. Stripper Pole(Tongkat Penari Telanjang)
Percaya atau tidak sebuah perusahaan Inggris menghasilkan mainan stripper pole agar gadis-gadis muda untuk berlatih menari striptease di tiang .
Untungnya, beberapa pejabat memutuskan untuk membredelnya.Namun sayangnya, sudah ratusan yang terjual dan sampai ke tangan anak-anak kecil yang lugu


1. Breast Feeding Doll (Payudara Untuk Menyusui)
Ya, itu adalah boneka lain - tetapi kami yakin anda akan mengerti mengapa itu adalah nomor satu.
Mari kita mulai dengan tagline produk: "Karena Anda tidak perlu menunggu sampai Anda memiliki payudara sebelum Anda mulai menyusui bayi Anda." Saya mohon untuk menjadi berbeda. boneka ini dilengkapi dengan bagian atas khusus untuk anak perempuan pada masa sebelum puber memakai mainan yang memiliki bunga-bunga kecil di tempatkan di puting.

Ketika boneka ditempatkan pada bunga itu mulai menyusu. Boneka ini benar - benar mengerikan dibuat oleh perusahaan Berjuan di Spanyol.



Sumber.  fathur-net.blogspot.com

Jakarta Minggu Besok Alami Hari Tanpa Bayangan

Posted: 02 Mar 2012 11:37 PM PST

Jakarta Minggu Besok Alami Hari Tanpa Bayangan


Fenomena hari tanpa bayangan akan terjadi di Jakarta pada Minggu, 4  Maret 2012. Pada saat itu, Matahari akan berada tepat di atas kota Jakarta dan membuat hampir semua  benda tegak kehilangan bayangan selama beberapa menit pada tengah hari.

Deputi Sains, Pengkajian, dan Informasi Kedirgantaraan Lembaga Penerbangan Antariksa (Lapan) Thomas Djamaluddin mengatakan, lenyapnya bayangan di sebuah kota terjadi dua kali setiap tahun. Fenomena ini bagian dari rute gerak matahari yang bergerak dari selatan ke utara dan sebaliknya dalam satu tahun.

"Jika posisi matahari tepat di atas lintang sebuah kota maka benda tegak tak akan menunjukkan bayangan," ujar dia saat dihubungi TEMPO pada Jumat, 2 Maret 2012.

Pada Minggu nanti, matahari akan berada pada posisi 6,25 derajat Lintang Selatan, hampir sama dengan letak kota Jakarta di 6,20 derajat Lintang Selatan. Tepat tengah hari, sekitar pukul 12.04 WIB, matahari akan berada tepat di atas kepala, akibatnya bayangan seolah lenyap karena jatuh tepat di tempat berpijak benda tersebut.

Lenyapnya bayangan selama menit pada tengah hari juga terjadi di kota lain. Pada Ahad, Serang juga mengalami peristiwa serupa.

Kota lain, yang terletak lebih selatan daripada Jakarta, akan mengalami fenomena itu lebih cepat. Bogor dan Semarang, misalnya, akan mengalami tengah hari tanpa bayangan pada Sabtu, 3 Maret 2012, sehari lebih dulu ketimbang Jakarta.

Sepekan terakhir, Matahari memang berada di atas Pulau Jawa. Akibatnya, beberapa kota bergantian disinari matahari dari zenit. Kota Yogyakarta dan Surabaya berturut-turut kehilangan bayangan pada 1 Maret 2012 dan 29 Februari.

Bandung dan Sukabumi yang berada di 6,9 lintang selatan mengalami tengah hari tanpa bayangan pada Jumat, 2 Maret 2012. Namun Pelaksana Teknis Kepala Bidang Matahari dan Antariksa Lapan Sungging Emanuel Mumpuni mengatakan, Kantor Lapan di Bandung tak melakukan kegiatan khusus menyambut peristiwa ini. Alasannya, hal ini merupakan fenomena biasa yang tak banyak berpengaruh terhadap cuaca.

Menurut Thomas, fenomena lenyapnya bayangan untuk Jakarta selalu terjadi setiap tanggal 4 Maret dan 8 Oktober setiap tahun. Fenomena pada tanggal 4 Maret merupakan bagian dari perjalanan matahari dari Australia menuju khatulistiwa. Sementara pada pada 8 Oktober matahari sedang dalam perjalanan dari khatulistiwa menuju Australia.

Lenyapnya bayangan lebih populer dengan kota Pontianak, Kalimantan Barat, yang terletak persis di khatulistiwa. Di kota ini, bayangan menghilang setiap tanggal 21 Maret dan 23 September setiap tahun. Selama waktu ini, Monumen Khatulistiwa akan diterangi matahari dari atas sehingga tak meninggalkan jejak bayangan.

Tak hanya di Indonesia, Kabah di Mekkah juga mengalami tengah hari tanpa bayangan pada 18 Juli nanti. Selama ini bayangan jatuh menjauh dari Mekkah sehingga bisa dipakai sebagai penanda arah kiblat oleh umat Islam.

Selain membuat bayangan hilang, posisi matahari yang berada di atas kota juga membuat suhu udara sedikit lebih tinggi dibandingkan hari biasa. Syaratnya, matahari tak terhalang awan dan angin berhembus pelan. "Jika langit mendung dan angin kencang, suhu udara normal," ujar Thomas.

Matahari merupakan benda langit yang berayun dari utara ke selatan dalam setahun. Bintang induk ini berada pada titik paling selatan setiap 21 Desember, mengakibatkan musim panas di benua Amerika Selatan, Afrika bagian selatan dan Australia. Enam bulan kemudian, pada 21 Juni, Matahari berada di titik paling utara, mengakibatkan musim panas di Benua Eropa dan Amerika Utara, serta negara seperti Jepang dan Korea.

Inilah 4 Tanda Cinta Kita Berbalas

Posted: 02 Mar 2012 11:24 PM PST

Inilah 4 Tanda Cinta Kita Berbalas


Saat kita tengah menjajaki hubungan percintaan, pertanyaan besar yang muncul adalah, "Apakah dia memiliki rasa cinta yang sama?" Kadang kala pertanyaan ini bisa membuat kita pusing tujuh keliling.

Tetapi menurut Greg Hartley, mantan penyidik dari satuan khusus di Amerika Serikat yang juga penulis buku I Can Read You Like a Book: How to Spot the Message and Emotions People Are Really Sending With Their Body Language, bahasa tubuh, kontak mata, dan sentuhan, bisa menjadi petunjuk yang lebih mudah bagi kita. Hartley membantu kita membaca empat tanda yang harus kita temukan saat kencan, untuk mengetahui apakah si dia bisa menjadi kekasih hati kita.

1. Perhatikan jarak yang diciptakan
"Pertama dan paling utama, lihat bagaimana dia menciptakan jarak ketika berbicara kepada kita," ujar Hartley. Jadi, jika pada saat kencan lawan bicara kita tidak merasa nyaman untuk berbicara dengan jarak yang dekat, itu bisa menjadi pertanda bahwa dia tidak berpikir hubungan yang lebih intim. Tetapi jika yang terjadi sebaliknya, maka itu menunjukkan dia tak hanya ingin mengenal kita sebagai teman.

2. Perhatikan nada suaranya
Jika teman kencan kita berbicara dengan nada lembut, menurut Hartley itu adalah pertanda baik. "Karena dia ingin hanya kita yang mendengar perkataannya. Terlebih jika dia mau berbagi rahasia, itu artinya dia sudah mulai nyaman."

Lalu bagaimana sebaiknya kita merespons situasi tersebut? Hartley menyarankan agar kita tetap tenang, "Jangan langsung menunjukkan kita di atas angin. Karena kadang-kadang akan lebih baik membuat laki-laki penasaran apakah kita memiliki rasa yang sama dengan dirinya."

3. Perhatikan bagaimana postur tubuhnya ketika berbicara
Maskulinitas membentuk bahasa tubuh sendiri, yaitu jalan dengan tegap, bahu terbuka dengan dagu yang tegak lurus, agar berhasil menciptakan kesan gagah. Tetapi ini hanya terjadi jika mereka tengah berada di antara laki-laki.

Ketika berhadapan dengan perempuan, terutama perempuan yang sedang menarik perhatiannya, laki-laki akan sedikit membungkukkan badannya sehingga posturnya terlihat seperti sedikit melingkar. Hartley mengartikan ini sebagai sinyal dari laki-laki untuk memberikan perlindungan pada perempuan yang diajak berbicara. Bahu yang sedikit condong akan menciptakan jarak yang dekat pada lawan bicara, sekaligus memberikan kesan melindungi. "Ini adalah tanda positif bahwa dia benar-benar nyaman dengan Anda."

4. Selalu melakukan kontak mata
Jika teman kencan kita selalu memberikan tatapan yang teduh setiap kali melihat kita, maka itu adalah pertanda baik. "Itu artinya, dia benar-benar terpesona dengan Anda dan siap masuk ke level yang lebih serius. Jadi, berikanlah sedikit senyum untuk membahagiakannya," Hartley menyarankan.

Karena kita yang memiliki kemampuan untuk membaca pertanda, maka keputusan ada di tangan kita. Pilihlah, apakah teman kencan kita tersebut layak dipilih sebagai kekasih hati atau tidak. Lengkapi pertanda ini dengan kata hati kita agar pilihan terbaik yang keluar dari kepala kita.



Sumber. female.kompas.com | osserem.me

Yacht Senilai Rp. 41 Triliun Pesanan Pengusaha Kaya Misterius Asal Malaysia

Posted: 02 Mar 2012 10:19 PM PST

Yacht Senilai Rp. 41 Triliun Pesanan 
Pengusaha Kaya Misterius Asal Malaysia


Seorang pengusaha misterius dari Malaysia kabarnya membeli yacht super mewah senilai £3 miliar (Rp 41 triliun) yang dibangun menggunakan 100ton metal berharga. Yacht tersebut bahkan memiliki jangkar yang terbuat dari emas murni!

Yacht super mewah ini adalah hasil karya Stuart Hughes, pengrajin perhiasan paling mentereng dari Liverpool. Ia membutuhkan waktu 3 tahun untuk menyelesaikan kapal super mewah yang dilapisi oleh emas tersebut. Material lainnya yang digunakan pada kapal ini sungguh sangat luar biasa. Bayangkan saja, kamar tidur utamanya dihiasi oleh barang-barang yang terbuat dari platinum dan dindingnya terbuat dari batu meteor dan tulang T-Rex asli.
Kepada Newslite, Stuar hughes mengatakan: "Saya ditugaskan untuk membuat proyek "History Supreme" (Terbaik sepanjang sejarah -red) oleh seorang pengusaha Malaysia yang tidak ingin disebutkan namanya yang menginginkan sesuatu yang benar-benar spesial."

"Benda tersebut merupakan tugas paling berat yang saya tangani sejauh ini, perencanaanya memakan waktu 3 tahun dan sangat sulit untuk membuatnya dengan benar."
"Proyek ini menghabiskan 100.000 kilogram emas murni dan platinum dan semua sarana termasuk dek, ruang makan dan pagarnya dibuat dari metal berharga. Bahkan jangkarnya terbuat dari emas murni." [idbite.com]

Putri Milyuner Inggris Membeli Rumah Untuk Anjingnya Seharga Rp. 683 Miliar

Posted: 02 Mar 2012 10:07 PM PST

Putri Milyuner Inggris Membeli Rumah 
Untuk Anjingnya Seharga Rp. 683 Miliar


Petra Ecclestone, putri dari juragan Formule One Group, Bernie Ecclestone, membeli sebuah rumah super mewah seharga 683 Milyar di Los Angeles. Semua itu demi ruangan bermain yang lebih luas untuk anjing peliharannya.

Nampaknya putri milyuner berumur 22 tahun ini berpikir rumah 6 lantai-nya di London masih kurang memadai untuk menjadi tempat bermain yang nyaman bagi kelima anjing peliharaannya. Ia pun membeli rumah mewah bergaya prancis seluas 5000m2 di LA.
Rumah yang berada di daerah Holmby Hills itu selain memiliki 14 kamar tidur juga memiliki sebuah salon kecantikan, beberapa ruangan untuk membungkus kado, sebuah ruang makan spektakuler dan lobby utama yang luas.

Kepada Daily Mail, Ecclestone sempat mengaku rumah itu ingin ia beli agar memudahkan dirinya bolak-balik dari Inggris ke Amerika. Namun kini ia mengakui alasan sebenarnya adalah agar memiliki ruangan yang lebih luas untuk anjing-anjing peliharannya bermain. "Penting bagi mereka untuk mempunyai ruangan (bermain)" ujar Ecclestone.
"Itu merupakan investasi yang baik."
Ecclestone dalam interviewnya di Los Angeles mengatakan bahwa ia telah melakukan banyak kegiatan yang lebih penting daripada sekedar menghabiskan uang ayahnya. Ia ingin memiliki karir sebagai perancang busana.

"Pekerjaan utama saya bukanlah menghabiskan uang orang tua saya. Saya kadang-kadang pergi ke pesta apabila pesta itu menguntungkan bisnis saya, atau apabila itu merupakan pesta amal, atau apabila pesta itu diadakan oleh teman."

"Saya tidak pergi ke pesta dari hari Senin hingga Jumat. Saya tidak terlalu tertarik dengan lingkungan sosial."


Sumber, idbite.com

Gadis Kecil 5 Tahun Ini Memiliki Koleksi Sepatu Seharga Rp. 1,28 Miliar

Posted: 02 Mar 2012 09:28 PM PST

Gadis Kecil 5 Tahun Ini 
Memiliki Koleksi Sepatu Seharga Rp. 1,28 Miliar


Menjadi serorang putri dari pasangan selebriti terkenal memang terkadang membuat kita iri. Seperti apa yang dimiliki oleh putri berumur 5 tahun pasangan selebriti Hollywood Tom Cruise dan Katie Holmes ini: Koleksi sepatu senilai 1,28 Miliar!
Suri Cruise menurut celebuzz, dikabarkan memiliki sebuah sepatu khusus untuk dirinya hasil rancangan desainer sepatu paling tersohor di Perancis, Christian Louboutin. Dan kegemarannya dengan sepatu hak tinggi membawa anak ini dekat dengan beberapa merek sepatu terkenal seperti Marc Jacobs. Label sepatu kesukaannya dengan harga yang bisa bikin geleng-geleng kepala.

Video Iklan Mengenai Bahaya AIDS Terkocak (18++)

Posted: 02 Mar 2012 09:16 PM PST

Video Iklan Mengenai Bahaya AIDS Terkocak (18++)


Biasanya iklan mengenai bahaya AIDS kan selalu serem-serem. Tapi kalo yang ini dijamin bikin ngakak gan...! Cekibrot!


Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan gejala dan infeksi (atau: sindrom) yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV atau infeksi virus-virus lain yang mirip yang menyerang spesies lainnya (SIV, FIV, dan lain-lain).

Virusnya sendiri bernama Human Immunodeficiency Virus (atau disingkat HIV) yaitu virus yang memperlemah kekebalan pada tubuh manusia. Orang yang terkena virus ini akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunistik ataupun mudah terkena tumor. Meskipun penanganan yang telah ada dapat memperlambat laju perkembangan virus, namun penyakit ini belum benar-benar bisa disembuhkan. [wikipedia.org]

Foto dan Video Miguel Endara, Pria Yang Melukis Ayahnya Dengan 3,2 Juta Titik

Posted: 02 Mar 2012 08:01 PM PST

Foto dan Video Miguel Endara, 
Pria Yang Melukis Ayahnya Dengan 3,2 Juta Titik


Apabila dilihat dengan kasat mata, sekilas gambar (lukisan) ini mirip dengan sebuah gambar hasil dari mesin fotocopy. Namun jika Anda melihatnya dengan lebih dekat dan teliti, sejatinya lukisan tersebut adalah sebuah gambar yang terdiri dari 3,2 juta titik-titk kecil.

Miguel Endara pemuda asal Miami, Florida, Amerika Serikat, membutuhkan waktu hingga setahun untuk membuat lukisan berukuran 28 x 43 cm tersebut. Ia sangat mengagumi dan menghormati ayahnya. Untuk itulah ia mencoba untuk mengabadikan beliau di lukisannya. "Saya adalah pecinta stippling dan saya mencoba untuk menggunakan teknik tersebut dalam melukiskan ayah saya," papar Miguel Endara.

Menurut Miguel Endara, ayahnya adalah seorang pribadi yang hangat dan ramah. Ia sangat menyenangkan. Dan Miguel Endara mencoba untuk menggabungkan seluruh sifat positif ayahnya dalam sebuah lukisan. Lebih dari 11 bulan Miguel Endara menghabiskan 210 jam. Ia dengan susah payah menggambar titik demi titik dengan sebuah pena yang hanya menghasilkan titik berdiameter 0,2 milimeter.

Jumlah titik yang dihasilkan Miguel Endara menurutnya hanya estimasi. Bukan jumlah pasti total keseluruhan. Namun menurutnya 3,2 juta titik adalah jumlah yang mendekati. Ia mangatakan, jika aktivitas membuat titik-titk lukisan tersebut ia rekam. Dan dalam satu detik ia berhasil menghasilkan 4,25 titik. Dan jika dikalikan dengan 210 jam maka hasilnya akan menjadi 3.213.000 titik.


Berikut Video nya :



Sumber. sidomi.com

Inilah Foto Foto HOT Ratu Felisha Mabuk Saat Dugem Terbaru

Posted: 02 Mar 2012 09:39 AM PST

Inilah Foto Foto HOT Ratu Felisha 
Mabuk Saat Dugem Terbaru


Ratu Felisha nakal dan Binal seksi Namanya Ratu Felisha, lahir 16 Oktober 1982. Feli begitulah nama sapaanya memang akhir akhir ini sudah jarang nongol di TV. Mungkin sibuk mengurus anak angkatnya yang udah mulai beranjak gede.

Kehidupan di luar keartisanpun Ratu felisha tergolong urak-urakan dan tempramental. dia pernah berurusan dengan polisi karena memukul orang dan sempat tertangkap kamera saat DUGEM dan mabuk mabukan.

Berikut Foto Foto Ratu Felisha Mabuk Yang Tersebar di Internet :

Kurt Westergaard, Pelukis Kartun Nabi Muhammad Tewas Terbakar

Posted: 02 Mar 2012 09:31 AM PST

Kurt Westergaard, Pelukis Kartun Nabi Muhammad 
Tewas Terbakar


Dalam laporan salah satu TV Arab Saudi ,akhbar arab yang di terbitkan dari arab saudi melaporkan bahwa Kurt Westergaard seorang kartunis denmark yang melukis gambar nabi muhammad tewas dalam sebuah kebakaran yang menimpa kartunis tersebut,

Pemerintah Denmark berusaha sekeras mungkin untuk menutupi kejadian tersebut yang menyebabkan tewasnya kartunis Denmark tersebut.
Kurt Westergaard adalah seorang kartunis Denmark yang telah lancang dan berani membuat gambar Nabi Muhammad SAW, yang membuat umat islam murka dan turun kejalan jalan untuk mengecam tindakan kartunis denmark tersebut, Kurt Westergaard lelaki yang melukis kartun nabi Muhammad SAW dengan niat menghina islam dengan kuasa Allah kartunis Denmark tersebut telah dikabarkan mati secara mengenaskan dengan tubuh terbakar tetapi media Denmark masih bungkam tentang apa penyebab yang menyebabkan terbakarnya kartunis Denmark tersebut.

Kematian Kurt westergaard adalah pelajaran bagi mereka yang suka menghina nabi Muhammad SAW, ini adalah kuasa Allah dan Azab bagi para pengingkar...Subhanallah...


Sumber. blog-sphere.blogspot.com

No comments:

Post a Comment