Tuesday 20 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Foto Aksi HOT Model Dena La Rosa di Majalah Popular

Posted: 20 Mar 2012 06:59 AM PDT

Foto Foto Aksi HOT Model Dena La Rosa di Majalah Popular


Dena La Rosa, Statusnya adalah janda dengan satu anak. Menikah masih dalam usia dini, 15 tahun. Untuk sesuatu gadis seksi untuk dinikmati. Ketika tidak menemukan kepuasan dari kekasihnya, dia tidak malu untuk mengungkapkan. Dia mengaku tidak pernah puas. Akibatnya, alat menjadi buronan. "Tapi asli lebih menyenangkan,"katanya. Mungkin, itu sebabnya ia berani untuk 'menculik' orang yang menganggap dirinya mampu menaklukkan, dan satu berdiri nite. Belum puas, ia ingin threesome dengan dua laki-laki, ml di pesawat.

Aura sensual Dena La Rosa meledak di Presiden Suite Room Golden Boutique Hotel Melawai, Jakarta. Gambar dari seorang perawan cantik yang sering disebut Dena La Rosa tiba-tiba muncul di ambang pintu. Pada hari itu wanita yang membuat kecantikan sebagai bagian penting dari hidupnya melakukan sesi pomotretan. Walaupun waktu yang akan datang dalam keadaan di-make-up, siapa saja yang ada di sana sepakat bahwa jika Dena memiliki keindahan alam. Sexy lingerie yang membungkus tubuhnya untuk membuat penggemar coklat yang melihatnya semakin membuat dia menahan nafas. Akibatnya, keindahan nuansa interior Classic Victoria yang memadukan secara harmonis dengan ayah kecantikan fisik Bandung.

Foto HOT Model Cantik Simone Farrow Bos Obat Obatan Terlarang

Posted: 20 Mar 2012 06:45 AM PDT

Foto HOT Model Cantik Simone Farrow 
Bos Obat Obatan Terlarang


Model seksi yang sering wara-wiri sebagai model bikini, Simone Farrow, ditangkap setelah sebulan dalam pencarian karena perdagangan obat-obatan terlarang. Demikian diberitakan Radar Online, awal pekan ini.

Farrow dijuluki sebagai bos obat-obatan terlarang karena menjalankan bisnis ini secara global. Perempuan berusia 37 tahun ini sempat menjadi bintang iklan untuk koleksi Ed Hardy serta dinobakan sebagai satu dari perempuan terseksi di dunia versi Majalah FHM. Tak hanya itu, ia juga mendapat gelar Penthouse Pet.

Si cantik ini ditemukan bersembunyi di sebuah motel murahan di Gold Coast, Queensland, Australia.
Farrow kemudian dipindahkan ke Sydney di mana semua wartawan menunggu. Ia hanya mengatakan jika dirinya mencoba melarikan diri karena seseorang berusaha membunuhnya. Farrow dituduh menjual obat-obatan sejenis meth dari apartemennya yang elagan di Sunset Blvd, Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS).

Polisi mengatakan jika Farrow memiliki sedikitnya 19 nama samaran. Polisi menuduh Farrow membuat perusahaan palsu dan kemudian mengirimkan barang-barang yang berisi obat-obatan dan disembunyikan di dalam produk mandi yang dibuatnya.

Ia kemudian mengirimkan barang-barang itu ke negaranya di AUstralia menggunakan FedEx dan kantor pos Amerika Serikat (AS). Pihak kepolisian AS dan Australia sudah bekerjasama mengungkap kasus ini sejak tahun 2009. Farrow memiliki satu anak perempuan yang sudah beranjak remaja namun mereka bermusuhan.



Sumber. fashingnet.com

HOT, Jasa Sewa Pacar Di Jakarta

Posted: 20 Mar 2012 05:31 AM PDT

HOT, Jasa Sewa Pacar Di Jakarta


JASA SEWA PACAR atau PACAR BOHONG-BOHONGAN sekarang ada di Jakarta, wah benar-benar kota metropolitan yang satu ini semakin lengkap saja. Sudah banyak yang mencoba menjadi wirausaha dan menerapkan kalimat "bosan jadi pegawai". Seperti apa sih jasa ini dan ada fotonya lho. Penasaran?

Jasa sewa pacar atau pacar bohong-bohongan, jasa menemani lunch, dinner, dan kondangan sekarang udah ada! Harga yang ditawarkan tidak tahu, karena kata ybs harus telpon. Berikut informasi menariknya :

Ini foto ceweknya :
Cewek yang mengaku bernama Windy tersebut membuka lapak jualannya di forum k*sk*s Jual Beli (FJB). Ide yang kreatif dan mungkin yang pertama di Indonesia. Windy sendiri berlokasi di Jakarta dan berencana membuka cabang di kota lain.

Tentunya, hal ini menarik perhatian , dalam sekejap thread jualan Windy langsung diserbu banyak cowok-cowok haus dan bertanya yang aneh-aneh. Ada yang menginginkan "kimpoi kontrak" juga. Namun, seiring banyaknya pertanyaan dan antusias para cowok, ada juga yang memang berniat serius menggunakan jasa tersebut misal untuk menemani di kantor karena sering lembur sampai malam (Jadi takut) dan ada yang berminat tanya Windy untuk menemani hiking juga. :")

Peraturan dlm menggunakan jasa ini:
- No Sex + No Kiss + No Petting + No Grepe2 dan sejenisnya. (maaf yaa,krn ini bukan jual jasa yg terselubung/aneh-aneh)
- No Dugem + No Bir + No Drugs dan sejenisnya. (ke club, langsung akan ditolak)



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13162896

Video Cara Kerja Mesin Printer 3D Berteknologi Tinggi

Posted: 20 Mar 2012 04:40 AM PDT

Video Cara Kerja Mesin Printer 3D Berteknologi Tinggi


Kita mungkin sudah tak asing lagi dengan yang namanya 3D Printer. Tapi video dari National Geographic ini mungkin akan membuatmu lebih mengerti betapa hebatnya kemampuan sejati alat tersebut. Mari kita simak.


Keren kan? 3D Printer milik perusahaan 3D Printing Zcorporation ini memang memiliki kemampuan replikasi tercanggih yang bahkan mampu mereplikasi warna dan interior suatu benda. Perusahaan tersebut juga menggunakan powder rahasia khusus yang dapat meniru kekuatan material sesuai yang diinginkan pelanggan.

Mesin ini rencananya akan dipakai oleh Nasa untuk mereplikasi alat-alat mereka jika ada yang tak sengaja menghilang di angkasa. Contoh objek hasil replikasi lainnya bisa kamu liat pada video di bawah.




Sumber. idbite.com

Inilah Closed Berlapis Emas Paling Mahal di Dunia

Posted: 20 Mar 2012 12:11 AM PDT

Inilah Closed Berlapis Emas Paling Mahal di Dunia


Sebuah toilet super mewah belapis emas dapat ditemukan dalam acara World Toilet Summit and Expo ke 11 di Haikou, Cina.

Toilet kinclong ini merupakan salah satu model toilet dari 115 toilet ramah lingkungan lainnya yang berasal dari 15 negara. Meskipun saya ragu juri akan terkesan dengan konsep 'ramah lingkungan' dari  sebuah toilet yang dibangun menggunakan bahan tambang seperti toilet ini.
Dalam pameran yang dihadiri 2,5 milyar orang ini, akhirnya sebuah toilet rancangan seorang gadis berusia 16 tahun dinobatkan sebagai pemenang. Toilet karyanya memiliki sistem yang memaksa pengguna toilet untuk menyiram hasil buang hajatnya. Caranya sederhana namun cukup jenius, pintu toilet tidak akan terbuka hingga tombol flush ditekan oleh pengguna toilet.

Kamera Paling Bagus Saat Ini Rekomendasi Fotografer Legendaris Annie Leibovitz

Posted: 19 Mar 2012 11:48 PM PDT

Kamera Paling Bagus Saat Ini Rekomendasi 
Fotografer Legendaris Annie Leibovitz


Leibovitz, fotografer selebriti Rolling Stones yang terkenal karena foto telanjang John Lennon yang ia foto beberapa jam sebelum artis itu terbunuh, membuat rekomendasi mengejutkan setelah ditanya kamera apa yang rekomendasikan oleh dirinya saat ini? Apa jawabnya?

iPhone! Ia bahkan menyebutnya sebagai "kamera sehari-hari masa kini," ia menyukai kamera iPhone karena kamera itu mudah digunakan dan siap sedia di kantong setiap saat. Tentu saja tidak dapat dibandingkan dengan kamera DSLR tingkat tinggi, tapi paling tidak itu adalah kamera favoritnya saat ini.


Kamera iPhone4 memang secara mengejutkan cukup mumpuni untuk kebutuhan foto sehari-hari yang berkualitas. Yang perlu kita tahu, Leibovitz bukan fotografer pertama yang memberi apresiasi terhadap kamera ini. Robino Films pernah membandingkan kualitas gambar kamera saku ini dengan kamera DSLR favorit, Canon 5D MKII, hasilnya dapat kamu lihat di video berikut (note: settingan Canon disesuaikan agar memiliki tone yang mirip dengan kamera iPhone4):

Sumber. idbite.com

Foto, Lukisan Pensil Yang Menakjubkan Karya Paul Long

Posted: 19 Mar 2012 11:29 PM PDT

Foto, Lukisan Pensil Yang Menakjubkan Karya Paul Long


Kalau saja tidak kami cantumkan judulnya, kemungkinan besar kamu akan berpikir bahwa semua gambar di bawah ini adalah foto. Padahal bukan! Semuanya adalah hasil goresan pensil dari seniman berbakat asal Hong Kong, Paul Lung.

Lalu apa saja yang ia butuhkan untuk membuat lukisan-lukisan super realistik dibawah ini? Selain bakat melukis kelas bintang lima, ia hanya membutuhkan pensil 0.5mm, kertas A2 dan sedikit waktu, sekitar 60 jam. Sedikit? Ya, tentu saja, kita semua bisa membuat gambar dengan kualitas yang mirip cukup dengan waktu semenit, tapi dengan menggunakan kamera.




Sumber. idbite.com

Video Aksi Para Pelempar Hebat Dari Amerika Dan Australia

Posted: 19 Mar 2012 11:11 PM PDT

Video Aksi Para Pelempar Hebat 
Dari Amerika Dan Australia


Sekilas saya kira mereka adalah Dude Perfect, tapi ternyata bukan. Meskipun begitu, orang-orang asal Amerika ini memiliki akurasi lemparan yang sama sintingnya. Dan ketika mereka bertemu dengan "kembaran" mereka di Australia, maka kamu bisa menebak kegiatan keren apa yang mereka lakukan bersama-sama disana.

Mereka bersama sama unjuk kebolehan dalam akurasi lemparan yang mungkin anda nilai tidak mungkin bisa. Apakah anda penasaran dengan pesta yang dilakukan para pelempar hebat dari dua negara ini?? Berikut Video nya:




Sumber. idbite.com

Sering Keasyikan Melamun, Pertanda Otak Cerdas

Posted: 19 Mar 2012 08:39 PM PDT

Sering Keasyikan Melamun, Pertanda Otak Cerdas


Ternyata orang yang banyak melamun diduga memiliki otak yang lebih tajam, lebih cerdas. Dari hasil penelitian, orang-orang melamun, tapi kerjanya tak terganggu, justru malah akan menyimpan memori tersendiri dalam otaknya. Hal ini malah akan memberikan kemampuan untuk melakukan dua hal pada saat yang bersamaan.

Peneliti yang melakukannya, seorang psikolog di University of Wisconsin-Madison, Daniel Levinson, mengatakan mereka yang memiliki kapasitas memori yang lebih tinggi dalam bekerja, sering melamun, pikirannya berkeliaran pada tugas-tugas yang lain. "Tapi kinerja mereka tidak terganggu," ujarnya seperti dilansir dari Dailymail, Ahad, (18/3).

Hasil penelitian yang dipublikasikan dalam Psychological Science, adalah penelitian pertama yang menunjukkan hubungan antara melamun dan kemampuan intelijensia. "Ada ruang kerja mental ekstra yang dilakukan, seperi menjumlahkan dua angka sekaligus," ujarnya.

Dalam penelitian ini, peserta disuruh untuk menekan tombol saat muncul tulisan tertentu pada layar. Para peneliti pun menanyakan secara berkala, apakah mereka sedang memikirkan hal lain atau tidak. Di akhir sesi, peneliti mengukur kapasitas memori kerja peserta, memberikan skor untuk kemampuan mereka untuk mengingat serangkaian huruf diselingi dengan pertanyaan-pertanyaan matematika sederhana.

Kapasitasnya telah dikaitkan dengan langkah-langkah umum intelijensia, seperti membaca pemahaman dan skor IQ. Penelitian ini menggarisbawahi bagaimana memori kerja penting dalam memungkinkan otak untuk fokus pada masalah yang paling mendesak.

Orang yang sering melamun saat mengerjakan sesuatu, justru malah disimpulkan bahwa otaknya lebih tajam, karena bisa melakukan dua hal sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Uji IQ nya pun memberikan hasil yang lebih tinggi.

Heboh, Penemuan Harta Karun Senilai 35 Triliun di Sulawesi Selatan

Posted: 19 Mar 2012 11:26 AM PDT

Heboh, Penemuan Harta Karun 
Senilai 35 Triliun di Sulawesi Selatan


Harta karun Bung Karno mungkin bagi sebagian besar masyarakat Indonesia hanya menjadi mitos dan sejarah yang bisa dipercaya namun bisa juga tidak dipercaya. Tetapi bagi para pemburu Harta Karun, semua itu adalah misteri yang harus dipecahkan, terutama karena nilainya tidak terkirakan. Seperti kisah nyata penemu harta karun asal Jeneponto ini, meskipun sedikit dibumbui dengan cerita mistis, namun nyatanya ia berhasil mendapatkan harta karun yang jika ditotal mencapai 35 triliun rupiah.

Seperti yang ramai diberitakan media-media lokal di Sulawesi Selatan, seorang warga Kampung Bulo-bulo Dusun Batujala Desa Bulusuka, Jeneponto, Sulawesi Selatan, bernama Piagam Dg Ledeng, 60, diketahui menyimpan harta karun bernilai puluhan triliun rupiah. Ketika diminta menceritakan perihal harta karun tersebut, Piagam mengaku semua itu berawal dari mimpi. Suatu ketika pada malam 17 Ramadan 2010 ia didatangi oleh sesosok makhluk gaib. Pada malam lailatul qadar Ramadan 2010 lalu, rumahnya bagaikan bermandikan cahaya. Orang-orang sekitar bahkan mengira rumah Piagam terbakar.

Kisah Nyata Penemu Harta Karun dari Jeneponto

Dikatakan bahwa dalam peti harta karun yang ditemukannya, ada 70 emas batangan masing-masing seberat 999,99 gram dengan kadar 24 karat. Ada juga mustika giok, mustika batu delima, mustika batu besi, dan mustika batu air, serta mumi berukuran 7 inc.

Selain itu ada pula dua pedang jenis samurai, yakni samurai hand roll warna kuning buatan 1013 dengan panjang 80 meter, dan pedang sabuk samurai buatan 1718 dengan panjang lebih kurang 1,5 meter. Pada gagang kedua samurai terdapat mustikah batu giok. Belum lagi keris kuno unik yang dapat berdiri tegak kala dilepas dari sarungnya dan diletakkan di atas meja.

Tidak hanya itu saja, ada tiga peti mata uang Cruzeiro Real Brasil tahun 1964 dengan jumlah 480 ikat. Setiap ikat terdiri atas 500 lembar dengan pecahan 5000. Jika dikurskan ke nilai rupiah saat ini, total nilainya berkisar Rp35 triliun.

Apakah harta karun itu asli?
"Dalam peti uang itu juga terdapat sertifikat deposito dari Bank Swiss yang ditandatangani Bung Karno, Presiden pertama RI," ungkap Muhammad Jafar, Camat Tarowang yang ditanyai keaslian harta karun tersebut. Jafar kemudian menjelaskan bahwa keasliannya pernah diuji pihak Pegadaian. Hasilnya, logam emas dalam peti itu disebut asli dengan kadar 24 karat. Keaslian uang Brasil tersebut juga telah dibuktikan oleh pihak perbankan dan dari pihak penukaran uang.

Piagam juga menemukan dan menyimpan uang rupiah pecahan seribu bergambar Bung Karno. Jika disorot dengan sinar laser, pada mata uang tersebut terbayang tulisan Arab yang diyakini petikan Alquran. Uniknya, mata uang tersebut dapat tergulung sendiri kala dipegang.

Fenomena langka penemuan harta karun bung karno ini ternyata mengundang rasa ingin tahu Bupati Jeneponto, Drs Radjamilo, Kapolres Jeneponto, AKBP Ruslan Aspan, Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto, Indra cahya, SH dan pejabat-pejabat lainnya.


Sumber. osserem.me

Foto Foto HOT Artis Christina Hendricks

Posted: 19 Mar 2012 10:55 AM PDT

Foto Foto HOT Artis Christina Hendricks


Musibah nampaknya tengah melanda artis seksi Christina Hendricks, kabarnya ponsel nya telah dibobol beberapa wkatu lalu. Dan yang mengejutkan dalam ponsel tersebut terdapat foto-foto topless-nya. Perwakilan Christina juga telah mengkonfirmasi mengenai hilangnya ponsel tersebut dan melaporkan ke pihak berwenang.

"Ponsel Christina dibobol dan fotonya dicuri," ungkapnya seperti dilansir aceshowbiz, Senin (5/3/2012).

Dan benar saja setelah pihak Christina Hendricks menyatakan mengenai hal tersebut, secara cepat foto topless Christina pun tersebar luas di dunia maya. Dalam foto topless nya Christina Hendricks terlihat berpose dalam sebuah kamar, tapa make-up dan dengan tubuh hanya dibalut gaun pendek berwarna krem tipis.

Meski pihak Christina Hendricks mengakui jika telah kehilangan ponsel yang didalamnya terdapat beberapa foto pribadi milik Christina Hendricks, namun untuk fto topless yang beredar tersebut pihaknya membantah jika itu adalah foto Christina Hendricks. Menurutnya, foto topless itu adalah palsu.

"Foto itu palsu, itu bukan Christina," tuturnya.




Sumber. dedongkot-kotel.blogspot.com

No comments:

Post a Comment