Tuesday 13 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Dan Video Restoran Unik di Dalam Gua

Posted: 13 Mar 2012 07:56 AM PDT

Foto Dan Video Restoran Unik di Dalam Gua


Jika Anda mencari restoran dengan suasana yang unik untuk makan malam romantis bersama pasangan, mungkin Anda perlu melihat review dari salah satu restoran yang unik berikut ini.

Restoran yang memiliki konsep di dalam gua ini menawarkan suasana dan pemandangan yang unik. Setiap sudut ruangan yang dimilikinya mempunyai nuansa keindahan tersendiri. Restoran dalam gua yang terletak di bawah Grotta Palazzase hotel, terletak di kota kecil bernama Polignano a Mare, Italia.

Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap yang unik, ini dikarenakan oleh faktor lokasi yang tidak biasa. Jika Anda berniat makan ditemani nuansa laut yang indah, Anda patut datang ke restoran yang satu ini.


Berikut Video nya :





Sumber. toxel.com

Foto Foto Aksi Model HOT Zhang Wan You

Posted: 13 Mar 2012 07:56 AM PDT

Foto Foto Aksi Model HOT Zhang Wan You


Zhang Wan You model cantik asal china ini memiliki wajah cantik dan tubuh yang indah. Dia menjadi cepat terkenal karena foto Zhang Wan You banyak menghiasai majalah di china. Ia kini pun sering muncul diacara hiburan dan drama. Ia baru-baru ini didukung oleh perusahaan pakaian untuk menjadi model sebuah iklan merk pakaian di china.

Berikut Koleksi Foto Aksi Model Hot Zhang Wan You :

Yap itu deh kumpulan foto seksi hot model china Zhang Wan You. Bagaimana gan, puas kah melihat foto cewek seksi hot model China diatas?

Kalau puas langsung aja like postingnya gan dan jangan lupa save as aja foto seksi Model China Zhang Wan You untuk jadi tambahan koleksi foto cewek seksi di komputer agan-agan.


Sumber. ikadanewsonline.com | google.com

Menguak Misteri Batu Merah Delima [Full Video]

Posted: 13 Mar 2012 05:49 AM PDT

Menguak Misteri Batu Merah Delima [Full Video]


Batu merah delima ini umumnya dikenal dengan nama "Rubby Sapphire". Batu ini berwarna merah gelap dan nampak seperti merah darah. Batu yang tersedia saat ini, berukuran lebih besar dari kacang tanah. Di Indonesia kalau kita berbicara tentang batu permata umumnya yang terbayang adalah dua hal yakni batu yang diyakini mempunyai tuah (misal kebal terhadap bacokan golok) atau berlian.

Jumlah batu permata yang ada di dunia mencapai ribuan jenis yang dibentuk dari unsur kimia tertentu berdasarkan ilmu geologi, tetapi diyakini ada pula batu yang disebut batu mustika yang konon berasal dari vegetasi, binatang dll.Bahkan sebagian besar orang di dunia ini masih meyakini bahwa batu permata dapat mempengaruhi pemakainya yang didasarkan hari kelahiran yang diimplementasikan pada bintang kelahiran, seperti ruby diyakini bagus bagi orang yang lahir pada bulan juli (Leo).

Disini akan kita ulas sedikit batu permata yang dikatakan sebagai rajanya dunia batu permata yaitu Ruby atau orang Indonesia ada yang menamakannya Batu Merah Delima. Untuk menentukan keaslian Batu Merah delima diyakini oleh sebagian orang adalah jika batu tersebut direndam dalam air, maka airnya akan berwarna merah darah bahkan air disekitarnya bisa nampak menjadi merah pula.

Pada masa lampau Ruby digunakan sebagai pengobatan alternatif untuk penawar racun atau untuk meracuni,untuk menghindarkan orang dari wabah, untuk membuang duka cita, untuk menindas sikap sombong,dan untuk mengalihkan pikiran dari berfikir untuk berbuat jahat bahkan dapat mengubah logam jadi emas. (Sumber: Kamus Brewer'S).

Bahkan sebagian orang mengatakan ruby dapat dipakai sebagai perantara akan cita-cita yang diinginkan, meramalkan nasib atau keberuntungan dalam spekulasi bisnis atau cinta terhadap seorang perempuan atau untuk menghilangkan sikap acuh tak acuh kekasihnya.Untuk sekedar diketahui, ada banyak mitos yang beredar luas di masyarakat, bahwa batu merah delima yang dapat mengeluarkan cahaya bila ditaruh dalam gelas berisi air, maka air tersebut akan menjadi merah sesungguhnya tidak demikian.

Berikut Beberapa Video Tentang Batu Merah Delima :







Batu merah delima asli memang mengeluarkan cahaya merah ketika ditaruh dala air namun air tersebut tidak serta merta berubah menjadi merah. Fakta sebenarnya ialah bahwa air tersebut nampak menjadi merah karena pantulan cahaya yang berasal dari batu merah delima tersebut. Sedangkan airnya sendiri tetap berwarna bening.

Seringkali dilakukan uji keaslian dan kekuatan rambatan cahaya merah dengan meletakkan gelas berisi air lalu dimasukkan batu merah delima kedalam gelas tersebut, kemudian gelas tersebut diletakkan berdempetan dan sejajar lurus dengan gelas lain (Gelas kaca), maka nampak air yang di gelas lain turut berwarna merah.


Sumber. aneh92.blogspot.com

Heboh, Sebelum Meninggal, Ade Namnung Menerima SMS Kutukan

Posted: 13 Mar 2012 05:05 AM PDT

Heboh, Sebelum Meninggal, 
Ade Namnung Menerima SMS Kutukan


Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, ayah angkat Ramon Papana mensinyalir adanya SMS kutukan yang diterima Ade Namnung.

SMS kutukan tersebut berisi tentang tuduhan kepada Ade sebagai seorang anak durhaka. SMS tersebut bukan yang pertama kali diterima pemilik nama Syamsul Effendi itu.

"Jadi saya menemukan, kan memori card-nya dia itu kita salin. Karena waktu itu Dodi (anak Ramon) diminta untuk mengisi dengan lagu-lagu suara hati. Dan kita menemukan, Ade Namnung itu kan meninggal 11.45, dan 11.06, 11.09 itu dia menerima SMS, mungkin dia enggak sempat baca yang sifatnya itu seperti mengutuk dia," kata Ramon.

"Bahwa dia itu anak durhaka, malin kundang harus minta maaf sama ibunya, dan segala macam, dan itu dari saudaranya sendiri. Itu bukan pertama kalinya dan terakhir, sebelum-sebelumnya juga pernah terjadi, jadi kita bisa bayangin hidupnya Ade Namnung itu seperti apa, bahwa dia itu terus dikirimi kata-kata supaya dia harus minta ampun sama ibunya bahwa dia berdosa dan segala macam," sambungnya di Comedy Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/3/2012) malam.

Meski tidak mengetahui apakah Ade Namnung menelantarkan keluarga kandungnya, namnun berdasarkan bukti transfer yang ditemukannya, Ramon membantah jika mendiang telah menelantarkan keluarganya yang berada di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Enggak tahu, kalau saya lihat dari transfer-transfer duitnya sih enggak," imbuhnya.

Transfer tersebut bisa dibuktikan Ramon jika dia maju ke persidangan atas laporan keluarga kandung Ade Namnung.

"Ada, nanti itu di pengadilan kalau kita dituntut ya. Tapi kalau dibuka sekarang, ngapain ya, nanti malah disangka menjelekkan di sana. Kan saya baru minta maaf, orang mau baikan kok," jelas Ramon.


Sumber. artikel-populer.blogspot.com

Sping Tire, Ban Khusus Untuk Kendaraan Penjelajah Bulan

Posted: 13 Mar 2012 04:48 AM PDT

Sping Tire, Ban Khusus Untuk Kendaraan Penjelajah Bulan


Produsen ban terbesar di dunia, Goodyear, melakukan kerja sama dengan NASA untuk membuat ban baru yang diperuntukkan bagi kendaraan di bulan.

Dilansir Autoblog, Selasa 13 Maret 2012, ban yang diberinama Spring Tire telah terpasang pada kendaraan percobaan Lunar Electric Rover, tahun lalu di Johnson Space Center NASA, Houston, Amerika Serikat.
Goodyear mengklaim bahwa ban pegas tersebut berhasil melewati medan ujian. Ban ini terbuat dari 800 pegas bantalan beban, yang dipasang pada poros logam palang enam. Pegas-pegas itu dapat disesuaikan dengan medan yang bervariasi di planet, sehingga dapat bergulir tanpa membuat kendaraan berguncang secara berlebihan. 
Spring Tire dirancang untuk membawa kendaraan dengan bobot 10 kali lebih berat dari ban jaring kawat yang digunakan oleh Goodyear saat mengembangkan kendaraan jelajah Apollo Lunar Roving Vehicle (LRV).

Saat terjadi benturan keras, ban konvensional akan mengalami kebocoran. Sementara pada Spring Tire hanya menyebabkan kerusakan pada satu bagian dari 800 bantalan pegas beban. Alhasil, ban tetap dapat dipergunakan secara normal.
Spring Tire bukan satu-satunya ban berteknologi tanpa udara yang mengincar misi ke bulan. Tweel-based Lunar Wheel dari Michelin juga tengah dievaluasi oleh NASA untuk misi ke bulan di masa mendatang.

Goodyear mengatakan bisa saja ban ini diaplikasikan di bumi namun pihaknya belum memiliki rencana ke arah itu. Spring Tire dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2012, pada pekan ini. [vivanews.com]

Video Duel Ekstrim Motorbike Vs Supercar di Atas Salju

Posted: 13 Mar 2012 04:36 AM PDT

Video Duel Ekstrim Motorbike Vs Supercar di Atas Salju


Pada musim dingin yang melanda Eropa, laman asal Prancis Moto Journal menampilkan pertarungan sengit antara motor superbike besutan Yamaha YZF-R1 dengan Porsche GT3 RS di atas lintasan es.

Dilansir Motorcycle.com, Senin 12 Maret 2012, agar bisa melaju di atas es sepasang ban Yamaha YZF-R1 dipasangi pul (stud) khusus di seluruh bagian dari tapak ban.
Duel sengit ini berlangsung di sirkuit yang treknya penuh dengan salju beku di Lapland. Pertarungan ini juga menampilkan Yamaha WRF 450, motor bergendre enduro (trail), yang mencoba menjajal ketangguhan mesinnya dengan Mitsubishi Evo 9.

Berikut Video Duel Ekstrim Motorbike Vs Supercar :




Sumber. vivanews.com

Inilah Video Pemecahan Rekor Bersepeda Tercepat Didunia

Posted: 13 Mar 2012 04:24 AM PDT

Inilah Video Pemecahan Rekor Bersepeda Tercepat Didunia


Tahukah anda berapa kecepatan maksimal sepeda yang pernah tercatat? Jawabannya cukup mencengangkan, 222 Km per jam (138 mil per jam) di atas salju, dan 172 Km per jam (107 mil per jam) di atas tanah. Yang lebih mengagumkan, dua rekor ini dibuat oleh seorang pesepeda asal Prancis: Eric Barone.
Eric Barone yang dijuluki "Red Barone" atau "Baron Rouge" ini juga dikenal sebagai stunt man para aktor Hollywood seperti Sylvester Stallone, Jean Claude Van Damme, dan sebagainya. Namun kemudian dia memutuskan mendedikasikan hidupnya untuk menciptakan rekor kecepatan di atas sepeda. Ini dimulainya saat berusia 34 tahun.

Kemudian Eric dan timnya mulai mendesain khusus sepeda, helm, dan pakaian yang akan digunakan menciptakan rekor itu. Dengan berbagai usaha, akhirnya dia berhasil membuat rekor kecepatan sepeda di atas 100 Km per jam. Ini dilakukannnya di berbagai tempat.

Puncaknya, lelaki kelahiran Oyonnax Prancis 4 November 1960 ini kemudian membuat rekor sepeda tercepatnya di atas salju. Di resort ski Les Arcs di Savoie Prancis, dia membukukan rekor dunia sepeda tercepat dengan 222 Km per jam. Sebuah kecepatan yang motor sekalipun jarang secepat itu.

Tak hanya itu, di Gunung Cerro Negro, Nikaragua, dia kembali membuat rekor sepeda tercepat di dunia di atas tanah (berkerikil). Kecepatan yang ditorehkan juga fantastis; 172 Km per jam. Dia menggunakan sepeda yang sama yang dipakainya saat meluncur di salju.

Eric nyaris tewas dalam aksinya di gunung ini. Ini  karena sepeda yang sukses dipakainya di salju ternyata tidak cukup kuat melaju di tanah berkerikil yang penuh getaran. Sepedanya patah jadi dua. Dia pun jatuh terpelanting dengan membentur tanah berkali-kali.

Berikut Video nya :



Pesepeda tercepat di jagat ini mengalami luka parah di kepala karena helmnya tak mampu melindungi kepalanya dan terlepas. Memang helm itu tidak didesain melindungi maksimal, karena mengejar aerodinamis. Tapi ajaibnya dia selamat dan bahkan masih sadar seusai kejadian.

Akhirnya dia dilarikan ke rumah sakit terdekat dan sempat mengalami amnesia dan tidak mengingat kejadian yang dialaminya. Namun setelah melihat berita kejadian kecelakaannya dia sadar dan mengaku sangat beruntung bisa selamat.

Sembilan tahun kemudian, muncul Markus 'Max' Stöckl. Di tempat yang sama dan dengan gaya yang sama dia memecahkan rekor Eric. Namun rekor yang dipecahkan Max bukan rekor tercepat Eric yang dibuat dengan sepeda khususnya. Max hanya memecahkan rekor Eric di atas sepeda MTB biasa.

Sebelumnya pada tahun 2002 Eric meluncur di Cerro Negro dengan sepeda MTB Downhill biasa dan mebcatatkan kecepatan 163 Km per jam. Rekor inilah yang kemudian dipecahkan Max ditempat yang sama dengan sepeda yang sama dan pakaian dan helm yang sama dengan kecepatan 164,95 Km per jam.

Berikut Video nya :



Max sendiri adalah pembalap sepeda asal Austria. Dia selama ini menggeluti sepeda MTB. Dia sering dijuluki Hercules karena badannya yang tinggi besar. Bayangkan saja pria ini memiliki bobot 100 Kg dengan tinggi 190 Cm.

Seperti Eric dia juga banyak mencoba membuat rekor sepeda tercepat. Namun bedanya dia memakai sepeda MTB biasa, bukan sepeda yang didesain khusus. Tak hanya di tanah, Max juga membuat rekor di atas salju. Rekornya adalah 210 Km per jam yang dibuatnya tahun 2007. Pembuatan rekor Max ini juga diatur dan diawasi oleh Eric.

Itulah cerita dari para pesepeda tercepat. Mereka mereka membuktikan dengan sepeda mereka bisa membuat apa saja. Mereka bisa membuktikan bawa sepeda pun bisa secepat kendaraan bermotor. Kini atas dedikasinya, mereka akan selalu diingat sebagai pesepeda tercepat sejagat. [ceritasepeda.com]

Inilah 10 Hewan Dengan Harga Jual Paling Tinggi di Dunia

Posted: 13 Mar 2012 12:50 AM PDT

Inilah 10 Hewan Dengan Harga Jual Paling Tinggi di Dunia


10. Chinese Crested Hairless Puppies
Harga : $4,000-$5,000
Anjing ini beratnya 2 sampai 5.5 kg. Sangat bersemangat, siaga, dan bersahabat. Termasuk yang paling langka, anjing ini mudah tersengat sinar matahari. Asalnya dari Afrika. Hidupnya berkisar antara 10 sampai 12 tahun. Dan kabarnya, selama itu, anjing ini bisa diandalkan sebagai sahabat yang sangat menyenangkan.

9. Kucing Sabana
Harga : $4,000-$10,000

Dibiakkan dengan proses yang hampir sama dengan kucing Bengali, kucing Sabana adalah hasil kimpoi-silang antara kucing liar (serval) Afrika dengan kucing rumah. Kucing Sabana lebih sulit dibiakkan, mengingat serval Afrika beratnya 18 kg, liar, dan mengawinkannya dengan kucing rumah yang lebih kecil adalah problem tersendiri. Masa hamil 2 hewan ini pun berbeda. Karenanya, kucing Sabana lebih langka dan mahal.

8. Mona Guenon
Harga : $6,000

Habitat aslinya di dalam hutan tropis Afrika Barat, meskipun binatang ini bisa menyesuaikan diri dengan kondisi hutan apapun. Oleh karena itu, disamping ijin dan lisensi khusus untuk memilikinya, binatang ini tidak termasuk yang terancam bahaya.

7. Monyet Debrazzas
Harga : $10,000

Monyet ini mudah dikenal melalui janggut putihnya yang khas dan bulu abu²nya yg kekuning²an. Umurnya sampai 22 tahun. Harganya yang mahal bagi sebagian orang tidak sebanding. Banyak orang kecewa ketika bayi primata yang jinak dan lembut itu berubah menjadi ganas dan tak tertebak ketika dewasa.

6. Striped Ball Python
Harga : $10,000

Master Python Breeder, Garis utamanya yang membuat binatang ini sangat unik. Lebih jelas lagi, bola-bergaris ini menampilkan garis punggung warna kuning dengan tepi warna hitam. Sungguh, membedakannya dari ular ular lain.

5. Hyacinth Macaw
Harga : $6,500-12,000

Semua Macaws sangat mahal. Hyacinth Macaw menampilkan warna indah yang begitu menggetarkan. Biasanya dibandrol $20,000 sepasang. Secara fisik, burung burung ini panjangnya sekitar 1 meter dan memiliki warna biru terang. Sayapnya mengembang sampai 1,2 meter

4. Reticulated Albino Type II Tiger Python
Harga : $15,000

Ular ini dijual $15,000 per ekor. Sangat langka. Dominasi pola harimaunya yang membuat python ini sangat populer di dunia ular.

3. Lavender Albino Python (Betina)
Harga : $20,000

Ular bermata merah ini berwarna lavender dibalik pola pola kuningnya yang menggetarkan. Kelangkaannya membuat permintaan ular ini sangat tinggi.

2. Chimpanzee
Harga : $60,000-$65,000

Simpanse adalah primata yang sangat pintar dan paling dekat kekerabatannya dengan manusia. Beratnya sekitar 52 kg, jenis jantan lebih besar dibanding betina. Habitat aslinya di Afrika Tengah dan Afrika Barat. Meski terancam punah, binatang ini masih dilegalkan di beberapa negara bagian.

1. Anak Singa Putih (White Lion Cubs)
Harga : $138,000

Ini yang paling mahal. Singa putih –seperti dongeng– yang sangat2 langka karena gen-nya yang resesif tapi ternyata tidak termasuk albino. Warna matanya hampir sama dengan singa umumnya, lapisan pigmen dan kulitnya yang tidak. Karena harganya yang mahal, permintaan yg tinggi, perawatan, dan kelangkaannya, singa putih termasuk salah satu hewan di dunia yang paling sulit didapatkan.


Sumber. jelajahunik.us

Inilah 8 Kekejaman Wanita Yang Sering Dibuat Pada Pria

Posted: 13 Mar 2012 12:31 AM PDT

Inilah 8 Kekejaman Wanita 
Yang Sering Dibuat Pada Pria


Siapa bilang hanya lelaki yang bisa bertingkah laku buruk dan menyakiti hati pasangannya? Perempuan pun tidak jarang melakukan hal-hal kejam untuk mempermainkan ego dan emosi si mahluk Mars. Tidak percaya?

Berikut ini adalah daftar delapan hal kejam yang kerap dilakukan perempuan kepada lawan jenisnya :

1. Membuat cemburu
Ayo mengaku, siapa yang sering flirting dengan lelaki lain hanya untuk membuat sang kekasih tersiksa karena cemburu? Perempuan sering melakukan hal itu untuk memberikan pelajaran kepada si dia yang kurang perhatian dan jarang menunjukkan kasih sayang. Tak ada salahnya melakukannya sekali-sekali, asal jangan kelewatan dan tahu kapan harus berhenti.

2. Mengetes
Tidak sedikit perempuan yang sengaja mengetes pasangannya untuk mengetahui seberapa besar kadar cinta sang kekasih, bahkan dengan cara-cara yang sering kali tidak masuk akal. Misal, Anda memaksanya menemani berbelanja padahal tahu pasti si dia telah memiliki rencana berkumpul dengan teman-temannya.

3. Menutupi status
Sangat menyebalkan bagi lelaki ketika mengetahui perempuan yang selama ini dikejar-kejarnya ternyata telah memiliki seorang kekasih. Padahal, selama proses PDKT perempuan itu bersikap seolah-olah dirinya single dan menanggapi semua rayuan gombal mereka.

4. Mengkritik
Tidak ada lelaki yang suka dikritik, apalagi jika hal itu dilakukan oleh kekasihnya sendiri di depan publik. Hal itu benar-benar mampu meruntuhkan harga dirinya.

5. Kekerasan fisik
Sebagian perempuan barangkali menganggap tidak masalah melakukan kekerasan fisik terhadap kekasihnya, misalnya memukul atau menampar, karena yakin sang kekasih terlalu sopan atau gengsi untuk membalas serangan fisik tersebut.

6. Manipulatif
Lelaki selalu salah tingkah saat melihat perempuan menangis. Malangnya, hal tersebut justru dimanfaatkan perempuan untuk memanipulasi dan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Lelaki akan melakukan apa saja untuk membuat tangisan itu berhenti, kan?

7. Asas manfaat
Tidak sedikit perempuan yang memanfaatkan ketertarikan lelaki untuk kepentingan pribadi, misalnya hang out gratis atau fasilitas antar jemput, meskipun dia sendiri tidak merasa tertarik sedikit pun. Setelah bersenang-senang sedikit, lelaki itu pun dicampakkan. Ouch!

8. Nomor telepon palsu
Perempuan memberikan nomor telepon palsu kepada laki-laki kurang menarik yang ditemui, hanya karena malas meladeninya lebih lama. Kalau pun nomor telepon yang diberikannya benar dan lelaki itu menelepon, perempuan tidak akan mau repot-repot mengangkat panggilan telepon tersebut.


Sumber. jelajahunik.us

Malas Cuci Celana Jeans? Cukup Cuci Satu Bulan Sekali

Posted: 13 Mar 2012 12:26 AM PDT

Malas Cuci Celana Jeans? 
Cukup Cuci Satu Bulan Sekali


Anda malas mencuci celana berbahan denim atau jins karena berat sehingga membutuhkan energi lebih. Tidak
perlu memaksakan diri, kalian bisa mencucinya sebulan sekali. Sebuah studi mengungkap bahwa memakai celana jins yang belum dicuci selama 15 bulan tak menimbulkan risiko kesehatan.

Studi ini dilakukan oleh asisten profesor dan mahasiswa University of Alberta itu menunjukkan, keringat dan tumpahan makanan yang melekat di celana jins tidak memicu perkembangbiakan bakteri secara ekstrim. Jin terpakai yang tidak dicuci selama sebulan memiliki tingkat bakteri yang identik dengan bahan lain yang terpakai selama 13 hari. "Saya terkejut," kata Rachel McQueen, sang asisten profesor departemen ekologi. "Kami menemukan flora yang ada di denim sama jumlahnya dengan jumlah flora di kulit," kata Rachel seperti dikutip National Post, dilansir dari Vivanews.

Jumlah bakteri paling tinggi terdapat di area selangkangan. Namun, tidak ditemukan E Coli atau jenis bakteri dari kotoran lainnya. Ini artinya, mengenakan celana jins selama sebulan tanpa mencuci masih aman bagi kesehatan.

Dengan pemakaian normal, kata Rachel, jins hanya perlu dicuci sekitar sebulan sekali. Bahkan, jika tahan dengan baunya, memakai celana jins yang tidak dicuci selama 15 bulan masih aman. Untuk menghilangkan bau tak enak jins yang belum dicuci, cukup mengangin-anginkannya atau membungkus dalam plastik dan memasukkannya ke dalam freezer setiap minggu.


Sumber. infospesial.com | jelajahunik.us

Video Maling Telanjang Terekam Kamera CCTV

Posted: 12 Mar 2012 11:52 PM PDT

Video Maling Telanjang Terekam Kamera CCTV


Aksi seorang maling terekam kamera CCTV. Yang menarik, maling ini telanjang bulat saat beroperasi di sebuah rumah. Maling ini terekam saat beraksi di sebuah rumah di kawasan Tanah Mas, Semarang Jawa Tengah, pada Senin dini hari. Saat itu, pemilik rumah tertidur lelap.

Maling bugil ini tampak mondar mandir. Dia naik turun tangga rumah dengan hati-hati. Tidak ada perlengkapan khusus yang dia bawa. Selain telanjang bulat, dia hanya terlihat menggigit sesuatu.

Berikut Video Aksi Maling Telanjang Yang Terekam Kamera CCTV :


Tampaknya, maling ini tidak sadar jika aksinya itu terekam kamera CCTV. Dengan tenang, maling itu membuka almari di rumah itu. Beberapa telepon genggam, laptop, dan sejumlah uang berhasil digondol oleh maling bugil ini. Polisi, hingga berita ini dimuat, masih memburu maling aneh itu. [vivanews.com]

Aire Mask, Topeng Yang Mengubah Nafas Kita Menjadi Listrik

Posted: 12 Mar 2012 11:23 PM PDT

Aire Mask, Topeng Yang Mengubah Nafas Kita 
Menjadi Listrik


Eh, tahu nggak? Ternyata nafas kita ini bisa dimanfaatkan sebagai sumber energi yang ramah lingkungan lho. Yuk kita tengok alat canggih yang diberi nama topeng AIRE ini.

Joco Paulo Lammoglia dari Rio de Janeiro, Brazil, adalah sang penemu topeng AIRE. Topeng elektronik ini memanfaatkan kekuatan tenaga angin dari nafas kita dan mengubahnya menjadi listrik untuk menjalankan iPod atau pun telepon genggam.

Topeng AIRE terdiri dari turbin angin kecil. Energi yang dihasilkan olehnya ditransfer melalui kabel ke perangkat elektronik. Perangkat ini dapat digunakan dalam semua situasi, di dalam dan luar ruangan, ketika kita berjalan, berlari, membaca buku, bahkan ketika kita tidur. Dengan topeng AIRE, energi tersedia 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.
"Saya berharap dapat mewujudkan konsep ini mejadi produksi dan mengurangi jejak karbon," ujar Lammoglia.

"Selain menghemat energi dan membantu pelestarian lingkungan, alat ini juga bisa mendorong kita untuk melakukan latihan fisik."
Menurut Lammoglia, peralatan modern yang kita miliki cenderung menggunakan energi listrik dalam jumlah tinggi. Dengan memanfaatkan energi dari aktivitas yang kita lakukan dan mengubahnya menjadi listrik merupakan solusi yang baik. [idbite.com]

Foto Foto Aksi HOT Chef Vibdy Lee di Majalah Popular

Posted: 12 Mar 2012 11:07 PM PDT

Foto Foto Aksi HOT Chef Vibdy Lee di Majalah Popular


Nama chef cantik dan seksi Vindy Lee, kini melambung kembali setelah masuk 100 besar wanita terseksi versi majalah FHM Rumania. Vindy Lee yang bertengger di posisi 92, sukses menggeser aktris seksi Monica Bellucci di posisi 94, Pippa Middleton di posisi 97, Rosie Huntington-Whiteley di posisi 98 dan aktris Halle Berry yang bertengger di posisi 100.

Vindy yang memulai karir memasaknya di Los Angeles sejak 2005, pada 2010 merilis buku Sexy Food. Tidak hanya memiliki tubuh seksi yang proposional, Vindy juga jago meracik segala jenis menu masakan di dapur. Kegiatan Vindy selain menjadi chef, ia juga sibuk sebagai instruktur dance dan model part time.
Pada 2007, Vindy memutuskan kembali ke keluarganya di Indonesia. Sekarang, sosok cantik Vindy dapat dinikmati di stasiun TV swasta melalui tayangan program masaknya.

"Yang kuingat tentang Indonesia hanya ketika masih duduk di bangku TK, dan saat mengikuti kelas tari Bali secara reguler," kenang Vindy.

Vindy beberapa kali tampil berpose seksi di beberapa majalah pria dewasa lokal maupun internasional seperti FHM, Maxim, dll. "This sex-in-a-wok kindly gave us all at FHM a nosebleed..." puji majalah FHM Singapura.

Menurut majalah Male Emporium Asia, "Vindy Lee is just the one we're looking for: beautiful, sexy, up-to-date on current events, sociable, a brilliant cook, and (sorry) pretty darn smart too".




Sumber. fashingnet.com

Test Psikologi Kasih Sayang Kita (Wajib Coba nihc..)

Posted: 12 Mar 2012 10:40 PM PDT

Test Psikologi Kasih Sayang Kita (Wajib Coba nihc..)


Guys...u must try this...
Tapi bener² jangan dulu ngeliat jawabannya di bawah ya... Ikutin aja instruksi²nya, dijamin deh bakal kaget deh nanti klo liat hasilnya, Ane aja masih terheran² dan geleng² kepala......Tapi mikirnya jangan lama², apa yang ada di hati Agan aja.. tapi bukan berarti asal²an loooohh.....

Psikotest ini diambil dari email internet, diterjemahkan oleh orang tersebut dari bahasa asalnya Japanese. Agan akan menemukan hasil yang sangat mengejutkan. Pasti agan akan terkejut melihat hasilnya.!!!

JANGAN MEMBACA JAWABAN DIBAWAHNYA TERLEBIH DAHULU.
ISI DULU INSTRUKSI YANG DIMINTA. BACA SATU PARAGRAF DEMI SATU PARAGRAF.

Pertama-tama siapkan bolpen dan kertas. Waktu memilih nama, anda harus memilih orang yang anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir, tulislah apa yang ada di kepala anda.

INGAT : Maju satu spoiler per spoiler. dan ikuti petunjuk per spoiler sebelum membuka petunjuk di spoiler berikutnya. Kalau agan membaca kelanjutannya, test gagal...
Yuk.. Langsung aja ke TKP


1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas di kertas secara vertikal (atas ke bawah).

2.. Tulis angka yang paling agan senang (antara1-11) disebelah angka No.1 dan 2.

3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang agan kenal, masing-masing di No.3 dan No.7.

4.. Tulis 3 nama orang yang agan kenal di No.4, 5, dan 6. Disini agan boleh menulis nama orang di keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma harus yang agan kenal.

5.. Di no.8, 9, 10 dan 11 agan tulis nama judul lagu yang berbeda-beda.

6.. Terakhir, tulis permohonan agan.(isi doa yang agan inginkan).

NAH......... dibawah ini ada jawaban dari psikotest-nya mudah-mudahan cocok jawabannya.

Jangan dibuka sebelum agan jawab tulisanya

Jawaban:

1.. Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang yang agan cintai.

2.. Orang yang agan tulis di No.7 adalah orang yang agan suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.

3.. Orang yang agan tulis di No.4 adalah orang yang agan rasa paling penting bagi agan.

4.. Orang yang agan tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti tentang agan.

5.. Orang yang agan tulis di No. 6 adalah orang yang agan pikir bahwa dia berguna bagi agan.

6.. Lagu yang agan tulis di no. 8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3

7.. Lagu yang agan tulis di no.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.7

8.. Lagu yang agan tulis di no.10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati agan.

10.. Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah lagu yang melukiskan hidup agan.




Sumber. osserem.me

Foto Hot Uli Aulia Yang Doyan Lakuin Seks Bebas

Posted: 12 Mar 2012 08:13 AM PDT

Foto Hot Uli Aulia Yang Doyan Lakuin Seks Bebas


Pernyataan ini diungkapkan Uli terkait hubungannya dengan bule Australia, Bob King, yang telah dijalani*nya selama empat tahun."Kalau aman, ya nggak masalah. Misalnya si cowok disuruh pakai kondom atau pengaman. Selama itu dilakukan, silahkan saja nges3ks," kata bintang film Setan Budeg, Virgin, dan Pulau Hantu 2 ini.

Hubungan Uli dengan Bob sebenarnya sudah putus 7 bulan lalu. Tapi kini Bob kembali mendekatinya. Uli berharap bisa kembali menjalin kasih dengan pria berusia 45 tahun dan berstatus duda itu.

Meski pacaran sama bule, bukan berarti gadis berkulit gelap ini alergi dengan pria lokal. Belum lama ini, Uli sempat dekat dengan Ato, vokalis band Angkasa.

Apa sih yang membuat Uli kesengsem "produk" impor, berstatus duda lagi? "Kalau sama dia (Bob), gue merasa aman dan dia ngemong gue banget," kata cewek yang sengaja berjemur supaya kulitnya menjadi gelap ini.

Di samping itu, Uli senang dengan bule karena mereka penganut paham kebebasan, termasuk seks bebas. "Beda sama orang Indonesia. Bule lebih bebas dan menghargai pendapat perempuan.

No comments:

Post a Comment