Saturday 17 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Video Aksi Raja Skating Asal Pakistan

Posted: 17 Mar 2012 07:33 AM PDT

Video Aksi Raja Skating Asal Pakistan


Jika kamu belum tahu, inilah pria yang mendapat julukan raja skating di Pakistan. Dalam video ini kita dapat melihat aksinya ketika ia sedang bermain roller skate bersama seorang teman tembus pandangnya yang mengendarai motor. ya... motornya berjalan didepannya tanpa seorang pengendara dan dia beraksi layaknya seorang joki delman dengan kuda didapnnya. Keren, tapi jangan pernah coba lakukan ini di jalanan rumahmu ya... (bukan bahaya buat kamu, tapi kasihan orang laen yang mo gunain jalan ntu juga)....

Berikut Video Aksi Raja Skating Asal Pakistan :




Sumber. idbite.com

Video, Berapa Lama Kudanil Kentut [Jangan Putar Video Ini Saat Makan]

Posted: 17 Mar 2012 07:07 AM PDT

Video, Berapa Lama Kudanil Kentut 
[Jangan Putar Video Ini Saat Makan]


Pemenang penghargaan "Prepet prepet dus terbaik" di kebun binatang tahun ini tampaknya tak diragukan lagi bakal jatuh ke siapa. yaaaa... Hewan dengan kentut terbaik dan terlama jatuh pada kudanil... hahahahahahaa..... Hewan dengan badan super besar ini terekam oleh kamera sedang membuang gas di depan para pengunjung kebun binatang....

Jika anda sedang makan kami tidak menyarankan menonton aksi si kunil ini...

Berikut Video, Berapa Lama Kudanil Kentut :

Foto Foto Bubblegum Alley, Dinding Permen Karet di Kalifornia

Posted: 17 Mar 2012 12:44 AM PDT

Foto Foto Bubblegum Alley, 
Dinding Permen Karet di Kalifornia


Siap-siap menutup hidung dan terjijik-jijik ketika berjalan di Bubblegum Alley, karena di tempat inilah riwayat banyak permen karet dari mulut orang berakhir. Di sepanjang lorong, beraneka permen karet dalam berbagai warna hasil kunyahan orang-orang yang melewatinya menempel penuh menutupi dinding.

Bubblegum Alley merupakan sebuah jalan atau gang yang diapit 2 dinding berukuran tinggi 4,5 meter dan panjang 21 meter. Walaupun jalan ini sangat menjijikkan, tetapi ternyata tempat ini merupakan salah satu tempat wisata bersejarah di pusat kota San Luis Obispo, Kalifornia, Amerika Serikat, loh!
Sejarah awal mula Bubblegum Alley memang agak samar. Siapa yang memulai penempelan perdana permen karet pun tidak diketahui dengan jelas. Beberapa sejarawan mengatakan tradisi ini dimulai setelah Perang Dunia II saat acara kelulusan SMA San Luis Obispo. Ada juga yang mengatakan ini adalah hasil persaingan antara SMA San Luis Obispo dengan Universitas Cal Poly di tahun 1950-an. Mahasiswa Cal Poly menyangka bahwa murid San Luis Obispo mencoba melebihi mereka dalam membuat dinding permen karet, dari kompetisi tidak jelas inilah akhirnya tercipta Bubblegum Alley.
Sebenarnya, Bubblegum Alley pernah mengalami beberapa pembersihan. Hal ini dikarenakan para memilik toko mengeluh tempat tersebut jorok dan menjijikkan. Namun, tetap saja dinding ini lolos dari pembersihan, 2 kali di tahun 1970an dan 1 kali di tahun 1996.
Kalau dilihat dengan lebih teliti, sebenarnya tempelan permen karet di tembok ini tidak asal-asalan. Beberapa orang dari San Luis Obispo menganggap Bubblegum Alley sebagai salah satu bentuk seni. Mereka dapat melihat susunan bentuk, kata-kata, dan desain seperti wajah dan bunga, surat, serta tulisan "I love SLO" dalam berbagai warna dan ukuran.

Selain permen karet, banyak juga benda-benda lain yang ditempelkan di dinding, seperti sendok plastik, recehan, bungkus permen, bahkan kondom, dan masih banyak lagi.


Sumber. idbite.com

Inilah Video Pertunjukkan Pesta Kembang Api di Siang Bolong Yang Menakjubkan

Posted: 17 Mar 2012 12:16 AM PDT

Inilah Video Pertunjukkan Pesta Kembang Api 
di Siang Bolong Yang Menakjubkan


Ok, saya setuju jika kedengarannya memang ini sebuah kegiatan yang sangat bodoh, tapi setelah melihat video ini, maka kamu baru akan tahu bahwa hal tersebut ternyata sama sekali bukan ide yang buruk.

Berikut Video Pertunjukkan Pesta Kembang Api di Siang Bolong Yang Menakjubkan :



Pertunjukan yang tidak biasa ini diadakan pada tanggal 5 Desember kemarin di sebuah tanah lapang di dekat Mathaf, sebuah museum seni modern yang terletak di Doha, Qatar. Hasilnya yang memukau merupakan buah karya seniman Cina Cai Guo-Qiang.

Jika kamu menyukainya, sebuah video lain bisa kamu saksikan di sini.

Mechapolypse, Baju Unik Yang Bisa Berubah Bentuk Dengan Kontrol Pikiran [Video]

Posted: 17 Mar 2012 12:04 AM PDT

Mechapolypse, Baju Unik Yang Bisa Berubah Bentuk 
Dengan Kontrol Pikiran [Video] 


Banyak desainer muda yang ingin tampil menonjol dan karyanya dikenal di seluruh dunia. Hal tersebut bisa dilakukan dengan menciptakan karya yang spektakuler maupun belum pernah diciptakan oleh orang lain.

Nange Magro adalah nama desainer muda dari London College of Fashion yang menyukai fashion berbasis teknologi. Ia menciptakan busana yang bisa berubah warna maupun bentuk sesuai pikiran pemakainya.

Gaun yang dikontrol dengan pikiran ini disebut dengan Mechapolypse. Dengan fokus tinggi dan perubahan jalan pikiran dari pemakainya, maka sinyal akan dikirimkan ke chip EEG (electroencephalographic). Chip yang ada di bagian topi ini akan menggerakkan mekanisme yang ada di sekujur gaun.

Hal ini diterapkan dari model coat berbahan latex yang diciptakan. Ketika pemakainya memusatkan pikiran, maka coat tersebut mengeluarkan sinar-sinar berkilau. Dan dari percobaan, diketahui bahwa orang yang mengaktifkan kinerja otaknya dengan membaca akan dengan cepat memberikan perubahan pada baju tersebut, entah itu mengubah warna, kilau maupun melepasnya.

Berikut Video nya :


Sang desainer mengatakan bahwa efeknya berbeda-beda di setiap pemakainya. Triknya adalah konsentrasi dan relaksasi pikiran. "Karyaku cenderung mengarah kepada sisi gelap dan surealis dari kehidupan. Aku juga suka bekerja menggunakan program animasi grafis untuk menuangkan ide dan karya seniku," uajr Nange.


Sumber. idbite.com

Video Aksi Kanibalisme Yang Disiarkan Langsung di Televisi

Posted: 16 Mar 2012 11:55 PM PDT

Video Aksi Kanibalisme Yang Disiarkan Langsung di Televisi


Mungkin kamu semua pernah mendengar berita tentang seseorang yang memakan daging manusia atau biasa kita sebut sebagai kanibal, salah satu yang pernah terjadi adalah kasus Sumanto. Namun, saya jamin kamu pasti belum pernah menyaksikan aksi kanibalisme secara langsung di televisi seperti video di bawah.

Dennis Storm dan Valerio Zeno adalah 2 orang presenter TV Belanda yang menurut saya sudah edan! Mereka membuat sejarah baru dunia pertelevisian dengan melakukan aksi memakan daging satu sama lain di dalam siaran televisi dan mungkin yang pertama kalinya di dunia.

Proefkonijnen, yang artinya adalah 'Kelinci Percobaan,' adalah sebuah acara televisi ilmiah di stasiun TV BNN Belanda yang menayangkan aksi yang menyeramkan tersebut. Dalam acara ini, kedua presenter TV mencoba menjawab 'pertanyaan bodoh' dengan cara menjalani tantangan-tantangan yang tidak lazim, salah satunya...ya itu tadi, memakan daging manusia.

Berikut Video Aksi Kanibalisme Yang Disiarkan Langsung di Televisi :



Storm dan Zeno sebelumnya menjalani operasi untuk mengambil sedikit daging dari tubuh mereka. Storm memilih daging pantatnya untuk dikorbankan. Sedangkan, Zeno memilih daging dari perutnya. Setelah itu, daging mereka digoreng dan dimakan di hadapan para penonton di studio.

Storm dan Zeno bersikeras bahwa aksi yang mereka lakukan adalah legal. Keduanya telah menandatangani pakta kanibalisme secara sukarela. Dalam hukum Belanda, kanibalisme sendiri bukan merupakan tindakan kriminal, tetapi dokter yang melakukan tindakan pembedahan bisa terkena sanksi karena tindakan pembedahan untuk memindahkan daging dari tubuh tanpa keperluan medis adalah tindakan ilegal.

Menurut Zeno, dia memang selalu penasaran bagaimana rasa daging manusia sejak dirinya menonton sebuah film tentang kecelakaan pesawat, dimana para korban memakan satu sama lain untuk dapat tetap bertahan hidup. Storm, awalnya tidak pernah berpikir untuk melakukannya, tetapi dirinya tidak menyesali keputusan yang telah diambil dan memiliki cerita yang bagus bila orang bertanya tentang bekas luka di pantatnya.

Keduanya mengklaim 'tidak ada yang spesial' tentang rasa daging manusia, tetapi enggan menjelaskan rasanya secara lebih detail. [idbite.com]

Video Aksi Aneh ABG Thailand, Ngedance Rame Rame di Mall Ala Artis K-POP

Posted: 16 Mar 2012 11:34 PM PDT

Video Aksi Aneh ABG Thailand, 
Ngedance Rame Rame di Mall Ala Artis K-POP


Demam boy band dan girl band ternyata nggak hanya menjangkiti kaum muda-mudi di Indonesia saja. Thailand pun terkena imbasnya, mungkin malah sudah masuk stadium kronis. Para remaja di sana tergila-gila dengan dance ala boy/girl band sehingga mereka pun ikut asyik berjoget dimana pun mereka berada bersama dengan kelompok mereka masing-masing.

Buktinya? Salah satu contohnya bisa kita lihat di salah satu pusat perbelanjaan di Thailand, Central World Mall. Banyak remaja usia SMA yang berkumpul di koridor tersembunyi di mal tersebut untuk latihan nge-dance bersama geng mereka tiap akhir pekan. Setiap geng membawa MP3 mereka masing-masing dan memiliki gerakan tari yang berbeda. Mau lihat aksi mereka? Yuk mareee...


Ngakak ampek jungkir balik w liat yg kayak di printscreen tu, huhahhahahahaaaa......
amit amit jabang bayi dahc...


Sumber. idbite.com

Guo Feng, Pria Berpayudara Terbesar Didunia

Posted: 16 Mar 2012 11:15 PM PDT

Guo Feng, Pria Berpayudara Terbesar Didunia


Untuk urusan ukuran payudara, tolak ukurnya adalah Pamela Anderson. Namun, kini aktris serial televisi Baywatch itu punya pesaing. Meski begitu, Anderson tidak perlu khawatir karena pesaingnya ternyata seorang pria. Para dokter di China mengklaim telah menemukan pria berdada terbesar di dunia setelah seorang petani memeriksakan diri di klinik spesialis dada di Beijing.
Dokter Zhang Lilan dari Rumah Sakit Dada Jinan mengatakan, pria bernama Guo Feng ini tidak berbeda dengan pria lain. Gagah, tegap, dan berotot. "Tapi yang membedakan, payudaranya besar sekali," kata dokter Zhang.

Namun, kondisi ini justru memusingkan Guo Feng. "Dia mengaku sangat tidak nyaman, apalagi ketika bekerja. Sehari-hari dia berurusan dengan pekerjaan manual, tapi dadanya yang besar itu selalu mengganggu," ujar dokter Zhang.

Tak hanya itu, penampilan fisiknya yang tak biasa jelas selalu menarik perhatian orang. "Setiap orang yang melihatnya pasti menoleh, lalu menertawakannya. Karena tidak tahan, dia akhirnya harus mengenakan jaket tebal untuk menutupi dadanya. Tak terkecuali saat hari panas," kata Zhang

Menurut Guo Feng, dadanya mulai membesar sekitar 10 tahun lalu. "Awalnya, saya tidak terlalu peduli karena saat itu saya bertambah gemuk. Namun, beberapa tahun terakhir ini, keadaannya makin tak terkendali. Saya sudah memeriksakan diri ke beberapa rumah sakit, tetapi tidak ada yang bisa menolong," ucap Guo Feng.

Jangan tanya soal biaya. Pria berusia 53 tahun itu mengaku sudah habis-habisan untuk menyembuhkan keanehannya itu.

"Saya sudah menghabiskan semua uang saya untuk periksa dan berbagai macam tes. Tapi sama sekali belum ada solusi. Bahkan, makin lama dada saya makin besar saja," kata Guo Feng dengan nada putus asa.

Menurut dia, dokter enggan membantunya karena berpendapat kondisinya merupakan keanehan medis.

"Jika tidak ada yang bisa menolong, saya akan memotong sendiri dua payudara ini. Karena itu, saya minta dokter segera melakukan sesuatu, sebelum saya nekat," kata petani malang itu.

Namun, para dokter yang kini menangani kasusnya belum mau bertindak sebelum mereka menemukan pangkal masalahnya.

"Selama 30 tahun menjadi dokter spesialis di rumah sakit ini, saya belum pernah menemukan kasus semacam ini," kata dokter Zhang.

Direktur rumah sakit itu, Gaoyong Hong, menambahkan, "Awalnya kami mengira dia telah makan racun atau bahan makanan yang telah terkontaminasi. Namun, tes darah tidak menemukan apa pun. Secara genetis pun dia normal. Berdasarkan hasil sinar-x pun, dalam payudaranya tidak ada kanker."

"Mungkin ini ada hubungannya dengan lemak. Yang jelas, kami bisa nyatakan bahwa kami menemukan pria berpayudara terbesar di dunia," ujar Gaoyong Hong.


Sumber. haxims.blogspot.com

Bermacam Macam Serangan Untuk KPK

Posted: 16 Mar 2012 09:39 PM PDT

Bermacam Macam Serangan Untuk KPK


Serangan adalah "makanan" sehari-hari Komisi Pemberantasan Korupsi. Sejak berdiri, lembaga antirasuah ini diserang dari berbagai pihak. Inilah berbagai tusukan mematikan bagi KPK.

Serangan dari DPR :
- September 2011
KPK menjadwalkan pemeriksaan pemimpin Badan Anggaran terkait dengan kasus suap Rp 1,5 miliar di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Mereka adalah Melchias Marcus Mekeng (Ketua Badan Anggaran) dan tiga wakilnya, Mirwan Amir, Olly Dondokambey, serta Tamsil Linrung.

Balasan : DPR memanggil KPK untuk membahas kewenangan mengawasi anggaran. "Lebih baik KPK dibubarkan karena saya tidak percaya adanya institusi superbody dalam demokrasi," kata Fahri Hamzah saat rapat dengan pimpinan KPK.

- Oktober 2011
Komisi Hukum DPR sepakat merevisi Undang-Undang KPK. Kewenangan yang direvisi antara lain menyadap, menyita, dan menggeledah harus seizin pengadilan.

Serangan dari M. Nazaruddin:
- Nazar mengaku bertemu dengan Wakil Ketua KPK Chandra M. Hamzah. Menurut Nazar, Chandra menerima uang darinya terkait dengan proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) dan pengadaan baju seragam hansip pada Pemilihan Umum 2009.

- Nazar menyebut Anas Urbaningrum bertemu dengan Chandra dan Ade Raharja pada akhir Juni 2011. Mereka dituduh Nazar menyepakati agar pengusutan kasus Wisma Atlet dibatasi hanya sampai ke Nazar. Imbalannya, Partai Demokrat mendukung Ade dan Chandra menjadi pemimpin KPK.

Serangan Lain  :
- Juni 2009
- Panitia Khusus Rancangan Undang-Undang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi DPR bersama pemerintah sepakat bahwa pembentukan pengadilan khusus antikorupsi masuk lingkup peradilan umum.
- Jaksa Agung Hendarman Supandji juga berharap pengadilan antikorupsi berada di bawah peradilan umum, seperti halnya pengadilan perikanan dan pengadilan tata niaga.

- Desember 2009
RUU Penyadapan yang digulirkan Departemen Komunikasi dan Informatika membatasi KPK :
- KPK tak boleh menyadap saat menyelidiki kasus korupsi. Penyadapan harus dilakukan setelah bukti permulaan cukup.
- KPK harus melalui proses birokrasi yang panjang, termasuk meminta izin pengadilan untuk menyadap.

- 19 April 2010
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan praperadilan atas penghentian kasus Bibit-Chandra yang diajukan Anggodo Widjojo. Selanjutnya, pengadilan memerintahkan kasus itu segera dibawa ke pengadilan. Putusan ini berakibat kedua pimpinan KPK tersebut sibuk di persidangan daripada memburu koruptor. Ini dikenali sebagai kasus "cicak versus buaya".

Note :
Intinya itu yang bikin peraturan itu DPR, jd mau bertingkah kayak apapun gak mungkin mereka mau di ganggu dengan alasan "INI NEGARA DEMOKRASI". Demokrasi untuk petinggi, bukan untuk kami rakyat kecil. W T F . . . . ! ! ! ! !


Sumber. komplikasi.com

Foto Foto Dewi Lestari, Istri Belia Ki Daus

Posted: 16 Mar 2012 09:16 PM PDT

Foto Foto Dewi Lestari, Istri Belia Ki Daus


Dadang Usman, komedian berusia lebih dari setengah abad yang dikenal dengan nama panggung Ki Daus itu menjadi perhatian. Ki Daus menjadi sorotan karena menikahi wanita yang usianya terpaut 35 tahun lebih muda darinya.

Setelah dua tahun menyandang status duda, akhirnya pada 20 Januari 2011 lalu Ki Daus menikahi Dewi Lestari. Gadis muda yang dikenal di sela-sela acara teater itu kini menjadi pendamping hidupnya.

Setahun sudah mahligai rumah tangga dibangun, pasangan Ki Daus dan Dewi Lestari yang kini berusia 21 tahun dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Zahra Cantika Kumaira. Perbedaan usia yang terasa janggal itu tidak pernah menjadi beban pikiran pria yang tak pernah menyebut tahun kelahirannya itu.

"Dewi tidak memikirkan dan menganggap perbedaan usia sebagai sebuah penghalang," kata Ki Daus dalam perbincangan dengan VIVAnews lewat telepon.

Setelah dikaruniai seorang putri, Ki Daus semakin semangat bekerja. Pria yang melejit namanya dalam acara reality show Superstar Concert bersama Rina Sinden itu merasa bahagia dengan pernikahannya ini.

"Sudah lama bercerai, sekarang sudah menikah rasanya bahagia sekali. Sudah lama saya merindukan untuk berumah tangga lagi," kata Ki Daus senang.

Kemesraan Ki Daus dan Dewi semakin terlihat di sela-sela syuting acara di sebuah televisi swasta. Saat ditemui VIVAnews, Dewi tampak terlihat senang membawa sang buah hati ke lokasi syuting suaminya. [vivanews.com]

Manfaat Sehat Jika Cewek Bisa Menjaga Keperawanannya

Posted: 16 Mar 2012 09:00 PM PDT

Manfaat Sehat Jika Cewek Bisa Menjaga Keperawanannya


Di zaman moderen seperti sekarang, tidak sedikit perempuan yang sudah aktif berhubungan seksual meski belum resmi menikah, bahkan diantaranya ada yang masih duduk di bangku sekolah. Padahal banyak manfaat kesehatan yang bisa dirasakan perempuan bila bisa menjaga keperawanannya.

Keperawanan masih sangat dihargai di negara dengan adat timur, termasuk di Indonesia. Perempuan dianggap suci secara agama dan moral bila bisa menjaga keperawanannya sebelum menikah.

Sayangnya, pergaulan bebas yang sedang marak di kalangan anak muda, membuat perempuan bisa melepas keperawanannya kapan saja, meski masih duduk di bangku sekolah sekalipun. Padahal keperawanan adalah salah satu hadiah paling istimewa yang Tuhan berikan pada seorang perempuan.

Berikut beberapa manfaat kesehatan bisa perempuan bisa menjaga keperawanannya sebelum menikah, seperti dilansir Timesofindia :

1. Tak perlu takut hamil di luar nikah
Dari banyak keuntungan, yang satu ini adalah yang paling jelas. Banyak perempuan lajang yang rutin berhubungan seks selalu khawatir dengan kehamilan. Jadi jika Anda seorang perawan, Anda tidak perlu khawatir dengan hal ini. Anda juga tidak perlu pusing karena harus rutin minum pil KB bila tak ingin hamil sebelum menikah.

2. Tidak kena infeksi menular seksual (IMS)
Perempuan yang bisa menjaga keperawanan tentu saja tidak akan melakukan hubungan seksual yang berbahaya. Hal ini tentu saja akan menjauhkannya dari berbagai infeksi menular seksual, seperti HIV/AIDS, herpes dan kutil kelamin, sifilis (raja singa) dan gonorhea (kencing nanah).

3. Tidak ada trauma emosional dari hubungan
Cinta tidak melulu soal seks. Ada banyak hal yang bisa dilakukan pasangan belum menikah tanpa seks. Ingat, kekecewaan seksual dapat membuat Anda merasa sakit hati, stres, depresi, kesepian dan jadi pemarah.

4. Lebih bahagia
Faktanya, kebanyakan pria lebih menyukai menikahi perempuan yang masih perawan. Perempuan yang bisa menjaga keperawanannya sampai menikah nanti cenderung memiliki pernikahan yang lebih bahagia ketimbang yang melakukan seks pra nikah.


Sumber. detik.com

Inilah Foto Foto Akibatnya Telpon Sambil Charger HP

Posted: 16 Mar 2012 08:41 PM PDT

Inilah Foto Foto Akibatnya Telpon Sambil Charger HP


HARAP DIBACA, SEMOGA ANDA TIDAK MELAKUKAN HAL YANG SERUPA!!

1. "Jangan charge HP anda semalaman dan JANGAN ditaruh dekat anda ketika mencharge."

2. "Jangan pernah menjawab panggilan masuk ke HP saat sedang di charge!!"

Beberapa hari yang lalu, seorang laki laki sedang mencharge HP di rumahnya. Disaat yang bersamaan, ada telepon masuk dan dia menjawabnya saat HP tersebut masih tersambung ke kontak listrik.Setelah beberapa detik, arus listrik masuk ke HP tanpa kendali dan pria muda tersebut terlempar ke lantai dengan kerasnya.

Orangtuanya bergegas datang ke kamarnya dan menemukan dirinya pingsan, dengan detak jantung yang lemah dan jari terbakar. Dia dilarikan kerumah sakit terdekat, tapi "jiwanya sudah tak tertolong lagi" ketika sampai dirumah sakit.




Sumber. klikunic.com | osserem.us

Taukah Anda Sejarah Freemason, Organisasi Yahudai Internasional?

Posted: 16 Mar 2012 08:31 PM PDT

Taukah Anda Sejarah Freemason, 
Organisasi Yahudai Internasional?


Freemasonry adalah organisasi Yahudi Internasional, sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar dan palling berpengaruh di seluruh dunia. Freemasonry terdiri dari dua kata yang di satukan. Free artinya bebas
atau merdeka, sedangkan Mason adalah juru bangun atau pembangun.

Tujuan akhir dari gerakan Freemason ini adalah membangun kembali cita-cita khayalan mereka, yakni mendirikan Haikal Sulaiman atau Solomon Temple.

Tentang Haikal Sulaiman atau Solomon Temple ini sendiri banyak sumber yang mendefinisikan berlainan. Salah satu tafsir yang paling populer adalah, bahwa Haikal Sulaiman berada di tanah yang kini di atasnya berdiri Masjidil Aqsha.

Mereka meyakini, tahun 1012 Sebelum Masehi (SM), Nabi Sulaiman membangun Haikal di atas Gunung Soraya di wilayah Palestina. Tapi pada tahun 586 SM, Raja Nebukhadnezar dari Babilonia menghancurkan Haikal Sulaiman ini. Tahun 533 SM, bangunan ini didirikan kembali oleh seorang bernama Zulbabil yang telah bebas dari tawanan Babilonia. Atas kebebasannya itulah, ia membangun kembali Haikal Sulaiman.

Pada tahun ke 70 M, seorang penguasa Romawi menaklukkan Palestina dan membakar serta menghancurkan Haikal Sulaiman ini. Kerusakan terus-menerus dialami setelah penyerbuan Bangsa Hadriyan. Begitu pula saat kekuasaan Muslim, konon Haikal Sulaiman di hancurkan dan sebagai gantinya didirikan Masjidil Aqsha pada abad ke-7. Tapi tafsir lain tentang hal ini juga mengartikan Haikal Sulaiman juga sebagai wilayah kekuasan yang luas membentang. Bahkan ada yang menariknya hingga sampai wilayah Khaibar, saat kaum Yahudi diusir di zaman Rasulullah Muhammad. Karena itu, mereka meyakini harus menguasai seluruh dunia, bahkan hingga tanah Khaibar, tempat mereka terusir dahulu karena penghianatanya pada Rasulullah dan piagam Madinah.

Dan untuk itulah mereka bekerja dan membangun, yaitu untuk merebut Haikal Sulaiman dan mendirikan kekuasannya secara nyata, serta mempengaruhi pemerintahan dan kekuasan yang mampu mereka pengaruhi. Dan untuk menebar kekuasaan itu, salah satu rintangan besar yang dihadapi oleh gerakan ini adalah agama-agama, terutama agama Samawi atau agama-agama wahyu, Kristen dan Islam.

Sebelum kaum muslimin sadar tentang bahaya gerakan Freemason, perlawanan terhadap organisasi ini terlebih dulu dilakukan oleh kalangan pemimpin gereja. Perlawanan gereja Katholik ini terjadi karena Freemason telah menjadi organisasi tempat berkumpulnya kaum anti-agama. Dalam sebuah artikel berjudul The Earlier Period Of Freemasonry yang di Mimar Sinan, turki, Freemason disebut sebagai tempat berkumpul para anggota Mason yang mencari kebenaran di luar gereja. Dan ini menjadikan awal abad-18 sebagai tahun-tahun yang penuh pertarungan antara gereja Katholik dengan Freemason di Eropa. Sejak awal berdirinya, Fremason telah menyokong kebebasan beragama, sama persis dengan yang terjadi belakangan ini di berbagai negara, liberalisasi keagamaan.

Freemason berdiri di Inggris secara resmi pada tahun 1717. Tapi tampaknya, sebelum tahun itu pun, Freemasonry telah eksis. Bahkan sejak abad sebelumnya. Tahun 1641, seorang keluarga kerajaan Inggris, Robert Moray tercatat sebagai anggota cabang Freemason di Edinburg, tepatnya 20 Mei 1641. nama lain yang juga tercatat sebagai anggota Freemason sebelum tahun 1717 adalah Elias Ashmole tercatat sebagai anggota Freemasonry di Lanchasire pada 16 Oktober 1646. Dan ia juga salah seorang dari royal family atau keluarga kerajaan.

Dari catatan di atas, sebetulnya bisa ditarik kesimpulan bahwa tahun 1717 hanya tahun pemantapan saja dari tahap-tahap yang telah dilakukan oleh gerakan Freemson. Tahun ini dijadikan sebagai tahun ekspansi untuk melakukan dan menancapkan pengaruh mereka di seluruh dunia.

Tahun 1717 ini dijadikan sebagai tonggak bagi Freemason unuk memulai perangnya yang akan sangat panjang kepada umat beragama dan kepada agama itu sendiri. Seorang kepala gereja protestan di London yang bernama Anderson dan berdarah Yahudi menjadi motor penggeraknya pada 24 Juni 1717. Pada momentum inilah Freemason mendirikan Grand Lodge of England dengan menggabungkan empat lodge menjadi satu.

Banyak sumber Freemason menjelaskan bahwa sejarah berdirinya gerakan ini berakar jauh dan bisa dilacak hingga ke masa Ordo Knight of Templar saat perang Salib di Yerusalem, Palestina. Saat Paus Urbanus II, tahun 1095, usai Konsili Clermont menyerukan Perang Suci atau Crusade dan memobilisasi kaum Kristiani di seluruh Eropa untuk turut berperang merebut Yerusalem kembali dari kekuasaan Muslim. Paus Urbanus II membakar emosi massa dengan cara mengabarkan kabar bohong. Ia mengatakan umat Kristen di Palestina telah dibunuh, dibantai dan dibakar di dalam gereja-gereja oleh pasukan Turki Seljuk yang Muslim. Ia juga membakar kemarahan kaum Kristiani dengan mengatakan bahwa kaum kafir (Muslim Turki) telah dan sedang menguasai makam Yesus Kristus.

Paus UrbanusII menyerukan agar seluruh pertikaian yang terjadi selama ini antar pemeluk dan kesatrian Kristen harus diakhiri, karena ada musuh yang lebih berbahaya dan harus segera dihancurakan: Islam dan kaum Muslimin. Ia juga mengiming-iming dengan bujukan surgawi, bahwa siapa yang berangkat ke medan perang kan dibebaskan dari seluruh dosa dan di jamin akan mendapat surga. Hasilnya, ribuan kaum Kristiani berangkat menuju Palestina dengan kemarahan. Dan setibanya di sana, terjadi pembantaian besar-besaran atas penduduk Yerussalem dan Palestina.

Selama dua hari penyerbuan terjadi pembantaian yang tak bisa diterima akal sehat dan rasa kemanusiaan. Sebanyak 40.000 penduduk Palestina terbantai. Beberapa sejarawan menggambarkan, saat itu darah menggenangi tanah Yerusalem. Ada yang menyebut darah menggenang setinggi mata kaki, bahkan ada yang menggambarkan darah menggenang hingga lutut manusia dewasa. Tentara berperang dengan motivasi mendapatkan emas dan permata, dan juga banyak para kesatria Prancis tercatat membelah perut korban-korban mereka. Merka mencari emas atau permata yang kemungkinan di telan penduduk Palestina sebagai upaya penyelamatan harta.

Setelah mereka menguasai tanah Palestina, pasukan Salib yang terdiri dari banyak unsur mulai mendirikan kelompoknya masing-masing. Mereka tergabung dalam ordo-ordo tertentu. Para anggota ordo ini datang dari seluruh tanah Eropa, yang ditampung di biara-biara tertentu dan berlatih cara-cara militer di dalam biara tersebut. Dan satu dari sekian ordo yang sangat mencuat namanya adalah Ordo Knight of Templar.

Knight of Templar juga disebut sebagai tentara miskin Pengikut Yesus Kristus dan Kuil Sulaiman. Disebut miskin karena tergambar dari logo yang mereka gunakan, seperti dua tentara yang menunggang seekor keledai. Untuk menunjukkan bahwa mereka miskin, sampai-sampai satu keledai harus dinaiki dua orang tentara Knight of Templar. Bahkan tercatat, mereka dipaksa untuk makan tiga kali saja dalam semingu. Sedangkan nama Kuil Sulaiman mereka pakai karena mereka menjadikan markas mereka yang dipercayai sebagai situs runtuhnya Kuil Sulaiman atau Solomon Temple. Tapi sesungguhnya, pemilihan markas di bukit ini bukan sebuah kebetulan yang bersifat geografis semata, karena para pendiri ordo Knight of Templar sesunguhnya punya cirta-cita sendiri untuk mengembalikan kejayaan dan berdirinya Kuil Sulaiman sebagai tempat suci kaum Yahudi atau tempatnya kaum Mason.

Sepanjang bisa terlacak, pendiri ordo ini adalah dua kesatria Prancis, yaitu Hugh de Pavens dan God frey de St Omer. Spekulasi dari kalangan sejarawan mengatakan, bahwa ada darah-darah Yahudi yang mengalir dalam tubuh dan cita-cita para pendiri Ordo Knigh of Templar. Para perwira tinggi Kristen tersebut, sesungguhnya proses convertion yang mereka lakukan hanyalah cara untuk menyelamatkan diri, dan sesungguhnya mereka masih berpegang teguh pada doktrin-doktrin Yahudi, terutama Kabbalah.
Meski mereka menamakan diri sebagai tentara miskin, sesunguhnya mereka tidak miskin sama sekali. Atau setidaknya, masa miskin itu hanya mereka rasakan di awal-awal berdirinya Knight of Templars. Dalam waktu yang singkat mereka mampu menjadi sangat kaya raya dengan jalan melakukan kontrol penuh terhadap peziarah Eropa yang datang ke Palestiana. Salah satunya adalah dengan cara merekrut anak-anak muda putra para bangsawan Eropa yang tentu saja akan melengkapi anak mereka dengan perbekalan dana yang seolah tak pernah kering jumlahnya. Mereka juga disebut sebagai perintis sistem perbankan pertama pada abad pertengahan.

Saat itu banyak orang-orang Eropa yang ingin pindah atau setidaknya berziarah ke Palestina. Dan tentu saja perjalanan yang jauh dari Eropa memerlukan bekal yang tidak sedikit. Ada yang membawa seluruh harta mereka dalam perjalanan, tapi karena tentara Salib disepanjang perjalanan hidup dalam kondisi ayng sangat mengenaskan dan mereka sangat tergiur oleh harta kekayaan, tidak jarang terjadi perampokan bahkan saling bunuh antar orang Kristen disepanjang perjalanan menuju Palestian. Lalu ditemukan cara, para peziarah tidak perlu membawa harta mereka dalam perjalanan. Mereka hanya perlu menitipkannya pada sebuah perwakilan Templar di Eropa, mencatat dan menghitung nilainya dan mereka berangkat ke Palestina berbekal catatan nilai harta yang nantinya akan ditukarkan dengan nilai uang yang sama di Palestina. Gerakan ini banyak didominasi oleh Ordo Knight of Templar yang membuat mereka sangat kaya raya karena mendapat keuntungan dari sistem bunga yang mereka kembangkan. Dan inilah embrio atau cikal bakal perbankan yang kita keanl sekarang.

Markas Knight of Templar di Prancis menjadi rumah penghimpunan harta terbesar di Eropa. Lambat laun mereka menjadi bankir bagi para Paus dan Raja. Bagaimana tidak cepat kaya, setiap tahunyya King Henry II of England mendonasikan uang untuk menanggung biaya hidup 15.000 tentara Knight of Templar dan juga Knight Hospitaler selama mereka berperang dalam Perang Salib di tahun 1170. Untuk menggambarkan betapa besarnya institusi perbankan yang dijalankan Templar, pada saat itu organisasi ini memiliki 7.000 pegawai lebih hanya untuk mengurusi masalah keuangan. Mereka juga memiliki tak kurang dari 870 istana, kastil, dan rumah-rumah para bangsawan yang terbentang dari London hingga Yerusalem.

Karena ordo ini sangat berkuasa, lambat laun mereka mulai menampakkan ciri aslinya, yakni sebagai penganut Mason. Mereka mengembangkan doktrin dan ajaran mistik, juga kekuatan sihir di biara-biara mereka. Mereka memuja setan dan mendatangkan roh-roh untuk berkomunikasi. Apa yang mereka praktikkan ini disebut sebagai Kabbalah, sebuah tradisi mistik Yahudi kuno yang telah berkembang bahkan sejak zaman sebelum Fir'aun.

Mengetahui hal ini, Raja Prancis Philip le Bel, pada tahun 1307 mengeluarkan seruan untuk menangkap dan membubarkan ordo Knight of Templar karena dituduh telah melakukan bid'ah. Dalam perkembangannya, Paus Clement V turut bergabung untuk memerangi kaum Mason ini dengan mengeluarkan kembali vonis inquisisi. Terjadi banyak penangkapan dan interogasi, dan beberapa pimpinan Ordo Knight of Templar yang bergelar Grand Master (penyebutan ini masih dipakai sebagai tingkat tertinggi dalam gerakan Freemasonry sampai sekarang, pen) ikut menjadi korban. Dari beberapa penangkapan dan interograsi didapatkan keterangan bahwa anggota-anggota Templar telah melakukan kejahatan seksual terhadap beberapa perempuan bangsawan, melakukan sodomi, menyembah kucing, memakan daging teman-teman mereka sendiri yang sudah mati. Bahkan salah seorang saksi mata mengatakan, para Templar memperkosa perawan-perawan hingga hamil dan bayinya dibunuh dengan cara yang sadis untuk kemudian di bakar dan diambil minyaknya, dijadikan minyak suci untuk persembahan para pemimpin mereka.
Pada tahun 1307, Raja Philip IV memerintahkan penangkapan Jacques de Molay. Dan setelah melalui penyiksaan demi penyiksaan, de Molay mengakui segala ritual bid'ah yang dilakukan oleh Ordo Templar. Pada tahun 1312, Ordo Knight of Templar dilarang dan dibubarkan. Dan atas perintah Gereja dan Raja , dua tahun kemudian, yaitu pada tahun 1314, para pimpinan Templar dihukum mati, termasuk Jacques de Molay, salah satu Grand Master terpenting Ordo Templar. Jacques de Molay sendiri divonis sebagai heretic (bid'ah) atau kafir dan dihukum dengan cara dibakar hidup-hidup di depan raja Philip IV. Dan sebelum menghembuskan napasnya, de Molay mengeluarkan kata-kata bahwa Raja Philip dan Paus Clement harus mengikutinya, mati, dalam waktu satu tahun. Dan sejarah mencatat, Raja Philip IV meninggal tujuh bulan kemudian, disusul Paus Clement sebulan setelah Raja Philip mangkat.

Setelah itu terjadi pemusnahan besar-besaran, sekali lagi atas kaum Yahudi, dan kali ini bermula dengan kasus Knight of Templar atau kaum Mason. Pemusnahan ini tak hanya terjadi di Palestina, tapi juga terjadi di Eropa. Mereka diburu untuk ditangkap dan dibunuh. Sampai akhirnya mereka berhasil melarikan diri dan mendapat perlindungan dari Raja Skotlandia, Robert The Bruce yang dilantik dan menduduki singgasana Raja pada tahun 1306. Dan di tanah baru ini pula mereka menyusun kekuatan kembali. Dan Skotlandia menjadi salah satu yang menentukan dalam perkembangan gerakan Freemason.

Versi yang lebih tua dari sejarah Freemason adalah kisah yang menyebutkan pembentukan Freemasonry pada zaman Raja Israel, Herodes Agripa I yang meninggal pada tahun 44 Masehi. Freemason pada zaman ini dibentuk untuk membendung ajaran agama yang disampaikan oleh Nabi Isa as. Konon waktu itu namanya The Secret Power atau kekutan yang Tersembunyi.

Tujuan utamanya adalah memusuhi pengikut Nabi Isa, menculik mereka, membunuh, melarang penyebaran agama baru tersebut, termasuk membunuhi baya-bayi Kristen. Tapi, berkenaan dengan segala kesadisan yang dilakukan Herodes ini, para sejarawan dunia, meyakini bahwa hal tersebut hanyalah mitos belaka dalam tradisi agama Kristen. Herodes Agripa I menjalankan segala misi The Secret Power ini dibantu dua pengikut setianya, Heram Abioud sebagai Wakil Presiden gerakan dan Moab Leumi sebagai pemegang rahasia utama gerakan ini. Tapi beberapa anggota Freemason juaga mempercayai dan menarik sejauh mungkin sejarah mereka ke masa lalu, bahkan hingga ke zaman Fir'aun. Itu pula yang menjadi salah satu penjelasan mengapa mereka kerap kali menggunakan simbol-simbol Mesir Kuno dalam tradisi dan aktivitas ritual mereka, seperti penggunaan Dewa Horus, Piramida, Matahari dan berbagai simbol Mesir lainnya. Penggunaan ini bermula dari penggalian Kuil Sulaiman oleh para Templa dan penemuan doktrin dan ajaran Kabbalah yang terus-menerus mereka eksplorasi dan diajarkan dari mulut ke mulut. Penggalian ini begitu serius mereka lakukan sehingga kelak akan mempengaruhi cara pandang kaum Templar dan juga rencana mereka pada kehidupan dunia.

Bahkan yang cukup mengejutkan adalah, dalam manuskrip-manuskrip kuno Mason dikatakan, orang pertama Mason adalah Adam! Kejadian itu berawal ketika Adam dan Hawa memakan daun dari pohon terlarang di taman surga. Daun yang disebut sebagia daun pengetahuan, dan karena itu pula Tuhan mereka melarang mereka memakannya. Dr.Albert Mackei, seorang anggota Mason dengan tingkatan 33 derajat dalam Encyclopedia of Freemasonry manuliskan, daun pengetahuan itu kelak diturunkan pada dua anak Adam dan Hawa, Seth dan Nimrod dengan kisah The Tower of Babel. Kedua anak ini pula menyusun bahasa untuk ilmu pengetahuan yang akan diturunkan kepada manusia-manusia berikutnya. Tapi, dalam perkamen-perkamen tua itu disebutkan bahwa, Tuhan dengan sengaja mengacaukan bahasa manusia yang mengakibatkan rahasia ilmu pengetahuan, yang diturunkan Adam dengan memakan daun dari pohon terlarang, hilang dan tak diketahui manusia-manusia setelah Seth dan Nimrod. Dan itu pula yang menjadi alasan kedua kaum ini memerangi Tuhan.

Bahkan menurut Talmud, setan-setan adalah keturunan dari Adam dan Hawa. Setelah Adam diusir dari surga, ia enggan mencampuri istrinya, Hawa. Dan pada saat itulah, dua setan perempuan mendatanggi Adam yang langsung digauli keduanya oleh Adam. Dalam Talmud disebutkan, Adam menggauli setan perempuan bernama Lelet selama lebih dari 130 tahun lamanya dan melahirkan banyak anak-anak setan begitu pula dengan Hawa selama ditinggal oleh Adam, Hawa juga digauli oleh setan laki-laki dan melahirkan banyak anak setan.


Sumber. misteridunia.wordpress.com

Inilah Strawberry Biru Yang Beku di Dunia

Posted: 16 Mar 2012 10:28 AM PDT

Inilah Strawberry Biru Yang Beku di Dunia


Strawberry biru di foto yang kamu lihat ini memang hanya photoshop, tapi tahukah kamu bahwa ilmuwan memang telah berhasil menciptakan buah strawberry berwarna biru?

Strawberry Biru adalah salah satu jenis buah hasil rekayasa genetik atau dalam bahasa Inggris lebih dikenal dengan nama Genetically Modified Organism (GMO). Pada dasarnya, spesies baru dapat diperoleh dengan cara penambahan atau pengurangan gen dari spesies yang berbeda untuk mendapatkan spesies baru.

Awalnya, para ilmuwan "mengawinkan" jenis strawberry biasa dengan "Ikan Flounder Arktika." Ikan tersebut bisa menghasilkan zat anti-beku untuk melindungi dirinya dari perairan yang sangat dingin.

Dan ternyata perkawinan ini cukup berhasil. Strawberry yang dihasilkan memiliki daya tahan tinggi terhadap suhu yang sangat dingin dan membeku sehingga buah tersebut tidak akan berubah menjadi lembek jika ditempatkan di dalam freezer. Dan sebagai bonus, warnanya juga berubah menjadi biru.

Namun sayangnya, belum ada pernyataan yang mendukung bahwa strawberry jenis ini aman untuk dikonsumsi atau tidak.


Sumber. idbite.com

No comments:

Post a Comment