Thursday 1 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Beberapa Makanan Khas Indonesia Paling Aneh Dan Ekstrim

Posted: 01 Mar 2012 07:16 AM PST

Inilah Beberapa Makanan Khas Indonesia 
Paling Aneh Dan Ekstrim


Indonesia terkenal dengan keanekaragaman budaya, flora dan faunanya. Nah, pada makanan juga ada beberapa masakan asli suatu daerah yang merupakan masakan khas daerah tersebut, yang mungkin juga dirasa aneh dan asing didengar untuk dimakan dari orang yang berasal dari daerah yang lain.

Masakan aneh tersebut di antaranya :

Bothok Tawon
Makanan ini merupakan bothok dengan bahan dasar sarang tawon atau lebah. Rasanya ada yang pedas, manis dan asam segar. Bothok tawon masih bisa ditemui di daerah pedesaan jawa timur.

Lawar Bali
Lawar adalah makanan tradisional khas Bali yang bahannya dari daging babi, darah babi yang masih segar,parutan kelapa dan bumbu-bumbunya.Proses pengolahannya pun sangat unik yaitu daging babi yang diketek(potong2 halus) kemudian di campur dengan parutan kelapa dan bumbu khas serta yang terakhir dituangi darah segar babi untuk memberi warna merah yang membangkitkan rasa lapar. Lawar pada mulanya digunakan untuk sajian pada upacara baik upacara adat maupun upacara keagamaan, saat ini telah dijual sebagai hidangan baik di warung-warung, rumah makan bahkan hotel-hotel berbintang di Bali

Rujak Cingur
Sudah terlihat jelas belum bentuknya ya, hidung apa tuh :), bahan di atas adalah bahan dari rujak cingur, makanan khas kota surabaya. Cingur adalah sejenis kikil dari bagian hidung dan mulut sapi. Rujak cingur sangat enak memakai sambal petis dengan kacang tanah.

Soup Ceker Ayam
Kalau ini bahan dasarnya, kaki ayam, alias ceker. Gizi dan protein dari ceker ayam ini sangat tinggi.

Rempeyek Laron
Pernah tahu hewan yang terbang setelah hujan keluar, biasanya kita temui dekat lampu depan rumah. Namanya laron, hasil metamorfosis perubahan dari rayap kayu yang keluar setelah hujan. Oleh para penduduk, dijadikan bahan rempeyek.

Kelelawar Goreng Bumbu
Kelelawar goreng bumbu kecap sambal pedas, merupakan masakan khas dari manado. Mungkin di daerah lain juga ada tapi dengan bahan kelelawar buah atau codhot.

Ulat Sagu
Ulat sagu bisa ditemui pada pohon sagu yang sudah mati ada juga di pohon kelapa yang telah mati. Sebenarnya ulat sagu merupakan perubahan sebelum menjadi kumbang. Biasanya langsung dimakan mentah-mentah sebagai jamu dan obat kuat, khas dari papua atau NTB.

Tokek goreng
Digunakan sebagai jamu untuk masalah penyakit kulit. Tokek bisa kita temui hidup di rumah-rumah, ada juga yang ditangkarkan.

Tikus Panggang
Wah, ini tikus panggang namanya, asli dari manado punya. Ada yang sudah coba ?!?

Juice Cacing Tanah
Tidak dimakan mentah-mentah, cacing tanah dioleh dengan dikeringkan kemudian dijadikan serbuk sehingga nantinya bisa dijadikan juice. Merupakan resep turun temurun untuk obat dan anak yang sulit makan. Protein dalam daging cacing sangat tinggi manfaatnya.

Keripik Teripang
Makanan dari hewan laut seperti lintah. Mengandung protein yang tinggi. Kalau anda alergi sebaiknya dihindari.

Belalang Goreng
Walang goreng atau belalang goreng. Makanan ini bisa kita temui saat musimnya, banyak dijajakan warga sekitar desa gunung kidul.

Sate Kere
Makanan ini bisa anda jumpai di daerah solo, jawa tengah. Jangan heran koq namanya sate kere, satenya tidak ada yang dari daging, bahannya dari tempe menjos, tempe biasa, dan kikil.

Sate Biawak
Sate dari biawak dipercaya bisa berkhasiat untuk kejantanan para lelaki. Kalau di jawa disebut nyambik, hidup di sekitar sungai atau danau. Lemak biawak digunakan untuk minyak oles dan dagingnya untuk sate.

Sate Ular
Sate ular, pasti bisanya sudah dihilangkan, jadi tidak beracunlah.

Sate Kuda
Sate kuda, jantan seperti kuda. Patut dicoba kalau berani. Banyak ditemui di daerah jawa dan sumbawa. Ada pula susu kuda lho :)

Sate dan rica-rica Landak
Binatang yang mempunyai banyak bulu berjarum ini dijadikan bahan sate dan rica-rica. Dipercaya untuk obat sakit asma dan alergi kulit.

Sate Buaya
Bisa kita temui di daerah sumatra dan kalimantan. Buaya yang dibuat sate adalah buaya dari tangkaran.



Sumber. jelajahunik.us

Foto Foto HOT Terbaru Chantal Della Concetta di Majalah Maxim Dan Rolling Stones

Posted: 01 Mar 2012 06:03 AM PST

Foto Foto HOT Terbaru Chantal Della Concetta 
di Majalah Maxim Dan Rolling Stones


Presenter cantik Chantal Della Concetta mengejutkan banyak fansnya! Mantan news anchor dan ibu 2 anak ini berani berpose cukup berani untuk majalah pria dewasa yang cukup ternama.

Chantal Della Concetta, yang selama ini sering tampil di layar kaca mengenakan setelan resmi ketika membawakan berita, kali ini tampil sangat berbeda dalam majalah ini. Tanpa segan, wanita yang sudah setahun belakangan meninggalkan profesinya sebagai pembaca berita tampil buka-bukaan. Beberapa foto wanita cantik ini bahkan menampilkan dirinya yang hanya mengenakan rok dan bra, yang menonjolkan tato berwarna hitam di lengan kanannya, satu dari 4 tato yang dimilikinya.

Berikut Foto Foto Hot Terbaru Chantal Della Concetta di Majalah Maxim dan Rolling Stones :

Foto Foto Aksi Nakal Dan Menantang Cewek Cewek Bidan

Posted: 01 Mar 2012 05:36 AM PST

Foto Foto Aksi Nakal Dan Menantang Cewek Cewek Bidan


Nih gan aksi para gadis gadis cantik calon bidan kalau lagi narsis di ruang ganti. lihat dah pose pose menantang mereka, dengan tangan meremas payudara temannya ada yang ampek buka baju segala. Untungnya ni semua dilakuin ma sesama cewek, kalau ma cowok dah jelas jelas bikin ????.... (muka mupeng pun dipasang) wkwkwkkkk....

Dari pada banyak cingsong g karuan, karena ane sendiri g tau ini kerjaan para gadis dari mana tao siapa yang upload di internet, silahkan agan lihat lihat sendiri aja Pose Menantang Para Gadis Bidan ini, Cekibroottt......




Sumber. dhaniels.com

Polisi Ditilang Polisi Karena Ngebut

Posted: 01 Mar 2012 03:42 AM PST

Polisi Ditilang Polisi Karena Ngebut


Polisi wanita dari Florida menangkap seorang polisi dari Miami yang kedapatan ngebut di jalan raya dengan kecepatan lebih dari 190km/jam.

Seorang polisi wanita Florida, D.J. Watts, melihat sebuah mobil dinas polisi Miami melesat dengan kecepatan 120 mill per jam atau 193 kilometer per jam pada pukul 18.30 di daerah dekat Hollywood Boulevard. Watts segera mengejar polisi tersebut dan berhasil memberhentikannya setelah melakukan pengejaran singkat selama tujuh menit.

Mobil tersebut ternyata dikendarai oleh seorang polisi Miami yang sedang tidak bertugas bernama Fausto Lopez.

Pria berusia 35 tahun itu akhirnya tidak ditahan tapi diberi sulat tilang karena mengemudikan kendaraan diatas batas kecepatan yang diperbolehkan. Lopez mengaku saat itu ia sedang terburu-buru karena sudah ditunggu oleh pekerjaan sampingannya di sebuah sekolah yang dimulai pada pukul 7 malam.

Berikut Video Pengejaran Mobil Polisi Tersebut :



Sedangkan Watts, dikabarkan banyak mendapat apresiasi karena keprofesionalitasnya dalam bekerja.
 
Menurutmu, apakah polisi kita juga mampu bertindak profesional seperti itu?


Sumber. idbite.com

Video Ngedrift Dengan Sepeda Roda Tiga

Posted: 01 Mar 2012 12:31 AM PST

Video Ngedrift Dengan Sepeda Roda Tiga


Bagaimana caranya agar orang dewasa bisa tetap terlihat cool ketika mereka bermain dengan sepeda roda tiga? Ternyata mudah saja. Yang perlu kamu lakukan cukup memodifikasi ban belakang sepedamu dengan ban yang seperti terbuat dari pipa besar ini dan segera meluncur di jalanan sambil nge-drift seperti di film Tokyo Drift. Sepeda tanpa pedal yang telah di modifikasi bannya ini harus ditarik dulu dengan kendaraan. Agar melaju kencang, Jika sudah mencapai kecepatan tertentu, barulah dilepaskan dan mulailah beraksi Drifting dengan sepeda roda tiga.

Penasaran??? Berikut Video Ngedrift Dengan Sepeda Roda Tiga :




Sumber. idbite.com

Foto Foto Pintu Garasi Dengan Gambar 3D Yang Menakjubkan

Posted: 01 Mar 2012 12:13 AM PST

Foto Foto Pintu Garasi Dengan Gambar 3D 
Yang Menakjubkan


Seorang seniman menciptakan koleksi pintu garasi yang terinspirasi dari Halloween, termasuk desain Jack O' Lantern dan Grim Reaper.

Gambar 3-D menakjubkan ini adalah hasli karya Thomas Sassenbach memberikan kesan seram untuk garasi pemiliknya, bahkan membuat ngeri orang yang melihatnya.

Salah satu kreasinya adalah ilusi labu raksasa atau Jack o' Lantern yang terlihat mengintai di bawah jendela garasi. Dan bisa dijamin gambar-gambar tersebut dapat menciutkan nyali para pencuri.

Gambar penutup garasi yang terbuat dari terpal tahan cuaca ini dibanderol sebesar 2 juta rupiah.
Namun, selain motif seram, pria berusia 47 tahun tersebut juga mempunyai desain lain yang tidah kalah uniknya. Seperti gambar 3D pantai atau sebuah pesawat yang 'bertegger' di garasi anda.



Sumber. berita.manadotoday.com

Inilah 8 Artis Cantik Dan Seksi Filipina

Posted: 29 Feb 2012 11:46 PM PST

Inilah 8 Artis Cantik Dan Seksi Filipina


Sebagai salah satu negara tetangga kita, banyak aktris Filipina sohor di Indonesia seperti Christian Bautista dan Mari Beth. Namun lebih banyak yang kita tak tahu, meski mereka sebenarnya sangat sedap dipandang. Inilah foto-fotonya:

1.Angel Locsin
Dikenal sebagai salah satu wanita seksi Filipina, karir Angel terus meroket sejak pertama terjun ke dunia showbizz tahun 2001 lalu.

2. Jackie Rice
Aktris 21 tahun ini berdarah Amerika-Filipina, yang melesat setelah jadi jawara salah satu ajang pencarian bakat, StarStruck.

3. Marian Rivera
Penyanyi dan penari kelahiran Madrid, Spanyol 26 tahun lalu ini telah merilis dua album dan kini bernaung di bawah GMA Network.

4.Sarah Geronimo
Pemenang tiga penghargaan musik dan sejumlah platinum ini dijuluki Pop Star Princess.

5. Cristine Reyes
Pemenang StarStruck ini dikenal memiliki wajah ayu yang selalu membuat kangen.

6. Kristine Hermosa
Aktris 27 tahun ini adalah bagian dari seleb ABS-CSB Star Magic.

7. Jewel Mische
Penyanyi sekaligus model berusia 22 tahun ini merupakan bagian dari Star Magic.

8. KC Concepcion
VJ MTV Asia, produser sejumlah acara teve, sekaligus duta WWF.


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12616177

Foto HOT Pelukan Kim Soo Hyun Dengan IU dan Suzy Yang Membuat Fans Cemburu

Posted: 29 Feb 2012 11:21 PM PST

Foto HOT Pelukan Kim Soo Hyun Dengan IU dan Suzy 
Yang Membuat Fans Cemburu


Pada 27 Februari, sebuah screencapture berjudul "Kim Soo Hyun memiliki semuanya di dunia" menyebar di beberapa komunitas online. Di dalam foto, Kim Soo Hyun yang membintangi drama "The Moon that Embraces the Sun" memeluk IU dan Suzy miss A secara bersamaan di perhelatan penghargaan akhir tahun.


Sama² dikenal dan dicintai sebagai "nation's little sister," IU dan Suzy adalah lawan main Kim Soo Hyun dalam drama² sebelumnya. Mereka bertiga membintangi dram populer KBS "Dream High" di tahun 2011. Sementara dia memikat populasi wanita Korea ke dalam sebuah "sindrom Kim Soo Hyun", memeluk dua nation's little sisters tidak membuatnya dicemburui fans² pria IU dan Suzy.

Netizen berkomentar, "Saya tidak cemburu pada Kim Soo Hyun… Saya cemburu pada Suzy dan IU," "Memeluk mereka berdua secara bersamaan? Agak serakah, haha" dan lain2.

Saat ini, Kim Soo Hyun membintangi serial populer "The Moon that Embraces the Sun" bersama Han Ga In dan Jung Il Woo.

Sumber. koreanchingu.wordpress.com

Kisah Renungan, Perbuatan Baik Tak Pernah Sia Sia

Posted: 29 Feb 2012 07:53 PM PST

Kisah Renungan, Perbuatan Baik Tak Pernah Sia Sia


Pada suatu kesempatan dia bertemu dengan seseorang maka langsung saja dia menyerahkan uang yang dimilikinya kepada orang tersebut. Pada keesokan harinya tersiar kabar bahwa ada seseorang yang telah memberikan sejumlah uang kepada seorang penjahat beringas. Mendengar kbr ini si dermawan hanya mengatakan" Ya Tuhan aku telah memberikan uang ke pada seorang penjahat"

Di lain waktu, dia kembali bertemu dengan seseorang, si dermawan pada hari itu juga telah berniat untuk melakukan kebaikan. Ia dengan segera memberikan sejumlah uang kepada orng tersebut. Keesokan harinya tersiar kabar bahwa ada seseorang yang telah memberikan uang kpd seorang koruptor. Mendapat kabar ini si dermawan hanya berkata "Ya Tuhan aku telah memberikan uang kepada koruptor".

Si dermawan ini tidak berputus asa, ketika dia bertemu dengan seseorang dengan segera dia menyerahkan sejumlah uang yang memang telah disiapkannya. Maka esok harinya pun tersiar kabar bahwa ada seseorang yang telah memberikan sejumlah uang kepada seorang kaya raya. Mendengar hal ini si dermawan hanya berkata. " Ya Tuhan aku telah memberikan uang kepada penjahat, koruptor dan seorang yang kaya raya".

Sekilas kita bisa menyimpulkan bahwa si dermawan ini adalah seorang yang "Ceroboh" Asal saja dia memberikan uang yang dimilikinya kepada orang yang tidak dikenalnya, padahal jika dia lebih teliti maka niat baik nya itu bisa lebih berguna tersalurkan kepada orang yang memang membutuhkan.

Tapi ternyata suatu niat yg baik pasti akan berakhir dengan baik, pun begitu pula dengan "kecerobohan" si dermawan.
Uang yg diberikannya kepada sang penjahat ternyata mampu menyadarkannya bahwa di dunia ini masih ada orang baik, orang yg peduli dengan lingkungan sekitarnya. Penjahat ini bertobat dan menggunakan uang pemberian sang dermawan sebagai modal usaha.
Sementara sang koroptor, uang cuma-cuma yg diterimanya ternyata menyentuh hati nuraninya yang selama ini telah tertutupi oleh keserakahan, dia menyadari bahwa hidup ini bukanlah tentang berapa banyak yang bisa kita dapatkan. Dia bertekad mengubah dirinya menjadi orang yang baik, pejabat yang jujur dan amanah. Sementara itu pemberian yg diterima oleh si kaya raya telah menelanjangi dirinya, karena selama ini dia adalah seorang yg kikir, tak pernah terbesit dalam dirinya untuk berbagi dengan orang lain, baginya segala sesuatu harus lah ada timbal baliknya. Dirinya merasa malu kepada si dermawan yang dengan kesederhananya ternyata masih bisa berbagi dengan orang lain.

Sahabat, tak akan ada yang berakhir dengan sia-sia terhadap sutau kebaikan. Karena kebaikan akan berakhir pula dengan kebaikan. Hidup ini bukanlah soal berapa banyak yang bisa kita dapatkan, tapi berapa banyak yang bisa kita berikan.


Sumber. resensi.net

Gurcharan Sahota, Pemuda Pencuci Mobil Artis Dunia

Posted: 29 Feb 2012 07:49 PM PST

Gurcharan Sahota, Pemuda Pencuci Mobil Artis Dunia



Saking cintanya kepada kendaraan roda empat, seorang pemuda di Derbyshire, Inggris bernama Gurcharn Sahota telah memulai kariernya sebagai pencuci mobil di usia relatif muda. Ia selalu bersedia membantu orangtuanya mencuci mobilnya dan tak menolak jika tetangga meminta bantuannya untuk melakukan hal yang sama. Biasanya Sahota melakukan kegiatannya ini hanya dengan seember air dan sabun.

Barangkali karena faktor kemujuran juga, di usia 25 tahun Sahota bisa mendirikan rumah cuci mobil secara profesional. Ia tak hanya melayani masyarakat kebanyakan, tapi juga memberikan layanan cuci ekslusif bagi mobil-mobil mewah.

Suatu hari Sahota pernah dipercaya seorang miliyuner untuk membersihkan kendaraan mewahnya. Pemuda ini menghabiskan waktu selama 250 jam untuk membersihkannya. Ia menggunakan 100 cairan pembersih dan lilin yang harga per tabungnya mencapai Rp 113 juta. Dan untuk memastikan bahwa kendaraan ini bebas debu, Sahota menggunakan komputer mikroskop yang biasanya digunakan oleh bagian forensik untuk mencari debu yang mungkin masih tertinggal.

Si pemilik mobil tentu saja sangat gembira melihat kendaraan kesayangannya kembali kepadanya dengan kiclong. Kisah ini pun beredar dari mulut ke mulut, hingga kemudian Sahota menerima kepercayaan dari banyak kaum kaya untuk membersihkan mobil mereka.

 Berikut Video Gurcharan Sahota, Pemuda Pencuci Mobil Artis Dunia :


"Kini saya sudah membersihkan mobil sport paling cepat dan terkuat di dunia. Orang-orang datang pada saya dan menginginkan perawatan yang terbaik bagi mobilnya. Mereka memiliki kendaraan kualitas terbaik dan berhak mendapatkan perawatan terbaik," demikian ia pernah berkata.

Pernyataannya ini sudah tak diragukan lagi, sebab sekarang Sahota sudah menjadi langganan masyarakat kalangan atas, selebritas, dan artis kelas dunia!


Sumber. Jelajahunik.us

Foto Foto Jaksa Sistoyo di Bacok

Posted: 29 Feb 2012 07:34 PM PST

Foto Foto Jaksa Sistoyo di Bacok


Jaksa Sistoyo, terdakwa suap di Kejaksaan Negeri Cibinong, harus diawa ke Rumah Sakit Halmahera, Bandung. Jaksa Sistoyo luka parah dibacok usai menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Bandung, Rabu kemarin 1 Maret 2012.

Polisi telah menangkap pelaku yang diketahui sebagai Dedi Sugarda (38), aktivis sebuah LSM. Polrestabes Bandung menyatakan, pelaku sudah mempersiapkan aksinya sejak Sistoyo mulai disidangkan, dua bulan lalu. Persiapan itu diketahui berdasarkan keterangan pelaku, yang adalah warga Jalan Jakarta, Kota Bandung.

"Sejak kasus Sistoyo dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Bandung dan sidang digelar, pelaku sudah datang ke pengadilan, dan sudah punya niatan akan melakukan aksi pembacokan terhadap Sistoyo," kata Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Bandung Komisaris Polisi Endang Sri Wahyu Utami.

Akibat dari aksi ini, Jaksa Sistoyo mengalami luka sepanjang 7,5 meter di bagian dahi. "Lukanya sepanjang 7,5 centimeter dan harus dijahit sebanyak 8 jahitan," kata pengacara Jaksa Sistoyo, Firman Wijaya, usai menjenguk kliennya di RS Halmahera, Bandung, kemarin.

KPK menangkap tangan Jaksa Sistoyo yang saat itu diduga tengah bertransaksi dengan terdakwa dari perkara yang ditanganinya pada November 2011. KPK menemukan uang Rp99,9 juta dari mobil Nissan X Trail milik jaksa itu. Uang dimasukkan dalam amplop coklat. Selain Sis dan Ed, KPK juga menangkap AB dan seorang sopir.

Pemberian uang tersebut diduga karena E yang merupakan seorang pengusaha tengah terlibat kasus pidana umum yang ditangani di Kejari Cibinong. Diduga uang diberikan agar Jaksa Sis meringankan tuntutan kepada terdakwa. [vivanews.com]

Jaksa Sistoyo terluka di bagian kepala langsung dikawal petugas keamanan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor)Bandung.

Pelaku pembacokan Jaksa Sistoyo langsung dikawal petugas keamanan, Pelaku kini diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

Video Curtis Jackson, Tunawisma Yang Membantu Tunawisma Lain Untuk Mendapatkan Tempat Tinggal

Posted: 29 Feb 2012 07:13 PM PST

Curtis Jackson, Tunawisma Yang Membantu Tunawisma Lain 
Untuk Mendapatkan Tempat Tinggal


Serorang wanita di chicago, tak akan menyangka apabila ia harus hidup tanpa memiliki tempat tinggal ketika ia kehilangan pekerjaanya setahun yang lalu. Untungnya seorang pahlawan muncul membiayai tarif hotel tempat wanita itu tinggal sementara bersama anaknya. Uniknya, sang donatur juga merupakan seorang tunawisma.

Seseorang berkulit hitam terlihat berdiri di sudut jalan 55th dan Harlem, Chicago . Ia terlihat membawa papan bertuliskan pesan minta tolong atau terkadang sebuah gelas sebagai wadah mengumpulkan receh dari pengendara mobil yang melintas. Terkadang 40, 70 mobil berlalu begitu saja hingga salah satunya berhenti untuk memberikan receh kepada dirinya. Lelaki itu bernama Curtis Jackson, seorang tunawisma sejak tahun 2004.

Berikut Video Curtis Jackson, Tunawisma Yang Membantu Tunawisma Lain Untuk Mendapatkan Tempat Tinggal


Ia lalu pergi kesebuah hotel, dan menaburkan semua uang receh yang didapatnya hari itu ke atas meja counter. Uang itu adalah uang tarif hotel untuk kamar tempat seorang wanita berusia dan anaknya yang sementara tinggal disitu karena kehilangan pekerjaannya setahun yang lalu ketika ia berumur 39 tahun. Dari semua uang itu, ia hanya mengambil sedikit saja untuk keperluan makan dan tarif bus.

"Saya menyumbang ke badan amal, saya telah membantu keluarga-keluarga yang tidak memiliki tempat tinggal. Dan tidak pernah menyangka bahwa saat ini sayalah yang berada di posisi mereka," ungkapnya. "Jadi saya bersyukur kepada Tuhan karena telah ada malaikat yang menunggu kami," lanjutnya.

Ia dan anaknya yang berumur 10 tahun pernah tinggal di truk miliknya sampai dinas sosial datang dan mengancam akan mengambil anaknya apabila wanita itu tidak segera mencari tempat tinggal yang aman. Merekapun pindah untuk tinggal di sebuah hotel dengan bantuan dari seorang pekerja sosial yang membiayai tarif hotel untuk beberapa malam. Setelah itu, munculah Jackson sebagai orang yang selalu memenuhi kebutuhannya.

Curtis Jackson termasuk seorang tunawisma yang pernah ditolong dengan penuh kasih sayang oleh wanita itu. Jackson mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang memiliki kepercayaan. Homeless but hopeless. "Saya mempunyai Tuhan, Saya adalah satu dari orang-orang terkaya di dunia, karena saya mempunyai Tuhan," ujarnya. "Uang bukanlah majikan saya. Dan itulah yang salah dari dunia ini: Uang adalah majikan bagi mereka. [idbite.com]

Inilah Kantor Paling Kreatif di Dunia Yang Pernah di Buat

Posted: 29 Feb 2012 07:03 PM PST

Inilah Kantor Paling Kreatif di Dunia Yang Pernah di Buat


Sebuah kantor di Pittsburgh, Pennsylvania mungkin merupakan satu-satunya kantor yang terinspirasi dari taman bermain anak-anak.

Meskipun tampak lucu dan menarik, ini bukanlah pemandangan di sebuah taman bermain. "Wahana-wahana" tersebut adalah tempat dimana para karyawan Davison bekerja setiap hari.

Davison adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan produk-produk dan penemuan baru. Perusahaan ini meluncurkan 2500 penemuan baru setiap tahun. Produk-produk mereka dapat ditemui di berbagai tempat, diantaranya Wal Mart, Target, FAO Schwartz, dan J.C Penney.

Untuk menjaga dan meningkatkan kinerja para karyawan yang dituntut agar selalu kreatif, tahun 2006 kemarin Davison memindahkan tempat kerja para karyawannya dari gedung yang lama ke kantor unik ini.[idbite.com]

Berikut  Foto Foto Kantor Paling Kreatif di Dunia Yang Pernah di Buat :

Video Proses Terbentuknya 15.000 Pin Menjadi Sebuah Gambar Yang Menakjubkan

Posted: 29 Feb 2012 08:20 AM PST

Video Proses Terbentuknya 15.000 Pin 
Menjadi Sebuah Gambar Yang Menakjubkan


Percaya nggak sih, hanya dari pin yang biasa digunakan untuk menempelkan kertas di papan bisa disulap menjadi sebuah gambar orang yang mirip dengan aslinya? Salah satu pengguna YouTube, brusspup adalah salah satu contoh seniman yang bisa melakukannya. Dia membuat gambar wajah seorang wanita dengan menggunakan 15.000 pin yang ditancapkan di atas papan gabus.

Sang seniman mengaku telah menghabiskan waktu 1 bulan dan memesan 40.000 pin untuk mendapatkan warna-warni yang ia inginkan untuk membuat karyanya. Hasilnya? Sebuah karya seni yang menakjubkan!

Penasaran ingin lihat proses pembuatannya?
Berikut Video Proses Terbentuknya 15.000 Pin Menjadi Sebuah Gambar Yang Menakjubkan :




Sumber. idbite.com

Foto Foto HOT Dan Biografi Artis Seksi Liu Yuqi

Posted: 29 Feb 2012 08:13 AM PST

Foto Foto HOT Dan Biografi Artis Seksi Liu Yuqi


Liu Yuqi mendapatkan gelarnya dari "Ratu Surgawi Kecil Iklan" setelah muncul dalam serangkaian real estate dan iklan minuman majalah. Dia adalah pemenang "2006 Kontes Piala Dunia Bayi" dan populer dikenal sebagai "Wanita Paling Cantik Cina di Web" setelah memamerkan aset-nya di website di berbagai hiburan.

Sebagai Liu muda tinggal di Guangzhou dan Shanghai selama beberapa tahun, kemudian pindah ke Beijing untuk mengejar mimpinya showbiz. Sebuah Rayli pramuka melihat majalah di jalanan dan ini kesempatan pertamanya untuk memulai karir modeling-nya.
Pada tahun 2006, ia menandatangani kontrak dengan bergengsi di Beijing. Pada Perusahaan Media Hiburan dan merilis single pertamanya di Internet pada 25 Mei 2007.

Berikut body measurement :
Nama : Liu Yu Qi (Izumi Liu)
Tinggi : 1.71m
Berat : 48kg
Bust / Lingkar Dada : 82cm
Panggul : 62cm
pinggul : 86cm.
Golongan darahnya :  A.
Dia memiliki moto dikatakan: "Tidak terbaik, hanya lebih baik."
Hobby : Dia suka mengambil foto dan berselancar di web dalam waktu luangnya.

No comments:

Post a Comment