Tuesday 6 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Foto Bidadari Cantik Penjaga Perbatasan Ukraina

Posted: 06 Mar 2012 03:41 AM PST

Foto Foto Bidadari Cantik Penjaga Perbatasan Ukraina


Pasukan penjaga perbatasan negara biasanya identik dengan citra menyeramkan. Namun itu tidak berlaku di Ukraina. Di negara pecahan Uni Soviet, sebagian penjaga perbatasan negara adalah wanita-wanita berparas cantik. Pasukan berwajah ayu itu mengikuti kelas kecantikan di Bandara Borispol, Kiev, pada Jumat pekan lalu. Dilansir Daily Mail, Senin, 5 Maret 2012, penata rias profesional mendandani para wanita penjaga perbatasan Ukraina tersebut.

Sama sekali tidak terlihat citra seram dari para wanita ini. Malahan, mereka lebih terlihat seperti model yang tengah menunggu giliran pemotretan atau syuting iklan. Dalam kesempatan ini, anggota pasukan wanita ini juga mendapatkan tip tata rias yang baik. Pemerintah Ukraina mengatakan, usaha ini dilakukan untuk menyambut para penggemar sepak bola yang mendarat di bandara Borispol. Bandara tersebut akan menjadi bandara utama selama perhelatan Euro 2012.

Salah satu perias, Andrei Yudin, mengatakan pasukan wanita ini dirias bukan karena wajahnya yang tak menarik. "Bahkan tanpa saya rias sekalipun, mereka sudah terlihat mengagumkan. Saya hanya merias untuk menegaskan kecantikan mereka," ujarnya. [vivanews.com]

Aneh, Ditemukan Surat Perjanjian Adolf Hitler Dengan Setan

Posted: 05 Mar 2012 10:28 PM PST

Aneh, Ditemukan Surat Perjanjian 
Adolf Hitler Dengan Setan


Dr. Greta Leiber dari Jerman, seorang paranormal spesialis pemburu setan menemukan sebuah surat perjanjian yang misterius namun diperkirakan otentik.

Di bekas reruntuhan gedung yang digunakan oleh Adolf Hitler bunuh diri, Dr. Greta menemukan Surat Perjanjian yang diduga kuat merupakan Perjanjian antara Hitler dengan Setan.

Surat perjanjian itu tertanggal 30 April 1932. Surat ini ditandatangani dengan darah dari kedua belah pihak. Di dalamnya, setan yang bernama Lucifer berjanji akan memberi kepada Hitler kekuasaan yang tak terbatas.

Sang Fuhrer akan menjadi penguasa absolute seluruh negeri Jerman dan sebagian Eropa, sehingga akan disanjung dan dihormati jutaan orang. Meski untuk mendapatkan semua itu harus menggunakan kekuatan jahat berskala besar. Sebagai imbalannya Hitler memberikan jiwanya kepada setan 13 tahun kemudian.

Di depan 11 orang panelis yang dihadirkannya dalam sebuah symposium, Dr. Greta mengatakan bahwa : "Pakta perjanjian itu benar-benar otentik".

"Apa yang tertulis di dalamnya, cocok sekali dengan perjalanan sejarah dan ratusan kasus yang terjadi selama Perang Dunia II berlangsung", tambahnya.

Menurut Dr. Greta, sejarah telah menunjukkan, bahwa Hitler selalu gagal dalam tindakannya sebelum tahun 1932. " Dia gagal menyelesaikan SMU. Juga 2 kali terpuruk di ujian masuk sekolah kesenian. Ia jadi pengangguran, dan bahkan pernah masuk penjara, " papar Dr. Greta tentang sebagian perjalanan hidup Hitler.

Pasca tahun 1932 kehidupan Hitler benar-benar berubah total. Orang mulai mendengarkan ucapan-ucapannya. Bagai sebuah roket, karirnya melesat dengan amat cepat. Tepat di bulan Januari 1933 Hitler berhasil menjadi penguasa Jerman Raya.

Dan pada 30 April 1945, tepat 13 tahun dari tanggal Pakta perjanjian dengan setan itu ditandatangani, kekuasaan Hitler ambruk.

Surat perjanjian yang diduga kuat dibuat antara Hitler dan Lucifer itu ditemukan di sebuah peti besi, di bekas gedung dimana Hitler diperkirakan bunuh diri. Meski surat tersebut agak rusak tapi masih jelas terbaca. Surat perjanjian tersebut kini berada di Berlin Institute of History Jerman sebagai bahan penelitian.


Sumber.  alampikiranku-alampikiranku.blogspot.com

Aquaduct, Sepeda Unik Penghasil Air Jernih

Posted: 05 Mar 2012 10:22 PM PST

Aquaduct, Sepeda Unik Penghasil Air Jernih


Memenangkan kontes Google Innovate-or-die. Aquaduct ini diciptakan atas desain yang diberikan oleh IDEO (Pemenang kontes Innovate-or-die '08). Konsep yang diberikan sepeda ini antara lain adalah transportasi (sebagaimana layaknya sepeda digunakan) penyaring dan juga penyimpan Air. "slogan yang diberikan sepeda ini adalah "Kayuh sepedanya maka sesampainya anda di rumah anda dapat meminum air jernih". Kapasitas air yang dapat di tampung oleh sepeda ini adalah 8 litter air.


Tim desain mereka didasarkan pada kenyataan bahwa "keluarga dari empat membutuhkan sekitar 20 galon air sehari untuk memenuhi kebutuhan dasar -. minum, memasak, mencuci dan membersihkan" Jadi, inilah cara kerjanya: orang yang mengumpulkan air naik sepeda ke sumber air, dan mengisi tangki 20 galon. Lalu orang tersebut mengkayuh kembali ke rumah, "menarik peristaltik pompa air dari tangki penyimpanan, melalui filter ke tangki 2 bersih galon tangki Itu bisa. Dihilangkan dan dibawa dalam ruangan. Ketika air lebih dibutuhkan, tangki diganti.

Aquaduct adalah contoh yang sangat baik dari teknologi, istilah yang diciptakan oleh ekonom Inggris EF Schumacher, penulis Kecil itu Indah: Ekonomi Sebagai Meskipun Orang penting, untuk menggambarkan teknologi yang memenuhi kebutuhan manusia pada tingkat lokal atau regional.

Dalam hal ini, dilewati adalah pertemuan salah satu kebutuhan paling dasar dari semua: air minum yang bersih. menjelaskan, "lebih dari 1,1 milyar orang tidak memiliki akses terhadap air bersih dan lebih dari 5.000 anak meninggal setiap hari karena penyakit terkait air."

Artinya, jika mereka menemukan cara untuk memproduksi massal penemuan mereka dengan biaya yang efektif, dilewati dapat menambah kebanyakan ide dan penemuan berusaha untuk mengatasi kemiskinan penyakit, ekstrim dan kelaparan. [jelajahuni.us]

Foto Foto Penambangan Freeport Lumpuh

Posted: 05 Mar 2012 09:53 PM PST

Foto Foto Penambangan Freeport Lumpuh


Sejumlah truk milik PT Freeport Indonesia tidak menjalankan aktivitas dan terparkir di Grasberg, Tembagapura, Timika, Papua. Operasional pertambangan tembaga dan emas pun lumpuh.

PT Freeport Indonesia menghentikan operasional penambangannya sejak Jumat pekan lalu. Freeport beralasan kondisi keamanan memburuk pasca penandatangan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) antara Manajemen dan Serikat Pekerja.
Perusahaan tambang ini berkali-kali harus menghentikan operasional mereka menyusul aksi ketidakpuasan pekerjanya. Aksi pekerja terakhir adalah pertengahan bulan Februari lalu.

Para pekerja Freeport kembali mogok kerja. Namun, perusahaan terus berupaya menjalin komunikasi agar terjadi kesepakatan.
Direktur Eksekutif Freeport Indonesia, Sinta Sirait, menjelaskan, Freeport siap melaksanakan komitmen yang telah disepakati sebelumnya.

"Memang ada sedikit interupsi. Mungkin belum ada kesepakatan antara karyawan yang bekerja dan yang kemarin ikut dalam aksi mogok," kata Sinta di Jakarta, Selasa 28 Februari 2012.
Seperti diketahui, pekerja Freeport kembali mogok kerja dan menghentikan kegiatannya di tambang emas Grasberg, Timika, Papua. Sejumlah karyawan yang tidak ikut aksi mogok kerja mengalami tindakan kekerasan. [vivanews.com]



Kisah Renungan Tetesan Terakhir Dari Usaha Ibu

Posted: 05 Mar 2012 07:01 PM PST

Kisah Renungan Tetesan Terakhir Dari Usaha Ibu


Pasar malam dibuka di sebuah kota. Penduduk menyambutnya dengan gembira. Berbagai macam permainan, stand makanan dan pertunjukan diadakan. Salah satu yang paling istimewa adalah atraksi manusia kuat. Begitu banyak orang setiap malam menyaksikan unjuk kekuatan otot manusia kuat ini.

Manusia kuat ini mampu melengkungkan baja tebal hanya dengan tangan telanjang. Tinjunya dapat menghancurkan batu bata tebal hingga berkeping-keping. Ia mengalahkan semua pria di kota itu dalam lomba panco. Namun setiap kali menutup pertunjukkannya ia hanya memeras sebuah jeruk dengan genggamannya. Ia memeras jeruk tersebut hingga ke tetes terakhir. 'Hingga tetes terakhir', pikirnya.

Manusia kuat lalu menantang para penonton: "Hadiah yang besar kami sediakan kepada barang siapa yang bisa memeras hingga keluar satu tetes saja air jeruk dari buah jeruk ini!"

Kemudian naiklah seorang lelaki, seorang yang atletis, ke atas panggung. Tangannya kekar. Ia memeras dan memeras… dan menekan sisa jeruk… tapi tak setetespun air jeruk keluar. Sepertinya seluruh isi jeruk itu sudah terperas habis. Ia gagal. Beberapa pria kuat lainnya turut mencoba, tapi tak ada yang berhasil. Manusia kuat itu tersenyum-senyum sambil berkata : "Aku berikan satu kesempatan terakhir, siapa yang mau mencoba?"

Seorang wanita kurus setengah baya mengacungkan tangan dan meminta agar ia boleh mencoba. "Tentu saja boleh nyonya. Mari naik ke panggung." Walau dibayangi kegelian di hatinya, manusia kuat itu membimbing wanita itu naik ke atas pentas. Beberapa orang tergelak-gelak mengolok-olok wanita itu. Pria kuat lainnya saja gagal meneteskan setetes air dari potongan jeruk itu apalagi ibu kurus tua ini. Itulah yang ada di pikiran penonton.

Wanita itu lalu mengambil jeruk dan menggenggamnya. Semakin banyak penonton yang menertawakannya. Lalu wanita itu mencoba memegang sisa jeruk itu dengan penuh konsentrasi. Ia memegang sebelah pinggirnya, mengarahkan ampas jeruk ke arah tengah, demikian terus ia ulangi dengan sisi jeruk yang lain. Ia terus menekan serta memijit jeruk itu, hingga akhirnya memeras… dan "ting!" setetes air jeruk muncul terperas dan jatuh di atas meja panggung.

Penonton terdiam terperangah. Lalu cemoohan segera berubah menjadi tepuk tangan riuh. Manusia kuat lalu memeluk wanita kurus itu, katanya, "Nyonya, aku sudah melakukan pertunjukkan semacam ini ratusan kali. Dan, banyak orang pernah mencobanya agar bisa membawa pulang hadiah uang yang aku tawarkan, tapi mereka semua gagal. Hanya Anda satu-satunya yang berhasil memenangkan hadiah itu. Boleh aku tahu, bagaimana Anda bisa melakukan hal itu?"

"Begini," jawab wanita itu, "Aku adalah seorang janda yang ditinggal mati suamiku. Aku harus bekerja keras untuk mencari nafkah bagi hidup kelima anakku. Jika engkau memiliki tanggungan beban seperti itu, engkau akan mengetahui bahwa selalu ada tetesan air walau itu di padang gurun sekalipun. Engkau juga akan mengetahui jalan untuk menemukan tetesan itu. Jika hanya memeras setetes air jeruk dari ampas yang engkau buat, bukanlah hal yang sulit bagiku". Selalu ada tetesan setelah tetesan terakhir.

Aku telah ratusan kali mengalami jalan buntu untuk semua masalah serta kebutuhan yang keluargaku perlukan. Namun hingga saat ini aku selalu menerima tetes berkat untuk hidup keluargaku. Aku percaya Tuhanku hidup dan aku percaya tetesan berkat-Nya tidak pernah kering, walau mata jasmaniku melihat semuanya telah kering. Aku punya alasan untuk menerima jalan keluar dari masalahku. Saat aku mencari, aku menerimanya karena ada pribadi yang mengasihiku.

"Bila Anda memiliki alasan yang cukup kuat, Anda akan menemukan jalannya", demikian kata seorang bijak.


Sumber

Inilah Alasannya Kenapa Jika Terkena Liur Anjing Harus Dibasuh Dengan Tanah

Posted: 05 Mar 2012 06:50 PM PST

Inilah Alasannya Kenapa Jika Terkena Liur Anjing 
Harus Dibasuh Dengan Tanah


Bagi Anda yang muslim akan terkejut manakala hal ini sudah diberitahukan pada kita sejak 1400 tahun yang lalu. Ilmuwan membuktikan jika Virus anjing itu sangat lembut dan kecil. Sebagaimana diketahui, semakin kecil ukuran mikroba, ia akan semakin efektif untuk menempel dan melekat pada dinding sebuah wadah.

Air liur anjing mengandung virus berbentuk pita cair. Dalam hal ini tanah berperan sebagai penyerap mikroba berikut virus-virusnya yang menempel dengan lembut pada wadah.

Perhatikan sabda Rosulullah berikut :

Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda,
"Sucinya wadah seseorang saat dijilat anjing adalah dengan membasuhnya tujuh kali, salah satunya dengan menggunakan tanah."

Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda,
"Apabila anjing menjilat wadah seseorang, maka keriklah (bekasnya) lalu basuhlah wadah itu tujuh kali." (HR. Muslim)

Tanah, menurut ilmu kedokteran modern diketahui mengandung dua materi yang dapat membunuh kuman-kuman, yakni: tetracycline dan tetarolite. Dua unsur ini digunakan untuk proses pembasmian (sterilisasi) beberapa kuman.

Eksperimen dan beberapa hipotesa menjelaskan bahwa tanah merupakan unsur yang efektif dalam membunuh kuman. Anda juga bakal terkejut ketika mengetahui tanah kuburan orang yang meninggal karena sakit aneh dan keras, yang anda kira terdapat banyak kuman karena penyakitnya itu, ternyata para peneliti tidak menemukan bekas apapun dari kuman penyakit tersebut di dalam kandungan tanahnya.

Menurut muhammad Kamil Abd Al Shamad, tanah mengandung unsur yang cukup kuat menghilangkan bibit-bibit penyakit dan kuman-kuman. Hal ini berdasarkan bahwa molekul-molekul yang terkandung di dalam tanah menyatu dengan kuman-kuman tersebut, sehingga mempermudah dalam proses sterilisasi kuman secara keseluruhan. Ini sebagaimana tanah juga mengandung materi-materi yang dapat mensterilkan bibit-bibit kuman tersebut.

Para dokter mengemukakan, kekuatan tanah dalam menghentikan reaksi air liur anjing dan virus-virus di dalamnya lebih besar karena perbedaan dalam daya tekan pada wilayah antara cairan (air liur anjing) dan tanah.

Dr. Al Isma'lawi Al-Muhajir mengatakan anjing dapat menularkan virus tocks characins, virus ini dapat mengakibatkan kaburnya penglihatan dan kebutaan pada manusia.


Sumber

Ada Berapa Wanita Asli Dalam Video Ini [Cowok Normal Wajib Masuk]

Posted: 05 Mar 2012 06:40 PM PST

Ada Berapa Wanita Asli Dalam Video Ini 
[Cowok Normal Wajib Masuk]


Ada puluhan sosok cantik yang bisa kamu lihat dalam video berikut, tapi menurut pembuat videonya, semuanya adalah pejantan! Tapi entah karena tak sengaja keselip atau apa, kami temukan ada satu sosok wanita asli diantara mereka semua. Penasaran dengan videonya, yang manakah cewek asli [bukan cewek jadi jadian] wkwkwkwkkk...

Silahkan bufer dulu videonya dan cocokkan dengan jawabannya yang ada dibawah postingan ini.




Selamat bagi yang menebak wanita ini.

Namanya adalah K Miyuko. Ia seorang cosplayer yang cukup ternama.


Sumber

Foto Hotel Terapung di Atas Sungai Amazon

Posted: 05 Mar 2012 06:28 PM PST

Foto Hotel Terapung di Atas Sungai Amazon


Sungai Amazon masuk dalam daftar tujuh keajaiban dunia baru untuk kategori alam. Daya pikat sungai terbesar di dunia ini pun menjadi komoditas menarik bagi industri pariwisata.

Eksotika sungai yang melintasi sembilan negara inilah yang menggoda arsitek Jordi Puig untuk membangun sebuah hotel bintang lima di sana. Bukan di tepian, hotel itu sengaja dibangun terapung di aliran sungai yang melintasi Peru.

Dengan eksterior menyerupai kapal kayu besar, hotel pesiar tersebut memiliki fasilitas lengkap seperti lounge yang nyaman, jacuzzi di udara terbuka, ruang olahraga, dan restoran. Puig mendesain 16 ruang kamar dengan jendela kaca lebar yang menawarkan panorama alami sungai Amazon. Menginap di hotel ini, wisatawan dapat menyusuri sungai Amazon dengan aman dan nyaman. [vivanews.com]



Sumber

Foto Dan Video Bendungan Gletser Perito Moreno Runtuh

Posted: 05 Mar 2012 08:47 AM PST

Foto Dan Video Bendungan Gletser Perito Moreno Runtuh


 
Bendungan di gletser Perito Moreno di Argentina Runtuh, Minggu Lalu. Pemandangan mengagumkan Suami Belum pernah terjadi sejak Juli 2008. Sayangnya, KARENA Terbalik kejadiannya, Tak ADA turis Yang terbangun untuk melihat hancurnya tembok es tersebut.
Turis menunggu untuk melihat pecahnya tepi terkemuka dari Perito Moreno gletser dekat kota El Calafate di provinsi Patagonian Santa Cruz, Argentina selatan, 2 Maret 2012. Sebagai Perito Moreno bergerak maju, itu memotong sebuah sungai makan danau. Air membangun tekanan dan perlahan-lahan merusak es, membentuk terowongan es sampai ambruk. Fenomena ini berulang pada interval yang tidak teratur, dengan es besar terakhir terjadi jatuh pada tahun 2008. Gletser runtuh pada tanggal 4 Maret 2012 setelah beberapa potongan besar terhenti. Gambar diambil 2 Maret 2012.

Berikut Video Bendungan Gletser Perito Moreno Runtuh :



Foto Foto Model Hot Reva Nesta

Posted: 05 Mar 2012 08:34 AM PST

Foto Foto Model Hot Reva Nesta


Reva Nesta adalah salah satu artis dan model seksi Indonesia yang telah muncul di majalah Hot pada tahun 2009 lalu. Reva sejauh ini tidak pernah terlihat membintangi film atau opera sabun, tapi karena begitu banyak pose berani tampil di berbagai pemotretan panas dan seksi.

Foto sexy-nya koleksi Foto Reva Nesta, Sexy Model dengan payudara besar dan kulit halus. Reva Nesta Menjadi model profesional. dan dia sering model di beberapa majalah terkenal di Indonesia. Dengan wajah yang sangat cantik, kulit putih dan bahwa dengan tubuh dan payudara yang cukup besar, Nesta Reva layak untuk menjadi model profesional.




Foto Foto HOT Model Rini Lovelyluna

Posted: 05 Mar 2012 08:21 AM PST

Foto Foto HOT Model Rini Lovelyluna


Rini Lovelyluna adalah salah satu model seksi asal Indonesia. Saat ini Rini Lovelyluna menjadi mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta. Rini Lovelyluna sendiri berasal dari Manado. Selain di dunia mmodeling dan fotografi, Rini Lovelyluna sempat menjadi salah satu model video klip band ternama di Indonesia.

Sandra Yosefine adalah artis Indonesia yang baru, dia cantik dan seksi, dia menjadi model dan bintang sinetron baru di Indonesia. Melihat matanya dan Tubuh panas super dengan gaun minimum, jadi seksi dan begitu Hot. Model cantik ini penggemar olahraga basket cinta untuk berpakaian seksi sporty.


Foto Foto HOT Agista Diaes Di Majalah Playboy

Posted: 05 Mar 2012 08:01 AM PST

Foto Foto HOT Agista Diaes Di Majalah Playboy


BIO :
Name : Agista Diaes
Birth : August 1st 1990
Place : Jakarta
Twitt : @gisstaa


Wawancara dengan MAXIM :
Hai, bagaimana sesi fotonya?
Santai dan Seru, walaupun awalnya sempat tegang juga karena baru pertama kali foto untuk MAXIM

Favorite shot saat sesi foto bareng MAXIM
Posisi tidur, tetap seksi walaupun pakaiannya tidak terlalu terbuka.

Apa sih yang harus kami ketahui tentang kamu?
Saat ini aktivitas utama aku kuliah, yang lainnya paling seru - seruan ikut foto modeling. Kalau secara sifat aku orangnya cukup asyik dan cenderung agak bawel, tapi yang paling penting nggak sombong, hahaha.

Bagian tubuh sebelah mana yang menurut kamu paling seksi?
Easy to say, my boobs hahaha.

Pakaian seperti apa yang membuat kamu seksi dan nyaman?
Aku pribadi, lebih suka pakaian yang seksi, karena postur ubuhku yang kurus dangan boobs yang cukup besar, contohnya jeans panjang atau tank top.

Bikini atau Lingerie?
Aku lebih nyaman menggunakan bikini dalam acara atau tempat yang sesuai.

Pria seksi itu?
Pria dengan satu tatto yang menunjukkan sifatnya. Tapi kalau dia punya lebih dari satu tatto, nggak banget. ga punya tatto

Bagaimana cara terbaik untuk bisa berkenalan dengan kamu?
Hampiri aku langsung dengan gaya cool dan santai.

Sebaiknya pria atau wanita yang melakukan first move, after flirt?
Menurutku pria yang harus lebih dulu, tapi setelah itu biarkan wanita yang melakukan langkah berikutnya.

Apa yang biasa kamu lakukan saat foreplay?
Kissing, selanjutnya lihat nanti

Foto Foto Aksi HOT Cewek SMA Jaman Sekarang Pamer Buah Dada

Posted: 05 Mar 2012 07:47 AM PST

Jaman Sekarang Pamer Buah Dada


Masa SMA adalah masa-masa yang paling indah dalam kehidupan manusia yang normal (bagi yang merasa bahagia sih......hehehehehe). Tapi masa-masa SMA dan gaya-gaya modelnya lain dulu lain sekarang.

Mungkin kalau jaman dulu, cewek cewek SMA pasti kelihatan lugu dan apa adanya. Lain dengan cewek SMA jaman sekarang, baik gaya dan cara pergaulannya. Terutama gaya dan model baju yang dipakai.

Maka pada kesempatan kali ini ane ingin mengajak para penikmat dunia maya untuk melihat gaya dan penampilan cewek SMA jaman sekarang. Kira-kira apa yang dalam pikiran jorok para lelaki yang melihat foto-Foto Aksi HOT cewek SMA jaman sekarang Pamer Buah Dada :

No comments:

Post a Comment