Sunday 11 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Foto Aksi Hot Dan Seksi Model Neng Wulan

Posted: 11 Mar 2012 06:41 AM PDT

Foto Foto Aksi Hot Dan Seksi Model Neng Wulan


Kecantikan dan keseksian dari model Neng Wulan ini jangan di ragukan lagi deh. bahkan wajahnya yang mirip dengan artis Krisdayanti. Bener bener bikin gue keblinger deh, dengan ukuran dadanya yg montok dan body yang aduhai bikin gak tahan pengen menjamah bodynya yang seksi dan aduhai. Walaupun belum seberapa terkenal di dunia foto model namun tawaran dari beberapa photographer terkenal uda banyak yang ngantri loh...

Berikut Foto Foto Aksi Hot Dan Seksi Model Neng Wulan :

Foto Aksi Hot Dan Seksi Model Neng Wulan
Foto Aksi Hot Dan Seksi Model Neng Wulan
Foto Aksi Hot Dan Seksi Model Neng Wulan

4 Manfaat Bertengkar Saat Pacaran

Posted: 11 Mar 2012 06:13 AM PDT

4 Manfaat Bertengkar Saat Pacaran


Banyak pasangan menilai bertengkar dalam menjalin hubungan asmara itu hanya akan memperburuk hubungan. Tapi hal itu tidak selamanya benar, kenyataanya bertengkar dengan pacar juga bisa menimbulkan hal yang positif dan mempunyai manfaat tersendiri lho. Tidak percaya?

Bertengkar saat menjalin hubungan juga dibutuhkan agar tidak terasa hambar dan membosankan. Selain itu, bertengkar dengan kekasih juga bisa menjadikan hubungan lebih sehat dan membuat perasaan lebih lega.
Selain hal-hal di atas, bertengkar juga mempunyai manfaat lain lho. Mau tahu? Berikut jawabannya.

1. Bisa Lebih Tahu Sifat Pasangan
Seseorang akan menujukan sifat aslinya pada orang lain jika dia sedang marah. Begitu juga dengan pacar kamu itu. Saat dia marah atau kesal dengan kamu maka sifat aslinya bisa keluar, entah itu dia mengambek, teriak-teriak atau mungkin malah menghancurkan barang-barang miliknya. Padahal saat dia bahagia dia seperti itu. Jadi, jika kamu ingin mengetahui sifat asli dari pacar kamu tidak ada salahnya kalau kamu membuatnya kesal sama kamu. Bagaimana, berani mencoba?

2. Belajar Bersikap Dewasa
Nah bagi kamu yang masih mempunyai sifat kekanak-kanakan, menghadapi masalah dalam hubungan bisa memrubah sifat kamu itu. Saat ada masalah kamu tentu akan berpikir ekstra keras untuk menyelesaikan masalah itu dengan bijak agar hubungan tetap harmonis. Tanpa kamu sadari kamu telah belajar bersikap dewasa.

3. Bisa Menjadi Menyenangkan
Memang bertengkar bukanlah hal yang menyenangkan, tapi percayalah kebahagiaan pasti akan datang setelahnya. Setelah masalah terselesaikan, maka kamu dan si dia akan kembali bisa tertawa bersama. Perkelahian kecil bisa terasa menyenangkan setelah suasana mereda dan kamu bisa bersama kembali.

4. Memperkuat Hubungan
Pertengkaran bisa membuat hubungan semakin kuat, meskipun kamu tidak setuju dengan perkataan atau sikapnya, begitu sebaliknya. Ketika kamu berkonflik, unek-unek kamu dan pasangan akan keluar, sehingga saling mengerti apa yang diingkinkan oleh pasangan. Dengan begitu, hubungan bisa semakin kuat dan sehat. Sebenarnya bisa bertahan atau tidaknya suatu hubungan itu bukan tergantung pada sering atau tidaknya pasangan itu bertengkar. Tapi baik atau buruknya hubungan itu dipengaruhi oleh besar atau kecilnya rasa cinta kamu terhadap pasangan. Karena bertengkar saat pacaran itu adalah hal yang wajar.



Sumber. fathur-net.blogspot.com

Foto Foto Proyek Mengubah Gurun Sahara Menjadi Hutan Sahara

Posted: 11 Mar 2012 05:17 AM PDT

Foto Foto Proyek Mengubah Gurun Sahara 
Menjadi Hutan Sahara


Setiap kita mendengar kata "Sahara" yang terlintas di fikiran pasti gurun, tapi itu dulu, sekarang akan ada citra lain untuk sahara bukan lagi gurun tapi sebaliknya "Hutan", Proyek yang diberi nama The Sahara Forest ini direncanakan agi terbarukan dan solusi pertanian untuk tanah gersang sahara melalui desailinasi air laut menjadi air tawar dengan memanfaatkan energi matahari digabungkan dengan rumah kaca air asin yang diyakini bisa menghijaukan sahara.
Proyek besar ini akan dijalankan oleh kolaborasi internasional antara Norwegia dan Yordania. Tim pendukung proyek ini adalah Bill Watts dari Max Fordham Consulting sang desainer pemurnian air laut dengan energi matahari (Seawater Greenhouse), Bellona Foundation LSM lingkungan hidup yang berbasis di Norwegia yang sudah merancang ide ini sejak 2009.
Pada tahun 2009, setelah penelitian pertama menunjukkan bahwa konsep itu layak dan ekonomis, proyek ini disajikan secara internasional pada Konferensi Iklim PBB di Kopenhagen Desember 2009 di mana proposal diterima dengan baik. Pada bulan Juni, 2010, Raja Yordania Abdullah II melihat presentasi proyek selama kunjungan ke Norwegia dan cukup terkesan untuk mengatakan ia siap memfasilitasi pelaksanaannya di Yordania.
Pilar utama dari proyek ini adalah saltwater greenhouses, energi surya terkonsentrasi, dan budidaya tanaman tradisional bersama dengan tanaman energi seperti ganggang, yang semua berkumpul di satu lokasi untuk memecahkan berbagai macam masalah lingkungan.

The Sahara Forest
Project akan menggunakan saltwater greenhouses untuk menanam tanaman sepanjang tahun di lokasi gurun tanpa persediaan air tawar. Air laut menguap dari kisi-kisi di depan rumah kaca untuk menciptakan kondisi lembab dingin di dalam. Sebagian dari air laut menguap kemudian terkondensasi sebagai air tawar yang digunakan untuk mengairi tanaman, tumbuh-tumbuhan ini nantinya dan menyediakan air untuk pembangkit listrik tenaga surya terkonsentrasi.
Pembangkit tenaga surya nantinya digunakan untuk menghasilkan listrik yang akan menyalakan pompa untuk mengangkut air laut dari Laut Merah ke rumah kaca air asin (saltwater greenhouses) dan kipas yang kemudian mengedarkan udara lembab di dalam rumah kaca. rumah kaca ini juga akan digunakan untuk menumbuhkan ganggang untuk menyerap CO2 dan menyediakan biomassa yang akan digunakan untuk produksi energi dan pangan.

Para mitra proyek mengatakan bahwa, pada dasarnya proyek ini adalah penggabungkan teknologi terapan kedalam satu proses yang akan saling membantu satu sama lain dan menghasilkan tidak hanya keuntungan lingkungan tetapi juga keuntungan komersil.
Proyek ini direncanakan dibangun dalam tiga tahap. Dan studi yang mendalam akan dilakukan sepanjang 2011, pembangunan Pusat Peragaan dijadwalkan untuk memulai pada tahun 2012, dan pembangunan skala komersial akan memulai pada tahun 2015.

Namun banyak yang berpendapat bahwa proyek ini hanya akan memakan biaya dan tidak ekonomis. Kita tunggu saja kelanjutan proyek ini.


Sumber. jelajahunik.us | google.co.id

Taukah Anda, Wanita Pra-Menstruasi Punyai Kemampuan Khusus

Posted: 11 Mar 2012 04:32 AM PDT

Taukah Anda, Wanita Pra-Menstruasi 
Punyai Kemampuan Khusus


Siapa bilang wanita yang sedang mengalami PMS (Premenstrual Syndrome) cuma bisa marah-marah dan emosian? Menurut penelitian terbaru, ternyata wanita PMS punya kemampuan khusus yang unik:  lebih gampang menemukan ular.

Menurut sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh seorang ahli primata dari Jepang, Nobuo Masataka, di Universitas Kyoto, wanita yang sedang pra-menstruasi memiliki kemampuan yang lebih baik untuk menemukan ular dibandingkan bila sedang tidak. Refleks rasa takut mereka menjadi lebih kuat sehingga mereka bisa lebih baik untuk mendeteksi adanya ular ataupun hal berbahaya lainnya.

Nobuo melakukan tes terhadap 60 wanita sehat usia subur dalam 3 tahap siklus menstruasi mereka. Mereka diminta untuk melihat foto 9-kotak yang memperlihatkan 8 foto bunga dan 1 foto ular. Dari percobaan tersebut, hasil penelitian menunjukkan bahwa mereka yang sedang PMS mampu mendeteksi gambar ular lebih cepat.

Masa pra-menstruasi atau siklus luteal adalah kondisi dimana seorang wanita berada dalam masa paling subur. Hal ini menyebabkan hormon estradiol dan progesteron mengalami fluktuasi sehingga mempengaruhi amigdala, daerah otak yang bertanggungjawab untuk rasa takut dan cemas.

Para ilmuwan percaya wanita lebih cepat mendeteksi bahaya pada masa ini karena secara alami mereka meningkatkan perasaan takut untuk menjaga mereka agar tetap aman untuk kehamilan, atau pada wanita hamil, untuk membuat mereka merasa protektif terhadap bayi yang mereka kandung. Hebat ya?


Sumber. idbite.com

Heboh Video Park Yoochun "JYJ" Ditampar Fans Wanita

Posted: 10 Mar 2012 11:37 PM PST

Heboh Video Park Yoochun "JYJ" Ditampar Fans Wanita


Video salah satu anggota JYJ, Park Yoochun ditampar oleh seorang fans menjadi pusat perhatian pengguna internet.

Dalam video tersebut, Yoochun baru saja keluar dari sebuah salon, dan berjalan melewati sekumpulan fans yang mendekatinya. Tiba-tiba saja seorang wanita nekat menampar wajahnya.

Yoochun tampak kaget atas tindakan penggemarnya itu. Dia pun langsung pergi meninggalkan segerombolan fans wanitanya. Wanita itu menampar Yoochun agar dia selalu mengingatnya. Demikian seperti dilansir Allkpop.

Belakangan ini, JYJ tengah mendapat sorotan atas aksi kekerasan yang dilakukannya kepada para fans fanatik mereka yang dianggap telah mengganggu kehidupan pribadinya.

Berikut Video nya :




Sumber. fashing net

Inilah 10 Gugusan Pulau Paling Indah Dan Menakjubkan di Dunia

Posted: 10 Mar 2012 09:58 PM PST

Inilah 10 Gugusan Pulau Paling Indah 
Dan Menakjubkan di Dunia


Kepulauan adalah bagian yang paling indah, damai, jauh dari kekerasan, sunyi, dan tempat yang unik di Bumi. walaupun menjadi pulau tropis yang tersusun dari pasir pantai, atau sebuah pulau vulkanik dari puncak gunung yang menjulang indah, mereka yang melihat dari luar angkasa mendapat inspirasi untuk mengabadikannya yang diambil oleh astronot dan satelit dari luar angkasa.
10 Gugusan Pulau Paling Menakjubkan di Bumi

1. Atafu Atoll, Tokelau, Samudera Pasifik :
Berpenghuni Sekitar 500 orang yang tinggal di Atafu Atoll, kebanyakan di sebuah desa yang dapat dilihat di sudut di bagian kiri gambar di atas. Atafu hanya lima mil lebarnya dan yang terkecil dari tiga atol di Kepulauan Tokelau, sebuah wilayah DiSelandia Baru.

sebuah gunung berapi Atafu terdiri dari terumbu karang yang mengelilingi sisi-sisi sebuah gunung berapi yang sejak itu menjadi tidak aktif dan terendam. Seperti banyak atol tropis, Atafu berbohong sangat rendah dan rentan terhadap kenaikan permukaan laut. Foto ini diambil oleh kapal astronot Stasiun Luar Angkasa Internasional pada bulan Januari.


2. Onekotan Island, Rusia :
Ada Sebuah pulau, dalam satu pulau itu dibuat setelah letusan besar sekitar 9.000 tahun yang lalu menyebabkan puncak gunung berapi Onekotan itu runtuh, membentuk kaldera yang kemudian diisi dengan air. Pulau di dalam kaldera Krenitzyn dikenal sebagai Puncak, yang merupakan titik tertinggi di pulau sekitar 4.300 kaki.

Onekotan di Rusia Kepulauan Kuril antara Jepang dan ujung Semenanjung Ka*m*c*h*a*t*k*a. Pulau-pulau itu terbentuk oleh aktivitas gunung berapi disebabkan oleh subduksi dari Lempeng Pasifik Lempeng Eurasia di bawahnya. Subduksi dapat juga menghasilkan beberapa gempa bumi terbesar di Bumi, gempa ini termasuk 9 besar pada tahun 1952 yang diikuti seminggu kemudian oleh sejarah Krenitzyn hanya letusan. Gambar ini diambil oleh Tanah Advanced Imager (ALI) di NASA Earth Observing-1 (EO-1) satelit pada tanggal 10 Juni 2009.


3. Galapagos Islands, Samudera Pasifik :
Kepulauan Galapagos adalah puncak gunung berapi di dasar laut di lepas pantai Amerika Selatan di sepanjang khatulistiwa. Aktivitas vulkanik yang membentuk pulau-pulau dianggap hasil dari segumpal bahan mantel panas yang naik dari jauh di dalam interior bumi.

Pulau terbesar, Isabela Isla, terbuat dari aliran lava yang mempunyai kemiringan enam lembut gunung berapi perisai. Bagian paling utara Isabela's gunung berapi, di bagian atas gambar di atas, adalah Wolf Volcano, yang telah meletus sedikitnya sembilan kali sejak 1797. Gambar ini diambil oleh Landsat 7 satelit pada tahun 2001.


4. Maladewa, Samudera Hindia :
Maladewa terdiri dari 1.192 pulau-pulau karang kecil menambahkan hingga hanya 115 mil persegi wilayah. Sekitar 330.000 orang tinggal di pulau-pulau, ketinggian rata-rata yang sedikit lebih dari 3 meter. Ini mungkin adalah negara terendah di dunia.

Gambar ini dari Utara dan Selatan atol Malosmadulu diambil pada 2002 oleh kapal instrumen ASTER Terra NASA satelit.


5. Henrietta Pulau, Laut Siberia Timur :
Ini ditutupi gletser-pulau Rusia hanya 6 mil lebar. Bawah es, pulau terdiri dari 500 juta tahun batu vulkanik overlain oleh batuan sedimen yang lebih muda. Gambar ini diambil oleh Tanah Advanced Imager (ALI) di NASA Earth Observing-1 satelit pada 30 April 2009.


6. Eleuthera Island, Bahama :
Formasi bawah laut yang spektakuler di sebelah barat Pulau Eleuthera terbuat dari kalsium karbonat pasir yang telah mengikis dari terumbu karang dan disimpan di bukit pasir oleh arus laut.

Gambar 2002 ini ditangkap oleh kapal astronot Stasiun Luar Angkasa Internasional. Terletak di tengah Bahama, Eleuthra Island adalah 110 mil panjang, dan di tempat-tempat lebih dari satu mil lebar. Sekitar 8.000 orang tinggal di sana.


7. Agustinus Volcano, Alaska :
Gunung berapi yang paling aktif di Alaska's Aleutian busur, Agustinus Volcano sejarah letusan terbesar terjadi pada tahun 1883. Telah meletus selama 40.000 tahun. Gambar ini, ditangkap oleh Spaceborne Advanced Thermal Emisi dan Radiometer di NASA's Terra satelit pada bulan April 2006, menunjukkan uap atau abu yang berada di ujung dan beberapa bulan letusan ledakan.


8. Kepulauan lasser sunda, Indonesia :
Tiga pulau terbesar di gambar ini, dan banyak yang lebih kecil, make up di Indonesia Taman Nasional Komodo yang didirikan pada tahun 1980 untuk melindungi spesies kadal terbesar di dunia, Komodo. Luas total taman adalah 230 mil persegi. Pulau-pulau adalah gunung berapi disebabkan oleh tumbukan dua lempeng tektonik. Gambar ini diambil oleh Spaceborne Advanced Thermal Emisi dan Perenungan Radiometer di satelit Terra NASA.


9. Kepulauan Hawaii, Samudera Pasifik :
Kepulauan Hawaii dibentuk oleh plume upwelling bahan mantel panas, yang disebut hotspot. Seperti piring Pasifik bergerak di atas hotspot, itu membentuk rantai kepulauan pertama itu tumbuh besar saat mereka secara aktif meletus, dan kemudian perlahan-lahan terkikis dan tenggelam di bawah permukaan laut sebagai kerak bumi dan kerak itu di dasar mereka didinginkan.

ini, area hotspot menyebabkan vulkanik aktif di Big Island Hawaii. Kilauea Volcano telah meletus terus menerus sejak tahun 1983. Sisa dari pulau-pulau, yang semakin tua dari kanan ke kiri, adalah Maui, Kahoolawe, Lanai, Molokai, Oahu, Kauai dan Niihau. Gambar ini diambil oleh instrumen MODIS aboard Terra NASA satelit.


10. Alejandro Selkirk Island, Samudra Pasifik Selatan :
 
Anggota kecil Juan Fernandez Islands di lepas pantai Chili hanya berukuran di bawah satu mil di seberang. 5.000 kaki tetapi elevasi cukup tinggi untuk mencapai lapisan awan stratocumulus digambarkan di atas. Hasilnya adalah jenis aliran dikenal sebagai pusaran Karmen von jalan. Ini mencolok, pola pusaran keriting juga dapat dilihat di awan, dan cairan atau udara bergerak melewati benda bulat seperti sayap pesawat terbang.

Gambar ini diambil oleh Landsat 7 satelit pada tahun 1999.



Sumber.  jelajahunik.us

Video Aksi Ridho Dengan Lagu "Neng Neng Nong Neng" (Ku Ingin Kita Lama Pacaran Disini) Indonesian Idol

Posted: 10 Mar 2012 09:29 PM PST

Video Aksi Ridho Dengan Lagu "Neng Neng Nong Neng"
(Ku Ingin Kita Lama Pacaran Disini) Indonesian Idol 


Ridho Neng neng nong neng Berharap Ahmad Dhani Jadi Pelanggan Tetapnya, Meski dirinya tidak lolos di audisi Indonesian Idol 2012, Ridho mengaku tidak merasa kecewa, karena dari awal dia tidak berharap untuk menjadi seorang penyanyi.

Apalagi setelah lagunya Kuingin Kita Lama Pacaran Di Sini dibeli Ahmad Dhani sebesar Rp5 juta, dirinya jadi merasa populer duluan.

"Enggak kecewa enggak lolos juga, karena enggak niat jadi penyanyi. Enggak terlalu mengharapkan banget," kata Ridho kepada okezone usai tampil di Dahsyat, Jumat (9/3/2012).

Dia mengaku, uang hasil penjualan lagu dari rangkuman kisah pribadinya, itu, diberikan kepada orangtua dan saudara-saudaranya.

"Uang dikasih ke orangtua, ke kakak-kakak saya dan sebagian ditabung," bebernya.

Ridho sendiri sangat berterima kasih terhadap Dhani yang telah membeli lagunya tersebut. Dirinya berharap Dhani mau menjadi pelanggan tetap membeli lagu-lagunya.

"Harapan saya, mas Dhani jadi pelanggan saya selama-lamanya," harapnya.
Ini Alasan Ahmad Dhani Beli Lagu "Neng Neng Nong Neng" Peserta audisi Indonesian Idol 2012 asal Bandung, Muhamad Ridho, berhasil memukau Ahmad Dhani dengan lagunya yang unik berjudul Kuingin Kita Pacaran Lama Di Sini yang intronya 'neng neng nong neng'.

Walau juri Anang Hermansyah, Agnes Monica, dan Ahmad Dhani sendiri tak memberikan golden ticket untuk audisi di Jakarta bagi Ridho. Karena dia tidak lolos untuk vokal, tapi lagunya dipercaya Dhani bisa disukai masyarakat jika diaransemen lagi.

Kenapa sih Dhani sampai bela-belain beli lagu Ridho sebesar Rp5 juta?
"Gak tahu suka aja sama lagunya, saya suka sama liriknya. Aku tuh suka sama neng neng gitu,hahaha," ucap Dhani setengah bercanda saat ditanya host Olga Syahputra di acara Dahsyat, Jumat (9/3/2012).

Ridho sendiri sangat berterima kasih kepada Dhani, karena dengan uang itu dirinya bisa menabung dan memberikan kepada orangtunya.

"Uang dikasih ke orangtua, ke kakak-kakak saya dan sebagian ditabung," kata Ridho. Ridho "Neng Neng Nong Neng" Dikontrak Dhani 5 Tahun. Salah satu peserta audisi Indonesian Idol asal Bandung, Muhamad Ridho, tak menyangka lagu yang dibuatnya di tahun 2009 Kuingin Kita Lama Pacaran Di Sini dibeli oleh musisi sekelas Ahmad Dhani.

"Enggak nyangka bisa kayak gini. Awalnya emang niatnya enggak serius jadi penyanyi. Ikut Indonesian Idol niatnya cuma mudah-mudahan ada rezeki. Di sisi lain merasa lega lagu saya bisa dibeli. Karena dari tahun 2009 saya ingin lagu ini terkenal dan menghasilkan uang," ujar Ridho kepada okezone usai tampil di acara Dahsyat, Jumat (9/3/2012).

Lebih lanjut, Ridho mengatakan bahwa sebulan setelah tampil dalam babak audisi Indonesian Idol, dirinya langsung dihubungi oleh manajemen milik Dhani, Republik Cinta Manajemen (RCM) dan langsung dikontrak lima tahun.

"Sebulan setelah tampil di audisi Indonesian Idol manajemen-nya hubungi saya. Saya dibayar Rp5 juta dan dikontrak selama lima tahun," katanya.
Dalam perjanjian kontrak tersebut, kata Ridho, dirinya akan mendapat royalti dari mantan suami Maia Estianty itu.

Ridho "Neng Neng Nong Neng" Kini Populer di YouTube, Lagu Ku Ingin Kita Lama Pacaran Disini atau yang lebih dikenal dengan lagu "Neng Neng Nong Neng" yang dinyanyikan peserta audisi Indonesian Idol, Ridho, belum apa-apa sudah populer di masyarakat. Sebab lagunya itu dibeli oleh juri Ahmad Dhani.

Saat dinyanyikan Ridho di audisi, Ridho berhasil membuat para juri terkejut, dan tidak bisa berkomentar apa-apa karena penampilan Ridho jauh dari harapan. Namun, Ahmad Dhani memiliki intuisi beda. Menurutnya, lagu tersebut bisa meledak di masyarakat jika diolah lebih bagus lagi. Dia pun rela membeli lagu Ridho dengan harga Rp5 juta.

Penasaran?? Berikut Video Ridho dengan Lagu Ku Ingin Kita Lama Pacran Disini atau Neng Neng Nong Neng :


Di YouTube, video Ridho banyak diunggah oleh akun yang berbeda. Rata-rata pengunjung di atas 1.000. Video "Neng Neng Nong Neng" ini diunggah oleh lima akun yang berbeda di YouTube, namun semuanya berasal dari sumber resminya yakni www.indonesianidol.com.

Untuk pengunjung terbanyak datang dari pemilik akun Catyanala dengan jumlah pengunjung mencapai 50.118, sampai berita ini diturunkan. Video ini pertama kali diunggah oleh Catyanala pada tanggal 19 Februari 2012 dan setiap menitnya jumlah pengunjung selalu bertambah.

Di akun lainnya yang bernama "Boleh Apa Aja", pengunjung video "Neng Neng Nong Neng" ini mencapai 45.869, dan pemilik akun lainnya yang juga mengunggah video tersebut memiliki pengunjung sekira 9000-an.

Komentar tentang video ini pun beragam, namun lebih banyak yang menyatakan kesalutannya terhadap Ridho.


Sumber. blog-apa-aja.blogspot.com

Kisah Mengharukan, Menikah Menjelang Detik Detik Kematian [FOTO]

Posted: 10 Mar 2012 09:10 PM PST

Kisah Mengharukan, 
Menikah Menjelang Detik Detik Kematian [FOTO]


Pernahkah anda membayangkan melakukan pernikahan menjelang detik-detik kematian? Katie Kirkpatrick, 21 tahun menikah dengan Nick, 23 tahun menjelang detik kematiannya. Katie menderita kanser dan menghabiskan beberapa jam setiap harinya untuk terapi. Nick dengan setia menunggu Katie melakukan kimoterapi.
Katie tetap mahu melaksanakan pernikahannya walaupun dia menahan rasa sakit, kegagalan organ dan morphin. Gaun yang akan dipakainya dikecilkan beberapa kali kerana Katie terus menerus kehilangan berat badannya. Pernikahan dengan aksesoris yang luar biasa iaitu dengan tiub oksigen, Katie memakainya baik dalam upacara dan resepsi pernikahannya. Orang tua Nick pun ikut gembira melihat anak laki-lakinya dapat menikahi sang pujaan hati. Dalam resepsi ini, Katie perlu beberapa kali terpaksa beristirehat kerana rasa sakit yang membuatnya tidak boleh berdiri lama-lama.

Katie meninggal dunia 5 hari kemudian setelah pernikahannya. Melihat seorang wanita yang sakit dan lemah melakukan pernikahan dan dengan sebuah senyuman di wajahnya membuat kita berfikir...

Kebahagiaan boleh dicapai walaupun seketika. Kita seharusnya tidak membuat hidup kita menjadi rumit. Dibawah gambar Pesta perkahwinan mereka...



Sumber. borakkosong.com | osserem.me

Lipsinc, Jadi Kebanggaan Artis Penyanyi Indonesia

Posted: 10 Mar 2012 08:57 PM PST

Lipsinc, Jadi Kebanggaan Artis Penyanyi Indonesia


Merekaterkenal, mereka memiliki album, mereka laris manis bagai kacang polong plastikan Ceu Imas, tetangga saya yang laku keras. Tapi lihat bagaimana mereka berakting bagai pemain film era Rhoma Irama.Apa maksudnya? Mereka lipsync. Apa itu lipsync? Itu adalah sebutan untuk musisi penipu yang bisanya Cuma komat-kamit saat nyanyi. Mereka berusaha untuk kelihatan tampil live, padahal mereka Cuma nyap nyap nyup nyup!

Benar-benar sebuah aib. Saat Ello tampil di tayangan live RCTI. Malam, di panggung terbuka, lengkap dengan histeria penonton yang bersoraksorai laksana pengikut kanjeng roro kidul, Ello menyanyi dengan tampang sok seksinya. Lalalala.. lalala.. Ello memang keren dengan gitar dan stand mic (mic berdiri) itu. Tapi lihat pas saat reffain, mic-nya jatuh namun suara tetap terdengar. Nah, lho! Ketahuan kan, lipsync-nya? Hoho! Hebatnya Ello mengambil mic itu dan tetap bernyanyi tanpa menggunakan gitar lagi. Yah, apalah guna gitar itu kawan. Colokannya juga kagak dipasang ke kontak listrik atau bahkan hidung babi.

Inilah new comer perempuan kita yang sebelumnya sukses duet dengan band jepang-jepangan J-Rock. Siapa itu, anak-anak?! P R I S H A! Wow, dia cantik, pandai mainin alat musik apapun (apapun). Yap, apapun. Saya pernah lihat dia di tayangan live outdorr Dahsyat, di salah satu mal. Prisha membawakan lagu yang enak banget menurut saya 'Kau Selalu Ada'. Saya pun langsung meloncat bagai kucing kena setrum lalu duduk manis semanis Lucky Perdana di depan TV hanya untuk nyimak dia nyanyi. Tapi senyum saya memudar laksana orang yang sakratul maut.

Prisha lipsync! Oh, tidak! Tidaaaaak! Dan apa yang lebih hebatnya lagi? Dia berlagak memainkan semua alat musik itu. Di bagian intro, piano berdentang dan sangat romantis. Prisha pun mainin piano sambil nyanyi (padahal saya tahu itu akting. Tapi orang-orang di tempat itu mungkin nyangkanya live). Pas di bagian tengah, lagu mulai memiliki banyak instrument. Dan tahukah? Ia beralih bermain gitar! Kemudian sempat ke piano lagi di bagian bridge. Ya elaaaah.. Jadi kepingin ngemut jempol kucing saya!

Saat konser pertama Agnes di RCTI untuk albumnya .. and The Story Goes.. Agnes Monica tampil lipsync dalam lagu karangan Ahmad Dhani, Ini Gila Ini Cinta. Namun petaka muncul kala musik tidak sejalan dengan yang Agnes atau studio dengarkan. Maksud saya, tayangan langsung itu jadi amburadul karena kesalahan teknis yang fatal. Begini, Agnes nyanyi menurut yang ia dengar, sementara kita sebagai penonton malah menyaksikan bencana besar: lagu kemana, lirik kemana.

Nah, ditambah dengan busana Agnes yang sangat MIRIP dengan busana Britney Spears saat konser MTV VMA dengan lagu Im Slave 4U. lengkap dengan rumbai-rumbai. Bergetarlah dunia.. Agnes memang hebat sebagai performance (menjilat dikit bro/sis). Dengan menggunakan teknik playback misalnya. Ia nyanyi seakan-akan itu live, tapi ndak. Ia merekamnya untuk konsumsi panggung. Masak iya nyanyi live sambil nari? Kalau saya ngelakuin itu kucing-kucing saya di rumah akan berduka karena saat itu juga saya sudah almarhum.

Britney aja sering lipsync kok. Tapi pernah dalam acara ultah Dahsyat, Agnes lipsync lagu Teruskanlah. Dan tebak apa?! Apa, Pak? Dia menangis! Uwh, menghayati sekali. Tapi apakah ia sedang bermain sinetron? Dia kan, sangat multi talenta? Ya, dia memang multi talenta. Selain jago akting dan nyanyi, diam-diam dia juga berbakat menjadi penyadur handal. Saduran musiknya dibalut hasil comotan sana-sini dan TRIING terlihatlah bagai produk baru yang menggemaskan. Tapi buat beberapa telinga yang jeli, mending menyembah lagu –lagunya Kangen Band.

SCTV Music Awards (SMA) 2010 kembali menampilkan tayangan prestige dengan tata panggung jaman MTV jahiliyah. Yakni ketika kita tak mendapatkan penonton ala Amerika yang histeris. Tauk sendiri penonton kita kalau suka sama Agnes misalnya, mereka akan sorak sorai. Giliran Melinda yang tampil misalnya, mereka bersumpah serapah dan memasang ancang-ancang untuk melempari Melinda dengan sandal. Uhm.. Namun ketika hendak menuju penghujung acara, munculah Ratu Dangdut Indonesia, Dewi Perssik yang menyanyikan lagu Diam-diam.

Lagu ini sebenarnya enak, tapi kepanjangan Mas Dhan.. Apalagi ada bagian elektro yang sangat disayangkan. Sangat tidak mungkin dinyanyikan melalui lipsync. Orang ber-IQ rendah pun akan tahu kalau itu semua kamuflase. Begitu pula saat Perssik tampil di SMA. Dhani ada di layar, nyanyi-nyanyi (dia tidak tampil, tapi tampil sebatas video music). Sementara Perssik lipsync dengan busana timur tengah yang membius. Namun entahlah, apa ia membius beneran atau para penonton itu nahan eneg. Penampilan Perssik yang hot ditanggapi dingin para audiens. Uwh, malu saya lihat tayangan itu. Untung Cuma di bagian Perssik-nya aja (haha, ketahuan doyan Perssik juga). Maksudnya ayolah, sebagai penonton, berilah apresiasi buat segala jenis music apapun.Apa perlu SCTV bayar kalian supaya teriak-teriakan histeris kayak yang dilakukan penonton di Dahsyat?

Hey, kau kenal Melinda? Siapakah dia? Oh dia? Yang pura-pura pacaran sama Mas Saipul Jamil demi popularitas? Yang sempat pingsan di depan wartawan itu karena sakit, kan? Entahlah. Saya kurang tahu. Tapi saya curiga kalau si pelantun Cinta Satu Malam itu BUKAN manusia. Maksudnya? Dia alien seksi dalam film Species? Bukan, bukan itu. Tapi saya merasa..

Melinda adalah robot. Maksudnya, Melinda bagai Christina Aguilera dalam album Chris yang berjudul Bionic? Bukan, bukan itu. Tapi lihat saat Melinda nyanyi di Inbox. Suaranya sangat robotnik. Saya terkesan sekali dan berpikir kalau ia memang berbaterai. Ia tak makan nasi seperti saya, tapi makan bensin dan selalu di-charger layaknya handphone. Entahlah, tapi aku sangat yakin Melinda itu robot.

Sebenarnya masih banyak lagi. Tapi tentu saja semua yang ada di atas itu sepengetahuan saya. Jadi buat kalian yang tahu yang lainnya, silakan sharing...


Sumber. osserem.me

Tha Sophat, Bocah 20 Bulan Yang Menyusu Langsung Pada Sapi

Posted: 10 Mar 2012 08:11 PM PST

Tha Sophat, Bocah 20 Bulan 
Yang Menyusu Langsung Pada Sapi


Seorang lelaki Kamboja mengatakan, cucunya yang masih berusia 20 bulan menyusu langsung pada sapi. Menurut Um Oeung, sang kakek, bocah bernama Tha Sophat itu mulai menyusu pada sapi sejak kedua orangtuanya meninggalkan desa untuk bekerja.
Tha Sophat, ujar Um Oeung, rupanya mencontoh anak sapi.
Awalnya Um Oeung menarik cucunya jauh-jauh dari sapi ketika bayi itu sedang menyusu. Lama-lama, Um Oeung menyerah setelah anak itu merengek. Kini Tha Sophat menyusu ke sapi satu hingga dua kali sehari.
Tha Sophat tinggal dengan kakek dan neneknya di sebuah desa di provinsi Siem Reap, Kamboja. Um Oeung mengatakan, tampaknya sapi itu tidak keberatan ada bocah menyusu padanya. Yang dia khawatirkan adalah kesehatan cucunya jika dia terus menyusu langsung pada sapi.

No comments:

Post a Comment