Friday 16 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Video Mesin Musik Paling Keren Milik Intel

Posted: 16 Mar 2012 01:46 AM PDT

Inilah Video Mesin Musik Paling Keren Milik Intel


Produsen prosesor Intel punya sebuah alat musik super keren hasil rancangan Sisu Devices. Mesin ini bekerja dengan melontarkan ratusan bola-bola kecil seperti kacang atom ke berbagai media / penampang musik. Ngomong-ngomong soal kacang atom, mesin ini juga digerakan dengan prosesor atom produksi intel lho.


Hmm merasa familiar? Ya, mungkin saja, karena mesin ini memang diciptakan atas inspirasi dari video musik CG menawan buatan Animusic yang sempat populer sekitar 10 tahun yang lalu. Berikut videonya jika kamu lupa atau masih belum menggunakan internet ketika itu:




Sumber. idbite.com

10 Kapal Induk Raksasa Milik Amerika

Posted: 16 Mar 2012 01:36 AM PDT

10 Kapal Induk Raksasa Milik Amerika


Kapal induk adalah sebutan untuk kapal perang yang memuat pesawat tempur dalam jumlah besar. Tugasnya adalah memindahkan kekuatan udara ke dalam armada angkatan laut sebagai pendukung operasi-operasi angkatan laut. Selain itu juga digunakan sebagai pusat komando operasi dan sebagai kekuatan detterence atau memberikan efek gentar pada lawan.

Nah berikut ini ada 10 kapal induk palingbesar di dunia mau tahu apa aja itu simak berikut ini :

1. USS Ronald Reagan (CVN-76)
USS Ronald Reagan (CVN-76), adalah kapal induk kelas Nimitz kesembilan yang dimiliki oleh Angkatan Laut Amerika Serikat, dan kapal pertama yang diberi nama mantan Presiden Ronald Reagan.

2. USS John F. Kennedy (CV-67)

USS John F. Kennedy (CV-67) (sebelumnya CVA-67), Ship Characteristic Board SBC-127C, adalah kapal induk Angkatan Laut Amerika Serikat yang sudah tidak beroperasi. Dijuluki "Big John", kapal ini dinamai dari Presiden Amerika Serikat ke-35, John F. Kennedy. Kennedy awalnya dinamai sebagai CVA, atau beroperasi sebagai kapal tempur; namun, namanya berubah menjadi CV untuk menandai bahwa kapal ini mampu bertempur dalam pertempuran anti kapal selam, menjadikannya kapal induk dengan berbagai fungsi.

Setelah melayani Amerika Serikat selama 40 tahun, Kennedy secara resmi berhenti beroperasi pada 1 Agustus 2007.

3. USS Kitty Hawk (CV-63)

The supercarrier USS Kitty Hawk (CV-63), sebelumnya CVA-63, adalah kapal angkatan laut kedua dinamai Kitty Hawk.Berbahan bakar konvensional terakhir dalam Angkatan Laut Amerika Serikat.

4. USS Enterprise (CVN-65)

USS Enterprise (CVN-65), sebelumnya CVA(N)-65, adalah pengangkut pesawat bertenaga nuklir pertama di dunia dan kapal Amerika Serikat ke-8 yang menggunakan nama USS Enterprise. Seperti pendahulunya, kapal ini dijuluki "Big E." Enterprise kini berada di Norfolk, Virginia.

5. USS Nimitz (CVN-68)

USS Nimitz (CVN-68) adalah supercarrier di Angkatan Laut Amerika Serikat Dia adalah salah satu kapal perang terbesar di dunia.

6. USS Dwight D. Eisenhower

USS Dwight D. Eisenhower (CVN-69) merupakan kapal induk utama saat ini Ditugaskan pada tahun 1977, dan merupakan kapal kedua dari sepuluh supercarriers kelas Nimitz saat ini. Kapal ini pada awalnya bernama Eisenhower, seperti memimpin kapal dari kelas Nimitz, tapi nama itu diubah menjadi bentuk yang sekarang pada tanggal 25 Mei 1970.

7. USS Carl Vinson (CVN-70)

USS Carl Vinson (CVN-70) adalah kapal induk Angkatan Laut Amerika Serikat ketiga supercarrier kelas Nimitz kapal ini dinamai Carl Vinson diambil dari seorang nama anggota Kongres dari Georgia. Callsign Carl Vinson adalah "Gold Eagle".

8. USS Theodore Roosevelt (CVN-71)

USS Theodore Roosevelt (CVN-71) (juga dikenal dengan awak kapal sebagai "The Big Stick".Dia diluncurkan pada tahun 1984, melihat aksi pertama selama Operasi Badai Gurun pada tahun 1991, dan saat ini kapal induk ini bepangkalan di Naval Station Norfolk, Virginia.

9. USS Abraham Lincoln (CVN-72)

USS Abraham Lincoln (CVN-72), adalah supercarrier kelas Nimitz kelima di Angkatan Laut Amerika Serikat. Ini adalah kapal Angkatan Laut kedua setelah mantan presiden bernama Abraham Lincoln. pangkalan kapal ini berada di Everett, Washington.

10. USS George Washington (CVN 73)

USS George Washington (CVN 73) adalah kapal induk supercarrier bertenaga nuklir Amerika, kapal keenam di kelas Nimitz dan merupakan kapal induk amerika ke empat yang di beri nama presiden. Kapal ini dibangun oleh Newport News Shipbuilding dan ditugaskan 4 Juli 1992

Aneh, Wanita Ini Ketagihan Air Kencingnya Sendiri [Video]

Posted: 16 Mar 2012 12:32 AM PDT

Aneh, Wanita Ini Ketagihan Air Kencingnya Sendiri [Video]


Seorang wanita bernama Carrie memiliki kebiasaan aneh dimana ia tak bisa hidup tanpa air seni-nya sendiri. Kebiasaannya ini sudah berlangsung selama 4 tahun. Jangan tonton bagi kamu yang punya perut lemah. Kamu bisa bayangin sendiri, bagaimana jika seorang manusia meminum air kencingnya sendiri. Video ini tidak berbau konten dewasa, tapi sebaiknya jangan menonton ketika kamu sedang makan atau menikmati sesuatu di mulut anda.

Note : Jika kamu jijikan sebaiknya jangan buffer video ini, karena saya pastikan anda akan muntah setelah melihat tontonan ini.




Sumber. idbite.com

Video Aksi Ekstrim Bepacu Dengan Sepeda Gunung

Posted: 16 Mar 2012 12:16 AM PDT

Video Aksi Ekstrim Bepacu Dengan Sepeda Gunung


Seorang biker bernyali tinggi merekam pengalaman bersepeda gunungnya di daerah pegunungan Peru. Dengan kecepatan seperti itu, entah berapa nyawa yang kita butuhkan untuk melintasi track yang sama.

Dalam video yang di unggah di Youtube terlihat track yang dilalui biker sangat ekstream. Terlihat tebing dan jurang disisi track ditambah track yang terjal dan setapak biker ini Memacu sepeda dalam kecepatan tinggi.

Penasaran dengan aksi ektrim biker dengan sepeda gunung ini???
Berikut Video nya :




Sumber. idbite.com

Video Mobil Seharga Rp. 1,2 Miliar di Hantam Bus

Posted: 15 Mar 2012 11:01 PM PDT

Video Mobil Seharga Rp. 1,2 Miliar di Hantam Bus


Berhati-hatilah jika ingin memarkir kendaraan Anda. Tak terkecuali saat berhenti di pinggir jalan, karena ingin bertukar tempat untuk menyetir dengan sahabat Anda.

Dalam video berdurasi 31 detik yang diunggah di YouTube, mobil sport Maserati GranTurismo menjadi korban tabrakan dari sebuah bus akibat kelalaian penumpangnya.

Dilansir Autoevolution, Jumat, 16 Maret 2012, kejadian itu berawal ketika sepasang muda mudi asal Polandia ingin bertukar tempat untuk mengendarai supercar buatan Italia tersebut di pinggir jalan raya.

Karena kurang hati-hati dengan membuka pintu terlalu lebar, pintu mobil seharga Rp1,2 miliar itu langsung dihantam bus yang melintas di sampingnya. Diperkirakan kerusakan yang dialami mobil sport tersebut mencapai US$13.000 atau sekitar Rp119 juta.

Berikut Video nya :


Kejadian ini juga ditayangkan dalam sebuah acara TV di Polandia. Wanita yang ada di mobil diketahui adalah seorang aktris bernama Margaret Socha. Raut wajah gadis berambut pirang itu sangat kaget, ketika kejadian berlangsung.

Maserati GranTurismo merupakan sport car pabrikan Italia. Mobil yang menggunakan mesin V8 ini memiliki tenaga sebesar 454 hp, dan mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 5 detik saja. Maserati GranTurismo mampu digeber hingga 300 km/ jam. [vivanews.com]

Hukuman Mati Dengan Rollercoaster Euthanasia

Posted: 15 Mar 2012 09:42 PM PDT

Hukuman Mati Dengan Rollercoaster Euthanasia


Menaiki Rollercoaster pasti membuat semua orang berteriak ketakutan namun untuk sebatas menguji adrenalin  tapi apa jadinya jika rollercoaster tersebut sengaja diciptakan untuk membunuh seseorang.
Seorang ahli mesin asal Lithuania, Julijonas Urbonas, tengah mengerjakan Sebuah Rollercoaster  menakutkan yang di rancang khusus untuk membunuh seseorang dengan cara cara manusiawi, elegan dan euphoria'. Setiap orang yang menaiki Rollercoaster ini akan merasakan  pengalaman unik mulai dari euphoria hingga ketegangan dan dari lorong visi hingga hilangnya kesadaran. Oleh karena itu Rollercoaster ini diberi nama Euthanasia. Euthanasia adalah "tindakan mengakhiri dengan sengaja kehidupan makhluk (orang ataupun hewan piaraan) yang sakit berat atau luka parah dengan kematian yang tenang dan mudah atas dasar perikemanusiaan."

simulasi wajah menunjukkan proses dari kesadaran (kiri), kemudian menjadi mengantuk dan akhirnya mati (kanan) setelah mengalami kekurangan oksigen ke otak, selama perjalanan.

Saat berjalan di kecepatan 100m/detik, penumpang akan mati karena kurangnya oksigen yang mencapai otak. Lithuania Julijonas Urbonas mengatakan  "Berkat perkawinan riset di bidang medis, teknik mesin, teknologi materi dan gravitasi, perjalanan fatal ini dibuat menyenangkan, elegan dan berarti". Namun Seorang Profesor  Dr Peter Saunders dari Care Not Killing menentangnya metode hukuman mati seperti ini dan dia mengatakan , "Mari berharap metode imajinatif ini tak pernah menjadi legal."


Sumber. jelajahunik.us

Aneh, Memakai Baju Lab Membuatmu Sedikit Lebih Pintar [buktiin ndiri]

Posted: 15 Mar 2012 08:48 AM PDT

Aneh, Memakai Baju Lab 
Membuatmu Sedikit Lebih Pintar [buktiin ndiri]


Selama ini kita mungkin mengira bahwa baju lab diciptakan hanya sebagai seragam semata, padahal menurut penelitian yang belum lama ini dilakukan, baju lab ternyata mampu mempengaruhi konsentrasi pemakainya secara langsung!

Para sarjana dan peneliti dari Universitas Northwestern menguji 58 mahasiswa di sana untuk melihat apakah baju lab, atau disebut juga baju dokter, dapat berpengaruh secara langsung kepada pemakainya. Dan ternyata hasilnya positif.

Kelompok tersebut dibagi dua, satu kelompok diberikan baju lab, satunya lagi tidak. Mereka lalu diuji dengan diminta menyebutkan nama warna dalam kata yang terlihat di layar komputer (lihat contoh video dibawah). Hasilnya, mereka yang tidak mengenakan baju lab membuat kesalahan dua kali lipat lebih banyak dibandingkan mereka yang memakai. Wow, magic!

Sulit dipercaya memang, tapi jika kamu punya baju lab, kamu mungkin bisa melakukan tes sendiri dengan video berikut ini. Skip aja ke menit 00:15.




Sumber. idbite.com

Video Subwing, Bermain Ski di Bawah Laut

Posted: 15 Mar 2012 08:43 AM PDT

Video Subwing, Bermain Ski di Bawah Laut


Pernah membayangkan apa jadinya bila olahraga ski air digabungkan dengan olahraga selam? Subwing adalah salah satu bentuk baru olahraga air, dimana kamu bisa berenang di permukaan air atau menyelam di dasar laut sambil ditarik oleh perahu motor. Olahraga ini berasal dari Norwegia dan pertama kali diciptakan pada tahun 2010 oleh Simon Sivertsen.

Daya tarik utama dari Subwing adalah 2 sayap yang mengontrol gerakan, memungkinkan kita untuk menyelam, berbelok, ataupun berputar. Harga untuk peralatan Subwing model fiber glass adalah Rp 6,4 juta dan untuk model carbon fiber Rp 8,2 juta.

Wah...Agak mahal ya? Tapi saya jamin kamu, terutama para pecinta olahraga air, pasti penasaran ingin mencobanya setelah melihat video di bawah ini.







Sumber. idbite.com

Foto Foto Aksi Telanjang Model Leah Donna Dizon

Posted: 15 Mar 2012 08:30 AM PDT

Foto Foto Aksi Telanjang Model Leah Donna Dizon


Leah Dizon atau Leah Donna Dizon (リア・ディゾン, Ria Dizon?)(lahir 24 September 1986; umur 25 tahun) adalah model sekaligus penyanyi Jepang. Berdarah campuran Perancis-Cina-Filipina, dan lahir di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Ia sudah mulai menyanyi di Amerika, tetapi kurang begitu terkenal sehingga memutuskan untuk pindah ke Jepang. Ternyata ia lebih terkenal di Jepang. Ia juga sering berpose sebagai model dengan bikini atau baju-baju seksi.Ia dikabarkan sudah menikah dan sedang mengandung anak dan menyebabkan ia ingin berhenti menyanyi tetapi ia janji akan kembali bernyanyi kepada para fansnya.


No comments:

Post a Comment