Monday 5 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Keadaan Otak Manusia Ketika Jatuh Cinta

Posted: 05 Mar 2012 06:36 AM PST



Kata-kata itu sering diungkapkan seseorang ketika mereka dilanda asmara, gandrung atau merasa apa yang mereka lakukan benar. Tentu atas nama cinta. Berpuluh-puluh tahun mantra itu dipercaya.

Namun, tidak ada satu pun yang bisa menjelaskan secara ilmiah. Ternyata keadaan tidak rasional saat jatuh cinta bisa diurai dengan rasional. Keadaan otak saat jatuh cinta Namun, Ilmuwan dari University College London, Inggris, telah menguji dan membuktikan mantra itu benar. Sang ilmuwan mendeteksi area otak yang diaktifkan ketika seseorang ada dalam kondisi romantis atau merasakan cinta.

Di saat yang sama, aktivitas area lain otak sedang tertekan. Bagian ini memengaruhi pikiran kritis seorang manusia. Perasaan cinta menekan aktivitas saraf yang berhubungan dengan penilaian kritis terhadap orang lain. Ketika seseorang jatuh cinta, ia kehilangan kemampuan mengkritisi orang yang dicintai. Hal inilah yang menyebabkan seseorang sering salah mengambil keputusan ketika sedang jatuh cinta.

Menjadi buta ketika mencinta bisa karena seseorang selalu mengingat hari-hari pertama dengan pasangan. Indah dan berjalan amat menyenangkan. Ini juga yang membuat cinta itu buta. Area otak yang diaktifkan oleh rasa cinta menghasilkan rasa euforia. Fakta ini menjelaskan kekuatan cinta romantis memotivasi kegembiraan.


Sumber. riskyalan.blogspot.com

Video Cara Membuat Ipad Dari Barang Rongsokan

Posted: 05 Mar 2012 05:45 AM PST

Video Cara Membuat Ipad Dari Barang Rongsokan


Demam iPad terus melanda dunia walaupun telah terjadi lebih setahun dari diluncurkannya iPad generasi kesatu. Karena sangat terkenalnya pernah dilaporkan, satu orang pemuda dari China rela menjual salah satu ginjalnya buat mempunyai tablet produksi Apple ini.

Masih tentang China, informasi mengenai iPad yang unik kembali tampil. Satu orang lelaki bernama Liu Xinying sukses merakit sendiri "iPad". Menariknya, iPad buatan Liu dirangkai asal barang elektronik bekas yang diperoleh asal lokasi kerja maupun membeli di toko elektronik.
Di antara video berdurasi 20 menit tampak pemuda berusia 21 tahun ini mengenakan perangkat seperti jeroan iPad sebagaimana motherboard, harddisk, layar sentuh, casing, hingga menginstall program tablet.

Guna merangkainya Liu cukup memakai obeng, lem plastik, tang, serta tentunya avo meter. Avo meter digunakan buat menentukan apakah semua perangkat berfungsi serta terhubung dengan baik. Yang cukup aneh yaitu penggunaan Microsoft Windows XP sebagai program iPad made in Liu ini.
Pertanyaan tersebut muncul sebab XP yang sudah berumur 10 tahun dikhususkan untuk komputer desktop, bukan tablet. Tapi video yang dibuat Liu dengan jelas menunjukkan XP merespon dengan baik perintah yang keluar dari touch screen. Sentuhan akhir agar mirip iPad, Liu kemudian membuat logo Apple.

Berikut Video Cara Membuat IPAD Dari Barang Rongsokan :


iPad produksi rumahan Liu dibuat selama 2 minggu. Wajar sebab dia harus mencocokan perangkat secara teliti. Liu mengeluarkan 2 ribu yuan atau USD 300 setara Rp 2,5 juta untuk membuat iPad impiannya. Harga ini hampir setengah harga resmi iPad 2 termurah Rp 4,9 juta.

Kekurangan iPad buatan Liu adalah bodinya yang agak gemuk. Meski sejak memposting video banyak orang yang berniat membeli, Liu sama sekali tak berniat menjualnya sebab sejak awal tujuannya hanya untuk bersenang-senang. [bodrexcaem.com | dhaniels.com]

Foto Foto Dijual Rumah Flinstone di Malibu, Kalifornia

Posted: 05 Mar 2012 05:26 AM PST

Foto Foto Dijual Rumah Flinstone di Malibu, Kalifornia


Pembawa acara televisi dan penyiar radio Amerika, Dick Clark, menjual properti unik dan eksotiknya yang berlokasi di Malibu, Kalifornia. Mau beli? Coba dulu lihat bagaimana bentuk rumahnya dari foto-foto berikut ini.

Saya taruh infonya di bawah buat kamu yang mungkin tertarik ingin membeli properti di atas.

Rumah ini menempati lokasi seluas 23 are atau 9.3 hektar di atas sebuah bukit yang dikelilingi oleh pemandangan 360o pemandangan indah. Pemandangan tersebut meliputi lautan pasifik, kepulauan Channel, gunung Boney, lembah Serrano dan lampu-lampu perkotaan yang indah pada malam hari. Suasana di dalam rumah dibuat semirip dan sealami mungkin seperti di dalam sebuah gua, tapi dilengkapi dengan satu kamar tidur, dua kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan dan sebuah perapian. Berapa harga yang dipasang oleh Clarck dan istrinya? Ehem... 3.5 juta dollar, atau nyaris 32 milyar rupiah saja... [idbite.com]

Video Iklan Mobil Tembus Pandang Mercedes [Unik]

Posted: 05 Mar 2012 05:06 AM PST

Video Iklan Mobil Tembus Pandang Mercedes [Unik]


Seperti apa cara paling menarik agar semua orang tertarik melihat iklan yang kamu berikan? Coba lihat bagaimana cara Mercedes melakukannya dengan amat kreatif, futuristik, misterius, pintar dan sangat menarik dalam video ini.

Tapi sebelumnya, mari kita sedikit bermain. Dapatkah kamu menemukan mobil tersembunyi dalam setiap gambar berikut? Jawabannya dapat dilihat dalam video di akhir artikel, tapi sebelumnya, bagi kamu yang penasaran maksud dibalik iklan ini, silakan coba baca tulisan di bawah.
Siapa sangka dengan menempelselimut lampu LED pada permukaan salah satu sisi mobil, dan kemudian memasang satu kamera beresolusi tinggi di sisi mobil yang berlawanan, maka terciptalah salah satu media iklan paling menarik dan efektif di dunia. Mobil tembus pandang milik mereka ini telah berhasil merebut perhatian dari ribuan pejalan kaki di Jerman yang amat terkejut ketika melihat ada sebuah mobil transparan berlalu-lalang di sekitar kota.
Dan ketika para pejalan kaki tersebut terbengong-bengong melihat keajaiban yang baru saja mereka lihat, tulisan (iklan) yang ditampilkan dalam jeda pertunjukan ini pasti terlalu menggoda untuk mereka lewatkan. Iklan yang amat pintar Mercedes! [idbite.com]

Ok, sekarang mari kita lihat videonya :

Inilah Video Penampakan Hantu Kuntilanak di SMP 3 Bandung

Posted: 05 Mar 2012 04:52 AM PST

Inilah Video Penampakan Hantu Kuntilanak 
di SMP 3 Bandung


Setelah sering beredar video penampakan hantu di televisi dan internet, kini kembali muncul Video Penampakan Hantu Di SMP 3 Bandung yang benar-benar diyakini sebagai salah satu Video Penampakan Kuntilanak Di SMP 3 Bandung. Video berdurasi sekitar 50 detik ini memperlihatkan Penampakan Kuntilanak Di SMP 3 Bandung pada detik ke 11. Namun kebenaran tentang penampakan kuntilanak dalam video ini masih dipertanyakan keasliannya.

Namun Video Penampakan Kuntilanak Di SMP 3 Bandung memang memperlihatkan gambar yang cukup menyeramkan. Hal itulah mungkin yang membuat orang-orang percaya akan keaslian dari video yang memperlihatkan kegiatan anak SMP 3 Bandung ketika jam pelajaran ini.

Untuk membuktikan keaslian Video Penampakan Kuntilanak Di SMP 3 Bandung silahkan anda liat sendiri videonya :


Bagaimana pendapat anda tentang Penampakan Kuntilanak Di SMP 3 Bandung?? Benar atau tidak silahkan anda nilai sendiri.


 Sumber. deeinform.blogspot.com

Oknum Polisi Meniduri Gadis Bawah Umur Hingga 500 Kali

Posted: 05 Mar 2012 04:49 AM PST

Oknum Polisi Meniduri Gadis Bawah Umur Hingga 500 Kali


Foto mesra Mia dan Bripka Ahmad Dermawan
Oknum polisi yang bermasalah dengan kasus 'tali air' bertambah lagi. Kamis (2/2) siang, Bripka Ahmad Dermawan dilaporkan ke Polda Sumut. Personel Sat Narkoba Polresta Medan itu dituduh telah meniduri cewek di bawah umur sebanyak 500 kali.

Sehari sebelumnya, Rabu (1/2) dinihari, Briptu Dewi digerebek bersama seniornya, Bripka Cokro Pronolo Sitorus di Jalan Medan Area Selatan Gang Kebangsaan, Kecamatan Medan Area. Padahal Briptu Dewi masih memiliki suami yang juga polisi.

Nah, Bripka Ahmad Dermawan, diadukan perempuan berumur 19 tahun. Sebut saja namanya Mia. Ditemani 3 anggota keluarganya, Mia mengaku sudah disetubuhi Dermawan (sapaan akrab Bripka Ahmad Dermawan) sekitar 500 kali. Makjang!

Beber Mia, mereka berkenalan Mei 2011 lalu. Itupun berawal dari teman. Ya, Mia dikenalkan temannya ke Dermawan. Dari situ, mereka saling bertukar nomor ponsel. Akhirnya keduanya sering berkomunikasi dan Mia mengakui mereka akhirnya jadian.

Tepat pada 14 Mei 2011, ujar Mia, dia diajak Dermawan ke Hotel Lonari di Jalan Jamin Ginting. Di sanalah aksi persetubuhan itu terjadi pertama kali. "Pertamanya di Hotel Lonari, dia paksa aku. Sudah aku bilang lagi haid, tapi terus dipaksanya," jelas cewek berkulit putih itu.

Mia sendiri akhirnya bercerita pada keluarganya, dia sedang berpacaran dengan polisi. Kebetulan, Mia memang tinggal bersama kerabatnya. Ibunya merantau ke Malaysia, sementara ayahnya sudah tiada. Mia sendiri mengaku lahir di Malaysia. Dia sebenarnya sudah dilarang keluarganya untuk berhubungan dengan Dermawan. Keberatan keluarga, jelas Mia, akhirnya disampaikan ke Dermawan.

"Keluarga aku nggak setuju, tapi dia bawa aku lari," sambungnya lagi. Cewek bertubuh sintal itu kemudian ditempatkan Dermawan di sebuah kos-kosan di di Jalan Gatot Subroto, tepatnya depan Yayasan Panca Budi. "Semenjak kos itu, kami sering berhubungan," katanya. "Banyak lah bang, berkali-kali. Karena tiap hari berhubungan, 500 kali ada," ucap cewek berambut ikal tersebut.

Diakui Mia, Dermawan bukan pria pertama yang menidurinya. "Keperawananku udah diambil duluan sama pacar aku. Dia udah meninggal. Dia kerja sebagai manajer keuangan dulu, orang Jambi," cetusnya.

Mia sendiri sering menolak bersetubuh. Tapi akhirnya dituruti juga. "Kalau nggak dikasih diancamnya pake pisau," ucapnya. Tak sampai disitu, Bunga juga mengaku kerap pindah-pindah kos, yakni ke Jalan Kapten Muslim tepatnya depan Plaza Millenium. "Pertama kali di Hotel Lonari itu, selebihnya di kos-kosan. Kadang nembak luar, kadang nembak dalam. Tapi lebih sering nembak luar," ucap cewek berparas manis itu lagi.

Kenapa tidak menikah saja dengan Dermawan? Cewek tamatan SMA itu mengaku pernah diajak Dermawan menikah, tapi ditolaknya. "Dia pengen punya anak dari aku, tapi aku nggak mau. Karena sejarahnya, polisi banyak tipu-tipunya, sudah punya anak satu nanti ditinggalnya pula. Nggak laku lagi jadinya. Dia juga udah punya istri," katanya.

Mia sebenarnya tak berniat melaporkan Dermawan andai polisi itu tak menghindarinya. Ya, Mia sebenarnya kesal karena Dermawan tak lagi menemuinya sejak 30 Januari lalu. Hp-nya juga sudah tidak aktif. Dicari ke Polresta Medan juga tidak pernah ada di sana. Parahnya, jelas Mia, sepeda motor Mio miliknya dibawa Dermawan dan sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya. Itulah yang memicu Mia melaporkan pencabulannya.

"Sudah kucari-cari, ditempat kerja dia. Katanya mulai tanggal 30 Januari itu nggak masuk, ke tempat kawan-kawannya juga nggak ada. Hp-nya nggak aktif, kereta aku dibawanya kabur. Makanya aku buat laporan ke sini," bebernya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Juli Agung Pramono SH Sik terkesan enggan mengakui Bripka AD sebagai anggotanya. "Memang ada anggota saya yang bernama Bripka Ahmad Dermawan. Tapi saya belum tau pasti apakah dia yang dilapor ke Propam Poldasu itu, karena saya belum melihat orangnya ataupun fotonya. Kalau memang dia bersalah, biar saja Propam yang memprosesnya," tandas mantan Kapolsek Sunggal tersebut. Dermawan sendiri lama bertugas di Polsek Sunggal sebagai tugas luar (tekab). [posmetro-medan.com]

Foto Roy Marten Dengan Sisca Dewi

Posted: 05 Mar 2012 12:37 AM PST

Foto Roy Marten Dengan Sisca Dewi


Kedekatan penyanyi dan pesinetron Sisca Dewi dengan aktor senior Roy Marten meninggalkan tanya jikalau mereka punya kedekatan emosional. Beberapa kali foto-foto berdua mereka dengan latar berbeda dipasang oleh Sisca Dewi dalam display picture profil Blackberry Messengernya.

Kedekatan mereka pun tampak terlihat beberapa waktu lalu, saat Sisca merayakan ulang tahunnya di sebuah hotel di Jakarta Pusat. Roy Marten yang datang memberi selamat terlihat mesra dengan Sisca Dewi, apalagi saat Roy Marten ditarik untuk berjoget bersama perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Adjie Pangestu tersebut.

Namun saat dikonfirmasi, Sisca Dewi yang baru menyandang status janda ini mengelak. "Sudah gak usah terlalu dibesar-besarkan, mas pun mungkin juga pernah ada foto bareng siapa kan yang diidolakan?" tukasnya saat dihubungi wartawan, Sabtu (3/3).

Sisca pun tak mengelak ketika dirinya adalah seorang pengagum suami dari model lawas cantik, Anna Maria. "Gak salah kan kalau kita saling mengaggumi," lanjut Sisca.

Disinggung soal intensitas pertemuan mereka dan banyaknya foto bareng yang ada, Sisca Dewi tak mau komentar banyak. "Saya mau ketemu siapapun kan gak perlu lah sesumbar ke orang lain. Sudahlah ah mas, saya masih ada kegiatan dulu ya," elaknya. [kapanlagi.com]

Inilah Beberapa Macam Cemburu

Posted: 04 Mar 2012 11:50 PM PST

Inilah Beberapa Macam Cemburu


Ada yang bilang cemburu itu bumbunya cinta. Namun, tak jarang juga yang mengatakan bahwa cemburu itu hanya tanda keposesifan yang kekanakan. Nah, mana yang benar dong?

Dikatakan oleh Sigmund Freud, bahwa cemburu itu adalah sejenis perasaan yang muncul karena rasa tidak nyaman dan takut. Rasa ini juga muncul saat diri merasa terancam atau ketika seseorang berada dalam persaingan.

Sigmund Freud kemudian membagi cemburu menjadi beberapa macam:

Cemburu normal, cemburu persaingan
Kecemburuan ini dikatakan normal saat berhadapan dengan persaingan. Karena merasa takut dikalahkan atau hak miliknya direbut, maka seseorang akan merasa cemburu.

Tak hanya orang dewasa saja yang memiliki rasa cemburu seperti ini, bahkan sejak bayi, seseorang memiliki rasa cemburu. Misalnya saat sedang menyusui, bayi cenderung akan menunjukkan sikap posesif kepada ibunya dan merasa bahwa ayah adalah 'ancaman' baginya.

Cemburu karena ingin melindungi
Cemburu ini muncul saat seseorang justru ingin melindungi dan tak ingin orang yang disayangi terluka, sedih atau kecewa. Biasanya, cemburu ini muncul saat anak-anak beranjak dewasa dan mulai mengenal cinta pada lawan jenis. Orang tua cenderung akan menunjukkan sikap posesif dan bahkan ada yang terang-terangan menunjukkan lewat sikap melarang.

Cemburu yang meracau
Tipe kecemburuan ini disebut oleh Freud sebagai kecemburuan yang meracau, sebenarnya tidak masuk akal tetapi seseorang bisa sangat cemburu karenanya.

Misal: seorang istri yang mengidolakan artis tertentu, kemudian suami jadi cemburu karena artis tersebut telah menyita perhatian istrinya.

Cemburu karena kurang percaya diri
Dalam perkembangannya, cemburu dapat disebabkan karena kurangnya kepercayaan diri seseorang. Saat ia merasa bahwa dirinya tak lebih baik dari orang lain, memiliki kekurangan, maka ia akan merasa cemburu terhadap mereka yang dianggap lebih darinya.

Kecemburuan tipe ini dapat berbahaya bagi seseorang dan orang lain. Bagi diri sendiri, ia tidak akan merasa puas dan akan menyalahkan diri sendiri apabila tidak disikapi dengan positif. Sedangkan bagi orang lain, seseorang bisa saja kehilangan nyawanya karena kecemburuan seseorang.

Cemburu yang membabi buta
Cemburu semacam ini adalah merupakan percampuran rasa cemburu lainnya, antara kurang percaya diri, cemburu yang meracau, cemburu karena persaingan, dan lain sebagainya. Karena bercampur menjadi satu, terkadang cemburu ini menjadi bias dan tak lagi masuk di logika.Terutama, hal-hal yang terjadi di sekelilingnya mendorong seseorang untuk meningkatkan kadar kecemburuan.[kapanlagi.com]

Video Hewan Kepik, Bisa Pingsan Karena Bau Kentutnya Sendiri

Posted: 04 Mar 2012 10:16 PM PST

Video Hewan Kepik, Bisa Pingsan 
Karena Bau Kentutnya Sendiri


Segolongan kepik yang biasa disebut stinkbug dikenal karena dapat mengeluarkan bau busuk dari tubuhnya untuk mengusir predator. Menurutmu, apa yang terjadi jika kepik tersebut dipaksa mencium bau 'kentut'-nya sendiri?

Sekelompok ilmuwan di Jepang berusaha mengorek misteri bau yang muncul pada satu jenis stinkbug yang dikenal dengan nama kamemushi. Kamemushi adalah salah satu serangga yang paling dibenci di Jepang karena bau busuknya yang amat menusuk. Saking baunya, orang Jepang yang ingin menyingkirkan kepik ini harus berusaha dengan amat hati-hati, atau bahkan menggunakan selotip besar untuk membungkus kepik ini sebelum membuangnya ke tempat sampah. Penasaran seberapa bau? Tangkap seekor kepik hijau di kebun dan masukan ia ke lubang hidungmu. Hirup napas dalam-dalam, tapi awas, jangan sampe kepiknya ikut masuk kedalem paru-paru. Terlalu beresiko? Coba lihat reaksi kucing di bawah ini.


Percaya deh, bahkan bau kaus kakimu tak akan pernah membuat kucing bereaksi ingin muntah seperti itu

Bau busuk yang berasal dari kelenjar khusus yang berada di dada kepik ini untungnya tidak keluar terus menerus. Bau tersebut hanya dikeluarkan oleh sang kepik ketika ia merasakan keselamatan dirinya terancam.

Sekarang yang menjadi pertanyaan, apakah kepik ini juga terpengaruh dengan bau busuknya sendiri? Sebuah percobaan yang bisa dilihat pada video berikut membuktikan bahwa ya, bau busuk tersebut dapat membuat mereka pingsan, tapi alasannya lebih dari sekedar kebauan.


Pada video terlihat sekelompok ilmuwan membuat dua buah kandang khusus yang akan dihuni oleh sekumpulan kepik. Pada kandang pertama ditambahkan fasilitas air purifier (pembersih udara) dan kandang kedua tidak. Kemudian sebanyak 160 kepik sukarelawan (dipaksa kale) dibagi menjadi 2 kelompok dan dimasukan ke masing-masing kandang yang kemudian ditutup rapat-rapat.

Pertunjukan pun dimulai. Seiring waktu berjalan, tampaknya ada satu dua kepik yang mulai mengeluarkan bau busuknya di dalam kedua kandang. Waktu dalam video diskip hingga ke waktu 19 menit berikutnya, dan di dalam kedua kandang kini terlihat sudah dipenuhi oleh kepik-kepik yang bergelimpangan. Air purifier sepertinya tidak berpengaruh terhadap bau busuk mereka. Apa yang sebenarnya terjadi?

Ternyata diketahui bahwa jika seekor kepik kamemushi disimpan dalam sebuah kotak penyimpanan kecil dalam waktu yang cukup lama, racun bau yang ia keluarkan akan menyebar di tubuhnya sendiri dan akan membuat ia lumpuh kemudian pingsan. Kepik itu akan pulih kembali jika kotak tersebut dibuka sesaat setelah ia pingsan, tapi jika kotak terus ditutup, si kepik akan mati dalam beberapa waktu kedepan.

Penjelasan lainnya menyebutkan bahwa jika sekumpulan kepik kamemushi disimpan dalam sebuah kotak kecil dan ada satu kepik yang mulai mengeluarkan bau busuknya, maka bau ini akan dianggap sebagai tanda bahaya bagi kepik-kepik lainnya, hasilnya bisa ditebak. Semua kepik pada kotak tersebut akan mulai mengeluarkan bau busuk mereka satu persatu. Hasilnya, semua kepik dalam kotak itu akan pingsan rame-rame seperti yang kita lihat pada video eksperimen di atas.

Nah, jadi sekarang jelas sudah bahwa racun bau yang dikeluarkan oleh stinkbug dapat berpengaruh kepada mereka sendiri.

Pesan moral dari percobaan ini: Walaupun kamu bukan kepik, jangan kentut sembarangan, apalagi di ruangan yang tertutup. [idbite.com]

Misteri Lilin Yang Menyala 1500 Tahun

Posted: 04 Mar 2012 09:16 PM PST

Misteri Lilin Yang Menyala 1500 Tahun


Seorang sarjana Australia Robbert Briggen, berpendapat bahwa manusia jaman prasejarah itu memiliki intelegensi yang lebih maju daripada ilmu pengetahuan yang kita miliki karena mereka memiliki lampu-lampu abadi.

"Pada bulan April 1485 mayat seorang gadis bangsawan dari zaman yunani kuno dikeluarkan dari tempat perkuburannya di "Appian Way". Ketika para penyelidik memasuki tempat pemakamannya, mereka terkejut menemukan sebuah lampu yang menyala sejak 1.500 tahun yang lalu.

Pertanyaannya adalah dengan cara apa para nenek moyang kita membuat lampu yang bisa terus menyala hinga selama itu? Misteri itu masih tetap merupakan misteri yang pelik akan tetapi sejumlah ahli masih terus berusaha untuk menyelesaikan masalah ini.

Beberapa orang diantara mereka seperti Briggen, mengemukakan pendapat bahwa tenaga yang digunakan untuk menyalakan lampu itu adalah sangat mungkin telah hilang dari permukaan bumi ini. Akan tetapi, tidak ada bukti yang menguatkan teori-teorinya itu. Orang pintar seperti apa yang membuat lampu yang tetap terus menyala hingga 1.500 tahun?


Sumber. haxims.blogspot.com

Senjata Unik, Agar Orang Lain Diam Ciptaan Ilmuwan Jepang

Posted: 04 Mar 2012 08:56 PM PST

Senjata Unik, Agar Orang Lain Diam 
Ciptaan Ilmuwan Jepang


Sering kesal karena seseorang terlalu berisik di bioskop atau perpustakaan? Ini kabar baik, karena ilmuwan Jepang telah menciptakan senjata khusus yang dapat membuat mereka malas bicara lagi untuk sesaat.

Sebenarnya, pistol yang ada sekarangpun sudah cukup untuk membuat seseorang diam. Tapi kamu tak mau berurusan dengan hukum dan menginap di dalam sel penjara bukan? Makanya, kita perlu senjata khusus untuk mengatasi para manusia yang punya kebiasaan mengeluarkan suara bukan pada tempatnya ini. Tentu dengan cara yang lebih elegan, simple, dan tanpa ceceran darah dimana-mana.

Yang kita perlukan adalah SpeechJammer! Terima kasih untuk Kazutaka Kurihara dan Koji Tsukada yang sudah bersusah payah menemukan alat tersebut untuk kita pecinta ketenangan. Senjata buatan mereka ini menurut mereka ampuh untuk membuat orang malas bicara dalam sekejap. Bagaimana cara alat unik ini bekerja?

Simple, cukup arahkan 'moncong' senjata tersebut ke arah mulut target dengan bantuan sinar laser. Klik pelatuk dan alat directional mike (lihat gambar bawah) akan merekam apa yang mereka ucapkan dan directional speaker akan mengembalikan ucapan mereka ke arahnya dalam rentang waktu cuma 0,2 detik. Dan ternyata hal itu sudah cukup untuk membuat siapapun target menjadi kebingungan dan menghentikan omongannya.
Satu kelemahan alat ini, atau dua, adalah tidak dapat digunakan selain untuk orang yang sedang berbicara. Artinya tidak efektif untuk seseorang yang mengeluarkan suara-suara tanpa arti dari mulutnya, seperti tertawa, berteriak atau bergumam tidak jelas seperti orang kesurupan. Kelemahan lainnya adalah ukurannya yang segede kotak amal di mesjid. Kita jelas akan terlihat aneh ketika membawa alat ini ke ruangan kelas atau perpustakaan. Belum lagi beratnya yang akan membuat kamu semakin pendek jika dibawa terus-menerus.

Tapi bagaimanapun, alat ini dapat melakukan tugasnya dengan baik dan penemuannya sendiri adalah sesuatu yang mengagumkan. Alat ini juga amat cocok untuk digunakan oleh petugas perpus, dosen, guru, mahasiswa, politikus, dan para suami/istri yang memiliki pasangan sedikit comel. Kita tunggu saja kapan alat ini bakal hadir di pajangan toko terdekat.  [idbite.com]



Foto dan Video Jam Tangan Keren Seharga 2,7 Milyar

Posted: 04 Mar 2012 08:48 PM PST

Foto dan Video Jam Tangan Keren Seharga 2,7 Milyar


Pembuat jam dengan harga sinting, Chirstophe Claret, memamerkan sebuah jam limited edition terbarunya yang akan membuatmu kesal karena tidak dapat mengeluarkan uang sebesar 2,7 milyar untuk sebuah jam.
Jangan salah, harga segitu bukan sesuatu yang aneh untuk sebuah jam yang super mewah seperti ini. Masih banyak jam lain yang mempunyai harga lebih tinggi dari ini, tapi Christophe Claret X-Trem-1 dilengkapi dengan mekanisme unik yang tidak dimiliki oleh jam lainnya. Informasi jam dan menit pada jam ini ditunjukan oleh dua bola misterius yang "melayang" pada sepasang tabung safir.

Sebelum kita menjelaskan mengapa ada tanda kutip di kata melayang yang saya tulis di atas, mungkin ada baiknya kamu mengetahui mengapa jam ini dan juga seperti jam-jam mewah lainnya dijual dengan harga  yang sangat mahal. Untuk produk ini sendiri kisaran harganya antara $294.400 hingga $321.300 ($300.000 = Rp 2.7 milyar). Jika kamu mau membaca penjelasan lumayan panjang dari saya, baca tulisan di bawah. Jika mau langsung tahu jawabannya, langsung saja skip ke 2 paragraf terakhir.
Pertama, bahan. Kebanyakan gear yang dipakai dalam jam seperti ini terbuat dari logam mulia seperti emas dan platinum. Dan kita tahu harga logam semacam ini tidak murah. Logam-logam tersebut biasanya dilapisi dengan titanium berkualitas tinggi, umumnya yang sekarang dipakai adalah grade 5. Ambil contoh jam X-Trem-1 ini, sepasang tabung yang menaungi bola-nya bahkan dibuat dari safir! Jadi jam seperti ini memang lebih pantas diperlakukan sebagai perhiasan berharga dan mewah. Sama seperti perhiasan emas dan berlian berharga punya ibumu, hanya saja yang ini bisa bergerak dan menunjukan waktu.
Kedua adalah ongkos produksi, kebanyakan jam seperti ini dibuat secara amat detail oleh tenaga kerja yang amat profesional. Beberapa jenis termahal juga biasanya dikerjakan oleh tangan (handmade). Desain mekanismenya juga harus unik, kreatif, enak dipandang, dan kokoh serta berfungsi dengan amat presisi. Untuk membangun sebuah produk baru, biasanya dibutuhkan waktu yang lama. Dan setiap jenis produk biasanya memiliki sistem mekanik yang tidak pernah sama.

Untuk kesan prestisius, beberapa jam juga ada yang dibuat dengan kuantitas amat terbatas. Seperti jam di atas yang hanya dibuat sebanyak 8 unit untuk seluruh dunia.
Ok, itu tadi sedikit penjelasan singkat bagi kamu yang penasaran dengan harganya yang selangit. Sekarang penjelasan bagaimana bola yang disebut denganTourbillon itu bisa melayang?

Ternyata trik-nya sederhana saja, bola itu terikat dengan benang tipis ekstra kuat yang biasa dipakai untuk operasi. Dan biar bisa tegang, sepertinya kita semua sudah tahu penyebabnya, yap, magnet. [idbite.com]

Sebagai penutup, saksikan juga video preview-nya yang disajikan dengan cukup keren dan berasa seperti disutradarai oleh Michael Bay:

Foto Foto HOT dan Seksi Karina Ranau, Istri Kedua Mang Dadang

Posted: 04 Mar 2012 07:40 PM PST

Foto Foto HOT dan Seksi Karina Ranau, 
Istri Kedua Mang Dadang


Lagi jalan-jalan situs tetangga, tiba menemukan tentang gallery seksi dari Karina Ranua. Cewek seksi ini ternyata istri ke dua dari Epy Kusnandar atau biasa di panggil Mang Dadang.

Nggak mengira dan disangka, kalau istri ke dua dari Mang Dadang ini ternyata seorang model dan mempunyai koleksi gallery foto-foto yang seksi dan aduhai....hehehehehe. Memang luar biasa Mang Dadang ini, bisa mendapatkan istri yang cantik, seksi, model, dan tentunya bisa menerima apa adanya dari diri Mang Dadang.

Inilah Foto Foto HOT dan Seksi Karina Ranau, Istri Kedua Mang Dadang :

Heboh, Beredar Foto Nikita Mirzani Cium Olga Syahputra

Posted: 04 Mar 2012 04:40 PM PST

Heboh, Beredar Foto Nikita Mirzani Cium Olga Syahputra


Tahukah anda, Nikita Mirzani artis sensasional dengan foto syurnya ini, kembali membuat sensasi dengan Olga Syahputra.
Di acara Pesbuker, di salah satu stasiun televisi itu, Nikita yang diundang sebagai bintang tamu, mencium entah pipi atau bibir Olga sehingga membuat Jessica Iskandar menangis dan hampir tidak melanjutkan acara komedi yang banyak dikomplain tidak mendidik oleh sebagian orang.

Nikita pun akhirnya meminta maaf pada Jessica Iskandar sehabis acara selesai.

No comments:

Post a Comment