Friday 23 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Cincin Berlian Pertama di Dunia

Posted: 23 Mar 2012 06:19 AM PDT

Inilah Cincin Berlian Pertama di Dunia


Perusahaan perhiasan Shawish Jewelry dari Swiss mengklaim cincin berlian yang baru dirilisnya sebagai cincin berlian pertama di dunia. Lho, apakah ini berarti cincin berlian di tanganmu palsu?

Tentu saja tidak, tapi jika dilihat dari sudut persepsi yang berbeda, mungkin apa yang dikatakan oleh CEO perusahaan tersebut, Mohamed Shawesh, juga tidak sepenuhnya salah. Cincin di atas dibuat dari total berlian 150 carat! Beda dengan cincin berlian pada umumnya --yang sebenarnya mungkin lebih cocok disebut sebagai cincin emas bertabur berlian--, cincin ini tidak mengandung material lain apapun selain berlian.

Kabar buruknya, cincin ini diperkirakan bernilai sebesar 70 juta dollar Amerika (sekitar 640 miliar rupiah). Sedangkan kabar baiknya, kesempatan kamu untuk memiliki cincin ini masih terbuka lebar, asal punya duit. Cincin ini kabarnya masih belum ada yang membeli hingga detik ini.

Berikut Video nya :




Sumber. idbite.com

Status Facebook Aneh Cewek ABG Jaman Sekarang

Posted: 23 Mar 2012 02:43 AM PDT

Status Facebook Aneh Cewek ABG Jaman Sekarang


Gan,, ane barusan iseng-iseng browsing di FB,,
Ketemu status ginian,, yang parah commentnya gan...
Kira-kira gini komen nya gan...
Satria udah nggak musim,sekarang malam minggu pake mobil. gak laku cowo kalo cuma modal satria.hehehe

Miris ane gan...
Dipikir-pikir cowok yang masih sekolah atau kuliah bawa mobil,, itu mobil pribadi atau mobil orang tuanya??

Kayak nya miliarder muda di Indonesia bisa diitung pake jari..
Lagian ane modal Supra X jadul aja cewe ane masih betah betah aja gan...

Malah ane punya temen kuliah yang masih pake sepeda masih mesra mesra aja ama pacarnya gan...

Kalo pesen Admin buat para Cewek :
Carilah pasangan yang bisa membuat orangtuanya bangga..
bukan pasangan yang bangga karena kekayaan orangtuanya..


Sumber. fathur-net.blogspot.com

Foto Ilham SMASH Peluk Leni Anggita Be5t

Posted: 23 Mar 2012 02:12 AM PDT

Foto Ilham SMASH Peluk Leni Anggita Be5t


Saat perayaan Ultah Reza SMASH ke 18 di sebuah kafe di kawasan Wahid Hasyim Jakarta Pusat, Kamis (22/3) malam, Ilham SMASH, adik kandung Reza membawa serta kekasihnya Leni anggita girls band Be5t. Tentu saja kejadian ini mengundang perhatian banyak orang. Apalagi Reza biasanya enggan tampil di publik sambil menggandeng pacar. Makanya Bisma, rekannya di grup vokal ala boys band Korea Selatan ini, menyebut kedatangan Ilham dan Leni sebagai deklarasi. "Nah ini awal deklarasi," kata Bisma yang disambut tawa teman lainnya.
"Ya biasa aja ya," kata Ilham sambil memeluk sang kekasih dan mengelus rambutnya. Leni tidak banyak bicara. Dia kerap mencoba menghindar dari kamera. "Ya hubungannya masih biasa aja. Gimana sih kayak pacaran gitu," terang Reza dan enggan berkomentar lebih banyak lagi. [kasakusuk.com]

Bekas Lapangan Terbang Byholma, Swedia. Penyimpanan Kayu Terbesar di Dunia

Posted: 23 Mar 2012 01:50 AM PDT

Bekas Lapangan Terbang Byholma, Swedia. 
Penyimpanan Kayu Terbesar di Dunia


Orang-orang Swedia telah berbondong-bondong dalam puluhan ribu musim panas ini untuk daya tarik wisata kejutan. Ini adalah tumpukan terbesar di dunia dari batang pohon, dibawa turun awal tahun ini oleh badai aneh.

Batang pohon yang ditumpuk 13 meter, dalam enam baris, peregangan selama dua kilometer di lapangan terbang bekas di Byholma, selatan Swedia.

Truk angkut kayu sekitar-the-clock - dan lebih dari 2.000 wisatawan per hari datang untuk menyaksikan crane raksasa dalam tindakan. Turis berdiri direndam pada kulit di lumpur, terpaku oleh pemandangan itu.

Segera landasan pacu tak terpakai akan penuh dan kayu akan duduk di sini selama dua tahun sebelumnya, tidak diragukan lagi, yang berubah menjadi self-assembly furniture. Dan itu adalah ketika menyenangkan berhenti.

Kisah Misteri Kuburan Gantung Untuk Pemilik Ilmu Aji Pancasona

Posted: 23 Mar 2012 01:23 AM PDT

Kisah Misteri Kuburan Gantung 
Untuk Pemilik Ilmu Aji Pancasona


Semasa hidupnya, orang yang dimakamkan ditempat ini dikenal sebagai tokoh sufi. Pasalnya, tokoh ini menguasai ilmu langka yang bernama Aji Pancasona. Yakni sebuah ilmu yang dapat hidup kembali ketika mati. Dengan catatan, asal menyentuh tanah. Karena itu, agar tidak hidup kembali, saat meninggal, kemudian makamnya digantung.

Di jalan Melati, Blitar, Jawa Timur, ada sebuah makam tua yang lebih dikenal dengan nama makam Gantung. Predikat yang melekat pada makam tua ini, sangat singkron dengan kondisi makam tersebut.

Pasalnya, makam ini memang dalam posisi tidak menyentuh tanah. Karena itu, masyarakat Blitar menyebutnya dengan nama, Makam Gantung. Keunikannya, tak sedikit para penjiarah yang datang ke makam Bung Karno, menyempatkan diri berjiarah ke makam gantung.

Selain mendoakan tokoh sakti yang makamnya tidak menyentuh tanah ini, mereka sengaja ingin menyaksikan keunikan dari makam itu. Apalagi, jarak makam Bung Karno dengan makam gantung, hanya terpaut sekitar satu kilometer.

Eyang Joyodigo, inilah nama tokoh sakti yang makamnya dibuat ditidak menyentuh tanah. Menurut penuturan juru kunci makam gantung, Biran, 74 tahun, semasa hidupnya, Eyang Joyodigo dikenal sebagai satu-satunya tokoh pada zamannya yang memiliki ilmu Aji Pancasona.

Yakni, ajian yang ketika mati dapat hidup kembali asal jasadnya menyentuh tanah. Karena itu, ketika tokoh ini meninggal diusia senja, kemudian makamnya dibuat tidak menyentuh tanah. Jasadnya dimasukan kedalam peti besi, kemdian disangga dengan empat penyangga yang juga terbuat dari besi.

Karena makamnya tidak menyentuh tanah, walau jasadnya disangga dalam peti besi, masyarakat setempat menyebutnya dengan nama makam gantung. Sedangkan dibawah serta di kiri-kanannya, dimakamkan para keluarga Eyang Joyodigo.

Masih menurut penuturan juru kunci, dalam epos Ramayana, saat itu hanya satu yang memiliki Aji Pancasona. Yakni saudara kembar Sugriwo yang bernama Subali. Keduanya, berasal dari bangs kera.

Namun, karena rayuan Rahwana, kemudian ilmu Aji Pancasona jatuh ke tangah raja dari Ngalengka in. Lalu bagaimana Aji Pancasona bisa dikuasai oleh Eyang Joyodigo?

Menurutnya lagi, semasa hidup, tokoh ini dikenal suka laku tirakat. Berbagai macam ilmu telah dikuasai. Termasuk Aji Pancasona. Bahkan gurunya, tak hanya dari bangsa manusia saja. Tapi ada juga yang berasal dari bangsa lelembut.

Tak heran, jika Eyang Joyodigo bisa menguasai ilmu Aji Pancasona yang pemilik aslinya, tinggal cerita.

"Beliau semasa hidupnya, berguru sosok gaib pemilik pertama Aji Pancasona," terang juru kunci yang juga mantan tentara PETA.

Lalu siapa sebenarnya Eyang Joyodigo? Sebagaimana yang dituturkan Boiran kepada Misteri, tokoh ini dulunya sahabat dekat Pangeran Diponegoro. Tak hanya sahabat juga, karena Joyodigo juga trah darah biru dari Mataram.

Dan pada tahun 1825, timbul perselisihan antara Belanda dengan Pangeran Diponegoro. Penyebabnya, pihak keraton bagi Diponegoro, terlalu merendahkan martabatnya. Keraton Yogyakarta, seakan-akan berdiri hanya karena kemurahan hati Belanda.

Tak hanya itu, yang membuat darah Diponegoro mendidih. Saat itu, kekuasaan raja-raja ditanah Jawa terus dipersempit. Ada lagi, kekuasaan raja disamakan dengan kedudukan pengawai tinggi pemerintahan Kolonial. Bahkan, pemerintah kolonial terlalu jauh mencampuri urusan keraton dengan cara ikut campur dalam hal pergantian raja.

Lebih menyakitkan lagi bagi Diponegoro, pihak Belanda memungut pajak jalan, ternak, rumah serta hasil bumi kepada rakyat jelata. Karena itu, ketika kompeni membuat tanda tapal batas untuk jalan yang melewati tanah leluhurnya, tanda tapal batas itu langsung dicabut.

Dengan begitu, api peperangan telah tersulut. Selama dalam masa peperangan yang berlangsung lima tahun (1825-1830), salah satu pengikut pangeran Diponegoro yang setia yakni, Joyodigo. Bersama Diponegoro, Joyodigo terus melakukan perlawanan kepada Belanda.

Tak hanya sekali, tokoh sakti ini tertangkap dan dieksekusi mati oleh Belanda. Namun, karena mempunyai Aji Pancasona, begitu jasadnya dibuang oleh Belanda, Joyodigo hidup lagi tanpa sepengetahuan kompeni.

Hingga pada akhirnya, di tahun 1830, Pangeran Diponegoro ditangkap karena siasat licik pihak kompeni. Namun walau Pangeran Diponegoro telah diasingkan ke Makasar setelah tertangkap, bukan berarti darah pejuang Joyodigo padam.

Walau saat pecah perang Pangeran Diponegoro, usianya masih menginjak sekitar 30-an. Ia terus melakukan perang gerilya bersama pengikut Pangeran Diponegoro yang lain. Namun, karena saat itu wilayah Yogyakarta terlalu banyak penjagaan oleh kompeni, Joyodigo memilih perang gerilya menuju arah timur.

Singkat kata, dalam perjalanannya ke arah timur, setiap pos Belanda yang lengah, pasti diserang. Hingga pada akhirnya, sampailah Joyodigyo di wilayah Blitar. Di kota ini, tanpa sepengetahuan pihak penguasa Blitar saat itu, Joyodigo terus melakukan perlawanan terhadap Belanda.

Merasa wilayahnya aman dari pemerasan kompeni, kemudian Adipati Blitar saat itu, mengirim pasukan telik sandi (intel) untuk mencari tahu siapa sebenarnya yang telah membuat takut kompeni di wilayah Blitar.

Hingga pada akhirnya, telik sandi yang dikirim oleh sang Adipati, menemukan Joyodigo di sebuah hutan yang masuk Blitar Selatan. Atas perintah Adipati Blitar, telik sandi mengundang Joyodigo untuk datang ke pendopo.

Namun permintaan utusan Adipati Blitar ini ditolak dengan halus. Alasannya, Joyodigo saat itu, masih sibuk melatih laskar untuk mengusir kompeni.

Karena tolakan halus dari Joyodigo ini, kemudian telik sandi langsung pulang dan melapor kepada Adipati. Dua tahun kemudian, Adipati Blitar kembali mengirim utusan. Saat itu, patih di kadipaten Blitar mangkat dan harus segera dicarikan pengganti.

Maksud Adipati mengirim utusan yang kedua, agar Joyodigo bersedia menjadi pati di kadipaten Blitar. Dan karena banyak pihak kompeni yang meninggalkan Blitar lantara serangan gerilya pasukan Joyodigo, tokoh ini bersedia menerima tawaran Adipati Blitar.

Sebagai seorang keturunan darah biru dan pernah tinggal di keraton, ketika diangkat menjadi patih di kadipaten Blitar, Joyodigo sudah tak asing lagi dengan pemerintahan. Patih Joyodigo mampu mengambil kebijakan yang sangat cakap.

Hal inilah yang membuat salut sang Adipati Blitar. Karena kecakapan ini, kemudian sang Adipati memberinya tanah perdikan yang sekarang berada di Jalan Melati kota Blitar. Di tanah perdikan ini, Joyodigo kemudian membangun sebuah rumah besar untuk keluarganya dan diberinya nama, Pesanggerahan Joyodigo.

Rumah yang didirikan oleh Joyodigo in, hingga kini masih berdiri kokoh. Sebagai manusia biasa, walau mempunyai Aji Pancasona, Joyodigo akhirnya wafat pada tahun 1905 diusia seratus tahun lebih.

Karena khawatir akan hidup lagi begitu menyentuh bumi, kemudian oleh para kerabat, makamnya diusahakan agar tidak menyentuh tanah. Jasad Joyodigo dimasukkan kedalam peti besi, dan peti itu kemudian disangga dengan empat tiang yang juga terbuat dari besi seperti yang tampak sekarang ini.

"Di usia yang sudah lebih seratus tahun, kan kasihan kalua Eyang terus menerus hidup lagi setelah meninggal. Karena itu, makamnya dibuat menggantung agar tidak menyentuh tanah. Kalau asal-usulnya ya…seperti yang saya katakan tadi.

Eyang Joyodigo merupakan keturunan darah biru dari Mataram dan pernah menjadi patih di kadipaten Blitar sini. Kalau saudara beliau, mantan bupati Rembang yang juga suami dari RA. Kartini," terang juru kunci yang telah menjaga makam Eyang Joyodigo lebih dari 20 tahun.

Sebagai makam seorang tokoh sakti pada jamannya, kini makam Eyang Joyodigo pada hari-hari tertentu banyak didatangi oleh para peziarah. Terutama yang datang dari kalangan spiritualis. Beda dengan para peziarah biasa, kaum spiritualis ini datang ke makam Eyang Joyodigo dengan maksud tertentu.

Yakni ingin berguru kepada Eyang Joyodigo dengan cara gaib. Tujuannya, agar mendapat titisan ilmu Aji Pancasona. Menurut juru kunci, hingga kini, tak seorangpun spiritualis yang berhasil mendapatkan titisan ilmu Aji Pancasona dari Eyang Joyodigo.

Jangankan diberi titisan ilmu Aji Pancasona, diberi ilmu yang kesaktiannya dibawah Aji Pancasona saja tidak. Bahkan tak jarang, para spiritualis yang sedang menjalani laku di makam Eyang Joyodigo, justru diusir dengan suara tanpa rupa.

"Apa dikira mudah belajar ilmu Pancasona. Karena salah satu syaratnya yaitu harus bertapa ngalong. Menggantung di pohon dengan kepala dibawah selama empat puluh hari empat puluh malam tanpa makan dan minum. Yang datang ke sini itu khan Cuma spiritualis masa kini. Mereka bukannya mendapat ilmu, tapi justru diusir," papar juru kunci dengan tertawa.

Bagi masyarakat Blitar, selain makam sang proklamator, makam Eyang Joyodigo juga dikeramatkan. Sebagai makam yang dikeramatkan, menurut Boiran, makam Eyang Joyodigo dijaga dua sosok gaib berujud dua binatang besar.

Yakni seekor ular sebesar batang pohon kelapa, serta seekor harimau loreng sebesar anak sapi. Menurutnya lagi, tak hanya dirinya saja yang pernah melihat kemunculan dua sosok gaib berujud binatang ini. Karena tak sedikit para penjiarah, khususnya kaum spiritualis, yang melihat kemunculan dua sosok gaib berujud ular dan harimau itu.

Masih menurut Boiran, sebenarnya dua sosok gaib penjaga makam ini, dulunya merupakan pengawal pribadi Eyang Joyodigo semasa hidup yang berasal dari bangsa lelembut berujud binatang.

Karena kesetiaannya kepada majikan, hingga Eyang Joyodigo wafat, kedua sosok gaib itu masih setia menunggui makam majikannya.



Sumber. kusumakomp.wordpress.com

Inilah 6 Manfaat Musik Untuk Kesehatan Tubuh dan Jiwa

Posted: 23 Mar 2012 01:17 AM PDT

Inilah 6 Manfaat Musik Untuk Kesehatan Tubuh dan Jiwa


Musik adalah keindahan, mendengarkan musik adalah aktivitas yang sangat menyenangkan. Bahkan tak jarang dari kita yang rela menghabiskan waktu hanya dengan mendengarkan musik. Musik juga sebagai hiburan buat semua orang dari semua kalangan, baik tua muda, kaya, miskin, dan sebagainya, musik menyatukan semua. Namun tahukah sobat bahwa musik juga bermanfaat untuk kesehatan. Tanpa kita sadari manfaat itu mengalir bersama musik.

Manfaat Musik Untuk Kesehatan Tubuh dan JiwaSebuah studi menunjukkan, bahwasanya mendengarkan musik dapat memberikan efek pada bagian otak tertentu, yang berhubungan dengan memori dan pengelihatan.

"Sebagai contoh, sebuah penelitian terbaru di Kanada menunjukkan bahwa ada hubungan kausal antara musik dan bagian inti dari otak yang bereaksi terhadap rangsangan (makanan, cahaya, seks)," kata Dr Victoria Williamson, dosen psikologi dari Goldsmith College London.

Nah, maka dari itu inilah 6 Manfaat Musik Untuk Kesehatan Tubuh dan Jiwa

6. Meningkatkan suasana hati (Mood)
Reaksi masing masing individu kala mendengarkan musik memang berbeda. Tetapi, apapun jenis musik yang kita pilih, sebuah penelitian 2011 di Kanada, yang diterbitkan jurnal Nature Neuroscience menunjukkan bahwa mendengar musik kesukaan kita akan merubah suasana hati dan membuat kita lebih relax.

Sementara itu penelitian lain di McGill University Montreal; "mendengarkan musik dapat memicu pelepasan hormon dopamin pada tubuh".

"Otak sangat rumit – ada banyak unsur yang terlibat dalam menciptakan perasaan senang – tidak mengherankan jika ada penelitian yang menunjukkan bahwa pelepasan dopamin berhubungan dengan perasaan senang," kata Bridget O'Connell, kepala informasi dari Mental Health Charity Mind.

5. Membantu agar Fokus
Ini memang sedikit aneh, tetapi bukti menunjukkan bahwa mendenggarkan musik dapat membantu Anda untuk berkonsentrasi. Sebuah alat 'digital tonic' yang biasa disebut Ubrain, mengklaim dapat membantu pikiran fokus serta rileks.

Aplikasi ini didasarkan pada binaural beats (yang dapat merangsang aktivitas tertentu di otak) sehingga membantu Anda untuk meningkatkan energi, pikiran dan meningkatkan mood saat mendengarkan musik favorit.

"Dengan membantu korteks otak menghasilkan gelombang tertentu, kita dapat menginduksi beberapa bagian pada otak tetap terjaga, tergantung pada tujuan yang ingin kita lakukan," jelas Paris psikolog klinis dari Brigitte Forgeot.

4. Meningkatkan daya tahan tubuh
Mendengarkan musik tertentu sebenarnya bisa membantu Anda berlari lebih cepat. Sebuah studi di Brunel University, London Barat telah menunjukkan bahwa musik dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh sebesar 15 persen, meningkatkan semangat dan efisiensi energi 1-2 persen.

Sebaiknya, pilihlah lagu yang sesuai dengan tempo olahraga Anda. Mendengarkan musik sambil olahraga akan memberikan efek metronomik pada tubuh, sehingga memungkinkan Anda untuk berolahraga lebih lama.

3. Kesehatan mental lebih baik
Musik juga sangat membantu bagi mereka yang bermasalah dengan kondisi mental yang kurang setabil.

"Dua cara musik dijadikan sebagai media terapi: baik sebagai sarana komunikasi dan ekspresi diri atau untuk kualitas inheren restoratif atau penyembuhan," kata Bridget O'Connell.

2. Redakan stres
Riset tahun 2011 dari lembaga sosial kesehatan mental menunjukkan, hampir sepertiga orang mendengarkan musik untuk memberikan semangat ketika sedang bekerja. Dan satu dari empat orang mengaku bahwa mereka mendengarkan musik saat perjalanan ke tempat kerja untuk membantu mengatasi stres.

1. Perawatan pasien
Musik ternyata juga sangat memberikan dampak besar positif untuk membantu pengobatan penyakit jangka panjang, seperti penyakit jantung, kanker dan kondisi pernapasan.

Banyak percobaan telah menunjukkan bahwa musik dapat membantu menurunkan detak jantung, tekanan darah dan membantu meredakan rasa sakit, kecemasan dan meningkatkan kualitas hidup pasien.

"Musik dapat sangat berguna bagi seseorang yang berada dalam situasi di mana mereka telah kehilangan kontrol dari lingkungan eksternal mereka," kata dr Williamson.

"Dengan musik mereka bisa mendapatkan kembali rasa kontrol itu, dan menciptakan ketenangan pada diri sendiri serta mencegah beberapa gangguan yang ada di sekitar pasien," tambahnya.


Sumber. blog-sehat.com

Nat Garvey, Gadis Cantik Penguji Mainan Sex

Posted: 23 Mar 2012 01:10 AM PDT

Nat Garvey, Gadis Cantik Penguji Mainan Sex


Seorang wanita asal Inggris, Nat Garvey, mengaku memiliki sebuah pekerjaan yang paling sempurna. Dia bergelut dan menguji aneka mainan dan perlengkapan seksual.

Selama dua tahun bekerja, Garvey telah menguji lebih dari seribu alat yang diperuntukkan untuk mencapai kepuasan seksual. Gaji yang diperolehnya mencapai £25.000 per tahun pada sebuah toko untuk mainan dewasa sejak dua tahun lalu.

Gadis 24 tahun itu bekerja di rumahnya di Truro, Cornwall. Dia mengaku memperoleh kesenangan dengan mencoba menguji semua mainan seks. Profesinya kali ini sangat berbeda dengan pekerjaan yang dia lakoni sebelumnya.

"Saya telah mencoba semua mainan aneh dan indah yang berbeda. Ditambah ada beberapa mainan yang sangat buruk. Sebagai seorang gadis normal, saya bisa menilai semuanya," katanya seperti dikutip Mirror.

Dia menambahkan, "Pekerjaan saya sangat menyenangkan, berbeda dan memenuhi kebutuhan saya, saya tidak bisa meminta lebih."

Salah satu deskripsi pekerjaan Nat adalah mencoba pakaian menggoda lawan jenis. Dia menegaskan, hal ini telah menjadi kebutuhan wanita. Tak heran, industri mainan seks semakin meledak.

"Daripada dikelilingi perlengkapan kantor dan komputer sepanjang hari, saya memiliki tumpukan mainan yang bisa saya gunakan."
Kendati telah menguji ribuan mainan seks, Garvey mengaku dirinya bukanlah seorang pecandu seks. "Saya mewakili wanita normal yang juga perlu beberapa alat ini."

Dia menekankan bahwa mainan seks kini bukanlah sesuatu yang tabu. "Alat bantu ini umum digunakan pada lajang maupun pasangan untuk memperkaya kehidupan mereka.

Selama bertugas, Nat akan mencoba beberapa jenis mainan yang digunakan segala kalangan usia. Setelahnya, ia akan memberi laporan mingguan terhadap semua mainan yang telah dicoba.

Awal dia menemukan pekerjaan unik ini ketika melihat iklan pekerjaan dalam jaringan. "Awalnya saya tertawa. Saya yakin, sebagian orang menganggap itu adalah hal yang cabul. Tapi, alat itu berguna bagi kehidupan."

Mengenai profesi aneh yang dia jalani, Garvey mengaku keluarga dan teman-temannya mengetahui pekerjaannya. "Mereka berpikir pekerjaan ini adalah pekerjaan terbaik dan sempurna di dunia." [vivanews.com]

Inilah 10 Manusia Tertua di Dunia

Posted: 22 Mar 2012 09:40 AM PDT

Inilah 10 Manusia Tertua di Dunia


10. Kamato Hongo
16 September 1887 – 31 October 2003 (Disputed)
Age: 116 years 45 days

9. Carrie C. White

November 18th 1874 – February 14th 1991
Age: 116 years 88 days

8. Elizabeth Bolden

15 August 1890 – 11th December 2006
Age: 116 years 118 days

7. Tane Ikai

18th January 1879 – 12th July 1995
Age: 116 years 175 days

6. Maria Esther Heredia de Capovilla

14th September 1889 – 27th August 2006
Age: 116 years 347 days

5. Marie-Louise Meilleur

29th August 1880 – 16th April 1998
Age: 117 years 230 days

4. Lucy Hannah

16th July 1875 – 21st March 1993
Age: 117 years 248 days

3. Sarah Knauss

24th September 1880 – 30th December 1999
Age: 119 years 97 days

2. Shigechiyo Izumi

29th June 1865 – 21st February 1986
Age: 120 years 237 days

1. Jeanne Calment

21st February 1875 – 4th August 1997
Age: 122 years 164 days


Sumber. blog-apa-aja.blogspot.com

Heboh, Beredar Foto Foto Aksi Hot Telanjang Sheila Marcia Saat Hamil Tua

Posted: 22 Mar 2012 09:04 AM PDT

Heboh, Beredar Foto Foto Aksi Hot 
Telanjang Sheila Marcia Saat Hamil Tua


Entah apa yang ada dalam pikiran Sheila Marcia di tengah hamil tua, Sheila Marcia  malah  berpose toples  bugil telanjang tanpa busana bersama suaminya, Kiki Mirano.

Di internet kini setidaknya ada beberpa foto foto telanjang  toples Sheila Marcia saat hamil tua, di foto pertama tampak senyum manis Sheila Marcia ketika perut  hamilnya yang tampak sudah besar di cium oleh suaminya dalam foto itu tampak jelas  Sheila Marcia bugil tidak mengenakan pakaiyan sedikitpun alias Sheila Marcia sedang telanjang.

Difoto lainya terlihat Sheila Marcia dan suaminya sedang berabring dan di peluk dengan suaminya sambil mencium mesra rambut Sheila Marcia dalam foto ini pun tampak jelas Sheila Marcia juga telanjang hanya bagian intimnya ditutupi selimut dan membiarkan perut besarnya tidak di tutupi selimut.

Sheila Marcia   yang dinikahi Kiki pada 27 April 2011 di Bali itu kini tengah hamil tua. Sebelumnya pada 9 April 2010 Sheila telah dikaruniai seorang anak bernama Leticia Agraciana Joseph, dari hubungannya dengan Anji, mantan vokalis band Drive.

Penasaran dengan foto Foto Telanjang Sheila Marcia Saat Hamil Tua lihat di bawah ini.

Foto Foto Tren Gaya Fashion Terbaru ABG Tahun 2012

Posted: 22 Mar 2012 08:44 AM PDT

Foto Foto Tren Gaya Fashion Terbaru ABG Tahun 2012


Tren busana wanita di tahun 2012 mungkin rada ekstrim dengan warna warna candy dan gaya yang sedikit bahenol dan kurang bahan untuk pakaiannya.

Futuristik, begiru tren gaya rambut dan warna rambut terkesan dengan warna warna cerah. Buat kebanyakan wanita dunia modis sangat digandrungi mulai dari gaun sampe asesoris penunjang gaya. Berikut foto foto cewek dengan gaya busana yang diramalkan populer di tahun 2012.

INILAH FOTO-FOTO GAYA TERBARU ABG UNTUK 2012 :

Miris, Beasiswa Siswa SLB Hanya 15 Ribu Pertahun

Posted: 22 Mar 2012 07:57 AM PDT

Miris, Beasiswa Siswa SLB Hanya 15 Ribu Pertahun


Miris, beasiswa untuk siswa berkebutuhan khusus dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) hanya naik Rp 1.000 per siswa tiap tahun. Dari data Dinas Pendidikan (Dispendik) Jatim, kucuran anggaran dalam bentuk bantuan tersebut terinci dengan besaran hanya Rp 15 ribu tiap siswa per tahun. Meski beasiswa tersebut mendapat tambahan sebesar Rp 750 ribu per siswa, namun alokasi itu belum mampu menandingi bantuan perbaikan sarana prasarana yang mencapai bulatan Rp 12,5 miliar.

"Anggaran itu bukan langsung dari pusat ke sekolah atau ke siswa. Namun melewati Dispendik setelah itu baru didistribusi ke ABK. Dan memang tahun ini dananya sebesar itu," terang Kabid TK SD dan Pendidikan Khusus (PK) Dispendik Jatim, Nuryanto saat dikonfirmasi, Sabtu (03/03).

Meski terbilang kecil, namun jumlah bantuan Kemendikbud tersebut disebut Nuryanto telah mengalami peningkatan. Sebelumnya, bantuan beasiswa ABK hanya sebesar Rp 14 ribu, namun kali kini besaran angkanya mencapai Rp 15 ribu per siswa setiap tahun.

Menyinggung minimnya bantuan beasiswa bagi siswa berkebutuhan khusus, Direktur Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (PPK-LK) Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI Mudjito AK di kantor Dinas Pendidikan (Dindik) Jatim, Jumat (2/3) mengakui, jika alokasi beasiswa tersebut tergolong minim dan terlalu kecil. "Memang, kalau disesuaikan dengan hasil penghitungan, idealnya bantuan itu diberikan sekitar Rp 2,5 juta," akunya.

Menurut Mudjito, jika dihitung-hitung, bantuan dengan besaran Rp 2,5 juta itu termasuk dana kebutuhan anak secara khusus, seperti sepatu dan uang transport. Meski demikian, pihaknya tetap berusaha maksimal dengan memberikan perhatian lebih kepada siswa berkebutuhan khusus dengan bantuan yang disesuaikan.

"Memang tidak cukup kalau dihitung idealnya dengan bantuan APBN beasiswa itu," tuturnya.

Diterangkannya, anggaran dari ABPN ini sengaja diperuntukkan bagi 180 lembaga yang tersebar di tiap daerah di Jatim. Dari total anggaran yang sudah tersedia itu, tiap sekolah akan memperoleh kucuran sebesar Rp 55 juta. "Targetnya tahun depan harus tuntas perbaikannya," tandas Mudjito.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) Jatim, Harun mengatakan, bantuan perbaikan yang diperuntukkan pada SLB tingkat TK, SD dan SMP itu memiliki tujuan untuk meningkatkan mutu siswa. Sedangkan, bantuan sarana dan pra sarana yang diberikan pemerintah tersebut, diharapkan mampu membuat kondisi sekolah lebih baik.

"Di Jatim ada 21 kabupaten/kota yang langsung bersentuhan dengan sekolah-sekolah inklusi yang berkualitas," ucap Harun.

Apalagi, kata Harun, selain ada Peraturan Daerah (Perda) yang mengatur tentang pendidikan, di Jatim juga memiliki Peraturan Gubernur (Pergub) tentang pendidikan anak berkebutuhan khusus. Menurutnya, keberadaan SLB tingkat SD dan SMP di Jatim yang tersebar di 21 kabupaten/kota memiliki prospek kedepan yang lebih bagus.

"Perda No. 6/2011 sangat mendukung. Landasan hukum itulah yang menjadi dasar kami untuk meningkatkan kualitas SLB dan ABK. Jadi, boleh dibilang, Jatim sangat terbuka untuk pengembangan sekolah inklusi," ucap Harun.

Data Alokasi APBN :
Perbaikan sarana dan prasarana mencapai Rp 12,5 miliar anggaran diperuntukkan kepada 180 lembaga di Jatim masing-masing lembaga mendapat kucuran Rp 55 juta.



Sumber. centroone.com

No comments:

Post a Comment