Friday 9 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Ribuan Laba Laba Membuat Jaring Raksasa Hingga Menutupi Rumah di Australia

Posted: 09 Mar 2012 03:17 AM PST

Foto Ribuan Laba Laba Membuat Jaring Raksasa 
Hingga Menutupi Rumah di Australia


Ribuan laba-laba jenis serigala menyerbu kawasan Wagga Wagga, New South Wales, Australia. Secara mengejutkan mereka membuat jaring raksasa berukuran tebal sampai menutupi rumah, padang rumput, dan pepohonan di sekitar kawasan Wagga Wagga di Australia.

Menurut para ilmuwan di negeri itu , ribuan laba-laba ini kehilangan habitat setelah banjir  melanda. Mereka pun mencari tempat tinggal baru dengan merentangkan jaring tebal.

"Turun sedikit saja dari bukit tempat saya tinggal, pepohonan sudah terlihat berselimut jaring. Laba-laba itu muncul begitu saja dari air yang ada dekat jalan," kata Dennis Lane, seorang penduduk. Dalam satu foto, seorang warga melewati habitat laba-laba ini sambil membawa anjing-anjing miliknya.



Sumber.vivanews.com

Inilah 10 Orang Terkaya Tahun 2012 Menurut Majalah Forbes

Posted: 08 Mar 2012 10:18 PM PST

Inilah 10 Orang Terkaya Tahun 2012 
Menurut Majalah Forbes


Setiap tahun, majalah Forbes selalu mengeluarkan daftar orang-orang terkaya dunia. Tahun ini, mereka mencatat ada 1226 miliuner di seluruh dunia yang memiliki harta total $4,6 triliun atau Rp41.856 triliun. Siapa saja 10 orang terkaya dunia itu?

1. Nama: Carlos Slim HelĂș dan keluarga
Harta kekayaan: $69 miliar/ Rp627,84 triliun (turun)
Sumber: Telecom
Kewarganegaraan: Meksiko

Carlos Slim HelĂș berhasil mempertahankan gelar sebagai orang terkaya dunia untuk ketiga kalinya berturut-turut, meski hartanya berkurang $5 miliar daripada tahun lalu karena turunnya harga saham raksasa telekomunikasi America Movil, lebih dari setengah sumber kekayannya. Slim kini menghabiskan hari-harinya bekerja di Yayasan Carlos Slim dan Yayasan Telmex. Tujuannya: kerja-kerja filantropis yang akan mengembangkan kemampuan manusia.

2. Nama: Bill Gates
Harta kekayaan: $61 miliar/Rp555 triliun (naik)
Sumber: Microsoft
Kewarganegaraan: Amerika Serikat

Orang paling dermawan di planet ini (Gates sudah menyumbangkan $28 miliar) membantu membebaskan polio di India. Gates akan terus menyumbangkan $200 juta per tahun untuk menghilangkan penyakit-penyakit yang masih endemik di Pakistan, Afghanistan, dan Nigeria. Gates juga punya program baru: memperbaiki pertanian. Yayasannya sudah menyumbangkan lebih dari $2 miliar pada petani kecil. Hanya seperempat dari harta Gates berasal dari Microsoft yang harga sahamnya mencapai nilai paling tinggi dalam 10 tahun terakhir sehingga menaikkan kekayaannya  sampai $5 miliar. Sisa kekayaannya berasal dari surat berharga dan saham di Ecolab dan jaringan televisi Mexico, Televisa.

3. Nama: Warren Buffett
Harta kekayaan: $44 miliar/Rp400,3 triliun (turun)
Sumber: Berkshire Hathaway
Kewarganegaraan: Amerika Serikat

Siapa yang akan menggantikan peran Peramal dari Omaha di kepala Berkshire Hathaway? Buffett mengumumkan pada bulan Februari lalu bahwa ia sudah memilih penerusnya, tapi belum memberikan nama. Pada Desember, ia memilih anaknya yang seorang petani, Howard, sebagai ketua non-eksekutif dan "penjaga nilai-nilai perusahaan." Undang-undang pajak yang mewajibkan orang kaya harus membayar pajak minimum 30% disebut "Buffett Rule" untuk menghormati miliuner yang sering menyatakan bahwa orang kaya harus membayar pajak lebih besar daripada orang biasa. Harta Buffett turun $6 miliar karena turunnya harga saham Berkshire sebesar 7% selama setahun terakhir. Dalam buletin tahunannya, Buffett mengaku membuat beberapa kesalahan, termasuk memprediksi akan kembali meledaknya sektor properti.

4. Nama: Bernard Arnault
Harta kekayaan: $41 miliar/Rp373 triliun (sama)
Sumber: LVMH
Kewarganegaraan: Prancis

Pengusaha gaya hidup dan barang mewah sekaligus orang terkaya Eropa, Arnault mengeruk kekayaan dari barang-barang mewah di bawah 'kekaisaran' LVMH. Penjualan naik 16% di Eropa, Asia, Amerika Serikat, terutama penjualan Louis Vuitton.

5. Name: Amancio Ortega
Harta kekayaan: $37,5 miliar/Rp341,2 triliun (naik)
Sumber: Zara
Kewarganegaraan: Spain

Ortega tidak lagi menjadi direktur perusahaan pakaiannya, Inditex, sejak Juli 2011. Meski begitu, perusahaannya terus berkembang. Harga saham naik setahun terakhir, meningkatkan kekayaannya menjadi $6,5 miliar dan memasukkannya ke daftar lima orang terkaya dunia untuk pertama kalinya.

6. Nama: Larry Ellison
Harta kekayaan: $36 miliar/Rp327,5 triliun (turun)
Sumber: Oracle
Kewarganegaraan: Amerika Serikat

Saham Oracle sudah naik turun selama berbulan-bulan. Sempat kembali naik sejak turun Agustus lalu, tapi masih lebih rendah 15% jika dibandingkan tahun lalu akibat perlambatan penjualan raksasa software dan hardware ini. Harta Ellison pun turun $3,5 miliar.

7. Nama: Eike Batista
Harta kekayaan: $30 miliar/Rp272,9 triliun (sama)
Sumber: Tambang, minyak
Kewarganegaraan: Brasil

Pria terkaya di Brasil meraup keuntungan dari minyak bumi. Pengeboran minyak dan gasnya, OGX Petroleo e Gas, menghasilkan minyaknya di sumur pengujian lepas pantai akhir Januari. Dua pertiga hartanya berasal dari perusahaan pengeboran tersebut. Selain itu, ia juga menaruh kekayaan pada emas. Ia membeli Ventana Gold dari Kanada yang akan menambang lokasi dengan deposit emas sangat menjanjikan di Kolombia.

8. Nama: Stefan Persson
Harta kekayaan: $26 miliar/Rp236,5 triliun (naik)
Sumber: H&M
Kewarganegaraan: Swedia

Jaringan toko yang menawarkan pakaian chic H&M membuka toko pertama mereka di Kroasia, Singapura, dan Romania. Kini H&M memiliki 2500 toko di 43 negara.

9. Nama: Li Ka-shing
Harta kekayaan: $25,5 miliar/Rp 232 triliun(turun)
Sumber: beragam
Kewarganegaraan: Hong Kong

Meski jumlah hartanya turun, Li Ka-shing masuk lagi ke daftar 10 orang terkaya dunia untuk pertama kalinya sejak 2007. Ia pun kembali menjadi orang terkaya Asia untuk pertama kalinya sejak 2004. Salah satu kaisar konstruksi, Li mempekerjakan 270 ribu orang di 53 negara. Satu dari tujuh tempat tinggal di Hong Kong dibangun olehnya. Ia juga menguasai sekitar 13% dari lalu lintas kontainer dunia. Li juga adalah investor untuk perusahaan teknologi pemula seperti Facebook dan Spotify.

10. Nama: Karl Albrecht
Harta kekayaan: $25,4 miliar (turun)
Sumber: Aldi
Kewarganegaraan: Jerman

Jaringan supermarket murah miliknya Aldi Sud, memiliki 4500 toko, termasuk 1200 di 32 negara bagian Amerika Serikat. Untuk menekan biaya, Aldi tidak menerima kartu kredit.

Wortel Dan Jeruk Membuat Leo Barnet, Bocah 3 Tahun Ini Menjadi Orange

Posted: 08 Mar 2012 08:00 PM PST

Wortel Dan Jeruk Membuat Leo Barnet, 
Bocah 3 Tahun Ini Menjadi Orange


Makan sayuran seperti wortel mungkin dapat membantu bocah yang bernama Leo Barnett ini melihat dengan jelas di kegelapan, tapi sebaliknya, wortel juga membuat ia menjadi gampang terlihat. Pasalnya, wortel tersebut benar-benar mengubah warna kulitnya menjadi kuning.
Bocah berusia 3 tahun asal Odiham, Hampshire, dipercaya menjadi satu-satunya balita asal Inggris yang mengalami sebuah kondisi dimana tubuhnya tidak bisa menyerap zat karotin, yang membuat makanan seperti wortel menjadi warna kulitnya. Saat zat karotin yang terkandung di dalamnya terbangun, maka kulitnya otomatis berubah menjadi kuning. Kondisi ini membuat ibunya, Angie, memaksa Leo melakukan diet ketat terhadap makanan yang mengandung karotin.

Sang ibu yang berusia 40 tahun bercerita bahwa ia dan keluarganya pertama kali menemukan gejala tersebut saat Leo masih berusia 6 bulan. Saat itu Leo diserang penyakit pneumonia atau radang paru. "Dia pernah mengidap penumonia dan kami hampir kehilangan dirinya. Fungsi ginjal dan liver-nya menurun sehingga kami mengira warna orange ke kuning-kuningan tersebut muncul akibat masalah tersebut. Tapi yang aneh, sebulan kemudian tubuhnya masih tetap berwarna oranye," ujar Angie seperti yang dikutip Daily Mail, Kamis (08/03/2012).

Setelah menjalani proses pemeriksaan darah oleh dokter spesialis, akhirnya terungkap jika Leo kehilangan enzim yang ada dalam liver. Berarti, Leo tidak bisa mengubah zat karotin menjadi vitamin A, yang seharusnya dapat memperkuat sistem imun tubuhnya. Kondisi itu disebut hyper-beta karotin. Atau kelebiha zat karotin.

Courtesy of Daily Mail, akibat tidak bisa menyerap zat karotin, warna kulit Leo berubah menjadi kuning. Zat karotin yang terkandung dalam wortel mengumpul sehingga kulitnya tetap berwarna kuning walaupun ia telah berhenti makan-makanan berwarna oranye.
Beruntung, dengan pengawasan ketat dari sang ibu serta menu makanan yang tepat, warna oranye terang dari tubuhnya meredup dan sedikit demi sedikit menghilang. Courtesy of Daily Mail, perlahan warna oranye dalam tubuhnya memudar. Meski begitu, akibat penyakit yang dideritanya, Leo diwajibkan mengonsumsi suplemen vitamin A setiap hari akibat sistem kekebalan tubuhnya sangat lemah.

"Kami dulu sering memanggil dia dengan sebutan 'bocah tango' dan 'Oompa Loompa' karena warna kulitnya. Tapi kini ia menjadi seorang bocah normal seperti yang lainnya dan menatap masa depannya dengan cerah,"


 Sumber. memobee.com

Foto Topless Irina Shayk,Pacar Cristiano Ronaldo Untuk Iklan Sendal

Posted: 08 Mar 2012 07:50 PM PST

Foto Topless Irina Shayk,Pacar Cristiano Ronaldo 
Untuk Iklan Sendal


Siapa yang tidak kenal Irina Shayk, model seksi yang satu ini memang dikenal berani 'buka-bukaan' saat dirinya ditunjuk menjadi model iklan pakaian dalam, hal yang dianggap cukup masuk akal ketika anda ingin mempromosikan lingerie. Tapi berani topless untuk mempromosikan sepasang sendal? Well, itu cerita yang lain lagi.
Ya, model kenamaan Irina Shayk kembali tampil sensual dengan pose setengah telanjang dalam sebuah iklan sendal terbaru. Dalam gambar iklan, model berusia 26 tahun tersebut berpose dengan hanya mengenakan celana hot pants super mini sambil memegang sendal flip flops di bagian dada untuk menutupi bagian payudaranya.

Di gambar iklan yang lain yang masih mempromosikan merk yang sama, sang model yang dikabarkan pacaran dengan mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo sejak 2010 lalu, terlihat duduk di atas sebuah kursi, mengenakan celana hot pants denim dan kemeja putih bergaris biru yang bagian bawahnya diikat hingga di atas pinggang sehingga memperlihatkan bentuk perutnya sangat sangat sempurna.
Iklan tersebut dibuat untuk brand XTi dan rupanya departemen promosi untuk perusahaan asal Spanyol tersebut melihat adanya daya sex appeal tinggi yang mungkin akan membuat banyak wanita atau setidaknya kaum pria tertarik membeli, ya mungkin hitung-hitung agar pasangannya terlihat seksi juga mungkin! Who knows?


Sumber. memobee.com

Olah Raga Unik, Ping Pong Dengan Mulut

Posted: 08 Mar 2012 07:38 PM PST

Olah Raga Unik, Ping Pong Dengan Mulut


Olahraga ping pong kini tidak hanya identik dengan bet serta meja yang lengkap dengan net. Kini telah hadir sebuah olahraga ping pong baru dimana para pemainnya menggunakan mulut untuk menepuk.

Blo-Ball, demikian nama olahraga tersebut, merupakan salah satu olahraga yang terbilang sangat unik. Olahraga ini menggabungkan antara teknik hembusan, hoki dan bola ping pong. Dalam permainan, dua orang pemain saling berhadapan layaknya permainan ping pong biasa, namun meja yang digunakan sangat berbeda karena hanya memiliki panjang sekitar 1,8 meter.

Selain itu, di setiap sisi pinggir meja dilengkapi oleh papan yang berfungsi sebagai tembok sehingga bola ping pong tidak akan sering jatuh keluar arena. Bahkan ketinggian meja bisa diatur sesuai dengan tinggi para pemain. Faktor utama yang menjadi penentu dalam permainan ini adalah paru-paru yang kuat. Pasalnya para pemain harus 'memukul' bola menggunakan tiupan menuju ke arah lawan.

Penasaran??? Berikut Video nya :


Di sisi yang bersebrangan, sang lawan juga harus melakukan hal yang sama untuk mengembalikan bola agar tidak jatuh melewati garis batas mereka. Permainan akan dinyatakan game jika pemenang berhasil mendapatkan 11 poin. Walau belum banyak orang yang tahu, olahraga unik ini sendiri telah ada sejak lama. Pertama kali didirikan oleh Kenny Wiland di tahun 1995. Menurut laporan, permainan ping pong 'aneh' ini cukup populer di kalangan anak-anak sekolah di Amerika Serikat.

Walau terlihat cukup mudah dan menyenangkan, namun faktanya dibutuhkan tenaga ekstra serta kepiawan tehnik dalam meniup bola. Jadi jika anda masih berfikir gampang untuk memainkannya, anda mungkin harus mencobanya sendiri. Dijamin nafas anda akan terengah-engah.


Sumber. memobee.com

Foto Foto Dunia Semut Yang Menakjubkan

Posted: 08 Mar 2012 07:17 PM PST

Foto Foto Dunia Semut Yang Menakjubkan


Andrey Pavlov, fotografer asal Rusia ini berhasil mengabadikan kehidupan dan kepribadian semut. Anda tidak salah dengar, semut. Binatang sosialis ini baru saja diakui 'dibekukan' dalam foto-foto yang dapat diangkat menjadi halaman-halama pada cerita anak-anak.

Sang fotografer menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengatur adegan-adegan yang akan diambil.
Hewan yang sangat menarik minat ini diperlihatkan dalam berbagai adegan yang tidak biasa, mulai dari menjahit hingga mengangkat beban.
Pavlov mengambil foto-foto semut ini dari sangkat semut yang berjarak hanya beberapa meter dari rumahnya Moskow, Rusia. Ia menjelaskan bahwa, "Selama 7 tahun terakhir ini saya selalu membawa kamera saya, namun hanya ketika saya telah memiliki anak dan membacakan mereka cerita anak saya menyadari bahwa hal ini adalah hal yang tidak pernah saya lakukan semasa kecil."

"Saat itulah saya memutuskan untuk mengejar hal tersebut dan mulai membuat cerita untuk diri saya sendiri..Sebelum ini saya bekerja di teater yang pengalaman berharga yang dapat digunakan untuk membuat properti, dan saya memilih semut karena saya menghormati mereka dan gaya hidup mereka," ungkap Pavlov mengenai latar belakang ia membuat foto dunia fantasi semut ini.

"Semut sangat perduli akan anak-anak dan sangat menjaga yang tua. Mereka telah hidup sejak jutaan tahun lalu..Inspirasi saya dari manusia namun saya sangat beruntung semut merupakan makhluk yang sangat ingin tahu, yang membuat mereka dapat diajak bekerjasama," jelas Pavlov.




Inilah 10 Type Pengunjung Warnet

Posted: 08 Mar 2012 07:00 PM PST

Inilah 10 Type Pengunjung Warnet


Beberapa type user warnet paling dominan yang sering berkunjung ke warnet :

1. Type Pemalu
User seperti ini biasanya malu buat masuk sendirian ke warnet, setiap ke warnet mesti berdua, bertiga bahkan bergerombol dan sebelum masuk biasanya mereka ngobrol terlebih dahulu di depan warnet, diskusi, cubit-cubitan, tarik-tarikan, jambak-jambakan biar salah satu dari mereka masuk ke warnet lebih dulu.

2. Type Cuek Bebek
Kadang type cuek bebek kaya gini yang bikin operator ngerasa ga dihargai, mereka maen masuk ke warnet tanpa bertanya dulu kompie nomer berapa yang kosong, alhasil kalau semua kompie lagi penuh, terus mereka keluar dan bertanya "kompienya lagi penuh semua ya bang?" gue sebagai operator yang baik harus tetap bersikap ramah dan menjawab "iya" walapun dalam hati kesel dan pengen banget rasanya bilang "makanya kalo mau masuk nanya dulu". Atau bahkan parahnya dari masuk sampe keluar ga nyapa Operatornya sama sekali kalau semua kompie lagi penuh (emang gue segede ini ga keliatan kali ya).

3. Type orang tersesat (nanya² terus)
Pertama mau masuk warnet "mas ini warnet ya" (padahal udah jelas banner di depan bertuliskan Warnet), setelah masuk mereka bertanya lagi "mas ini pencet yang mana" (kayanya baru pertama kali ke warnet nih, masa Personal n Paket aja ga tau), setelah sang OP memberitahu dan melangkah menuju kursi duduk OP, sang user bertanya lagi "mas ini cara nyari data ini gimana" setelah itu, ketika sang OP sedang duduk mau nulis di blog, userpun memanggil lagi "mas kalo mau simpen di flasdisk gimana" (mending kursus aja dulu deh 'ser)

4. Type Bokepers
Dari judulnya aja udah jelas, bokepers (panggilan untuk seorang yang suka liat/download bokep), tiap ngenet selalu buka dan download bokep, type ini sangat merugikan pengunjung lain terutama gammers yang sangat terganggu karena sering lag, dan pastinya sang OPlah yang terkena imbasnya, lakukan Kill dan Destroy adalah langkah efektif kalau ga di kompie server ga install NetCut. Kalau masih bandel sang OP lalu melancarkan aksinya dengan merestart kompie yang dipake sang bokepers.
Setelah selesai main, sang bokepers membayar dan bertanya kepada OP "mas kok saya buka facebook kompienya ngerestart sendiri".

5. Type Mesumers
Type ini masih 11-12 sama type Bokepers, karena yang dibuka pastilah bukan video klip religi, melainkan video bokep dan biasanya mereka datang berdua dengan pasangan (yang pasti belum muhrim alias masih pacaran), mungkin sekarang mereka mempelajari dan mendalami, lalu kemudian mempraktekannya di lain kesempatan, atau bahkan langsung praktek yaitu tangan kanan pegang mouse, tangan kiri pegang 'mouse'.

6. Type Dermawan
Type user seperti ini amat sangat diharapkan oleh para OP yang sedang kanker (kantong kering), biasanya mereka tidak terlalu pusing dengan uang kembalian yang kurang bahkan makanan yang mereka makan di warnet selalu mereka tawarkan ke OP dan kadang meminta tolong membeli sesuatu dan dimakan bersama bahkan beli 2 (misalnya beli nasi 2, gorengan, dll).

7. Type Ayam Bertelur
User yang seperti ini adalah user yang sudah PW/nyaman di salah satu kompie dan tidak mudah berpindah ke lain kompie (gamerslah yang biasanya menyandang predikat ini), mereka rela menunggu beberapa jam untuk bisa memakai kompie idaman, kalaupun sudah 'sakau' untuk ngegame dan tak ada pilihan lain, maka keputusan akhirnya adalah memakai kompie lain dan berwasiat kepada OP kalau kompie idamannya sudah kosong, minta dipindahkan dengan segera.
Nama latinnya dari type ini adalah tyibeurang typeuting (ngarang) karena sedari siang sampe malem masih aja di warnet, tidur di warnet, makan di warnet (tapi ga jamin lho dia mandi di warnet), lagi-lagi gamerslah yang patut menyandang gelar ini.

8. Type Tupai Melompat
Ada kan pepatahnya "sepandai-pandainya tupai melompat, pasti dia pegel juga". Type ini, adalah salah satu type yang merepotkan sang OP, karena mereka ga mau diem kalau lagi maen, apalagi warnet lagi dalam kondisi kosong, hampir semua dijelajahi itu kompie, pindah sana pindah sini sampai mereka merasa PW/nyaman dengan kompie yang sesuai dengan hatinya.

9. Type Pendengar Radio
User yang seperti ini biasanya user yang maen di dekat server dan merequest lagu kesayangannya atau lagu yang sedang laris di pasaran baik meminta secara langsung ataupun kirim message via chat billing. (kalo mau request lagu, sms dulu ya skalian kirim salam)

10. Type Geniters
Tanpa mematok satu gender karena bisa jadi sang user adalah cewe atau cowo bahkan mahluk ga jelas sekalipun (waria dan sejenisnya), type ini jarang sekali dijumpai dan kalaupun ada hanya OP yang mempunyai paras rupawan, tapi bisa juga walaupun tampang OPnya biasa aja. Mereka selalu curpan (curi-curi pandang) bahkan memandangi OP secara terus menerus, entah karena kagum, mengharapkan kortingan, gratisan atau mungkin nomer HP sang OP warnet.


Sumber. jeajahunik.us

Taukah Anda, Sindrom Patah Hati, Gejalanya Mirip Serangan Jantung

Posted: 08 Mar 2012 06:37 PM PST

Taukah Anda, Sindrom Patah Hati, 
Gejalanya Mirip Serangan Jantung


Sindrom patah hati (broken heart syndrome) umumnya lebih sering menyerang perempuan, yaitu suatu kondisi yang mana otot jantung untuk sementara melemah dan pembuluh darah tidak dapat merespons secara normal.

Sindrom ini awalnya dikenal sebagai takotsubo cardiomyopathy, tapi saat ini ada beberapa istilah yang menunjukkan kondisi ini seperti stress cardiomyipathy atau sindrom balon apikal (apical ballooning syndrome).

Sindrom patah hati biasanya terjadi setelah seseorang terutama kaum perempuan mengalami peristiwa yang menegangkan atau menyedihkan, seperti kehilangan pasangan, diagnosis medis yang menakutkan, kehilangan banyak uang atau faktor psikologis misalnya stres. Namun penyebab pastinya sampai saat ini belum diketahui dengan pasti.

Gejala yang muncul biasanya mirip dengan serangan jantung seperti nyeri dada, sesak napas, detak jantung cepat dan lemah. Tapi tidak ada penyumbatan di pembuluh darah jantung dan tidak mengalami kerusakan yang permanen, karenanya pasien akan sembuh dalam waktu beberapa minggu. Kondisi inilah yang membedakannya dengan serangan jantung.

Umumnya tidak ada pedoman dalam menangani sindrom patah hati. Perawatan yang diberikan mirip dengan serangan jantung sampai dokter mendapatkan diagnosis yang tepat. Sebagian besar pasien akan tetap di rumah sakit sampai sembuh.

Untuk memahami sindrom ini, para peneliti melakukan studi yang melibatkan 12 perempuan dengan sindrom patah hati dalam 6 bulan terakhir, 12 perempuan yang tidak pernah mengalami sindrom dan 4 perempuan yang pernah mengalami serangan jantung klasik.

"Diketahui perempuan yang mengalami sindrom patah hati memiliki pembuluh darah yang tidak bekerja secara optimal akibat respons dari hormon stres yang diterimanya," Dr Amir Lerman, seorang ahli jantung dari Mayo Clinic di Rochester, seperti dilansir LiveScience, Senin (14/2/2011).

Dr Lerman menuturkan pembuluh darah seharusnya melebar untuk memungkinkan lebih banyak darah yang mengalir ke jantung. Tapi pada saat seseorang mengalami hal yang menegangkan, mengejutkan atau stres maka pembuluh darah menjadi terbatas sehingga mengurangi pasokan darah ke jantung.

Para peneliti mengungkapkan respons pembuluh darah yang abnormal terhadap stres bisa berkontribusi memicu sindrom patah hati. Hasil penelitian ini telah dipublikasikan secara online pada 23 November 2010 dalam Journal of the American College of Cardiology.

Hingga saat ini belum ada terapi yang bisa mencegah terjadinya sindrom patah hati, tapi satu hal yang penting adalah seseorang harus bisa mengelola stres dalam hidupnya dengan baik untuk mengurangi potensi hormon stres merusak jantung. [detikhealth.com]

Inilah 5 Kapal Kayu Terbesar di Dunia Yang Pernah Dibuat

Posted: 08 Mar 2012 06:28 PM PST

Inilah 5 Kapal Kayu Terbesar di Dunia Yang Pernah Dibuat


Wyoming (137.16 m)
Kapal terbesar di dunia ini dibuat dari kayu dan dibangun pada tahun 1909 oleh perusahaan bernama Percy & Small. Kapal ini panjangnya 137,16 m dan beratnya diperkirakan 4.000 ton. Wyoming dilengkapi dengan mesin kerek jangkar Hyde dan mesin uap. Salah satu investornya adalah Gubernur Negara Wyoming sehingga kapal diberi nama sebagai Wyoming. Biayanya terhitung hampir $ 175.000.USS.

Dunderberg (115 m)
Kapal kayu terbesar kedua yang dibangun di New York, Amerika Serikat. Panjangnya 115 meter, dengan kecepatan 15 knot. Kapal itu dibangun untuk dijual kepada Angkatan Laut AS, meskipun kapal ini tidak selesai sebelum perang American Libration War. The Dunderberg kemudian ditolak oleh angkatan laut Amerika Serikat dan kemudian dimusnahkan pada tahun 1874.

Caligula's Giant Ship (104 m)
Kapal ini digunakan untuk mengangkut obelisk di Lapangan Santo Petrus dari Mesir atas perintah Kaisar Romawi Caligula. Kapal Caligula's Giant panjangnya 104 meter, bisa membawa 800 kru awak. Kapal itu juga disebut round ship.

Pretoria (102.1 m)
Kapal Pretoria dibangun di West Bay City, Michigan. Tujuan utamanya adalah untuk digunakan di Great Lakes. Sebagaikapal terbesar keempat di dunia panjangnya 103 meter, lebar 13,3 meter dan 7 meter kedalaman. Kapal itu bisa membawa 5.000 ton bijih besi, 175,000 gantang gandum, atau bahkan 300.000 gantang gandum. Sayangnya, kapal ini tenggelam karena badai pada tahun 1905.

Great Republic (102.1 m)
Kapal itu rencananya akan diluncurkan pada 4 September 1853 tetapi karena peningkatan pesat dalam harga kayu, maka ditunda sampai 4 Oktober 1853. Dua bulan kemudian pada tanggal 27 Desember kapal itu terbakar dan hampir rusak total oleh api. Kapal itu dijual kepada Kapten Nathaniel Palmer kemudian dibangun kembali dan dimodifikasi. Great Republic kemudian beralih ke Denmark ketika dibeli oleh Merchants' Trading Company. Memiliki kapasitas untuk membawa barang seberat 5.000 ton dengan perkiraan kecepatan 19 kn (35,2 km / jam). Kapal tua ini akhirnya ditinggalkan pada tahun 1872.



Sumber.jelajahunik.us

Foto Dan Video 450 Wanita Cantik Berbikini Untuk Pecahkan Rekor Dunia

Posted: 08 Mar 2012 10:48 AM PST

Foto Dan Video 450 Wanita Cantik Berbikini 
Untuk Pecahkan Rekor Dunia


Sebanyak 450 wanita berbikini, berpartisipasi dalam pemecahan rekor Guiness, dalam sebuah parade bikini di Pantai Panama, Florida, Rabu (7/3/2012).

Wanita-wanita cantik yang masih berusia belia tersebut berasal dari wilayah sekitar, dimana sebagian dari mereka merupakan penduduk Maine, dan Alaska.

Dengan mengenakan bikini dua potong, para wanita ini, berparade sejauh satu mil, melintasi Pantai Panama, dan mampu mematahkan catatan rekor yang dipegang oleh Pantai Surface Paradise, Australia, yang hanya mampu menghadirkan parade 357 wanita berbikini.

"Ini adalah hari paling menyenangkan dalam hidup saya, air mata keluar dari mataku, aku sangat bangga dengan Amerika Serikat," ujar seorang peserta parade wanita berbikini Pantai Panama, Karly Quinn, seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (8/3/2012).

Pada awalnya, pemimpin kota enggan menyetujui parade tersebut, kendati, parade akan menarik lebih banyak wisatawan ke daerah tersebut. Mereka menghawatirkan parade itu akan menyebabkan munculnya hal negatif.
"Kamimemiliki banyak anak-anak kuliah, dan ada banyak hormon yang mengalir di luar sana. Ini akan berakhir dengan tidak baik," ujar anggota Dewan Kota Pantai Panama, Ken Nelson. Namun ketakutan itu tidak terbukti, bahkan pemecahan rekor tersebut, semakin membuat Kota Pantai panama semakin ternama.

Berikut Videonya :





Sumber. fashingnet.com

Foto Sergei Torop, Mantan Polisi Yang Mengaku Sebagai Yesus

Posted: 08 Mar 2012 10:27 AM PST

Foto Sergei Torop, 
Mantan Polisi Yang Mengaku Sebagai Yesus


Ternyata fenomena orang yang mengaku sebagai nabi atau sejenisnya tidak hanya muncul di Indonesia saja, setelah sebelumnya ada seseorang yang mengaku sebagai Nabi Isa dari Cirebon beberapa saat lalu, baru-baru ini di Siberia juga muncul pengakuan serupa, seorang mantan polisi lalu lintas mengklaim sebagai Yesus Putra Allah yang mereinkarnasi pada dirinya.

Mantan polisi lalu lintas ini mengklaim sebagai reinkarnasi dari Yesus dengan modal wajah yang dimiripkan dengan sosok Yesus yang banyak digambarkan di lukisan-lukisan, baik dari pakaian dan juga penampilan wajahnya, semakin membuat pria ini percaya diri dengan klaimnya tersebut.

Adalah Sergei Torop mantan polisi lalu lintas di Siberia 2000 km dari Moscow saat ini sudah memiliki 5000 lebih pengikut. Pria 48 tahun ini sering mengadakan kebaktian bersama di desanya Petropavlovka, Siberia. Sosok Torop sebetulnya muncul dan terlahir pada saat krisis kepercayaan ketika runtuhnya rezim komunis di bekas negara pecahan Uni Sovyet tersebut, dan itulah momentum untuknya menjadi klaim orang yang dikultuskan banyak pengikutnya.

Seorang nenek tua ini pun melalukan doa di hadapan foto Torop.

Torop memiliki 6 orang anak yang tinggal bersamanya dan seorang istri, kesehariannya selain memimpin kebaktian dan doa Torop juga menghabiskan waktunya untuk melukis. Dirinya mengkalim inilah kehadiran kedua Yesus setelah 2000 tahun penyaliban dimasa silam.
Masih bermunculan di dunia saat ini orang yang mengklaim dirinya nabi dan sejenisnya sebelum menjadi polisi lalu lintas Torop pernah menjadi tentara di Angkatan Darat Sovyet pada saat itu, dan setelah tidak menjadi polisi lalu lintas Torop menjadi pengangguran sampai akhirnya dia mengklaim dirinya sebagai Anak Tuhan.

Sudah lebih dari 5000 orang menjadi pengikutnya bermula disaat krisis runtuhnya rejim Komunis di Rusia

Para kritikus Russia menilai kehadiran Torop yang mengklaim dirinya sebagai Yesus tersebut sarat dengan kepentingan pribadi dan hal yang bersifat materialis. Beberapa waktu belakangan ini Torop melakukan kunjungan ke beberapa negara seperti Perancisdan Belanda serta Italia untuk memperluas pengikutnya dan dia di sponsori oleh gereja di daerahnya. (Sumber: Mail Online-ST)


Sumber. gpdi-ketapang.com  | osserem.me

Inilah 100 Ramalan JayaBaya Yang Terbukti Benar

Posted: 08 Mar 2012 10:19 AM PST

Inilah 100 Ramalan JayaBaya Yang Terbukti Benar

Sebagai raja dan pujangga, Jayabaya memandang jauh ke depan dengan mata hati dan perasaan. Ia meramalkan keadaan kacau balau, yang disebutnya sebagai wolak-walik ing zaman. Keadaan zaman serba jungkir balik.

Berikut daftar ramalan Jayabaya:

1. Besuk yen wis ana kreta tanpa jaran --- Kelak jika sudah ada kereta tanpa kuda.

2. Tanah Jawa kalungan wesi --- Pulau Jawa berkalung besi.

3. Prahu mlaku ing dhuwur awang-awang --- Perahu berjalan di angkasa.

4. Kali ilang kedhunge --- Sungai kehilangan mata air.

5. Pasar ilang kumandhang --- Pasar kehilangan suara.

6. Iku tandha yen tekane zaman Jayabaya wis cedhak --- Itulah pertanda zaman Jayabaya telah mendekat.

7. Bumi saya suwe saya mengkeret --- Bumi semakin lama semakin mengerut.

8. Sekilan bumi dipajeki --- Sejengkal tanah dikenai pajak.

9. Jaran doyan mangan sambel --- Kuda suka makan sambal.

10. Wong wadon nganggo pakeyan lanang --- Orang perempuan berpakaian lelaki.

11. Iku tandhane yen wong bakal nemoni wolak-waliking zaman --- Itu pertanda orang akan mengalami zaman berbolak-balik

12. Akeh janji ora ditetepi --- Banyak janji tidak ditepati.

13. Akeh wong wani nglanggar sumpahe dhewe --- Banyak orang berani melanggar sumpah sendiri.

* Manungsa padha seneng nyalah --- Orang-orang saling lempar kesalahan.

14. Ora ngendahake hukum Allah --- Tak peduli akan hukum Allah.

15. Barang jahat diangkat-angkat --- Yang jahat dijunjung-junjung.

16. Barang suci dibenci --- Yang suci (justru) dibenci.

17. Akeh manungsa mung ngutamakke dhuwit --- Banyak orang hanya mementingkan uang.

18. Lali kamanungsan --- Lupa jati kemanusiaan.

19. Lali kabecikan --- Lupa hikmah kebaikan.

20. Lali sanak lali kadang --- Lupa sanak lupa saudara.

21. Akeh bapa lali anak --- Banyak ayah lupa anak.

22. Akeh anak wani nglawan ibu --- Banyak anak berani melawan ibu.

23. Nantang bapa --- Menantang ayah.

24. Sedulur padha cidra --- Saudara dan saudara saling khianat.

25. Kulawarga padha curiga --- Keluarga saling curiga.

26. Kanca dadi mungsuh --- Kawan menjadi lawan.

27. Akeh manungsa lali asale --- Banyak orang lupa asal-usul.

28. Ukuman Ratu ora adil --- Hukuman Raja tidak adil

29. Akeh pangkat sing jahat lan ganjil --- Banyak pejabat jahat dan ganjil

30. Akeh kelakuan sing ganjil --- Banyak ulah-tabiat ganjil

31. Wong apik-apik padha kapencil --- Orang yang baik justru tersisih.

32. Akeh wong nyambut gawe apik-apik padha krasa isin --- Banyak orang kerja halal justru merasa malu.

33. Luwih utama ngapusi --- Lebih mengutamakan menipu.

34. Wegah nyambut gawe --- Malas untuk bekerja.

35. Kepingin urip mewah --- Inginnya hidup mewah.

36. Ngumbar nafsu angkara murka, nggedhekake duraka --- Melepas nafsu angkara murka, memupuk durhaka.

37. Wong bener thenger-thenger --- Orang (yang) benar termangu-mangu.

38. Wong salah bungah --- Orang (yang) salah gembira ria.

39. Wong apik ditampik-tampik --- Orang (yang) baik ditolak ditampik (diping-pong).

40. Wong jahat munggah pangkat --- Orang (yang) jahat naik pangkat.

41. Wong agung kasinggung --- Orang (yang) mulia dilecehkan

42. Wong ala kapuja --- Orang (yang) jahat dipuji-puji.

43. Wong wadon ilang kawirangane --- perempuan hilang malu.

44. Wong lanang ilang kaprawirane --- Laki-laki hilang perwira/kejantanan

45. Akeh wong lanang ora duwe bojo --- Banyak laki-laki tak mau beristri.

46. Akeh wong wadon ora setya marang bojone --- Banyak perempuan ingkar pada suami.

47. Akeh ibu padha ngedol anake --- Banyak ibu menjual anak.

48. Akeh wong wadon ngedol awake --- Banyak perempuan menjual diri.

49. Akeh wong ijol bebojo --- Banyak orang tukar istri/suami.

50. Wong wadon nunggang jaran --- Perempuan menunggang kuda.

51. Wong lanang linggih plangki --- Laki-laki naik tandu.

52. Randha seuang loro --- Dua janda harga seuang (Red.: seuang = 8,5 sen).

53. Prawan seaga lima --- Lima perawan lima picis.

54. Dhudha pincang laku sembilan uang --- Duda pincang laku sembilan uang.

55. Akeh wong ngedol ngelmu --- Banyak orang berdagang ilmu.

56. Akeh wong ngaku-aku --- Banyak orang mengaku diri.

57. Njabane putih njerone dhadhu --- Di luar putih di dalam jingga.

58. Ngakune suci, nanging sucine palsu --- Mengaku suci, tapi palsu belaka.

59. Akeh bujuk akeh lojo --- Banyak tipu banyak muslihat.

60. Akeh udan salah mangsa --- Banyak hujan salah musim.

61. Akeh prawan tuwa --- Banyak perawan tua.

62. Akeh randha nglairake anak --- Banyak janda melahirkan bayi.

63. Akeh jabang bayi lahir nggoleki bapakne --- Banyak anak lahir mencari bapaknya.

64. Agama akeh sing nantang --- Agama banyak ditentang.

65. Prikamanungsan saya ilang --- Perikemanusiaan semakin hilang.

66. Omah suci dibenci --- Rumah suci dijauhi.

67. Omah ala saya dipuja --- Rumah maksiat makin dipuja.

68. Wong wadon lacur ing ngendi-endi --- Perempuan lacur dimana-mana.

69. Akeh laknat --- Banyak kutukan.

70. Akeh pengkianat --- Banyak pengkhianat.

71. Anak mangan bapak --- Anak makan bapak.

72. Sedulur mangan sedulur --- Saudara makan saudara.

73. Kanca dadi mungsuh --- Kawan menjadi lawan.

74. Guru disatru --- Guru dimusuhi.

75. Tangga padha curiga --- Tetangga saling curiga.

76. Kana-kene saya angkara murka --- Angkara murka semakin menjadi-jadi.

77. Sing weruh kebubuhan --- Barangsiapa tahu terkena beban.

78. Sing ora weruh ketutuh --- Sedang yang tak tahu disalahkan.

79. Besuk yen ana peperangan --- Kelak jika terjadi perang.

80. Teka saka wetan, kulon, kidul lan lor --- Datang dari timur, barat, selatan, dan utara.

81. Akeh wong becik saya sengsara --- Banyak orang baik makin sengsara.

82. Wong jahat saya seneng --- Sedang yang jahat makin bahagia.

83. Wektu iku akeh dhandhang diunekake kuntul --- Ketika itu burung gagak dibilang bangau.

84. Wong salah dianggep bener --- Orang salah dipandang benar.

85. Pengkhianat nikmat --- Pengkhianat nikmat.

86. Durjana saya sempurna --- Durjana semakin sempurna.

87. Wong jahat munggah pangkat --- Orang jahat naik pangkat.

88. Wong lugu kebelenggu --- Orang yang lugu dibelenggu.

89. Wong mulya dikunjara --- Orang yang mulia dipenjara.

90. Sing curang garang --- Yang curang berkuasa.

91. Sing jujur kojur --- Yang jujur sengsara.

92. Pedagang akeh sing keplarang --- Pedagang banyak yang tenggelam.

93. Wong main akeh sing ndadi --- Penjudi banyak merajalela.

94. Akeh barang haram --- Banyak barang haram.

95. Akeh anak haram --- Banyak anak haram.

96. Wong wadon nglamar wong lanang --- Perempuan melamar laki-laki.

97. Wong lanang ngasorake drajate dhewe --- Laki-laki memperhina derajat sendiri.

98. Akeh barang-barang mlebu luang --- Banyak barang terbuang-buang.

99. Akeh wong kaliren lan wuda --- Banyak orang lapar dan telanjang.

100. Wong tuku ngglenik sing dodol --- Pembeli membujuk penjual.



Sumber. smartnewz.info

No comments:

Post a Comment