Thursday 8 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Video Rekaman Suara Gempa di Jepang Yang Mengerikan

Posted: 08 Mar 2012 05:07 AM PST

Video Rekaman Suara Gempa di Jepang Yang Mengerikan


Pada Jumat 11 Maret 2011 pukul 13.46 waktu setempat, gempa 9,0 skala richter mengguncang Jepang. Lindu juga menyebabkan gelombang tsunami setinggi 10 meter menghempas ke daratan.

Negeri Sakura dirundung petaka. Lebih dari 20 ribu orang tewas, belum yang dinyatakan hilang. Tsunami juga menenggelamkan kawasan pesisir. Desa-desa terendam, terlupakan, dan membeku. Gelombang ganas yang menerjang PLTN Fukushima Dai-ichi membuat reaktor luruh dan memicu krisis nuklir.

Setahun berlalu, para ilmuwan punya cara unik untuk memperingati tragedi itu. Mereka mengumpulkan data gelombang seismik gempa tahun lalu dan mengubahnya menjadi gelombang audio.

Hasilnya memungkinkan para ahli dan masyarakat umum untuk "mendengarkan" seperti apa bunyi gempa 9,0 skala Richter bergerak di dalam Bumi, 11 Maret setahun yang lalu.

"Kami berhasil menghidupkan data gempa dengan cara mengkombinasikan data audio seismik dan informasi visual," kata Zhigang Peng dari Georgia Tech.

Berikut Video nya :


"Orang-orang bisa mendengar perubahan pitch dan amplitudo sembari melihat frekuensi seismik berubah. Suara yang dihasilkan gempa mirip dengan bunyi yang sudah familiar di telinga kita: guntur, letusan brondong jagung, dan kembang api."

Gempa Jepang 2011, nomor empat terbesar sejak tahun 1900, adalah gempa yang terekam paling baik sepanjang masa. Sebab, ribuan seismometer di Jepang mencatat gerakannya. Negara itu juga tak pelit membagikannya ke seluruh dunia. Diharapkan, cara baru melihat dan mendengarkan data membantu para ilmuwan mengerti lebih baik, bagaimana lipatan kerak bumi terjadi.


Sumber. vivanews.com

Foto Foto Mirip Ayu Ting Ting Bugil Yang Heboh di Internet

Posted: 08 Mar 2012 04:29 AM PST

Foto Foto Mirip Ayu Ting Ting Bugil Yang Heboh di Internet


Pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya tengah menjadi incaran tangan-tangan jahil. Belakangan ini, semakin marak beredar foto bugil mirip pelantun 'Alamat Palsu' itu.

Salah satu foto yang beredar di internet baru-baru ini memperlihatkan, 'Ayu' terlihat seksi dengan mengenakan mantel mandi berwarna merah. Jika diperhatikan, terlihat jelas foto tersebut merupakan hasil rekayasa.

Sementara, di foto lainnya, 'Ayu' nampak tengah beradegan seks dengan seorang pria bule. Lagi-lagi, foto tersebut jelas sebuah hasil rekayasa.

Dalam wawancara dengan sebuah infotainment, ibunda Ayu juga telah membantah dengan menegaskan bahwa perempuan yang ada dalam foto-foto porno yang beredar di internet itu bukan anaknya. Ia yakin anaknya tak berani melakukan hal itu.

Lalu, apakah maksud dari pihak-pihak yang membuat foto-foto bugil mirip Ayu? Sekadar iseng menyalurkan hasrat fantasi, atau memang ingin menjatuhkan citra pelantun 'Sik-Asik' yang tengah berada di puncak popularitas itu?




Sumber. hot.detik.com | google

Inilah 20 Fakta Tentang Bumi Yang Mengerikan

Posted: 08 Mar 2012 04:13 AM PST

Inilah 20 Fakta Tentang Bumi Yang Mengerikan


Bumi kita ini tidak akan bertahan selamanya, sedangkan kita bergantung pada bumi untuk bertahan hidup. Kita akan binasa semuanya apabila bumi hancur oleh berbagai sebab. Kedengarannya menakutkan sekali, tetapi kita perlu menyadari bahwa sumber daya bumi terbatas. Penggunaan sumber daya bumi secara serampangan seperti sekarang ini, bisa menyebabkan kehidupan manusia berakhir dalam kehancuran.

Para ilmuwan berspekulasi mengenai perubahan-perubahan komposisi bumi, apakah itu tentang pemanasan global atau sumber daya mineral yang sudah mulai merosot. Marilah kita mengamati bagaimana kita secara perlahan namun pasti menuju kepada kehancuran yang dibuat oleh tangan kita sendiri.

Jadi bagaimanakah masa depan kita dan bumi yang kita diami ini? Berikut ini fakta-faktanya:

1. Pemanasan global adalah satu peristiwa yang tak bisa dielakkan yang mempengaruhi kondisi iklim di bumi. Badai yang menghancurkan, gelombang air pasang, tsunami dan kelaparan akibat kekeringan akan terus berlanjut meskipun usaha-usaha untuk mengendalikan polusi dan kerusakan lingkungan telah dilakukan. Bu

2. Peningkatan kecil rotasi bumi diakibatkan ketidakseimbangan isi kandungan perut bumi yang terkuras, bisa mempengaruhi kita dengan berbagai cara. Banjir dahsyat yang menenggelamkan segalanya, atau gletser-gletser yang menghilang selamanya.

3. Terjadinya perubahan pola peruntukan tanah, di mana sekarang lebih banyak orang-orang hidup di kota-kota besar dibanding dengan di daerah pedesaan. Kota-kota penuh sesak sehingga harus memperluas areal untuk perumahan ke wilayah pedesaan dengan mengorbankan tanah pertanian.

4. Produksi minyak mengalami peningkatan tahun 2008 dan 2018 akan mencapai puncaknya, dan itu berarti awal dari penurunan. Ini bisa menjadi pencetus suatu resesi energi global, konflik antar negara yang memperebutkan lahan minyak dan juga sumber makanan.

5. Mobil mempunyai andil sebesar 3/4 dari semua gas buang yang dipancarkan alat transportasi. Sejak saat ini, dunia akan dipenuhi lebih dari satu milyar mobil yang berkeliaran di jalan-jalan di tahun 2030 dan akan bertambah hingga satu milyar lagi di tahun 2050.

6. Karena peningkatan suhu udara akibat meningkanya kadar CO2, maka sedikit uap air bertahan di udara untuk membentuk awan. Hal ini berarti hujan akan menjadi lebih sedikit, dan secara langsung berakibat hasil produksi pertanian juga menurun. Akan terjadi di sekitar tahun 2020 di mana terjadi suatu periode yang sulit dan air bah tiba-tiba meningkat di semua bagian dari benua Eropa, karena mencairnya es di Kutub Utara.

7. Sejak Hari Bumi yang pertama tahun 1970 hingga awal millennium baru, manusia telah membuat peningkatan emisi (gas buang) rumah kaca sebesar 70%.

8. Atmosfer bumi sekarang mengandung 40% lebih banyak CO2 dibandingkan dengan di awal Revolusi Industri.

9. Hasil pembakaran bahan bakar fosil dewasa ini menambah hampir 6 milyar ton CO2 ke dalam atmosfer bumi setiap tahunnya. Hanya separuhnya yang diserap oleh hutan-hutan dan samudera.

10. Hutan hujan pernah meliputi 14% dari permukaan bumi. Sekarang hanya tersisa sekitar 6% dan menurut perkiraan para ahli hutan hujan yang tersisa itu akan habis dikonsumsi kurang dari 40 tahun. 1 sampai 1,5 hektar hutan hujan lenyap setiap 1 detik sebagai konsekuensi tragis pembangunan di negara-negara industri dan berkembang.

11.Hampir separuh dari semua jenis flora, fauna dan mikro organisme akan musnah atau pasti terancam kepunahan dalam seperempat abad ke depan disebabkan oleh penebangan hutan-hutan hujan.

12. Perkiraan para ahli bahwa kita sedang kehilangan 137 jenis tanaman, hewan dan serangga setiap harinya karena penebangan hutan-hutan hujan. Atau sama dengan 50.000 jenis setiap tahunnya. Seiring dengan lenyapnya spesies-spesies di hutan hujan, demikian juga dengan berbagai macam pengobatan penyakit-penyakit yang mengancam hidup manusia. Sekarang ini, 121 obat-obatan yang dijual ke seluruh dunia berasal dari tanaman obat-obatan.

13. Penebangan hutan yang merajalela sekarang ini menyumbang 20% polusi pemanasan global diakibatkan oleh terhambatnya penyerapan kembali CO2.

14. Wabah penyakit terus bertambah baik ragam maupun jumlahnya karena polusi udara, air dan tanah meningkat, terutama sekali terjadi di negara-negara dengan pendapatan rendah.

15. Di tahun 2030 sekitar 18% dari gugusan karang laut akan lenyap karena perubahan iklim dan lingkungan. Dalam 2030 ini populasi penduduk dunia akan mencapai 8,3 milyar.

16. Tahun 2040 laut di Kutub Utara akan mengalami musim panas yang pertama tanpa es.

17. Karena menghilangnya gletser dan terjadi musim kering yang panjang, produksi listrik dari pembangkit listrik tenaga air akan berkurang.

18. Luas padang pasir di permukaan bumi mengalami peningkatan disebabkan menaiknya suhu bumi. Pada akhir tahun 2007, Australia kehilangan 25% produksi pangannya karena hal ini.

19. Kadar karbon monoksida (CO) di atmosfer bumi terus meningkat.

20. Efek berbahaya dari aktivitas manusia dapat mempengaruhi sistem global dengan cara yang negatif. Perang, sebagai contoh, dapat menghancurkan bumi dalam berbagai jalan; pembunuhan massal, berkembangnya kelaparan dan penyakit, pembakaran bahan bakar fosil secara besar-besaran oleh mesin-mesin perang, termasuk juga pembabatan hutan dan pengambilan batu-batuan dan tanah untuk perbaikan kembali infrastruktur yang rusak.

Sebuah pertanyaan untuk kita semua; apakah upaya kita untuk ikut membantu kelestarian alam sekarang ini bisa memberi dampak yang berarti dan signifikan, ataukah secara ironi aktivitas kita lainnya malah mempercepat kerusakan dan kehancuran bumi? [jelajahunik.us]

Foto Foto HOT Artis Nanie Darham

Posted: 08 Mar 2012 01:19 AM PST

Foto Foto HOT Artis Nanie Darham


Bagi yang belon kenal siapa Nanie Darham H0t silahkan saja bertanya ke om google! Bagi yang pengen melihat foto Nanie Darham H0t silahkan telusuri postingan ane dijamin anu agan cenat cenur melihat foto Nanie Darham H0t dibawah ini.

Artis yang membintangi film air terjun pengantin ini tampak berpose nakal dalam foto fotonya kali ini. Silahkan agan nikmati dah, biar melek mata..... hehehehhee.....

Foto Foto Syahrini Digendong Karena Takut Becek

Posted: 08 Mar 2012 12:52 AM PST

Foto Foto Syahrini Digendong Karena Takut Becek


Hujan mengguyur Bekasi, Jawa Barat pada hari Minggu (4/3) lalu. Di lapangan Multi Guna, Syahrini yang didaulat untuk tampil dalam sebuah program musik salah satu stasiun televisi swasta tampak santai berada di gendongan kru acara.
Dengan balutan busana ketat berwarna abu-abu yang sengaja ditutup baju lain di bagian pinggang sampai paha, serta kacamata besar yang menutupi hampir sebagian wajahnya, pelantun tembang Sesuatu ini memilih untuk digendong menuju tenda artis.

Mengapa demikian? Untuk menghindarkan sepatunya yang mahal dari lumpur, ia tak mau jalan di atas tanah basah itu. Alhasil, kru acara harus menggendongnya dari tenda artis menuju panggung, dan sebaliknya. Bahkan, saking takutnya terkena percikan air hujan, Syahrini pun membungkus sepatunya dengan plastik hitam.
Hal ini pun mengundang perhatian banyak mata yang hadir di sana. Namun demikian, mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini tak ambil pusing, dan tetap cuek berada di gendongan kru tersebut, di bawah payung putih yang dibawakan oleh kru lainnya.


Sumber. forumkami.net | osserem.me

Kuasa Illahi, Mukjizat Alqur'an Tentang Api Didasar Laut

Posted: 07 Mar 2012 09:53 PM PST

Kuasa Illahi, Mukjizat Alqur'an Tentang Api Didasar Laut


Dua ahli geologi berkebangsaan  Rusia, Anatol Sbagovich dan Yuri Bagdanov bersama rekannya ilmuwan Amerika Serikat (AS), Rona Clint pernah meneliti tentang kerak bumi dan patahannya di dasar laut.

Para ilmuwan tersebut, menyelam ke dasar laut sedalam 1.750 kilometer di lepas pantai Miami. Sbagovich bersama kedua rekannya menggunakan kapal selam canggih yang kemudian beristirahat di batu karang dasar laut. Di dasar laut itulah, mereka dikejutkan dengan fenomena aliran air yang sangat panas mengalir ke arah retakan batu.

Kemudian aliran air itu disertai dengan semburan lava cair panas menyembur layaknya api didaratan, dan disertai dengan debu vulkanik layaknya asap kebakaran di daratan. Tidak tanggung-tanggung panasnya suhu api vulkanis didalam air tersebut ternyata mencapai 231 derajat celcius.

Berikut Videonya :


Bagaimana api bisa bertahan di dalam laut?
Mereka menemukan fakta bahwa fenomena alam itu terjadi akibat aliran lava vulkanis yang terjadi di dasar laut, layaknya gunung api bila di daratan. Dan kemudian mereka menemukan lebih banyak lagi gunung api aktif di bawah laut, yang tersebar diseluruh lautan.

Sesungguhnya, Alquran telah menyebutkan fakta itu sejak 1.400 tahun. Simak firman Allah SWT berikut ini :
"Demi bukit. Dan Kitab yang ditulis. Pada lembaran yang terbuka. Dan Demi Baitul Makmur (Ka'bah). Dan demi surga langit yang ditinggikan. Dan Demi laut, yang di dalam tanahnya ada api". (QS: At-Thur: 1-6).

Alquran menjelaskan api di dalam lautan itu dengan istilah 'Masjur'. Dalam bahasa Arab, 'Masjur' dimaknai dengan sesuatu yang berada di atas, dipanaskan dari oleh panas dibawahnya.


Sumber. fashingnet.com

Heboh, Banyak Kondom Berserakan di Gedung DPR

Posted: 07 Mar 2012 08:50 PM PST

Heboh, Banyak Kondom Berserakan di Gedung DPR


Aktris sekaligus politisi perempuan Partai Golkar, Nurul Arifin menyesalkan sikap Ketua DPR Marzuki Alie yang mengungkap ada kondom berserakan di DPR. Seharusnya, benar atau tidak, lebih baik diselesaikan secara internal, tak usah diumumkan ke publik.

"Pak Marzuki Alie seperti membuka boroknya sendiri. Institusi DPR diobok-obok oleh ketuanya sendiri. Seharusnya, sebagai ketua DPR, alangkah lebih baik mengurus hal-hal yang substantif dengan ke-DPR-annya yang terkait wilayah legislasi, pengawasan dan anggaran," kecam Nurul Arifin, Rabu (7/3/2012).

Marzuki Alie disarankan, untuk tidak memposisikan dirinya seperti agen moralis yang mengurus hal yang menjadi wilayah ke-sekjen-an.

"Sesungguhnya saya tidak pernah mendengar soal itu (ada banyak bekas kondom) sebelum Pak Marzuki sendiri yang angkat isu ini. Benar atau tidaknya pun, saya tidak tahu. Dan jikapun benar adanya, ya saya kok tidak habis pikir, sempat-sempatnya mereka melakukan itu di tempat kerja dan institusi negara pula," katanya.

"Ampun deh. Walau bagaimanapun, ini adalah perkara internal yang sebaiknya penyelesaiannya ke dalam, bukan teriak-teriak minta perhatian publik," ujar Nurul Arifin menyesalkan.


Sumber. tribunnews.com

Sensasi Makan Di Restoran Dengan Pelayanan Ninja

Posted: 07 Mar 2012 08:33 PM PST

Sensasi Makan Di Restoran Dengan Pelayanan Ninja


Menikmati hidangan rasanya akan semakin asyik jika disuguhi dengan pelayanan yang menarik. Nah salah satu restoran Jepang yang ada di kawasan Tribeca, New York, menjadi tempat yang pas bagi mereka yang ingin merasakan pelayanan yang tak biasa.

Ya bagaimana tidak, pasalnya pelayanan yang diberikan oleh restoran ini ditangani langsung oleh para ninja-ninja yang terampil. Saat masuk ke dalam restoran, pengunjung akan diberikan dua pilihan jalan menuju meja mereka, satu jalan disebut paling mudah, sementara jalan lain merupakan jalan yang sulit dan gelap.
Ketika berada di meja, pengunjung mungkin aakn dibuat terkaget saat tiba-tiba seorang ninja bergelantungan di langit membawa sebuah pedang (mainan) sambil memberikan makanan yang dipesan.

Pengunjung juga akan disuguhkan berbagai atraksi lainnya, seperti pelayan yang mampu menghidangkan makanan dengan trik kobaran api, hingga pertunjukkan kemampuan mencincang sayuran dengan suhu 800 derajat celcius di atas meja.
"Saat masuk ke lift, pengunjung disambut dua orang dengan pakaian ninja yang muncul tiba-tiba. Mereka mengatakan hallo, namun pastinya para tamu akan berteriak karena kaget," ujar Jay Finner seorang fotografer yang mengunjungi restoran tersebut.

"Saat mengambil foto, ada seorang wanita yang sangat terkejut ketika seorang ninja menggantung dari langit-langit sambil menunjukkan pedangnya untuk mengambil bon pemesanan," lanjutnya seperti yang dilansir Daily Mail. [memobee.com]

4 Tujuan Wisata Untuk Para Kaum Perempuan

Posted: 07 Mar 2012 08:27 PM PST

4 Tujuan Wisata Untuk Para Kaum Perempuan


Di berbagai belahan dunia terdapat banyak lokasi wisata yang sangat indah untuk dikunjungi. Namun dari seluruh tempat wisata tersebut, ternyata tidak semuanya bisa memuaskan hasrat dan kebutuhan kaum perempuan. Bagi kaun perempuan, melakukan wisata tidak akan lengkap bila tidak dibarengi dengan pesta, bersantai, kuliner dan tentu saja belanja, alias shopping.

Nah jika melihat sejumlah faktor tersebut, maka berikut ini adalah beberapa tujuan wisata menarik yang bisa menjadi pilihan kaum perempuan, seperti yang dilansir dari Conde Nast Traveller.

Provence, Perancis
Kota Provence yang berada di daratan Perancis menjadi lokasi yang sangat tepat untuk anda kalangan perempuan yang gemar masak memasak.

Di kota ini, banyak terdapat tempat yang bisa memuaskan rasa penasaran perempuan akan berbagai resep masakan ala Perancis. Tidak hanya itu, restoran di sana juga banyak menyajikan kursus memilih wine. Selain surganya masakan, Provence juga memiliki keindahan lewat hamparan bunga lavender.

Las Vegas, Amerika Serikat
Tujuan wisata yang satu ini memang sangat cocok bagi perempuan yang suka dengan pesta, atau partygoers. Siang dan malam, kota Las Vegas selalu dipenuhi dengan pesta sehingga muncul sebuah istilah sebagai 'the city that never sleeps' (kota yang tidak pernah tidur). Yang pasti, anda akan banyak menemui keramaian dan kegilaan pesta di berbagai klub malam dan bar serta casino yang ada.

New York, Amerika Serikat
Selain Singapura dengan Orchard Roadnya, kota New York juga pantas disebut sebagai kota surganya belanja. Ya, tentu saja ini sangat cocok bagi perempuan dengan cita rasa shopping yang tinggi.

Di New York, semua kebutuhan bisa didapatkan. Mulai dari parfum, tas, pakaian, perhiasan, hingga berbagai gadget terkini, semuanya ada. Namun yang pasti, lokasi ini hanya cocok bagi mereka yang memang ingin menghabiskan uangnya.

Florence, Italia
Florence merupakan kota yang penuh dengan ketenangan, sekaligus bangunan yang penuh dengan cita seni dan sejarah yang tinggi.

Di sini, setiap wisatawan perempuan bisa bersantai, menyaksikan arsitek bangunan yang dibuat oleh sejumlah seniman ternama di dunia. Ada Palazzo Vecchio yang merupakan hasil karya Michaelangelo, hingga bangunan The Birth of Venus yang dirancang khusus oleh Bitocelli

Inilah Video Kantung Udara Penahan Rumah Dari Gempa

Posted: 07 Mar 2012 08:16 PM PST

Inilah Video Kantung Udara Penahan Rumah Dari Gempa


Sebuah perusahaan di Jepang berhasil menemukan sebuah metode untuk menangkal serangan gempa bumi, baik yang sangat dahsyat sekalipun.

Air Danshin System Inc, menciptakan sebuah teknologi kantong udara yang bisa mengembang untuk kemudian mengangkat rumah saat gempa terjadi. Dengan kantong udara raksasa tersebut, sang pemilik rumah tidak perlu khawatir karena rumahnya aman dari guncangan karena akaan mengapung.

"Kami mulai mengembangkan sistem ini sejak tahun 2006 silam," ujar juru bicara perusahaan Hiroshi Hosoda seperti yang dikutip dari Telegraph, Selasa (06/03/2012).

Menurut Hosoda, perusahaannya telah menyematkan alat tersebut ke sekitar 100 rumah di seluruh Jepang. Saat gempa muncul, sebuah sensor di dalam rumah akan mendeteksi pergerakan yang ada dan kemudian mengaktifkan kompresor yang berfungsi memompa udara ke dalam kantung besar di bawah bangunan. Proses tersebut berlangsung hanya satu detik.

Saat guncangan terjadi, kantung udara yang telah terisi otomatis akan mengangkat bangunan dengan fondasinya hingga setinggi 3 cm. Agar membuatnya stabil dan tetap berdiri tegak, sebuah katup diletakkan di dalam bangunan yang dapat mengontrol jumlah udara yang masuk.

Berikut Videonya :


Dalam tayangan video diatas, dapat terlihat jika rumah sama sekali tidak bergerak saat guncangan gempa melanda. Dan ketika sensor menangkap getaran telah berhenti, maka udara yang ada dikantong secara perlahan keluar sehingga membuat rumah kembali turun ke fondasi awal.

Hosoda menjelaskan bahwa kantung udara tersebut bisa disematkan dalam bangunan lama. Atau dengan kata lain, kantung tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi rumah baru saja. Namun untuk mendapatkan kantung udara ini, sang pemilik rumah harus merogoh koceknya hingga 3 juta yen. Harga tersebut bisa bertambah ataupun berkurang karena disesuaikan dengan ukuran bangunan.

Meski demikian, Hosoda mengklaim harga yang mereka patok lebih murah dibandingkan teknologi anti gempa lainnya. Tidak hanya itu, Hosoda juga memberikan garansi hingga 10 tahun bagi setiap pemilik rumah. Kedepannya, Ia berharap teknologi tersebut bisa diaplikasikan kepada gedung yang lebih besar, termasuk sekolah hingga rumah sakit.



Sumber. memobee.com

Foto Foto Sensasi Berjalan di Jembatan Terpanjang Diatas Hutan

Posted: 07 Mar 2012 08:08 PM PST

Foto Foto Sensasi Berjalan di Jembatan Terpanjang 
Diatas Hutan


Ingin merasakan nikmatnya melihat pemandangan hutan dari ketinggian 44 meter? Jika ya, maka anda harus mengunjungi jembatan pohon yang satu ini. Dibuka sejak dua tahun silam di Neuschonau, Bavaria, Jerman, jembatan Tree-Top Walk merupakan jembatan kayu terpanjang yang pernah dibangun di atas pepohonan.
Saat mengunjungi tempat ini, anda akan disajikan oleh indahnya pemandangan hutan  hingga sejauh 1.300 meter di atas puncak pepohonan, sebelum pada akhirnya terhenti di sebuah kubah oval setinggi 44 meter. Di dalamnya, rangkaian tangga spiral  yang berputar hingga 360 derajat menawarkan pesona hijaunya dedaunan. Dalam kondisi cuaca yang cerah, pengunjung bahkan dapat melihat pemandangan gunung Alpen.
Tree Top Walk atau disebut dengan Baumwipfelpfad dalam bahasa Jerman, dibangun di wilayah Bavarian Forest National Park, yaitu taman nasional pertama yang ada di Jerman. Perjalanan menjelajahi puncak pepohonan dimulai dengan menaiki lift atau tangga menuju ke konter penjual tiket, jaraknya sekitar 8 meter dari atas tempat parkir.
Yang menarik, jalan dibuat sedemikian rupa sehingga pengunjung tidak akan merasakan lelahnya jalan menanjak atau menurun, sehingga para orang tua bisa bebas mengajak anaknya yang masih balita menggunakan kereta bayi.

Sangat jelas jika sang pembuat Baumwipfelpfad ingin membuat para pengunjung yang dayang merasa menyatu dengan lingkungan alam sekitar.
Di sepanjang jalan, beberapa tempat petualangan yang mendebarkan juga disiapkan, termasuk salah satunya jalan kayu setapak yang memaksa para pengunjung menyeimbangkan tubuh mereka. Pengunjung tidak perlu takut terluka atau berpikir akan jatuh ke bawah, karena seluruh 'halangan' tersebut telah dilengkapi dengan keamanan.
Perjalanan kemudian berakhir di sebuah kubah besar yang bentuknya menyerupai telur raksasa. Dan ketika anda tepat berada di puncak, maka pemandangan spektakuler siap menunggu seluruh pengunjung yang datang ke sana.



Sumber. memobee.com

Video Kecelakaan Mengerikan, Pengendara Sepeda Motor Terlindas Truck Tronton

Posted: 07 Mar 2012 07:19 PM PST

Video Kecelakaan Mengerikan, 
Pengendara Sepeda Motor Terlindas Truck Tronton


Ni gan, ane secara g sengaja nemu Video mengerikan saat korban kecelakaan yang tewas terlindas truck tronton di tolong oleh beberapa orang. Video nya mengerikan banget gan, yang g kuat ngliat darah, g usah muter dahc, dari pada g doyan makan karena jijik.
Langsung aja gan, cekibrottt....



Ini Kronologis kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dibawah tronton yang ane dapet dr forum sebelah :
  1. Sekitar pukul 14.00 korban bernama Ramadan (20 tahun) dan Asma (37 tahun) pergi meninggalkan rumah menuju pasar untuk berbelanja.
  2. Sekitar pukul 17.00, korban selesai belanja dan pulang saat kondisi hujan deras.
  3. Diperbatasan jembatan, antara jalan Imam Bonjol dan Adi Sucipto, kendaraan korban tepat dibelakang mobil kontainer.
  4. Korban ingin menyalip mobil tronton, naas mantel yg digunakan korbantersangkut diban kontainer.
  5. Pengemudi motor hilang kendali, ditambah dgn kondisi jala licin.
  6. Keduanya tertarik dan masuk kebawah tronton langsung terlindas ban besar.
  7. Sepeda motor korban terlempar kesisi kanan.
  8. Ke-2 korban tersebut meninggal dunia dengan kondisi yg tidak utuh lagi.

Sumber.kaskus.us

Artis Hollywood Miley Cyrus Ingin Memberantas Kemiskinan di Indonesia

Posted: 07 Mar 2012 06:47 PM PST

Artis Hollywood Miley Cyrus 
Ingin Memberantas Kemiskinan di Indonesia


Penyanyi dan bintang film Miley Cyrus dikabarkan ingin melakukan perubahan besar dalam hidupnya,salah satunya ia berkeinginan menjadi sukarelawan untuk memberantas kemiskinan dan kelaparan di Indonesia.

Dilansir dari Contact Music Miley Cyrus menjelaskan bahwa menjadi sukeralawan dan pekerja sosial adalah hal utama yang ingin dilakukannya tahun ini. Artis remaja 18 tahun ini ingin membantu dan membangun akses air bersih di beberapa daerah dan wilayah yang terletak di negara berkembang.

Namun Miley Cyrus tidak menjelaskan alasan mengapa ia ingin menjadi sukarelawan di Indonesia. Untuk beberapa bulan ke depan, Cyrus masih disibukkan dengan jadwal menyanyi di beberapa negara. Dan ia belum bisa memastikan kapan akan memulai kegiatannya di Indonesia.


Baca Juga :
* Foto, Siti Bocah Yatim Yang Tangguh, Jualan Bakso Dengan Upah Rp. 2000 Perhari
* Foto Perjuangan Anak Bertaruh Nyawa Demi Sekolah

12 Foto Instagram Paling Keren dan Menakjubkan

Posted: 07 Mar 2012 10:48 AM PST

12 Foto Instagram Paling Keren dan Menakjubkan


1. Maura Grace (@folkfibers)
Maura hobi travelling ke seluruh Amerika dengan berkendara VW van miliknya. Di sepanjang perjalanan ia abadikan hal-hal menarik melalui foto yang seringkali mampu bercerita lebih dari apa yang bisa ditulis melalui kata-kata.

2. Simon (@stmng)
Komposisi image hasil jepretan Simon ini sungguh luar biasa. Penggunaan blur tool untuk menciptakan depth of field dan warm tones atas proses black & white menghasilkan suasana foto yang begitu cantik.

3. Tyson Wheatley (@twheat)
Ya, terkadang Anda perlu fokus pada beberapa bagian saja dibanding harus fokus pada keseluruhan subyek. Bayangan keabuan, bercak putih dan kerutan yang timbul menciptakan detail yang luar biasa indah pada mata gajah ini.

4. Benjamin Heath (@benjaminheath)
Ini adalah landmarks terkenal di kota San Francisco. Pencahayaan soft dan kabut membuat image ini memberikan perspektif yang berbeda dari sebuah bangunan yang menjadi icon kota tersebut.

5. Athipan Wongsuebyut (@awnoom)
Foto ini diambil di Thailand saat terjadinya banjir tahun lalu. Meski demikian terlihat hal yang baik di foto ini: bahwa ada harapan bagi para pengungsi, dengan berjalannya perahu maka banjir juga pasti akan berlalu.

6. Matt Rubin (@mattrubin)
Mobil, arsitektuir dan tipografi, sebuah perpaduan yang sangat kompleks tapi menghasilkan wujud yang unik. Jika Anda perhatikan dengan seksama, si fotografer sengaja menyertakan dirinya dalam foto ini…

7. Philip Park (@komeda)
Jutaan orang tinggal di Seoul tapi foto ini menjadikan Anda berpikir bahwa Seoul adalah kota sepi yang hanya dihuni oleh satu orang dengan sepedanya…

8. Robert Josiah (@robertjosiah)
Perpaduan warna putih yang menyilaukan dengan warna-warna cerah memberikan perasaan khusus dan saat Anda memperhatikan foto seringkali muncul kesan warna-warni sebagai akibat dari depth of field. Foto ini adalah contoh bagus yang menunjukkan edit secara halus menggunakan aplikasi iPhone mampu menciptakan gambar yang indah.

9. Adam Senatori (@adamsenatori)
Foto ini dibuat dari ketinggian ribuan kaki di atas kota Wisconsin saat Adam berada dalam pesawat yang ia kemudikan.

10. Allan Hinton (@chaiwalla)
Berbagi foto di Instagram tentan teman atau keluarga mampu memberikan gambaran tentang kehidupan seseorang. Dan foto ini adalah salah satu dari foto kerabat terbaik. Lihat saja warna daun-daun di musim semi, lipstick merah merona dan topi oranye yang difilter Valencia. Semuanya menciptakan sebuah perpaduan warna yang sangat cantik!

11. Shah Kashani (@shahkashani)
Foto ini diambil pada penyelenggaraan karnaval menyambut Giants Superbowl di kota New York. Dari atas gedung orang-orang melihat deretan peserta karnawal, tapi si fotografer justru mengambil spot ini.

12. Lindsey Garrett (@modchik)
Sepanjang masa, kucing telah menjadi subyek foto yang sulit dihindari. Foto ini terbagi dalam 3 bagian tapi tetap fokus pada subyek.


Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Inilah 10 Perbedaan Kutub Utara Dan Kutub Selatan

Posted: 07 Mar 2012 10:35 AM PST

Inilah 10 Perbedaan Kutub Utara Dan Kutub Selatan


Pada dasarnya daerah Kutub Utara (Artik) adalah laut beku yang dikelilingi oleh tanah. Sebaliknya, Antartika adalah benua-dengan pegunungan dan danau yang dikelilingi oleh lautan. Secara sosial dan politik, wilayah Artik meliputii wilayah utara Kanada, Greenland (sebuah wilayah Denmark), Rusia, Islandia, Norwegia, Swedia, Finlandia dan Amerika Serikat.

Kebanyakan Es
Benua paling selatan memiliki sekitar 90 persen es di dunia, yang berarti hampir tiga perempat dari air tawar bumi terhimpun di sana. Hal ini mengakibatkan beberapa puncak gunung es terapung sering dilanda kekeringan. Bahkan, Pangeran Mohammed Al Faisal dari Arab Saudi pernah berencana untuk menemukan 100 juta ton gunung es dari Antartika dan memindahkannya ke Semenanjung Arab.

Daerah Tidak Bertuan
Meskipun kita sering menyaksikan penancapan bendera kemenangan yang menjadi simbol penjelajah masa lalu di Kutub Selatan, tetap saja Kutub Selatan merupakan satu-satunya tempat di Bumi yang tidak dimiliki oleh siapa pun. Tidak memiliki sejarah penduduk asli.Berdasarkan Perjanjian Antartika, dinyatakan bahwa tanah dan sumber daya yang ada t digunakan untuk tujuan damai dan ilmiah. Hal ini sangat kontras dengan lebih dari 4 juta orang yang hidup dalam lingkaran Arktik di beberapa kota-kota kecil maupun kota-kota besar seperti Barrow, Alaska, Tromso, Norwegia, Muramansk dan Salekhaard di Rusia.

Emas Hitam
Menurut US Geological Survey, sebelah utara lingkaran Artik diperkirakan terdapat 1/4 cadangan minyak dari total cadangan minyak yang belum digali. Rusia telah mengambil langkah berani dengan mengklaim dan meletakkan petak besar wilayah Kutub Utara dengan harapan akan mengeksplorasi cadangan gas di Lomonosov Ridge. 1.200 mil di bawah air pegunungan tersebut diakui menyimpan sekitar 10 miliar ton sumber daya yang diinginkan . Bahkan AS juga turut terlibat dengan mengirimkan kapal pemecah es untuk memetakan wilayah Artik mereka yang masuk dalam wilayah Negara Bagian Alaska. Sementara itu diyakini bahwa beberapa endapan minyak bumi terdapat di Kutub Selatan (Antartika) seperti di bawah Laut Ross. Namun Perjanjian Antartika dapat menghentikan pengeboran minyak secara berlebihan.

Penguin dan Beruang Kutub
Beberapa kartu natal dan iklan coke dapat disalahkan atas salah persepsi tentang beruang kutub dan penguin tinggal di lingkungan yang sama dan dingin. Jika penguin tinggal di Antartika maka beruang kutub tinggal di Artik. Beruang kutub pernah melakukan perlintasan jalan beku yang sama dimana burung yang melenggang di lintasan tersebut menjadi mangsa yang mudah ditangkap bagi beruang raksasa. Tapi penguin tidak perlu khawatir mengenai daerah pemangsa. Mereka telah beradaptasi dengan menggunakan sayap mereka yang berfungsi sebagai pengayuh layaknya sirip untuk bergerak di laut

Alamat Santa Klaus
Setiap Natal, ribuan surat dikirimkan ke Santa Claus dan berhasil sampai di Kutub Utara (Alaska). Kota kecil dengan penduduk sekitar 1.778 orang tersebut mengiklankan kode pos mereka sebagai kode pos Santa Klaus. Semangat liburan dirasakan sepanjang tahun ditandai dengan permen berupa tongkat bergaris mengiringi lampu yang bergerak di sepanjang tempat-tempat pesta seperti St Nicholas Drive, Snowman Lane dan Kris kringle Drive.

Melawan Brrrr
Antartika begitu dingin sehingga salju tidak pernah mencair di banyak wilayah Antartika. Suhu rata-rata Antartika sekitar -56 derajat Fahrenheit (-49 derajat Celcius), merupakan iklim yang paling dingin di bumi. Sebaliknya Kutub Utara (Artik) pada musim dingin rata-rata suhunya mencapai -29 derajat Fahrenheit (-34 derajat Celcius), tapi akan lebih hangat di musim panas. Suhu terendah yang pernah tercatat di bumi adalah -128 derajat Fahrenheit (-89,6 derajat Celcius), tercatat pada tanggal 21 Juli 1983 di Stasiun Vostok yang terletak di dekat Geomagnetic Kutub Selatan.

Lubang Ozon
Sementara Antartika memiliki lubang ozon yang telah berkembang menjadi sekitar tiga kali ukuran daratan Amerika Serikat. Di Kutub Utara juga terlihat kehilangan ozon. Sebenarnya, lubang disini bukanlah lubang yang diartikan secara harfiah. Yang dimaksud "lubang" adalah sebuah wilayah yang kehilangan banyak ozon, sebuah bahan kimia yang membantu melindungi planet bumi dari radiasi matahari yang berbahaya. Kerugian ozon di belahan bumi Utara lebih rendah daripada di Selatan karena temperatur Kutub Utara lebih hangat sehingga membatasi pembentukan awan stratosfer yang dapat merusak ozon. Tapi suhu di stratosfer yang tinggi di atas Kutub Utara, telah berangsur-angsur mendingin selama dekade terakhir yang mengakibatkan meningkatnya kehilangan ozon

Retakan di Es
Artik sangat sensitif terhadap perubahan iklim. Suhu hangat selama musim panas menyebabkan 12-15 kaki tebal lapisan es mencair dan hancur berantakan. Tahun lalu, para peneliti melaporkan untuk pertama kalinya bahwa retakan di es telah mencapai semua jalan ke Kutub Utara.

Meleleh
Kutub Utara memiliki siklus mencair yang normal di mana sekitar setengah dari kantong es menghilang di musim panas dan membeku kembali seluas Amerika Serikat selama musim dingin. Namun sebuah studi menemukan fakta yang mengkhawatirkan bahwa 2 mil tebal lapisan es di Greenland mencair begitu cepat sehingga setengah dari itu bisa hilang pada akhir abad ini. Studi-studi lain telah menemukan bahwa seluruh Artik bisa bebas es selama musim panas dalam beberapa dekade. Akhir-akhir ini, sebuah penelitian menemukan bahwa Antartika juga kehilangan es maka jika semua es meleleh (tidak ada seorang pun mengharapkan hal ini terjadi dalam waktu dekat) akan menyebabkan permukaan air laut akan meningkat sekitar 200 kaki.



Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Inilah Video Lagu Justin Bieber Versi Dangdut

Posted: 07 Mar 2012 10:28 AM PST

Inilah Video Lagu Justin Bieber Versi Dangdut


Justin Bieber menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009 setelah ditemukan oleh Scooter Braun melalui video kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" di Ontario yang dipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin pada tahun 2007, dimana Justin meraih peringkat kedua.

Scooter Braun, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi. Singel pertamanya yang berjudul "One Time", diterbitkan secara serentak diseluruh dunia pada tahun 2009, dan meduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara. Albumnya pertamanya "My World" (Duniaku) kemudian mengikuti pada 17 November 2009 dan menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat, dan menjadi penyanyi pertama yang memiliki tujuh lagu dari album pertama yang keseluruhannya berhasil mendapat peringkat di Billboard Hot 100, sebuah daftar lagu-lagu terkemuka yang sedang digemari.




Foto Foto Aksi Model Sophia Cahill Bugil

Posted: 07 Mar 2012 10:25 AM PST

Foto Foto Aksi Model Sophia Cahill Bugil 


Pagelaran London Fashion Week dikejutkan dengan seorang model cantik yang sedang hamil. Ia berlenggak-lenggok di atas catwalk tanpa busana. Model tersebut diketahui bernama Sophia Cahill. Menurut pengakuan Cahill, ia tak melakukan hal tersebut dengan sengaja untuk membuat sensasi.

Model seksi ini mengaku punya tujuan hingga nekat melakukan aksi beraninya itu di hadapan ribuan penonton. Diakui mantan Miss Wales ini, ia tampil telanjang demi kelangsungan hidup keluarganya. Sebagai seorang ibu tunggal, Cahill harus menanggung beban hidup keluarga kecilnya.

Sejak bercerai dari pasangannya, Cahill harus membesarkan putranya, Bailey. Ia juga harus mempersiapkan biaya kelahiran anak keduanya. "Aku harus bekerja untuk membayar tagihan dan itu benar-benar sulit karena aku melakukannya seorang diri," kata Cahill seperti dikutip dari Daily Mail. Selain tampil di catwalk, Cahill juga menjadi model untuk Majalah Playboy dan Penthouse. Ia mendapat bayaran £500 perhari selama pemotretan.

Mengenai penampilannya di London Fashion Week, Cahill yang sedang hamil tua itu tidak merasa kesulitan. Ditambahkan dia, kehamilan bukan berarti harus disembunyikan. Ia justru merasa seksi saat perutnya membesar. "Wanita merasa gemuk dan lusuh karena hamil tapi saya merasa seksi. Tubuh hamil itu indah dan tidak harus disembunyikan," ucapnya.



Kisah Evie, Waria Pengasuh Barack Obama

Posted: 07 Mar 2012 10:08 AM PST

Kisah Evie, Waria Pengasuh Barack Obama


Pada suatu masa, Evie pernah merawat "Barry" Obama, anak yang kemudian tumbuh menjadi pria paling berkuasa di dunia. Kini pengasuh transgender Obama tersebut hidup ketakutan di jalanan, bekerja sebagai buruh cuci.

Evie terlahir seorang pria, namun meyakini dirinya perempuan. Sepanjang hidupnya, ia ketakutan akibat ejekan dan terkadang pukulan yang diterimanya, karena identitasnya tersebut.

Seorang serdadu pernah menggunduli rambutnya. Tak terhitung jumlah rokok yang disundutkan ke tangan dan lengannya. Ketakutan itu memuncak saat tubuh seorang kawan waria ditemukan di sebuah saluran pembuangan, dua tahun lalu.

Evie mengambil semua pakaian perempuannya dan dimasukkan ke dalam dua kotak besar. Pemulas bibir, bedak dan alat riasan wajah, semua disingkirkan. "Dalam hati, saya tahu saya perempuan. Tapi saya tak mau meninggal seperti itu (kawannya tadi)," ujarnya.

Kepada HuffPost, Evie mengakui menerima kehidupan apa adanya. Sejak pengalaman itu, ia hidup sebagaimana seorang pria. Nama aslinya, sesuai KTP, adalah Turdi. Namun ia memilih nama Evie karena terdengar manis.

Beberapa tetangga di tempat tinggal Obama kecil di Menteng, Jakarta, memastikan bahwa Turdi memang bekerja sebagai pengasuhnya selama dua tahun. Evie ini juga mengurus adik seibu Obama, Maya.

Pria berusia 66 tahun ini kini tinggal di sebuah kamar kecil, di daerah kumuh sekitar Jakarta Timur. Ia mencuci baju-baju orang sebagai sumber pendapatan. Suaranya pelan, sopan dan wajahnya masih menampilkan kerutan kekhawatiran.

Ketika mengenang masa kecilnya, Evie mengaku sering dipukuli sang ayah karena tak tahan melihat tindak tanduknya yang terlalu feminin. "Ia ingin saya berlaku seperti seorang anak laki, meski dalam hati saya tak merasa begitu," ujarnya.
Akibat terlalu sering digoda, ia putus sekolah saat masih kelas tiga SD dan memutuskan untuk belajar memasak. Ternyata, Evie ahli memasak. Saat remaja, kenangnya sambil tersenyum, ia menjadi koki sejumlah pejabat ternama.

Akhirnya dalam sebuah pesta koktail pada 1969, ia bertemu mendiang ibunda Obama, Ann Dunham. Ann tiba di Indonesia dua tahun sebelumnya setelah menikahi ayah tiri Obama, Lolo Soetoro.

Ann yang mengagumi steak daging dan nasi goreng buatan Evie, menawarkan pekerjaan untuknya di rumah tangga Soetoro. Tak butuh waktu lama, Evie menjadi pengasuh Barry, panggilan Obama kecil.

Evie menemani Barry bermain, mengantar dan menjemputnya dari dan ke sekolah. Para tetangga mengingat, sering melihat Evie keluar masuk rumah Soetoro pada malam hari, berias seperti perempuan.
Evie ragu Obama mengingatnya. "Ia masih kecil. Lagipula, saya tak membiarkannya melihat saya mengenakan pakaian wanita. Tapi ia pernah melihat saya mencoba lipstik ibunya, kadang-kadang. Ia tertawa jika saya melakukannya," kenang Evie.

Hidupnya berubah saat keluarga Soetoro tak lagi bersamanya pada 1970-an. Evie tinggal bersama kekasihnya dan hubungan mereka berakhir tiga tahun kemudian. Ia terpaksa menjadi seorang pekerja seks.

"Saya mencoba lagi menjadi pembantu rumah tangga. Tapi tak ada yang mau. Saya butuh uang untuk makan dan tempat tinggal," ujarnya. Sebagai waria, Evie mengalami dikejar-kejar aparat rezim mantan Presiden Soeharto.

Satu razia pada 1985 mengubah segalanya. Ia dan kawan-kawan waria berlarian saat dikejar aparat. Satu gadis cantik, Susi, melompat ke sungai penuh sampah. Mereka mencari Susi sepanjang malam.

"Akhirnya kami menemukannya. Kondisinya amat buruk. Tubuhnya bengkak dan wajahnya hancur," ujarnya sedih, mengingat wajah tak bernyawa Susi.

Evie kini mengaku tak punya lagi masa depan. Ia hanya beribadah dan menanti ajal menjemput. Saat 2008 Obama terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat (AS), Evie tak percaya bocah kecil yang ia asuh itu menjadi orang besar. Tak ada yang percaya saat ia berkata pernah mengasuhnya saat Obama masih dipanggil Barry. Evie disangka gila.

"Tapi kini saat orang menyebut saya sampah, saya hanya bisa berkata, saya pernah mengasuh Presiden Amerika Serikat!"

Foto ini menunjukkan Maya Soetoro-Ng dengan bukunya, "Ladder to the Moon," di rumahnya di Honolulu. Soetoro-Ng, adik Presiden Obama, menulis soal ibu mereka Ann Dunham untuk inspirasi bukunya yang terbaru. Maya Soetoro adalah salah satu asuhan Turdi alias Evie.
Foto ini menunjukkan Maya Soetoro-Ng dengan anaknya Suhaila Ng, 6, dan bukunya, "Ladder to the Moon," di rumahnya di Honolulu. Soetoro-Ng, adik Presiden Obama, menulis soal ibu mereka Ann Dunham untuk inspirasi bukunya yang terbaru. Maya Soetoro adalah salah satu asuhan Turdi alias Evie.
Foto ini menunjukkan Maya Soetoro-Ng dengan anaknya Suhaila Ng, 6, dan bukunya, "Ladder to the Moon," di rumahnya di Honolulu. Soetoro-Ng, adik Presiden Obama, menulis soal ibu mereka Ann Dunham untuk inspirasi bukunya yang terbaru. Maya Soetoro adalah salah satu asuhan Turdi alias Evie.



Sumber. lintas.up2det.com

Heboh, Beredar Foto Foto Bugil Artis Cantik Alivia Munn

Posted: 07 Mar 2012 09:47 AM PST

Heboh, Beredar Foto Foto Bugil Artis Cantik Alivia Munn


Foto telanjang yang diduga Olivia Munn beredar luas di dunia maya. Namun, banyak orang yang meragukan keaslian foto itu.

Beberapa foto yang beredar di dunia maya itu memperlihatkan Olivia dengan berbagai pose seksi, seperti memakai bikini, pakaian dalam, dan saat tengah telanjang. Namun, foto bugil itu tidak menampilkan wajah, sehingga banyak orang yang ragu.

Karena itu, Olivia tak mau terburu-buru bereaksi dengan peredaran foto-foto syurnya itu. Dia menyangkal foto bugil itu miliknya, dan menduga foto-fotonya disalahgunakan.

Foto-foto seksi Olivia itu diduga diambil dari handphone miliknya yang dibajak oleh hacker. Jika itu benar, maka Olivia menjadi artis yang foto bugilnya tersebar karena ulah hacker. Demikian dikutip dari TMZ, Selasa (6/3/2012).


Sumber. fashingnet.com

Foto Foto HOT Aksi Cewek Cantik Jaman Sekarang

Posted: 07 Mar 2012 09:27 AM PST

Foto Foto HOT Aksi Cewek Cantik Jaman Sekarang


Ini gan, ane nemuin foto foto gadis abg cantik mulus n toge, ni ane copas dari blog sebelah. Enak juga bisa liatin cewek cantik mulus n toge yang mamerin dada nya. Tapi ane mikir juga, kok ga sayang sayang ya ma anugrah yang diberikan Tuhan sedemikian sempurna. Malah di pamer pamerin ma semua orang, emang ni cewek gila tao setress (tu cuman dalem ati aja)...

Coba agan liat ndiri dahc, dah cantik, mulus, bahenol dan dengan keadaan fisik tanpa kekurangan (liat fotonya doang). Emang kalau udah gini dapet dwit ya dia???? Kan dari pada gitu di sia sia in mending kan ane kawinin, kerja pa an kek yang penting kan kerja. dari pada foto foto bugil gini ga jelas...


Untuk Foto Foto Cewek Ini, Lebih Lengkapnya klick DISINI


Foto, Siti Bocah Yatim Yang Tangguh, Jualan Bakso Dengan Upah Rp. 2000 Perhari

Posted: 07 Mar 2012 09:00 AM PST

Foto, Siti Bocah Yatim Yang Tangguh, 
Jualan Bakso Dengan Upah Rp. 2000 Perhari


Sore kemarin – Selasa, 06 Maret 2012 – saya pulang kantor rada "tenggo", jadi sampai di rumah jam 17.30-an, saya sempat nonton acara "Orang-Orang Pinggiran" di Trans7. Dada saya sesak menyaksikannya, air mata saya meleleh tanpa bisa ditahan, tak mampu berkata-kata. Siti, seorang bocah yatim yang ditinggal mati ayahnya sejak usia 2 tahun. Kini Siti berumur 7 tahun. Sehari-hari sepulang sekolah Siti masih harus berkeliling kampung menjajakan bakso. Karena ia masih anak-anak, tentu belum bisa mendorong rombong bakso. Jadi bakso dan kuahnya dimasukkan dalam termos nasi yang sebenarnya terlalu besar untuk anak seusianya. Termos seukuran itu berisi kuah tentu sangat berat.

Tangan kanan menenteng termos, tangan kiri menenteng ember plastik hitam berisi mangkok-mangkok, sendok kuah, dan peralatan lain. Dengan terseok-seok menenteng beban seberat itu, Siti harus berjalan keluar masuk kampung, terkadang jalanannya menanjak naik. Kalau ada pembeli, Siti akan meracik baksonya di mangkok yang diletakkan di lantai. Maklum ia tak punya meja. Terkadang jika ada anak yang membeli baksonya, Siti ingin bisa ikut mencicipi. Tapi ia terpaksa hanya menelan ludah, menahan keinginan itu. Setelah 4 jam berkeliling, ia mendapat upah 2000 perak saja! Kalau baksonya tak habis, upahnya hanya Rp. 1000,- saja. Lembaran seribuan lusuh berkali-kali digulung-gulungnya.
 
Sampai di rumah, Siti tak mendapati siapapun. Ibunya jadi buruh mencangkul lumpur di sawah milik orang lain. Tak setiap hari ia mendapat upah uang tunai. Terkadang ia hanya dijanjikan jika kelak panenan berhasil ia akan mendapatkan bagi hasilnya. Setiap hari kaki Ibunda Siti berlumur lumpur sampai setinggi paha. Ia hanya bisa berharap kelak panenan benar-benar berhasil agar bisa mendapat bayaran.

Hari itu Siti ingin bisa makan kangkung. Ia pergi ke rumah tetangganya, mengetuk pintu dan meminta ijin agar boleh mengambil kangkung. Meski sebenarnya Siti bisa saja langsung memetiknya, tapi ia selalu ingat pesan Ibunya untuk selalu minta ijin dulu pada pemiliknya. Setelah diijinkan, Siti langsung berkubang di empang untuk memetik kangkung, sebatas kebutuhannya bersama Ibunya. Petang hari Ibunya pulang. Siti menyerahkan 2000 perak yang didapatnya. Ia bangga bisa membantu Ibunya. Lalu Ibunya memasak kangkung hanya dengan garam. Berdua mereka makan di atas piring seng tua, sepiring nasi tak penuh sepiring, dimakan berdua hanya dengan kangkung dan garam. Bahkan ikan asin pun tak terbeli, kata Ibunda Siti.
Bayangkan, anak sekecil itu, pulang sekolah menenteng beban berat keliling kampung, tiba di rumah tak ada makanan. Kondisi rumahnya pun hanya sepetak ruangan berdinding kayu lapuk, atapnya bocor sana-sini. Sama sekali tak layak disebut rumah. Dengan kondisi kelelahan, dia kesepian sendiri menunggu Ibunya pulang hingga petang hari.

Sering Siti mengatakan dirinya kangen ayahnya. Ketika anak-anak lain di kampung mendapat kiriman uang dari ayah mereka yang bekerja di kota, Siti suka bertanya kapan ia dapat kiriman. Tapi kini Siti sudah paham bahwa ayahnya sudah wafat. Ia sering mengajak Ibunya ke makam ayahnya, berdoa disana. Makam ayahnya tak bernisan, tak ada uang pembeli nisan. Hanya sebatang kelapa penanda itu makam ayah Siti. Dengan rajin Siti menyapu sampah yang nyaris menutupi makam ayahnya. Disanalah Siti bersama Ibunya sering menangis sembari memanjatkan doa. Dalam doanya Siti selalu memohon agar dberi kesehatan supaya bisa tetap sekolah dan mengaji. Keinginan Siti sederhana saja : bisa beli sepatu dan tas untuk dipakai sekolah sebab miliknya sudah rusak.

Siti di depan rumahnya yang
Kepikiran dengan konsidi Siti, dini hari terbangun dari tidur saya buka internet dan searchsitus Trans7 khususnya acara Orang-Orang Pinggiran. Akhirnya saya dapatkan alamat Siti di Kampung Cipendeuy, Desa Cibereum, Cilangkahan, Banten dan nomor contact person Pak Tono 0858 1378 8136.

Usai sholat Subuh saya hubungi Pak Tono, meski agak sulit bisa tersambung. Beliau tinggal sekitar 50 km jauhnya dari kampung Siti. Pak Tono-lah yang menghubungi Trans7 agar mengangkat kisah hidup Siti di acara OOP. Menurut keterangan Pak Tono, keluarga itu memang sangat miskin, Ibunda Siti tak punya KTP. Pantas saja dia tak terjangkau bantuan resmi Pemerintah yang selalu mengedepankan persyaratan legalitas formal ketimbang fakta kemiskinan itu sendiri. Pak Tono bersedia menjemput saya di Malimping, lalu bersama-sama menuju rumah Siti, jika kita mau memberikan bantuan. Pak Tono berpesan jangan bawa mobil sedan sebab tak bakal bisa masuk dengan medan jalan yang berat.

Saya pun lalu menghubungi Rumah Zakat kota Cilegon. Saya meminta pihak Rumah Zakat sebagai aksi "tanggap darurat" agar bisa menyalurkan kornet Super Qurban agar Siti dan Ibunya bisa makan daging, setidaknya menyelematkan mereka dari ancaman gizi buruk. Dari obrolan saya dengan Pengurus Rumah Zakat, saya sampaikan keinginan saya untuk memberi Siti dan Ibunya "kail". Memberi "ikan" untuk tahap awal boleh-boleh saja, tapi memberdayakan Ibunda Siti agar bisa mandiri secara ekonomi tentunya akan lebih bermanfaat untuk jangka panjang. Saya berpikir alangkah baiknya memberi modal pada Ibunda Siti untuk berjualan makanan dan buka warung bakso, agar kedua ibu dan anak itu tidak terpisah seharian. Siti juga tak perlu berlelah-lelah seharian, dia bisa bantu Ibunya berjualan sambil belajar.
(Alagkah lebih baik kalau Siti bisa melayani pembeli di warung bersama Ibunya, 
jadi dia tak perlu kelelahan seharian)

Mengingat untuk memberi "kail" tentu butuh dana tak sedikit, pagi ini saya menulis kisah Siti dan memforward ke grup-grup BBM yang ada di kontak BB saya. Juga melaluiFacebook. Alhamdulillah sudah ada beberapa respon positif dari beberapa teman saya. Bahkan ada yang sudah tak sabar ingin segera diajak ke Malimping untuk menemui Siti dan memeluknya. Bukan hanya bantuan berupa uang yang saya kumpulkan, tapi jika ada teman-teman yang punya putri berusia 7-8 tahun, biasanya bajunya cepat sesak meski masih bagus, alangkah bermanfaat kalau diberikan pada Siti.

Adapula teman yang menawarkan jadi orang tua asuh Siti dan mengajak Siti dan Ibunya tinggal di rumahnya. Semua itu akan saya sampaikan kepada Pak Tono dan Ibunda Siti kalau saya bertemu nanti. Saya menulis artikel ini bukan ingin menjadikan Siti seperti Darsem, TKW yang jadi milyarder mendadak dan kemudian bermewah-mewah dengan uang sumbangan donatur pemirsa TV sehingga pemirsa akhirnya mensomasi Darsem. Jika permasalahan Siti telah teratasi kelak, uang yang terkumpul akan saya minta kepada Rumah Zakat untuk disalurkan kepada Siti-Siti lain yang saya yakin jumlahnya ada beberapa di sekitar kampung Siti.

Mengetuk hati penguasa formal, mungkin sudah tak banyak membantu. Saya menulisshout kepada Ibu Atut sebagai "Ratu" penguasa Banten ketika kejadian jembatan ala Indiana Jones terekspose, tapi toh tak ada respon. Di media massa juga tak ada tanggapan dari Gubernur Banten meski kisah itu sudah masuk pemberitaan media massa internasional. Tapi dengan melalui grup BBM, Facebook dan Kompasiana, saya yakin masih ada orang-rang yang terketuk hatinya untuk berbagi dan menolong. Berikut saya tampilkan foto-foto Siti yang saya ambil dari FB Orang-Orang Pinggiran. Semoga menyentuh hati nurani kita semua.
(Termos penuh berisi kuah bakso tentu tidak ringan untuk ukuran anak seusia Siti)

TAMBAHAN :
Setelah tulisan ini tayang 1,5 jam, melihat respon pembaca dan ada yang ingin langsung memberikan bantuan, saya dengan senang hati sekaligus berterimakasih atas respon teman-teman.

Jika ada yang ingin langsung bertemu Siti, anda bisa menghubungi Pak Tono yang akan mengantar ke lokasi kampung Siti. No HP sudah saya tulis di atas, alamat lengkap ini :
Kampung Cibobos 02/05, Desa Karangkamulyan, Kec. Cihara, Kabupaten Lebak, Banten Selatan. Kode pos 42391.

Semua kiriman paket, wesel, dll melalui Pak Tono, sebab Siti tidak bisa mengambil karena Ibunya tak punya KTP dan identitas diri lainnya sebagai bukti persyaratan pengambilan.

Demikian info tambahannya.

JIKA SUDAH ADA YANG BERTEMU LANGSUNG DENGAN ADEK SITI INI MOHON INFORMASINYA. BISA DI TULIS DI BUKU TAMU ATAU KIRIM EMAIL KE bodrexcaem@gmail.com


Sumber. osserem.me | sosok.kompasiana.com

Kompetisi Bangunan Pencakar Langit Paling Gila di Tahun 2012

Posted: 07 Mar 2012 08:27 AM PST

Kompetisi Bangunan Pencakar Langit 
Paling Gila di Tahun 2012


Jurnal arsitektur eVolo telah mengumumkan pemenang dari lomba desain bangunan pencakar terbaik tahun ini. Bisa kita tebak, semuanya sangat kreatif dan inovatif. Atau lebih tepatnya mungkin bisa juga dibilang, gila.

Juara 1 / Himalaya Water Tower / Zhi Zheng, Hongchuan Zhao, Donbai Song - Cina
Walaupun bentuknya seperti apartemen super eksklusif yang berdiri di puncak Himalaya, tetapi fungsi bangunan ini bukanlah untuk tempat tinggal. Ini akan menjadi tangki air terbesar di dunia jika desain tersebut diciptakan dalam bentuk aslinya. Untuk apa? Agar cicit-cicit kita punya persediaan air yang sangat banyak apabila pemanasan global terus tak terkontrol dan membuat air murni menjadi amat langka di masa yang akan datang.

Juara 2 / Mountain Baind-Aid / Yiting Shen, Nanjue Wang, Ji Xia, Zihan Wang - Cina
Konsepnya adalah menempelkan dan mengisolasi sebuah pemukiman yang masih astri pada sebuah gunung. Isolasi ini dilakukan untuk melindungi pemukiman penduduk agar tidak terkontaminasi oleh akibat buruk dari faktor luar seperti pertambangan dan industri.

Dibawah ini semuanya mendapat Honorable Mention

Migrant Skyscrapper / Damian Przybyla, Rafal Przybyla - Polandia
Saya rasa gambarnya sudah cukup memberikan penjelasan kepada kita. Cocok buat kamu yang gampang bosanan dengan satu lingkungan tempat tinggal.

Plastic Fish Tower / Kim Hongseop, Cho Hyunbeom, Yoon Sunhee, Yoon Hyungsoo - Korea Selatan
Bola raksasa ini merupakan mesin pengolah sampah di lautan.

Coal Power Plant Mutation / Chipara Radu Bogdan - Romania
Jika beneran ada, maka inilah tambang batu bara paling hijau didunia.

Airport Skyscrapper / ZhiYong Hong , XueTing Zhang - Cina
Kelemahan dari sebuah bangunan bandara pesawat terbang adalah boros lokasi. Bandara ini dapat menjadi solusi yang baik, khususnya untuk negara-negara kecil yang membutuhkan lahan lebih banyak.

Aakash Skyscraper / Lemire Abdul Halim Chehab, Suraj Ramkumar Suthar, Swapnil Sanjay Gawande - Inggris
Saat lahan benar-benar sudah amat langka, kita nanti mungkin akan menemukan kota yang bentuknya seperti pohon ini.

Human Rights Skyscraper in Beijing / Ren Tianhang, Luo Jing, Kang Jun - Cina
Menurut informasi dari arsiteknya, bangunan ini dirancang sebagai protesnya terhadap kebijakan kepemilikan properti pribadi di Cina. Di Cina, seseorang tidak bisa membeli tanah untuk dimiliknya seumur hidup. Pembelian sebuah properti sebenarnya hanya memberikan ijin bagi sang pembeli untuk menempati properti tersebut selama maksimal 70 tahun. Hal ini dapat menimbulkan masalah seperti kegiatan penyitaan ilegal oleh pemerintah daerah di Cina yang menjadi perhatian belakangan ini.

Noah's Ark: Sustainable City / Aleksandar Joksimovic, Jelena Nikolic - Serbia
Pulau buatan ini dibuat diatas laut dan terkoneksi dengan pulau asli melalui sebuah terowongan bawah laut.

Oceanscraper / Hui Chen, Luying Guo - Cina, Amerika Serikat
 
Membangun gedung pencakar langit dasar laut memiliki keuntungan lebih karena gravitasi akan membantu proses pembuatan konstruksi ke bawah menjadi lebih mudah. Belum ada yang membuat kompleks apartemen besar seperti ini, tapi saya rasa bakal banyak orang kaya yang berminat.

Disini kami hanya menyertakan 10 karya pemenang yang kami anggap paling menarik, jika kamu ingin melihat seluruhnya, masih ada 10 karya lain yang bisa kamu lihat di eVolo - Winners 2012 Skyscraper Competition.


Sumber. idbite.com

No comments:

Post a Comment