Thursday 15 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Video Kiper Ivan Banovic Mendapatkan Kartu Kuning Karena Menyelamatkan Kucing

Posted: 15 Mar 2012 06:47 AM PDT

Video Kiper Ivan Banovic Mendapatkan Kartu Kuning 
Karena Menyelamatkan Kucing


Kiper Medjimurje Cakovec (klub Kroasia), Ivan Banovic, tampaknya sadar akan perikehewanan alias HAB (hak asasi binatang). Maka, meski bermain bola, dia peduli terhadap keselamatan kucing yang nyelonong ke lapangan.

Itu terjadi pada pertandingan Divisi I Kroasia antara klub Sibenik dan Medjimurje Cakovec. Partai yang pasti akan menjadi kenangan bagi seekor kucing, juga Banovic. Sebab, sang kucing diselamatkan Banovic. Dan, akibat tindakannya itu, Banovic malah diganjar diganjar kartu kuning. Kisah ini langsung mendapat porsi khusus di media-media Krasia, Senin (23/11).

Ivan Banovic terkejut saat pertandingan memasuki menit ke-20 dalam pertandingan Sabtu (21/11), yang digelar di kota kecil pantai Sibenik. Sebab, tiba-tiba ada kucing berjalan ke arah tiang gawang yang dikawalnya. Demikian dilaporkan harian Jutarnji List di situsnya.

Berikut Video Kiper Ivan Banovic Mendapatkan Kartu Kuning Karena Menyelamatkan Kucing :


Banovic (25) mengangkat hewan tersebut dengan penuh kasih sayang. Dia kemudian menaruhnya di tempat aman di dekat papan skor. Namun, wasit menganggap tindakan Banovic tidak layak dan segera mengeluarkan kartu kuning buat pemain itu. Alasannya, ia meninggalkan gawang tanpa izin.

Menurut laporan media, sanksi wasit itu jjustru membuat para penonton kehilangan simpatinya. Mereka mengejek dan mengolok-olok sang pengadil pertandingan. Mungkin, penonton menghujat sang wasit sebagai tak memiliki perikehewanan dan tak memahami HAB. Pada pertandingan itu, Sibenik akhirnya menang dengan skor 1-0.

Sumber. surgaberita.blogspot.com

Foto Foto Sadis Pembantaian Muslim Suriah Oleh Bashar Assad

Posted: 15 Mar 2012 05:45 AM PDT

Foto Foto Sadis Pembantaian 
Muslim Suriah Oleh Bashar Assad


Foto yang menunjukkan 47 jenazah Muslimah dan anak-anak telah disebarkan di internet, lapor surat kabarLa Repubblica. 47 jenazah tersebut merupakan korban teror dari kelompok militan Alawite geng Assad yang terbaring di lantai sebuah ruangan. Sebagian dari mereka ditembak dengan darah dingin dan yang lainnya dengan kejam dilecehkan terlebih dahulu. Namun tidak ada jejak darah.

Jenazah-jenazah ini telah dikumpulkan diantara reruntuhan pemukiman Karm al-Zaitoun dan al-Adwiya di Homs. Pihak oposisi mendistribusikan video ini di Youtube sebagai bukti terakhir dari kekejaman tidak manusiawi orang-orang musyrik Suriah.

Di antara korban adalah 20 perempuan, 25 anak dan hanya dua orang lelaki dewasa. Seperti dikatakan pihak oposisi, orang-orang bersenjata Alawite tiba di kota untuk menyelesaikan pembantaian yang dimulai oleh tank-tank tentara rezim.

Mereka datang untuk membunuh, melukai, mengintimidasi dan membuat Muslim meninggalkan Karm al-Zeitoun. La Repubblica mengatakan bahwa pembantaian itu diatur secara tepat dengan alasan agama. Semua korban adalah Muslim dan para algojo adalah geng bersenjata dari sekte Syiah, Alawite.




Sumber. thina-holmes.blogspot.com

Video Corkscrew, Seni Mekanis Dari Mesin Pembuka Tutup Botol Anggur

Posted: 15 Mar 2012 04:57 AM PDT

Video Corkscrew, Seni Mekanis 
Dari Mesin Pembuka Tutup Botol Anggur


Sebuah penemuan besar. Dilihat dari barangnya seperti gila , tapi justru berhasil dengan baik.

Pencipta alat pembuka dan penuang botol anggur diciptakan oleh Rob Higgs. Dan alat ini dijual antara £ 75.000 dan £ 100,000. Mr Higgs, 36 tahun , yang tinggal di Penryn, Cornwall, adalah otak di balik alat mengagumkan ini.
Marcus Wilkinson, pendiri Oneofone perusahaan desain konseptual, menugaskan Mr Higgs untuk membuat pembuka botol dan sekarang membangun replika. Pembuka botol yang tersedia untuk dijual sebagai edisi terbatas hanya 100 di seluruh dunia.
Corkscrew ini adalah patung mekanik terdiri dari hampir 300 benda perunggu dan dirakit untuk menciptakan objek ternilai harganya. Corkscrew ini tidak hanya sebuah patung menakjubkan tetapi sebuah karya murni jenius yang menghilangkan gabus dari botol anggur dan kemudian menuangkan anggur sendiri.

Berikut Video nya :




Sumber. bagusjuga.com

Video Aksi Pertunjukan Musik Jalanan Paling Keren

Posted: 15 Mar 2012 12:38 AM PDT

Video Aksi Pertunjukan Musik Jalanan Paling Keren


Para seniman di bawah ini tidak memerlukan panggung gemerlap dan busana seharga jutaan rupiah untuk membuat kamu menahan napas karena terpesona. Permainan musik dengan alat yang tidak bisa kita lihat, para pengamen jalanan ini mempertunjukkan kebolehannya. Sangat mencengangkan jika kita melihat aksi aksi mereka, alat alat yang serba sederhana menhasilkan alunan musik yang begitu mengagumkan. Untuk lebih jelasnya Berikut beberapa Video pertunjukan musik jalanan paling kreatif dan menakjubkan.

1. Pria Pemain Hang di Frankfurt

2. Pria Pemain Drum Dari Bahan Bahan Bekas

3. Pria Burung Dari Lisbon, Portugal

4. Gustavo Dal Farra

5. Pria Bersuara Tinggi Dari Frankfurt

6. Cigo Man Band Dari Kroasia

7. Pemain Musik Blues di Jalanan

8. Toshinobu Komatsu dari Osaka, Jepang

9. Eddie Barbash dan Jessie Scheinin dari New York

10. Dub FX



Sumber. idbite.com

Inilah 9 Tipe Cewek Yang Wajib di Hindari Para Cowok

Posted: 15 Mar 2012 12:06 AM PDT

Inilah 9 Tipe Cewek Yang Wajib di Hindari Para Cowok


Setiap pria dewasa rata-rata pernah mengalami pengalaman "pahit" dengan wanita yang salah. Mereka menghabiskan waktu dan energi untuk bersama dengan wanita yang pada akhirnya membuat mereka patah hati. Karena itu, supaya pengalaman terdahulu tidak perlu terulang lagi, awasi baik-baik tipe wanita berikut ini dan jangan jebak diri sendiri dengan mereka :

1. Si Feminis.
Wanita dengan tipe ini secara ekstrem percaya bahwa wanitalah yang sepantasnya memerintah bumi asal saja kaum pria bisa menerima kekalahan mereka. Wanita tipe seperti ini bisa dikenali dengan perbendaharaan kata yang keluar dari mulutnya. Biasanya mereka suka menjelekkan pria setiap ada kesempatan. Tipe ini harus dihindari karena sebenarnya wanita harus tetap menghormati danmenghargai pria sebagai makhluk yang memang diciptakan sebagai kepala keluarga.

2. Si "Hijau".
Ini adalah tipe wanita pecinta uang. Uang dan hanya uang saja. Berhubungan dengan wanita tipe ini cukup merepotkan karena "biaya pemeliharaannya" yang tinggi. Wanita tipe ini akan melihat pria sebagai sumber dana yang harus siap tercurah kapan saja. Pria harus membayar makan, minum, nonton, perhiasan dll hanya karena secara biologis mereka tercipta sebagai wanita dan layak menerima semua harta tersebut. Sebisa mungkin hindari tipe ini kalau ingin bahagia. Wanita yang baik seharusnya bukan seorang pecinta uang, Karena, cinta uang-lah yang akan menuntun ke berbagai kejahatan dimuka bumi ini.

3. Si Romantis.
Yang dimaksud dengan tipe romantis adalah tipe wanita yang hidup dalam fantasi yang dibentuk berdasarkan novel yang ia baca, film yang ia tonton, dan majalah pengantin yang sering ia lihat di toko buku. Setiap malam ia menghabiskan waktu membayangkan pangeran impian sempurna yang menjemputnya. Tipe ini harus dihindari karena ia sudah penuh dengan ekspektasi yang berlebihan terhadap siapapun yang menjadi kekasihnya. Akibatnya ia menjadi penuntut dan gampang kecewa.

4. Si Pahit.
Tipe wanita ini biasanya dimiliki mereka yang pernah terluka dan kepahitan di masa lalunya. Pada akibatnya ia kadang memilih untuk berhati-hati sekaligus ingin menaklukkan, bahkan menyakiti pria terlebih dahulu, sebelum ia ditaklukkan atau disakiti. Biasanya ia agak sulit terikat dan suka berbohong, bahkan cenderung mudah untuk selingkuh. Sebelum tipe penuh kepahitan ini dipulihkan, sebaiknya ia dihindari.

5. Si Pemilik.
Tipe wanita seperti ini sangat posesif terhadap pasangannya. Pada awalnya ia terlihat manis dan normal. Tapi lama kelamaan, ia akan mengikat pria sekencang-kencangnya. Ia akan menelpon 10 kali satu hari hanya untuk menanyakan "dimana", "sedang apa" atau "bersama siapa". Ujung-ujungnya tipe ini menjadi paranoid. Ia akan sangat peduli akan penampilannya karena ia butuh jaminan bahwa dirinya tetap menarik pasangannya. Itu terjadi karena ia sangat ketakutan bahwa seseorang yang lebih menarik dari dirinya akan mencuri kekasihnya. Tipe pemilik ini biasanya sangat cemburuan pada siapapun atau apapun dan tidak memiliki sesuatu yang paling penting dalam suatu hubungan, yaitu "saling percaya". Pria yang bersama denganya pasti selalu merasa tertekan.

6. Si Sadis.
Tipe wanita seperti ini biasanya cantik dan menarik dari luar tapi penuh dengan kebusukan didalamnya. Sumber hidupnya ialah dirinya sendiri alias egois. Ia suka jika orang memperhatikan dirinya dan hobinya ialah menggossipkan orang lain. Ia cenderung tidak peduli dengan perasaan atau keadaan orang lain. Dari tatapan matanya, tipe ini bisa dikenali. Biasanya ia sangat manja pada pasangan tapi sulit untuk menghormati mereka. Wanita tanpa hati nurani ini akan membawa pengaruh yang sangat buruk pada pasangannya.

7. Si Putus Asa.
Tipe wanita ini adalah mereka yang sudah lelah mencari pasangan sehingga dapat menerima siapa saja untuk jadi kekasihnya karena rasa putus asa itu. Ia tidak begitu peduli tentang bagaimana kepribadian pasangannya. Ia cenderung penurut dan berusaha untuk menjadi orang yang "tepat" terhadap pasangan barunya agar segera dapat terikat. Tipe ini bisa berubah tiba-tiba menjadi orang lain yang berbeda jauh dari orang pertama yang anda kenal. Hindari mereka dan dapatkan cinta yang benar-benar tulus dan sejati.

8. Si Penggoda.
Tipe ini bisanya sangat menarik secara fisik. Ia tahu bahwa dirinya cantik serta ia menggunakan pesonanya untuk menarik lawan jenisnya seperti semut pada gula. Kemanapun ia pergi ia menjadi pusat perhatian dan ia suka menggoda pria-pria disekitarnya baik dengan tatapan, cara bicara maupun tindakannya. Wanita seperti ini harus dihindari karena mereka tidak pernah puas akan perhatian serta suka mematahkan hati pria sebagai lambang daya tarik. Jika seorang pria sudah berhasil ia pikat, ia akan merasa puas kemudian mulai mencari "korban" berikut. Tipe ini harus "bertobat" dan belajar untuk rendah hati dulu sebelum anda dekati.

9. Si Pengatur.
Tipe wanita ini adalah wanita yang suka mengatur pasangannya. Dia akan memilih warna baju apa yang harus anda pakai, kemana anda harus pergi, kepada siapa anda harus bicara, makanan apa yang harus dimakan, dan siapa saja yang boleh menjadi teman anda. Dan dia akanmelakukannya dengan paksaan. Jika anda tidak menurut, maka ia akan marah, diam seharian, dan menggunakan taktik wanita lain untuk membuat anda menyerah. Tipe inilah yang biasa membuat sebuah pernikahan menjadi begitu menderita.

Selain 9 tipe di atas, ada banyak tipe lain yang harus dihindari. Tapi tentu saja, begitu banyak pula tipe wanita impian di luar sana, yang walau tetap punya kekurangan, masih dipenuhi kualitas baik yang dicari-cari oleh pria manapun. Tetap saja pilihan ada di tangan seorang pria itu sendiri, tipe seperti apa yang ia inginkan.


Sumber. fathur-net.blogspot.com

Cewek ABG Jaman Sekarang Pilih Dada Montok Meski IQ Jongkok

Posted: 14 Mar 2012 11:54 PM PDT

Cewek ABG Jaman Sekarang 
Pilih Dada Montok Meski IQ Jongkok


Kelakuan anak muda zaman sekarang sangat beda dengan cara pandang orang seumuran mereka di masa lalu. Dulu, pendidikan menjadi sesuatu yang penting. Jadi orang pintar menjadi impian. Namun, saat ini, banyak yang sekadar meluapkan emosional tanpa arah dan lebih mengejar kesenangan dunia.

Setidaknya hal ini tergambar lewat penelitian yang dilakukan MyVoucherCodes. Dalam survey itu didapatkan pernyataan, banyak remaja wanita ABG usia 18-25 tahun justru lebih suka memiliki payudara besar dibanding ber-IQ tinggi. Mengherankan bukan? Dan, dari 60 persen responden yang terlibat, punya keinginan untuk menggaet para pria dengan keseksian buah dada itu.

Dikutip Times of India dari DailyMail, perbedaan cara pandang remaja sekarang diduga kuat akibat propaganda modernitas yang tercermin melalui media baik lewat majalah atau pun iklan. Kat Banyard, juru bicara kelompok perempuan Inggris Feminista, mengatakan, wanita sekarang menghadapi tekanan pikiran yang berhubungan dengan persoalan tubuh mereka.

Survey melibatkan 1.142 responden wanita. Sebagian mereka sangat bahagia punya payudara indah. Ada 43 persen yang berpikir pria cenderung suka dengan wanita ber-IQ tinggi. Sekitar 40 persen wanita malah berkeinginan punya tubuh ramping dibanding menjadi sosok yang pintar. Bahkan, mereka sampai berpikir menukarkan kecerdasan dengan sebuah gaun ukuran ideal.

Belum selesai sampai di sini, dua per tiga responden menyatakan penampilan mereka sangat penting untuk menarik perhatian pria. Sebagian lagi beranggapan,menjadi sosok dengan fisik menarik juga membantu dalam karir. Dan, 80 persen wanita mengatakan penampilan lebih penting dari kecerdasan.

"Konsekuensi dari ini hal ini yang nyata tergambar dalam gangguan makan atau tindakan ekstrim seperti operasi plastik. Angka-angka ini menunjukkan bahwa perempuan masih membenci tubuh mereka pada skala industri," kata Banyard.


Sumber. kabarpagimu.blogspot.com

Inilah Sepatu Sepatu Cantik Berukuran Mini

Posted: 14 Mar 2012 11:35 PM PDT

Inilah Sepatu Sepatu Cantik Berukuran Mini


Desain sepatu yang cantik dengan paduan campuran warna dan hak sepatu yang tinggi pasti disukai oleh para penggemar sepatu. Seperti halnya sepatu-sepatu cantik yang dibuat oleh para pensiunan ini. Tapi sayangnya sepatu yang dibuat ini terlalu kecil bahkan untuk ukuran kaki yang terkecil.
Para pensiunan memutuskan untuk mengisi waktu luang mereka dengan merancang dan membuat sepatu dengan ukuran mini. Sedikit demi sedikit koleksi sepatunya smakin bertambah dan mereka telah memiliki lebih dari 200 pasangan yang semuanya benar-benar berbeda satu sama lain.
Untuk membuat sepatu ukuran kecil harus dilakukan dengan hati-hati dan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi sehingga akan dihasilkan sepatu yang cantik dan nyaman di telapak tangan.
Menurut Mr Bordera "Saya selalu tertarik pada tantangan yang datang dengan desain yang paling sulit dan rumit, Yang paling menarik dan sulit selalu yang paling memuaskan ketika mereka selesai. "
Yang mengecewakan hanya sepatu yang cantik itu tidak bisa dipakai karena ukurannya  terlalu kecil bahkan untuk kaki yang paling mungil.


Sumber. jelajahunik.us

Buah Buahan Langka Asli Kalimantan Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

Posted: 14 Mar 2012 11:17 PM PDT

Buah Buahan Langka Asli Kalimantan 
Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui


Mengunjungi Kalimantan di kala musim buah adalah sebuah anugerah yang tiada tara. Apalagi jika anda bersedia untuk masuk hutan. Kita akan dimanjakan oleh alam dengan berbagai macam buah yang tak bisa kita dapatkan di pasar, apalagi di supermarket. Bulan November sampai Maret adalah bulan yang cocok untuk berburu buah hutan Kalimantan Timur. Ada banyak lagi jenis buah yang aneh dan sungguh sensasional, baik dari segi bentuk dan rasa. Buah-buah tersebut bahkan hanya dikenal oleh beberapa kampung saja. Jangan coba mencarinya di kota kecamatan. Di kampung berbeda saja kita akan mendapatkan jenis buah yang berbeda.

Berikut Buah-buah Langka Dari Pulau Kalimantan, yaitu :

1. Buah Wanyi
Buah wanyi ini dagingnya bewarna putih rasanya manis keasam-asaman dan berbau sangat tajam. buahnya lonjong seperti mangga, ukurannya lebih besar dari buah mangga. Ada yang bahanya darai wanyi ini, yaitu Getah pohonnya, jika kita terkena getahnya efeknya gatal-gatal. Buah wanyi hidup di hutan kalimantan, dan paling banyak terdapat di Kaltim, sayang buah ini susah sekali di temui apa lagi daerah di kota-kota, kalau pun ada palingan cuma 1 pohon saja yang masih hidup.

2. Buah Ihau
Buah yang satu ini dikenal dengan beberapa nama sebutan. Ada yang menyebutnya Ihau, masyarakat Tanjungselor Kabupaen Bulungan menyebutnya Mata Kucing karena isi buah dan bijinya mirip dengan mata kucing yang bersinar, sedangkan masyarakat Dayak Kenyah di Tering Kabupaten Kutai Barat menyebutnya Duku. Buah Ihau merupakan buah asli Kalimantan Timur (dan mungkin juga ada di hutan-hutan wilayah Kalimantan lainnya termasuk di hutan Malaysa dan Brunai Darussalam). Bentuknya bundar sebesar kelereng dengan daging buah mirip klengkeng dengan rasa manis yang juga menyerupai rasa buah klengkeng. Tak heran sebagian masyarakat kota menyebutnya sebagai buah Klengkeng asli Kalimantan. Pada musim buah kali ini (Desember-Pebruari) buah Ihau masih dapat ditemukan dipasar-pasar tradisional di pedalaman Mahakam.

3. Buah Rambai
Musim buah Rambai ini setahun sekali ini. Buah rambai berasa manis-manis masam, dengan buah yang berisi 2-4 juring. Buah ini hampir mirip dengan langsat / Duku, yang membedakanyaRambai menyebar dari Indomalesia ke arah Pasifik Barat. Biasanya kemunculan buah rambai ini merupakan tanda bahwa musim buah akan segera berakhir. Alhamdulillah, beberapa jenis buah telah kucicipi pada musim buah kali ini. Sebenarnya masih banyak buah-buahan khas pedalaman yang belum sempat kurasakan karena memang tidak terlalu banyak dihasilkan dan hanya dijual pada daerah-daerah tertentu saja, seperti buah durian merah, lahong dan buah tarap.

4. Buah Kapul
Buah Kapul sungguh sangat mirip dengan buah mangis. Hanya kulitnya persis seperti kulit kayu. Beda lainnya adalah pada ujung buah tidak terdapat bentuk bintang, sedangkan di pangkal tangkainya tidak terdapat mahkota. Buahnya ada dua jenis Kapul berdaging putih dan kapul berdaging kuning. Jika manggis setiap buahnya terdiri atas lima biji, kapul hanya terdiri dari empat buah saja. Warna daging buah putih. Ada juga kapul yang daging buahnya kuning. Rasanya? Persis rasa manggis.

5. Buah Keledang
Buah Keledang termasuk buah langka bumi Kalimantan. Bentuknya persis nangka. Demikianpun daging-bu. Hanya ukurannya mini. keledang merupakan buah yang mulai terlupakan seiring dengan habisnya hutan-hutan alami. Pohonnya dapat menjulang tinggi mencapai 30 meter dan berdaun lebar dan sedikit berbulu. Pohon keledang dapat berbuah sejak 5 tahun setelah tanam. Tumbuh diberbagai jenis tanah dan umumnya dihutan tropis dan penuh dengan humus. Buah Keledang rasanya manis dan daging buahnya terpisah dari bijinya seperti nangka. Sensasi rasanya merupakan campuran antara nangka dan manggis. Warna kulit buahnya jingga kemerahan dan bentuk buahnya seperti cempedak. Buah keledang termasuk salah satu buah buahan eksotis hutan Kalimantan (Borneo) yg tumbuh merata di seluruh daratan pulau ini. Bersyukur, ketika musim buah pada Desember ini di Kota Samarinda, masih banyak penjaja buah dipinggir jalan yang menjualnya. Buah sebesar genggaman tangan orang dewasa dijual dengan harga Rp. 2500 per buahnya. Sungguh harga yang murah untuk buah yang sudah jarang ditemukan ini.

6. Buah Tarap
Buah tarap mirip sekali dengan buah sukun. Kulitnya bagaikan karet yang ditata rapi. Jika kita raba, kulitnya akan menempel ke telapak tangan, seperti kaki cicak. Buah tarap adalah sumber energi. Sebab rasanya sangat manis. Segera setelah kita memakannya, maka energi kita akan segera pulih. Cara membukanya adalah dengan membelah buah tarap secara membujur. Kemudian kulit buah akan dengan mudah kita kelupas. Yang tertinggal adalah butiran-butiran ranum berwarna putih yang siap dinikmati. Sayang, buah tarap menyebarkan bau seperti cempedak. Sehingga bagi mereka yang tak menyukai buah beraroma, mungkin tak akan menyukai buah tarap.

7. Buah Bemotong
Buah bemotong menggerombol di pangkal batang, tepat diatas tanah. Warnanya merah segar. Namun segera akan berubah kecoklatan begitu kita kutip dari pohonnya. Buah yang ukurannya seujung balpoin ini tersusun dalam tandan. Warna daging buahnya ungu atau putih. Rasanya manis. Ada biji kecil ditengahnya. Saat menikmati, kita bisa telan saja biji kecil ini, seperti saat kita makan manggis.


Sumber. onthespot7langka.blogspot.com  |  jelajahunik.us

Inilah Film Animasi "The Adventures Of Kim Jong Un"

Posted: 14 Mar 2012 10:42 PM PDT

Inilah Film Animasi 
"The Adventures Of Kim Jong Un"


Buat kamu yang suka anime dan (mungkin) Kim Jong Un, ada berita baik. Film animasi The Adventures of Kim Jong Un sudah hadir dan bisa kita tonton sekarang juga. Diperankan oleh Kim Jong Un, Obama, dan ada juga penampilan sekilas dari bintang tamu seperti Kom Jong Il dan Usagi dari Sailor Moon. Sayangnya film ini hanya menyediakan bahasa Inggirs... tapi ah, siapa yang peduli?

Berikut Video Film Animasi "The Adventures of Kim Jong Un" :




Sumber. idbite.com

Download Anonymous OS, OS Terbaru Ciptaan Grup Hacker Anonymous

Posted: 14 Mar 2012 10:18 PM PDT

Download Anonymous OS, 
OS Terbaru Ciptaan Grup Hacker Anonymous


Telah hadir satu lagi sistem operasi baru yang dikembangkan oleh grup hacker ternama Anonymous: Anonymous OS. Apa yang spesial dari OS ini?
Pertama, seperti yang dilaporkan oleh TheNextWeb, Anonymous OS memiliki lisensi distribusi seperti sistem Ubuntu. Jadi OS ini akan dapat kamu download secara gratis. Sistem operasi ini ditujukan untuk pembelajaran serta menguji keamanan sebuah halaman web.
Tak seperti Windows, Mac OS atau Linux, Anonymous OS tidak memasang Google atau Bing sebagai default search engine mereka. Yang dipilih adalah sebuah search engine yang dikenal karena memiliki kebijakan user privacy nomor satu bagi kebanyakan pengguna internet; DuckDuckGo.
Buka spoiler untuk melihat list dari software yang langsung kamu dapat ketika menginstall OS ini dikomputermu:

Jawaban:

- ParolaPass Password Generator
- Find Host IP
- Anonymous HOIC
- Ddosim
- Pyloris
- Slowloris
- TorsHammer
- Sqlmap
- Havij
- Sql Poison
- Admin Finder
- John the Ripper
- Hash Identifier
- Tor
- XChat IRC
- Pidgin
- Vidalia
- Polipo
- JonDo
- i2p
- Wireshark
- Zenmap



Tertarik mencoba? Link download bisa kamu temukan dibawah, tapi sebelum mendownload, perlu kamu ketahui bahwa menurut The Hacker News, OS ini tidak dikembangkan dari sumber asli (Genuine source) manapun, artinya ada kemungkinan sistem ini justru disusupi oleh hacker maupun pihak berkepentingan lain seperti lembaga kepolisian. Resiko harap ditanggung sendiri.

Download Anonymous-OS 0.1 DISINI

Untuk mengikuti perkembangan OS ini, kamu dapat berkunjung ke halaman tumblr Anonymous OS.


Sumber. idbite.com

Taukah Anda Pabrik Farmasi Terbesar di Dunia

Posted: 14 Mar 2012 07:55 PM PDT

Taukah Anda Pabrik Farmasi Terbesar di Dunia


Industri farmasi adalah industri yang mengembangkan. memproduksi, dan menjual obat berlisensi untuk pengobatan. Perusahaan farmasi dapat menjual obat generik atau obat paten. Berikut ini 10 pemimpin pasar industri farmasi berdasarkan jumlah pendapatan

1. Novartis - Swiss
Novartis berdiri pada tahun 1996 dari merger antara Ciba-Geigy dengan Sandoz Laboratories. Novartis adalah perusahaan multinasional yang berbasis di Swiss. Pada tahun 2008 mempunyai pendapatan sebesar 53.324 juta dollar Amerika dan rangking 3 berdasarkan jumlah penjualan di seluruh dunia, yang terhitung sebesar 36, 173 juta pada tahun 2008.


2. Pfizer - Amerika Serikat

Pfizer incoporated adalah industri farmasi yang memppunyai ranking 2 dalam jumlah pendapatan tapi mempunyai ranking 1 dalam jumlah penjualan. Perusahaan ini berbasis di New York dengan pusat riset di Groton, Connecticut. Produk yang terkenal adalah Lipitor(obat penurun kolesterol)


3. Bayer- Jerman

Bayer merupakan industri kimia dan industri farmasi yang didirikan di barmen, Jerman pada tahun 1863. Produk paling terkenal dari Bayer adalah Aspirin(obat sakit kepala) sedang di Indonesia yang paling terkenal adalah Baygon (obat nyamuk ).


4. GlaxoSmithKline(GSK) - Inggris

GlaxoSmithKline adalah industri farmasi Inggris, industri biologi, dan perusahaan kesehatan. GSK merupakan industri farmasi nomor 4 terbesar berdasarkan pendapatan.GSK terbentuk dari berbagai merger dari beberapa perusahaan. GSK terbentuk pada tahun 2000 dari hasil merger antara GlaxoWellcome plc dan SmithKline Beecham plc.


5. Johnson & Johnson - Amerika Serikat

Johnson & Johnson adalah perusahaan global yang didirikan pada tahun 1886. Berpusat di New Brunswick, New Jersey Amerika serikat. Industri farmasi ini beroperasi disekitar 57 negara. Di Indonesia industri farmasi ini lebih terkenal dengan produk kecantikan dan sabun.


6. Sanofi-Aventis- Perancis

Sanofi-Aventis didirikan pada tahun 2004 ketika Sanofi-Synthélabo mengakuisisi Aventis. Sanofi-Aventis berpusat di Paris, Perancis, adalah industri farmasi multinasional, terbesat ke 6 dalam pendapatan tapi mempunyai ranking 4 dalam 4 dalam penjualan.


7. Hoffmann – La Roche- Swiss

Hoffmann–La Roche adalah industri farmasi dan kesehatan global yang beroperasi dengan dua divisi besar yaitu divisi Farmasi dan divisi diagnostik. Berpusat di Basel Swiss, didirikan pada tahun 1896. Pada awalnya industri farmasi ini memprosuksi vitamin dan turunannya. Di Indonesia produknya adalah produk vitamin C Redoxon.


8. AstraZeneca - Inggris/Swiss

AstraZeneca adalah industri farmasi Inggris-Swiss yang didirikan pada tahun 1999 dari hasil remerger Astra AB (Swiss) dan Zeneca Group plc (Inggris).


9. Merck & Co. - Amerika Serikat

Merck & Co. adalah salah satu industri farmasi terbesar di dunia. industri farmasi ini berpusat di Whitehouse Station, New Jersey. Merck mengembangkan, menemukan dan menjual berbagai macam produk inovatif untuk meningkatkan kesehatan manusia dan hewan.


10. Abbott Laboratories - Amerika Serikat

Abbott Laboratories adalah industri farmasi yang mempunyai kurang lebih 72.000 karyawan dan beroperasi di lebih dari 130 negara. Berpusat di Illinois, North Chicago. Abbott Laboratories didirikan oleh Wallace Calvin Abbot pada tahun 1888. Pada tahun 2008 Abbott Laboratories mempunyai pendapatan lebih dari 29 juta dollar. Di Indone.


Sumber. copamedia.blogspot.com

Inilah Stadion Stadion Hijau Yang Ramah Lingkungan

Posted: 14 Mar 2012 07:54 PM PDT

Inilah Stadion Stadion Hijau Yang Ramah Lingkungan


Akhir-akhir ini konsep greenlifestyle, eco-friendly atau apapun istilahnya sedang booming di seluruh dunia bahkan menjadi gaya hidup baru. Bidang arsitektur juga tidak luput dari trend tersebut, dilihat dari semakin maraknya konsep bangunan atau rumah yang ramah lingkungan dan hemat energi.

Berikut adalah sebagian contoh dari bangunan berkonsep hijau yang merupakan stadion-stadion olahraga. Tidak hanya megah dan indah namun juga ramah lingkungan.

Garden Stadium, Dalian, China.
Ini adalah konsep proposal yang ditawarkan untuk renovasi stadion lama kandang klub Dalian Shide. Konsepnya adalah dengan meniru taman, yaitu pemasangan 'dinding hijau' yang juga berfungsi sebagai filter udara, mengurangi dampak efek rumah kaca dan isolasi yang baik. Atapnya terdiri dari kabel dan kain yang fleksibel. Pada dindingnya ditanam tanaman hidup yang akan berubah tergantung musim. Selain itu, pencahayaan menggunakan LED raksasa yang energinya bersumber dari kincir angin dan panel surya yang dipasang di seluruh bagian stadion.

National Park, Washington DC, USA.
Stadion ini adalah kandang dari klub baseball MLB, Washington Nationals. Stadion ini menggunakan pencahayaan yang efisien dan sistem filtrasi air yang modern. Sistem dapat memisahkan air yang terfiltasi dengan air hujan yang sama-sama digunakan untuk merawat rumput stadion.

World Games Stadium, Kaohsiung, Taiwan.
Design dari stadion ini sangat unik yaitu atapnya menyerupai ular naga. Tidak hanya menarik, atap tersebut juga terdiri dari ribuan panel surya yang menghasilkan energi listrik yang cukup besar bahkan untuk dijual kembali ke kota.

Incheon Stadium, Incheon, South Korea.
Ini adalah rancangan stadion yang rencananya akan digunakan pada Asian Games tahun 2014. Berkapasitas 70.000 tempat duduk yang akan dipangkas menjadi hanya 30 ribu setelah AG berakhir untuk dijadikan taman kota.

Melbourne Rectangular Stadium, Melbourne, Australia.
Stadion dengan bentuk seperti gelembung air yang menggunakan lebih sedikit bahan baja daripada stadion lain. Stadion ini dilengkapi dengan lampu LED, sistem penampung air hujan dan sistem ventilasi alami yang mengurangi ketergantungan terhadap listrik.

Franco Sensi, Rome, Italy.
Konsep blueprint dari stadion baru di kota Roma. Stdion ini akan dilapisi dengan panel surya yang menutupi seluruh bagian luar stadion.

Tokyo Olympic Stadium, Tokyo, Japan.
Konsep stadion baru yang akan menggunakan sel tenaga surya sebagai satu-satunya sumber energi listrik di stadion.

New Meadowlands Stadium, New York, USA.
Merupakan rancangan kompleks olahraga yang dalam pembangunannya akan menggunakan besi daur ulang, beton ramah lingkungan dan tempat duduk yang terbuat dari plastik daur ulang.

2014 Winter Olympic Stadium, Sochi, Russia.
Daya tarik utama dari stadion ini adalah dinding yang dilapisi bahan seperti kristal yang tembus cahaya ketika siang dan akan menyala ketika malam hari. Stadion ini juga akan menggunakan bahan material modern, struktur yang ringan, pencahayaan dan ventilasi alami.

Shanghai Stadium, Shanghai, China.
Stadion ini sebelumnya menggunakan pemanas berbahan bakar minyak yang mengkonsumsi 2500 tons bahan bakar setiap tahun. Namun sistem pemanas tersebut diganti dan dikonversi dengan sistem yang lebih ramah lingkungan.

London 2012 Olympic stadium, London, UK.
Stadion ini dibangun dengan memakai bahan-bahan material yang ramah lingkungan seperti polimer yang didaur ulang.

Cowboys Stadium, Dallas, USA.
Stadion ini dibangun dengan tujuan untuk mengurangi limbah padat sebesar 25%, penggunaan energi sebesar 20% dan penggunaan air sebanyak 1 juta galon per tahun. Stadion ini juga menggunakan energi terbarukan, dan plastik daur ulang sebagai bahan pembuat kursi dan lapangan.

Bangunan-bangunan stadion yang luar biasa tersebut hanyalah sebagian contoh kecil dari berkembangnya trend eco-friendly yang diaplikasikan ke dalam bidang arsitektur. Semoga kita dapat memetik inspirasi darinya.

Sumber. reendiary.com | kaskus.us

Foto Acungan Jari Tengah Dari Seekor Katak

Posted: 14 Mar 2012 09:50 AM PDT

Foto Acungan Jari Tengah Dari Seekor Katak


Ini adalah gambar ketika seekor katak pohon melompat dengan meniru gaya 'acungan jari tegah' Adele saat melakukan protes di Brit Awards, beberapa waktu lalu. Katak tersebut seolah mengarahkan acungan jari tengahnya tersebut ke arah seorang fotografer yang tak sengaja memotretnya.
Gerakan lucu tersebut tertangkap kamera fotografer Shikhei Goh (37) di Pulau Batam, Indonesia. Shikhei mengikuti katak pohon itu hingga tiga jam untuk mendapatkan gambar terbaik, dan nampaknya hal tersebut membuat hewan amfibi tersebut kehabisan kesabaran.
"katak dekat rumah saya yang indah untuk foto tapi yang satu ini menarik perhatian saya karena ia terus melompat dari setiap kali saya mencoba untuk mengambil dia. " tuturnya, seperti dilansir dari The Sun, Selasa (13/3/2012).

"Ini berubah menjadi sedikit permainan kucing dan tikus tapi setelah tiga jam dengan melacak secara hati-hati, katak itu tampaknya memberikan jari. "Sangat lucu ketika saya melihat kembali gambar." pungkasnya.


Sumber. news.infospesial.net

Foto Cewek Cantik Istri Ki Daus

Posted: 14 Mar 2012 09:07 AM PDT

Foto Cewek Cantik Istri Ki Daus


Nama populernya Ki Daus. Ia kerap mengisi acara-acara komedi, juga pernah membintangi serial 'Suami-suami Takut Istri' di Trans TV. Beberapa waktu lalu beredar gambar di internet gambar pernikahannya bersama perempuan muda.

Komedian berusia lebih dari setengah abad itu menikahi sang istri di Bandung. Pernikahan itu menjadi yang kedua bagi Ki Daus. Di forum internet tersebut pun Ki Daus menjadi pembahasan yang cukup menarik melihat usia keduanya terpaut cukup jauh.

Tak sedikit orang menilai sinis kepada perempuan muda itu karena menikah dengan pria yang jauh lebih tua darinya dan menilainya hanya karena harta dan popularitas. Meski begitu, tentu saja pernikahan itu suatu pencapaian yang mencengangkan untuk Ki Daus dengan usia yang terpaut jauh dengan sang istri. Berikut Beberapa Foto Cewek cantik yang telah dinikahi sang komedian Ki Daus :
Foto Cewek Cantik Istri Ki Daus

No comments:

Post a Comment