Saturday 10 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Video Kecelakaan Mobil, Model Olivia Dewi Soerijo

Posted: 10 Mar 2012 04:46 AM PST

Video Kecelakaan Mobil, Model Olivia Dewi Soerijo


Tabrakan maut di Jalan Sudirman, Jakara, Sabtu dini hari tadi, 10 Maret 2012, merenggut nyawa seorang model remaja dan Gadis Sampul 2010, Olivia Dewi Soerijo.

Dalam kecelakaan maut ini, mobil Nissan Juke berpelat nomor B 60 GOH yang dikendarai Olivia Dewi terbakar hebat setelah menabrak tiang reklame di Jalan Sudirman, Jakarta. Olivia tewas di tempat, sedangkan teman semobilnya, Joy Sebastian, mengalami luka bakar parah.

Saat dievakuasi, Olivia Dewi ditemukan masih berada di jok kemudi. Jasadnya tidak terjepit, sebagaimana biasa terjadi dalam kasus-kasus kecelakaan mobil pada umumnya.

Berikut Video Kecelakaan Mobil, Model Olivia Dewi :


Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto mengatakan Olivia Dewi tidak bisa diselamatkan karena dia tersangkut sabuk pengaman. "Pengemudi tidak berhasil diselamatkan karena tersangkut di jok yang masih tersangkut seat belt. Hingga dua mobil pemadam kebakaran datang, mobil itu baru bisa dipadamkan," kata Rikwanto. [vivanews.com]

Karya Seni Miniatur Bangunan Diatas Pohon Bonsai

Posted: 10 Mar 2012 03:55 AM PST

Karya Seni Miniatur Bangunan Diatas Pohon Bonsai


Salah satu seniman Jepang telah melakukan hal itu dengan patung-patung miniatur aneh tapi menarik yang dibentuk disekitar pohon bonsai.

Mantan ilustrator labirin Takanori Aiba, dengan sabar merubah bonsai itu menjadi kerajinan tangan yang mengagumkan. Setelah berhenti dari pekerjaannya sebagai ilustrator untuk majalah fashion POPYE Jepang, selama 10 tahun ia menghabiskan waktu terakhirnya untuk memroduksi 'dunia mini' ini.

Aiba menciptakan miniatur bangunan yang amat luar biasa yang bertumpu pada dahan dan cabang pohon bonsai.

Bayangkan, seniman Jepang itu hanya menggunakan bahan seperti kertas, kawat tembaga, tanah liat, plastik, plester, resin akrilik dan cat dalam membuat karyanya. Beliau menghabiskan berjam-jam dalam menciptakan model-model bangunan dengan memanfaatkan pohon bonsai.

Berikut Foto Foto KaryaSeni ciptaan Takanori Aiba :



10 Bentuk Rumah Yang Unik Dan Aneh [Full Foto]

Posted: 10 Mar 2012 03:34 AM PST

10 Bentuk Rumah Yang Unik Dan Aneh [Full Foto]


Rumah merupakan cerminan kepribadian dari pemiliknya. Bagi seorang yang sudah mapan, rumah seringkali dijadikan cerminan kemapanannya, sebagai bentuk perwujudan dari pencapaiannya dalam hidup. Bagi sebuah keluarga muda, rumah didambakan sebagai tempat yang disimbolkan sebagai permulaan untuk menjalani kehidupan panjang dan penuh perjuangan dalam rangka mencapai kebahagiaan.

Demi perwujudan dari simbol – simbol tersebut, banyak orang rela merogoh dalam koceknya, demi terwujudnya sebuah Rumah Idaman. Tapi, terpikirkah oleh anda bagaimana cara pandang seorang seniman terhadap sebuah rumah? Type seperti apakah rumah yang mereka idamkan?
Bagi seorang seniman, rumah adalah sebuah 'kanvas' atau media untuk mewujudkan ekspresi jiwa seninya. Penasaran bagaimana bentuknya?

Simak gambar – gambar dibawah ini :

Shoes House

Half Circle House

Grass Ceiling House

Hobbit House

Ball House

Kettle House

Pink House

Pumpkin House

Sphere House

Round House



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13470253

Ciri Ciri Orang Yang Mencintaimu Dengan Tulus

Posted: 10 Mar 2012 03:12 AM PST

Ciri Ciri Orang Yang Mencintaimu Dengan Tulus


1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya, dan dia akan selalu bahagia jika melihat kamu bahagia.

2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.

3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.

4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.

5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS/YM/BBM seperti 'selamat pagi', 'have fun', 'selamat tidur', 'take care', dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan "aku CINTA padamu".

6. Jika kamu merayakan tahun baru dan kamu tidak mengundangnya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS/YM/BBM.

7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu adalah saat yang berharga untuknya. dan saat itu matanya pasti berkaca, karena saat bersamamu tidak selalu terulang.


Daftar Bank Yang Akan Ditutup di Indonesia

Posted: 10 Mar 2012 03:08 AM PST

Daftar Bank Yang Akan Ditutup di Indonesia


Kepada AGAN-AGAN yang punya simpanan di Perbankan Indonesia :
Mohon kiranya bagi siapa yg memiliki rekening di bank yg tercantum dibawah ini agar waspada dan terus memonitor perkembangan bank dimaksud sebelum terjadi kesulitan utk mencairkan dananya. DAFTAR BANK YANG AKAN TUTUP KARENA KRISIS GLOBAL Dengan krisi global yang melanda dunia secara menyeluruh , maka nasabah saat ini harus pandai² menilai & memilihbank yg sehat sebagai partner, dalam aktivitas usaha ataupun tempat untuk menyimpan dana.

Pasar bursa dan perbankan tetap dihantui krisis panjang yang bisa berakibat resesi besar seperti tahun 1929, dari para pengamat financial internasional di Bursa Saham Jakarta secara tersirat menyatakan akan ada beberapa bank lagi yang akan tutup, berdasarkan hasil investigasi yang kami peroleh.

Berikut daftar bank bank yang akan tutup :
1. Bank Bukopin
2. Bank BRI
3. Bank Mandiri
4. Bank BTN
5. Bank Danamon
6. Bank BCA
7. Bank BII
8. Bank Permata
9. Bank Niaga
10. Bank Agro
11. Bank ABN
12. Citibank
13. Bank HSBC
14. Bank Panin
15. Bank Standard Chartered
16. Bank BNI

Bank-bank tersebut di atas akan tutup sore hari setiap harinya sekitar pukul 17.00 dan akan dibuka kembali esok pagi setiap harinya sekitar pukul 08.00, karena harus dibersihkan. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, agar maklum adanya.... Ttd. PPCS BSI (Persatuan Petugas Cleaning Service BANK Seluruh Indonesia)

*serius amat sih bacanya*... wkwkwkwkkk....


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13470466

Sejarah Tentang Penembak Misterius (PETRUS)

Posted: 09 Mar 2012 10:16 PM PST

Sejarah Tentang Penembak Misterius (PETRUS)


Ilustrasi Korban Petrus (Majalah Angkasa)
Operasi Pemberantasan Kejahatan(OPK) tidak hanya menyasar penjahat di Yogyakarta dan Semarang saja, namun juga berlangsung di Ibukota, Jakarta dan kota besar lainnya. Korban OPK di Jakarta dan kota besar lainnya tidak kalah banyaknya kerena banyak mayat korban pembunuhan ditemukan di perbagai tempat di ibukota dan kota lainnya.

Sama dengan kondisi mayat di Yogyakarta dan Semarang, mayat-mayat yang ditemukan di Jakarta juga dalam keadaan tewas dengan luka tembak di kepala, leher dan dada. Selain itu mayat-mayat tersebut juga dihiasi tato di tubuhnya dan ciri khas lainnya, mayat yang diketemukan di Jakarta kebanyakan mengambang dalam karung yang hanyut di sungai dan dalam kondisi mayat terikat.

Ditinjau dari korban OPK yang merata di kota-kota besar tanah air, ini menunjukkan fakta bahwasanya OPK memang sengaja dilancarkan dengan skala nasional dan ternyata cukup berhasil menumpas angka kejahatan secara telak.

Pada tahun 1983 Petrus berhasil menamatkan riwayat 532 orang pelaku / terduga pelaku tindak kriminal. Dari jumlah tersebut sebanyak 367 orang tewas tertembak. Tahun 1984 angka pembunuhan korban Petrus menurun menjadi 107 orang dan hanya 15 orang yang tewas akibat tembakan, sisanya dengan sebab beragam. Angka ini terus menurun pada tahun 1985, pada tahun ini tercatat 74 korban OPK dan sebanyak 28 orang tewas akibat tembakan. Secara umum kondisi mayat ditemukan dalam keadaan leher dan tangan terikat, mayatnya dimasukin karung dan dibuang di tepi jalan, depan rumah, dibuang di sungai, kebun atau hutan begitu saja.

Dari ciri khas cara penculikan dan penjemputan korban oleh aparat, cara eksekusi, perlakuan terhadap mayat hingga proses pembuangan memang OPK dilancarkan untuk memberi shock therapy yang sangat efektif. Akibatnya pemberitaan media sangat gencar mengenai operasi Petrus yang sukses membereskan ratusan penjahat dan operasi itu tetaplah sebuah misteri tersendiri.

Benny Moerdani sebagai Panglima Kopkamtib memberikan pernyataan kepada pers bahwa penembakan gelap yang terjadi mungkin akibat dari perkelahian antar geng bandit. Wartawanpun tidak ada yang berani melanjutkan pertanyaan kepada jenderal yang kaya pengalaman tempur ini yang terkenal tegas dan galak. Hal senada juga disampaikan oleh kepala Bakin saat itu, Yoga Soegama "masyarakat tak perlu mempersoalkan para penjahat yang mati misterius". Wapres H. Adam Malik berpendapat berbeda, " Jangan mentang-mentang penjahat dekil langsung ditembak, bila perlu diadili hari ini langsung besoknya dieksekusi mati. Jadi syarat sebagai negara hukum sudah terpenuhi. Setiap usaha yang bertentangan dengan hukum akan membawa negara ini pada kehancuran." Demikian kecamnya.

Memang tindakan OPK akhirnya menimbulkan pro dan kontra tidak hanya di kalangan masyarakat namun juga di lingkungan pejabat negara. Pro dan kontra tersebut lebih pada sasaran OPK, bukan bagaimana OPK tersebut dilakukan. Karena menurut pendapat yang kontra, mereka keberatan bila sasaran OPK hanya penjahat kelas teri atau yang hanya memiliki tato tetapi bukan penjahat kakap.

Karena menurut pendapat yang kontra, mereka keberatan bila sasaran OPK hanya penjahat kelas teri atau yang hanya memiliki tato tetapi bukan penjahat kakap.

Pembunuhan selama era OPK sendiri telah menelan korban jiwa sebanyak 3.000 orang. Hal ini dikemukakan oleh Menteri Luar Negeri Belanda, Hans van den Broek dalam kunjungannya ke Jakarta medio awal Januari 1984.

Beberapa tahun setelah peristiwa Petrus, Presiden Soeharto justru memberikan uraian tentang latar belakang permasalahan. Dalam bukunya Benny Moerdani hal 512 – 513 Pak Harto berkata:

"Dengan sendirinya kita harus mengadakan treatment therapy, tindakan yang tegas. Tindakan tegas bagaimana? Ya harus dengan kekerasan. Tetapi bukan lantas dengan tembakan dor-dor! Begitu saja. Bukan! Tetapi yang melawan, ya mau tidak mau harus ditembak. Karena melawan, maka mereka ditembak. Lalu ada yang mayatnya ditinggalkan begitu saja. Itu untuk shock therapy, terapi goncangan. Supaya orang banyak mengerti bahwa terhadap perbuatan jahat masih ada yang bertindak dan mengatasinya.

Tindakan itu dilakukan supaya bisa menumpas semua kejahatan yang sudah melampaui batas perikemanusiaan. Maka kemudian redalah kejahatan-kejahatan yang menjijikkan itu".

Demikianlah bila seorang jenderal besar berbintang lima sudah bertitah, macam-macam dengan keamanan dalam negeri…DOR!! Besok pagi nama dan jasadnya sudah terpampang di media cetak nasional.



Sumber. komplikasi.com | fashingnet.com

10 Pemimpin Paling Inspiratif di Dunia

Posted: 09 Mar 2012 09:59 PM PST

10 Pemimpin Paling Inspiratif di Dunia


JOHN F KENNEDY
Tokoh penting AS di era Perang Dunia. Pemimpin besar yang menjadi panutan pemimpin-pemimpin modern di Amerika Serikat. Tegas, bijak, serta piawai menggunakan otaknya. Salah satu pemimpin paling bijaksana yang pernah berpijak di muka bumi.

CHE GUEVARA
 
Adalah pejuang revolusi Marxis Argentina dan seorang pemimpin gerilya Kuba. Keberaniannya melebihi singa, jiwanya berapi membara membakar semangat pasukannya. Salah satu pemimpin militer terbaik yang pernah ada di era modern. Kekuatannya setara Caesar dengan kombinasi sifat langka manusia yang kental dalam darahnya.

VLADIMIR ILYICH UYANOV
Salah satu pemimpin paling berpengaruh dalam sejarah politik dunia. Seorang revolusioner penting dan pemimpin besar bangsa Russia. Kecerdasannya adalah mutlak, kepemimpinannya amat menonjol dalam lembar sejarah hitam putih. Seorang pemimpin yang menjadi panutan turunan Russia hingga sekarang.

NELSON MANDELA
 
Pemimpin Afrikan yang identik dengan kata "Apartheid". Pria kulit hitam yang begitu menentang pengelompokan ras manusia. Pembunuh Apartheid yang terkenal, legenda hidup yang masih bersinar di daratan benua hitam. Sang Madiba yang agung dan legendaris. Sifatnya yang tegar dan berani dalam menegakan kemanusiaan di muka bumi.

ABRAHAM LINCOLN
Pemimpin besar AS yang bersifat tegar dan pantang menyerah. Bapa kemerdekaan Amerika, julukan yang Ia dapat setelah melaksanakan usaha heroiknya menumpas perbudakan di Amerika Serikat yang berakhir tragis. Presiden yang berkorban nyawa atas perbuatannya menentang perbudakan.

NAPOLEON BONAPARTE
Adalah realitas dari tokoh Robin Hood. Penegak keadilan bermodal semangat dan kepercayaan pada keadilan. Kaisar besar penakluk bangsa Prancis yang berselimut ketidak adilan. Seorang tokoh panutan para pemimpin militer hingga saat ini. Sifat paling terkenalnya adalah keyakinannya akan keadilan.

ISA AL MASIH
Nabi yang menjunjung tinggi rasa kasih sayang sesama makhluk hidup. Contoh sifat manusiawi yang amat manusiawi. Sebuah cerminan sifat Budha Ghautama yang melegenda. Nabi yang menunjukan bagaimana manusia bisa berjiwa sesuci malaikat dengan pandangan bahwa semua makhluk patut dihargai dan diperlakukan sama.

MAHMUD AHMADINEJAD
Salah satu pemimpin yang menjadi cermin kesederhanaan umat Tuhan yang mulia. Pria yang menjadi presiden ke 6 Iran ini menunjukan bahwa semua manusia adalah sama. Kemewahan dan harta hanya racun belaka, kekayaan yang sesungguhnya adalah bagaimana seorang pemimpin berkorban untuk rakyatnya dan menjunjung tinggi keadilan serta selembar contoh perilaku dan moral yang bijak. Satu-satunya Presiden yang sangat amat merakyat di jaman modern ini.

KOESNO SOSRODIHARDJO
Presiden terbaik yang pernah dimiliki Negara ini. Tegas, Bijak, dan Cerdas. Pidatonya menggila, membakar semangat rakyatnya. Kharismanya membuai hingga sederet wanita tunduk oleh sifat flamboyannya. Otaknya pun moncer!! hasil didikan lantai dingin ruang jeruji besi, pembuangan dan perenungan. Tak kurang beberapa negara adi daya pernah di pecundanginya dengan diplomasi yang elegan selalu menjadi kekuatannya. Belahan dunia manapun dalam sejarah mereka, pernah mengenal bagaimana pria ini membawa dan menjunjung harga diri negaranya dengan segenap jiwa dan semangatnya.

MUHAMMAD BIN ABDULLAH
 
Adalah seorang pemimpin agung muka bumi di tahun 600an dan manusia pembawa amanat dari Tuhan yang Maha Esa. Pria timur dengan akhlak mulia, sikap bijak, dan cerdas luar biasa. Ajaran yang dibawanya adalah peninggalan yg paling Bijaksana bukan hanya untuk Muslim tapi untuk seluruh Umat manusia. Sesorang yang memiliki jiwa yang tenang dan besar, salah satu kharismatiknya yang melegenda. Dia sungguh terlalu baik terhadap dunia ini, dengan memberikan ajaran-ajaran kemanusiaan yang berasal langsung dari sang pencipta. Siapa pun yang memplajari kehidupan dan sifat Nabi besar dari jazirah Arabia ini, siapa pun yang mengetahui bagaimana ia mengajar dan bagamana ia hidup, pasti memberikan rasa hormat kepada Nabi agung itu, salah seorang utusan Tuhan yang luar biasa.


Sumber. kaskus.us

5 Tips Dan Trik Agar Foto Terlihat Cantik

Posted: 09 Mar 2012 07:38 PM PST

5 Tips Dan Trik Agar Foto Terlihat Cantik


Tidak semua orang nyaman ketika di foto. Banyak dari mereka yang juga sering menghapus foto yang di-tag oleh teman di Facebook, karena merasa malu dengan wajah yang aneh saat di foto.

Keith Lathrop, fotografer yang berbasis di New York mengatakan, agar menjadi fotogenik, Anda harus mengetahui tubuh Anda.

"Setiap orang memiliki sudut terbaik, sehingga Anda harus terus mencari dan berani di foto untuk menemukannya," papar Lathrop.

Seperti dirangkum dari Glo.MSN, berikut beberapa tips agar Anda terlihat menarik saat di foto. Ini dia!

1. Ketahui Angle Terbaik
Menurut Lathrop, ketahui semua tentang angle. "Dasar praktis adalah sudut tiga perempat," paparnya.
"Dalam posisi berdiri atau duduk, pastikan selalu posisi bahu dan pinggul berada di angle kamera" tambah Lathrop

Dengan pose seperti ini, Anda terlihat lebih langsing. Untuk posisi duduk, Lathrop menyarankan untuk menyilangkan kaki Anda di lutut. Posisi ini akan mengkamuflase penampilan selulit.

2. Pose
Bingung tangan harus diletakkan di mana? Lathrop menyarankan, tempatkan tangan di pinggul dan tumpukan berat badan di salah satu kaki. Jika Anda lebih besar di tengah, cobalah tempatkan tangan Anda di pinggang bukan pinggul. Untuk menonjolkan bagian terkecil dari pinggang Anda.

3. Memakai Warna Netral
Fotografer dan make-up artist setuju untuk menggunakan warna-warna netral saat di foto. Gunakan make-up dan pakaian dengan warna hangat dan netral. Lathrop merekomendasikan nuansa coklat, kuning gading dan oranye untuk pakaian.

Make-up artist, Travis Culberson menyarankan untuk menggunakan warna pink untuk rias wajah. "Warna pink muda merupakan make-up terbaik."

Pastikan, warna-warna yang digunakan dekat dengan warna kulit sehingga meminimalisir kesalahan fashion, terutama di bawah cahaya terang atau flash.

4. Membersihkan Wajah dan Menerapkan Make-up
Rahasia foto yang sempurna adalah wajah yang bersih. "Anda harus membersihkan wajah dengan make-up remover, sabun dan toner lalu terapkan pelembab."

Make-up artist yang pernah bekerja untuk Tyra Banks Show itu menyarankan untuk menggunakan concealer meskipun wajah Anda putih dan tanpa noda. Gunanya untuk meratakan warna kulit.

5. Percaya Diri
Banyak yang mengatakan, 'percaya diri adalah aksesori terbaik'. Lathrop mengatakan, cara terbaik untuk wajah rileks adalah senyum lebar dan angkat alis Anda. Memang tidak mudah untuk tetap menjaga ekspresi natural. Untuk mendapatkannya, sebelum memulai pose, hitung '1,2,3 lalu katakan cheese!' untuk membuat senyuman lebih lepas.


Sumber.  wolipop.com

Inilah Cangkir Terkecil di Dunia, Dengan Ukuran 6 mm

Posted: 09 Mar 2012 07:28 PM PST

Inilah Cangkir Terkecil di Dunia, Dengan Ukuran 6 mm


Ada hal unik yang di lakukan untuk memeprtingati 60 tahun singgasana Ratu Inggris sebuaah perusahan kramik asal ingris membuat Cangkir teh terkecil di dunia seperti apa.

Cangkir terkecil di dunia ini hanya memiliki ukuran  6 milimeter (mm). yang dibuat khusus untuk menandai 60 tahun Singgasana Ratu Inggris. Perayaan yang dikenal dengan nama Queen's Diamond Jubilee, akan dirayakan rakyat Inggris Juni mendatang.

Cangkir paling kecil di dunia ini di buat dengan sepuhan emas 22 karat cangkir ini di hargai 137 ponsterling jika di rupiahkan Rp1,9juta (Rp14.543 per poundsterling)  diciptakan oleh seniman Karen Griffiths dan Peter Armstrong untuk perusahaan keramik bernama Stokesay Ware yang terletak di London.

"Kami berdua merasa sangat beruntung telah menghabiskan 30 tahun terakhir bekerja di sebuah industri yang sangat kreatif," ujar Griffiths seperti ydikutip dari Daily Mail, Senin (5/3/2012).

"Dengan perayaan Queen's Diamond Jubilee di tahun ini, kami berharap perabot cangkir tersebut akan menarik perhatian kolektor sebagai cinderamata dari peristiwa bersejarah," tambahnya.

Cangkir terkecil di dunia ini rencananya akan di pamerka  di National Exhibition Centre Birmingham dalam acara Miniatura pada 17 dan 18 Maret mendatang.


Sumber. palingseru.com

Genital Retraction, Sindrome Penis Hilang Yang Bikin Pria Stres

Posted: 09 Mar 2012 07:23 PM PST

Genital Retraction, Sindrome Penis Hilang 
Yang Bikin Pria Stres


Apa yang kamu rasakan jika Penis kamu hilang pastinya kamu akan panik sekali bukan Penis merupakan organ intim pria yang di gunakan untuk melakukan hubungan seks dan untuk membuang urin jika ini hilang pasti kamu akan sangat bingung bukan. Sebenarnya penis kamu ada kemungkinan menyusut mengecil namun tidak mungkin hilang. Tapi di beberapa negara ada yang percaya kondisi penis hilang ini bisa terjadi atau dikenal dengan Genital retraction syndrome. Nah kamu mau tahu Lebih lengkap mengenai Sindrom Penis Hilang simak ulasanya berikut ini seperti di kutip dari detik.com.

Genital retraction syndrome atau Koro Syndrome ini adalah sebuah kondisi yang mana seseorang percaya alat kelaminnya akan masuk ke dalam tubuh, menyusut atau hilang. Hal ini bisa terjadi pada laki-laki maupun perempuan.

Kondisi pada laki-laki adalah sering merasa penisnya masuk atau menyusut ke dalam, sedangkan pada perempuan merasa payudaranya yang menyusut. Gangguan ini sering terjadi di daerah Afrika dan Asia, sebagian besar muncul di daerah yang akses informasi medisnya sedikit sehingga orang percaya dengan mitos, kutukan dan takhayul.

Kondisi ini sering juga disebut dengan Penis Panic, yang mana sekelompok laki-laki akan mulai percaya bahwa penisnya menyusut atau benar-benar hilang sehingga menyebabkan kepanikan massa, seperti dikutip dari psychcomp.com, Jumat (9/3/2012).

Jika salah satu masyarakat merasa mulai mengalami gejala, maka hal ini akan menyebar ke dalam masyarakat dan nantinya setiap orang akan percaya hal ini akan terjadi pada dirinya.

Beberapa ahli menyebutkan kondisi ini sebagai sebuah gangguan mental, hal ini karena kecemasan yang ekstrem di antara kelompok kadang menyebabkan gangguan mental pada orang-orang dalam kelompok tersebut.

Meskipun kondisi ini sangat sulit untuk dipahami, tapi pikiran yang dimiliki oleh masyarakat tersebut sangat kuat. Sindrom ini berkaitan erat dengan kepercayaan budaya dan ilmu sihir Voodoo.

Gangguan ini mengakibatkan pikiran menciptakan sebuah skenario yang tidak diketahui secara fisik, ia akan merasa kewalahan karena penis dan testisnya menyusut, menarik masuk ke dalam tubuh atau menghilang.

Gejala yang muncul dari gangguan psikologis ini cukup sederhana. Ia akan mengalami ketakutan besar bahwa penisnya akan mengecil atau menghilang dan ia akan mati. Hal yang paling menonjol adalah kemampuannya untuk menyebar di antara masyarakat.

Salah satu contoh Genital Retraction Syndrome yang paling terkenal terjadi tahun 1967 terjadi di Singapura. Ketika itu sekelompok laki-laki percaya bahwa orang-orang ini makan daging babi yang terkontaminasi dan menyebabkan kondisi tersebut.

Contoh lainnya adalah terjadi pada tahun 2003, saat laki-laki dari Sudan yang menduga penisnya menghilang akibat berjabat tangan dengan orang lain secara acak. Kondisi ini sempat berbuntut larangan untuk mengunjungi Sudan.

Sedangkan di Afrika Barat antara tahun 1997-2003, ada 6 negara yang menyatakan epidemi terhadap kasus ini. Dalam kasus ini jelas terlihat bahwa gangguan ini adalah hal yang serius.

Sayangnya satu-satunya pengobatan untuk gangguan psikologis penis ini hanya memberitahu orang yang mengalami kepanikan bahwa secara fisik hal tersebut tidak akan terjadi, sehingga diperlukan konseling. Konseling yang intens diperlukan untuk meyakinkan bahwa penisnya tidak akan hilang.


Sumber. palingseru.com

Inilah 7 Hal Yang Akan Terjadi Setelah Kamu Tua

Posted: 09 Mar 2012 07:11 PM PST

Inilah 7 Hal Yang Akan Terjadi Setelah Kamu Tua


Oh, Anda harap Anda bisa menghalangi diri Anda menuju proses penuaan! Tapi sayangnya hal itu sulit terjadi. Dan seandainya bisa, Anda akan melibatkan berbagai macam bahan kimia, prosedur menyakitkan, dan kehilangan banyak uang dalam prosesnya. Dan ketika semua sudah dilalui, Anda mungkin hanya dapat menghambat penuaan sedikit saja, tetapi sang waktu akan terus berjalan.

Berikut ini 7 hal yang terjadi jika Anda menua...
Hal-hal yang mungkin belum pernah Anda ketahui dari siapapun. Bersiap-siaplah.

Rambut di wajah Anda
Mengapa Anda jadi memiliki lebih banyak rambut di wajah daripada waktu Anda berusia 20 tahun? Jawabannya: hormon. Ada minoritas wanita dari segala usia ada yang tumbuh rambut di kumis dan dagu mereka, hal itu disebabkan karena ketidakseimbangan genetis. Tetapi wanita yang memiliki rambut di wajah yang lebih banyak, biasanya memiliki masalah hormon. Ketika Anda bertambah tua, tubuh Anda kehilangan estrogen; tetapi testosterone secara berbalikan membuat Anda menumbuhkan rambut-rambut di tempat-tempat para lelaki biasanya menumbuhkannya.

Jika Anda memiliki rambut di kumis atau di dagu, boleh-boleh saja untuk mencukurnya (tetapi jangan dicabut, karena bisa menyebabkan iritasi dan bengkak). Pengangkatan rambut lewat laser juga bisa diterapkan, tetapi bisa menyebabkan hiperpigmentasi dan peradangan. Selain itu prosedur elektrolisis—menggunakan panas dari listrik untuk menghancurkan folikel rambut Anda—juga bisa dilakukan, meski kurang baik untuk area yang terlalu luas.

Rambut (yang tadinya ada) di kepala Anda
Siapkan topi karena Anda akan dihadapkan pada fakta menyebalkan ini: Lima puluh persen dari wanita yang telah menopause mengalami semakin menipisnya rambut di kepala mereka. Setelah berusia 50 tahun, wanita dan pria sama-sama menderita semakin menipisnya rambut yang mengarah pada kebotakan. Alasannya lagi-lagi kehilangan estrogen, hormon yang melindungi rambut Anda. Rambut Anda memang rontok setiap harinya, tetapi kerontokkan tersebut dianggap serius jika Anda mulai melihat kebotakan atau garis rambut Anda semakin melebar.

Jika itu terjadi, cobalah untuk tidak 'memenuhi' rambut Anda dengan terlalu banyak produk, karena akan memberatkannya. Hindari juga membelah rambut Anda, baik di tengah maupun di pinggir, karena malah membuat rambut nampak tipis dan rambut akan banyak rontok di belahan tersebut. Gunakan juga sampo yang memberi volume agar rambut terlihat tebal.

Alis mata yang menipis
Apkah alis Anda jadi semakin 'lancip'? Seperti rambut di kepala, ternyata alis Anda juga makin menipis. Untuk mengatasinya, ada prosedur yang bisa dilakukan, seperti transplantasi alis mata. Perlu dua atau tiga jam untuk melakukannya—mereka akan mengambil folikel rambut di belakang kepala Anda dan menanamnya di alis mata Anda.

Sayangnya, nanti rambut itu akan tumbuh panjang, seperti saat masih di kepala Anda. Sehingga Anda harus rajin-rajin memotongnya. Untuk menghindari penampilan ekstrem ini, lupakan transplantasi dan mulailah menggunakan pensil alis untuk menebalkannya. Lebih murah, mudah, bebas rasa sakit, dan lebih alami.

Hidung dan telinga Anda semakin membesar
Akan ada saat di mana Anda melihat ke cermin suatu pagi dan memperhatikan kejutan yang kurang menyenangkan ini: telinga Anda akan jadi lebih besar dari biasanya. Memang! Telinga kita tumbuh 90 persen pada usia 6 tahun, dan hidung kita hampir tumbuh sempurna saat kita remaja, keduanya akan berubah bentuk dan kelihatan membesar saat kita bertambah tua.

Salah satu teori yang bisa menjelaskan hal itu adalah bahwa hidung memiliki kelenjar sebum, yang memiliki tingkat regenerasi sel-sel yang cukup tinggi sehingga masih potensial untuk terus tumbuh. Yang jelas, hidung dan telinga akan 'melorot' saat kita bertambah usia, karena jaringan-jaringan sel (kulit, lemak, dan otot) akan melemah dan tidak lagi mendukung struktur wajah. Ditambah lagi, kehilangan elastisitas dan kolagen akan menyebabkan kulit melorot.

Anda tak dapat mencegah hidung dan telinga Anda melorot, tetapi cobalah meminimalisirnya dengan cara menghindari matahari, menjauhi rokok, mencegah fluktuasi berat badan, dan mulai menggunakan produk yang mengandung retinoids pada usia Anda 20'an.

Gigi yang memanjang
Jika Anda merasa gigi Anda jadi makin panjang saat bertambah usia, itu berarti gusi Anda mulai menyusut dari bagian atas gigi Anda dan menunjukkan sedikit bagian akar gigi. Panjang rata-rata gigi depan adalah 10-12 milimeter. Ketika Anda menua, gigi akan bertambah panjang 15-17 mm. Sama seperti kulit yang kehilangan serat kolagen, jaringan gusi kita juga kehilangan massa.

Cara terbaik untuk menjaganya tetap sehat adalah dengan menjauhi gusi dari bakteri. Anda wajib menyikat gigi dan menggunakan benang gigi paling tidak dua kali dalam sehari. Bakteria dapat menyebabkan penyakit gusi, yang akan membuat penyusutan gusi makin buruk. Hindari juga menyikat gigi dengan kasar karena dapat membuang jaringan gusi.

Tangan Anda jadi berurat dan berbintik-bintik
Memang, saat Anda semakin berumur, akan muncul bintik-bintik usia di tangan Anda. Urat-uratnya pun akan menonjol ke atas, membuat tangan kelihatan seperti bonggol kayu yang sudah tua. Untuk mencegah hal ini, Anda bisa menggunakan produk anti penuaan dini yang sama yang Anda gunakan untuk wajah Anda. Aplikasikan pada tangan Anda produk yang mengandung retinoid, AHA, dan juga sunscreen.

Kaki Anda jadi berbonggol dan berurat
Pada akhirnya, kita semua akan kehilangan elastisitas dan fleksibilitas pada kelenjar-kelenjar lembut—terutama tendon dan ligamen—di kaki. Hal ini akan memunculkan peningkatan tekanan pada tulang, sehingga berpotensi untuk membuat kaki berubah bentuk. Dan ketika tulang berubah bentuk, telapak kaki Anda akan menekuk ke samping (bunion), atau buku-buku kaki Anda akan menekuk dan timbul.

Tendon Achilles
(tendon yang berada di atas tumit dan di bawah betis) dapat menegang akibat bertahun-tahun mengenakan high heels. Cara mengatasinya adalah jangan mengenakan high heels kalau Anda tidak perlu mengenakannya. Gunakanlah sepatu yang nyaman (seperti sepatu kasual) jika harus menempuh perjalanan panjang—misalnya berbelanja berjam-jam di mall. Banyak kok sepatu kasualyang tampak cantik di kaki, dan bahkan bisa lebih menarik daripada high heels. Jika kaki Anda sakit, pergilah ke doktor untuk dievaluasi, agar masalahnya tidak memburuk.

Satu tips yang bisa membuat kaki tampak cantik: cobalah mengecat kuku jari kaki Anda dengan warna-warna cerah. Hal itu akan membuat Anda jauh lebih cantik saat melangkah—bahkan tanpa high heels sekalipun!

Foto Dan Video Fashion Para Mahasiswi Cantik Tampil Berani Dalam Kampus

Posted: 09 Mar 2012 11:00 AM PST

Foto Dan Video Fashion 
Para Mahasiswi Cantik Tampil Berani Dalam Kampus


Pertunjukan fashion mahasiswa dari Universitas Chengdu di Cina telah menjadi pusat perhatian pengguna internet. Bukan hanya karena busana-busananya yang terkesan terlalu "berani" untuk pertunjukan dalam sebuah universitas, tapi juga karena banyaknya karya-karya yang menjiplak abis dari acara terkenal Victoria's Secret Fashion Show.


Berikut Video Fashion Para Mahasiswi Cantik Tampil Berani Dalam Kampus :






Sumber. idbite.com

Video Grup Vokal Nenek Nenek Dari Rusia Pada Acara Musik Eropa Eurovision 2012

Posted: 09 Mar 2012 10:12 AM PST

Video Grup Vokal Nenek Nenek Dari Rusia 
Pada Acara Musik Eropa Eurovision 2012


Tentu saja normalnya setiap negara pasti berusaha mengirimkan musisi-musisi terbaik mereka untuk kompetisi lintas negara seperti Eropa Eurovision 2012. Tapi tidak seperti Prancis misalnya, yang menampilkan musisi kelahiran Indonesia, Anggun, ada yang unik dari peserta asal Russia. Negara ini menampilkan Buranovskiye Babuhski, sebuah grup musisi pop-ethnic yang beranggotakan 8 nenek-nenek 'enerjik' untuk mewakilkan negara mereka. Weit, serius Russia?


Dan... Yap...
Mereka Zeriusss!
Ucapkan selamat untuk Buranovskiye Babuhski karena mereka sudah berjuang mengalahkan 24 musisi lainnya dari negara asal mereka untuk bisa lolos ke kompetisi internasional ini.

Penasaran nggak sih... seperti apa 24 musisi yang mereka kalahkan itu?
Sebelum selesai, kami tampilkan juga penampilan dari Anggun buat kamu yang mungkin memiliki selera.. umm.. sedikit berbeda dari orang-orang Rusia.

Dalam video, grup musik ini hanya menampilkan 6 orang nenek, bukan 8 karena batasan yang ditetapkan oleh panitia.



Sumber. idbite.com

Video Unik Aksi Henry Dagg, Dengan Keyboard Kucing

Posted: 09 Mar 2012 10:04 AM PST

Video Unik Aksi Henry Dagg, 
Dengan Keyboard Kucing


Pernah dengar "Keyboard Kucing"? Keyboard Kucing adalah alat musik berupa keyboard yang terbuat dari kucing-kucing lucu yang disusun menurut suaranya sesuai dengan tangga nada. Ih..! Kejam ya? O_O

Orang yang bertanggungjawab atas perilaku tidak berperikucingan ini adalah Henry Dagg. Dia lah pencipta Keyboard Kucing. Eits, tapi tunggu dulu...! Ternyata yang dipakai cuma kucing mainan kok!

Henry pertama kali tampil dengan Keyboard Kucing-nya pada tahun 2010 ketika dia bermain dalam sebuah acara di Clarence House, London. Dalam acara ini, Henry yang membawakan lagu "Somewhere Over the Rainbow" mampu membuat Pangeran Charles tidak berhenti tertawa.

Ini dia aksi Henry bersama pasukan kucing-nya. Setelah melihatnya, kamu pasti akan berkata "Aww..Kiyuuut!"

Video Unik Aksi Henry Dagg, Dengan Keyboard Kucing :



Sumber. idbite.com

No comments:

Post a Comment