Saturday 24 March 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Video Kim Kardashian Dilempar Tepung Oleh Penonton

Posted: 24 Mar 2012 06:51 AM PDT

Video Kim Kardashian Dilempar Tepung Oleh Penonton


Rambut dan belakang baju Kim Kardashian menjadi berwarna putih ketika salah satu penonton acara amal yang dihadirinya memberi sang artis kejutan dengan menebar tepung putih dari belakang.

Seseorang tiba-tiba saja melepar bintang Hollywood itu dengan bubuk putih yang diduga adalah tepung terigu. Kim yang tampak keheranan segera dibawa masuk ke dalam gedung. Namun hanya dalam waktu 10 menit ia sudah keluar kembali dengan dandanan yang bersih.

"Ini adalah hal paling gila, tak terduga, dan aneh selama yang pernah terjadi kepada saya," ujar Kim kepada E! News.

Menghadapi 'ujian' itu, Kim terlihat santai dan menganggap kejadian tersebut sebagai lelucon belaka. Ia kembali menyapa para peserta amal di West Hollywood seperti tak ada hal yang perlu dibesar-besarkan.

Si pelaku yang diduga berdarah Asia sempat diamankan oleh polisi tapi kemudian dibebaskan setelah Kim memutuskan untuk tak manjatuhkan tuntutan apa-apa. Pelaku tersebut, yang saya duga salah satu aktivis PETA, sempat mengucapkan "Fur hag" (maaf- "perempuan jahanam berbulu") kepada Kim ketika ia beraksi.

Berikut Video Kim Kardashian Dilempat Tepung:




Sumber. idbite.com

5 Petualangan Terbesar Dan Terhebat Dalam Sejarah Manusia

Posted: 24 Mar 2012 05:23 AM PDT

5 Petualangan Terbesar Dan Terhebat 
Dalam Sejarah Manusia

5 Petualangan Terbesar dan Terhebat Dalam Sejarah. Manusia memang mempunyai jiwa perpetualang yang tinggi. Karena manusia juga mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi pula. Entah karena faktor apa manusia berpetualang tersebut.
Dan ini dia 5 Petualangan Terbesar dan Terhebat Dalam Sejarah:

1. Yuri Gagarin mengitari orbit bumi

Manusia pertama di luar angkasa adalah kosmonot Soviet, Yuri Gagarin, yang pada 12 April 1961, mengorbit planet Bumi. Gagarin hanya berumur 27 tahun ketika ia mengawaki Vostok, yang pada dasarnya hanyalah pesawat kaleng selebar 10 ft (3 m) yang dipasang pada roket tiga-tahap."Bumi berwarna biru ,itu menakjubkan," kata Gagarin melalui radio ke stasiun kontrol di Bumi, Ia membuat satu lingkaran penuh mengelilingi bumi, terbang lebih dari 110 mil (177 km) di atas planet ini. Petualangan 108 menit Gagarin menjadi lebih mengerikan, mengingat bahwa dia tidak memiliki navigasi kendali atas pesawat ruang angkasa. Gagarin meninggal pada tahun 1968, setelah menabrak sebuah pesawat tempur MiG dalam penerbangan latihan.

2. Robert Peary mencapai Kutub Utara

Kutub Utara dan Selatan adalah dua sasaran utama para petualang pada awal abad ke-20. Penjelajah telah mencoba mencapai Kutub Utara dengan kapal, kereta salju dan balon, tetapi semua jatuh dan meninggal dalam usahanya. Pada April 1909, Insinyur Angkatan Laut Amerika, Robert Peary, yang telah gagal mencapai Kutub Utara sekali, berangkat untuk mencoba lagi, kali ini ditemani oleh empat mualim. Setelah 37-hari perjalanan dingin di atas es, Peary dan timnya menanam bendera Amerika di utara bumi.

3. Pelayaran Kon-Tiki

Pada tahun 1947, antropolog Norwegia Thor Heyerdahl, membangun sebuah rakit primitif yang terbuat dari kayu balsa diikat bersama oleh tali rami, dan berangkat dari Callao, Peru, untuk suatu perjalanan di samudra Pasifik. Misinya: untuk membuktikan bahwa penduduk asli di Amerika Selatan telah menetap di Polinesia sebelum kedatangan Christopher Columbus dengan berlayar di rakit primitif. Mengatasi phobia air-nya, Heyerdahl dan lima awak mengemudikan Kon-Tiki secara darurat untuk 101 hari yang menakjubkan, berlayar 4.300 mil (6.920 km) melalui badai dan ikan hiu ganas sebelum terdampar di di sebuah karang di Polynesia. Buku Heyerdahl tentang petualangannya menjadi best seller internasional, kisah tentang seorang laki-laki yang bersedia mengambil risiko hidupnya untuk membuktikan suatu titik pada umat manusia.

4. Albert Hofmann melakukan "LSD Trip"

Ilmuwan Swiss, Albert Hofmann mengambil perjalanan yang tak terduga, perjalanan pikiran, pada April 1943 ketika ia sengaja menelan salah satu penemuan kimia, lysergic asam diethylamide, LSD, melalui ujung jarinya. Dalam waktu satu jam, Hoffman melihat "sebuah aliran gambar fantastis, dalam bentuk luar biasa dengan intens, kaleidoskopis permainan warna". Hofmann, bersemangat tentang potensi zat psikotropika yang kuat, yang ia bayangkan sebagai obat psikiatris yang bisa menyembuhkan jiwa.Namun tahun 1960-an banyak yang meragukan keilmiahan obatnya. Hingga merujuk Hofmann LSD kemudian sebagai "masalah" karena banyak disalah gunakan sebagai narkotika. Tapi petualangan mental Hofmann masih menjadi petualangan tanpa berpindah tempat yang pertama di dunia, di antara berbagai jutaan mil perjalanan fisik laininya.

5. Kapten Matthew Webb berenang menyeberangi selat Inggris

Pada 25 Agustus 1875, Kapten Matthew Webb, 27 tahun mantan perwira angkatan laut Inggris, mencapai prestasi yang banyak orang pikir mustahil: berenang menyeberangi Selat Inggris. Arus selat yang kuat dan suhu dingin dianggap terlalu mengancam untuk setiap perenang, tapi Webb bertekad untuk membuktikan bahwa semua orang salah. Diolesi minyak ikan lumba-lumba untuk mengurangi tekanan arus selama di air, Webb berjuang melawan arus dan ikan pari selama hampir 22 jam, tersiksa sejauh 39 mil (63 km). Akhirnya, ia mendarat di dekat Calais, lelah tapi penuh kemenangan. Pada abad berikutnya, rekor Webb telah digandakan oleh perenang lain lebih dari 1000 kali dan waktu yang telah dipotong lebih dari setengah, tetapi tetap tidak ada perenang di dunia yang memiliki imajinasi seperti Matthew Webb.


Sumber. bacaunik.com

Inilah 4 Padang Savana Terindah di Indonesia

Posted: 24 Mar 2012 05:14 AM PDT

Inilah 4 Padang Savana Terindah di Indonesia


Savana boleh saja identik dengan Benua Afrika. Tapi jangan salah, padang rumput luas ini juga terdapat di beberapa wilayah Indonesia. Beberapa tempat ini patut Anda kunjungi, mengingat kondisi alamnya yang sangat indah!

Savana merupakan padang rumput yang dipenuhi beberapa jenis pohon yang menyebar, biasanya terletak di wilayah tropis dan subtropis. Beberapa wilayah yang terkenal oleh savananya antara lain Afrika, Amerika Tengah, dan Australia. Tapi rupanya, Indonesia juga punya beberapa padang savana yang tak kalah indahnya!

Inilah 4 padang savana terindah di Indonesia:

1. Taman Nasional Baluran, Jawa Timur
Taman Nasional Baluran terletak di Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Letaknya persis di sebelah utara Banyuwangi. Terlepas dari gunung yang memberinya nama Baluran, taman nasional ini juga punya beragam vegetasi seperti hutan bakau, hutan rawa, hingga hutan hujan tropis. Namun, padang savana mendominasi taman nasional seluas 250 kilometer persegi ini.

40% wilayah Taman Nasional Baluran diisi oleh padang savana luas, dengan jenis tanah aluvial dan vilkanik. Beragam jenis satwa pemakan rumput hidup di sini, seperti kerbau, kijang, dan rusa. Selain itu, ada pula banteng, kucing hutan, hingga macan tutul! Beberapa jenis burung langka juga hidup di sini, salah satunya Walet ekor jarum (Hirundapus caudutus). Benar-benar mirip Benua Afrika ya?

Di sini Anda bisa menikmati pemandangan padang savana yang indah, sambil mengamati kehidupan satwa liar. Anda bisa menggunakan beberapa pos pengamatan seperti Batangan, Bekol, Semiang, Bama, dan Manting.

2. Savana Cikasur di Gunung Argopuro, Jawa Timur
Walaupun masih kalah pamor dengan gunung-gunung tertinggi di Indonesia seperti Semeru dan Kerinci, Gunung Argopuro punya banyak keunikan lain. Gunung dengan ketinggian 3.088 mdpl ini punya trek terpanjang di Indonesia. Selain itu, Argopuro juga terkenal dengan pemandangannya yang indah, termasuk padang savana yang tersebar di beberapa tempat.

Gunung Argopuro terletak di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, diapit dari kejauhan oleh Gunung Semeru dan Gunung Raung. Butuh waktu kurang lebih 3 hari untuk bisa naik ke puncaknya, dikali dua jika termasuk perjalanan turunnya. Melelahkan, namun padang savana yang terhampar di beberapa tempat adalah obat pengusir lelah yang sangat manjur.

Beberapa tempat itu adalah Rawa Embik, Cisentor, Kaliangkek, serta puluhan tempat lain yang sangat indah! Cikasur adalah primadona gunung ini, berupa padang savana luas dengan sungai yang meliuk di tengah lembahnya. Ketika Anda melihat hamparan luas Cikasur dari atas bukit, imajinasi akan langsung menyergap pikiran Anda. Betapa tidak, Cikasur bagaikan alam mimpi jadi nyata.

Padang savana yang menghampar luas seakan tak ada habisnya. Pada musim hujan, ilalangnya menimbulkan gradasi hijau tua dan hijau muda yang sangat cantik dipandang mata. Kumpulan ilalang itu lalu menguning ketika musim kemarau tiba.

Kontur yang berbukit seakan menjadikan Cikasur sebuah gambar kartu pos yang tertangkap di sudut mata. Sungai yang meliuk di tengah lembahnya mengeluarkan suara gemuruh cukup keras. Perasaan tenang akan seketika menyergap tepat ketika Anda menginjakkan kaki di padang savananya.

Seringkali kabut juga menghadang, menimbulkan kesan mistis namun tetap menawan. Jika beruntung, Anda bisa menemukan kawanan burung merak!

3. Savana Sembalun di Gunung Rinjani, Lombok
Ketika Gunung Rinjani berdiri megah di hadapan mata, Anda bisa memilih satu di antara dua jalur pendakian. Ada jalur Senaru dan Sembalun yang jadi favorit para pendaki gunung. Namun jika memulai dari jalur Sembalun yang terletak di arah timur Rinjani, Anda akan disambut oleh padang savana sepanjang 6 kilometer.

Savana ini terbentang mulai basecamp Sembalun hingga Pos 3 di ketinggian 2.631 mdpl. Pemandangannya sangat menakjubkan, apalagi ketika cuaca cerah. Savana Sembalun inilah penyebab Rinjani juga dijuluki 'gunung pantai'. Hamparan savana seakan tak ada habisnya. Tanpa pohon, tanpa tempat berteduh. Namun, berada di savana ini akan membawa Anda ke alam lain. Seperti sebuah mimpi, berlarian di bukit yang bentuknya mirip halaman rumah serial Teletubbies.

Gunung Rinjani terletak di areal Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR). Ini adalah gunung kedua tertinggi di Indonesia, dengan puncak setinggi 3.726 mdpl. Karena padang savananya pula, Rinjani memegang predikat gunung paling cantik di Indonesia. Tak heran gunung ini menjadi tujuan wajib para pecinta alam.

4. Savana Oro-oro Ombo di Gunung Semeru, Jawa Timur
Sebagai gunung berapi tertinggi di Pulau Jawa, Semeru punya padang savana yang sangat indah. Warga lokal menyebutnya Oro-oro Ombo, yang memiliki arti 'padang rumput yang luas'. Tak tanggung-tanggung, luas keseluruhan padang savana ini mencapai 100 hektar!

Pohon pinus tumbuh subur di kawasan savana, menghasilkan panorama yang sangat indah layaknya dataran Eropa. Ketika musim hujan, Oro-oro Ombo menampakkan wujud terbaiknya. Hamparan savana hijau siap menerjang mata. Pada pagi hari, titik-titik embun menggelayut di dahan-dahan ilalang. Banyak pendaki bilang, Oro-oro Ombo adalah tempat menenangkan diri yang semaput karena banyak pikiran.

Setelah melewati padang luas ini, Anda akan memasuki kawasan Cemoro Kandang yang menjadi habitat beberapa jenis burung dan kijang.

Puncak gunung ini yaitu Mahameru terletak di ketinggian 3.676 mdpl. Selain Rinjani, gunung ini juga didaulat sebagai salah satu yang terindah di Pulau Jawa.


Sumber. travel.detik.com

Inilah 3 Hujan Paling Unik dan Aneh di Dunia

Posted: 24 Mar 2012 12:14 AM PDT

Inilah 3 Hujan Paling Unik dan Aneh di Dunia


Hujan air, merupakan fenomena alam yang biasa dilihat masyarakat luas dan sudah dianggap sebagai sesuatu yang lazim. Begitu juga dengan hujan es, beberapa laporan mulai menjadikannya suatu hal yang lazim. Lain halnya jika yang jatuh dari langit adalah kodok, ikan, atau burung. Inilah salah satu fenomena alam yang dimasukkan dalam arsip misteri sains oleh para ahli.

Hujan hewan adalah suatu fenomena langka dalam ilmu meteorologi, walaupun kejadiannya sudah banyak dilaporkan terjadi di berbagai belahan dunia, namun fenomena ini pada kenyataannya masih belum banyak diketahui orang banyak.

Hujan Kodok
Dari namanya mungkin sudah dapat diartikan bahwa hujan hewan adalah seperti hujan lainnya, hanya bedanya, yang jatuh secara keroyokan dari langit bukan air, tapi kodok. Fenomena ini mungkin terdengar sedikit aneh, tapi percaya atau tidak, fenomena ini telah tercatat bahkan sejak zaman Cina kuno, terlebih lagi sewjak zaman Musa.

Dalam bible, dicatat bahwa fenomena hujan kodok terjadi karena sebagai salah satu malapetaka yang dikirimkan Tuhan untuk memaksa Firaun melepaskan Israel dari perbudakan Mesir.
Pada tahun 1901, hujan pernah kodok terjadi di Minneapolis, Amerika. Menurut msayarakat setempat yang menyaksikan langsung fenomena alam ini, pada awalnya langit ditutupi dengan awan berwarna hijau yang terlihat seperti jas hujan raksasa. Beberapa saat kemudian, kodok-kodok dalam jumlah yang banyak seperti dicurahkan dari langit.

Pada tahun 1981 di Naphilon, Yunani. Masyarakat setempat kaget dengan ratusan kodok yang meloncat dari langit menghujani pepohonan di hutan. Berita resmi daerah setempat kemudian melaporkan bahwa sebuah badai besar yang diikuti angin tornado telah mengangkut kodok-kodok ini untuk kemudian dilemparkan di daerah pepohonan Naphilon, Yunani. Namun, fakta yang menarik dibalik berita tersebut, kodok yang menghujani daerah pepohonan tersebut ternyata adalah spesies yang hanya terdapat di Afrika Utara.

Hujan Ikan
Pada tahun 1859, fenomena aneh terjadi di Inggris. Ikan-ikan menghujani tanah dan terlihat seperti dibuang dalam jumlah besar dari langit ke bumi. Fenomena ini terjadi tepatnya di Glamorganshire, Inggris. Diperkirakan jumlah ikan-ikan dalam fenomena saat itu, mencapai ribuan ikan. Para nelayan kemudian melepaskan ikan-ikan tersebut kembali ke laut, karena kebanyakan dari ikan-ikan tersebut ada yang masih hidup.

Fenomena serupa juga pernah terjadi di Louisiana, Amerika pada tahun 1947. Hanya bedanya pada fenomena di Louisiana adalah, ikan-ikan yang jatuh dari langit kebanyakan sudah mati dan membeku dalam es.

Pada tahun 1969, sebuah ikan besar jatuh dari langit di sebuah gereja di Sydney, Australia. Jatuhnya ikan besar ini juga diikuti dengan jumlah air yang besar.

Pada tahun 1989, sekitar 800 ikan-ikan kecil jatuh dari langit di depan teras rumah seorang warga Ipswich, Australia.

Satu tempat yang justru menganggap fenomena ini adalah suatu hal yang lumrah adalah, Honduras. Masyarakat setempat di Honduras sering merayakan sebuah perayaan tahunan yang bernama, Lluvia de Peces yang berarti hujan ikan. National Geographic pernah mengadakan penelitian khusus tentang fenomena hujan ikan yang terjadi di Honduras, dimana disana dalam fenomena yang terjadi, ikan yang jatuh dari langit bukan berasal dari daerah setempat, melainkan dari daerah yang sama sekali bukan berada di dekat Honduras. Para ahli kemudian

Hujan Buaya
Fenomena ini hanya dua kali terjadi yakni di Silvertown, Amerika, dan di Montreal. Pada fenomena hujan buaya yang terjadi di Silvertown, Amerika, hujan aneh ini terjadi hanya dalam waktu singkat. Buaya-buaya yang jatuh sempat diteliti oleh Dr. J.L. Smith yang keheranan dengan keberadaan buaya-buaya yang kebanyakan masih hidup meskipun telah jatuh dari langit. Buaya-buaya yang jatuh rata-rata berukuran sepanjang 12 inci.

Selain beberapa fenomena hujan hewan di atas, masih banyak lagi fenomena hujan hewan lainnya, seperti hujan burung, hujan anjing, hujan kucing, dan beberapa hewan lainnya. Pernah juga terjadi hujan gajah, tetapi dalam fenomena tersebut hanya satu gajah bayi.

Penjelasan Para Ilmuwan
Untuk membuat misteri alam ini terkesan samar dan normal, para ahli mengeluarkan teori yang mengatakan bahwa, angin dengan kekuatan yang kuat telah menjadi penyebab dibalik fenomena hujan hewan ini. Para ahli sudah lama mencoba mendeskpsikan bagaimana sebuah angin dengan kekuatan yang dahsyat bisa membawa ratusan bahkan ribuan hewan untuk dilontarkan atau dibawa hingga bermil-mil jauhnya.

Salah satu ilmuwan yang mencoba memecahkan fenomena misteri ini adalah seorang fisikawan Prancis bernama André-Marie Ampère. Dia merupakan ilmuwan pertama yang menaruh minat untuk memecahkan fenomena hujan hewan ini. Dalam hipotesanya di hadapan Society of Natural Sciences, dia mengemukakan bahwa angin puting beliung bisa mengangkat ratusan hingga ribuan hewan ini untuk selanjutnya dilontarkan bermil-mil jauhnya.

Hipotesa ini memang terdengar masuk akal, dan mungkin akan ada bayak orang yang menerima teori ini sebagai suatu pemecahan terhadap fenomena alam ini. Tapi, teori ini setelah saya amati ternyata masih memiliki kekurangan.Coba anda perhatikan kembali dalam catatan-catatan di atas mengenai fenomena hujan hewan ini. Kesimpulan yang seharusnya dihasilkan oleh fenomena hujan hewan ini adalah;

Dalam beberapa kejadian, ada beberapa hewan yang masih hidup, Hewan yang jatuh adalah spesies yang sama, Hewan yang jatuh rata-rata memiliki ukuran yang hampir serupa. Mungkin ada yang masih bingung dengan bertanya, ada apa dengan 3 kesimpulan hujan hewan di atas?

Mari saya ajak anda menyaksikan beberapa fenomena angin tornado yang berhasil saya temukan di Youtube. Berikut beberapa videonya:
Video:



Perhatikan bagaimana setiap angin tornado itu melewati suatu rumah, atau kebun, atau peternakan. Semuanya langsung hancur. Bayangkan jika ada satu ekor kodok di sana yang terperangkap dalam angin tornado. Dengan ribuan keping benda lain di dalam sana, entah itu serpihan pohon atau serpihan rumah, mungkinkah kodok itu tidak akan terbentur dengan satu saja benda yang memiliki ukuran lebih besar dari dia? Mungkinkah kodok itu akan selamat? Berhubung saya tidak mempunyai gambaran ada berapa benda yang seharusnya terperangkap dalam pusaran angin tornado tersebut selain satu ekor kodok, maka saya tidak bisa secara pasti mengukur probabilitas kemungkinan si kodok masih akan hidup setelah dia melewati mimpi terburuk dalam hidupnya. Yang jelas, saya meragukan jika si kodok bisa selamat hingga kembali jatuh ke bumi setelah terlempar hingga bermil-mil jauhnya.

Sekarang kita masuk ke poin kedua sekaligus poin ketiga, dimana hewan yang jatuh adalah spesies yang sama. Sekarang pikirkanlah dengan baik, angin seperti apa yang ketika sedang asyik-asyiknya menari berputar-putar dengan kecepatan tinggi mampu untuk memisahkan hewan-hewan tertentu saja untuk kemudian akan dilemparkan ke suatu daerah tertentu? Kenapa sang angin tornado mampu dengan detil memisahkan hanya hewan saja yang akan dilontarkan ke suatu daerah? Kenapa tidak pernah dalam suatu hujan hewan tiba-tiba ada suatu sepeda menyusul jatuh dari langit? Bukankah jika dalam suatu kejadian fenomena hujan hewan, ada beragam macam spesies dari hewannya yang jatuh justru akan lebih mendukung teori yang mengatakan jika hujan hewan terjadi akibat angin tornado baru saja memporak porandakan suatu kebun binatang? Mungkinkah sebenarnya angin tornado itu terlalu hebat dan pintar karena mampu memisahkan spesies hewan sekaligus klasifikasi golongan ukurannya?

Saya tidak bermaksud menentang ilmuwan manapun, hanya saja dalam teori yang dikeluarkan beberapa ilmuwan, mereka seperti terlalu angkuh dengan gelar ilmuwannya tanpa memikirkan dasar yang jelas teori mereka, sehingga dikemudian hari menimbulkan celah untuk dipertanyakan. Setidaknya, saya bisa memberi tahu anda, bahwa dunia yang kita diami ini, bukanlah dunia yang hanya bisa berputar sesuai logika alam pikiran manusia. Terkadang dunia ini terlalu bulat untuk dipertanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Sama halnya ketika sedang asyik mencari referensi artikel hujan hewan ini, saya menemukan suatu fenomena yang benar-benar lebih aneh dari fenomena hujan hewan, yaitu HUJAN UANG.

Mungkin ada yang masih ingat dengan aksi salah satu konglomerat Indonesia bernama Tung Desem Waringin yang membuat fenomena hujan uang buatan. Tung Desem Waringin melemparkan uang dari atas helikopternya dengan pecahan Rp. 5.000, Rp. 10.000, dan Rp. 20.000 dalam rangka promosi buku motivasinya. Otomatis ini membuat hujan uang terjadi di bawah helikopternya Tung Desem Waringin. Tapi, bagaimana para ilmuwan menjelaskan suatu pekarangan gereja yang sedang sunyi, tidak ada helikopter atau pesawat yang melintas di atasnya, tiba-tiba koin-koin mulai jatuh dari langit, orang-orang kemudian mulai tercengang dan menganggap fenomena ini seperti "kiriman dari surga". Ya, saya tidak sedang mendongeng, ini adalah apa yang terjadi di pekarangan Gereja St. Elisabeth, Reddish, Inggris. Dan ini bukan satu-satunya.

Pada tahun 1940, di sekitar daerah Meshchnera, Rusia, kira-kira sekitar 1.000 koin tiba-tiba jatuh dari langit selama badai yang berlangsung selama kurang dari 1 jam. Yang aneh dari fenomena "kiriman dari surga" di Rusia ini adalah koin-koin yang jatuh ternyata berasal dari abad ke-16.

Pada tahun 1956, ratusan koin jatuh ke atas gerombolan anak-anak SD di Hanham, Inggris ketika mereka sedang dalam perjalanan pulang sekolah. Kebetulannya, para anak-anak tersebut sedang berunding untuk patungan membeli buah-buahan untuk guru mereka yang sedang sakit.

Pada tahun 1982, seorang penjaga toko di Manchester Inggris melaporkan ke pihak berwajib tentang aksi anak-anak kecil yang memborong cokelat di tokonya. Ia tidak percaya dengan pernyataan anak-anak yang mengatakan bahwa uang yang mereka peroleh adalah uang yang jatuh dari langit ketika mereka sedang bermain di suatu pekarangan gereja, Ia curiga jika anak-anak kecil tersebut telah mencuri uang dari suatu gereja di daerah tersebut. Namun setelah diselidiki, tidak ada satupun pihak yang merasa kehilangan uang dalam jumlah yang sama dengan apa yang dibelanjakan anak-anak tersebut untuk membeli cokelat.


Sumber. jelajahunik.us

Test Bulan Lahir Kamu Dan Pengaruhnya [Wajib Coba]

Posted: 23 Mar 2012 11:42 PM PDT

Test Bulan Lahir Kamu Dan Pengaruhnya [Wajib Coba]


Cari tahu yuk, sifat agan-agan berdasarkan bulan kelahiran..
Lumayan buat introspeksi diri, yang jelek jelek di hilangin....

Kalo ternyata bener, coment disini yaaaa...
Sifat Berdasarkan Bulan Kelahiran

JANUARI [Admin]
* Ambisius dan serius.
* Senang mengajari dan di ajari.
* Bekerja keras dan produktif.
* Tahu bagaimana membuat orang lain senang.
* Beberapa agak pendiam kecuali sedang marah atau senang.
* Sangat mudah melihat kelemahan orang lain dan suka mengkritik.
* Rajin dan setiap yang dibuat selalu menghasilkan keuntungan.
* Suka berbenah atau bersih-bersih dan hal-hal yang serba teratur.
* Bersifat sensitif, berfikiran mendalam.
* Pandai mengambil hati orang lain.
* Mudah mendisiplinkan diri sendiri.
* Bersikap romantik tetapi tidak pandai memamerkannya
* Tahan terhadap penyakit tetapi rentan terhadap pilek
* Cukup sayang pada anak-anak.
* Suka berdiam di rumah.
* Setia pada segala-galanya.
* Perlu belajar untuk hidup bersosialisasi.
* Mempunyai rasa cemburu yang sangat tinggi.

FEBRUARI
* Berpikiran abstrak.
* Inteligent, bijak dan jenius.
* Memiliki kepribadian yang mudah berubah.
* Mudah menawan hati orang lain.
* Tenang, pemalu dan rendah hati.
* Jujur dan setia pada segalanya.
* Keras hati untuk mencapai tujuan.
* Tidak suka dikekang.
* Mudah memperlihatkan amarahnya.
* Suka berkawan tapi kurang memamerkannya.
* Sangat berani dan suka memberontak.
* Bercita-cita tinggi dan suka berangan-angan
* Optimis untuk merealisasikan impiannya.
* Suka hiburan dan suka akan benda yang bersifat seni.
* Tidak suka kepada hal-hal yang tidak perlu.
* Romantis di dalam tidak diluar.

MARET
* Berkepribadian yang menarik dan menawan.
* Sangat pemalu dan pemendam rasa.
* Suka berahasia.
* Sangat baik, jujur, pemurah dan mudah simpati.
* Suka pada kedamaian.
* Sangat peka kepada orang lain.
* Tidak mudah marah dan sangat baik hati.
* Tahu membalas dan mengenang budi orang.
* Pemerhatian dan menilai orang lain
* Kecenderungan untuk mendendam
* Suka berangan-angan.
* Suka melancong.
* Sangat manja dan suka diberi perhatian yang sangat tinggi.
* Suka dengan hiasan rumah tangga.
* Punya bakat seni dalam bidang musik.
* Senang kepada benda yang istimewa dan bagus.
* Terlalu moody.

APRIL
* Sangat aktif dan dinamik.
* Sopan, ramah dan baik hati.
* Cepat bertindak buat keputusan tetapi cepat menyesal.
* Sangat menarik dan suka diberi perhatian.
* Punya daya mental yang kuat.
* Diplomatik (pandai membujuk, berkawan & menyelesaikan masalah).
* Sangat berani dan tidak ada perasaan takut.
* Suka petualangan, pengasih, penyayang, sopan santun dan pemurah.
* Kecenderungan bersifat dendam.
* Kuat daya ingatan.
* Gerak hati yang sangat kuat.
* Pandai mendorong diri sendiri dan memotivasikan orang lain.
* Penyakitnya biasanya diantara kepala dan dada.
* Sangat cemburu dan terlalu cemburu.

MEI
* Keras kepala dan keras hati.
* Kuat semangat dan bermotivasi tinggi.
* Pemikiran yang tajam.
* Mudah marah.
* Pandai menarik hati orang lain dan menarik perhatian.
* Perasaan yang amat mendalam.
* Cantik dari segi mental dan fisik.
* Tetap pendirian tetapi mudah dipengaruhi oleh orang lain.
* Mudah dibujuk.
* Bersikap sistematik (otak kiri).
* Suka berangan-angan.
* Kuat daya firasat, memahami apa yang terlintas di hati orang lain tanpa diberitahu.
* Daya khayal yang tinggi.
* Pandai berdebat.
* Penyakit biasanya diantara telinga dan leher.
* Mempunyai imajinasi yang bagus
* Suka sastra,seni dan musik serta melancong.
* Lemah bernafas
* Rajin dan bersemangat tinggi.
* Agak boros.

JUNI
* Berfikiran jauh dan berwawasan.
* Mudah digunakan atau dimanfaatkan orang karena sikap baik.
* Berperangai lemah lembut.
* Mudah berubah sikap, perangai, idea dan mood.
* Idea yang terlalu banyak di kepala.
* Bersikap sensitif.
* Otaknya aktif (senantiasa berfikir).
* Bersifat ragu-ragu.
* Bersikap suka menunda-nunda.
* Bersikap terlalu memilih dan selalu mau yang terbaik.
* Cepat marah dan cepat sejuk.
* Suka berbicara dan berdebat.
* Suka membuat lawakan atau lelucon dan humoris
* Otaknya cerdas berangan-angan.
* Ramah, mudah dan pandai berkawan.
* Orang yang sangat tertib.
* Pandai memamerkan sikap.
* Mudah mendapat penyakit pilek
* Cepat merasa bosan.
* Sikap terlalu memilih dan cerewet.
* Lambat sembuh apabila hatinya terluka.

JULI
* Sangat senang apabila didampingi.
* Banyak berahasia dan sukar dimengerti, terutama laki-laki.
* Tak suka menyusahkan orang lain tapi tidak marah apabila disusahkan.
* Tenang kecuali sedang senang atau marah
* Sangat menjaga hati atau perasaan orang lain.
* Mudah menghibur
* Pintar dan lucu/jenaka
* Jujur dan mudah menghibur orang
* Peduli kepada perasaan orang lain
* Ramah dan bijaksana.
* Mudah marah dan tidak terduga
* Mempunyai perasaan yang halus dan mudah terharu
* Pemaaf tapi tidak akan pernah lupa
* Tidak suka hal-hal yang masuk akal dan tidak perlu
* Memandu orang secara fisik dan mental
* Men-judge orang lain melalui pengamatan
* Bekerja keras, waspada dan tajam

AGUSTUS
* Suka bergurau dan bercanda.
* Sopan santun dan perhatian terhadap orang lain.
* Berani dan tidak mengenal kata takut.
* Orangnya agak tegas dan bersikap kepemimpinan.
* Pandai menghibur orang lain.
* Terlalu pemurah dan bersikap egois.
* Nilai harga diri yang sangat tinggi.
* Menarik dan haus akan pujian.
* Suka memperhatikan orang, berfikiran cepat dan jeli.
* Semangat juang yang luar biasa.
* Cepat marah dan mudah mengamuk.
* Mudah marah apabila di provokasi
* Berbakat dalam seni, musik dan pertahanan .
* Mudah terkena penyakit.
* Mencintai dan peduli
* Senang mencari kawan.

SEPTEMBER
* Sangat sopan santun.
* Sangat cermat, teliti, teratur, dan hati-hati
* Suka menegur kesalahan orang lain dan mengkritik.
* Pendiam tapi pandai dalam bercakap-cakap.
* Sikap sangat cool, sangat baik dan mudah simpati.
* Terpercaya, setia dan jujur
* Bekerja dengan baik
* Sangat sensitif tetapi tidak diketahui.
* Mempunyai daya ingat yang bagus
* Pintar dan berpengetahuan luas
* Senang mencari informasi.
* Harus kontrol diri saat mengkritik.
* Mampu untuk memotivasi diri
* Bersifat memahami dan senang berahasia
* Senang dengan olahraga, hiburan dan jalan-jalan.
* Kurang menunjukan perasaannya.
* Luka hatinya sangat lama disimpan.

OKTOBER
* Senang mengobrol.
* Menyukai orang yang sayang padanya.
* Suka mengambil jalan tengah.
* Sangat menawan dan sopan santun.
* Kecantikan luar dan dalam.
* Tidak pandai berbohong dan berpura-pura.
* Mudah rasa simpati, baik, lebih mementingkan kawan.
* Senantiasa berkawan.
* Hatinya mudah terusik tetapi merajuknya tak lama.
* Memiliki tempramen yang buruk
* Pelamun dan sangat keras kepala
* Egois, jarang menolong orang kecuali diminta.
* Suka melihat dari perspektifnya sendiri.
* Tidak suka terima pandangan orang lain.
* Emosi yang mudah terusik.
* Tutur bahasa halus, mencintai dan menyayangi
* Suka melancong, bidang sastra dan seni.
* Romantik dalam percintaan.
* Mudah terusik hati dan cemburu.
* Suka kegiatan luar.
* Gampang kehilangan percaya diri.
* Boros dan mudah dipengaruhi sekitarnya.

NOVEMBER
* Banyak ide.
* Sukar untuk dimengerti atau difahami sikapnya.
* Berpikiran unik dan bijak.
* Penuh dengan idea-idea baru yang luar biasa.
* Pemikiran yang maju dan tajam.
* Daya firasat yang sangat halus dan tinggi.
* Dapat menjadi dokter yang baik
* Hati hati dan waspada, cermat dan teliti.
* Sifat yang berahasia, pandai mengorek dan mencari rahasia.
* Banyak berfikir, kurang bicara tetapi ramah.
* Berani, pemurah, setia, dan sabar.
* Jika ada kemauan, pasti ada jalan.
* Susah marah kecuali diprovokasi
* Tak pernah menyerah
* Pandai memotivasi diri sendiri.
* Tidak menghargai pujian orang lain.
* Semangat tinggi
* Orang yang kuat.
* Romantik.

DESEMBER
* Sangat setia dan pemurah.
* Bersifat patriotik.
* Sangat aktif dalam permainan dan pergaulan.
* Sikap kurang sabar dan tergesa-gesa.
* Bercita-cita tinggi.
* Suka menjadi orang yang berpengaruh dalam organisasi.
* Senang dipuji dan diberi perhatian
* Sangat jujur dan dapat dipercaya.
* Tidak pandai berpura-pura.
* Cepat marah.
* Perangai yang berubah-ubah.
* Tidak egois walaupun harganya tinggi.
* Benci apabila dikekang.
* Senang bercanda dan bergurau
* Pandai membuat lelucon dan berpikir dengan logika.

Bener gak, sifat sifat agan kayak diatas???
hehehe....


Sumber. jelajahunik.us

Share Modus Penipuan Terbaru di Supermarket

Posted: 23 Mar 2012 09:28 PM PDT

Share Modus Penipuan Terbaru di Supermarket


Ini cerita waktu kemaren ane di minimarket...
Waktu ane lg milih² barang belanjaan, ada seorang ibu (usia kira2 50 tahunan) ngeliatain ane terus.. awalnya ane cuekin tp lama2 ane jadi risih.. tuh ibu ngikutin ane lagi..akhirnya ane ngomong ke ibu itu

Ane : "bu, ngapain sih ikutin saya"

Ibu : "maaf nak..kamu mirip banget sama nak saya"

Ane : "oohh..emang anaknya kemana bu?"

Ibu :"anak saya lagi di malaysia, jadi tki tp gak ada kabarnya..saya kangen sama anak saya (mata ibu itu berkaca-kaca)

Ane : (ane jd terharu) .. ohh… ibu boleh deh pandangin saya biar kangen ibu bisa hilang..

Ibu : " boleh saya peluk kamu nak?? biar saya anggap memeluk anak saya?"

Ane : "kenapa tidak bu.." ( si ibu meluk ane sambil nangis)

Ibu : "makasih ya nak..saya sudah agak lega..ibu duluan ya nak (ibu itu berlalu sambil membawa belanjaannya ke kasir)

Ane : "iya bu.. yg tabah ya bu"

... Pas di kasir gak lama si ibu melambaikan tangan ke ane sambil sedikit berteriak…"nak ibu duluan ya"...

Ane membalas lambaian si ibu.. (si ibu pun keluar dengan barang belanjaannya)

Ane pun ngelanjutin belanja ane..
Nah, pas ane di kasir mau bayar barang belanjaan ane si kasir ngomong ke ane:

Kasir : "MAAF MAS, TADI IBU NYA MAS BELUM BAYAR DAN BILANG KALO SEKALIAN DIBAYARIN MAS"

Ane : "hah!!!! ibu? itu bukan ibu saya mba!!"

Kasir : "Yg benar mas, saya tanya yang mana nak ibu.. ibu itu nunjuk ke mas dan melambaikan tangan ke mas.. krn mas juga melambaikan tangan jd saya percaya itu ibunya mas"

Ane : "GUBRAAKKSSS....!!!(total belanjaan si ibu sih gak banyak..cuma 125rb).. Cuma ane gondok aja kena tipuan begitu.

Akhirnya ane bayarin aja sekalian..
Hadooohhh hari gini ane sempat² nya kena tipu...


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7371400

Kelly Sildalu, Bocah 9 Tahun Jagoan Ski Setara Atlit Profesional

Posted: 23 Mar 2012 08:48 PM PDT

Kelly Sildalu, Bocah 9 Tahun Jagoan Ski 
Setara Atlit Profesional


Saat kamu melihat video di bawah untuk pertama kalinya, kamu pasti tidak akan menyangka bahwa pemain ski dalam video adalah seorang anak perempuan yang masih berusia 9 tahun. Si jenius ski asal Estonia ini bernama Kelly Sildalu.

Walau saya ataupun kamu belum pernah sekali pun main ski, tetapi saya kira kita semua bisa menyimpulkan kemampuan Kelly memang luar biasa, bahkan untuk ukuran pemain ski yang usianya jauh lebih tua.

Penasaran? Check this out!




Sumber. idbite.com

No comments:

Post a Comment