Monday 27 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Foto Seksi dan Hot Nindy Azzahra

Posted: 27 Feb 2012 06:21 AM PST

Foto Foto Seksi dan Hot Nindy Azzahra


Nindy Azzahra, gadis kelahiran Bogor, 3 Februari 1988, kali ini tampil sebagai Model Hot. model berbibir tipis dan sekilas nampak sombong ini sebenarnya adalah gadis yang manja dan ceria.

Menurut Gadis seksi pemilik dada 32B ini, seksi tidak perlu buka bukaan. "Jika wanita itu seksi, tidak perlu buka-bukaan, karena keseksian dapat dilihat dari semua sisi", katanya.

Nindy Azzahra Adalah orang yang suka difoto. Tak disangka, sebenarnya dia sering mendapat tawaran untuk berpose di majalah pria. "Pertama kali saya pikir gambar untuk fashion, ternyata foto untuk majalah pria dan saya menikmati,. Karena di situlah banyak tantangan. Saya belajar banyak," kata Nindy Azzahra.

Video Wanita Terjungkal Karena Asik SMSan

Posted: 27 Feb 2012 05:10 AM PST

Video Wanita Terjungkal Karena Asik SMSan


Aktivitas SMS yang dilakukan sambil melakukan kegiatan apapun sangat berbahaya. Jangan pernah menyepelekan hal tersebut. Dan tindakan ini dibuktikan oleh wanita asal Kota Ontario, Kanada. Seorang wanita yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha, terjungkal saat berjalan ketika sedang asyik ber-SMS. Dan konyolnya, peristiwa tersebut terekam oleh salah satu stasiun televisi.

Pada video yang diunggah di Youtube ini, nampak wanita tersebut menggenakan jaket hitam dan memegang tas di bahunya. Matanya fokus pada layar telepon. Bukan jalan setapak yang ia lalui.

Wanita tersebut berjalan sambil berkosentrasi penuh pada SMS yang sedang ia tulis.

Ia tidak melihat jalan yang dilalui. Wanita ini hanya fokus pada layar teleponnya. Akibatnya, ia terjungkal. Orang di sekitarnya langsung mencoba untuk menolongnya. Namun wanita tersebut nampaknya mengalami cidera kepala. Ia nampak linglung sesasat setelah berdiri.

Insiden ini tertangkap kamera oleh reporter dan kameramen Stasiun Televisi CBC Kanada saat melakukan peliputan di luar Gedung Ontario. Dan akhirnya video tersebut diunggah di Youtube yang mendapatkan respon lebih dari 150 ribu penayangan.

Kecelakaan dalam bentuk apapun akibat ber-SMS sering terjadi di negara Kanada. Dan ini menjadi perhatian serius pemerintah. Dan bahkan anggota parlemen di New York, Amerika Serikat, berencana untuk mengeluarkan RUU larangan ber-SMS sambil berjalan (mengemudi). Namun sayangnya tidak mendapatkan dukungan luas. [sidomi.com]

Berikut Video Wanita Terjungkal Karena Asik SMSan :

Video Menggoda Luna Maya Dalam Iklan Terbarunya

Posted: 27 Feb 2012 04:35 AM PST

Video Menggoda Luna Maya Dalam Iklan Terbarunya


Luna Maya akhirnya kembali ke ranah iklan. Wanita seksi idola kaum adam ini telah lama menghilang dari layar kaca komersil pasca kasus Video HOT dengan Ariel Peterpan.

Kini, dara yang memiliki darah Bali tersebut kembali eksis di sebuah produk laki-laki. Sebuah produk parfum pria menggandeng Luna Maya, Uli Auliani, Marissa Nasution, serta Chantal Della Concetta.

Dikisahkan seorang pria sebelum beranjak tidur menyemprotkan tubuhnya dengan parfum tersebut. Setelah ia terlelap, turunlah pelbagai bidadari dari kayangan yang kemudian 'bergumul' dengan pria beruntung ini. Satu demi satu bidadari turun. Dimulai dari Uli Auliani, Marissa Nasution, dan kemudian Chantal Della Concetta. Mereka berempat kemudian perang bantal. Dan pria tersebut justru terhibur dengan gaduh tiga bidadari tersebut.

Tak lama kemudian muncullah Luna Maya. Sebagai bidadari keempat, ia nampak beda. Meski menggenakan kostum yang sama – laiknya seorang bidadari yang bersayap – namun aura Luna Maya sangat lain. Ia sangat seksi sambil memainkan busa di kedua tangannya. Sontak pria ini langsung tertuju pada Luna Maya dan mengabaikan bidadari lainnya.

Video yang diunggah oleh 'MrNovelyzius' pada 16 Februari 2012, hingga berita ini ditulis mampu meraup 26,423 penayangan. [sidomi.com]

Berikut Video Menggoda Luna Maya Dalam Iklan Terbarunya :

Video Pria 44 Tahun, Terjebak Salju Selama 2 Bulan Tanpa Makanan

Posted: 27 Feb 2012 04:27 AM PST

Video Pria 44 Tahun, Terjebak Salju 
Selama 2 Bulan Tanpa Makanan


Seorang pria berumur 44 tahun asal Swedia, Peter Skyllberg, pada hari Jumat 17 februari 2012 ditemukan selamat dari salju yang menutupi mobilnya selama dua bulan. Seorang pejalan kaki menemukan Peter Skyllberg yang berada dalam mobil, kemudian dibawa ke rumah sakit.

Entah bagaimana seorang manusia dapat bertahan hidup tanpa makanan selama dua bulan pada suhu di bawah nol, yaitu sekitar -30 C (-22 F). Peter Skyllberg, mengatakan kalau ia terjebak di dalam mobil sejak 19 Desember 2011 lalu saat mobilnya terdampar di dekat jalur hutan Swedia Utara.

Peter Skyllberg mengaku selama dua bulan itu dirinya tidak makan apa-apa kecuali hanya makan salju demi mempertahankan hidup. Sungguh aneh dan luar biasa ia bisa terselamatkan dengan memakan salju.

"Dia dalam keadaan yang sangat buruk ketika kami menemukannya. Dia tidak bisa berbicara, hanya mengucapkan sedikit kalimat, dan itupun tidak jelas. Dan dia sempat mengatakan 'makan…salju'." kata Perwira polisi Ebbe Nyberg pada wartawan.

Kepala Dinas Kesehatan di Norrland University Hospital, Dokter Ulf Segerberg, mengatakan bahwa seumur hidup baru kali ini ada kejadian manusia yang bisa bertahan hidup tanpa makanan diantara kepungan salju.

"Dalam mobil ia memiliki pakaian yang sangat hangat. Dia mungkin memiliki suhu tubuh sekitar 31 derajat (Celcius) yang disesuaikan dengan tubuh. Karena suhu rendah, energi tidak banyak yang habis. Jika Anda memiliki lemak tubuh, Anda bisa bertahan lebih lama lagi, meskipun Anda berakhir dengan keadaan yang tidak layak," jelas detail Dokter Ulf Segerbeg.

Menurut NYDailyNews, sejauh ini Peter Skyllberg tidak berbicara secara terbuka tentang penderitaannya. Dia hanya ingin semua orang tahu bahwa ia telah melakukan hal yang lebih baik. [sidomi.com]

Bagaimanakah wujud mobil yang terdampar itu?
Berikut Video, Pria 44 Tahun Terjebak Salju Selama 2 Bulan Tanpa Makanan :

Foto Foto Mumi Italia Bernama Giovan Battista Rini Yang Berusia 200 Tahun

Posted: 27 Feb 2012 04:12 AM PST

Foto Foto Mumi Italia Bernama Giovan Battista Rini 
Yang Berusia 200 Tahun


Mumi tidak hanya terkenal di Mesir saja. Di negeri pizza Italia, terdapat sebuah mumi yang berumur lebih dari 200 tahun. Mumi tersebut bernama Giovan Battista Rini. Tubuhnya dikuliti untuk menunjukkan otot, saluran udara, dan pembuluh darah di dalam kepala. Pihak medis telah menyuntikkan arsenik dan merkuri dan bahan kimia lain untuk menjaga mumi tersebut agar 'awet muda' dan berguna bagi penelitian.

Tengkorak telah disuntikkan dengan berbagai bahan kimia agar tetap 'segar' dan awet  selama 200 tahun.

Sebelum menjadi mumi, orang ini adalah mantan penjahat. Dan mayatnya disumbangkan ke rumah sakit Italia untuk penelitian.

Meski mumi selalu dikaitkan dengan Mesir, namun di Italia digunakan untuk penelitian medis dan kesehatan. Bukan legenda. Mumi-mumi ini disempan di Rumah Sakit Dsenzano dekat Kota Verona. Dan sedikitnya rumah sakit ini memiliki lima mumi.

Mumi sedang menjalani CT Scan dengan menggukan sinar-X

Mayat ini telah diawetkan menjadi mumi sejak awal abad ke-19.

Selain disuntik dengan bahan kimia, mayat diawetkan dengan cara direndam dalam bak mandi yang diisi dengan bahan kimia. Belum diketahui persis kapan proses pembuatan mumi ini. Namun menurut data dari Giovan Battista Rini, ia lahir pada tahun 1795 dan meninggal pada tahun 1856. [sidomi.com]

Video Ayu Videlia, Gadis Cantik Berjilbab Yang Pandai Bermain Gitar

Posted: 27 Feb 2012 04:01 AM PST

Video Ayu Videlia, Gadis Cantik Berjilbab 
Yang Pandai Bermain Gitar


Pernah mendengar nama Sungha Jung? Ia adalah bocah Korea Selatan yang sangat lihai bermain gitar. Sekarang ia memang tidak bocah lagi. Sebab usianya tengah menginjak 16 tahun. Namun pemuda yang lahir pada 2 September 1996 ini menggebrak Youtube dengan petikan gitar akustik ketika ia masih berumur kurang dari 10 tahun.

Di tanah air ada satu nama yang kini hangat dibicarakan di Youtube. Ia bernama Ayu Videlia. Ia seorang perempuan, seorang remaja tidak seperti Sungha Jung, dan memakai jilbab. Namun untuk urusan bermain gitar, jangan ditanya. Ayu Videlia mampu mematahkan mitos jika predikat gitaris tak hanya milik kaum adam saja.

Ayu Videlia sangat lihai memainkan lagu Ku Menunggu dari Rosa menggunakan gitar akustiknya. Ia juga sangat lancar ketika menyanyikan single Jessie, Price Tag, atau menirukan gaya Jason Mraz pada lagu Make it Mine.

Berikut Video Ayu Videlia, Gadis Cantik Berjilbab Yang Pandai Bermain Gitar :





Sumber. sidomi.com

5 Makanan Yang Membantu Anda Berhenti Merokok

Posted: 26 Feb 2012 09:29 PM PST

5 Makanan Yang Membantu Anda Berhenti Merokok


Merokok adalah salah satu kebiasaan tidak sehat yang sayangnya masih dilakukan banyak orang. Banyak cara untuk menyingkirkan kecanduan nikotin, seperti mengunyah permen karet khusus, mengonsumsi pil atau obat, olahraga, meditasi, aktif dalam beberapa kegiatan, hingga membuat beberapa perubahan substansial dalam gaya hidup.

Namun, tidak banyak orang yang sadar tentang fakta bahwa apa yang kita makan dan minum sebenarnya dapat membantu meningkatkan atau memperburuk rasa rokok.

Menurut para ahli dari Duke University, makanan dan minuman seperti daging dan minuman berkafein membuat merokok lebih berselera. Namun, produk susu dan sayuran segar justru membuat rokok terasa lebih buruk. Sekarang, mari kita lihat lima makanan dan minuman yang dapat membantu kita berhenti merokok.

1. Susu dan produk susu lainnya
Banyak perokok mengatakan, setelah minum segelas susu, merokok tidak membawa rasa dan kepuasan yang diharapkan. Susu membuat rasa rokok menjadi sangat pahit dan tidak menyenangkan. Cara ini dapat membantu mengurangi ketagihan dan membantu menyingkirkan kecanduan nikotin.

2. Jus jeruk
Jika Anda ingin cepat berhenti merokok, cobalah lebih banyak mengonsumsi jus jeruk. Pasalnya, ketika seseorang merokok secara teratur, mereka akan kehilangan banyak vitamin C, dan tubuh mereka akan digunakan untuk bertukar dengan beberapa elemen yang tidak alami dari nikotin. Beberapa buah-buahan seperti jeruk, lemon, kismis hitam, dan buah delima merupakan makanan terbaik bagi mereka yang mencoba untuk menyingkirkan ketergantungan nikotin.

3. Seledri
Seledri, bersama dengan sayuran lain seperti zukini, kacang-kacangan, dan mentimun juga memengaruhi rasa rokok. Bahkan, ilmuwan menilai, banyak mengonsumsi jenis makan tersebut dapat mengurangi ketergantungan nikotin (asalkan tidak mengonsumsi alkohol). Ini juga sekaligus menjawab mengapa mengudap batang seledri dapat membantu mengurangi keinginan ngemil. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika tidak suka seledri karena seledri bisa digantikan dengan wortel.

Namun perlu diingat, makan banyak sayuran manis tidak terlalu baik karena jumlah glukosa yang berlebihan akan mengaktifkan area otak yang bertanggung jawab terkait kesenangan dan kepuasan. Dengan demikian, glukosa dapat merangsang nafsu.

4. Brokoli
Brokoli adalah jenis sayuran hijau yang sangat bermanfaat untuk semua orang karena memiliki berbagai macam sifat terapeutik. Secara khusus, hal ini membantu untuk menurunkan risiko penyakit paru-paru, termasuk kanker paru-paru. Brokoli mengandung sulforaphane, zat yang meningkatkan aktivitas gen NRF2 dan melindungi paru dari kerusakan akibat toksin dari nikotin. Sayangnya, studi menemukan bukti bahwa sifat terapeutik pada brokoli tidak bekerja untuk perokok karena nikotin membunuh aktivitas sulforaphane.

5. Anggur merah (red wine)
Segelas anggur merah sehari menurunkan risiko kanker paru-paru baik pada perokok maupun nonperokok. Para peneliti dari South California menemukan, orang yang minum segelas anggur merah setiap hari memiliki kemungkinan 60 persen lebih rendah untuk menderita kanker paru-paru. Anggur merah memiliki flavonoid dan resveratrol, juga sangat berguna untuk jantung dan darah (karena mencegah terjadinya penggumpalan darah).

Namun, Anda juga harus berhati-hati dan jangan mengonsumsi banyak anggur merah karena situasi ini akan menghadapkan Anda pada dua masalah sekaligus, yakni kecanduan nikotin (rokok) dan alkohol.


Sumber.  arisfourtofour.blogspot.com

Carlos 'Halfy' Rodriguez, Pria Dengan Kepala Tinggal Separuh Karena NARKOBA

Posted: 26 Feb 2012 09:18 PM PST

Carlos 'Halfy' Rodriguez, Pria Dengan Kepala 
Tinggal Separuh Karena NARKOBA


"Jangan memakai narkoba!". Hal ini diucapkan dengan lantang oleh seorang mantan pecandu narkoba yang sudah kena batunya. Bagaimana tidak, gara-gara hobi menggunakan narkoba, pria tersebut kini tampak seperti alien karena memiliki kepala dan otak hanya tinggal separuh.

Penampilan Carlos 'Halfy' Rodriguez tampak sangat aneh karena ia tidak memiliki dahi dan kepala bagian belakang lebih menonjol, persis seperti manusia alien yang digambarkan di film-film.
Carlos yang juga dijuluki 'manusia separuh kepala' telah kehilangan sebagian besar otak dan tulang tengkoraknya akibat kecelakaan dramatis yang disebabkan karena penggunaan narkoba dan alkohol saat mengemudi.

Saat kecelakaan terjadi, tubuhnya sempat terlempar keluar mobil melalui kaca depan dan mendarat dengan bagian kepala depan terlebih dahulu.

Dokter berjuang dengan memotong sebagian besar daging dan tulang di kepala untuk membantunya bertahan hidup.
"Saya sedang menggunakan narkoba. Saya mengendarai mobil dan membentur tiang hingga terlempar keluar jendela dan mendarat di kepala," jelas Carlos yang berasal dari Miami, Florida, seperti dilansir Dailymail, Senin (20/2/2012).

Carlos pernah menunjukkan dahi dan tengkoraknya yang tinggal separuh, tapi ia sering dianggap bohong. Namun ia tetap meyakinkan bahwa kondisi yang dialami benar-benar merupakan cedera ekstrem akibat narkoba.

Carlos bukanlah satu-satunya orang yang dapat bertahan hidup dengan kepala separuh. Ada warga Inggris lainnya yang juga mengalami kondisi yang hampir sama dengannya, yaitu Ben Maycock yang beruntung masih hidup setelah serangan brutal palu yang membuat dahi dan tengkoraknya penyok besar di tahun 2010.
Efek negatif paling merugikan dari obat-obat terlarang dan alkohol adalah mempengaruhi sistem saraf pusat. Zat-zat tersebut bertindak di otak dan dapat mengubah cara seseorang berpikir, merasa atau berperilaku.

Tak hanya merugikan diri sendiri, obat-obatan terlarang dan alkohol juga dapat mengancam nyawa orang lain, terutama ketika Anda mengonsumsinya saat berkendaraan.

Keselamatan berkendara memerlukan kewaspadaan mental, penglihatan yang jelas, koordinasi fisik dan kemampuan untuk bereaksi dengan tepat. Penggunaan obat-obatan terlarang dapat mempengaruhi kemampuan mengemudi dan ini meningkatkan risiko mengalami kecelakaan.

Risiko mengalami kecelakaan 9 kali lebih besar ketika alkohol dan obat-obatan terlarang digunakan bersama-sama dibandingkan dengan pengemudi yang bebas narkoba, seperti dilansir ninemsn. [health.detik.com]

Inilah 5 Contoh Orang Tua Terburuk Dalam Mengasuh Anak

Posted: 26 Feb 2012 09:06 PM PST

Inilah 5 Contoh Orang Tua Terburuk Dalam Mengasuh Anak


Dalam mengasuh anak, orangtua seharusnya selalu melindungi dan memberikan yang terbaik. Namun beberapa orangtua tidak tahu caranya, atau bahkan tidak peduli sehingga cara mengasuhnya malah membahayakan anak secara fisik maupun mental.

Ada yang menyuntikkan botulinum toxin (botox) dan menyarankan untuk pasang implan payudara pada anak yang bahkan belum puber, ada juga yang mempermalukan anaknya yang kurang berprestasi. Mungkin tujuannya baik, tapi dampaknya sangat buruk.

Beberapa contoh orangtua terburuk di dunia dalam hal mengasuh anak seperti dikutip dari oddee.com, adalah sebagai berikut.

1. Anak 7 tahun dikado implan payudara
Orangtua terburuk yang pertama adalah Sarah Burge, perempuan Inggris yang menjuluki diri sebagai Human Barbie atau boneka Barbie versi hidup karena telah menginvestasikan ribuan dolar untuk operasi plastik. Parahnya, anak perempuannya, Poppy yang baru merayakan ulang tahun ke-7 sudah diberinya voucher pemasangan implan payudara senilai US$ 10.000. Belakangan, Poppy juga diikutkan kursus tari erotis pole dance.

2. Anak kandung tewas ditelantarkan demi anak virtual
Pasangan asal Korea Selatan yang tidak disebutkan namanya ditangkap setelah menelantarkan anak berusia 3,5 tahun hingga meninggal. Anak tersebut tidak diurus karena kedua orangtuanya sibuk memainkan game online, yang ironisnya bercerita tentang mengurus anak.
Menurut pengakuannya, pasangan ini memainkan game online sebagai pelarian atas kegagalan hidupnya di dunia nyata. Pasangan ini stres karena tidak punya pekerjaan dan harus mengurus bayinya yang lahir prematur.

3. Anak 8 tahun disuntik botox
Beberapa waktu yang lalu, media di Amerika Serikat dihebohkan oleh ulah Kerry Campbell, seorang perempuan asal Inggris yang tinggal di San Fransisco. Demi mendidik anaknya sejak dini supaya kelak bisa menjadi juara kontes kecantikan, ia mengaku rutin menyuntikkan botox yang biasa dipakai orang dewasa untuk menyamarkan kerutan di kulit wajah.

Belakangan, Campbell mengakui bahwa cerita itu cuma hoax. Ia dibayar oleh tabloid The Sun terbitan Inggris untuk mengarang cerita sensasional tersebut.

4. Anak dijadikan PSK untuk biayai kredit mobil
Malang betul nasib seorang remaja putri berusia 14 tahun asal Georgia ini. Kedua orangtuanya beberapa kali menyuruhnya berhubungan seks dengan seorang laki-laki, lalu upahnya dipakai untuk melunasi cicilan mobil bekas senilai Rp 2,5 juta/bulan. Kedua orangtuanya, Sandra Davis dan James Davis ditangkap polisi pada Maret 2010 dan divonis penjara selama 8 tahun.

5. Anak dipermalukan di jalan karena dapat IPK rendah
Ronda Holder sangat kecewa mendapati anaknya yang berusia 15 tahun, James Mond III hanya bisa mendapat Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 1,22 di seolahnya. Sebagai hukuman, remaja itu dikalunginya poster besar di dada dan punggungnya lalu disuruh berjalan di tengah kemacetan di Tampa Bay, Florida.
Poster yang memang bertujuan untuk mempermalukan James tersebut antara lain bertuliskan, "Nama Saya James Mond III. IPK 1,22. Bunyikan klakson kalau menurut Anda saya butuh pendidikan."


Sumber. parenting.lintas.me

Foto Foto Insiden Memalukan Aksi SNSD di Panggung

Posted: 26 Feb 2012 08:51 PM PST

Foto Foto Insiden Memalukan Aksi SNSD di Panggung


Sebuah video berjudul  'A Surprised Yuri after Trying to Fix Taeyeon's Stage Outfit' baru2 ini di post di sebuah papan komunitas online.

Video menangkap Taeyeon dan Yuri di sebuah konser Girls Generation yang menggunakan atasan putih dengan pinggiran di area bahu. Taeyeon terlihat sedang menari dan menunjukkan image cutenya, dan karena koreografi pinggiran dari lengannya itu naik keatas bahunya.
Yuri, yang melihat ini, mencoba untuk membantu dan menurunkan pinggiran bajunya itu tapi dia tertangkap kamera dengan sengaja menurunkan kaos, yang mengekspos bahu Taeyeon. Taeyeon lalu dengan bercanda berakting serius dan menatap ke arah Yuri, yang tertawa malu dan shock.

Netizens yang melihat video menunjukkan reaksi yang positif, dan meninggalkan komentar seperti, "Mengungkapkan persahabatan. Terima kasih, Yuri nuna," "Mereka berdua cutie. Mereka bahkan terlihat cute saat menari," "Saya tertawa pada keseriusan   'kiddie' Taeyeon dan reaksi shock Yuri   'black pearl'".

Video Siaran Langsung Kecelakaan Mobil

Posted: 26 Feb 2012 07:53 PM PST

Video Siaran Langsung Kecelakaan Mobil


Satu kecelakaan tertangkap kamera saat seorang jurnalis tengah melaporkan siaran langsung, di Tampa, Florida. Kejadian langka ini berlangsung cepat, dua kendaraan beradu di tikungan persis di belakang reporter.

Seperti dilangsir Autoblog, Senin 27 Februari 2012, reporter wanita itu sedianya melaporkan kenaikan harga bahan bakar dari salah satu stasiun pengisian bensin di satu satu kota itu. Namun tak terduga kecelakaan terjadi di belakangnya.

Beberapa saat kemudian, pembawa berita di studio menanyakan kejadian itu. Reporter di lapangan yang awalnya belum tahu jadi menengok ke belakang. Benar saja, kecelakaan dua mobil terjadi sangat kencang.

Insiden aneh dan menarik seperti ini kadang terjadi di beberapa stasiun televisi lokal, di mana ketika wartawan memberikan laporan secara langsung, terjadi hal-hal yang tidak terduga. [vivanews.com]

Berikut Video Siaran Langsung Kecelakaan Mobil :

Inilah 6 Hotel Dengan Penampakan Hantu Selebritis Dunia

Posted: 26 Feb 2012 07:26 AM PST

Inilah 6 Hotel Dengan Penampakan Hantu Selebritis Dunia


Hotel-hotel ini menjadi tempat yang kerap didatangi para selebriti semasa hidupnya. Bahkan ketika mereka telah tiada, penampakannya masih terlihat.

Sebagian orang mungkin merasa takut, tapi sebagian lainnya menganggap ini sebuah daya tarik untuk menjawab rasa penasaran melihat penampakan sang idola. Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip Travelandleisure:

Hollywood Roosevelt Hotel, Hollywood
Bintang film legendaris Marilyn Monroe, mengawali karier model dengan berpose di hotel ini, tepatnya untuk iklan losion pelindung matahari.Setelah itu, ia kerap menginap di hotel ini dan selalu tinggal di kamar yang sama, sebuah kamar yang menghadap ke kolam renang. Selepas kematiannya, penampakan arwah Marilyn dilaporkan sering terlihat di hotel ini. Tidak hanya di kamar, juga kolam renang dan elevator hotel.

Las Vegas Hilton, Las Vegas
Penyanyi rock legendaris, Elvis Presley, tampil menyanyi di hotel ini sejak 1969 hingga 1976. Saat bersiap tampil, Elvis selalu menginap di penthouse hotel ini. Hingga kini, penampakan Elvis sering terlihat di hotel ini. Paling sering terlihat adalah di panggung tempat ia biasa beraksi.

Seminole Hard Rock Hotel and Casino, Florida
Bintang Playboy, model, dan artis reality show Anna Nicole Smith ditemukan tewas di kamar 607 pada 8 Februari 2007. Penyebab kematiannya adalah overdosis obat tidur yang tidak disengaja dan obat-obatan lain. Kini, kamar nomor 607 ini telah tiada karena pihak hotel melakukan renovasi. Sejak dua tahun setelah kematiannya, para tamu hotel ini mengaku sering melihat arwah Smith berkeliaran di hotel ini, berjalan di sekitar lobi.

Cal Neva Resort, Spa and Casino, Lake Tahoe
Resor ini dimiliki oleh penyanyi legendaris Frank Sinatra sejak 1960. Namun pada 1963, kepemilikan resor jatuh ke tangan seorang mafia, Sam Giancana. Tampaknya, Sinatra tidak merelakan resor ini menjadi milik Giancana. Karena setelah kematiannya, arwah Sinatra kerap terlihat di kabin nomor 5 di resor ini, kabin termewah yang menjadi tempat tinggal Sinatra saat berada di resor ini.

Selain Sinatra, penampakan selebriti lain yang juga pernah terlihat di sini adalah Marilyn Monroe. Tidak heran, selama hidupnya Monroe juga kerap menghabiskan masa liburannya di sini.

Chelsea Hotel, New York City
Basis band punk legendaris The Sex Pistols, Sid Vicious, tinggal di kamar nomor 100 hotel ini bersama kekasihnya, Nancy Spungen pada 1978. Ia membunuh Nancy, beberapa bulan kemudian Vicious juga tewas akibat overdosis obat-obatan terlarang.  Menurut staf dan tamu hotel, arwah Vicious kerap terlihat di hotel ini, terutama di sekitar elevator.

Congress Plaza Hotel, Chicago
Hotel ini menjadi tempat bagi kepala gembong mafia legendaris dunia, Al Capone. Ia tinggal dan menjadikan hotel ini sebagai tempat berkumpul para anggota mafianya. Hingga kini, penampakan Capone sering terlihat di hotel ini, bersama beberapa anggota mafia lainnya.


Sumber. liputan-menarik.blogspot.com

No comments:

Post a Comment