Thursday 2 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Heboh, Beredar Foto Bugil Model Seksi Yu Ting

Posted: 02 Feb 2012 07:14 AM PST

Heboh, Beredar Foto Bugil Model Seksi Yu Ting


Foto-foto telanjang seorang wanita mirip model seksi Yu Ting 'Queen of Naked Body Doubles' beredar luas di dunia maya. Itu membuatnya ingin mati.

Menanggapi gambar-gambar syur itu, Yu Ting membenarkan kalau foto tersebut dirinya, yang disebarkan luaskan pihak tidak bertanggung jawab. Seperti yang dilansir Maydaily, Kamis (2/2/2012).

Dengan beredarnya foto bugil itu, Yu Ting mengaku kesal, apalagi foto yang disebar di internet adalah koleksi pribadi yang disimpan di laptopnya.

Yu Ting menduga, foto tersebut disebar pencuri yang baru-baru ini membobol restorannya di Taipei. Selain mengambil foto-foto pribadinya, mereka menguras uang tunai serta laptop pribadinya.




Sumber. fashingnet.com

Ngeri, Belatung Dalam Mata [Full Pict]

Posted: 02 Feb 2012 07:05 AM PST

Ngeri, Belatung Dalam Mata [Full Pict]


Hati-hati jika terkena debu di jalan atau dimana saja, ini telah terjadi pada seseorang.Waktu dia jalan dia pikir kena debu, otomatis matanya dia kucek-kucek.Setelah beberapa jam matanya agak merah, lalu dia beri obat tetes mata.

Gatal! ah beberapa hari koq dibawah matanya masih merah dan agak bengkak.

Semakin hari dibawah matanya semakin bengkak, lalu dia pergi ke dokter setelah di periksa dokter bilang harus dioperasi takutnya ada benjolan apa??

Setelah dioperasi benjolan tersebut, maka keluarlah belatung. Dimana awalnya dia pikir matanya terkena debu, namun ternyata telur ulat.

Makanya hati² jika banyak debu, kalau sakit berkelanjutan hubungi dokter terdekat .



Sumber. kolom-inspirasi.blogspot.com

Inilah Foto Foto Manohara Dengan Gubernur Sulawesi Tenggara

Posted: 02 Feb 2012 06:37 AM PST

Inilah Foto Foto Manohara 
Dengan Gubernur Sulawesi Tenggara


Sejak beberapa bulan lalu, Manohara sempat diisukan telah menikah siri dengan seorang gubernur. Dan tersebarnya foto-foto Manohara dengan seorang pria paruh baya yang diduga seorang gubernur menguatkan dugaan tersebut.

Dalam foto tersebut, diberi judul 'Gubernur Sulawesi Tenggara dengan Manohara'. Mano terlihat cantik mengenakan gaun putih seksi tembus pandang dengan rambut tertiup angin di atas sebuah perahu. Namun, Mano masih memakai pakaian dalam hitam yang menutupi bagian tubuhnya.
Sedangkan seorang pria berkumis yang diduga gubernur, tengah santai di samping Mano dengan memegang kamera SLR.

Entah, apa hubungan Mano dengan pria tersebut. Karena hingga berita ini diturunkan Mano tak bisa dimintai keterangannya. Namun begitu, foto tersebut kini telah menjadi ramai di dunia maya.

Inilah Foto Foto HOT Zahra Jasmine di Majalah Popular

Posted: 02 Feb 2012 12:05 AM PST

Inilah Foto Foto HOT Zahra Jasmine di Majalah Popular


Meskipun masih cukup muda tetapi Zahra Jasmine tidak terlihat canggung saat lensa fotografer siap membidik. Dia sangat gaya bebas dan super seksi berpose dalam pakaian yang dikenakannya. Wanita yang telah menjadi wakil Miss Indonesia Jawa Barat.

Para perempuan biasanya malu-malu kalau ditanya definisi seksi. Secara diplomatis, jawaban yang sering terdengar biasanya, seksi itu terpancar dari dalam diri. Namun, Zahra Jasmine punya jawaban yang lebih terus-terang.

"Kalau orang bilang seksi nggak harus terbuka, hmm…bagaimana ya? Kalau dalam pandangan aku sih seksi pasti agak terbuka-terbuka begitu, menonjolkan sesuatu," ujar bintang film 'Pulau Hantu 3' itu.

Berikut Foto Foto HOT Zahra Jasmine :

Foto, 3 Orang Terbang di Atas Kota New York

Posted: 01 Feb 2012 11:44 PM PST

Foto, 3 Orang Terbang di Atas Kota New York


Jika Anda tinggal di seputar daerah kota New York dan beberapa minggu terakhir ini anda berpikir melihat 3 orang terbang di udara, hal itu sebenarnya adalah sebuah proyek hiburan milik 20th Century Fox yang menciptakan tiga pesawat remote control berbentuk manusia.

Misi utama 20th Century Fox adalah untuk mempromosikan debut film terbarunya yang berjudul 'Chronicle'. Dalam film Chronicle mengisahkan 3 orang sahabat yang masih duduk di bangku SMU namun mereka berhasil menciptakan sesuatu yang luar biasa, apakah itu? Tunggu kedatangan film tersebut ke tempat anda!




Sumber. penakluk.com

Inilah Foto dan Video Kerusuhan Sepak Bola di Mesir

Posted: 01 Feb 2012 11:32 PM PST

Inilah Foto dan Video 
Kerusuhan Sepak Bola di Mesir


Sekitar 74 orang tewas dan ratusan luka-luka setelah bentrokan pecah saat pertandingan sepak bola di Stadiun Port Said, Kairo antara klub sepakbola nasional terkenal dari Mesir, Al-Ahly dan tuan rumah, klub lokal dari Kairo, Al-Masry, Kamis, 2 Feb 2012.
Bentrokan pecah setelah Al-Ahly kalah 3-1. Tayangan televisi setempat menunjukkan pemain klub Al-Ahly dikejar dan diserang supporter Al-Masry di lapangan. Sebuah kelompok kecil polisi anti huru hara berusaha untuk melindungi para pemain, namun tampaknya kewalahan dan tidak mampu menghentikan penggemar menyerang pemain. Suporter kedua tim akhirnya bentrok dan menyerbu lapangan dan ruang ganti.
Menyusul bentrokan tersebut, Wakil menteri kesehatan Mesir, Hesham Sheiha, menyebutnya "bencana terbesar dalam sejarah sepak bola Mesir".
"Ini bukan sepak bola ini adalah perang dan orang mati di depan kami.. Tidak ada gerakan dan tidak ada keamanan dan tidak ada ambulans," kata Mohamed Aboutrika, pemain Al –Ahly.
Aboutrika meminta kompetisi Liga Mesir dibatalkan. " Ini adalah situasi yang mengerikan, dan hari ini tidak pernah bisa dilupakan." Ujarnya.
Mohamed Hussein Tantawi, kepala dewan militer Mesir, memerintahkan helikopter dikirim ke Port Said untuk mengangkut pemain dan suporter yang terluka.
Akibat insiden tersebut, pertandingan Liga Premier Mesir akan ditunda sampai pemberitahuan lebih lanjut. Menyusul bentrokan tersebut, pertandingan antara Al-Ismailiya, dan Zamalek di Stadion Kairo dibatalkan sebagai ungkapan berkabung. Televisi milik pemerintah Mesir nampak menayangkan stadion Kairo yang terbakar akibat kemarahan suporter Zamalek akibat ditundanya pertandingan.
Inilah Foto dan Video Kerusuhan Sepak Bola di Mesir
Berikut Videonya :








Sumber. viva-bola.com | fashingnet.com

Antara Semut Dan Sifat Manusia

Posted: 01 Feb 2012 11:06 PM PST

Antara Semut Dan Sifat Manusia


Semut memang binatang yang sangat kecil dan tidak sebanding dengan kita, tetapi ada begitu banyak hal positif yang dapat kita pelajari lewat perilaku dan kebiasaan semut. Kebiasaan dan perilaku apa saja yang bisa kita petik dari seekor semut?

1. Semut tidak pernah putus asa
Cobalah beri rintangan untuk menutup jalan yang tengah dilalui seekor semut. Semut itu tidak akan berhenti atau mundur, ia akan terus berjalan ke segala arah untuk mencari rute lain. Tidak jarang, semut itu akan dengan santainya menaiki rintangan tersebut untuk bisa melewati rintangan dan kembali melanjutkan perjalanannya. Kita bisa belajar dari seekor semut kecil ini untuk urusan kegigihan dan pantang menyerah. Ketika menemui jalan buntu, mengalami kegagalan, ketika merasa seolah-olah masalah tidak ada solusinya, janganlah putus asa. Semut saja pantang menyerah, apalagi kita yang katanya spesies mahluk paling pintar di dunia.

2. Semut itu rajinnya luar biasa
Pernah melihat semut sedang tidur-tiduran beristirahat dengan santai? Itu akan menjadi suatu pemandangan yang sangat langka, karena hampir setiap kali kita melihat semut dalam keadaan aktif, berjalan dan bekerja mengangkut makanan. Semut selalu rajin, kerja sudah menjadi bagian penting dari hidup mereka. Soal kerajinan pun bisa kita pelajari dari semut.

3. Semut itu kuat
Tidak jarang kita melihat semut sanggup mengangkat beban yang jauh lebih besar dari tubuhnya. Kita manusia, kadang mungkin mengangkat beban sedikit saja sudah langsung mengeluh dan bersungut-sungut. Begitu pula ketika tengah mengalami beban masalah, tidak jarang kita cenderung akan merasa patah semangat dan menyerah seketika.

4. Semut itu saling tolong menolong dan berjiwa sosial
Apa yang dilakukan semut ketika makanan yang hendak diangkut terlalu berat? Mereka akan mengangkatnya bersama-sama. Sudahkah kita memiliki kepedulian dan mau membantu meringankan beban saudara-saudara kita? Atau kita masih berpangku tangan dan pura-pura tidak melihat mereka yang tengah menangis meminta pertolongan? Tidak ada manusia yang sanggup hidup sendiri. Kita manusia adalah mahluk sosial dan perlu berafiliasi dan bersahabat dengan mahluk lain. Kita selalu diingatkan untuk bekerja sama, saling dukung dan tolong menolong.

5. Semut cepat melihat peluang
Betapa cepatnya semut hadir ketika dia mengetahui ada peluang untuk mendapatkan makanan. Semut akan segera hadir di tempat-tempat yang menguntungkan baginya. Semut tidak akan melewatkan kesempatan emas ketika ada sesuatu yang bisa dia peroleh.

Pepatah "ada gula ada semut" agaknya kurang tepat saat ini. Kenapa demikian? Karena sepertinya semut tetap hadir dimana-mana dengan aktif meski ada gula atau tidak. Di atas meja, di lantai, bahkan semut masuk ke dalam dispenser yang isinya hanya air mineral. Untuk mencari peluang pun, semut akan mencari ke ujung dunia sampai tempat-tempat yang awalnya seperti tanpa ada peluang. Namun, kita tidak pernah tahu peluang akan muncul dimana, bukan?

Kita harus belajar seperti semut yang tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan. Ada banyak orang yang mundur setelah banyak pertimbangan dan ragu ketika melihat bahwa kesempatan yang terbentang itu membutuhkan pengorbanan, dan akibatnya mereka akan melewatkan peluang dan kehilangan kesempatan.

Semut memang binatang yang kecil dan lemah, namun kaya akan kebiasaan dan perilaku positif yang bisa kita jadikan pedoman untuk memperbaiki pola kebiasaan hidup kita. Mari kita belajar dari semut dan terus mengembangkan kebiasaan dan pola hidup positif dan benar. [xpress1on.wordpress.com]

Inilah 5 Anggota DPR Tercantik di Indonesia

Posted: 01 Feb 2012 10:50 PM PST

Inilah 5 Anggota DPR Tercantik di Indonesia


Wanita cantik ada di mana-mana. Termasuk di gedung rakyat, DPR. Banyak artis yang menceburkan diri ke dunia politik dan membuat manis tampilan para politikus di Indonesia.

Siapa saja perempuan-perempuan cantik di Gedung DPR?
Berikut jajaran wanita-wanita cantik yang duduk sebagai wakil rakyat di DPR

1. Inggrid Kansil
Sebelum menjadi politisi dari Partai Demokrat, perempuan 34 tahun ini dikenal sebagai bintang iklan dan pemain sinetron. Istri Syarief Hasan ini hampir selalu menjadi pusat perhatian karena wajah dan dandanannya yang menarik mata untuk melihat.

2. Rieke Diah Pitaloka

Rieke tak hanya terkenal karena kecantikannya. Politisi PDIP ini juga dikenal sangat kritis terutama untuk isu-isu perempuan. Rieke dikenal sebagai pemain sinetron dan model iklan. Nama Rieke melambung saat berperan sebagai Oneng dalam Sitkom Bajaj Bajuri.

3. Nova Rianti Yusuf

Tidak seperti dua wanita cantik sebelumnya, Nova Riyanti tidak berangkat dari dunia keartisan. Perempuan cantik ini mengawali karirnya sebagai dokter. Selain politisi di Partai Demokrat, perempuan yang akrab disapa Noriyu ini juga dikenal sebagai psikiater. Penulis novel ini juga pernah dinobatkan sebagai pemenang Fun Fearless Female Kosmopolitan pada tahun 2004.

4. Angelina Sondakh

Mantan Putri Indonesia ini tak cuma cantik tapi juga seksi. Meski sudah melahirkan satu anak, Angie, demikian dia biasa disapa, tetap terlihat cantik. Angie memulai karir politiknya dengan bergabung ke Partai Demokrat.

5. Vena Melinda

Tak bisa disangkal, Vena Melinda menjadi salah satu sosok politikus tercantik di DPR. Seperti Angelina Sondakh, Vena juga merupakan mantan Putri Indonesia. Vena terjun ke dunia politik melalui Partai Demokrat.



Sumber. arenaphoto.blogspot.com

Inilah 8 Kota di Pinggiran Pantai Tercantik di Dunia

Posted: 01 Feb 2012 10:33 PM PST

Inilah 8 Kota di Pinggiran Pantai Tercantik di Dunia


Kata siapa kota dan pantai adalah dua hal yang jauh berbeda? Buktinya, beberapa kota di dunia menggabungkan atmosfer metropolis dengan panorama pantai yang memanjakan mata.

Sebagian orang butuh keramaian. Wajar bagi para pekerja untuk tinggal di perkotaan dengan segala hiruk-pikuknya, namun menyediakan aneka keperluan hidup. Beberapa orang mungkin tahan dengan keadaan seperti ini, namun tidak untuk beberapa orang lainnya.

Sebagian lagi butuh mendengar suara deburan ombak, pasir putih, dan angin yang berhembus pelan. Mereka adalah orang-orang yang rindu pada suara angin yang terpecah oleh dahan pohon kelapa. Pantai adalah tempat di mana kita bisa merasakan sinar mentari yang hangat menyapa kulit yang terbuka. Rileksasi yang ditawarkan oleh pantai selalu dicari oleh masyarakat. Tak hanya traveler, tapi juga semua orang.

Beberapa kota di dunia memiliki nilai tambah karena pantai yang terletak persis di pinggiran kotanya. Anda tak perlu melakukan berjam-jam perjalanan demi mendapat pesisir cantik untuk dijamah. Situs traveldk.com yang dikunjungi detikTravel pada Selasa (31/1/2012) merangkum 8 kota pesisir pantai tercantik di dunia:

1. Sydney, Australia
Sydney mungkin identik dengan Opera House dan jajaran restoran kelas atas. Tapi, jangan lupa, kota metropolis ini juga terletak persis di pinggir lautan. Kota ini punya belasan pantai dan teluk yang bisa dinikmati keindahannya. Salah satunya adalah Pantai Bondi, tempat para warga Sydney berenang.

2. Barcelona, Spanyol

Selain diwarnai oleh bangunan-bangunan Antonio Gaudi yang terkenal, Barcelona juga memiliki pesisir pantai berpasir putih, yang menyatu dengan laut berwarna biru jernih khas perairan Mediterania. Di sini Anda tak hanya menikmati kencantikan pantainya saja. Kekayaan lautnya membuat Barcelona terkenal oleh jajanan ikan dan gurita gorengnya. Anda bisa menikmati masakan laut yang segar ini sambil duduk-duduk di pesisir Pantai Barceloneta.

3. Beirut, Libanon

Orang Libanon bisa saja berenang di pantai ketika pagi hari, lalu lanjut berolahraga ski di gunung pada sore harinya. Namun, Beirut adalah kota di mana Anda bisa menghabiskan seharian penuh di pesisir pantainya tanpa perlu mengunjungi tempat-tempat lain. La Plage, sebuah klub pinggir pantai hampir selalu dipenuhi oleh para sosialita berbikini dan berkacamata hitam. Beberapa blok dari sini, Anda bisa mendapati kafe-kafe dan toko roti lokal yang menebarkan wangi semerbak.

4. Miami, AS

Kata Miami pasti sudah akrab di telinga Anda. Betapa tidak, kota ini merupakan destinasi pantai nomor satu di Amerika. Semenjak didaulat begitu, Miami lalu berkembang menjadi kota metropolitan pinggir pantai dengan pemandangan yang sangat indah. Selain panorama pantainya, Anda juga bisa melihat berbagai galeri seni kontemporer serta perkampungan orang Amerika Latin.

5. Rio de Janeiro, Brazil

Rio de Janeiro adalah kota yang cantik luar dalam. Cobalah sisakan satu hari perjalanan Anda untuk menyusuri pantai indahnya, menenggelamkan kedua kaki ke dalam pasir putih nan empuk. Anda bisa berjalan menyisir pantainya, melewati Ipanema dan Copacabana, menyaksikan kultur modern para muda-mudi serta jajaran butik-butik ternama di sepanjang pesisirnya.

6. Mombasa, Kenya

Mungkin kata Mombasa belum akrab di telinga Anda. Namun, salah satu kota pelabuhan ini merupakan salah satu tumpuan pariwisata di Negara Kenya. Letaknya yang tepat di pesisir Samudera Hindia memperkaya keindahan Kota Mombasa. Jika masuk ke tengah kota, Anda akan dijamu dengan beberapa bangunan berarsitektur Swahili, terinspirasi oleh gaya tradisional Arab. Selain itu ada pula Fort Jesus yang dibangun pada abad ke-16.

Namun, bertolak ke utara, mata Anda akan dimanjakan dengan hamparan pasir putih yang menyatu dengan air biru jernih. Di sini, Anda bisa melakukan banyak aktivitas seperti olahraga air dan mengendarai unta. Berdiam diri menikmati pemandangan Samudera Hindia juga menjadi aktivitas yang banyak dilakukan.

7. Cancun, Meksiko

Kota Cancun didesain sebagai kota tujuan wisata. Namun selama beberapa dekade, kota paling timur Meksiko ini berubah menjadi kota metropolis dengan bangunan-bangunan modern, lengkap dengan tim bisbol dan populasi warga dari seantero Meksiko. Jalanan di pusat kotanya menjelma jadi kota urban nan modern, sementara pesisirnya menawarkan pesona pantai khas Karibia. Pasir yang putih dengan gradasi pantai biru tua dan biru muda.

8. Honolulu, Hawaii

Sama halnya dengan Cancun, Kota Honolulu dulu hanya menjadi eskapisme para pelancong untuk menghabiskan waktu liburan. Pesisir pantainya menawarkan kehangatan sinar mentari yang terpantul dari pasir putihnya. Namun sekarang, lebih dari 400 ribu jiwa yang mendiami kota besar ini. Merekalah yang menjadikan tujuan liburan sebagai tempat tinggal, sebagai wujud keinginan atas rileksasi setiap harinya.



Sumber. forum.vivanews.com

Video, Murid Sekolah AS Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

Posted: 01 Feb 2012 07:18 PM PST

Video, Murid Sekolah AS 
Nyanyikan Lagu Indonesia Raya


Murid-murid sekolah dasar di Washington DC, Amerika Serikat, membawakan lagu Indonesia Raya di hadapan Duta Besar RI untuk AS Dino Pati Djalal. Dengan sedikit terbata-bata, murid-murid kelas lima SD ini membawakan lagu kebangsaan Indonesia itu sampai tuntas.

Indonesia Raya dibawakan oleh puluhan murid DC Public School sebagai pembuka acara Indonesian Food Day 2012, 25 Januari 2012. Di acara ini, disajikan beragam masakan asli Indonesia yang dapat dinikmati oleh seluruh murid sekolah tersebut.

Dalam video yang diunggah di Youtube, terlihat anggota paduan suara bernyanyi sambil memegang teks, satu tangan lainnya mengibarkan bendera Indonesia. Dino disambut di depan pintu oleh dua murid yang mengenakan pakaian khas salah satu daerah di nusantara.

Di dalam telah berbaris para murid yang berteriak, "Selamat datang ... selamat datang."

Berikut Videonya :




Sumber.dunia.vivanews.com

Video Mariam Al Safar, Masinis Wanita Pertama di Timur Tengah

Posted: 01 Feb 2012 07:08 PM PST

Video Mariam Al Safar, 
Masinis Wanita Pertama di Timur Tengah


Mariam Al Safar menjadi manisis wanita pertama di Uni Emirat Arab dan Timur Tengah yang mengendalikan kereta api metro di Dubai. Tak heran bila ia berbangga hati atas profesi yang ia geluti itu.

"Pemerintah (Uni Emirat Arab) membuka kesempatan bagi wanita untuk berkarir di bidang yang selama ini digeluti oleh kaum pria," kata Mariam. Pemerintah UEA, lanjutnya, selama ini memang selalu mendorong agar perempuan juga bisa menjadi pemimpin di berbagai bidang.
Baru-baru ini, pemerintah UEA memang gencar mendorong penduduk lokal, termasuk perempuan, untuk bekerja di bagian manajemen dan operasional kereta api metro. Hal itu guna mengurangi tenaga kerja asing yang saat ini mendominasi pengelolaan sistem transportasi di Dubai.

Hasilnya, Mariam pun terpilih direkrut sebagai masinis kereta api pertama di jazirah Arab. Ia mengatakan, perempuan Dubai saat ini harus mengambil kesempatan bagus yang ditawarkan pemerintah untuk menggeluti berbagai profesi yang mereka inginkan. [dunia.vivanews.com]

Berikut Videonya Mariam Al Safar, Masinis Wanita Pertama di Timur Tengah :

Video Calon Presiden Perancis Francois Hollande di Lempari Tepung

Posted: 01 Feb 2012 07:00 PM PST

Video Calon Presiden Perancis 
Francois Hollande di Lempari Tepung


Salah satu kandidat kuat calon presiden Perancis, Francois Hollande, kaget bukan main saat kampanyenya di La Porte de Versailles, Paris, diwarnai aksi protes. Seorang wanita mendatangi Hollande di atas panggung dan melemparinya dengan tepung.

Dilansir dari CNN, wanita yang belakangan diketahui bernama Claire Seguin itu berhasil menerobos barisan pengawal Hollande dan naik ke atas panggung. Hollande yang saat itu akan menandatangani kontrak sosial program perumahan jika dia terpilih, telak terkena lemparan tepung Seguin.

Sempat bengong dan tidak panik, Hollande langsung dikerubungi oleh para pengawalnya. Seguin diamankan. Sementara sekujur tubuh dan wajah Hollande putih berbalut tepung.

Berikut Videonya :

Berbicara kepada stasiun televisi BFM, Seguin mengaku adalah korban ketidakadilan kaum sosialis. "Nama saya Claire Seguin, 45 tahun. Saya berusaha dibunuh oleh orang-orang sosialis di Lille. Saya memiliki blog yang dinamakan un micro sous l'oreiller (mic di bawah bantal)," kata Seguin.

Setelah insiden tersebut, di akun Twitternya, Hollande mengatakan, "Ada cara lain untuk menunjukkan ketidakpuasan anda. Saya selalu siap untuk berdialog."

Hollande adalah calon kuat yang akan menandingi Presiden Nicolas Sarkozy dalam pemilihan umum putaran pertama 22 April mendatang. Menurut beberapa survey, popularitas Hollande bahkan menandingi Sarkozy dari kaum konservatif. [vivanews.com]

No comments:

Post a Comment