Tuesday 7 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Lowongan Kerja NASA, Gaji Rp. 1,6 Juta Perhari Hanya Untuk Tidur Dan Main Game

Posted: 07 Feb 2012 07:04 AM PST

Lowongan Kerja NASA, Gaji Rp. 1,6 Juta Perhari 
Hanya Untuk Tidur Dan Main Game


Mana ada kerjaan seenak ini kecuali dari NASA (Badan Antariksa Amerika) ini, anda akan dibayar hanya untuk tiduran dan sambil bermain game atau baca buku.
Dengan bayaran (gaji) per hari mencapai US$ 160 (sekitar Rp. 1.600.000) serta ditambah seluruh biaya perjalanan dan hotel akan ditanggung oleh NASA, yang perlu anda lakukan hanya tidur di ranjang sambil bermain game.
Lowongan ini terbuka untuk siapa saja yang mau.
Penelitian yang akan dilakukan oleh NASA kali ini adalah efek gravitasi yang akan timbul bila seseorang selalu berada dan bekerja di tempat tidur.

Hmmmm . . . .
Kelihatannya enak juga yah, dibayar 1,6 juta Rupiah per hari hanya untuk tiduran dan bermain game tapi tunggu dulu, kalau satu hari sih enak, bagaimana kalau dilakukan selama 1 bulan??
Ada yang mau melamar untuk posisi ini??


Sumber. arifzever.blogspot.com

Inilah Aneka Peralatan Elektronik Pertama di Dunia

Posted: 07 Feb 2012 06:55 AM PST

Inilah Aneka Peralatan Elektronik Pertama di Dunia


Di bawah ini adalah model alat-alat elektronik pertama yang dibuat di dunia. Tentu bentuknya tidak sesempurna yang sekarang. Dan semuanya masih berukuran besar dan tidak sepraktis dan secanggih alat-alat elektronik yang kita gunakan sekarang ini. Nah, apakah kalian penasaran bagaimana bentuk dan rupa dari alat-alat elektronik yang pertama itu. Silahkan, lihat gambar-gambar dan keterangannya di bawah ini.

Komputer Pertama
ENIAC, kependekan dari Electronic Numerical Integrator And Computer adalah perangkat elektronik digital pertama yang bekerja sebagai komputer. Perangkat ini selesai dibuat oleh Angkatan bersenjata Amerika Serikat pada tahun 1945 dan diumumkan ke publik di tahun 1946. Ketika itu, komputer tersebut ditujukan untuk menghitung arah dan jarak tembak rudal balistik di Perang Dunia ke II.

ENIAC yang memiliki bobot seberat 30 ton, menggunakan daya listrik sebesar 200 kilowatt, terdiri dari 19.000 tabung hampa udara, 1500 relay, serta ratusan ribu resistor, kapasitor, dan induktor.
Salah satu komputer pertama yang dirakit oleh Apple pada tahun 1976.

Laptop Pertama

Di tahun 1970-an gagasan komputer pribadi yang portabel pertama kali dipikirkan oleh Alan Kay di Xerox PARC. Orang ini bahkan maju ke depan dan menerbitkan gagasan itu. Gagasan itu segera disambut oleh yang lain, yang akhirnya disepakati nama untuk proyek laptop pertama adalah Osborne1. Pertama diproduksi pada tahun 1981 oleh Adam Osborne, seorang yang bekerja di penerbitan buku, beratnya sekitar 11 kg. Raksasa ini dilengkapi dengan layar monitor 5-inci, kelihatan seperti sebuah ponsel yang berukuran raksasa, layar yang kecil dalam sebuah mesin yang besar. Meskipun bisa dibawa kemana-mana, tapi kita sama saja dengan menggendong Anak berumur sekitar 3-4 tahun kemana-mana. Laptop ini dibandrol dengan harga sebesar $1800.

Kamera Pertama
Kamera pertama kali disebut sebagai camera obscura, yang berasal dari bahasa latin yang berarti ruang gelap. Camera obscura merupakan sebuah alat yang terdiri dari ruang gelap atau kotak, yang dapat memantulkan cahaya melalui penggunaan dua buah lensa konveks, kemudian menempatkan gambar objek eksternal tersebut pada sebuah kertas/film, film tersebut diletakkan pada pusat fokus dari lensa tersebut. Camera obscura yang pertama kalinya ditemukan oleh seorang ilmuwan Muslim yang bernama Alhazen, hal tersebut terdapat seperti yang dijelaskan pada bukunya yang berjudul Books of Optics (1015-1021).

Radio Pertama

Konon, inilah radio pertama yang dibuat pada tahun 1895. Pembuatnya adalah perusahaan milik Guglielmo Marconi, orang Amerika keturunan Italia yang memegang hak paten atas penemuan radio. Namanya saja produk pertama, tentu ada banyak kekurangan pada radio ini bila dibandingkan dengan radio jaman sekarang. Contoh, radio ini hanya mampu menjangkau sinyal radio dalam radius 1,5 kilometer saja, dan karena bodinya besar maka sudah pasti radio ini sangat berat.

Kalkulator Pertama

Penemu kalkulator pertama di dunia adalah Blaise Pascal. Ahli matematika dan sains dari Prancis itu berhasil membuat kalkulator roda numerik atau Pascaline. Alat tersebut menjadi cikal bakal kalkulator modern yang sering digunakan saat ini.

Televisi Pertama

Ini adalah TV Set Pertama di Dunia: The "Baird pesawat televisi", 1928 Sebuah eksperimen awal dan demonstrasi "Baird-tipe" televisi receiver dengan 30 baris, dan piringan Nipkow yang ternyata dengan kecepatan 750 rpm menghasilkan 12 1 / 2 gambar per detik. Motor masih berjalan pada baterai 18 volt standar. Sebuah model spektakuler demonstrasi lahirnya televisi!

Televisi pada awal diciptakannya menggunakan tabung hampa yang menjadikannya berukuran besar, memiliki konsumsi daya yang besar serta harga yang sangat mahal.


Handphone (Moderen) Pertama

Kita patut berterima kasih pada seseorang yang bernama Martin Cooper, dialah orang yang berhasil menemukan Handphone dan membuat Handphone pertama di dunia. martin Cooper adalah seorang general manager di bagian divisi komunikasi perusahaan Motorola di maerika serikat. Ia mengaplikasikan teknologi komunikasi telepon dengan sistem wireless yang biasanya hanya digunakan pada radio komunikasi polisi. Temuan handphonenya kemudian disempurnakan dan dikomersialkan oleh Motorola pada tahun 1983, Handphone pertama itu kemudian diberi nama DynaTAC.

Ponsel (telepon nirkabel) Pertama.

Telepon selular yg ukurannya sebesar ini memiliki jangkauan setengah mil. Dilihat dari segi design dan ukuran, ponsel pertama di dunia ini sangatlah berbeda dengan ponsel masa kini, dimana ukurannya cukup kecil dapat disimpan di saku dan dapat menghubungi ke semua belahan dunia. Tapi dari sini telepon nirkabel bermula.

Sang pencipta, Nathan Stubblefield akhirnya diakui sebagai bapak teknologi telepon seluler tepat 100 tahun setelah ia mempatenkan desain tersebut untuk sebuah telepon nirkabel. Nathan Stubbefield sebenarnya hanyalah petani melon biasa yg sangat menyukai IPTEK. Sayangnya telepon nirkabel tidak sukses dalam masa hidupnya,dia meninggal dengan keadaan miskin pada tahun 1928. Sekarang dia telah diakui sebagai "Father of The Modern Mobile Phone" , bahkan oleh Virgin Mobile dibuat page khusus untuk menandai ulang tahun temuan Nathan Stubbefield di website resmi nya.

Telepon Pertama

Suatu hari Alexander Graham Bell mengungkapkan keinginannya untuk menciptakan suatu alat komunikasi dengan transmisi gelombang listrik. Bell pun mengajak temannya Thomas Watson buat membantu menyediakan perlengkapannya. Penelitiannya dilakukan dengan menggunakan alat pengatur suara dan magnet untuk menghantarkan bunyi yang akan dikirimkan, peristiwa ini terjadi pada tanggal 2 Juni 1875.

Akhirnya terciptalah karya Bell sebuah pesawat penerima telepon dan pemancar yang bentuknya berupa sebuah piringan hitam tipis yang dipasang di depan electromagnet. Baru pada tanggal 14 Februari 1876 Bell mematenkan hasil penemuannya, tapi oleh US Patent Office penemuan Bell ini baru resmi dipatenkan pada tanggal 7 Maret untuk "electric speaking telephone".

Bell terus memperbarui penemuannya dan untuk pertama kalinya dia berhasil mengirimkan suatu kalimat berbunyi "Watson, come here, I want you" pada tanggal 10 Maret 1876.

Sekedar info:
1871, Antonio Meucci mematenkan penemuannya yang disebut sound Telegraph. Penemuannya ini memungkinkan adanya komunikasi dalam bentuk suara antara dua orang dengan menggunakan perantara kabel. Lebih dari seabad dan di seluruh penjuru dunia, Alexander Graham Bell dikenal sebagai penemu telepon. Tetapi pada tanggal 11 Juni 2002 di kongres Amerika Serikat, Antonio Meucci ditetapkan sebagai penemu telepon.

Perekam Suara Pertama

Alat perekam suara pertama yaitu Phonoautograph penemuan Leon Scott telah ada sebelum Phonograph penemuan Thomas Alpha Edison yang digunakan untuk mempelajari gelombang suara pada tahun 1857. namun alat tersebut tidak digunakan untuk mereproduksi hasil rekaman tersebut. Phonograph diciptakan seiring dengan pengembangan perangkat telephone pada tahun 1870an dan pada saat itulah Edison mendapat ide untuk mencetak pesan telephone di atas kertas berlapis wax manggunakan alat electromagnetics. Setelah penemuan tersebut, bermunculan alat perekam lain seperti Graphophone dan perusahaan lain yang membuatnya.

Pada tahun 1894, Emir Berliner mencetuskan ide untuk mencetak suara di atas piringan dan bukan silinder dengan alas an lebih mudah direproduksi. Ide piringan inilah yang berkembang menjadi disc yang kita kenal sekarang ini.

Tape Recorder pertama buatan Sony

Catatan: Alat-alat di atas mungkin bukan alat paling pertama yang dibuat. Tapi bisa dibilang alat-alat tersebut adalah generasi pertama dari alat-alat elektronik yang kita gunakan saat ini.



Sumber. jelajahunik.us

Video Truck RC [Remote Control] Tarik Mobil SUV

Posted: 07 Feb 2012 06:05 AM PST

Video Truck RC [Remote Control] Tarik Mobil SUV


Luca Bordin adalah penggemar besar dari truk Amerika, dan karena ia tidak bisa mendapatkan truk sesungguhnya pada rig nyata, Orang Italia ini memutuskan untuk membangun nya sendiri Peterbilt 359.

Berikut Video Truck Remote Control Tarik Mobil SUV :

Luca, yang tinggal di Venesia, Italia, mengatakan kepada Wired Magazine ia menemukan truk Eropa yang kecil dan kusam dibandingkan dengan raksasa Amerika, tapi bahkan jika ia mampu untuk membeli sebuah truk besar yang nyata, itu tidak akan cocok melalui jalan-jalan sempit kota kelahirannya di Italia Utara. Jadi setelah melihat video YouTube seorang Belanda mengemudi di dalam truk replika 1 / 4 skala, ia memutuskan untuk membangun nya Peterbilt 359 sendiri, hanya untuk melihat apakah ia bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik. Membuat Model truk tidak pernah benar-benar sebuah semangat yang besar itu, tapi setelah melihat video itu, tantangan itu terlalu sulit untuk menolak.

Truk ini Buatan Rumahan gan, buatan tangan Dengan lama Penggerjaan 2000 jam kerja dan tidak untuk dijual di toko manapun. [kaskus.us]

Pertolongan Pertama Untuk Orang Yang Lagi Sedih

Posted: 07 Feb 2012 05:42 AM PST

Pertolongan Pertama Untuk Orang Yang Lagi Sedih


Di satu malam yang tenang tiba-tiba henpon kamu kedap kedip dengan heboh, teman kamu memanggil. Begitu kamu angkat, kamu cuma denger suara orang nangis sesenggukan, lalu  telpon dimatikan. Apa yang akan kamu lakukan? Mungkin kamu perlu waktu sekitar 15 menit untuk mencerna "omongan" dia barusan, terus kemudian kamu akan berpikir, ah palingan dia becanda nih. Tapi kok dia gak nelpon lagi? Hmm. Jangan-jangan beneran ada yang salah nih. Mending kamu baca tips berikut ini, buat jaga-jaga gitu.

1. Pasang Kuping. Tebelin. Kunci mulut. Telen kuncinya.
Ini hal paling dasar yang bisa kamu lakukan. Dengerin cerita dia. Kenapa mesti tebelin kuping? Soalnya panjang lebar, muter-muter, belum lagi kalo diiringi isak tangis dan makian makian penuh dendam. Kalo kuping kamu tipis pasti bawaannya lo pengen nepok dia kayak nyamuk atau ngomentarin dengan pedas 'Gue kata juga apa, dari dulu kan gue emang ga suka sama dia, bla bla bla.." jangan. Serius jangan. Diam aja dengerin. Ntar-ntaran aja komennya kalo udah lebih kondusif. Daripada kamu ama dia jadi main tepok tepokan. Karena biasanya orang yang lukanya masih baru ini, masih dalam tahap penyangkalan. Jadi dia belum bisa menerima kenyataan atau komentar dari orang lain.
Juga jangan bilang bahwa semua bakalan baik-baik aja. Semua juga tahu bahwa semua bakalan baik-baik aja. Masalahnya, orang kalo lagi sedih banget kamu gituin bisa makin sedih lho. Jadi mendingan kamu diem, denger aja.

2. Ajakin Main.
Kalo dia udah puas curhat sampe muncrat muncrat, biasanya orang-orang yang baru patah hati akan tenggelam dalam diam. Nah ini bahaya nih kalo dibiarin aja, bisa depresi beneran. Kamu bisa menarik dia lagi ke permukaan dengan selalu berada di sekitar dia. Misalnya, datang ke rumah dia bawa serombongan teman, ajak tanding game, wrestling, main catur atau pajamas party sambil gantian ngutek ngutekin kuku (walaupun kamu lelaki, kamu juga boleh nyobain aktivitas ini lho. Terserah aja sih). Jadi dia gak akan sempet diem diem galau sendirian. Keramaian juga bisa membuat seseorang lebih mudah untuk menyembuhkan luka hati. Ajakin juga dia olahraga-olahraga yang membutuhkan koordinasi fisik gitu, kayak main bola atau apalah. Pasti dia cepet pulih.

3. Becandain.
Setiap kali dia mulai berlarut-larut menggalau, langsung belokan pembicaraan aja. Kasih liat foto muka kamu pas lagi ngeden beol tadi pagi. Usahakan ngelawak terus ketika bersama dia. Tertawa akan menyebabkan pelepasan serotonin dan endorfin di kepala, yang niscaya akan menyembuhkan resah gundah gulana dan galau galau nestapa. Gila kalimat barusan keren abis. Selain membantu dia, kamu juga kan bisa ikutan bahagia karena ketawa terus.

4. Hindari Membahas Lawan Jenis.
Jangan ngomongin cewek dulu deh pas lagi sama dia. Atau ya sebaliknya kalo temen kamu cewek. Atau kalau temen kamu gay ya berarti sesama jenis. Ah pokoknya ngerti lah ya maksudnya gimana. Bahas pembajakan di internet aja, atau pembunuhan orang utan, atau kemungkinan invasi alien, atau bagaimana cara menghalau zombie, atau tentang paradoks schrodinger's cat. A

5. Naikan Kepercayaan Dirinya.
Rasa kehilangan dan ditinggalkan itu seringkali membuat seseorang merasa tidak berharga. Nah ini tugas kamu nih untuk memompa percaya diri dia lagi. Bisa dari hal-hal kecil kayak misalnya membiarkan dia menang pas main capsa, memuji penampilannya hari itu walaupun kamu rasanya pengen teriak 'Woy ga salah lo tengah hari bolong pake jaket bulu?" atau bisa juga menceritakan kemalangan orang lain, jadi dia ga berasa jadi orang paling sial sedunia.
Tapi kayak gini jangan dilakukan pas dia pertama kali cerita ya. Kasih waktu buat nangis-nangis dulu lah. Biarin dia sakit-sakit dulu. Seperti kata Rinso, kalo gak sakit ya gak belajar. Eh gitu kan ya?

6. Kasih Coklat
Katanya sih coklat itu bisa memicu hormon serotonin alias hormon yang bikin seneng. Jadi mungkin kamu bisa jadikan coklat sebagai bahan pertimbangan untuk dikasih ke temen kamu yang lagi sedih banget tuh. Coklat murah kan. Beliin aja coklat superman. Atau beng-beng.

7. Kasih Harta yang Melimpah
Kalau kamu adalah teman yang kaya raya, mungkin ada baiknya kamu kasih dia harta yang melimpah. Pasti langsung sumringah. Semua orang senang menjadi kaya. Yeah.
Gampang lah ya kan? Itu gunanya temen, untuk bisa jadi matras yang bisa membalin kita lagi keatas kalau lagi jatuh. Ayo ah loncat-loncatan lagi. [jelajahunik.us]

4 Bocah Pembunuh Berdarah Dingin Paling Terkenal di Dunia

Posted: 07 Feb 2012 05:31 AM PST

4 Bocah Pembunuh Berdarah Dingin 
Paling Terkenal di Dunia


Praktik pembunuhan tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa semata. Toch bocah-bocah yang cenderung polos dan lugu mampu melakukannya. Berbagai faktor pastinya melatarbelakangi mengapa si bocah mampu melakukan perbuatan sadis itu. Bisa berasal dari faktor psikologis, lingkungan, termasuk penanganan pendidikan dari orangtua yang kebablasan. Anda bisa mengenali beberapa bocah yang dikenal dingin mengeksekusi korbannya.

1.Eric Smith
Eric Smith 13 tahun, dihukum karena menyumpalkan baterai dan memukul seorang anak berusia 4 tahun sampai mati pada tahun 1994. Dia melanjutkan dengan tindakan sodomi pada bocah 4 tahun itu dengan tongkat lalu dia menimpakan batu-batu besar pada tubuh kecil korbannya yang remuk.

Smith dihukum minimal 9 tahun penjara untuk pembunuhan tingkat kedua. Dia masih di penjara dan permohonan jaminan untuk kebebasanya 5 kali ditolak. Ejekan dijadikan sebagai alasan untuk perilaku buruk Smith.

2.Mary Bell
Bocah 11 tahun ini didakwa dalam pembunuhan dengan mencekik dua anak laki-laki berusia 3 dan 4 tahun. Tidak seperti insiden pembunuhan pertama, yang kedua dilakukan dengan teman, Norma Bell. Bell mengukir "N" dengan silet di perut korban. Dia selanjutnya mengambil potongan rambut korban, mengiris iris kaki korban dan memotong penis korban.

Bell berasal dari keluarga yang berantakan. Ibunya adalah seorang pelacur yang tidak hadir dalam kehidupan Bell. Pada tahun 1980, Bell dibebaskan dari penjara dan diberikan anonimitas.

3. Jon Venables & Robert Thompson
Jon Venables dan Robert Thomspon dua anak berusia 10 tahun, telah menculik, membunuh dan menyiksa anak usia 2 tahun, James Bulges pada tahun 1993. Venables dan Thompson bolos sekolah dan pada 12 Februari 1993 memilih untuk mengincar anak-anak di Pusat Perbelanjaan Strand. Mereka mendekati Bulges saat ibunya sedang berbelanja dan agak terpisah jauh dari ibunya Saat berjalan dengan Thompson dan Venables, bulges kecil sering dijatuhkan berulang kali. Banyak orang-orang melihat Venables, Thompson dengan Bulges tetapi orang-orang menyangka mereka bertiga bersaudara Pembunuhan itu terjadi di rel kereta api di mana Venables dan Thompson menyiksa secara seksual dan fisik ke Bulges. Pada akhirnya, mereka membaringkan Bulges di atas rel kereta api dan menutupi tubuh dengan batu bata sebelum kereta datang.

Pada tanggal 24 November 1993, Venables dan Thompson diputuskan bersalah dan dikirim ke penjara. Pada tahun 2001, keduanya dibebaskan karena Dewan Pembebasan merasa mereka telah belajar dengan pengalaman mereka. Namun pada tahun 2010, Venables ditangkap lagi dengan tuduhan serius.

4. Lionel Tate
Bocah berusia 12 tahun ini mengaku meniru gerakan gulat ketika ia memukuli sampai mati seorang gadis berusia 6 tahun pada tahun 1999.
Dia juga mengklaim bahwa ia telah mengunci posisi kepala gadis itu sebelum membenturkannya ke meja. Meskipun siswa cemerlang, Tate dikenal karena perilaku temperamentalnya dan sering mencuri dan dia pernah diskors 15 kali di sekolahnya.

Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 2001 untuk pembunuhan tingkat pertama. Ketika kasusnya dikaji ulang pada tahun 2004, dia dibebaskan.

Pertahanan percaya bahwa uji kompetensi mental harus sudah dilakukan sebelum sidang. Sekarang dia masih dalam masa percobaan dan memakai monitor pergelangan kaki.



Sumber. blog-apa-aja.blogspot.com

Foto Foto Sup Kelelawar Yang Aneh

Posted: 07 Feb 2012 05:27 AM PST

Foto Foto Sup Kelelawar Yang Aneh


Ada yang udah pernah nyoba gimana rasanya sup kelelawar goa? Sebenarnya gak usah jauh jauh ke negara negara asia timur, karena di indonesia sendiri sudah banyak yang menyediakan makanan aneh ini, konon selain untuk kesehatan, sup kelelawar punya bnyak manfaat buat vitalitas pria. Beberapa kota yang menyediakan makanan ini diantaranya berasal dari tempat kelahiran saya di sulawesi.. nah anda mau coba? :)

Jika ada yang berani atao mau, atao penasaran dengan rasa Sup Kelelawar ini, silahkan anda coba.
Cukup mengerikan dan menjijikan, itu bagi saya...


Sumber. story.pricearea.com

Inilah 5 Patung Paling Kontroversial di Indonesia

Posted: 07 Feb 2012 05:08 AM PST

Inilah 5 Patung Paling Kontroversial di Indonesia


1. Patung Obama
Setelah menjadi kontroversi, patung Obama Kecil yang terpasang di Taman Menteng, Jakarta Pusat, dipindahkan, Minggu (14/2/2010) malam ke SD 01 Menteng. Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menyetujui aspirasi masyarakat untuk memindahkan "Barry Dreams Statue" di bekas sekolah Barack Obama secara permanen.

Keberadaan patung Obama kecil di Taman Menteng menuai protes banyak kalangan karena dinilai tidak pantas mengingat Obama tidak memiliki jasa pada Indonesia. Banyak kalangan menganggap masih banyak tokoh negara ini yang lebih pantas. Patung perunggu dengan tinggi dua meter dirancang seorang seniman patung Ancol bernama Edi Chaniago. Pembangunan patung ini digagas oleh lembaga 'Friends of Obama.'


2. Patung Gus Dur

Patung kontroversial'Mata Hati Gus Dur' karya Cipto Purnomo menuai kontroversi karena berwujud perawakan Buddha. Bedanya, kepala Sang Buddha diganti kepala Gus Dur lengkap dengan kaca mata tebalnya.

Patung ini, bersama tiga patung Gus Dur lainnya ditampilkan dalam gelar seni budaya bertajuk 'Multisesigusdurisme' di Studio Mendut di Magelang, pada Jumat, 5 Februari 2010. Menurut Cipto, pembuatan patung kontroversi ini tidak ada niatan untuk menyinggung umat Buddha.

Menurut Cipto, patung Buddha yang berwajah Gus Dur tersebut lebih menggambarkan sosok Gus Dur yang pluralis, bisa diterima masyarakat dan gambaran kebaikan. Cipto tidak berniat menjual patung "Mata Hati Gus Dur" yang berukuran 100 x 90 meter itu. Bahkan, patung tersebut sampai saat ini masih terdapat di Studio Mendut milik Sutanto Mendut.


3. Patung Tiga Mojang

Suasana di perumahan elite Harapan Indah di Kota Bekasi sangat heroik pada 19 Juni 2010 lalu. Sekelompok massa mengiringi pembongkaran patung Tiga Mojang seharga Rp 2,5 miliar yang menjadi ikon perumahan itu. Karya seni yang terbuat dari perunggu itu dirobohkan setelah diprotes keras oleh kalangan ulama dan masyarakat setempat karena dinilai bersimbol Trinitas. Pendiriannya juga dituding tidak berizin.
Patung setinggi 19 meter berbentuk tiga perempuan berpakaian seksi karya seniman Bali, Nyoman Nuarta, itu berhasil dirobohkan pukul 07.40 WIB setelah aparat dan massa bekerja keras sejak Sabtu dinihari pukul 03.30 WIB.Di depan patung ada sebuah prasasti yang menyebutkan patung Tiga Mojang merupakan refleksi dari keindahan budaya Jawa Barat dan tertulis nama Nyoman Nuarta sebagai pembuatnya.
Setelah 'dibuang' di Bekasi, patung pahatan seniman Nyoman Nuarta itu justru dibeli oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika


4. Patung Inul

Patung Inul Daratista, yang berada di tengah jalan dekat rumahnya, Jalur Kartika Utama, Pondok Indah, Jakarta diprotes ormas FPI pada tahun 2007. Patung Inul setinggi 2,5 meter lengkap dengan pondasi kotak serta lampu sorot itu berwarna emas. Plakat hitam bertuliskan 'Sumbangan dari Inul Daratista' tampak menghias bungkusan patung itu. Inul menyumbangkan patung dirinya untuk menghiasi jalan yang telah dipenuhi patung lainnya. Akhirnya Patung Inul dibongkar dan diamankan Ketua RT setempat.


5. Patung Tarian Rakyat (Patung 'Bahenol' di Pekanbaru)

Patung penari yang berada tepat di jantung kota Pekanbaru, Riau, masih menuai kontroversi publik hingga hari ini. Tepat berada di perlintasan Jalan Sudirman dan jalan gajah Mada atau tepat berada di depan kantor Gubernur disebut-sebut patung ini menelan biaya Rp 4 miliar.

Patung yang baru sebulan nangkring, menampilkan dua sosok pria dan wanita yang tengah menari. Sang pria mengenakan peci berada di posisi atas. Sedangkan patung wanita posisi di bawah dengan tubuh yang melentik. Melintiknya badan patung ini, membuat posisi bokongnya menjadi "bahenol". Bokong patung yang terlihat montok itu, mengarah ke Kantor Gubernur Riau. Urusan bokong "bahenol" membuat patung dinilai erotis. Belahan bokong patung yang terlihat dengan jelas bagi masyarakat yang melintas di sana, menimbulkan protes dari berbagai pihak.

Nama patung itu juga menjadi perdebatan. Semula dinamai tugu zapin, sebuah tarian khas Melayu Riau. Tapi rupanya, tugu zapin yang disebut ini pun menuai kritikan. Alasannya, tarian zapin tidaklah sama dengan bentuk patung yang menari itu. Lalu diganti tugu Titik Nol. Tapi dikritik juga karena posisinya tidak di titik nol Pekanbaru. Lantas nama tugu berubah menjadi Tarian Rakyat. [jelajahunik.us]

Cerita Renungan Buat Cewek Tentang Virginitas

Posted: 07 Feb 2012 04:52 AM PST

Cerita Renungan Buat Cewek
Tentang Virginitas


Saya menulis ini sebagai bahan renungan untuk siapa saja yg membacanya,terutama kaum laki-laki.Sebelumnya saya ingin m'beritahu bahwa saya selaku penulis adalah seorang laki-laki. Jadi di sini saya tdk sedang ada di pihak siapa pun, karena saya menilai semuanya secara objektif.

Saya mempelajari banyak hal, salah satunya tentang bagaimana perilaku seseorang di berbagai aspek kehidupannya.

Suatu ketika saya menemukan sebuah thread di forum yg berisi tentang kekecewaan seorang laki-laki terhadap pasangannya.Dalam thread tesebut, dia bercerita tentang kehidupannya,di mana dia akan segera menikah tahun depan.

Namun 3 minggu yg lalu,calon istrinya memberitahukan sesuatu yg tdk pernah dia duga.Sebuah kenyataan pahit bahwa calon istrinya sudah tdk perawan lagi.

Mendengar hal tersebut,dia merasa sangat kecewa dan dipermainkan. Dan sudah selama tiga minggu tersebut, dia tdk mau menjawab telepon dan sms dari calon istrinya tersebut.

Dia tdk pernah melakukan tindakan yg di luar batas kewajaran terhadap calon istrinya yg dia jaga dan puja selama tiga tahun. Dan berita itu cukup membuatnya terpukul.

Dia pun meminta saran dari forum dan teman-temannya.Salah satu dari teman baiknya menyarankan dia untuk memutuskan hubungannya dengan calon istrinya. Dan ini membuatnya semakin ragu terhadap hubungannya.
Kasus ini mungkin bisa saja terjadi dalam kehidupan banyak orang dan mungkin banyak dari mereka yg mengalami kebingungan saat menghadapi masalah ini. Terutama untuk mereka,laki-laki yg tdk pernah melakukan hal-hal yg di luar batas kewajaran terhadap seorang wanita. Bagi yg sudah sering, mungkin masih bisa menerima keadaan ini, karena mungkin ada kecenderungan pemikiran bahwa itu adalah balasan yg memang harus mereka terima.

Terlepas dari pemikiran-pemikiran yg ada,kita harus tahu bahwa cinta adalah sebuah bentuk ketulusan.

Dalam hal ini calon istrinya salah,karena tdk memberitahu yg sebenarnya. Tapi saya yakin dia juga berada dalam posisi yg serba sulit. Dan pasti ada berbagai faktor yg menjadi bahan pertimbangan untuk tdk menceritakannya.

Dari pengalaman saya pribadi.Saya banyak menemui para wanita yg sudah tdk perawan lagi dan membuat pengakuan terhadap pasangan mereka. Dan apa yg mereka dapatkan? Sebuah penghinaan, penolakkan, dan pandangan rendah dari pasangannya.

Dan kalau sudah begitu, hal yg sering terjadi adalah sebuah pemanfaatan kesempatan. Pihak laki-laki yg tahu bahwa pasangannya sudah tdk perawan, malah menggunakan kesempatan itu untuk melakukan hal yg tdk wajar.

Lantas apa reaksi wanita? Mereka terpaksa mau atau mereka rela untuk diperlakukan secara tdk wajar. Sebagian dari mereka takut pasangannya marah jika menolak perlakuan tdk wajar dari pasangannya. Sebagian dari mereka merasa bersyukur karena ada yg mau menerima keberadaan mereka. Sebagian lagi takut pasangannya marah sekaligus merasa bersyukur karena pasangannya mau menerima keadaan mereka. Hal ini membuat kebanyakkan wanita jatuh ke dalam dosa yg sama berkali-kali.

Tapi setelah itu apa yg terjadi? Pasangan mereka malah meninggalkan mereka dengan berbagai alasan dan atau saat sudah merasa bosan. Perasaan cinta berubah menjadi nafsu semata tanpa atau dengan mereka sadari. Hanya untuk memuaskan hasrat bagi pihak laki-laki.

Saya sering kali mendengar banyak laki-laki yg mengeluh dan berkata pada saya bahwa mereka mau mencari wanita lain, padahal saat itu saya tahu kalau mereka sudah punya pacar yg cantik. Dan saat saya tanya alasannya, mereka menjawab bahwa mereka memacari pacarnya karena pacarnya cantik dan atau sexy.

Dan pada umumnya laki-laki menginginkan seorang wanita yg baik untuk menjadi istrinya, dan di saat pacaran mereka cenderung lebih suka dengan wanita yg cantik dan atau sexy yg bisa memuaskan hasrat mereka. Dengan kata lain wanita yg menjadi pacar mereka belum tentu akan dijadikan istri mereka.

Bagi semua laki-laki yg membaca tulisan ini, saya ingin mengatakan bahwa wanita adalah makhluk yg seharusnya dijaga, disaygi, dan dicintai dengan catatan dan berbagai pertimbangan yg ada tentunya. Dan cinta bukanlah masalah perawan atau tdk, tapi bagaimana dengan hati dan perasaan Anda.

Jika memang Anda mencintai seorang wanita,maka jangan melihat masalalunya. Kenapa? Karena kita tdk hidup di masalalu,melainkan di masa sekarang dan di masa yg akan datang.Yg penting bukan bagaimana dia di masa lalunya, tapi bagaimana dia di masa sekarang dan di masa yg akan datang, dan bagaimana dia memperlakukan Anda.

Semua dari kita, baik laki-laki atau wanita, pasti pernah berbuat salah dan tdk mungkin luput dari kesalahan. Karena itu sebelum mengadili orang lain, lihatlah ke dalam diri kita terlebih dahulu dan pikirkan apa yg akan terjadi bila kita ada di posisi orang itu.

Saat kita berbuat salah,kita pasti berharap dan ingin dimengerti serta dimaafkan oleh orang lain,begitu juga sebaliknya. Jangan egois dan jangan merendahkan seorang wanita walau pun dia sudah tdk perawan.

Semua orang pada umumnya, pria atau wanita, lebih mudah untuk mengingat kekurangan dan kesalahan orang lain daripada mengingat kelebihan dan kebaikkannya. menganggap tinggi diri sendiri dan merendahkan orang lain.
Bagi pihak laki-laki, jangan menilai seberapa besar pengorbanan yg sudah Anda berikan untuk pasangan Anda,tapi nilailah berapa banyak dan seberapa tulus cinta yg telah pasangan Anda beri untuk Anda.

Dan untuk para wanita, jagalah diri kalian.Jangan mudah dirayu oleh laki-laki. Sekali pun sudah tdk perawan,bukan berarti harus merelakan diri kalian untuk diperdaya laki-laki.

Banyak dari para wanita yg berpikir bahwa dia sudah tdk perawan, jadi tdk ada masalah untuk melakukan hubungan di luar nikah dengan pacar barunya atau dengan orang yg dia sukai dengan alasan cinta.

Saya sering mengatakan pada wanita yg saya kenal, bahwa jika kita berperilaku baik, maka kita akan memancing yg baik. Dan jika kita berperilaku buruk, maka kita akan memancing yg buruk. Dengan melakukan hubungan di luar nikah sebelum waktunya, akan membuat seorang wanita sulit menentukan apakah pasangannya menjalin hubungan dengannya berdasarkan nafsu atau karena cintanya memang benar-benar tulus.
Saya tdk mengatakan bahwa semua laki-laki seperti itu, hanya saja sebagian besar dari mereka berperilaku seperti itu, sehingga untuk para wanita harus lebih bijak dan selektif dalam menentukan dan memilih pasangan.

Kebanyakkan laki-laki selalu mempertanyakan tentang keperawanan seorang wanita dan hal ini seolah menjadi masalah yg benar-benar serius. Sedangkan wanita tdk mempermasalahkan bagaimana status laki-laki tersebut, apakah dia masih perjaka atau tdk.
Sebagai seorang laki-laki, coba kita berpikir. Apakah itu adil? Sebelum kita menghakimi dan menilai mereka. Wanita bukan barang. Tdk ada istilah baru atau bekas.

Untuk para wanita, kalian harus tahu perbedaan mendasar tentang perasaan antara pria dan wanita. Seorang pria, sekali dia tdk suka, maka apa pun yg Anda perbuat dan korbankan, tdk akan mengubah perasaannya terhadap Anda. Tapi lain halnya dengan seorang wanita, mereka dapat belajar untuk mencintai pasangannya walau pun awalnya mereka tdk cinta.

Pada dasarnya, hal yg membedakan antara laki-laki dan wanita hanya pada jenis kelamin mereka saja.Tapi ternyata hal itu dapat mengubah keseluruhan hidup mereka karena berbagai faktor yg ada.Perbedaan ini juga mendasari perbedaan sudut pandang yg sering kali dijadikan jurang pemisah.

Padahal pada kodratnya,laki-laki dan wanita diciptakan untuk saling melengkapi.Seperti halnya siang dan malam,tdk ada yg lebih baik atau lebih buruk.Semua mempunyai kelebihan dan fungsinya masing-masing.
Pasangan yg baik adalah pasangan yg dapat melihat kelebihan dan kekurangannya masing-masing, dan menggunakan kelebihannya untuk menutupi kekurangan pasangannya. Sehingga mereka dapat saling melengkapi, bukan menilai siapa yg lebih baik dan buruk.

Untuk para laki-laki,ikutilah kata hati kalian. Jangan termakan perkataan orang lain, karena belum tentu orang tersebut benar dan tahu permasalahan secara jelas.Kita boleh saja mendengar masukkan orang lain sebagai saran, tapi keputusan tetap ditentukan oleh diri kita sendiri.

Karena Anda dan pasangan Andalah yg menjalani hubungan cinta Anda dengan pasangan Anda,bukan orang lain.

Keperawanan bukanlah tolak ukur kebaikkan dan hati seorang wanita.
Untuk para wanita yg membaca tulisan ini, jangan pernah menilai bahwa dunia ini tdk adil.Karena semua yg tercipta adil adanya. Semua yg ada punya perannya masing-masing. Kita sebagai manusialah yg membuat perbedaan dan ketdkadilan itu.

Buat kalian semua yg peduli dengan kaum wanita, tolong forward ke semua teman-teman wanita Anda. Semoga berguna. (Jangan lupa memforward data pribadi penulis). ^^

Ini adalah sebuah realita yg saya tuangkan ke dalam sebuah tulisan berdasarkan pengalaman saya dari curhat banyak orang termasuk adik2 angkat saya.... Saya tdk sedang menyinggung siapa pun, saya hanya berharap pria lebih menghargai wanita dan sebaliknya wanita jangan mudah terbujuk oleh rayuan para pria yg manis namun menyesatkan.


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4443384

Inilah Video Kucing Ganggu Pertandingan Bola Liverpool Vs Tottenham Hotspur

Posted: 07 Feb 2012 04:38 AM PST

Inilah Video Kucing Ganggu Pertandingan Bola 
Liverpool Vs Tottenham Hotspur


Laga di Premier League akhir-akhir ini diwarnai kejadian menarik. Setelah laga Manchester City kontra Everton diwarnai aksi borgol diri seorang suporter di tiang gawang, kali ini seokor kucing mengganggu laga Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur.

Kejadian itu terjadi tepatnya pada menit 11. Saat laga sedang berlangsung, tiba-tiba ada seokor kucing yang berwarna hitam-putih masuk ke lapangan. Kucing itu kemudian berlari dan melintasi depan gawang Tottenham yang dijaga Kiper Brad Friedel. Wasit yang melihat adanya kucing tersebut langsung menghentikan laga sesaat.

Kucing kemudian digiring ke pinggir lapangan. Lalu, dua petugas yang berjaga di pinggir lapangan langsung mengamankan sang kucing.

Berikut Video Kucing Ganggu Pertandingan Bola Liverpool Vs Tottenham Hotspur :

Dalam laga itu sendiri, Liverpool dan Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertemu pada laga lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Anfield, Selasa, 7 Februari 2012.

Dengan tambahan satu poin yang diraih kedua tim belum mampu mengangkat mereka dari posisi semula. Liverpool masih terpaku di tempat ketujuh klasemen sementara dengan mengantongi 39 poin, sedangkan Spurs--sebutan Tottenham--berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 50 poin. [bola.vivanews.com]

Heboh, Video Kekerasan Cewek ABG Bali

Posted: 06 Feb 2012 11:19 PM PST

Heboh, Video Kekerasan Cewek ABG Bali


Video aksi kekerasan yang dilakukan Anak Baru Gede (ABG) menggegerkan publik Bali. Video berdurasi 5 menit 37 detik itu menampilkan perilaku buruk remaja putri yang menganiaya seorang remaja putri. Video itu menyebar luas dari BlackBerry Messenger (BBM). Bahkan, video tak senonoh itu juga telah diunggah di Youtube.

Dalam video tersebut, ada sekitar tujuh orang remaja putri mengeroyok satu orang remaja putri. Entah apa penyebabnya, tapi, seorang ABG putri itu terlihat diinterogasi oleh keempat remaja putri.

Dari petikan pembicaraan yang terekam dengan bahasa Indonesia bercampur Bali itu, terdengar seorang dari mereka menagih uang sebesar Rp200 ribu kepada korban.

Dari situ, adegan penganiayaan pun terjadi. Satu orang dari tujuh remaja putri itu memukul korban. Tiga kali korban terkena bogem mentah remaja berbaju hijau dan kuning.

Sementara rekannya memerhatikan dan sesekali ikut memukul korban sambil mengeluarkan kata-kata kasar. Dalam video berjudul "Kekerasan ABG Bali" itu, korban yang mengenakan baju berwarna ungu itu tak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya bisa menangis tak berdaya. Hanya bisa pasrah terhadap apa yang dialaminya.

Berikut Video nya :

Menanggapi beredarnya video tersebut, Polda Bali mengatakan masih melakukan penelusuran. "Kami akan pelajari video tersebut," kata Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hariadi melalui pesan singkat kepada VIVAnews.com, Selasa 7 Februari 2012. [vivanews.com]

No comments:

Post a Comment