Sunday 5 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah 5 Tas Perempuan Termahal diDunia

Posted: 04 Feb 2012 07:07 PM PST

Inilah 5 Tas Perempuan Termahal diDunia


Penampilan pasti akan terasa kurang lengkap jika tangan tak menjinjing tas indah. Bukan hanya berfungsi untuk menyimpan barang bawaan, tas tangan memang membuat tampilan jadi lebih lengkap.

Banyak juga wanita yang mengoleksi tas tangan mahal bukan hanya demi penampilan tapi juga gengsi. Tak heran, kalau lima tas tangan dengan harga selangit ini diciptakan.

1. 1001 Nights Diamond Purse
Tas berbentuk hati ini harganya mencapai £2,35 juta atau Rp33,6 miliar. Bertahtakan 18 karat emas dan 4.517 potongan berlian. Berlian terdiri dari 105 berlian warna kuning, 56 berlian warna merah muda dan 4.356 tanpa warna.

2. Chanel 'Diamond Forever Classic'

Tas Chanel dengan model klasik ini harganya US$261.000 atau Rp2,3 miliar. Berhias 3,65 karat berlian, dengan hardware yang terbuat dari emas putih

3. Hermes Matte Crocodile Birkin

Harga tas Birkin biasa saja, sudah sangat mahal. Sekitar US$20.000 atau Rp180 juta. Tas Birkin versi ini dibuat spesial, dengan berbahan kulit buaya berkualitas terbaik dan dihiasi berlian 10 karat. Tak heran kalau harganya mencapai US$120.000 atau Rp1,1 miliar

4. Lana Marks Cleopatra

Tas ini hanya dibuat dalam edisi terbatas. Terbuat dari kulit alligator dan dihiasi 1.500 berlian hitam dan putih. Semua berlian ditata dalam emas putih. Harga tas ini $100.000 atau Rp896 juta.

5. Leiber Precious Rose

Mungkin ini bukan seperti tas, tapi sekuntum bunga yang bertahta berlian. Tas tangan seharga $92.000 atau Rp824 juta ini memang terlihat sangat manis. Bentuknya berupa kelopak bunga yang berhias 42,56 karat berlian warna merah muda.  



 Sumber. selintasberita.blogspot.com

Foto Dan Video Gunung Es Sebesar Kota New York Lepas Dari Antartika

Posted: 04 Feb 2012 06:58 PM PST

Foto Dan Video Gunung Es 
Sebesar Kota New York Lepas Dari Antartika


Sebuah foto yang diambil dari luar angkasa menggambarkan bagaimana gunung es seukuran New York sementara melepaskan diri dari Antartika.

Foto luar angkasa yang mengilustrasikan gunung es sebesar New York 
melepaskan diri dari Antartika.

Foto yang diambil pada Oktober 2011 ini memperlihatkan retakan di gunung es.

Retakan dengan berukuran 19 mil (30 km) di dalam es gletser Pine Island jelas terlihat, menyebabkan beberapa ilmuwan berspekulasi bahwa gunung es tersbesar di dunia akan segera bergerak.

Gambar ini diambil oleh pesawat ruang angkasa NASA, Terra, pada bulan November 2011 tetapi baru dirilis hari ini, menunjukkan bagaimana retakan tersebut berkembang dengan cepat.

Berikut Video Gunung Es Sebesar Kota New York Lepas Dari Antartika :






Sumber. loungeone.blogspot.com | menujuhijau.blogspot.com

Craig Lewis, Orang Pertama di Dunia Yang Hidup Tanpa Jantung

Posted: 04 Feb 2012 06:32 PM PST

Craig Lewis, Orang Pertama Didunia 
Yang Hidup Tanpa Jantung


Pada bulan Maret tahun lalu, Craig Lewis, 55, dalam kondisi sekarat karena kondisi jantung yang menyebabkan pembentukan protein abnormal, dengan kondisi ini bahkan alat pacu jantung tak dapat membantu menyelamatkan hidupnya.

Craig Lewis (55), adalah orang pertama yang menggunakan pompa 'aliran kontinu' untuk menggantikan fungsi jantung.

Alat ini menggantikan fungsi jantung untuk menyuplai darah secara kontinu ke seluruh tubuh.

Tapi dua dokter dari Texas Heart Institute mengusulkan solusi baru yang revolusioner, yakni menginstal perangkat yang akan memungkinkan darah bersirkulasi dalam tubuhnya tanpa denyut jantung.

Dr Billy Cohn dan Dr Bud Frazier kemudian menginstal perangkat tersebut setelah mengeluarkan jantung Lewis. Dan dalam waktu beberapa hari, sang pasien sudah bangun dan berbicara dengan dokter.

Kedua dokter tersebut beberapa waktu sebelumnya telah menguji alat ini pada hampir 50 anak sapi. Dimana mereka mengeluarkan hati binatang tersebut, dan pada hari berikutnya sapi-sapi itu berlaku normal seperti makan, tidur, dan bergerak. Namun kali ini, tanpa jantung yang memompa darah ke tubuh mereka.

Dr Billy Cohn (kiri) dan Dr Bud Frazier sebelumnya telah melakukan uji coba alat ini pada anak sapi

Alat ini menggunakan baling-baling untuk memompa darah secara terus-menerus kedalam tubuh.

"Jika anda mendengarkan dada (sapi) dengan stetoskop, maka anda tidak akan mendengar detak jantung," kata Dr Cohn kepada NPR Juni 2011 lalu.

Dailymail menulis bahwa Amiloidosis (keadaan dimana tubuh memproduksi protein buruk) Lewis semakin parah, dan dokter takut dia akan segera meninggal jika tidak mendapatkan pertolongan yang tepat. Bahkan dokter mengatakan ia hanay memiliki 12 jam untuk hidup.

Jadi, dengan izin isteri Lewis yaitu Linda, Dr Cohn dan Dr Frazier kemudia memasang alat ini pada Maret 2011.

Perangkat tersebut bekerja dengan memasok aliran darah secara kontinu melalui tubuh, dengan menggunakan baling-baling.

"Saya mendengarkan bunyi dengungan yang menakjubkan. Dia tidak punya denyut jantung." tutur isterinya yang keheranan. [lintas.me]

Inilah Foto Hantu Perempuan Yang Menghebohkan Media Sosial Inggris

Posted: 04 Feb 2012 06:22 PM PST

Inilah Foto Hantu Perempuan 
Yang Menghebohkan Media Sosial Inggris


Sekilas, tidak ada yang aneh dalam foto yang menampilkan sebuah ruang tamu dengan tirai jendela tersibak dan menampilkan pemandangan taman yang hijau. Ruangan itu pun terlihat sangat nyaman, dilengkapi dengan lampu dan hiasan dinding yang tertata rapi.
Dua sofa empuk yang dibatasi sebuah meja kayu, lengkap dengan bantal sofa. Tiga buah bantal sofa bermotif klasik dengan warna hijau muda di sofa yang membelakangi jendela, dan sebuah bantal polos coklat yang serupa dengan warna sofa. Foto ruangan yang menggambarkan keteduhan.

Tapi, coba Anda perhatikan lebih teliti lagi foto itu. Ada sosok wajah perempuan mengerikan, yang memandang dengan mata terbelalak dan alis mata yang terangkat. Tidak ada senyuman di wajah itu. Sangat dingin dan kelam.

Gambar wajah itu bisa Anda temukan di belakang bantal sofa berwarna coklat. Sosok berwujud wajah dalam gambar yang menghebohkan media sosial Twitter dan Facebook di Inggris. Wajah itu ditengarai sebagai penampakan setan.
Banyak dugaan yang berkembang dan dibahas di media sosial Inggris, mengenai foto yang tidak diketahui sumbernya itu. Seperti tentang kemungkinan ada orang yang bersembuyi saat foto diambil, penggunaan photoshop untuk menghadirkan wujud wajah yang menyeramkan itu, dan gambar yang disebabkan oleh efek cahaya.

Entah dugaan mana yang benar. Pastinya, wujud wajah dalam foto itu berhasil membuat merinding setiap orang yang melihat. Karena, meski tidak menunjukkan lumuran darah, wajah itu mengapresiasikan pandangan tajam mengerikan. [sidomi.com]

Ioana Spangenberg, Model Seksi Berpinggang Super Kecil [Full Foto dan Video]

Posted: 04 Feb 2012 06:14 PM PST

Ioana Spangenberg, Model Seksi 
Berpinggang Super Kecil [Full Foto dan Video]


Ioana Spangenberg suka sekali makan dalam porsi besar dan mengemil makanan penuh kalori seperti pizza dan cokelat. Namun uniknya, tubuh wanita berusia 30 tahun tersebut bagaikan tubuh seseorang yang didiagnosis anoreksia. Ukuran pinggangnya hanya sedikit lebih besar daripada diameter cakram CD atau DVD.
Wanita asal dari Rumania hanya memiliki berat 38 kilogram, tinggi badan 160 sentimeter dan ukuran pinggang 81 sentimeter. Tak heran banyak orang menyangka dia mengidap penyakit gangguan makan.

"Tidak seorang pun tampaknya percaya, tapi setiap hari saya makan tiga kali dalam porsi besar. Saya juga mengemil cokelat dan keripik sepanjang waktu. Tapi, karena memilliki perut kecil, saya seperti mengalami bypass lambung alami. Kalau makan terlalu banyak saya akan merasa sakit," ujarnya seperti dimuat dalam The Sun.
Saat lahir Ioana memiliki berat normal, 3,5 kilogram. Namun, dia mulai terlihat berbeda saat memasuki masa pubertas. "Saat berusia 13 tahun, ukuran pinggang saya hanya sekitar 38 sentimeter. Seseorang bisa melingkarkan lengan mereka di pinggang saya dan masih memiliki ruang ekstra."

Di usia 20 tahunan, Ioana masih harus berjuang dengan rasa percaya diri karena kondisi tubuhnya. Dia menjelaskan, "Di Rumania lebih baik seseorang mengalami kelebihan berat badan, karena itu berarti Anda berasal dari keluarga kaya."

Di saat semua temannya berkencan, Ioana hanya berada dalam rumah dan berkutat dengan camilan penuh kalori seperti cokelat dan keripik sambil berharap dapat 'lebih gemuk'.
Pada 2006, dia bertemu dengan konsultan liburan berkebangsaan Jerman bernama Jan. Keduanya kemudian berpacaran selama delapan bulan sebelum menikah di Berlin.

"Jan adalah orang pertama yang melihat saya sebagi seorang yang cantik dan mendorong menghargai tubuh saya sendiri. Dia meminta beberapa foto saya dan sangat terkesan."

Sang suami kemudian mengunggah foto-foto Ioana ke internet. "Responnya luar biasa."

Meski bangga pada tubuhnya, Iona ingin menambah berat badannya sehingga ia tak terlalu terlihat kurus. "Sekarang saya tinggal di Jerman saya tidak bisa mendapatkan cukup pizza atau kebab. Tapi, saya nyaman dengan tubuh sendiri," tuturnya. [vivanews.com]

No comments:

Post a Comment