Friday 17 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Kisah Tukang Sampah Indonesia Di BBC2 Inggris [Full Video]

Posted: 17 Feb 2012 06:42 AM PST

Kisah Tukang Sampah Indonesia Di BBC2 Inggris [Full Video]


Laporan mengenai kisah tukang sampah Jakarta yang disebut sebagai kota dengan pertumbuhan kota yang cukup pesat di dunia ditayangkan stasiun televisi Inggris BBC2, Minggu malam.

Laporan wartawan BBC London berjudul "Toughest Place to be a binman", membandingkan tukang sampah di London dan Jakarta menarik perhatian masyarakat Indonesia tidak saja di Inggris tetapi juga di Brussel,dan Amerika Serikat yang bisa menyaksikan tayangan tersebut melalui BBC Iplayer.

Selama satu jam laporan mengenai kisah Imam, tukang sampah di Jakarta yang bekerja mengumpulkan sampah setiap harinya dengan gerobaknya sementara diawal tayangan, tukang sampah dari Inggris Wilbur Ramirez mengunakan truk dan bekerja dengan dua rekannya.

Dalam laporan mendalamnya itu, BBC London membandingkan bagaimana kerja tukang sampah yang dikenal dengan binman di Inggris dengan tukang sampah di Jakarta yang sangat jauh berbeda dilihat dari berbagai segi bahkan kesehatan dan keselamatan.

Bahkan Wilbur Ramirez, ayah dua anak itu pun hidup bersama Imam dan keluarganya di perkampungan miskin ditengah tengah kehidupan kota Jakarta yang kaya dan sangat timpang antara yang kaya dan miskin.

Wilbur Ramirez, selama 10 hari, mengikuti Imam bekerja mengumpulkan sampah di kota yang disebutkan sebagai kota yang padat penduduk dan sampah menjadi masalah besar.

"Kamu bekerja dengan siapa saja", tanya London binman Wilbur Ramirez kepada Imam yang dijawab ia bekerja sendiri mengumpulkan sampah dari rumah ke rumah.
Menangis

Melihat kehidupan Iman, ternyata Wilbur seringkali merasa terharu dan bahkan meneteskan air mata, mana mungkin dengan gaji yang tidak seberapa Imam dapat hidup bersama anak dan istrinya meskipun mereka sama-sama bekerja sebagai tukang sampah selama lima tahun .

Zulindatando Berry Natalegawa menulis di laman facebook nya menulis "sediiiiiih banget liat acara di BBC 2 di London hari ini acara seorang bin man London ke Jakarta berbagi pengalaman".

"Sangat memalukan sekali kota Jakarta ternyata sangat kotor dan masih terbelakang sekali cara kerjanya", ujar istri Berry Natalegawa, kakak Menlu Marty Natalegawa.
Menurut Linda, demikian Zulindatando Berry Natalegawa, biasa disapa seharusnya para pejabat malu menyaksikan acara yang menjadi perhatian masyarakat di Inggris.

"Apa enggak malu? malah wakil rakyat seenak enaknya ambil uang rakyat apa lagi pemimpin Negara yang tidak peduli sangat memalukan, semoga Allah bukakan mata dan telinga para pemimpin negara ini", ujar Linda yang bekerja di Kedutaan Besar Brunei Darussalam di London dan merekam program tersebut dan akan membawa ke Jakarta.

Dalam laporannya disebutkan Wilbur pun ikut mengumpulkan sampah dan bahkan menjajal melakukannya seorang diri dari rumah ke rumah.

"Sampah........", teriak ayah dua anak yang istrinya tidak merasa malu kalau suaminya menjadi tukang sampah.

Wilbur pun tidak dapat membendung air matanya ketika berkisah bagaimana kehidupan Iman dengan keluarganya yang tidak tersentuh oleh pelayanan kesehatan.

Dari dunia kesehatan dan keselamatan sadar pengelolaan limbah Inggris, Wilbur pun merasa takjub bagaimana sampah yang menumpuk di Bantargerbang dan dikerumuni oleh para pemulung tanpa memperhatikan kesehatan dan keselamatan mereka.

"Nangis aku nontonnya.....bukan nangisin tukang sampah Inggris, tetapi rakyat kita yang kerja mengais-ngais sampah", ujar Yanti Hitalessy.
Laporan dari BBC itu pun menjadi bahan diskusi di laman facebook yang antara lain disebut oleh Lies Parish meskipun sama berprofesi sebagai tukang sampah atau binmen namun pekerjaan dan kehidupan mereka sungguh jauh berbeda.

Bahkan London binmen pun sampai menangis menyaksikan bagaimana tukang sampah di Jakarta, ujar Lies Parish yang lebih dari 14 tahun menetap di Inggris.

Hamiyah Panama, ibu Amelie yang pernah menetap di Inggris dan kini tinggal di Brussel yang juga menyaksikan tayangan tersebut mengakui bahwa acara benar-benar kontras kehidupan di sana, miris.

Begitupun yang ditulis Tjatri Dwimunali yang tinggal di Bristol menulis tukang sampah di Inggris yang ikut bekerja sebagai tukang sampah di Jakarta pun merasa prihatin akan nasib tukang sampah di Jakarta, dan bahkan sering menangis melihat keadaan tukang sampah di Jakarta.

Diakhir laporan Wilbur yang tidak dapat membayangkan perjalanan kehidupan Imam dengan gaji yang tidak seberapa itu menemukan kehidupan Imam yang mendominasi, dan ketidakberdayaannya untuk mengubah keadaannya.

Pada akhirnya setelah Wilbur berbicara dengan ketua RT yang minta agar Imam mendapat kenaikan gaji pun dapat dikabulkan. [surgaberita.blogspot.com]

Berikut Video Kisah Tukang Sampah Indonesia Di BBC2 Inggris :








Source. menujuhijau.blogspot.com

HOT, Foto Victoria Genggam Kemaluan David Beckham

Posted: 17 Feb 2012 03:34 AM PST

HOT, Foto Victoria Genggam Kemaluan David Beckham


Pasangan Victoria dan David Beckham memang selalu mengumbar kemesraan di depan publik. Terbukti Victoria tak sungkan-sungkan 'menggenggam' kemaluan suaminya David Beckham di jalanan.

Hmm, adegan ini hanyalah sebagia kecil dari selera humor dan kejailan ibunda Heper terhadap poster iklan sang suami, David Beckham.

Seperti dikutip Dailymail, Desainer berusia 37 itu melakukannya saat berada di New York untuk menghadiri fashion show.

Ia berdiri di depan papan iklan celana dalam H&M yang memampang tubuh David. Victoria kemudian berpose dengan tangan terangkat seolah-olah sedang memegang kemaluan pesepakbola LA Galaxy itu.

"Aku sangat bangga pada istriku," tulisnya di akun Facebook saat mengunggah foto tersebut, seperti dikutip Dailymail.

Walhasil foto tersebut di-like 32.000 pengguna Facebook. Minggu lalu Victoria juga sempat mengunggah foto papan iklan itu di Twitter. "Harper sangat tertarik melihat ayahnya di New York," tulisnya di akun @victoriabeckham.


Sumber.  dailymail.com

Aksi Seorang Biksu Yang Tergoda Keseksian Wanita

Posted: 17 Feb 2012 12:11 AM PST

Aksi Seorang Biksu Yang Tergoda Keseksian Wanita


Cewek Cantik memang punya magnet tersendiri buat mata laki laki, siapa saja laki laki normal tidak terkecuali apakah dia biksu yang agamis, atau yang lain. Pasti akan memusatkan perhatiannya pada wanita cantik, apa lagi dengan pakaian seksi.

Lihat ulah sebagian biksu berikut yang memfoto cewek cewek cantik pada peragaan busana yang seksi. Dengan hp nya sang biksu melancarkan aksi ya, yaitu memotret tiap barisan cewek yang lagi tampil dengan lagak dan gayanya.
Ya biksu juga manusia sekedar koleksi foto cantik mungkin..??

Berikut Foto Foto Aksi Seorang Biksu Yang Tergoda Keseksian Wanita :




Sumber.blog-apa-aja.blogspot.com

Inilah 4 Mimpi Yang Pernah Menggemparkan Dunia

Posted: 17 Feb 2012 12:02 AM PST

Inilah 4 Mimpi Yang Pernah Menggemparkan Dunia


Setiap orang sudah pasti pernah bermimpi saat tidur. Entah itu mimpi yang indah atau pun buruk. Ada juga sejumlah mimpi yang membingungkan, di mana kita tidak tahu-menahu peristiwa yang terjadi dan orang-orang yang terlibat di dalam mimpi itu. Lebih aneh lagi, ada sejumlah mimpi yang begitu nyata yang kemudian benar-benar terjadi, karena itu, banyak orang yang percaya dengan mimpi, bahkan sengaja mencari "orang pintar" untuk mengartikan makna mimpi yang dialaminya. Berikut ini empat kasus mimpi yang benar-benar realistis sehingga pernah menggemparkan dunia.



1. Kimiawan Jerman, F.A.Friedrich Augustkekul
Suatu hari di musim dingin tahun 1864, kimiawan asal Jerman, F.A Friedrich Augustkekul von Stradonitz (829-1896) duduk mengantuk di depan tungku dinding, atom-atom dan molekul-molekul mulai berdansa (bergerak) dalam halusinasi, se-ikatan atom karbon bagaikan ular menggigit erat ekornya sendiri dan berputar-putar di depannya.

Seketika setelah sadar dari tidurnya, Friedrich akhirnya mengerti ternyata molekul benzena itu adalah sebuah rantai. Semua bukti yang ada menunjukkan molekul benzena itu begitu simetris, 6 buah atom karbon dan 6 atom hidrogen berurut sempurna secara simetris, serta membentuk molekul yang stabil. Puluhan tahun sebelumnya, para ilmuwan masih belum mengetahui strukturnya secara pasti. Atas penemuannya yang tak terduga ini, ia dikenal sebagai 'dewa cincin' karena berhasil mengungkapkan bagaimana 6 atom karbon molekul benzena berikatan dengan 6 atom hidrogen.

2. Ahli kimia Rusia Dmitry Ivanovich Mendeleyev
February 1869, ini berhubungan dengan konstitusi dunia kimia, struktur tabel periodik. Waktu itu sudah ditemukan 63 jenis elemen, tanpa terelakkan ilmuwan harus mempertimbangkan, apakah dunia alam itu memiliki hukum tertentu, agar supaya elemen tersebut bisa secara berurut dibagi dalam berbagai kategori, dan memainkan fungsinya masing-masing? Profesor kimia yang berusia 35 tahun, Dmitry Ivanovich Mendeleyev berpikir keras mengenai masalah ini, dan dalam kelelahannya ia terbenam ke alam mimpi.

Dalam mimpinya itu ia melihat sebuah daftar, dan secara berturut-turut unsur-unsur itu jatuh ke dalam petak yang sesuai. Setelah bangun ia segera mengingat ide rancangan daftar tersebut: karakter elemen itu bertambah mengikuti nomor urut atau tabel atom, memperlihatkan perubahan yang teratur.

Dalam daftarnya, Dmitry Ivanovich Mendeleyev menyisakan kolom kosong terhadap elemen yang belum diketahui, dan dalam beberapa tahun sesudah itu, 11 jenis elemen yang diprediksikannya secara berturut-turut ditemukan, dan secara teratur menetap ke dalam tabel periodik, khususnya helium, neon, krypton, xenon dan radon yang belakangan ditemukan yang memberi tambahan kategori yang baru pada struktur tabel periodik, berbagai macam karakter cocok secara mengejutkan dengan prediksinya. Dan dunia elemen jelas sudah dengan sekali pandang, ia tak ubahnya seperti sebuah peta besar, dan riset kimia di masa yang akan datang semuanya akan tergantung pada gambar petunjuk ini.

3. Ahli biologi dari Austria, Otto Loewi (1873-1961)
Malam sebelum hari kebangkitan Isa Almasih tahun 1921, ahli biologi Austria yakni Otto Loewi sadar dari mimpinya, ia mengambil secarik kertas dan tanpa sadar menulis sesuatu, lalu terkulai dan tertidur lagi. Pada pukul 6 pagi keesokan harinya, tiba-tiba teringat dirinya kemarin menulis sesuatu yang sangat penting, namun, ia tidak mengerti dengan simbol gambar yang ditulisnya sendiri. Untungnya, pada hari kedua pukul 3 dini hari, pemikiran baru yang telah berlalu itu kembali lagi, yaitu sebuah metode rancangan percobaan, bisa digunakan untuk membuktikan apakah hipotesa itu benar terhadap hal yang dikemukakan Otto Loewi pada 17 tahun silam.

Loewi bergegas bangkit dari ranjang dan segera ke laboratorium, menyembelih 2 ekor kodok, jantung kodok itu dikeluarkan dan direndam ke dalam garam fisiologis, salah satu kodok yang pertama itu membawa saraf kelana, sedangkan kodok yang kedua tidak. Dengan menggunakan elektroda Loewi merangsang saraf kelana pada jantung kodok pertama agar denyut jantungnya menjadi lamban, beberapa menit kemudian air garam yang merendamnya itu dialihkan ke dalam wadah tempat jantung kodok nomor dua, dan hasilnya denyut jantung kodok nomor dua juga menjadi lamban.

Hasil percobaan tersebut menunjukkan, bahwa saraf tidak secara langsung berefek pada otot, melainkan melalui pelepasan zat kimia, ketika saraf kelana pada jantung kodok pertama itu mendapat rangsangan menghasilkan zat-zat tertentu, mereka atau zat-zat itu larut dalam air garam dan menimbulkan efek terhadap jantung kodok nomor dua. Demikianlah penyebaran kimia dari impuls syaraf diketahui, ia telah membuka sebuah bidang riset yang baru, sekaligus membuat Loewi memperoleh hadiah nobel fisiologi dan ilmu kedokteran tahun 1936.

4. Bangsa Amerika bernama Illyas Hall menemukan mesin jahit
Realitas atas penemuan sesuatu dari pemikiran yang terinspirasi melalui mimpi tidaklah sedikit, berikut ini adalah sebuah contoh yang sangat terkenal. Sebab mimpi ini membuat kerja manual berubah menjadi mekanis, lagipula hingga sekarang digunakan di seluruh dunia, karena itu orang-orang selalu mengingatnya.

Sebelum menghasilkan pakaian secara industrial, jarum jahit yang ada dalam pandangan semua orang adalah sama yakni lubang benang dimasukkan pada ujung mata jarum, dengan demikian, ketika jarum menembus masuk ke kain, benangnya baru bisa masuk. Bagi penjahit manual ini tidak ada masalah, namun, mesin jahit industri perlu membuat agar benang menembus dulu ke kain. Para penemu atau pencipta waktu itu menggunakan jarum ganda atau cara polijarum, namun, tidak efisien.

Pada tahun 1940-an, seorang bangsa Amerika bernama Illyas Hall dalam kebingungannya karena tidak bisa menyelesaikan masalah itu akhirnya tertidur, dan dalam tidurnya bermimpi bertemu dengan sekelompok manusia liar hendak memenggal kepalanya atau memasaknya untuk dimakan. Seluk beluk mengenai hal ini terdapat versi yang berbeda, pendek kata berada dalam situasi yang sangat tidak menguntungkan, dengan sekuat tenaga hendak keluar dari kuali atau menghindari parang, namun, oleh para manusia liar itu ia diancam dengan tombak panjang, tepat di saat itu ia melihat lubang di ujung tombak itu.

Karena mimpi itu, ia memutuskan meninggalkan cara menjahit dengan tangan karena ada alasannya. Ia merancang lubang jarum yang pada tahun 1845 contoh pertama mesinnya diperkenalkan, kecepatan mesin bisa menjahit 250 jarum per menit, lebih cepat dibanding beberapa penjahit profesional, dan mesin jahit untuk industri yang benar-benar efisien akhirnya terwujud.

Sebenarnya, semua orang tidak asing lagi dengan yang namanya mimpi, namun konon katanya, hanya ingatan mimpi-mimpi yang sangat jelas baru bisa bertalian erat dengan pemimpi. Sedangkan mimpi-mimpi yang membingungkan tidak mengandung nilai pertimbangan apa pun. Dikarenakan mimpi menjadi sukses sehingga ke-4 orang tersebut di atas benar-benar membuat orang iri, sebenarnya dari manakah mimpi itu?



Sumber. blog-apa-aja.blogspot.com

Foto Foto HOT Pramugari Ryanair Berbikini Dalam Iklan

Posted: 16 Feb 2012 11:48 PM PST

Foto Foto HOT Pramugari Ryanair Berbikini Dalam Iklan


Ryanair pasang iklan syur agar menarik calon penumpang. 6 cewek pramugarinya berdiri bikini di depan, pesawat terbang Ryanair dijadikan latar belakang. Mereka bukan model, tapi pramugari yang akan melayani penumpang di udara dalam pesawat Ryanair. Inilah Iklan paling hot dan seksi untuk jasa penerbangan. "Redhot Fares & Crew" ( tiket dan krew terpanas ), begitulah slogan iklan.
Protes menghadang!
Kreatifitas maskapai penerbangan Ryanair yang bermarkas di Inggris dibilang nekad. Konon karena reputasi buruk maka cari jalan lain agar bertahan. Iklan cewek berbiki konon lanjutan dari manuver sebelumnya. Sejak 2008 Ryanair mencetak kalender seksi untuk disedekahkan kepada penumpang. Model diambil dari ratu kecantikan bulanan. Kalender gratis nampaknya mendapat tanggapan positif lalu tahun ini bikin iklan di mana pramugari menjadi model.

Dengan kata lain semua pramugari Ryanair siap difoto berbikini untuk jadi iklan resmi Ryanair. Penumpang pesawat pasti punya memory tersendiri ketika amprok pramugari. Semoga melancarkan bisnis, itulah harapan managemen Ryanair.

Tapi Otoritas penerbangan Inggris keberatan. Protes! Ini bukan pertama kali Ryanair berperkara di udara iklan. Tahun 2008 ketauan pasang iklan di media massa dengan model cewek berpakaian serba minim. Dan berpose amat mengundang birahi. Makanya dilabrak oleh ASA (Advertising Standard Authority) sebagai biro pengawas iklan. Tapi Ryanair tidak jera. Malah kian berani.

Protes Krew Pesawat Terbang
Sedikitnya 11000 krew pesawat terbang protes kepada iklan Ryanair. Jeritan protes disalurkan Melalu situs mereka pada alamat: Http://change.org

Mereka menggadang bendera anti iklan seksi untuk dunia penerbangam dengan bunyi: "Cabin Crew Against Sexism". Tapi tak diguaris oleh pemilik Ryanair yaitu Michael O'Leary. Cuek.

Michael O'Leary membangun Ryanair sejak 1994 untuk penerbangan jarak dekat Eropa. Musuh bebuyutannya adalah EasyJet Sir Stelios Haji Ioannou. Demi eksistensi bisnis O'Leary makin berani. Dia yakin tidak ada salahnya pakai cewek bikini untuk iklan maskapai penerbangan. Namun Advertising Standard Authorithy (ASA) selalu menjegal dengan alasan melanggar kode etik. Sama seperti tahun sebelumnya ketika Ryanair pasang iklan seksi "Hottest Back To School Fares". Ini dinilai melecehkan anak sekolah, eksploitasi seks untuk tujuan komersial.

Bagaimana Indonesia?
Apa sih iklan yang tidak menyusupkan sensualitas perempuan? Anda mungkin ingat. Mentri Dahlan Iskan pun baru-baru ini pernah mengatakan sangat berharap Luna Maya mau mendampingi dirinya mempromosikan kartu Tol Elektronik. Dia tentu punya kalkulasi bisnis daya tarik seorang Luna Maya: cantik, terkenal, diingat tubuh bugilnya oleh jutaan orang sejak video seks dengan Ariel beredar. Pendeknya punya Selling Point oke punya. Andaikata Dahlan Iskan ditunjuk jadi eksekutif Ryanair di Inggris, mungkinkah dia sepaham dengan Michael O'Leary yang menjual seksualitas perempuan demi bisnis?



Sumber.  salon.com | dailymail.co.uk | news.bbc.co.uk | unik.kompasiana.com | fashingnet.com

10 Negara Yang Belum Pernah Terdengar di Dunia

Posted: 16 Feb 2012 10:21 PM PST

10 Negara Yang Belum Pernah Terdengar di Dunia


10. Vanuatu

90% rumah tangga orang Vanuatu mengkonsumsi ikan, dan 80% tinggal di pedesaan, desa-desa terpencil dengan kebun mereka sendiri dan bahan pangan. Scuba diving merupakan atraksi wisata yang sangat populer di sini. Tsunami bukan hal yang langka di Vanuatu, dan gempa bumi memiliki pengaruh negatif terhadap perekonomian negara.

9. Nauru

Nauru, bekas koloni Kekaisaran Jerman juga dikenal sebagai Pulau Pleasant Pasifik Selatan. Orang-orang Nauru mengumpulkan air hujan selama musim hujan antara bulan November dan Februari karena mereka sangat terbatas pada air tawar. Olahraga paling populer di negara ini adalah sepak bola Australia.

8. Tuvalu

Tuvalu, adalah sebuah monarki konstitusional dengan Ratu Elizabeth II sebagai kepala negara. Mereka tidak memiliki kekuatan militer reguler, dan menghabiskan uang di barisan pertahanan. Tuvalu adalah negara terkecil peringkat 4 di dunia. Penduduk pertama negeri ini adalah orang-orang Polinesia.

7. Comoros

Komoro adalah negara Afrika pulau di Samudera Hindia antara Mozambik dan Madagaskar. Pulau ini merupakan koloni Perancis tua, dan hari ini ada sekitar 300 000 Comorians tinggal di Perancis. 98% dari populasi adalah Islam.

6. Guernsey

Guernsey berada di bawah tanggung jawab Britania Raya tetapi mereka tidak dihitung sebagai bagian dari Inggris, serta Uni Eropa. Guernsey terletak di Selat Inggris di pantai Normandia. Mereka memiliki otonomi penuh atas urusan internal, dan mereka sedang mendiskusikan kemerdekaan total dari Kerajaan Inggris.

5. Isle of Man

Isle of Man, juga dikenal sebagai Mann, adalah pemerintahan sendiri bernama British Crown Dependency, dengan lokasi di Laut Irlandia antara pulau Britania Raya dan Irlandia. Mereka bukan merupakan bagian dari Uni Eropa. Isle of Man mendapatkan ekonomi didasarkan pada perbankan luar negeri dan pariwisata. Pulau ini telah dihuni sejak sebelum 6500 SM.

4. Tokelau

Tokelau, adalah wilayah yang tidak punya pemerintahan sendiri. Nama Tokelau adalah kata Polinesia yang berarti "angin utara". Pulau ini memiliki perekonomian terkecil dari negara mana pun di dunia yang membuat mereka hampir sepenuhnya tergantung pada subsidi dari Selandia Baru. 96% dari populasi adalah orang Kristen dan 57% di antaranya adalah perempuan.

3. Cook Islands

Cook Islands, mempunyai demokrasi parlementer pemerintahan sendiri. Dengan lebih dari 90 000 wisatawan per tahun, pariwisata merupakan ladang ekonomi mereka, jauh ke depan perbankan lepas pantai, laut, mutiara dan ekspor buah. Cook Island diberi nama oleh navigator Inggris Kapten James Cook ketika ia tiba pulau-pulau pada 1773.

2. Pitcairn Islands

Pitcairn Islands, secara resmi bernama Pitcairn, Henderson, Ducie dan Oeno Islands, terhimpit dari empat pulau vulkanik yang sebelumnya merupakan koloni Inggris, yang terakhir tersisa di Pasifik. Bahasa penduduk adalah campuran dari bahasa Inggris dan Tahiti. Dalam beberapa tahun terakhir gereja telah ditutup karena hanya 8 orang yang mengunjungi secara teratur. Hanya ada satu Café dan Bar di pulau itu, dan toko Pemerintah menjual alkohol dan rokok. Disana ada hukum moral yang ketat yaitu dilarang menari, merokok dan meminum alkohol.(lah terus kenapa rokok sama alkohol dijual ya )

1. Nagorno-Karabakh Republic

Nagorno-Karabakh adalah republik merdeka terletak antara Armenia dan Azerbaijan. Nagorno-Karabakh adalah salah satu daerah yang paling banyak penambang, dari bekas Uni Soviet karena 1991-1994 Perang Nagorno-Karabakh. Mereka masih tidak diakui oleh negara, termasuk Armenia. 95% dari populasi adalah Armenia, dan sisanya adalah orang-orang Yunani dan Kurdi. pariwisata mereka pada dasarnya diarahkan untuk Armenia yang tinggal di negara-negara Barat. [jelajahunik.us]

Foto Hot Shinta Bachir Berpose Sekretaris

Posted: 16 Feb 2012 08:49 PM PST

Foto Hot Shinta Bachir Berpose Sekretaris


Anda tentu mengenal nama artis seksi Shinta Bachir, pemain dalam film 'Pulau Hantu 3′ dan juga artis yang kemarin heboh terlibat kasus dengan seorang eks kapolda. Ancaman pembunuhan pernah di terima oleh artis seksi bernama Shinta Bachir ini.

Baru-baru ini, detikhot berkesempatan untuk mengabadikan lekuk tubuh seksi dari Shinta Bachir yang tentu saja akan membuat mata lelaki menjadi tak berkedip.

Nah tentu anda penasaran donk seperti apa sih foto seksi dengan gaya sekretaris seksi ala shinta bachir itu? Yuk sama-sama langsung saja kita lihat foto seksi Shinta Bachir, cewek seksi kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah, 7 Februari 1986 dibawah ini.

Berikut Foto Foto Hot Shinta Bachir Berpose Sekretaris :


Gimana penampakan dari foto skeretaris seksi Shinta Bachir diatas? Gaya nya cukup sensual dan yang pasti membuat kamu lelaki tertarik.

Dalam sela-sela pemotretan tersebut, Shinta Bachir sempat berkata "Kalau aku yang jadi sekretarisnya, pasti bos senang lembur terus" ungkapnya.

Shinta Bachir mengaku tak pernah kagok atau grogi saat di foto seksi, pasalnya dirinya dahulu sebelum menjadi bintang film lebih dahulu melakoni pekerjaan menjadi foto model seksi.

Cewek seksi ini juga mengaku, kalau foto seksi yang sering dia lakukan itu bukanlah pornografi tapi adalah seni. Seni dan pornografi itu jelas berbeda kata Shinta. Selain itu juga, ia mengatakan hanya mau difoto dengan menggunakan konsep dan bukan mengarah ke vulgar. [detik.com]

Inilah 4 Bus Super Mewah Di Masa Depan

Posted: 16 Feb 2012 07:29 PM PST

Inilah 4 Bus Super Mewah Di Masa Depan


Desain mewah dengan fitur teknologi canggih, irit, dan ramah lingkungan tidak hanya menjadi ikon bagi mobil masa depan. Ini juga berlaku pada kendaraan umum seperti bus.

Bahkan di Inggris, angkutan umum seperti bus kota telah mengalami prosedur perubahan dari segi desain interior dan eksterior. Bus legendaris mereka, Bendy, kini berubah menjadi lebih futuristik dari segi desain, dan tentunya ramah lingkungan.

Dilansir CarBuzz, Kamis 16 Februari 2012, ada empat bus masa depan yang memiliki desain mewah dengan tenaga yang cukup besar. Bus-bus ini bahkan digadang-gandang menjadi transportasi umum dengan fitur teknologi tercanggih.

Berikut spesifikasi dan foto-foto keempat bus tersebut yang diambil dari Carbuzz:

1. Wubbo Ockels

Wubbo Ockels adalah desain bus paling keren yang pernah dirancang. Bus bermesin hybrid ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 408 hp, dengan 23 kursi dan memiliki kecepatan maksimum 250 km/jam. Bus ini awalnya dirancang oleh Ockels dari Belanda yang sekarang sedang menetap di Dubai.

2. Bus Credo E-Bone

Bus Credo E-Bone adalah bus hybrid hydrogen dengan tenaga listrik didesain oleh Peter Simon. Bus ini memiliki tampilan seperti serangga.

Credo E-Bone dirancang untuk dapat menghasilkan tenaga sendiri berkat atap panel surya, yang menyediakan listrik untuk mesin elektrik ke seluruh roda. Interior bus ini terbilang cukup kalem dibanding eksteriornya.

3. Bus Robo

Bus Robo merupakan bus yang mengutamakan gaya di antara bus-bus lainnya. Mohammad Ghezel sebagai desain bus ini terinspirasi serangga dengan bahan bakar listrik, disertai atap panel bertenaga surya jika dibutuhkan.

4. Routemaster

Thomas Heatherwick mendesain ulang Routemaster yang memulai debutnya di London. Dimana dia memamerkan bodi langsing yang enak dilihat dan hemat bahan bakar. Bus bertingkat dua ini dibekali dengan mesin hybrid. [otomotif.vivanews.com]

No comments:

Post a Comment