Wednesday 15 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Foto Foto Ritual Memakan Mayat Yang Menjijikan

Posted: 15 Feb 2012 06:52 AM PST

Inilah Foto Foto Ritual Memakan Mayat Yang Menjijikan


Mungkin ini ritual kematian terburuk yang pernah ada. Endocannibalisme adalah praktik di mana orang memakan tubuh orang yang mati. Ide di balik kebiasaan mengerikan ini adalah kepercayaan bahwa dengan memakan tubuh si mati maka sekaligus akan 'menghisap' sifat-sifat almarhum untuk asimilasi roh.
Beberapa suku di Amerika Selatan dan Australia dikatakan telah mempraktekkan ritual menyeramkan ini. Tapi banyak akademisi merasa endocannibalisme adalah tuduhan palsu dilemparkan oleh kolonial pada masa awal untuk mendapatkan alasan dominasi politik. Menurut antropolog Napoleon Changon, komunitas Yanomamo di Amerika Selatan masih makan abu dan sisa tulang orang yang mati setelah di kremasi.

Inilah Video Pemecahan Rekok Ciuman Terlama Di Thailand

Posted: 15 Feb 2012 04:06 AM PST

Inilah Video Pemecahan Rekok 
Ciuman Terlama Di Thailand


Di pantai Pattaya, Thailand, diselenggarakan marathon ciuman di Hari Valentine, Selassa (14/2). Rekor dunia ciuman terlama pun lahir dengan durasi 50 jam. Seperti apa?

Para pesaing untuk memecahkan rekor ini dilarang bergerak dari ruang yang disediakan seluas satu meter persegi. Tak hanya itu, mereka hanya diperbolehkan minum air dan makan melalui sedotan, seperti dikutip Telegraph.

Peraturan lainnya, para peserta dilarang pergi ke toilet pada tiga jam pertama kompetisi dan hanya bisa ke kamar mandi jika ditemani wasit. Rekor sebelumnya di Guinness World Record untuk ciuman terlama dipegang Lakkana dan Ekkachai Tiranarat.

Berikut Video Pemecahan Rekok Ciuman Terlama Di Thailand :


Pasangan asal Bangkok itu melakukan ciuman selama 46 jam 24 menit dan 9 detik. Pasangan pemenang akan membawa pulang cincin berlian senilai GBP2.125 (Rp30,2 juta) dan voucher hotel senilai GBP4.250 (Rp60,4 juta). [nip0nk.blogspot.com]

Video Balon Yang Bisa Dimakan di Restoran Cepat Saji di Chicago

Posted: 14 Feb 2012 08:34 PM PST

Video Balon Yang Bisa Dimakan 
Di Restoran Cepat Saji di Chicago


Kreatif! Koki dari sebuah restoran ternama di Chicago membuat sebuah menu baru berupa balon berisi helium yang bisa dimakan. Jika ada di Indonesia, saya akan dengan senang hati mentraktir teman saya dengan menu ini. Mendengar suara mereka setelah menghirup helium rasanya sudah cukup untuk ganti ongkos traktiran.

Berikut Video Balon Yang Bisa Dimakan di Restoran Cepat Saji di Chicago :

Balon sedap yang terbuat apel ini bisa kamu temukan di restoren Alinea. Sekedar info, Alinea bukan restoran biasa, jadi siapkan saja beberapa ratus dollar jika kamu ingin pulang tanpa mencuci piring di restoran ini.

Dan sebenarnya, kamu bisa saja mengeluarkan gas helium tersebut menggunakan jarum yang disediakan, tapi apa serunya? Lihat video dari mythbuster dibawah ini untuk melihat apa yang terjadi jika kamu menghisap cukup helium atau sulfur hexafluoride di paru-parumu. [gizmodo.com]





Source. idbite.com

7 Penemuan Yang Diharapkan Tidak Ditemukan

Posted: 14 Feb 2012 08:09 PM PST

7 Penemuan Yang Diharapkan Tidak Ditemukan


7. Mobil Terbang
Awalnya saya juga berpikir bahwa Mobil Terbang adalah hal yang patut dimiliki di masa depan. Kenapa? Karena hal ini mungkin bisa memecahkan masalah kemacetan yang sering kita alami di jalanan, itulah saat-saat yang menyebalkan, benar bukan?

Tetapi...
Salah. Mobil Terbang hanya akan menambah banyak masalah jika ditemukan. Masalah-masalah itu diantaranya: bagaimana membuat jalur kendaraannya di udara,, bagaimana peraturan-peraturan yang harus ditetapkan,, dan bayangkan bagaimana tingkat kecelakaannya jika ada banyak kendaraan berterbangan di udara, ditambah lagi,, bayangkan polusi dan tingkat keborosannya, terutama bahan bakar yang harus digunakan.

6. Pembekuan Cryogenic (Cryogenic freezing)
Nah, ini adalah teknologi medis yang saat ini sebenarnya sudah mulai dikembangkan. Setiap tahun, puluhan orang dipilih untuk dibekukan, kemudian dicairkan kembali dengan harapan kemajuan medis ini dapat menyembuhkan penyakit yang mereka miliki, proses ini telah dilakukan dalam beberapa dekade. Hebat bukan?

Tetapi...
Salah. Nah, anggaplah bahwa benar setiap orang bisa disembuhkan, dan bisa hidup selamanya. Kemudian, apa yang akan terjadi dengan Populasi yang ada di dunia? Bayangkan jika tidak satupun dari kita akan meninggal, bagaimana overpopulasi yang akan terjadi.

5. Kecerdasan Buatan
Beberapa film dan buku sering sekali membahas robot, benda yang bisa melayani dan mengerjakan apa saja untuk kita, dan hal ini menjadi sesuatu yang sangat kita impikan dan menakjubkan bukan di mata kita?

Tetapi...
Salah. Bayangkan jika robot itu sudah ada. Kemudian, setiap tahun akan berkembang dengan prosesor yang lebih tinggi dua kali lipat, tapi ukurannya dan harganya setengah kali lebih kecil. Itu artinya, dalam waktu 20 puluh tahun, kita sdh bisa membeli sebuah robot yang lebih cerdas dari otak manusia seharga 1$. Sekarang, siapa yang merupakan spesies yang superior?

4. Prediksi Masa Depan
Bukankah hebat jika ditemukan sebuah alat yang mampu memprediksikan masa depan? Misalnya peperangan, bukankah hebat jika kita bisa memprediksi peperangan dan menyelesaikannya?

Tetapi...
Salah. Misalkan Amerika sudah menemukan alat yang mampu memprediksi masa depan. Dengan alat itu, diprediksi bahwa China akan membom Los Angeles. Maka, Amerika akan mengatasinya dengan memerangi China lebih dulu… Kemudian, China membalis balik dengan menyerang Amerika.. Nah,, lho?? Inilah dia malapetaka sebenarnya, karena ternyata ramalan menjadi benar terjadi,, dan justru terjadi akibat alat prediksi masa depan.

3. Alat Teleportasi
Bayangkan jika kita bisa ke Eropa pada hari Sabtu dengan cepat, kemudian bersenang-senang, dan balik lagi besok harinya, yaitu hari Minggu dengan cepat pula… Sungguh alat yang menakjubkan bukan?

Tetapi...
Salah. Bayangkan jika seorang teroris bisa ke Istana Negara dengan cepat, kemudian meletakkan bom, kemudian pergi lagi dengan cepat pula… Nah, lho? Bagaimana? Anggaplah bisa diatasi dengan sejumlah protocol keamanan. Masalah selanjutnya adalah, bayangkan bahwa alat ini bekerja dengan memecah atom2 kita, kemudian menyatukannya kembali di tempat destinasi. Nah, jika alat ini diproduksi dengan banyak, artinya dibuat dengan copy dari copyan alat yang sudah ada, maka sudah pasti kualitas barang itu sudah jauh berkurang dari aslinya. Bayangkan jika sedikit saja atom dari rambut kita, atau jari kita menjadi hilang atau salah, nah bakal berubah jadi apa kita di tempat destinasi?

2. Alat Replikasi
Bayangkan jika kita bisa melakukan replikasi dengan Alat ini, maka tidak akan ada lagi kelaparan di dunia, krisis energi, dan kebutuhan obat untuk medis akan selalu ada.. Hebat Bukan?

Tetapi...
Salah. Bayangkan yang dibutuhkan hanya satu Replicator ini, dengan alat ini apapun benda absolute yang kita miliki bisa di replikasi. Nah, tak akan dibutuhkan lagi yang namanya uang. Sebab, kita bisa mereplikasi pizza sebelum menghabiskannya, begitu juga dengan benda lainnya. Maka, akhir dunia yang akan terjadi adalah setiap orang bisa menciptakan benda apapun di dunia. Nah,, lho?? Hidup seperti apa kya gini??

1. Mesin Waktu
Bayangkan jika kita bisa meloncat kesana kemari sesuka hati pada berbagai masa yang berbeda,, baik itu masa lalu, masa sekarang ataupun masa depan. Hebat bukan?

Tetapi...
Salah. Misalkan Anda bisa melakukan perjalanan ke 40 tahun yang lalu, dan bertemu dengan seorang wanita cantik. Lalu, (maaf), Anda berhubungan seks dengan wanita itu. Kemudian, Anda loncat lagi ke masa depan, dan ternyata wanita di masa lalu itu adalah wanita yang melahirkan Ayah Anda… Nah, lho??? Bagaimana tu??
Banyak lagi deskripsi lainnya,, karena perubahan kecil di masa lalu, bisa merubah banyak hal di masa depan… Tapi, saya rasa ini saja cukup. [woamu.mangaku.net]


Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Kisah Rachel Sanderson, Kebahagiaan Menikah 3 Hari Sebelum Meninggal

Posted: 14 Feb 2012 07:40 PM PST

Kisah Rachel Sanderson, Kebahagiaan Menikah 
3 Hari Sebelum Meninggal


Inggris, Seorang wanita penata rambut di Inggris terpenuhi keinginan terakhirnya untuk menikah bersama sang kekasih tiga hari sebelum meninggal dunia. Rachel Sanderson, 32 tahun, telah berupaya keras berjuang melawan kanker selama beberapa tahun. Meskipun demikian, ia tetap bertekad untuk menikahi kekasihnya, Glen.

Tiga hari sebelum meninggal, Rachel dan Glen Sanderson mengikat janji pernikahan di depan keluarga dan teman-teman dekat di Bangsal 35 Rumah Sakit Newcastle Freeman. Pada tanggal 25 Januari lalu, Rachel Sanderson yang tinggal di East Boldon, South Tyneside, memutuskan bahwa dia ingin menikah.

Maka pada hari itu juga, kamar rumah sakitnya disulap dengan spanduk, hiasan balon dan upacara pernikahannya segera dilangsungkan dengan sang pengantin wanita berbaring di tempat tidur. Namun pada dini hari tanggal 28 Januari 2012, Rachel meninggal dengan tenang di dekapan ibunya.

Pada tahun 2002, Rachel merasakan kesemutan di jari-jarinya dan merasa nyeri parah di bahu kirinya. Hasil scan USG dan rontgen menunjukkan bahwa Rachel mengalami sakit sendi. Pada tahun 2009, Rachel melihat ada benjolan di bahunya dan ternyata hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ia mengalami sarkoma sinovial, jenis kanker yang jarang ditemui.
Tumor di bahu Rachel sudah seukuran cangkir kopi besar dan nampaknya bahu hingga lengan kirinya harus diamputasi. Namun Rachel memilih untuk mendapat pengobatan dengan kemoterapi dan radioterapi.

Meskipun ahli bedah telah berusaha melakukan operasi tumor, tetapi kanker menyebar ke paru-paru dan otaknya. Pada bulan Agustus 2010 dia diberitahu berita mengejutkan bahwa kondisinya sudah tak lagi bisa disembuhkan.

"Berita itu sungguh menghancurkan. Rachel selalu bertekad untuk mengalahkan penyakit kankernya, tetapi sayangnya ia tidak bisa. Saya sangat sedih karena dia tidak bisa menghadiri peringatan hari ulang tahunnya dan sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata bagaimana saya hidup tanpa dia," kata Ibu Rachel, Sylvia Howey, 64 tahun.

Rachel bekerja di berbagai salon rambut di North Tyneside dan Newcastle, Inggris. Namun setelah diagnosis tumor, dia berhenti dari pekerjaannya.

"Saya sangat kagum pada putri saya. Dia memutuskan bahwa dia akan menjadi pasien paling bahagia di unit kanker Rumah Sakit Freeman. Dan dia terus-menerus tersenyum menjalani semua rasa sakit dan kekecewaan yang dialaminya selama bertahun-tahun," kata Sylvia seperti dilansir Dailymail, Senin (13/2/2012).

Biasanya, waktu tunggu minimal antara permohonan izin pernikahan dan izin pernikahan adalah 15 hari. Namun Rachel dan Glen bisa menikah begitu cepat karena izin khusus yang hanya dikeluarkan apabila salah satu pihak pengantin mengalami sakit parah. [unikaja.com]

Pengumuman Lowongan Pekerjaan Di Akhirat

Posted: 14 Feb 2012 07:22 PM PST

Pengumuman Lowongan Pekerjaan Di Akhirat


Sebuah lowongan istimewa telah dipersiapkan sebelum alam ini diciptakan. Lowongan ini terbuka bagi semua orang tanpa pengecualian, tanpa melihat pengalaman kerja, tanpa ijazah, tanpa koneksi. Lowongan ini terbuka bagi semua pengangguran maupun yang sedang bekerja dengan latar belakang apapun, baik direktur, gubernur, tukang becak, perampok, koruptor, pembunuh, pendeta, kyai, para dermawan, dll. Setiap pelamar dijamin pasti diterima di salah satu posisi yang disediakan, bahkan yang tidak melamar sekalipun pasti diterima !


LOWONGAN DISEDIAKAN UNTUK 2 POSISI :
A. Penghuni Syurga
B. Penghuni Neraka


UNTUK POSISI [ A ] DISEDIAKAN FASILITAS DAN KOMPENSASI SBB :
Sebelum kandidat diberi fasilitas final berupa Syurga yang kekal abadi, kandidat dijamin akan memperoleh training outdoor dan indoor, berupa :
1. Nikmat kubur.
2. Jaminan perlindungan di Padang Mahsyar.
3. Keselamatan meniti Sirath-al mustaqim.

Syurga memiliki berbagai kenikmatan yang tidak dapat dibandingkan dengan kenikmatan dunia.
Rasulullah SAW bersabda : "Demi Allah, dunia ini dibanding akhirat ibarat seseorang yang mencelupkan jarinya ke laut; air yang tersisa di jarinya ketika diangkat itulah nilai dunia" (HR Muslim).
Nikmat yang lebih indah dari syurga adalah 'merasakan' ridha Allah dan kesempatan merasakan 'wajah' Allah, inilah puncak segala kenikmatan, inilah kenikmatan yang tak mampu dibayangkan manusia, yaitu keindahan menikmati sifat-sifat dan kalam murni Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.


UNTUK POSISI [ B ] DIPASTIKAN AKAN MENIKMATI BERAGAM KESEMPATAN DIBAWAH INI :
Kandidat dipastikan mendapat berbagai fasilitas Neraka berupa alam terbuka dengan fasilitas pemanas ruangan yang bertemperatur sangat luar biasa panasnya. Bahkan bila sebutir pasir neraka dijatuhkan ke muka bumi maka mengeringlah seluruh samudera di muka bumi ini dan mendidihlah kutub es yang ada di muka bumi ini. Bahkan bila seseorang dikeluarkan dari dalamnya sekejab kemudian dipindahkan ke tumpukan api unggun yang menyala-nyala di muka bumi ini maka iapun akan merasa lega.

Neraka sangat luas, jadi para pelamar posisi ini tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat. Para pelamar posisi ini juga tak perlu khawatir segera mati kalau dibakar, karena tubuh kita akan dibuat sedemikian rupa hingga mampu memuai kalau dibakar (seperti kerupuk bila digoreng).

Rasulullah SAW bersabda : "Di neraka gigi seorang kafir akan (memuai) hingga sebesar gunung Uhud, dan (tebal) kulitnya membentang sejauh tiga hari perjalanan" (diriwayatkan oleh Abu Hurairah, HR Muslim). Dalam hadits lain, Rasulullah saw bersabda, "Neraka dipegang oleh tujuh puluh ribu tali, dan setiap talinya di pegang oleh tujuhpuluh ribu malaikat" M (HR Muslim).

Rasulullah SAW bersabda : "Allah mempunyai malaikat yang jarak antara kedua belah matanya adalah sepanjang seratus tahun perjalanan" (Abu Daud, Ibn Hanbal).

Oh, ya. Fasilitas ini juga meliputi makanan gratis yang mampu membakar isi perut, minuman yang mampu membocorkan usus serta fasilitas kolam renang gratis yang berisi nanah dan darah. Beberapa pembantu gratis juga disiapkan untuk menyayat lidah orang-orang yang suka menyakiti hati orang lain, maupun menyeterika perut orang-orang yang tidak membayar zakat.

Selain fasilitas tersebut, para kandidat akan melewati masa training yang lamanya mencapai ribuan tahun, yaitu :
  1. Training indoor didalam kubur berupa siksa kubur dan 'hidup' dalam kesengsaraan ditemani ular dan makhluk aneh lainnya serta wajah-wajah buruk selama bertahun-tahun hingga ribuan tahun di alam barzakh tergantung kualitas amal ibadahnya dan dosa-dosa yang ia lakukan.
  2. Training outdoor dilakukan di padang Mahsyar selama ribuan tahun, dalam suasana kepanikan dan huru-hara yang luar biasa. Bapak, ibu, anak dan saudara-saudara kita tak mampu menolong kita karena setiap orang sibuk dengan urusannya sendiri-sendiri. Bahkan para nabipun tidak mampu menolong, kecuali Nabi Muhammad SAW yang akan menolong umatnya yang rajin bersholawat padanya.


SYARAT-SYARAT PELAMAR :
- Tidak diperlukan ijazah
- Tidak diperlukan koneksi atau uang sogok.
- Tidak perlu bawa harta
- Tidak perlu berwajah cantik, ganteng, berbadan tegap atau seksi.
Cukup membawa dokumen asli dari keimanan dan amal karya Anda sendiri.
Pengumuman Lowongan


WAKTU WAWANCARA :
Wawancara tahap 1 : Dilakukan 7 langkah setelah pelayat terakhir meninggalkan kuburan Anda.
Sabda Rasulullah SAW: "Sesungguhnya bila jenazah seseorang diletakkan di dalam kubur,maka jenazah itu mendengar suara sandal orang-orang yang mengantarnya ke kuburan pada saat mereka meninggalkan tempat itu"(hadist hasan yang diriwayatkan oleh Ahmad Hanbal).
Perlu diketahui jadwal wawancara Anda ini sudah ditentukan sejak roh ditiupkan ke tubuh Anda semasa dalam kandungan ibu.

Wawancara tahap 2 : Hanya Allah lah yang tahu.


LOKASI DAN LAMA WAWANCARA
Wawancara tahap I, dilakukan di dalam kubur (alam barzakh) selama beberapa menit hingga ribuan tahun tergantung posisi yang dilamarnya.

Wawancara tahap II, dilakukan pada hari penghisaban (hari perhitungan) selama beberapa hari hingga ribuan tahun tergantung posisi yang dilamarnya. Dalam salah satu haditsnya Rasulullah pernah bersabda bahwa jarak waktu masa pengadilan antara orang-orang kaya dan orang-orang miskin adalah 500 tahun. Berbahagialah Anda yang miskin selama di dunia, yang memiliki sedikit harta untuk diminta pertanggungjawabannya (karena sebutir nasi yang Anda buang akan diminta pertanggungjawabannya).


PEWAWANCARA :
Wawancara tahap I, dilakukan oleh Malaikat Mungkar dan Nakir.
Wawancara tahap II, dilakukan langsung oleh sang Penguasa Hari Kemudian


WAWANCARA HANYA BERISI 6 PERTANYAAN :
1. Siapa Tuhanmu ?
2. Apa agamamu ?
3. Siapa nabimu?
4. Apa kitabmu?
5. Dimana kiblatmu ?
6. Siapa saudaramu?
Sungguh 6 pertanyaan yang sangat mudah, tapi sayangnya tidak bisa dihapal dari sekarang karena keimanan dan amal kitalah yang akan menjawabnya..
Pengumuman Lowongan


CARA MELAMAR :
Sekalilagi, ini benar-benar rekrutmen yang sangat istimewa, tidak perlu melamar, siapa saja dijamin diterima, bahkan untuk melamarpun Anda akan dijemput secara khusus. Dijemput oleh makhluk sekaliber malaikat yang bernama Izroil. Ia akan menjemput anda kapan dan dimana saja (bisa jadi sebentar lagi).


BENARKAH LOWONGAN INI ?
Simaklah hadits dibawah ini, sesungguhnya terlalu banyak rahasia alam ini yang tidak mampu kita ketahui, apalagi mengenai akhirat.

Rasulullah SAW bersabda : "Sesungguhnya aku mampu melihat apa yang tak sanggup kalian lihat. Kudengar suara gesekan dilangit (berkriut-kriut), langit sedemikian padatnya, tak ada tempat kosong bahkan seluas empat jari sekalipun karena langit dipenuhi para malaikat yang sedang bersujud kepada Allah SWT. Demi Allah ! Sekiranya kalian mengetahui apa yang aku ketahui (tentang akhirat), niscaya kalian tidak akan pernah tertawa sedikitpun, bahkan kalian pasti akan banyak menangis (karena takut). Dan niscaya kalian tidak akan pernah bisa bersenang-senang dengan istri-istri kalian, dan niscaya kalian akan keluar berhamburan ke jalan-jalan (berteriak) untuk memohon (ampun) dan memanjatkan doa kepada Allah (meminta perlindungan dari bencana akhirat) yang akan Dia timpakan" ( HR Tirmidzi & Al-Bukhari)
Pengumuman Lowongan
Sementara jutaan Malaikat dengan penuh rasa takut dan hormat sedang bersujud kepada Allah, dan sementara Malaikat peniup Sangkakala sudah siap di depan trompetnya sejak alam ini diciptakan, sementara itu pula masih banyak diantara kita yang masih terlena dengan dunia ini. Tidak sadar ia bahwa dirinya sedang masuk dalam program penerimaan lowongan yang ada di akhirat.
Pengumuman Lowongan
MAU MELAMAR KE POSISI B ?
Mudah saja, hiduplah sesuka anda.


Sumber. kartanom.blogspot.com

Inilah Video Tarian HOT Nikita Mirzani

Posted: 14 Feb 2012 09:15 AM PST

Inilah Video Tarian HOT Nikita Mirzani


Video Nikita Mirzani di pesbukers dengan pose tarian sensual pada tanggal januari 2012 kena teguran dari kpi karena acara pesbukers di antv tersebut menampilkan bintang tamu Nikita Mirzani dengan berpose tarian sensual, sebelumnya Nikita Mirzani berpose foto nakal membuat heboh dunia maya.

Nikita Mirzani Tidak hanya itu saja, Foto Nikita Mirzani lagi dugem, lesbian sampai pose vulgar pun juga beredar di dunia maya, Aksi Nikita Mirzani tidak hanya satu kali saja, artis sekaligus foto model ini sudah sering kali tampil seksi di publik. Dengan adanya tarian sensual nikita mirzani, akhirnya KPI pada tanggal 8 Februari 2012, nomor surat 62/K/KPI/02/12, KPI mengeluarkan Teguran Tertulis Kedua untuk acara Pesbukers (antv). Dengan deskripsi pelanggaran:

"Pada tanggal 12 Januari 2012 mulai pukul 18.04 WIB menayangkan adegan gerakan tubuh atau tarian salah seorang pengisi acara (Nikita Mirzani) yang dinilai dapat membangkitkan gairah seksual. Pada penayangan adegan tersebut juga ditampilkan eksploitasi tubuh bagian paha. KPI memutuskan tindakan penayangan adegan tersebut telah melanggar P3 tahun 2009 Pasal 8, Pasal 10, Pasal 13, dan Pasal 17 ayat (1) serta SPS Pasal 9, Pasal 13 ayat (1), Pasal 17 huruf a dan c, dan Pasal 39 ayat (5) huruf a."

Berikut ini Video Tarian HOT Nikita Mirzani yang dapat anda liat :


Nah itulah tarian sensual nikita mirzani di pesbukers yang di tegur oleh KPI. Hingga kini artis Nikita Mirzani masih tetap berpenampilan seksi.


Sumber. ayam-berkokok.blogspot.com

Video Kekerasan Guru Pada Murid Yang Tersebar di Internet

Posted: 14 Feb 2012 09:10 AM PST

Video Kekerasan Guru Pada Murid 
Yang Tersebar di Internet


Video Kekerasan Guru Di Tembilahan Riau merupakan rekaman di mana seorang guru melakukan kekerasan kepada muridnya yang terekam ideo amatir yang diduga diambil seorang siswanya secara diam-diam. Video amatir yang berdurasi 57 menit itu beredar di masyarakat setempat.

Nampak dalam video tersebut guru berinisial NR itu terlihat memukul dengan sebuah buku sambil memaki-maki siswanya yang dianggap melakukan pelanggaran. Menurut NR, ia hanya memberi peringatan kepada siswanya karena tidak membuat tugas yang diberikan.

Berikut Video Kekerasan Guru Pada Murid Yang Tersebar di Internet :


Kejadian kekerasan terhadap siswa ini membuat resah para orang tua siswa. Bahkan mereka sempat menanyakan kepada pihak sekolah. NR pun mengakui apa yang telah dilakukannya. Namun, aksi ini dianggap sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan NR telah meminta maaf kepada orang tua siswa.

Potret buram pendidikan di negeri kita ini,akankah ini harus terjadi pada anak didik yang akan menjadi penerus generasi bangsa ini..!! Seperti halnya Video Kekerasan ABG Bali waktu lalu, Video Dewasa yang banyak di minati bahkan hingga Video Nikita Mirzani dan Video Peni Farnita Saputri Dan Zumi Zola yang di tunggu.


Sumber. ayam-berkokok.blogspot.com

No comments:

Post a Comment