Wednesday 22 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Noah Lamaide, Anak 12 Tahun Selamatkan Neneknya Dari Tunawisma

Posted: 22 Feb 2012 06:04 AM PST

Noah Lamaide, Anak 12 Tahun 
Selamatkan Neneknya Dari Tunawisma


Noah Lamaide
Karena tak bisa membayar uang hipotek, rumah seorang nenek di Amerika Serikat tarancam akan dilelang minggu depan. Namun berkat usaha sang cucu yang masih berusia 12 tahun, rumah nenek itu bisa diselamatkan.

Hal baik tak selalu menimpa pada orang yang baik, tapi menurut psikolog, mereka yang selalu berbuat baik akan merasakan kehidupan yang lebih baik.

Noah Lamaide terlihat seperti anak biasa lainnya yang masih berusia 12 tahun. Hanya saja, jika kebanyakan anak umur segitu lebih sering menghabiskan waktu liburannya untuk bermain di luar atau bermain video game, Noah lebih suka menyibukan dirinya dengan berbagai kegiatan amal.

Pada tahun 2010, di usianya yang masih 10 tahun, Noah membangun website Noah's Dream Catcher Network. Website ini ditujukan untuk penggalangan dana bagi para korban bencana badai Katrina. Dari saat itu ia terus meluncurkan program-program bantuan lainnya untuk menolong orang-orang yang sedang membutuhkan.

Sifat peduli sesama Noah tampaknya ditularkan dari sang nenek, Janice Sparhawk. Semenjak Noah lahir, neneknya ini sudah menolong lebih dari 100 anak malang yang tidak memiliki tempat tinggal dengan mengijinkan mereka tidur di rumahnya. Namun karena kondisi tubuhnya yang sudah tua dan pesakitan, nenek berhati mulia ini tak mampu membayar uang yang telah ia pinjam dari bank dan terancam menjadi tunawisma jika ia tak bisa membayarkan hutangnya sebesar $10,000 (Rp90 juta) hingga 15 Februari mendatang.

Mengetahui kondisi neneknya yang sedang kesulitan, Noah meminta pertolongan dari komunitas di website miliknya untuk membantunya mengumpulkan donasi sebesar $10,000 agar rumah neneknya tersebut tidak jadi dilelang. Tanpa ia duga sebelumnya, jumlah sebanyak itu ternyata berhasil terkumpul hanya dalam waktu beberapa minggu.

Posting permintaan tolong Noah di websitenya

Walaupun saat ini ia sedang berbahagia karena usahanya berhasil, ia juga sempat panik karena jumlah donatur pada saat-saat awal tak sebanyak yang ia perkirakan.

"Saya pikir saya tak akan bisa mencapainya," ujar Noah. Kepada reporter media setempat ia juga mengatakan: "Ternyata ada lebih banyak orang baik di dunia ini dari yang saya duga sebelumnya."

Berikut Video nya :



Nenek Janice sudah meminta pertolongan kepada berbagai pihak termasuk pemerintah, bukan dalam bentuk uang, melainkan dalam bentuk program, dan tak ada satupun yang memberinya jalan keluar. Ia tak menduga masalahnya ini bisa diselesaikan oleh cucunya sendiri yang masih berumur 12 tahun. [idbite.com]

Video Lamaran Atau Proposal Pernikahan Paling Tidak Romantis Ala Orang IT

Posted: 22 Feb 2012 05:53 AM PST

Video Lamaran Atau Proposal Pernikahan 
Paling Tidak Romantis Ala Orang IT


Kita sudah sering melihat berbagai macam proposal pernikahan yang unik dan aneh, tapi dari semua yang sudah pernah dilakukan, proposal ini nampaknya adalah yang paling geeky sekaligus yang paling tidak romantis, kecuali jika kekasihmu adalah orang yang akrab dengan dunia IT atau aljabar.

User doctorpappa dari YouTube tidak hanya mengajukan proposalnya melalui situs sharing video tersebut, ia sambil mengenakan topeng Bender atau Bender Mask yang biasa dilihat di serial animasi Futurama, juga mengeluarkan kata-kata proposalnya dari bilangan biner! Yap, seperti judul videonya  01001111011010000010000001101000011000010110100100100001 yang jika diutak-atik atau dikonversikan maka dapat dibaca sebagai kata 'Oh hai!' Apalagi coba yang kurang geeky?



Dalam videonya sendiri, ia memberi petunjuk:

01011001011011110111010100100111
01101100011011000010000001101110
01100101011001010110010000100000
01100001001000000111000001100101
01101110001000000110000101101110
01100100001000000111000001100001
01110000011001010111001000101110
0010111000101110


Jika kamu cukup rajin mengikuti petunjuk diatas dan mendengarkan dengan teliti kode biner yang ia katakan. Maka isi pesan sebenarnya akan menjadi: "Rachel, you are awesome. Will you marry me?"

Dan jika kamu pingin tahu jawaban dari Rachel, Coba pecahkan ini : 011110010110010101110011. Jangan khawatir, baca petunjuknya di bawah.

Cara termudah atau jika memang nggak mau pusing dan repot, langsung saja terjemahkan di sini.


Sumber. idbite.com

Telur Rebus Memantul, Makanan Horor Terbaru Dari China

Posted: 22 Feb 2012 05:39 AM PST

Telur Rebus Memantul, 
Makanan Horor Terbaru Dari China


Setelah susu bermelamin, daging babi penuh obat-obatan dan semangka yang bisa meledak, kini telah hadir produk makanan "unik" Cina yang terbaru: Telur rebus yang dapat memantul.

Telur-telur yang alot ini sedang mendapat perhatian khusus di Cina. Jika direbus, mereka sulit dimakan karena alot dan bahkan bisa memantul seperti bola karet, sehingga media serta pengguna internet menjulukinya "telur karet" atau "telur ping-pong." Kebayang kan kerasnya seperti apa?

Menurut pemberitaan dari Xinhua, telur-telur ini dapat dijumpai dalam jumlah kecil di seluruh pelosok negeri. Otoritas pengawas makanan sudah dikerahkan untuk meneliti telur-telur tersebut.

Walaupun telah mengkhawatirkan banyak warga, telur yang bertekstur kenyal bisa saja disebabkan oleh peristiwa alami. Hal ini biasanya terjadi jika induk ayam terlalu banyak memakan makanan yang mengandung gossypol. Karena gossypol dapat menempel kepada protein di kuning telur.

Namun kekhawatiran muncul karena gossypol diduga dapat membuat laki-laki mandul. Gossypol dalam dosis tinggi memang dapat menekan jumlah aktivitas yang dilakukan oleh sperma, dan saat ini gossypol juga lagi diuji untuk digunakan dalam alat kontrasepsi pria.

Setelah berbagai kasus ditemukannya makanan berbahaya yang mulai mencuat semenjak tahun 2008 lalu, pemerintah Cina memberikan pengawasan yang lebih ketat dengan mengeluarkan undang-undang standar keamanan makanan. Undang-undang ini mengancam siapapun produsen makanan yang melanggar ketentuan pada undang-undang tersebut dengan hukuman penjara hingga hukuman mati. [idbite.com]

Inilah 5 Senjata Yang Di Larang Dalam Perang

Posted: 22 Feb 2012 05:25 AM PST

Inilah 5 Senjata Yang Di Larang Dalam Perang


Dalam Hukum Humaniter Internasional hukum perang internasional, senjata berbahan nuklir(bom nuklir,dll), bom kimia, bom biologis dilarang penggunaanya karena efeknya bisa merusak lingkungan, mengakibatkan korban sipil, juga menimbulkan penderitaan yang tidak semestinya dan berkepanjangan (misalnya kanker ).

Berikut senjata-senjata yang dilarang dalam Hukum Humaniter Internasional, namun masih ramai digunakan oleh militer negara - negara di dunia (mungkin orang berkecenderungan menghalalkan segala cara dalam peperangan).

1. Ranjau Darat
Ranjau darat adalah alat peledak yang ditanamkan kedalam tanah, dan akan meledak ketika disentuh atau diinjak oleh sebuah kendaraan, orang, atau binatang. Ranjau darat digunakan untuk mengamankan daerah yang diperebutkan dan untuk membatasi pergerakkan lawan dalam perang.

Ranjau darat sangat populer untuk digunakan di dalam pertempuran karena selain harganya terjangkau bahkan untuk militer negara miskin sekalipun, senjata ini juga memiliki efek merusak yang cukup hebat.

Ranjau darat juga banyak menimbulkan korban sipil loh gan.. Sampe2 dibikinin ajang penghargaan khusus bagi wanita korban ranjau darat, biar mereka ga berkecil hati..
Nama Ajangnya : Miss Land Mine

Beberapa senjata seperti bom cluster dan ranjau darat memang telah dilarang oleh PBB untuk diproduksi dan digunakan dalam peperangan, namun kepentingan bisnis negara-negara produsen seperti AS, Israel, Perancis, RRC, Russia dan sebagainya telah menutup mata hati para politikus dan ahli militer di banyak negara untuk tetap menggunakan dan memproduksi senjata-senjata tersebut.

2. Cluster Bomb
Bom cluster atau bom tandan atau bom curah adalah bom yang memiliki mekanisme unik dimana setelah diluncurkan dari pesawat tempur atau bomber, bom akan pecah menjadi ratusan bom kecil berupa kaleng.

Pada awalnya bom ini diciptakan untuk menghancurkan landasan pacu pangkalan udara, konvoi kendaraan lapis baja atau untuk membubarkan konsentrasi pasukan darat.
Diproduksi dengan berbagai nama seperti CBU/Cluster Bomb Units (Amerika Serikat), Belouga (Perancis), Excalibur (Amerika Serikat). Secara efektif bom ini digunakan dalam perang Iraq, Afganistan dan perang arab-israel.

3. White Phosporus
Phosporus putih dapat menghasilkan kebakaran dan asap. Fosfor putih dibuat dari allotrope unsur kimia fosfor. Fungsi utama dari bom fosfor adalah untuk menghasilkan asap pelindung yang akan melindungi gerakan dari pandangan musuh, atau agar asal tembakan tidak terlihat oleh musuh.. Fosfor putih atau White Phosporus (WP) dapat menghasilkan asap dengan cepat begitu meledak. Penggunaan WP ini dikenal umum dalam dunia militer, baik infantry, tank, artileri dan lainnya.

Namun demikian, WP juga memiliki efek samping. WP dapat membakar apapun dengan sangat cepat. WP juga dapat digunakan senjata untuk membunuh tentara musuh, yang akan menyebabkan mereka yang terkena akan terbakar atau bahkan meninggal! WP yang dimasukkan ke dalam bom, misil jarak dekat dapat meledak dan menyebarkan api. Fosfor putih dapat mengakibatkan luka dan kematian dengan tiga cara: dengan membakar jaringan otot, jika asapnya terhirup, atau tertelan. Akibat paling fatal jika tertelan atau terbakar.

4. Napalm Bomb
Banyak negara protes saat Indonesia menggunakan bom napalm dalam operasi Seroja di Timor-Timur tahun 70-an, tapi dalam sekala yang lebih besar AS menggunakan bom ini dalam konflik di Vietnam serta Israel dalam perang Yom Kippur, namun tidak banyak negara yang protes.

Secara teknis napalm adalah bom bakar yang berisi zat kimia berbentuk pasta tertentu yang akan terbakar begitu bom pecah di darat. Pasta yang cair akan menyebarkan nyala api ke berbagai arah dan bom ini sangat efektif untuk menghancurkan pasukan darat yang bersembuni di parit-parit atau hutan.

5. Peluru DU (Dupleted Uranium)
Ini yang paling keren gan! Peluru depleted uranium adalah jenis peluru yang dikembangkan dari limbah Uranium hasil pelucutan bom nuklir. Secara harafiah depleted uranium berarti uranium yang dilemahkan radiasinya. Peluru ini sangat handal dan menjadi standar senjata meriam gatling GAU-8 Avenger yang dibawa pesawat A-10 serta canon bushmaster pada APC Bradley.

DU juga digunakan untuk membuat inti peluru anti material pada tank Abrams. Efektifitas senjata ini adalah mampu menembus bahan baja tank setebal apapun dan ini terbukti pada perang Iraq dimana ratusan tank Iraq menjadi korban senjata ini.

Yang menjadikan senjata ini kontroversial adalah kandungan uranium yang ternyata menurut penelitian masih memancarkan radiasi dalam tingkatan yang membahayakan manusia. Ini tebukti pada kasus di bosnia saat beberapa tentara Italia menderita leukemia beberapa hari setelah menggunakan peluru tersebut. di Iraq, tank-tank yang hancur terkena peluru ini ternyata memancarkan radiasi yang membuat tank-tank rongsokan tersebut tidak aman untuk didekati.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13204575

Cerita Renungan, "Maaf Bu, Saya Mencopet Karena Ibu Saya Sakit..."

Posted: 22 Feb 2012 04:05 AM PST

Cerita Renungan, "Maaf Bu, 
Saya Mencopet Karena Ibu Saya Sakit..."


Satu lagi cerita tentang pelajaran hidup, janganlah melihat sebuah persoalan dari satu sisi yang pada akhirnya akan membuat kesimpulan yang terburu-buru. Dari pinggir kaca nako di antara celah kain gorden, saya melihat anak muda itu mondar-mandir di depan rumah. Matanya berkali-kali melihat ke rumah saya. Tangannya yang dimasukkan ke saku celana, sesekali mengelap keringat di keningnya.

Saya pernah melihat anak muda itu di jembatan penyeberangan, entah seminggu atau dua minggu yang lalu. Saya pulang membeli bumbu kue waktu itu. Tiba-tiba di atas jembatan penyeberangan, saya ada yang menabrak, saya hampir jatuh. Si penabrak yang tidak lain adalah anak muda yang gelisah dan mondar-mandir di depan rumah itu, meminta maaf dan bergegas mendahului saya. Saya jengkel, apalagi begitu sampai di rumah saya tahu dompet yang disimpan di kantong plastik, disatukan dengan bumbu kue, telah raib.

Dada saya berdebar menyaksikannya. Apa maksud anak muda yang bisa jadi umurnya tak jauh dengan anak sulung saya yang baru kelas 2 SMU itu? Melihat tingkah lakunya yang gelisah, tidakkah dia punya maksud buruk dengan keluarga saya? Mau merampok? Bukankah sekarang ini orang merampok tidak lagi mengenal waktu? Siang hari saat orang-orang lalu-lalang pun penodong bisa beraksi, seperti yang banyak diberitakan koran. Atau dia punya masalah dengan Adhi anak saya?

Kenakalan remaja saat ini tidak lagi enteng. Tawuran telah menjadikan puluhan remaja meninggal. Saya berdoa semoga lamunan itu salah semua. Tapi mengingat peristiwa buruk itu bisa saja terjadi, saya mengunci seluruh pintu dan jendela rumah. Di rumah ini, pukul sepuluh pagi seperti ini, saya hanya seorang diri. Kang Dwi, suami saya, ke kantor. Adhi sekolah, Anna yang sekolah sore pergi les Inggris, dan Bi Dian sudah seminggu tidak masuk.

Jadi kalau lelaki yang selalu memperhatikan rumah saya itu menodong, saya bisa apa? Pintu pagar rumah memang terbuka. Siapa saja bisa masuk.

Tapi mengapa anak muda itu tidak juga masuk? Tidakkah dia menunggu sampai tidak ada orang yang memergoki? Saya sedikit lega saat anak muda itu berdiri di samping tiang telepon. Saya punya pikiran lain. Mungkin dia sedang menunggu seseorang, pacarnya, temannya, adiknya, atau siapa saja yang janjian untuk bertemu di tiang telepon itu. Saya memang tidak mesti berburuk sangka seperti tadi. Tapi dizaman ini, dengan peristiwa-peristiwa buruk, tenggang rasa yang semakin menghilang, tidakkah rasa curiga lebih baik daripada lengah?

Saya masih tidak beranjak dari persembunyian, di antara kain gorden, di samping kaca nako. Saya masih was-was karena anak muda itu sesekali masih melihat ke rumah. Apa maksudnya? Ah, bukankah banyak pertanyaan di dunia ini yang tidak ada jawabannya.

Terlintas di pikiran saya untuk menelepon tetangga. Tapi saya takut jadi ramai. Bisa-bisa penduduk se-kompleks mendatangi anak muda itu. Iya kalau anak itu ditanya-tanya secara baik, coba kalau belum apa-apa ada yang memukul.

Tiba-tiba anak muda itu membalikkan badan dan masuk ke halaman rumah. Debaran jantung saya mengencang kembali. Saya memang mengidap penyakit jantung. Tekad saya untuk menelepon tetangga sudah bulat, tapi kaki saya tidak bisa melangkah. Apalagi begitu anak muda itu mendekat, saya ingat, saya pernah melihatnya dan punya pengalaman buruk dengannya. Tapi anak muda itu tidak lama di teras rumah. Dia hanya memasukkan sesuatu ke celah di atas pintu dan bergegas pergi. Saya masih belum bisa mengambil benda itu karena kaki saya masih lemas.

----------------------o0o---------------------------

Dan hari ini, anak muda yang gelisah dan si penabrak yang mencopet itu, mengembalikan dompet saya lewat celah di atas pintu. Setelah saya periksa, uang tiga ratus ribu lebih, cincin emas yang selalu saya simpan di dompet bila bepergian, dan surat-surat penting, tidak ada yang berkurang.

Lama saya melihat dompet itu dan melamun. Seperti dalam dongeng. Seorang anak muda yang gelisah, yang siapa pun saya pikir akan mencurigainya, dalam situasi perekonomian yang morat-marit seperti ini, mengembalikan uang yang telah digenggamnya. Bukankah itu ajaib, seperti dalam dongeng. Atau hidup ini memang tak lebih dari sebuah dongengan?

Bersama dompet yang dimasukkan ke kantong plastik hitam itu saya menemukan surat yang dilipat tidak rapi. Saya baca surat yang berhari-hari kemudian tidak lepas dari pikiran dan hati saya itu. Isinya seperti ini:

"Ibu yang baik…, maafkan saya telah mengambil dompet Ibu. Tadinya saya mau mengembalikan dompet Ibu saja, tapi saya tidak punya tempat untuk mengadu, maka saya tulis surat ini, semoga Ibu mau membacanya.

Sudah tiga bulan saya berhenti sekolah. Bapak saya di-PHK dan tidak mampu membayar uang SPP yang berbulan-bulan sudah nunggak, membeli alat-alat sekolah dan memberi ongkos. Karena kemampuan keluarga yang minim itu saya berpikir tidak apa-apa saya sekolah sampai kelas 2 STM saja. Tapi yang membuat saya sakit hati, Bapak kemudian sering mabuk dan judi buntut yang beredar sembunyi-sembunyi itu.

Adik saya yang tiga orang, semuanya keluar sekolah. Emak berjualan goreng-gorengan yang dititipkan di warung-warung. Adik-adik saya membantu mengantarkannya. Saya berjualan koran, membantu-bantu untuk beli beras.

Saya sadar, kalau keadaan seperti ini, saya harus berjuang lebih keras. Saya mau melakukannya. Dari pagi sampai malam saya bekerja. Tidak saja jualan koran, saya juga membantu nyuci piring di warung nasi dan kadang (sambil hiburan) saya ngamen. Tapi uang yang pas-pasan itu (Emak sering gagal belajar menabung dan saya maklum), masih juga diminta Bapak untuk memasang judi kupon gelap. Bilangnya nanti juga diganti kalau angka tebakannya tepat. Selama ini belum pernah tebakan Bapak tepat. Lagi pula Emak yang taat beribadah itu tidak akan mau menerima uang dari hasil judi, saya yakin itu.

Ketika Bapak semakin sering meminta uang kepada Emak, kadang sambil marah-marah dan memukul, saya tidak kuat untuk diam. Saya mengusir Bapak. Dan begitu Bapak memukul, saya membalasnya sampai Bapak terjatuh-jatuh. Emak memarahi saya sebagai anak laknat. Saya sakit hati. Saya bingung. Mesti bagaimana saya?

Saat Emak sakit dan Bapak semakin menjadi dengan judi buntutnya, sakit hati saya semakin menggumpal, tapi saya tidak tahu sakit hati oleh siapa. Hanya untuk membawa Emak ke dokter saja saya tidak sanggup. Bapak yang semakin sering tidur entah di mana, tidak perduli. Hampir saya memukulnya lagi.

Di jalan, saat saya jualan koran, saya sering merasa punya dendam yang besar tapi tidak tahu dendam oleh siapa dan karena apa. Emak tidak bisa ke dokter. Tapi orang lain bisa dengan mobil mewah melenggang begitu saja di depan saya, sesekali bertelepon dengan handphone. Dan di seberang stopan itu, di warung jajan bertingkat, orang-orang mengeluarkan ratusan ribu untuk sekali makan.

Maka tekad saya, Emak harus ke dokter. Karena dari jualan koran tidak cukup, saya merencanakan untuk mencopet. Berhari-hari saya mengikuti bus kota, tapi saya tidak pernah berani menggerayangi saku orang. Keringat dingin malah membasahi baju. Saya gagal jadi pencopet.

Dan begitu saya melihat orang-orang belanja di toko, saya melihat Ibu memasukkan dompet ke kantong plastik. Maka saya ikuti Ibu. Di atas jembatan penyeberangan, saya pura-pura menabrak Ibu dan cepat mengambil dompet. Saya gembira ketika mendapatkan uang 300 ribu lebih.

Saya segera mendatangi Emak dan mengajaknya ke dokter. Tapi Ibu…, Emak malah menatap saya tajam. Dia menanyakan, dari mana saya dapat uang. Saya sebenarnya ingin mengatakan bahwa itu tabungan saya, atau meminjam dari teman. Tapi saya tidak bisa berbohong. Saya mengatakan sejujurnya, Emak mengalihkan pandangannya begitu saya selesai bercerita.

Di pipi keriputnya mengalir butir-butir air. Emak menangis. Ibu…, tidak pernah saya merasakan kebingungan seperti ini. Saya ingin berteriak. Sekeras-kerasnya. Sepuas-puasnya. Dengan uang 300 ribu lebih sebenarnya saya bisa makan-makan, mabuk, hura-hura. Tidak apa saya jadi pencuri. Tidak perduli dengan Ibu, dengan orang-orang yang kehilangan. Karena orang-orang pun tidak perduli kepada saya. Tapi saya tidak bisa melakukannya. Saya harus mengembalikan dompet Ibu. Maaf."

Surat tanpa tanda tangan itu berulang kali saya baca. Berhari-hari saya mencari-cari anak muda yang bingung dan gelisah itu. Di setiap stopan tempat puluhan anak-anak berdagang dan mengamen. Dalam bus-bus kota. Di taman-taman. Tapi anak muda itu tidak pernah kelihatan lagi. Siapapun yang berada di stopan, tidak mengenal anak muda itu ketika saya menanyakannya.

Lelah mencari, di bawah pohon rindang, saya membaca dan membaca lagi surat dari pencopet itu. Surat sederhana itu membuat saya tidak tenang. Ada sesuatu yang mempengaruhi pikiran dan perasaan saya. Saya tidak lagi silau dengan segala kemewahan. Ketika Kang Dwi membawa hadiah-hadiah istimewa sepulang kunjungannya ke luar kota, saya tidak segembira biasanya.Saya malah mengusulkan oleh-oleh yang biasa saja.

Kang Dwi dan kedua anak saya mungkin aneh dengan sikap saya akhir-akhir ini. Tapi mau bagaimana, hati saya tidak bisa lagi menikmati kemewahan. Tidak ada lagi keinginan saya untuk makan di tempat-tempat yang harganya ratusan ribu sekali makan, baju-baju merk terkenal seharga jutaan, dan sebagainya.

Saya menolaknya meski Kang Dwi bilang tidak apa sekali-sekali. Saat saya ulang tahun, Kang Dwi menawarkan untuk merayakan di mana saja. Tapi saya ingin memasak di rumah, membuat makanan, dengan tangan saya sendiri. Dan siangnya, dengan dibantu Bibi Dian, lebih seratus bungkus nasi saya bikin. Diantar Kang Dwi dan kedua anak saya, nasi-nasi bungkus dibagikan kepada para pengemis, para pedagang asongan dan pengamen yang banyak di setiap stopan.

Di stopan terakhir yang kami kunjungi, saya mengajak Kang Dwi dan kedua anak saya untuk makan bersama. Diam-diam air mata mengalir di mata saya. Anna menghampiri saya dan bilang, "Mama, saya bangga jadi anak Mama." Dan saya ingin menjadi Mama bagi ribuan anak-anak lainnya. [maskolis.blogspot.com]

Lana Sator, Blogger Rusia Yang Menyusup Masuk Pabrik Roket [Full Pict]

Posted: 22 Feb 2012 03:58 AM PST

Lana Sator, Blogger Rusia 
Yang Menyusup Masuk Pabrik Roket [Full Pict]


Penasaran dengan bagian dalam pabrik roket, seorang blogger wanita asal Rusia mencari cara untuk bisa masuk ke dalamnya tanpa ketahuan penjaga. Usahanya berhasil, namun nampaknya ia akan menghadapi masalah besar dengan pemerintah Rusia karena aksinya ini.

Bersama beberapa orang teman, Lana Sator menyelundup ke salah satu pabrik roket terbesar di NPO Energomash, Moskow selama lima malam. Mereka melompati pagar pabrik, menaiki tangga yang mengelilingi bangunan, dan berhasil menemukan jalan masuk ke pabrik tanpa hambatan.
Seperti diberitakan harian Daily Mail, Sator dan teman-temannya menemukan kejutan dalam pabrik yang sekilas mirip setting film fiksi ilmiah Star Wars.

Kondisi luar pabrik yang tampak tak terawat ternyata berbanding terbalik dengan dalamnya. Anehnya, tak terlihat adanya penjagaan, terutama di beberapa instrumen yang tampak memiliki peranan penting.
Sator lantas mengabadikan bagian dalam pabrik roket Soyuz, the Zenit 3SL, serta mesin peluncur Angara and Baikal, lalu mengunggahnya dalam blognya, lana-sator.livejournal.com. Dalam posting-nya, ia juga sedikit mengulas tentang sejarah NPO Energomash.

Rupanya petualangan Sator di salah satu pabrik terpenting Rusia ini dikecam pemerintah Rusia. Ia bahkan dikirimi surat peringatan yang mengatakan ia ada dalam bahaya besar jika terus mempublikasikan foto NPO Energomash di dunia maya.
Namun agaknya Sator tak terpengaruh dengan peringatan ini. Ia memposting lebih dari 75 foto dalam entrinya tertanggal 22 Desember 2011 tentang NPO Energomash, lengkap dengan detail di setiap fotonya.



Sumber. maskolis.blogspot.com

Inilah Foto Mitha "The Virgin" Masa Lalu Saat Masih Feminim

Posted: 22 Feb 2012 03:40 AM PST

Inilah Foto Mitha "The Virgin" 
Masa Lalu Saat Masih Feminim


Mitha waktu sekolah

Inilah Foto Mitha "The Virgin" Masa Lalu Saat Masih Feminim

Inilah Foto Mitha "The Virgin" Masa Lalu Saat Masih Feminim
Duo The Virgin Band dibentuk dan dimanajemeni oleh Republik Cinta Manajemen. Personelnya terdiri dari dua cewek yang berbeda penampilan. Mereka adalah Cameria Happy Pramita ( Mitha ) dan Dara Rizki Ruhiana ( Dara ). Mitha dilahirkan di Jakarta pada tanggal 2 Januari 1986 berpenampilan tomboy dengan model rambut pendek semi emogirl tehnik messy dicat cokelat. Ia juga tercatat anggota band The Rock Indonesia sebagai gitaris. Partnernya bernama Dara yang pernah tampil di acara Mamamia Indosiar. Cewek berpenampilan imut feminim dengan rambut panjang ini lahir di Tasikmalaya 9 Agustus 1991. The Virgin saat ini ( 2009 ) beken dengan hits berjudul Lagu Cinta Terlarang.



Sumber. tidakmenarik.wordpress.com

Inilah Foto Monster Monster Mini Dari Dasar Laut

Posted: 22 Feb 2012 03:25 AM PST

Inilah Foto Monster Monster Mini Dari Dasar Laut


Ini adalah beberapa foto dari cacing-cacing penghuni dasar lautan. Mereka disebut dengan nama Cacing Bristle atau Polychaeta. Bagian terbaik dari cacing-cacing mengerikan ini adalah ukurannya yang rata-rata hanya berkisar diantara beberapa milimeter hingga 10 centimeter.

Berikut Foto Monster Monster Mini Dari Dasar Laut :

Polychaeta adalah kelas cacing annelida yang umumnya hidup di laut. Seluruh permukaan tubuh polychaeta mengandung rambut-rambut kaku atau setae yabg dilapisi kutikula sehingga licin dan kaku. Tubuhnya berwarna menarik, seperti ungu kemerah-merahan. Setiap segmen tubuh polychaeta dilengkapi dengan sepasang alat gerak atau alat berenang yang disebut parapodia. Alat ini pun berperan sebagai alat pernapasan. Sebagian besar berukuran 5-10 cm, tetapi ada yang kurang dari 1 mm dan ada juga yang mencapai 3 m.

Badan Polychaeta beruas - ruas dan setiap ruas mempunyai parapodia dan seta. Cacing ini tidak mempunyai sadel (klitelum). Polychaeta memiliki kelamin terpisah dan ada yang hermaprodit. Perkembangbiakannya dilakukan dengan cara seksualdan aseksual. Pembuahannya dilakukan di luar tubuh dan ada yang di dalam tubuh. Telur yang telah dibuahi tumbuh menjadi larva yang disebut trakofora.

Contoh jenis Polychaeta antara lain calm worm, cacing sorong, cacing wawo, cacing palolo, dan cacing nipah.


Sumber. idbite.com | wikipedia.org

Foto Dan Video, Seorang Pria Menggali Rumahnya Selama Tujuh Tahun Dengan Remote Control

Posted: 21 Feb 2012 08:10 PM PST

Foto Dan Video, Seorang Pria Menggali Rumahnya 
Selama Tujuh Tahun Dengan Remote Control


Kita tak tahu apakah harus menyebut pria ini rajin, terlalu berobsesi, penuh dedikasi, atau hanya seorang maniak radio control. Yang pasti, menggali ruang bawah tanah di rumah selama 7 tahun bukanlah hal yang orang normal lainnya lakukan.
Bayangkan, 7 tahun! Kita dapat mengerti jika itu 7 jam, 7 hari, 7 minggu atau bahkan 7 bulan, tapi 7 tahun, pria itu pasti punya kecintaan berat terhadap radio control! Dan memang begitulah adanya.

Joe, seorang peternak asal Kanada, merasakan jatuh cinta pertama kalinya terhadap radio control (RC) pada tahun 1996. Tahun 2011 ia sudah mulai membangun RC buatan pertamanya sendiri.
Dari iseng, turun ke hobi, dan turun lagi ruangan bawah tanah rumahnya, dimana ia menggunakan berbagai macam unit RC-nya untuk melakukan tugas penggalian. Mulai dari memecahkan lapisan tanah keras, mengumpulkannya ke truk, dan mengangkutnya keluar, semua dilakukan oleh mainan RC miliknya.

Dalam setahun, seluruh proses ini hanya berhasil mengangkut sebanyak 2 hingga 3 kubik yard (1 yard = 0,9144 meter) tanah ke luar rumah. Jelas, ini bukan sebuah pekerjaan yang akan dilakukan oleh selain penggemar berat RC. Dan pada kenyataannya, ia memang sangat menikmatinya. Seperti yang ia tekankan kepada carscoop:
"RC ini bukan ada untuk menggali basement saya, tapi penggalian basement ini ada untuk RC-RC saya."
Menurut Joe, hobi ini telah banyak membantunya untuk menghilangkan stress dan kejenuhan.

Berikut Video Seorang Pria Menggali Rumahnya  Selama Tujuh Tahun Dengan Remote Control :





Sumber. idbite.com

Foto Badai Berjangkauan 145 Km Tertangkap Satelit Nasa

Posted: 21 Feb 2012 07:42 PM PST

Foto Badai Berjangkauan 145 Km 
Tertangkap Satelit Nasa


Fenomena luar biasa mengaggumkan sekaligus mengerikan belum lama ini terjadi di luar garis pantai Afrika Selatan. Satelit Nasa bernama Terra berhasil menangkap gambar pemandangan badai raksasa yang terjadi di dalam air dan memiliki jangkauan selebar 145km! Itu sama saja dengan jarak antara Kota Jakarta dan Bandung.

26 Desember kemarin adalah mimpi buruk bagi ikan-ikan malang yang hidup di daerah tenggara perairan Afrika Selatan. Pasalnya ketika itu sebuah pusaran raksasa, atau badai, atau yang dikenal juga dengan sebutan eddies, sedang beraktivitas di sana.
Badai tersebut terjadi di arus Agulhas, yang mengalir di sepanjang daerah tenggara pantai Afrika Selatan hingga ke ujung pantai negara itu. Karenanya fenomena ini disebut dengan Alguhas eddies.

Alguhas eddies adalah salah satu badai air terbesar yang pernah terjadi di dunia. Dampak dari badai seperti ini adalah berkurangnya tangkapan ikan para nelayan di daerah yang dilewati oleh badai tersebut. Hal ini disebabkan karena ikan-ikan berukuran kecil hingga sedang akan terhisap tanpa ampun oleh badai yang berbentuk seperti pusaran air raksasa ini. [idbite.com]

No comments:

Post a Comment