Monday 13 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Di Hungaria Orang Miskin Diberikan Uang Untuk Dibakar

Posted: 13 Feb 2012 05:17 AM PST

Di Hungaria Orang Miskin Diberikan Uang Untuk Dibakar


Bank sentral di Hungaria membakar uang tua untuk membantu warga kurang mampu guna melawan musim dingin yang mematikan di Eropa, dengan membuat uang tersebut menjadi berbentuk briket.

"Untuk bank sentral, tanggung jawab sosial perusahaan merupakan hal penting." tutur Barnabas Ferenczi, kepala pusat logistik kas bank.

"Penilitan kami menunjukkan bahwa sifat pemanasan dari briket uang ini mirip dengan batubara, sehingga mereka cukup berguna untuk pemanasan dan mengatasi masalah bahan bakar." tambahnya.

Diketahui, proses pembuatan untuk tunai menjadi briket di bawah pengamanan ketat. Dimana para pekerja harus memakai pakaian tanpa saku.

Berikut Video Nya :



Sumber. berita.manadotoday.com |  menujuhijau.blogspot.com

Inilah 10 Perpustakaan Dengan Koleksi Buku Terbanyak di Dunia

Posted: 13 Feb 2012 05:00 AM PST

Inilah 10 Perpustakaan Dengan Koleksi Buku 
Terbanyak di Dunia


1. Library of Congress
Library of Congress ini berada di Washington DC, Amerika Serikat. Library of Congress didirikan pada 1800. Perpustakaan ini memiliki stock lebih dari 30 juta buku. Library of Congress muncul di film National Treasure 2.

2. National Library of China
National Library of China berada di Beijing, Cina. National Library of China didirikan pada tahun 1909. Perpustakaan ini memiliki stock lebih dari 22 juta buku.

3. Library of the Russian Academy of Sciences
Library of the Russian Academy of Sciences berada di St Petersburg, Rusia. Library of the Russian Academy of Sciences didirikan pada 1714. Perpustakaan ini memiliki stock lebih dari 20 juta buku.

4. National Library of Canada
National Library of Canada terletak di Ottawa, Kanada. National Library of Canada didirikan pada tahun 1953. Perpustakaan ini memiliki stock lebih dari 18.800.000 buku.

5. German National Library
German National Library terletak di Frankfurt, Jerman. Ini didirikan pada tahun 1990. Perpustakaan saham ini lebih dari 18.500.000 buku.

6. British Library
British Library berada di London, Inggris. British Library didirikan pada 1753. Perpustakaan ini memiliki lebih dari 16 juta buku.

7. Institute for Scientific Information Russian Academy of Sciences
Institute for Scientific Information Russian Academy of Sciences terletak di Moskow, Rusia. perpustakaan ini didirikan pada tahun 1969. Perpustakaan ini memiliki lebih dari 13.500.000 buku.

8. Harvard University Library
Harvard University Library berada di Cambridge, MA, USA. Harvard University Library didirikan pada tahun 1638. Perpustakaan ini memiliki lebih dari 13.100.000 buku.

9. Vernadsky National Scientific Library of Ukraine
Vernadsky National Scientific Library of Ukraine terletak di Kiev, Ukraina.Vernadsky National Scientific Library of Ukraine didirikan pada tahun 1919. Perpustakaan ini memiliki lebih dari 13 juta buku.

10. New York Public Library
New York Public Library berada di Kota New York, NY, USA. New York Public Library didirikan pada tahun 1895. Perpustakaan ini memiliki lebih dari 11 juta buku. [situs.co]



Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Heboh Video Mesum Gadis Berjilbab [Video Dewasa]

Posted: 13 Feb 2012 04:28 AM PST

Heboh Video Mesum Gadis Berjilbab [Video Dewasa]


Huh..ada-ada saja gan,dapet Video nih dari youtube kirain ane apaan, eh pas di buffer asalameketek, dua sejoli lagi asyik pacaran sambil kiss-kiss-an, cewek nya masih pelajar terlihat dari seragam pramuka-nya aje geblek dah pokonya.
Video Mesum Gadis Berjilbab
Udah gitu di rekam lagi pake kamera, kaya Romeo and Juliet versi acakadut, video nih cukup menegangkan gan, lihat si cowok maksa buat si cewek ciuman tapi aje bujug si cewek asoy geboy mau ajah deh tancap maneng..! penasaran gan Buffer kalo kuat..!

Berikut Video Mesum Gadis Berjilbab [Video Dewasa] :

Video Mesum Gadis Berjilbab

Sumber. majalahmaya.com

Foto Foto Suram PSK Jalanan Perantau di Eropa

Posted: 13 Feb 2012 12:59 AM PST

Foto Foto Suram PSK Jalanan Perantau di Eropa


Profesi pekerja seks memang salah satu profesi tertua di dunia, tidak disini tidak disana. Mungkin sebagian kita pikir kalau pekerja seks di negara maju seperti Eropa pasti tidak ada yang mengenaskan, alias semuanya berkelas. Tapi ternyata bukan demikian nyatanya. Kalau di tanah air mudah kita jumpai tempat praktek PSK di kolong jembatan atau tanggul bahkan ada yang dikuburan Cina seperti halnya di Surabaya. Di Italia yang sudah majupun hal mirip begini ternyata ada. Prostitusi dimanapun ternyata mirip-mirip kondisinya.

Berikut ini merupakan sebuah potret nyata kehidupan para pekerja seks alias pelacur di negara Italia yang kebanyakan berasal dari negara-negara Afrika, salah satunya Nigeria. Mereka praktek di tepi-tepi jalan antar kota di semak semak dengan alas seadanya dan begitu jorok, tapi nyatanya hal begitupun tetap saja ada pelanggannya, singkatnya tak ada penawaran kalau tak ada permintaan.

Berikut Foto Foto Suram PSK Jalanan Perantau di Eropa :




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13069997

Video, Inilah Meja Biliar Khusus Untuk Kapal Pesiar

Posted: 13 Feb 2012 12:13 AM PST

Video, Inilah Meja Biliar Khusus Untuk Kapal Pesiar


Pernah terpikir bagaimana caranya main biliar di atas kapal yang sedang berlayar di lautan? Pasti bola biliarnya menggelinding ke berbagai arah mengikuti gerakan kapal. Hem...Ternyata nggak juga tuh! Dengan meja biliar Gyroscopic kita tetap bisa asyik main biliar walaupun kapal terombang-ambing terkena ombak. Meja biliar menyesuaikan dengan gerakan kapal sehingga bola biliar tidak bergerak sama sekali, walaupun dalam cuaca buruk sekalipun.

Berikut Video Meja Biliar Unik Khusu Untuk Kapal Pesiar :

Video ini diambil oleh seorang penumpang kapal pesiar "Radiance of the Seas" dalam perjalanan menuju ke Selandia Baru pada bulan Desember 2011. reddit.com | idbite.com

Inilah Foto Foto Tsunami Berbentuk Kabut di Panama

Posted: 13 Feb 2012 12:03 AM PST

Inilah Foto Foto Tsunami Berbentuk Kabut di Panama


Jika selama ini kita selalu melihat gelombang tsunami berbentuk air, tsunami yang belum lama ini terjadi di pantai kota Panama, Florida, terjadi dalam bentuk kabut. Bagaimana bisa?

Pemandangan tsunami langka ini tertangkap dari atas Panama City Beach oleh Panhandle Helicopter. Pemandangan yang ajaib bukan? Mari kita simak penjelasan dari Dan Satterfield, seorang meteorologist:

"Udara dingin dari lepas pantai saat itu dalam kondisi sedikit lagi berada pada titik jenuhnya, (yaitu) dalam temperatur 20oC dan titik pengembunan 19.5oC. Udara yang memiliki temperatur seperti ini hanya dapat mengangkut sedikit jumlah uap air, dan seberapa banyak yang bisa mereka angkut sangat tergantung dengan temperatur. Jika kamu menambahkan lebih banyak air ke udara, awan akan terbentuk, tapi kamu juga bisa membentuk awan dengan cara mendinginkan udara. Ketika temperatur dijatuhkan, maka udara itu tak dapat lagi membawa uap air, maka sebagian akan mengalami kondensasi dan awan akan terbentuk."

Tsunami ini terjadi pada tanggal 5 Februari 2012, dan foto foto berikut di ambil dari atas Helicopter. - idbite.com

Berikut Foto Foto Tsunami Berbentuk Kabut di Panama :

Karya Seni Penggabungan Pensil Dan Fotografi Yang Menakjubkan

Posted: 12 Feb 2012 11:48 PM PST

Karya Seni Penggabungan Pensil Dan Fotografi 
Yang Menakjubkan


Karya indah yang telah diciptakan oleh pelukis Belgia yang sangat berbakat, ilustrator, pelukis, kartunis dan fotografer Ben Heine.Artis kreatif kelahiran Abidjan, Pantai Gading. Dia berbakat dalam seni grafis dan patung dan juga memiliki gelar dalam jurnalisme.Mari kita lihat beberapa karya mengagumkan yang dia sebut "Menggambar Vs Fotografi" atau "Imajinasi Vs Realita".

Karya-karya fantastis dan penuh imajinasi kreatif ini dibuat oleh seniman profesional asal Belgia ini. Dalam "Pencil Vs Camera" ia memadukan dunia 2D dengan dunia 3D dalam satu frame. Karya-karyanya ini sudah banyak dipesan sebagai sampul majalah, buku dan dikutip oleh berbagai website dunia.




Sumber. idbite.com

Iklan Kampanye Dicetak Diatas Uang Ratusan Triliun Dollar

Posted: 12 Feb 2012 10:52 PM PST

Iklan Kampanye Dicetak Diatas Uang 
Ratusan Triliun Dollar


Kampanye Triliun Dolar adalah cara inovatif untuk memprotes rekor Zimbabwe dalam hiperinflasi yang mencapai tingkat yang sangat luar biasa 231.000.000% pada Oktober 2008. Kampanye ini diluncurkan pada 2009 dengan tujuan mempromosikan surat kabar bernama The Zimbabwean, Presiden Mugabe membawa negara ini pada masa - masa yang sulit, maka diperlukan peningkatan kesadaran rakyat zimbabwe dari kehancuran total pada mata uang dolar Zimbabwe.

Alih-alih mencoba untuk menjelaskan semua masalah yang dihadapi oleh surat kabar tim kreatif dari biro iklan TBWA Hunt Lascaris membuat iklan protes spanduk dengan simbol nyata dari keruntuhan negara,sepanduk - sepanduk dari mata uang tidak berharga. Mereka merancang sebuah kampanye iklan outdoor yang disusum dari uang triliun dolar Zimbabwe dengan pesan. Poster besar berukuran 1,5 meter kali 5 meter dan terdiri dari ratusan atau ribuan uang kertas yang ditempelkan di dinding sepanjang jalan pada jalan - jalan yang protokol, dan dengan menyewa ruang billboard menghadap jalan raya.
Pesan berani seperti "Adalah lebih murah mencetak spanduk ini di atas Mata Uang Zimbabwe, daripada di atas kertas" dan "Terima kasih kepada Mugabe Uang ini cocok untuk menjadi Wallpaper" dicetak di atas uang 100 triliun dolar Bank Zimbabwe, yang nilainya kurang dari USD5. Kumpulan uang tunai yang dikirim ke media. Rincian kontak surat kabar itu dicetak pada catatan bank dan melekat pada poster tersebut dimanapun The Zimbabwean dijual.
Meskipun kampanye itu diluncurkan pada 2009, kisah kampanye sebenarnya dimulai sejak 1999, tahun di mana Wilf Mbanga mendirikan sebuah koran Zimbabwe independen berjudul The Daily News. Koran ini beroperasi selama tiga tahun sebelum Mbanga ditahan karena kegiatan anti-pemerintah dan The Daily News dibanned oleh Pemerintah Zimbabwe. Meskipun Mbanga dirilis, ia menghadapi ancaman pembunuhan di Zimbabwe dan karena itu dia melarikan diri ke Eropa. Dari sana ia mulai operasi koran baru 'The Zimbabwean' menampilkan cerita dan keadaan dari negara tersebut dan dicetak di Afrika Selatan.
Koran The Zimbabwean menyoroti gejolak Zimbabwe yang terus terjadi dan bagaimana rezim Mugabe menyelenggarakan pemilu curang,dan menghancurkan oposisi, menjadi penyebab kemiskinan, penyakit dan kehancuran total pada ekonomi. Ketika ada jajak pendapat di negara ini tahun 2008 The Zimbabwean disalahkan oleh pemerintah Robert Mugabe untuk kerugian. Truk pengiriman dibajak dan dibakar, dan kertas untuk jajak pendapat dihukum dengan diberi pajak impor yang 'mewah' 55%. Dalam setahun, sirkulasi surat kabar turun dari 150.000 menjadi 30.000. Pada akhirnya, Mbanga pergi ke basis biro iklan TBWA Hunt Lascaris di Johannesburg untuk mencari solusi.
Sementara itu, ekonomi nasional Zimbabwe berada di bawah krisis. Kebijakan land reform tahun 1990 menjadikan keterpurukan pada sektor ekonomi dan sosial. Mugabe menguras bahan bakar dengan otorisasi tentara Zimbabwe untuk melawan dalam perang Kongo kedua. Dan untuk hal tersebut, pemerintah Mugabe mulai mencetak mata uang denominasi yang tinggi untuk membiayai pasukan di Republik Demokratik Kongo.
Mata uang asli Zimbabwe terdiri dari enam denominasi dalam catatan kertas mulai dari Z $ 2 sampai Z $ 20. Saat inflasi naik, tagihan lebih besar diperlukan untuk membayar jumlah kasar. Segera Bank Sentral Zimbabwe mulai mengeluarkan mata uang dengan nilai yang gila-gilaan : 10 triliun, 20 triliun, 50 triliun dan puncaknya pada 100 triliun dolar.
Kampanye Triliun Dolar menjadi sangat sukses dan mendapat publisitas yang signifikan di media cetak, televisi, radio dan internet. Ini memenangkan beberapa penghargaan termasuk Grand Prix paling bergengsi di kategori terbuka dari Cannes Lions International Advertising Festival,ini adalah even penghargaan paling bergengsi di industri periklanan.
Uang Dolar Zimbabwe, 100 triliun saat ini menjadi sangat terkenal dan dipajang pada pameran permanen di museum Inggris di London.



Koleksi Foto Foto HOT DJ Indonesia

Posted: 12 Feb 2012 08:47 AM PST

Koleksi Foto Foto HOT DJ Indonesia


Koleksi Foto Foto HOT DJ Indonesia atau Foto Syur DJ Indonesia!!
Hanya sekedar ngumpulin DJ Indonesia yang Hot dan Sexy, sekedar berbagi kesegaran.
Langsung saja ini dia Foto HOT DJ Indonesia :

1. DJ DAVINA

2. DJ ICHA DAVINA

3. DJ MADAME OVIE

4. DJ VEGA
Disjoki atau joki cakram atau juru cakram (bahasa Inggris: Disc jockey, disingkat DJ, atau kadang-kadang "deejay") adalah seseorang yang terampil memilih dan memainkan rekaman suara atau musik yang telah direkam sebelumnya. Umumnya media hasil rekaman yang digunakan adalah media diska atau cakram, dan karena kemahirannya dalam memainkan cakram membuat profesi ini dikenal sebagai joki cakram, atau lebih dikenal dengan disjoki (ejaannya dalam bahasa Inggris disc jockey). Sekarang istilah itu tidak hanya merujuk kepada kemahiran mengatur lagu/musik dalam medium cakram, tetapi juga dalam bentuk medium lainnya.

No comments:

Post a Comment