Sunday 12 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Video Insiden Luis Suarez Tolak Jabat Tangan Patrice Evra

Posted: 12 Feb 2012 05:44 AM PST

Video Insiden Luis Suarez Tolak Jabat Tangan Patrice Evra


Suarez tampaknya masih menyimpan dendam terhadap tuduhan rasis Evra yang membuat dirinya dijatuhi sanksi larangan tampil delapan laga. Suarez pun menunjukkan kekecewaannya dengan tidak membalas ajakan jabat tangan Evra jelang laga MU kontra Liverpool, Sabtu malam WIB, 11 Februari 2012.

Sikap tak terpuji Suarez dibalas rekan setim Evra, Rio Ferdinand yang menolak berjabat tangan dengan striker Uruguay itu. Ferdinand pantas melakukannya karena adiknya, Anton yang juga bek QPR, juga menjadi korban tindakan rasis bek Chelsea, John Terry.

Berikut Video Insiden Luis Suarez Tolak Jabat Tangan Patrice Evra :

Inilah Susahnya Membahagiakan Wanita

Posted: 12 Feb 2012 05:04 AM PST

Inilah Susahnya Membahagiakan Wanita


Jika dikatakan cantik dikira menggoda,
Jika dibilang jelek di sangka menghina
Bila dibilang lemah dia protes,
Bila dibilang perkasa dia nangis

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil ngomel, egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Maunya emansipasi, sono narik becak
(sambil ngomel, baikan gw jualan pecal dah)

Maunya emansipasi, disuruh angkat beras, muka masam
(sambil ngomel, cowo apa ne.. dah tau beban gw berat (2 mountains) masi disuruh angkat beginian)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya,
tapi kenapa ya… lebih bangga jadi wanita karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya merah…
Bila di ajari mukanya merah,
Bila di sanjung mukanya merah,
Jika marah mukanya merah,
Kok sama semua? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya : Diam
Ditanya tidak atau ya, jawabnya : Diam
Ditanya ya atau ya, jawabnya : Diam
Ditanya tidak atau tidak, jawabnya : Diam
Ketika didiamkan malah marah (repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya)

Di bilang ceriwis marah,
Dibilang berisik ngambek,
Dibilang banyak mulut tersinggung,
Tapi kalau dibilang Supel wadow seneng banget… Padahal sama saja maksudnya...

Dibilang gemuk engga senang padahal maksud kita sehat gitu lho,
Dibilang kurus malah senang padahal maksud kita "kenapa elo jadi begini !!!!"

Itulah WANITA, makin kita bingung makin senang dia…


Sumber.http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2802642

3 Pria Dirantai Layaknya Anjing Dan Mencium Kaki Perempuan Demi Kesetaraan Gender

Posted: 12 Feb 2012 04:50 AM PST

3 Pria Dirantai Layaknya Anjing Dan Mencium Kaki 
Perempuan Demi Kesetaraan Gender


Pada tanggal 8 Februari beberapa hari lalu di jalanan kota Wuhan Cina yaiutu Guanggu Road, terlihat 3 sosok pria merangkak di jalan diikat rantai besi persis layaknya anjing merangkak maju, dan dibelakangnya ada seorang perempuan yang memegang ujung rantai besi hewan berjalan sebagaimana penggembala.
Tidak cukup hanya disitu saja, tak lama kemudian dilanjutkan dengan aksi para pria tersebut secara bergantian menjilat jilat kaki wanita sebagaimana anjing menjilat jilat kaki tuannya. Semua ini merupakan bagian dari aksi mendukung kesetaraan gender antara kaum wanita dan kaum pria dan upaya perlawanan terhadap kesewenang wenangan pria pada kaum wanita.
Salah seorang aktivis yang terlibat di aksi tersebut kang Yi mengungkapkan dapa media lokal yang dikutip ruanghati.com menceritakan latar belakang kenapa aksi tersebut terlihat begitu ekstrim, Kang menjelaskan sebuah aksi memang mesti dibuat sangat ekstrim sehingga menarik perhatian media dan masyarakat bila tidak maka aksi tersebut tidak akan ada yang melihatnya.
Bagaimana pendapat Anda?



Sumber. ruanghati.com

Heboh, Ditemukan Kodok Berkaki Tujuh [Full Pict]

Posted: 11 Feb 2012 07:26 PM PST

Heboh, Ditemukan Kodok Berkaki Tujuh [Full Pict]


Wu Xiaotan, seorang pelayan restoran di wilayah Guangzhou, China, menemukan seekor katak berbentuk aneh. Pasalnya, katak tersebut memiliki tujuh buah kaki.
Berdasarkan laporan China Global Times, Juma'at (01/04/2011), katak ajaib tersebut ditemukan saat sang pelayan hendak menghidangkan sajian berbahan dasar katak.
Menyadari hal ini, Wu menghentikan kegiatan memasaknya dan justru memelihara katak unik tersebut sebagai hewan peliharaannya. [okezone.com]

Foto Foto Seksi Dan Hot Bikini Personil AKB48

Posted: 11 Feb 2012 07:41 AM PST

Foto Foto Seksi Dan Hot Bikini Personil AKB48


AKB48 adalah grup idola asal Jepang yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto.
Grup ini telah meraih popularitas yang tinggi di Jepang. Sepuluh singel terakhir mereka berhasil memuncaki tangga lagu mingguan Oricon. "Beginner" dan "Heavy Rotation" berturut-turut menduduki peringkat pertama dan kedua dalam daftar singel paling laris di Jepang pada tahun 2010, sementara "Everyday, Kachūsha", "Sakura no Ki ni Narō", dan "Flying Get" sejauh ini memimpin dalam ranking tahun 2011. Berbagai macam album dan singel AKB48 sudah terjual lebih dari sepuluh juta kopi.

Nama AKB48 diambil dari Akihabara, sebuah area di Tokyo dimana pada lantai ke-8 toko Don Quijote terletak teater milik grup ini. Ide Akimoto, yang kemudian diperkenalkan sebagai "idola yang dapat kamu temui", adalah membuat sebuah grup idola berbasis teater dimana para penggemar bisa melihat mereka setiap hari. AKB48 masih tampil di teaternya setiap hari, namun karena permintaan yang sangat besar tiketnya sekarang hanya didistribusikan lewat sebuah undian.

AKB48 merupakan pemegang Guinness World Record sebagai grup pop terbesar di dunia. Saat ini AKB48 terdiri dari 4 tim: Tim A, Tim K, dan Tim B dengan jumlah anggota masing-masing 16 orang serta Tim 4 yang beranggotakan 11 orang, total sebanyak 59 anggota sampai dengan 2 September 2011. Setiap tim memproduksi sebuah konser baru tiap musim teatrikal.

Sejak tahun 2005 saat AKB48 berdiri, Yasushi Akimoto membentuk beberapa grup lainnya: SKE48 yang berbasis sebuah teater di Sakae, Nagoya; SDN48, NMB48, serta JKT48 yang merupakan sister group pertama yang berbasis di luar negeri.

Konsep lainnya yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 adalah pemilihan umum dimana para penggemar memberikan suara untuk memilih anggota-anggota yang akan berpartisipasi dalam rekaman singel AKB48 selanjutnya. Dalam pemilihan terakhir yang dilakukan pada bulan Juni-Juli 2011 dan mengumpulkan lebih dari satu juta suara, terpilih 40 orang dari 152 anggota AKB48, SKE48, SDN48, dan NMB48. Pada tahun 2010, muncul sebuah metode seleksi baru; para anggota saling berkompetisi satu sama lain dalam sebuah turnamen batu-kertas-gunting untuk bisa berpartisipasi dalam singel. Turnamen kedua dilaksanakan pada 20 September 2011. [wikipedia.com]

Koleksi Foto Foto Seksi Dan Hot Bikini Personil AKB48 :



Sumber. seksi-banget.co.cc

No comments:

Post a Comment