Saturday 11 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Koleksi Foto Foto HOT Vicky Shu di Majalah Popular

Posted: 11 Feb 2012 06:58 AM PST

Koleksi Foto Foto HOT Vicky Shu di Majalah Popular


Vicky Veranita Yudhasoka (lahir di Cilacap, 8 Juli 1987; umur 24 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Tahun 2010, ia merilis album solo debutnya bertitel "Drink Me", dengan lagu andalan "Mari Bercinta 2". Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Vicky Shu selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar. Vicky juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Di usianya yang ke-24, ia berusaha hidup dari bernyanyi dan merancang sepatu yang juga merupakan hobinya dengan label Syu Shu.

Berikut Koleksi Foto Foto HOT Vicky Shu di Majalah Popular :




Sumber. seksi-banget.co.cc

Foto Foto Hot Terbaru Artis Wiwid Gunawan

Posted: 11 Feb 2012 05:55 AM PST

Foto Foto Hot Terbaru Artis Wiwid Gunawan


Terlahir di Bandung pada 21 Juni 1982, Rujuniarti Sapta Pertiwi atau yang lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan ini mantap memilih dunia akting sebagai jalan hidupnya. Debutnya yang 'menggemparkan' dalam film Kawin Kontrak jelas tidak akan membuat para lelaki memalingkan pandangan, belum lagi beberapa perannya di layar lebar yang lekat dengan karakter sensual.

Wiwid mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model iklan yang meembuka peluangnya memasuki industri perfilman. "Basically, hobi aku itu akting. Jadi model iklan itu cuma iseng-iseng aja. Dengan berakting aku merasa bebas mengeksplorasi diri sendiri, mencoba memerankan karakter yang bukan cerminan diri kita sesungguhnya," ujarnya.

Dalam majalah popular edisi januari 2012 ini wiwid juga menjadi cover model, dan dalam wiwid juga mengatakan bahwa julukannya sebagai bomb sex hanyalah indikator keberhasilan dirinya di bidang akting.

Berikut adalah Koleksi foto Wiwid Gunawan di Majalah Popular edisi januari 2012. Oh ya wiwid gunawan juga masuk dalam daftar selebritis indonesia yang punya payudara besar loh.

Berikut Foto Foto Hot Terbaru Artis Wiwid Gunawan :



Sumber. warehouse1994.blogspot.com

Tersebar Foto Syahrini Dan Syahrani Narsis Dengan Rokok

Posted: 11 Feb 2012 05:41 AM PST

Tersebar Foto Syahrini Dan Syahrani Narsis Dengan Rokok


Kadang ada hal lucu yang dilakoni para artis di luar rutinitasnya, nah kali ini ada foto yang terdiri dari artis Dea Ananda, Syahrini dan adiknya Syahrani lagi asyik nongkrong sambil melihat keatas dan dalam foto tersebut juga terlihat bahwa artis yang pada tahun lalu tersebar foto foto hot nya sedag membawa rokok di tangan kanan nya, dengan posisi begitu foto mereka jadi gimana gitu.. he3x... Mungkin ini namanya Foto Narsis Ala Syahrini dan sang adik...

Berikut Foto Narsis Artis Seksi Syahrini Dan Sang Adik Syahrani Sedang Merokok :

Cantik cantik pada doyan rokok ya ternyata....
Kan kalo cewek perokok tu diliat orang awam pasti identik ma cewek g bener,,,,
hahahahahaa......

Rekaman Video Amatir Detik Detik Kapal Pesiar Costa Concordia Karam

Posted: 11 Feb 2012 03:32 AM PST

Rekaman Video Amatir 
Detik Detik Kapal Pesiar Costa Concordia Karam


Sebuah video amatir merekam sesaat setelah Kapal pesiar mewah dan canggih, Costa Concordia menabrak karang laut. Dalam video ini, terekam percakapan Kapten Kapal, Francesco Schettino dengan seorang anak buah kapal (ABK).

Kapal super mewah ini oleng setelah menabrak karang laut di perairan Pulau Giglio, Italia, Jumat malam, 13 Januari 2012. "Komandan, para penumpang sedang menaiki sekoci," demikian laporan ABK dalam video yang diduga diambil dari Dek Komando Kapal.

Selain itu, video ini juga merekam adegan kesibukan ABK dan penumpang yang memakai jaket penyelamat dan menaiki sekoci saat bunyi sirine mengaung di seantero kapal.

Sedikitnya, 17 penumpang tewas dan 15 lainnya masih dinyatakan hilang. Sang Kapten kini menjalani tahanan rumah di Italia karena diduga lalai dan meninggalkan kapal dan penumpang yang tengah dirundung musibah. Kapten pun terancam 2500 tahun penjara akibat tindakannya.

Berikut Rekaman Video Amatir Detik Detik Kapal Pesiar Costa Concordia Tenggelam :


Baca Juga :


Sumber. dunia.vivanews.com | nip0nk.blogspot.com

Kisah Seorang Biarawati Cantik Dan Preman

Posted: 11 Feb 2012 02:50 AM PST

Kisah Seorang Biarawati Cantik Dan Preman


Ada seorang Biarawati (Suster) yg sangat cantik dan seorang Preman yang lumayan ganteng naik bis kota bersama-sama. Preman itu sangat bernafsu melihat suster tersebut.

Akhirnya ia tidak tahan dan bertanya: "Maukah suster bercinta dengan saya?"

Suster itu menjawab: "Tidak mungkin, kan saya seorang suster, kekasih Tuhan".

Akhirnya suster itu turun dari bis…. Preman yang sadar dirinya ganteng dan jantan, merasa kecewa!.

Sopir bis yang bernama Mulyadi menguping pembicaraan itu. Mulyadi melirik pada Preman yang memang ganteng itu lalu berkata pada Preman itu: "Kamu mau bercinta dengan suster itu? Bayar aku Rp 100.000,- , nanti saya kasih tahu rahasianya."

Preman itu membayarnya, dan Mulyadi memberikan nasehatnya : "Suster itu memiliki kebiasaan berdoa setiap Selasa malam di tempat suci di belakang gereja. Kamu harus berpakaian putih dan berkilau-kilau lalu berbuat seolah-olah kamu itu "Tuhan", dan memintanya untuk bersetubuh dengan kamu."

Preman itu setuju dan menunggu hingga Selasa malam. Memang benar suster itu datang berdoa dengan khusuk. Sehabis doa, Preman itu muncul dan berkata, "Aku akan kabulkan seluruh permintaan kamu, asalkan kamu mau bersetubuh dengan aku ?"

Suster itu menjawab, "Karena aku kekasih Tuhan, jadi aku bersedia. Tetapi agar aku tetap perawan, sebaiknya dilakukan secara anal-sex." (suster atau biarawati memang harus perawan sepanjang hidup).
Preman itu setuju lalu terjadilah persetubuhan itu….. Dan Preman ganteng itu membuktikan keperkasaan dirinya sebagai laki-laki yang jantan.

Setelah Selesai semuanya itu, Preman itu berteriak dengan sangat kencang :
"Ha.. ha… ha... aku bukan Tuhan…. Aku Preman."

Suster itu juga berteriak :
"Ha… ha… ha… aku juga bukan suster"
"Aku adalah Mulyadi – sopir Bis"



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8664990

De Sal Hotel, Hotel Unik Yang Seluruhnya Terbuat Dari Garam

Posted: 10 Feb 2012 10:23 PM PST

De Sal Hotel, Hotel Unik 
Yang Seluruhnya Terbuat Dari Garam


Awalnya anda mungkin mengira ini sebuah rumah pantai, dengan lantai berpasir serta dinding yang terbuat dari batu. Tetapi sebenarnya semua yang berada dalam hotel unik di Amerika Selatan ini terbuat seluruhnya dari garam, termasuk sebagian besar furnitur di dalamnya.

Hotel de Sal, dekat Colchani, Bolivia, menampung para tamu yang datang dari seluruh penjuru dunia untuk mengunjungi dataran garam yang menakjubkan di negara tersebut.

Para wisatawan biasanya tinggal selama beberapa hari di tempat ini, untuk melihat keajaiban alam Bolivia yang paling terkenal, sebelum pindah ke tempat persinggahan berikutnya dalam perjalanan wisata mereka.
Untuk Rp1 juta per-malam, penghuni pondokan dapat menyewa sebuah kamar ganda, lengkap dengan tempat tidur yang terbuat dari garam, serta sarapan.

Pemandu wisata Pedro Pablo Michel Rocha, dari Hidalgo Tours, bekerja dengan hotel untuk menyediakan jasa perjalanan di selatan negara itu.

"Aku suka kalau pengunjung datang ke tempat ini untuk pertama kalinya. Mereka tidak bisa melupakan fakta bahwa segala sesuatu terbuat dari garam dan Aku bahkan melihat beberapa orang menjilat berbagai furnitur hanya untuk memastikan keasliannya," tutur Pedro.
Dataran garam terkenal di Salar de Uyuni, Bolivia, terbentuk dari transformasi antara beberapa danau prasejarah. Dataran yang ditutupi oleh lapisan garam setebal beberapa meter ini sangat kaya akan kandungan lithium-nya. Yang membuat daerah tersebut sebagai pemasok utama Lithium ke seluruh dunia.



Sumber.  shilopedia.blogspot.com

Video Penyiar Televisi di Gigit Anjing Saat Live :

Posted: 10 Feb 2012 09:45 PM PST

Video Penyiar Televisi di Gigit Anjing Saat Live :


Penyiar senior televisi Amerika, Kyle Dyer, segera dilarikan ke rumah sakit setelah digigit seekor anjing saat siaran langsung di televisi.

Dyer sudah bekerja selama 15 tahun sebagai penyiar di KUSA-TV, Denver, Colorado, seperti dikutip dari laman Telegraph.

Rabu lalu, 8 Februari waktu setempat, Dyer ingin mempertemukan seekor anjing, Warrior Maximus, dengan orang yang pernah menyelamatkannya dari kolam beku, Tyler Sugaski. Tyler adalah seorang pemadam kebakaran.

Semula, diskusi ini berjalan lancar. Sang anjing ditemani pemiliknya Michael Robinson pun tampak tenang. Apalagi, Max juga terlihat menikmati belaian sang penyiar beberapa saat.

Sampai tiba saat Dyer mengucapkan selamat hari Valentine, dan ingin mencium anjing berbobot 38,5 kilogram itu. Tanpa peringatan, Max langsung menggigit dan membenamkan giginya ke wajah Dyer. Acara langsung dipotong karena Dyer segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. [dunia.vivanews.com]

Berikut Video Penyiar Televisi di Gigit Anjing Saat Live :

Karya Seni Dari Pita Kaset Yang Menakjubkan

Posted: 10 Feb 2012 08:02 PM PST

Karya Seni Dari Pita Kaset Yang Menakjubkan


Saat ini kaset sudah jarang dipakai orang untuk mendengarkan musik. tapi siapa sangka kalau kaset ternyata bisa dijadikan media gambar yang menakjubkan.

Gambar dari pita kaset ini dibuat oleh Erika Iris Simmons (lahir tahun 1983). dia membuat ini dari kaset-kaset bekas di rumahnya. berikut adalah hasil karya-karyanya.

1. The Beatles

2. Debbie Harry of Blondie
3. Bob Dylan

4. Bob Marley

5. Kurt Cobain

6. Jimi Hendrix

7. John Lennon

8. Madonna

9. Marilyn Monroe

10. Paul Griffiths

11. Melora Creager



Sumber. demilked.com | kaskus.us/showthread.php?t=8453237

Inilah Ciri Ciri Payudara Cewek Yang Pernah di Pegang Dan Belum

Posted: 10 Feb 2012 07:27 PM PST

Inilah Ciri Ciri Payudara Cewek 
Yang Pernah di Pegang Dan Belum


Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya,lebih kerap disentuh, lebih kendur.

Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak² dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai² berarti ketegangan masih ada.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar berarti dadanya sering remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung² ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh ?
Dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada?
Di kala buah dada itu dipegang atau diremas² gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon² akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak perawan, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon. Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghadap ke atas yaitu mendongak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah melahirkan. Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional.

Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian besar wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara.

Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda² yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda² lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan.


Sumber. fashingnet.com

Sifat Cowok Jika Dilihat Dari Bulan Lahirnya

Posted: 10 Feb 2012 07:22 PM PST

Sifat Cowok Jika Dilihat Dari Bulan Lahirnya


JANUARI (Admin, wekekekkkkk......)
Karakter menonjol dari kaum adam yang lahir di awal tahun adalah dia mudah sekali jatuh cinta,(asik dunk) tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati.(jadi jangan main api ma dia) Sebenarnya dia termasuk cowok romantis, sayang dia selalu kesulitan mengungkapkan perasaannya. Maklum, mereka umumnya pemalu.(malu-malu kucing nie) Ia juga mudah cemburu.Cemburu pada yang lain. 'Penyakit' yang kerap membubarkan hubungan percintaannya.(ada obatnya ngga yaaa).

FEBRUARI
Pemikirannya abstrak,(hanya seniman yang ngerti) cerdas dan temperamental. Mood-nya suka berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu dan sederhana. Terlalu sensitif dan mudah sakit hati.(aduh, susah dech… lebayyy) Keberaniannya tinggi dan keras kepala. Tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Punya tekad kuat, cenderung ambisius dalam mengejar impian. (itu kan memang harus)

MARET
Lelaki Maret punya aura (kasih) yang menarik simpati lawan jenis.(wiiih selamat yaaa) Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, cemburuan dan sangat bergantung pada pasangan.(yah ga' enak juga ujungnya) Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya.(egois) Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti.(ceritanya dia suka trauma) Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan. ( jiah.., cemen ) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya.(wah kaum hawa bisa susah mikir niech)

APRIL
Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti. Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan.(kok sama ma bulan maret yah?) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya. (wah ternyata mank sama).

MEI
Ia sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun.(berati dia ga' tau sikon) Ia orang yang mudah jatuh cinta, apalagi kalau kamu dianggapnya mengerti jiwanya yang senang berkhayal. Ia lawan bicara yang menyenangkan Kelemahannya terkadang ia suka mengatur.(mank nya lo' bos?)

JUNI
Ia sangat pemilih dan sadar merek.(angkuh nich orang) Seleranya sangat tinggi,(jadi bujang tua ntar lo') terutama untuk barang-barang branded. Emosinya mudah meledak dan gampang ngambek.(kayak anak kecild ajah) Mood-nya juga mudah berubah. Gampang dipengaruhi dengan kebaikan hati,(payah nie orang) memiliki banyak ide dan ragu-ragu.(percuma dunk punya ide tapi masih ragu,kamu ga' bakal sukses )

JULI
Ia sangat senang berada di sisi Anda.(asal anda ga' bau pesing) Gaya bicaranya ceplas ceplos dan terus terang.(wah,wah,wah) Hatinya gampang terluka dan kalau sudah terluka lama sekali pulihnya.(membekas di hati niech) Cemburunya mudah dipancing dan gampang ngambek. Asyiknya, dia adalah pendengar yang baik. (tergantung sich yang d'denger sich) Wuih, ini bener banget nih. Ini sifat gue..!

AGUSTUS
Karakter aslinya suka memimpin dan menonjol di antara teman-temannya. (SIAP GRAK) Jiwanya penuh kasih dan penyayang. (penyayang binatang apa penyayang perempuan) Ia juga tipe romantis , (wah, cowo idaman cewe nich) pintar memperlakukan perempuan, (idaman cewe juga nich) bolehlah kalau dibilang cenderung demen ngegombal. Perasaannya sangat halus alias sensitif. Yang menonjol dari laki-laki ini, dia bisa berkeluh kesah atau curhat pada orang lain, tanpa perlu dikorek.(berati dia suka terbuka tuch)

SEPTEMBER
Ia pandai membujuk dan berkompromi. Sikapnya tenang dan pendiam tapi pandai berbicara (lah gimana tuch). Ia jarang menunjukkan emosinya, (pendam ajah terus) cenderung menyembunyikan perasaanya. (pendam lagi ajah ) Tipe pemikir dan memiliki ingatan yang kuat. Saking kuatnya, kesalahan kecil pun bisa melekat lama di kepalanya.(sama kayak juli, membekas di hati) Ia sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.

OKTOBER
Komunikator ulung dan suka mengobrol.(berbakat jadi seles) Tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit.(ehm,ehm,) Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura.(berati dia ga ada bakat buat selingkuh, kayaknya cowok ini harus baca 11 Cara selingkuh paling aman nih, kalau mau selingkuh.) Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain.(mank gitu seharusnya, hidup gue masa kamu yang ngatur) Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya,(pinter dunk) ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat.(mao dunk diramalin)

NOPEMBER
Mempunyai pikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu (tajam, setajam silet?). Pendiriannya kuat dan pendendam.(wah ga baek, biar tuhan yang balas cuy) Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa.(dewasa banget nich) Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.(cayooo…)

DESEMBER
Setia dan murah hati.(kayaknya dia jualan hati dech) Kurang sabar dan terburu-buru.(sabar dong ah…!) Gampang jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan.(wah bawaannya pengen merid ajah tuch) Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda.(jadi susah bedain dia lagi marah ato lagi becanda) Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang. [fashingnet.com]

Renungan, Kenapa Tuhan Memberikan Kita Masalah

Posted: 10 Feb 2012 07:06 PM PST

Renungan, Kenapa Tuhan Memberikan Kita Masalah


Dalam Kehidupan Pasti kita sering mendapatkan permasalahan, dan jujur terkadang saya pribadi sering pula mendapat permasalahan yang datang silih berganti. Permasalahan yang timbul bisa permasalahan yang berat atau permasalahan yang ringan. entah dalam permasalahan pekerjaan, bisnis, percintaan, keluarga,agama, masalah individu atau masalah lainya. Pernah suatu waktu bertanya dalam hati "katanya tuhan sayang sama saya, lalu kenapa selalu saja hidup ini berlangsung dari permasalahan satu ke permasalahan lainnya" dan saya berkesimpulan sebagai berikut.

Permasalaan yang kita hadapi bisa membuat kita jatuh atau bertumbuh, tergantung dari bagaimana cara kita menanggapinya. Sangat disayangkan banyak orang gagal untuk melihat bagaimana Tuhan menggunakan masalah untuk kebaikan mereka. Mereka lebih memilih untuk bertindak bodoh dan membenci masalah-masalah mereka daripada menghadapi dan merenungkan kebaikan apa yang bisa mereka dapat dari masalah-masalah tersebut.

Dari beberapa perenungan saya Ada lima alasan yang menurut saya mengapa Tuhan dalam memberikan masalah dalam kehidupan kita :

1. Tuhan menggunakan masalah untuk MENGARAHKAN kita.
Kadang-kadang Tuhan harus menyalakan api di bawah kita untuk membuat kita tetap bergerak. Sering kali masalah yang kita hadapi akan mengarahkan kita ke arah yang baru dan memberikan kita motivasi untuk berubah. Ada kalanya masalah menjadi cara yang Tuhan pakai untuk menarik perhatian kita.

2. Tuhan menggunakan masalah untuk MENGUJI kita.
Manusia bagaikan teh celup... jika anda ingin tahu apa yang ada di dalamnya, celupkan saja ke dalam air panas! Tuhan kadang ingin menguji kesetiaan kita melalui masalah-masalah yang kita hadapi.

3. Tuhan menggunakan masalah untuk MENGOREKSI kita.
Ada pelajaran-pelajaran yang hanya dapat kita pelajari melalui penderitaan dan kegagalan. Mungkin waktu kita masih kecil orang tua kita mengajar kita untuk tidak boleh menyentuh kompor yang panas. Tetapi mungkin kita baru benar-benar belajar justru setelah tangan kita terbakar. Kadang-kadang kita baru bisa menghargai sesuatu... kesehatan, teman, hubungan..., saat kita sudah kehilangan.

4. Tuhan menggunakan masalah untuk MELINDUNGI kita.
Suatu masalah bisa menjadi berkat jika masalah tersebut menghindarkan kita dari bahaya. Tahun lalu ada seorang sahabat yang diberhentikan dari pekerjaannya karena ia menolak untuk melakukan sesuatu yang tidak etis bagi bossnya. Ia menjadi mengganggur, tetapi justru dari masalah itulah ia terhindar dari ditangkap dan dimasukan ke dalam penjara, karena setahun kemudian tindakan boss itu terbongkar.

5. Tuhan menggunakan masalah untuk MENYEMPURNAKAN kita.
Jika kita menanggapi masalah dengan cara dan pandangan yang benar, masalah tersebut bisa membentuk kita. Tuhan lebih memperhatikan karakter kita daripada kenyamanan kita. Hanya hubungan kita dengan Tuhan yang akan kita bawa sampai kekal. " ... Kita malah bermegah dalam kesengsaraan kita, karena kita tahu, bahwa kesengsaraan itu menimbulkan ketekunan, dan ketekunan menimbulkan tahan uji dan tahan uji menimbulkan pengharapan. Dan pengharapan tidak mengecewakan.

Apa yang ada di tangan kita ?
Dalam beberapa hal, hidup kita berada di tangan kita. Kita dapat memilih untuk menghamburkan setiap jam, hari, minggu, bulan, dan tahun demi kepentingan kita sendiri Kita akan heran saat menyaksikan betapa banyaknya hal yang Tuhan sempurnakan dalam diri kita dan melalui kita. Jadi sabar dan jalanilah setiap permasalahan yang kita hadapi. dan permasalahan yang timbul adalah suatu rahmat untuk kita. dan menjadi sebuah tantangan kita untuk hidup yang lebih baik. [majalahmaya.com]

Ingat Ini, Nasehat Orang Tua Yang Berguna Bagi Kecantikan

Posted: 10 Feb 2012 06:58 PM PST

Ingat Ini, Nasehat Orang Tua 
Yang Berguna Bagi Kecantikan


Terkadang kita merasa kesal dengan omelan orang tua, meskipun kita tahu maksudnya baik. Namun, ada baiknya kita lebih menuruti nasihat-nasihat mereka, karena beberapa di antaranya ternyata bisa membantu kita menjaga kecantikan. Apa saja?

1. "Jangan terlalu sering makan mie instan!"
Berbagai produk instan serta makanan cepat saji berpotensi membuat tubuh memproduksi lebih banya insulin. Insulin memicu androgen untuk memproduksi lebih banyak minyak. Hasilnya, wajah pun jadi lebih mudah berjerawat.

2. "Jangan cemberut!"
Selain tidak enak dilihat, sering cemberut (termasuk memicingkan mata saat menonton televisi atau saat bekerja di depan komputer), bisa membuat kulit dahi dan sekitar mulut jadi lebih cepat berkerut, membuat Anda terlihat lebih tua.

3. "Jangan merokok!"
Anda tentunya sudah tahu efek buruk merokok bagi paru-paru. Namun rokok pun terbukti mempercepat proses penuaan pada kulit, dan membuat warna kulit jadi lebih kusam.

4. "Rambut jangan menutupi muka!"
Terkadang kita malas merapikan potongan rambut sehingga selalu saja ada poni atau sejumput rambut yang jatuh ke wajah, menutupi mata. Potongan seperti ini biasanya dilarang di sekolah karena mengganggu penglihatan, namun ternyata membiarkan rambut menyentuh wajah bisa membuat kulit mudah berjerawat. Ingat, kulit kepala dan rambut adalah salah satu bagian tubuh yang menyimpan banyak minyak.

5. "Jangan gigiti kuku!"
Selain menjijikkan, kuku yang sering digigiti biasanya tak akan tumbuh dengan baik. Bentuknya tak enak dilihat, kuku jadi rapuh dan mudah pecah, Anda pun bisa lebih mudah terkena infeksi.

6. "Jangan begadang!"
Istilah "beauty sleep" muncul karena tidur cukup memang bisa membuat kita lebih cantik. Saat kita tidur, sel-sel tubuh bekerja menggantikan sel yang rusak hari itu. Jika kita tak tidur, proses penggantian sel pun terganggu. Selain itu, kekurangan tidur bisa membuat tubuh tertekan dan memicu timbulnya jerawat.

7. "Duduk yang manis!"
Sebagai wanita, sejak kecil kita sudah diajarkan untuk duduk dengan manis, dan jangan menyilangkan kaki. Kebiasaan bersilang kaki (menumpukan satu kaki di atas kaki yang lain) ternyata bisa menyebabkan varises. Jika Anda sudah duduk lama di atas kursi dan mulai merasa pegal, silangkanlah kaki di bagian mata kaki, bukan di lutut.

8. "Jangan teleponan lama-lama!"
Membiarkan pipi Anda menyentuh ponsel (atau telepon rumah) terlalu lama, bisa menyebabkan jerawat. Bukan hanya karena banyak bakteri yang menempel di telepon, tapi juga karena berbagai faktor lain seperti gesekan dan hawa panas.

9. "Sebelum tidur, cuci muka dulu!"
Saat tidur, suhu tubuh kita meningkat, dan kulit wajah akan lebih mudah menyerap apa pun yang ada di permukaannya. Jika yang ada di permukaan wajah kita adalah minyak, debu, dan sisa kosmetik, kira-kira apa yang akan terjadi pada kulit wajah? Lebih baik cuci muka dan biarkan kulit menyerap krim malam selama kita tidur.

10. "Jangan mengucek mata!"
Kebiasaan ini bisa membuat pembuluh darah di dekat mata pecah. Akibatnya, di bagian putih mata akan muncul tanda merah yang tak akan bisa dihilangkan kecuali dengan laser. Selain itu, terlalu sering mengucek mata bisa membuat kulit di sekitar mata jadi kendur dan mudah keriput. [jelajahunik.us]

Aneh, Payudara Tumbuh di Perut Seorang Pria

Posted: 10 Feb 2012 06:46 PM PST

Aneh, Payudara Tumbuh di Perut Seorang Pria


Suntik insulin masih menjadi penyelamat bagi penderita diabetes. Namun, melakukannya tanpa prosedur yang benar berpotensi merusak estetika tubuh, seperti menimpa seorang pria pengidap diabetes asal Afrika Selatan.

Dilansir Daily Mail, pria berusia 55 tahun dengan diabetes tipe 1 itu mengejutkan dokter setelah memperlihatkan bentuk perutnya yang berubah menyerupai bokong atau payudara wanita.

Selama ini, ia mendapat resep suntikan insulin di dua bidang perutnya untuk mengontrol kadar gula dalam darah. Namun, ia tidak tahu bahwa menyuntikkan insulin di tempat yang sama dapat memicu pembengkakan lemak lembut di dalam lapisan kulit.

Lantaran tak mengubah area injeksi selama tiga dekade, pria tersebut menderita kondisi yang disebut lipohipertrofi dengan stadium parah. "Selama bertahun-tahun kami belum pernah melihat kasus seperti ini," ujar Dr Stan Landau, dari Centre for Diabetes and Endocrinology, Joannesburg, tim dokter yang menangani pria itu.

Mulanya, pasien tersebut disarankan untuk melakukan rotasi pada area injeksi dan menggunakan jarum yang lebih kecil. Dia juga diberikan berbagai jenis insulin. Tapi sayang, tim dokter kehilangan kontak dengannya setelah dia tidak lagi memenuhi janji pemeriksaan rutin.

Dr Landau mengatakan bahwa pasien menyuntikkan insulin di tempat yang sama karena mengira benjolan pada perut adalah normal bagi penyuntik insulin. "Dia pernah melihat pasien yang lain meski tidak sebesar yang ia miliki. Karena tidak sakit, ia tidak pernah memeriksakannya."

Ia menambahkan bahwa benjolan tersebut dapat menyusut, tapi akan memicu kerusakan sel permanen tanpa operasi plastik. "Banyak pasien diabetes tidak memiliki informasi yang jelas bagaimana memberikan insulin dengan benar," ujar tim dokter dalam dalam New England Journal of Medicine.

Diabetes tipe 1 terjadi karena terjadi kerusakan pada sel yang bertugas untuk memproduksi insulin, sehingga tubuh tidak mampu memproduksi insulin. Insulin berfungsi agar glukosa memasuki sel sebagai bahan bakar. Tanpa insulin, glukosa akan menumpuk dalam darah.

Karena itulah, suntik insulin diperlukan untuk mengontrol kadar gula dalam darah pasien diabetes. Penyuntikannya pun dilakukan dengan cara merotasi area injeksi. [vivanews.com]

No comments:

Post a Comment