Tuesday 14 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


DPR Inginkan Jajanan Rapat Yang Enak Dan Bergizi

Posted: 14 Feb 2012 07:35 AM PST

DPR Inginkan Jajanan Rapat Yang Enak Dan Bergizi


Anggota DPR tak ingin rapat mereka jadi hambar tanpa snack nikmat. Mereka berharap Sekjen DPR menyediakan jajanan rapat yang lebih lezat dan berkualitas.

"Snack dan makanan harus bergizi dan enak, lezat, supaya tidak mubazir," ungkap Wakil Ketua BURT DPR, Refrizal, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (14/2/2012).

Anggaran pembelian jajanan rapat sebesar Rp 20 ribu juga diharapkan dipakai semestinya. Tidak ada pengurangan agar bisa menghadirkan jajanan yang sehat dan higienis di ruang rapat DPR.

"Berkualitas sesuai dengan anggarannya yang tersedia apakah untuk snack atau untuk makanan. Sehat, higienis dan harganya sesuai dengan anggarannya. Jangan lupa harga Rp 20 ribu dipotong PPN," harapnya.

Anggota DPR mengeluhkan jajanan rapat yang itu-itu saja. Saat anggaran untuk jajaran rapat sudah dinaikkan pun, makanan yang dihidangkan pihak Setjen DPR dinilai tak ada perubahan.

"Yah memang banyak yang nilainya tidak pantas. Seperti harga konsumsi ringan untuk anggota DPR yang mencapai Rp 20 ribu rupiah, yang berisi 3-4 potong makanan ringan, menurut saya tidak pantas. Dulu harganya itu Rp 7.500, tahun lalu Rp 15.000 dan tahun ini kita naikkan sampai Rp 20.000, tapi makanannya selalu sama tidak ada yang berubah atau ditingkatkan," kata Wakil Ketua BURT DPR dari PKS, Refrizal, sebelumnya.


Admin,
Lebih baek kasih makanan ringan aja, nasi dari Beras Raskin yg warnanya kekuning²an, dengan banyak kutu di tambah lagi bau nya kayak kotoran sapi. Dijamin sehat tu buat Anggota Dewan... klu mati ya biar mati aja skalian.

Renungan, Hidup Adalah Perjuangan

Posted: 14 Feb 2012 06:56 AM PST

Renungan, Hidup Adalah Perjuangan


Suatu hari ada seorang anak laki laki sedang memperhatikan sebuah kepompong .... Eeh ternyata didalamnya ada kupu²...yang sedang berjuang untuk melepaskan diri dari dalam kepompong.

Kelihatannya ..begiiiitu sulitnya..

Si anak laki laki tersebut merasa kasihan pada kupu² tersebut dan berpikir cara untuk membantu si kupu kupu agar bisa keluar dengan mudah.

Akhirnya si anak laki² tadi menemukan ide dan segera mengambil gunting, membantu memotong kepompong agar kupu kupu bisa segera keluar dari sana.

Alangkah senang dan leganya si anak laki² tsb.Tetapi apa ƴƍ terjadi ??? Si kupu² memang bisa keluar dari sana, tetapi kupu² tsb tdk dpt terbang, hanya dpt merayap. Apa sebabnya???

Ternyata bagi seekor kupu² yang sedang berjuang dari kepompongnya tersebut, yaitu pada saat dia mengerahkan seluruh tenaganya, ada suatu cairan didalam tubuhnya yg mengalir dengan kuat ke seluruh tubuhnya ƴƍ membuat sayapnya bisa mengembang sehingga ia dapat terbang, tetapi karena tidak ada lagi perjuangan tsb, maka sayapnya tdk dpt mengembang sehingga jadilah ia seekor kupu kupu yg hanya dpt merayap.

Kadangkala good intention, niat baik kita belum tentu menghasilkan sesuatu ƴƍ baik. Sama seperti pada saat kita mengajar anak kita. Kadangkala kita sering membantu mereka karena kasihan/rasa sayang, tapi sebenarnya malah membuat mereka tidak mandiri. Membuat potensi dlm dirinya tidak berkembang. Mematikan kreativitas, karena kita tidak tega melihat mereka mengalami kesulitan, yg sebenarnya jk mereka berhasil melewatinya, mereka justru menjadi KUAT.

Demikian juga pada saat kita sedang harus berjuang menghadapi sesuatu, jangan mengharapkan bantuan orang lain , berjuanglah dahulu dengan mengerahkan segala kemampuanmu..justru itu akan membuatmu kuat...

Hidup penuh dengan PERJUANGAN yg harus kita lewati...

Supaya "SAYAP" kita bisa terkembang dgn sempurna, untuk kita pakai "TERBANG" melewati masalah kita..!!!!


Sumber. kolom-inspirasi.blogspot.com

Video Ular Raksasa di Laut Pembangkit Tenaga Listrik

Posted: 14 Feb 2012 12:37 AM PST

Video Ular Raksasa di Laut Pembangkit Tenaga Listrik


Sesuai dengan namanya "Giant Sea Snake" atau "Ular Laut Raksasa" atau biasa disebut "ANACONDA", adalah generator pembangkit tenaga listrik yang sedang dikembangkan di Scotland-United Kingdom(Skotlandia-Inggris). Dimana bentuk dari generator ini memang menyerupai ular yang berukuran sangat besar.

Ukuran dari generator ini sekitar 120-150 meter,diameter 3,5 meter dengan berat sekitar 750 ton dan mampu menghasilkan 5Megawatt tenaga listrik, cukup untuk pasokan sekitar 3.000 rumah dan mengurangi emisi karbon dioksida sekitar 11.000 ton/tahun hanya dengan biaya sekitar £ 2 juta(poundsterling).
Memanfaatkan tenaga ombak bisa memberikan kontribusi yang signifikan untuk Inggris dengan target sourcing 15-20% dari energi tersebut dari "renewable sources" pada tahun 2020. "The Carbon Trust" menemukan bahwa "wave and tidal stream technologies" dapat menambahkan 10-20GW kapasitas listrik ke Inggris pada tahun 2050, khususnya dari bidang seperti utara hingga barat Skotlandia dan selatan hingga barat Inggris.
"Ini benar-benar baru semacam kekuatan mesin gelombang," kata Rod Rainey, seorang insinyur kepala dengan desain teknik konsultan Atkins dan penemu anaconda. . "Keindahan energi gelombang adalah konsistensi Namun, masalah mesin menahan energi gelombang adalah mereka cenderung menurun dari waktu ke waktu di lingkungan laut yang keras Anaconda adalah non-mekanis:. Hal ini terutama karet, bahan alami dengan ketahanan alami dan sehingga memiliki bagian yang bergerak sangat sedikit untuk mempertahankan. "

Setiap perangkat Anaconda adalah ditambatkan ke dasar laut dan posisi kepala masuk ke gelombang mendatang. Mengambang di bawah permukaan laut, berenang tabung berisi air karet dengan ombak - sebagai membengkak hits bagian depan perangkat, itu menciptakan tonjolan yang bergerak ke bagian belakang tabung, dengan cara yang sama sebuah pulsa darah di sepanjang perjalanan arteri. Ketika gelombang mencapai tonjolan ekor anaconda, energi yang digunakan untuk menggerakkan turbin dan menciptakan listrik.

The device has already been given a significant vote of confidence by the Carbon Trust. The Anaconda has been chosen as one of only two technologies to take part in the Trust's marine accelerator programme, which aims to push new low-carbon technology ideas closer commercial reality.

Hal tersebut diatas merupakan pernyataan bahwa alat ini merupakan salah satu yg terpilih untuk bisa segera direalisasikan.

Video Ular Raksasa di Laut Pembangkit Tenaga Listrik :

"Kami tertarik karena kesederhanaan yang - secara teori itu hanya sebuah struktur karet," kata Carbon Trust Stephen Wyatt. "Ini memiliki potensi untuk menjadi kuat dan cukup mudah dan murah untuk memproduksi Ketika Anda melihat beberapa kondisi parah lepas pantai yang gelombang dan pasang perangkat harus menghadapi, maka kita menyadari bahwa struktur yang sederhana ini bisa sangat murah.."

Video Ular Raksasa di Laut Pembangkit Tenaga Listrik :

Analisis mereka menyimpulkan bahwa, karena kesederhanaan teknologi ini, Anaconda dapat menciptakan sebuah "langkah-perubahan" dalam berapa lama perangkat gelombang menjadi komersial. Penelitian mereka menunjukkan bahwa, sementara energi gelombang di biaya umum sekitar 25pounds per KWh untuk membuat, anaconda memiliki potensi untuk membawa harga turun menjadi sekitar 9pounds per KWh. Gardu Induk Listrik hari ini menggunakan bahan bakar fosil dengan biaya sekitar 6pounds per KWh.

Video Ular Raksasa di Laut Pembangkit Tenaga Listrik :

Perangkat energi laut yang mendekati kenyataan komersial saat ini meliputi Seagen dan pelamis , dan gelombang pasang masing-masing generator. Keduanya masuk ke persidangan di laut tahun lalu, Seagen di Strangfod Lough dan Pelamis lepas pantai Portugal. Seperti Anaconda, Pelamis juga menggunakan gerakan ular-seperti melenturkan bagian badan diartikulasikan dalam logam pada permukaan laut untuk menangkap energi gelombang . Kedua perangkat memiliki masalah teknis Namun, terutama karena kondisi yang berat di laut.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7864360

Mega Proyek Kapal Habbakuk, Kapal Induk Yang Terbuat Dari Gunung Es

Posted: 14 Feb 2012 12:27 AM PST

Mega Proyek Kapal Habbakuk, 
Kapal Induk Yang Terbuat Dari Gunung Es


Setelah tenggelamnya RMS Titanic tahun 1912, Patroli Laut International mencoba menghancurkan gunung gunung es apung dengan senjata berat dan bom, namun segala usaha mereka gagal total. Tidak satupun gunung es tenggelam.
Saat itu para petinggi Militer bingung, apa yang mau mereka gunakan untuk mengamankan jalur pelayaran dari gunung gunung es mengapung ini. Tapi seorang pria bernama Mr. Geoffrey Pyke berpikir dengan cara unik, ia berpendapat gunung es tidak dapat di tenggelamkan dan ini merupakan materi bagus untuk membuat sebuah kapal induk dengan landasan pacu pesawat pengebom di atasnya. Sebuah ide brilian namun ekstrim hingga kini.
Prototipe Pertama
Tahun 1943, berlokasi di danau Patricia, Jasper Kanada. Di bangun sebuah tongkang sebagai uji coba. Para tawanan perang digunakan sebagai pekerja saat itu, mereka membuat sebuah tongkang, panjang 18.2 meter lebar 9.1 meter dan draft (dalam) 6 meter.
Konferensi Quebec 1943
Penemuan ini di bawa ke Konferensi Quebec pada 17 Agustus 1943 di Kota Quebec . Dua belas inchi kubus Pykrete di tunjukan kepada semua peserta pertemuan, lalu diuji. Kubus Pykrete di tembak dua kali,satu peluru memantul dan mengenai kaki Laksamana Amerika.Mereka juga menguji dengan tebasan parang, Pykrete terbukti ampuh. Esoknya Presiden Roosevelt memerintahkan Angkatan Laut Amerika Serikat untuk berpartisipasi dalam membangun bidang es raksasa di Corner Brook, Nfld.

Disain HMS Habbakuk berukuran panjang 609.6 meter, 91.44 meter lebar dan draft (dalam) 70 meter.Di dorong oleh dua puluh enam motor dengan kecepatan 7 knot, bertenaga 33.000 HP (Tenaga Kuda) atau sekitar 25.000 KW dengan bobot mati sebesar 2.2juta ton.

Selanjutnya Para arsitek perkapalan membangun 3 versi alternatif dari konsep asal Pyke.
  1. Habbakuk I dibuat dengan campuran materi kayu. (dibatalkan pembuatannya)
  2. Habbakuk II dibuat mendekati disain yang diinginkan COHQ, berukuran sangat besar, bergerak lambat dan memiliki motor penggerak, bahan utama campuran Pykrete dan penguat baja.
  3. Habbakuk III dibuat lebih kecil, mampu bergerak lebih cepat dari versi habbakuk II.
Habbakuk Berakhir
Pada tanggal 16 Desember 1943, angkatan laut Amerika Serikat menghentikan proyek. Alasan utamanya adalah, sekutu mulai meraih kemenangan dalam Pertempuran Atlantik. Lagi pula diketahui bahwa waktu yang dibutuhkan untuk membangun Habbakuk sama dengan waktu yang dibutuhkan untuk membangun Kapal Induk baja Konvensional. Faktanya, jika U-Boat Jerman menang di perang ini, maka Habbakuk mungkin akan berlayar le laut Atlantik Utara.

Setelah perang berakhir, Mr Pyke dikatakan masih mengusulkan ide ini,tetapi tidak seorangpun yang mau menanggapi. Pada suatu malam musim dingin bulan Februari 1948, ia menelan sebotol pil tidur di kamar kost-nya London dan di temukan meninggal.
Nah , jika ada yang mengatakan Kapal Es adalah mitos belaka, saya sarankan kalian pergi menyelam di Danau Patricia, Jasper Kanada. Sebab prototipe pertama The Ice Ship masih ada kedalaman 12-30 meter di dasar danau, masih menjadi tujuan menarik para penyelam pro saat ini.Selamat bertualang. [seopintar.blogspot.com]


Source. nyatanyatafakta.blogspot.com

Video Korek Api Unik, Korek Api Anti Perokok

Posted: 14 Feb 2012 12:14 AM PST

Video Korek Api Unik, Korek Api Anti Perokok


Di India penjualan rokok sama parahnya dengan di Indonesia. Tidak ada aturan batas umur, dan rokok diperjualkan bebas dimana-mana. Yang unik, disetiap warung penjual rokok biasanya terdapat semacam korek api tempel yang bisa digunakan secara gratis oleh perokok. Disinilah  organisasi cancer.org.in melakukan tugasnya dengan memasang korek api khusus buatan mereka.

Berikut Video Korek Api Unik, Korek Api Anti Perokok :


'Raam Naam Satya Hai' adalah ucapan yang kamu dengar ketika ada seseorang meninggal di India. Ya, seperti ucapan "inna lilahi..." jika di negara kita. Nah sekarang coba bayangkan ketika bunyi itu terdengar pada saat seseorang menyalakan sebuah korek api.

Hasilnya, banyak perokok yang terkejut dan tidak mau lagi menggunakan korek api di tempat itu lagi. Mereka biasanya akan mencoba mengganti korek di tempat lain, atau bahkan beberapa diantaranya ada yang membuang rokoknya karena terlalu kaget.

Walaupun mungkin efektif di India, saya kira cara seperti ini mustahil dilakukan di Indonesia, karena kita tahu lah, kebanyakan perokok kita sudah kaya-kaya dan punya cukup banyak duit untuk membeli korek api pribadinya masing-masing.

Nah, jika kamu mau berhenti merokok, kamu mesti tahu dulu bahaya nyata yang ditimbulkan oleh rokok itu sendiri. Jadi jika kamu memang ingin merasakan asiknya mendapat ini:

Kanker perut, Kanker usus dan rahim, Kanker mulut, Kanker Esofagus, Kanker tekak, Kanker pankreas, Kanker payudara, Kanker paru-paru, Penyakit saluran pernafasan kronik Stroke, pengkroposan tulang atau yang dikenal dengan osteoporosis Penyakit jantung, Kemandulan, Putus haid awal, Melahirkan bayi yang cacat Keguguran bayi, Bronkitis, Batuk, Penyakit ulser peptik, Emfisima, Otot lemah, Penyakit gusi, Kerusakan mata

Atau ini:

Teruslah dan jangan berhenti memperkaya orang-orang yang membunuh dirimu serta orang-orang yang kamu sayangi disekitarmu secara pelan-pelan. [idbite.com]

Inilah Foto Keanehan di Danau Galilea

Posted: 14 Feb 2012 12:02 AM PST

Inilah Foto Keanehan di Danau Galilea


Danau Galilea adalah danau air tawar terbesar di Israel dengan luas sekitar 53 kilometer dengan kedalaman 209 meter. Air hangat Danau Galilea memiliki banyak flora dan fauna yang hidup. Pada danau ini terdapat flore Fitoplankton, fauna terdapat Zooplankton, Benthos, dan ikan-ikan, contohnya Tilapia. Belum lama ini dilaporkan bahwa Platanistoidea telah kembali ke danau ini setelah menghilang hampir selama empat dasawarsa.

Tapi coba liat yang dibawah ini...

Masih belom jelas? kalo dirubah sudut padangnya jadi begini...


Sumber. jelajahunik.us

5 Keris Paling Legendaris di Indonesia

Posted: 13 Feb 2012 08:56 PM PST

5 Keris Paling Legendaris di Indonesia


1. Keris Mpu Gandring
Keris Mpu Gandring adalah senjata pusaka yang terkenal dalam riwayat berdirinya Kerajaan Singhasari di daerah Malang, Jawa Timur sekarang. Keris ini terkenal karena kutukannya yang memakan korban dari kalangan elit Singasari termasuk pendiri dan pemakainya, ken Arok. Keris ini dibuat oleh seorang pandai besi yang dikenal sangat sakti yang bernama Mpu Gandring, atas pesanan Ken Arok. Setelah selesai menjadi keris dengan bentuk dan wujud yang sempurna bahkan memiliki kemampuan supranatural yang konon dikatakan melebihi keris pusaka masa itu. Kemudian Ken Arok menguji Keris tersebut dengan menusukannya pada Mpu Gandring yang konon menurutnya tidak menepati janji. Dalam keadaan sekarat, Mpu Gandring mengeluarkan kutukan bahwa Keris tersebut akan meminta korban nyawa tujuh turunan dari Ken Arok. Dalam perjalanannya, keris ini terlibat dalam perselisihan dan pembunuhan elit kerajaan Singhasari yakni: Tunggul Ametung, Ken Arok, Anusapati dan keturunan Ken Arok.


2. Keris Kyai Setan Kober
Keris Kyai Setan Kober adalah nama keris milik Adipati Jipang, Arya Penangsang. Keris ini dikenakan pada waktu ia perang tanding melawan Sutawijaya. Suatu saat tombak Kyai Pleret yang dipakai Sutawijaya mengenai lambung Arya Penangsang, hingga ususnya terburai. Arya Penangsang dengan sigap, menyangkutkan buraian ususnya itu pada wrangka atau sarung-hulu keris yang terselip di pinggangnya, dan terus bertempur. Saat berikutnya, Sutawijaya terdesak hebat dan kesempatan itu digunakan oleh Arya Penangsang untuk segera penuntaskan perang tanding tersebut, dengan mencabut keris dari dalam wrangka atau ngliga keris (menghunus), dan tanpa sadar bahwa wilah(an) atau mata keris Kyai Setan Kober langsung memotong ususnya yang disangkutkan di bagian wrangkanya. Ia tewas seketika.

Sutawijaya terkesan menyaksikan betapa gagahnya Arya Penangsang dengan usus terburai yang menyangkut pada hulu kerisnya. Ia lalu memerintahkan agar anak laki-lakinya, kalau kelak menikah meniru Arya Penangsang, dan menggantikan buraian usus dengan rangkaian atau ronce bunga melati, dengan begitu maka pengantin pria akan tampak lebih gagah, dan tradisi tersebut tetap digunakan hingga saat ini.


3. Keris Pusaka Nagasasra dan Sabuk Inten
Keris Pusaka Nagasasra dan Sabuk Inten adalah dua benda pusaka peninggalan Raja Majapahit. Nagasasra adalah nama salah satu dapur keris luk tiga belas dan ada pula yang luk-nya berjumlah sembilan dan sebelas, sehingga penyebutan nama dapur ini harus disertai dengan menyatakan jumlah luk-nya.Bagian gandik keris ini diukir dengan bentuk kepala naga, sedangkan badannya digambarkan dengan sisik yang halus mengikuti luk pada tengah bilah sampai ke ujung keris.

Salah satu pembuat keris dengan dapur Nagasasra terbaik, adalah karya empu Ki Nom, merupakan seorang empu yang terkenal, dan hidup pada akhir zaman kerajaan Majapahit sampai pada zaman pemerintahan Sri Sultan Agung Anyokrokusumo di Mataram. Dapur Sabuk Inten, seperti juga dapur Nagasasra mempunyai luk tiga belasdengan ciri-ciri yang berbeda yaitu mempunyai sogokan, kembang kacang, lambe gajah dan greneng.


4. Condong Campur
Condong Campur adalah salah satu keris pusaka milik Kerajaan Majapahit yang banyak disebut dalam legenda dan folklor. Keris ini dikenal dengan nama Kanjeng Kyai Condong Campur.

Konon keris pusaka ini dibuat beramai-ramai oleh seratus orang mpu. Bahan kerisnya diambil dari berbagai tempat. Dan akhirnya keris ini menjadi keris pusaka yang sangat ampuh tetapi memiliki watak yang jahat.


5. Keris Taming Sari
Di ceritakan pemilik asal keris ini adalah merupakan pendekar atau hulu balang kerajaan Majapahit yang bernama Taming Sari. Keris ini kemudianya bertukar tangan kepada hulubalang Melaka yang telah berjaya membunuh Taming Sari bernama Hang Tuah. Perpindahan kepemilikan ini terjadi dalam suatu duel keris yang sangat luar biasa antara Taming Sari dan Hang Tuah, yang akhirnya dimenangkan oleh Hang Tuah. [sukague.com]

Inilah 10 Kisah Cinta Abadi di Dunia

Posted: 13 Feb 2012 08:44 PM PST

Inilah 10 Kisah Cinta Abadi di Dunia

1. Romeo dan Juliet
Romeo and Juliet adalah sebuah tragedi karya William Shakespeare,yang berada pada abad ke16. Tragedi ini mengisahkan sepasang mempelai muda yang saling jatuh cinta namun terhalang karena kedua keluarga mereka saling bermusuhan.yang berakhir pada kematian kedua sepasang kekasih yang saling mencintai.kisah cinta ini mungkin paling terkenal di dunia sampai sekarang.

2. Peter Abelard dan Heloise

Petrus Abelard dan Heloise, abad ke12, Perancis. Teolog dan dosen Abelard berusia masih 17 tahun dan merupakan guru dari Heloise . Diam-diam mereka menikah, tapi paman heloise mengetahui dan menyuruhnya dikebiri. namun Terlambat dan mereka sudah punya anak. mereka Dipisahkan oleh keluarga dan gereja, ia masuk biara, ia menjadi seorang biarawan, dan surat-surat cinta mereka masih ada. Mereka dikubur bersama-sama di Paris.

3. Shah Jahan dan Arjumand Bann Begum

Shah Jahan dan Arjumand Begum Bann, abad ke17, India. karena kesedihan akibat istri tercintanya meninggal dunia pada umur 39 saat melahirkan anak 14 mereka,ia menugaskan para bawahannya untuk membangun taj mahal agar sang istri dapat selalu dikenangnya. Putranya kemudian memenjarakannya dan dia menghabiskan sisa hidupnya menatap ke luar jendela kamarnya di Taj, sambil merindukan Arjumand.

4. Kermit dan Miss Piggy

Kermit dan Miss Piggy, abad ke20, Amerika. miss piggy adalah pusat perhatian semua mahluk di sesame street.Miss piggy cinta berat sama kermit yang sangat kontradiksi sama dirinya… kecil,lemah dan sangat sederhana.Saking sayangnya Miss Piggy sama kermit sampai sering tidak sadar akibat perwujudan rasa sayangnya… dia justru malah menyiksa kermit.

5. Robert dan Elizabeth Barrett Browning

Robert dan Elizabeth Barrett Browning, Abad 19, Inggris. Elizabeth Barrett merupakan pujangga pada era Pergerakan Romantis, ia lahir pada tahun 1806 di Coxhoe Hall, Durham, Inggris. Browning dan Barrett, yang enam tahun lebih tua dari Browning, saling berkirim surat hingga mencapai jumlah 574 pucuk surat selama 20 bulan. Kisah cinta mereka yang pahit karena tidak mendapat restu dari ayah Barrrett .elain tidak mendapat restu orangtua, meraka juga diuji dengan keadaan Barrett yang menderita kelainan paru-paru akut. Untuk mengurangi rasa sakit yang ia derita, ia harus mengkonsumsi morfin sepanjang hidupnya. Pada tahun 1846, mereka memutuskan untuk menikah dan menetap di Florensia, Italia di mana kesehatan Barrett membaik dan ia melahirkan seorang putra bernama Robert Wideman Browning (Pen). Ayahnya tidak pernah berbicara lagi dengannya sejak saat itu. Karya Barrett "Sonnets from the portuguesse", ia dedikasikan untuk suaminya dan ditulis secara diam-diam sebelum ia menikah dan diterbitkan pada tahun 1850,merupakan karya yang dibbilang bisa menyandingi karya shakespeare.

6. Tristan dan Isolde

Tristan dan Isolde, 12th Century, Inggris, Perancis, Jerman. Cerita ini mengisahkan lika-liku percintaan segitiga antara Tristan-Isolde-King Marke. Kisah yang diangkat dari jaman Medieval ini ternyata merupakan sebuah legenda yang ditulis ama seseorang bernama Thomas pada tahun 1165. cerita tentang seorang ksatria yang melepaskan cinta sejatinya untuk sang raja telah diceritakan dalam banyak bentuk. Meskipun mereka sudah berbeda, mereka tetap setia dan cinta kepada satu sama lain, dan bersatu kembali dalam kematian.

7. Rhett Butler dan Scarlett O'Hara
Cerita klasik karya Margaret Mitchell ini merupakan salah satu cerita paling romantis sepanjang masa. Kisah cinta antara Rhett Butler dan Scarlett O'Hara yang begitu menyentuh, tak lekang waktu, dan tetap melekat di hati setiap penggemarnya.cerita ini begitu rumit tentang cinta segitiga antara rhett,scarlet dan ashley.

8.Cinderella dan Prince Charming

Cinderella dan Pangeran Tampan, 17th Century, Perancis. Berdasarkan legenda Eropa Timur, pola dasar dari cinta romantis adalah untuk mengirim pesan kepada para wanita bahwa jika mata Anda tetap terbuka, suatu hari nanti pangeran yang anda idam2kan Anda akan datang.

9. Dante Alighieri dan Beatrice

Dante terkenal sebagai sastrawan era Renaissance dari Italia. Ia lahir dari keluarga kaya, dan hidup sebagai perwira, politikus, filsuf, pujangga, pengusaha dan kekasih yg ideal.

Dante menemukan cinta sejatinya ketika ia baru berumur 9 taon, dan ce pujaannya, Beatrice, baru berumur 8 taon. Cinta Dante pada Beatrice adalah love at first sight. Walaupun demikian, ia dan Beatrice lalu berpisah selama 9 taon, dan bahkan Beatrice akhirnya kimpoi dgn pria lain dalam usia muda, dan Dante juga kimpoi dgn orang laen dlm usia muda.

Itu semua bukan problem bagi Dante. Dante bahkan memberi nama Beatrice utk anak gadisnya. Ketika Beatrice, wanita yg dikaguminya meninggal, Dante sangat terpukul dan memutuskan utk berhenti menulis.

Tetapi Beatrice kemudian muncul dalam mimpinya. Dalam mimpi itu, Beatrice berkata bahwa cinta sejati adalah abadi, tidak bisa diputuskan oleh maut. Dante, dipengaruhi oleh arwah Beatrice, akhirnya sadar bahwa ia punya tugas utk mengajarkan pada orang lain bahwa cinta sejati ala Dante & Beatrice adalah inti kehidupan dunia ini.

10. Guinevere and Lancelot
 
cerita perselingkuhan tentang king arthur ,guinevere dan lancelot.cerita ini telah berulang kali difilmkan dan merupakan cerita yang tragis yang berakhir p ada kematian lancelot.

Sadis, Pria Ini Selingkuh Saat Istrinya Berjuang Melawan Penyakit Kanker

Posted: 13 Feb 2012 08:04 PM PST

Sadis, Pria Ini Selingkuh Saat Istrinya Berjuang 
Melawan Penyakit Kanker


Kejamnya! Seorang pria tua tega meninggalkan istrinya demi hidup bersama wanita lain yang jauh lebih muda. Padahal sang istri tengah berjuang melawan penyakit kanker. Kini, pria Inggris tersebut telah memiliki anak dengan wanita lain itu.

Colin Brindley (55) tega meninggalkan istrinya yang telah dinikahi selama 30 tahun, demi seorang wanita yang lebih cocok menjadi cucunya. Hanya dalam waktu 2 bulan setelah istrinya didiagnosa kanker ********, Collin selingkuh dengan Stacy Hughes yang baru berusia 19 tahun. Usia Stacy bahkan lebih muda 2 tahun daripada usia putri Collin dengan istrinya.

Bahkan hanya beberapa minggu setelah menjalin hubungan, Stacy pun mengandung buah cintanya dengan Collin.

Meski hubungannya dengan Stacy mendapat cemoohan banyak pihak, Collin tetap bersikukuh bahwa dirinya ditakdirkan bertemu dengan Stacy. Dia bahkan mengakui, dirinya tidak pernah bahagia dengan pernikahannya terdahulu.

"Saya tidak bahagia dengan pernikahan itu dan saya juga membuat istriku tidak bahagia -- saya pikir sesungguhnya kami berdua mengetahui hal itu," ujar Collin kepada The People dan dilansir oleh Daily Mail, Senin (13/2/2012).
Dituturkan Collin, pernikahannya terdahulu berjalan baik-baik saja dan tanpa ada perselingkuhan, hingga akhirnya dia bertemu dengan Stacy. Keduanya bertemu ketika sama-sama menjadi relawan medis di St John Ambulance, Inggris pada Oktober 2009. Usai bertemu, keduanya lantas menjalin hubungan asmara.

Pada April 2010, Collin dan Stacy bertunangan. Saat itu, usia kandungan Stacy berumur 1 bulan. Collin pun memutuskan untuk memberitahu istrinya sesaat sebelum Natal tahun 2011 lalu. Kepada sang istri, Collin mengaku telah bertemu seseorang. Menurutnya, sang istri bisa menerima semua penjelasannya tersebut.

Diakui Collin, banyak sahabatnya yang berbalik memusuhinya ketika hubungannya dengan Stacy terkuak. Namun nampaknya Collin tidak ambil pusing dengan cemoohan orang-orang.

"Orang-orang yang saya pikir sahabat saya, langsung menghakimi ketika mengetahui hubungan ini -- 'dia menderita kanker, dan saya kabur dengan daun muda, dan lain sebagainya'," tutur Collin.
Terhadap ini, Stacy sendiri sempat merasa bersalah karena menjalin hubungan dengan Collin yang telah beristri. Dia sendiri menghadapi penolakan keluarganya dalam waktu cukup lama, sebelum akhirnya mendapat restu.

Kini keduanya tinggal bersama anak mereka, Connor, di sebuah apartemen milik teman mereka di Bilston, West Midlands. Hal ini karena Collin tidak memiliki pekerjaan. Sementara proses perceraian dengan istri Collin terdahulu akan mencapai tahap akhir dalam beberapa minggu ke depan. [fashingnet.com]

Foto Dan Video Olivia Munn Bugil di Iklan PETA

Posted: 13 Feb 2012 07:55 PM PST

Foto Dan Video Olivia Munn Bugil di Iklan PETA


Celeb tampil bugil lagi-lagi bagi yang belum NYAHO siapa dia cek di film terbarunya yang berjudul 'The Babymakers' dengan beberapa adegan panas. Dan sekali lagi gan aktris Olivia Munn kembali memamerkan tubuhnya. Tapi kali ini ia melakukannya dengan atas nama kesadaran (sadar apanya nih?).
Aktris 31 tahun itu berpose full telanjang gan dengan binatang kelinci,katanya untuk organisasi hak-hak hewan yang terkenal (PETA), dengan yel-yel "Aku lebih suka pergi telanjang daripada mereka memakai busana dari bulu" tulisan dalam iklan tersebut. wah kalo sampai semua orang tak peduli sama hak-hak hewan berarti semua seleb bakal bugil gan, asalameketek....!
Dalam foto tersebut terlihat rambut Olivia dengan gaya bob dan nyaris tanpa make-up, Olivia berlutut dengan pose seksi dan tangan menutupi bagian kesopanan nya. Dan di sampingnya kelinci berambut panjang cokelat dan putih.

Berikut Video Olivia Munn Bugil di Iklan PETA :



Sumber. fashingnet.com

Sebuah Kisah Pembuktian Cinta Sejati

Posted: 13 Feb 2012 07:43 PM PST

Sebuah Kisah Pembuktian Cinta Sejati


Bagaimana jika cinta sudah tak terbendung dan semua diserahkan? Ternyata bukan cuma negeri dongeng yang memiliki cinta sejati. Di dunia dari masa ke masa, cinta sejati ternyata masih eksis. Berikut tiga contoh kisah nyata bagaimana seorang pria bisa berbuat apapun demi perempuan yang dicintainya. Bahkan terkadang berbuat ekstrem, di luar nalar dan kebiasaan pada umumnya. Nah, bagi perempuan yang putus asa pada cinta, masihkah Anda tak percaya?

Menjadi 'Gila'
Jika Romeo dan Juliet rekaan William Shakespeare menjadi panutan kisah cinta sejati anak manusia, lain halnya kisah Layla dan Majnun. Konon kisah cinta Majnun yang artinya Si Gila (bahasa Arab) bukan sekadar fiksi belaka. Qays ibn al-Mulawwah ibn Muzahim, adalah seorang penyair di tanah Arab. Ia jatuh cinta pada Layla binti Mahdi ibn Sa'd (Layla Al-Aamiriya) yang masih berasal dari satu suku. Qays mulai menulis puisi-puisi indah untuk Layla. Ia pun melamar Layla, tapi ayah Layla menolak karena tidak sesuai dengan adat setempat. Tak lama Layla menikah dengan pria lain. Mendengar itu Qays patah hati berat dan mulai berjalan keliling padang pasir mencari-cari Layla. Ia menuliskan rasa cintanya di pasir dengan tongkat. Layla pindah ke Irak bersama suaminya, hingga akhirnya jatuh sakit dan meninggal dunia. Qays terpukul dan tak lama ia pun meninggal sekitar tahun 688 AD dekat makam Layla. 'Si Gila' ini sempat menuliskan tiga puisi terindahnya di sebuah batu dekat makam Layla. Perjuangan Majnum tersebar dari mulut ke mulut dan dituliskan dalam bentuk literatur di berbagai negara. Julukan bagi kisah cinta Majnum pada Layla adalah Virgin Love atau cinta yang tak pernah menyatu.

Mendirikan Keajaiban Dunia
Shah Jahan, Kaisar dinasti Mughal, India sangat kehilangan istri tercintanya Arjumand Banu Begum atau lebih dikenal sebagai Muntaz Mahal yang meninggal sangat melahirkan anak ke-14 mereka tahun 1631. Ia pun berjanji pada dirinya sendiri untuk mendirikan bangunan yang terindah di dunia untuk almarhumah istrinya di Agra. Selama 22 tahun hidupnya didedikasikan untuk menyempurnakan bangunan yang diberi nama Taj Mahal. Lebih dari 20,000 pekerja dikerahkan dari seluruh dunia. Tiga arsitek terbaik saat itu ia datangkan dari negeri Persia, Italia, dan Prancis. Seluruh bangunan tertutup batu permata, kristal, topaz, giok, dan batu alam lainnya. Bahkan hingga kini setiap matahari terbit yang menimpa Taj Mahal dipantulkan dengan kilauan indah ke segala penjuru. Tahun 1983 Taj Mahal dilindungi UNESCO sebagai World Heritage Site. Dan tahun 2007 menjadi salah satu tujuh keajaiban dunia versi baru.

Menyerahkan Tahta
Edward VIII (Edward Albert Christian George Andrew Patrick David) adalah pewaris tahta kerajaan Inggris, the Dominions of the British Commonwealth, dan Emperor of India, dari 20 Januari hingga 11 Desember 1936. Hanya beberapa bulan menjabat, ia mengalami tekanan dari pihak kerajaan karena ingin menikahi socialita Amerika Wallis Simpson, yang sudah pernah menikah dua kali. Alasannya, seorang janda tidak akan pernah bisa menjabat sebagai ratu dan menjadi panutan karena bertolak belakang dengan status Edward sebagai kepala gereja Inggris. Daripada memilih kedudukan dan harta, Edward memilih cinta. Ia menyerahkan tahta kepada adik laki-lakinya Albert yang kemudian bergelar George VI. Ia menjadi raja dengan masa kekuasaan terpendek di sejarah Inggris yaitu hanya 325 hari. Dan bahkan upacara penobatannya pun belum digelar.

Setelah pengunduran dirinya, ia bergelar Duke of Windsor. Menikah dengan Wallis Simpson, perempuan yang dibelanya, di Prancis 3 Juni 1937. Pasangan ini menghabiskan masa tua di Bahamas dan Prancis.

Jadi, masih perlu bukti lagi?



Sumber. fashingnet.com

Kondom Louis Vuitton, Kondom Termewah di Dunia

Posted: 13 Feb 2012 07:31 PM PST

Kondom Louis Vuitton, Kondom Termewah di Dunia


Benda-benda bermerk semakin banyak berseliweran. Tidak hanya busana, tas atau sepatu. Bahkan kondom pun dilabeli dengan merk ternama.

Seorang arsitek asal Republik Georgia, Irakli Kiziria, mendesain kondom berlogo Louis Vuitton. Dengan embel-embel merk fashion ternama asal Perancis itu, kondom ini jelas bukan kondom biasa. Kemasannya dicetak dengan motif monogram dengan latar berwarna cokelat. Paduan warna dan motif kemasan ini memang menjadi ciri khas sejumlah produk berlogo LV itu. Kondomnya sendiri dibuat dengan desain yang cukup unik. Di permukaannya terdapat logo LV yang dicetak embossed.

Belum diketahui apakah efek embossed ini hanya sekedar ornamen semata atau dapat menimbulkan sensasi tersendiri saat bergesekan dengan Miss V. Dengan merk ternama yang disandangnya, kondom ini tentu tidak dibanderol dengan harga sembarangan.

Huffington Post melansir, satu buah kondom LV dijual seharga $68 atau sekitar Rp.607.000. Sayangnya, produk ini tidak tersedia di outlet resmi LV, karena kondom ini bukan hasil produksi LV. Logo LV hanya digunakan untuk kepentingan komersil semata, bukan menjadi bagian resmi dari produksi rumah mode yang berdiri tahun 1854 itu. Kondom ini dibuat sebagai proyek desain untuk Design Provocation, sebuah program yang mendukung Hari AIDS Sedunia.

Hasil penjualan produk Design Provocation –termasuk kondom ini- akan didonasikan ke sebuah yayasan riset HIV/AIDS. Siapa sangka, bercinta bisa semewah ini?



Sumber. blog-apa-aja.blogspot.com

No comments:

Post a Comment