Thursday 23 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Foto Dan Video Balapan Terkeren Yang Pernah Ada di Youtube

Posted: 23 Feb 2012 06:13 AM PST

Inilah Foto Dan Video Balapan Terkeren 
Yang Pernah Ada di Youtube


Jika kamu penggemar otomotif, lihat video ini. Jika kamu penggemar adegan balapan antara motor dan mobil berkualitas, simak video ini. Jika kamu suka melihat aksi drifting keren gratisan di YouTube, kamu wajib melihat video ini.

Foto Balapan Terkeren Yang Pernah Ada di Youtube :



Video Balapan Terkeren Yang Pernah Ada di Youtube I :



Video Balapan Terkeren Yang Pernah Ada di Youtube II :



Dari sekian banyak film pendek yang berserakan di YouTube, Motorcycle vs. Car Drift Battle 1 & 2 bisa dibilang masuk dalam golongan film pendek bintang 5 (Buat film gratisan lho ya, jangan samakan dengan film Hollywood). Kualitas gambar ok, sudut pengambilan gambar berfariatif, dan alur cerita...ya, siapa yang butuh alur cerita untuk film seperti ini? Sebagai penggemar film gratisan dan otomotif keren (di YouTube), saya berikan dua jempol untuk iconmotorsport atas video keren ini. [idbite.com]

Video Mobil Sport Tercepat di Dunia, Lebih Cepat Dari Bugatti Veyron

Posted: 23 Feb 2012 05:12 AM PST

Video Mobil Sport Tercepat di Dunia, 
Lebih Cepat Dari Bugatti Veyron


Mobil Tercepat didunia ini mempunyai kecepatan yang super super gila, mampu digenjot dari 0 - 99,78 kilometer per jam dalam waktu 2.3 detik! Lebih cepat 0,16 detik dari Bugatti Veyron. Wow!

Sayangnya tidak seperti Veyron, kamu bahkan tidak bisa duduk di dalam mobil yang satu ini. Mobil tersebut merupakan remote control tercepat di dunia bernama Traxxas XO-1.
Jika kamu cukup beruntung dapat membelinya, kamu akan mendapat sebuah peringatan bahwa mobil ini hanya boleh dimainkan dalam kecepatan penuh di arena balap tertutup, dan jika tidak dikendalikan dengan hati-hati, mobil ini dapat menyebabkan luka fatal dan bahkan kematian.


Kecepatan sedeng mobil ini didapat dari sebuah motor elektrik 1,650Kv super kencang dari Traxxas/Castel Mamba Monster Extreme, yang mampu beroperasi berkat tenaga dari sepasang baterai lithium-polymer Power Cell 3S 5000mAh. Kecepatan maksimumnya memang "cuma" 16 km/jam (tanpa modifikasi), tapi jika kita melihat dimensinya yang berbanding 1:100 dari mobil asli, mobil ini bergerak lebih cepat daripada mobil manapun.
Sama seperti mobil sport yang asli, mainan ini juga didesain dengan body aerodinamis agar tidak melayang kemana-mana saat dikendalikan dengan kecepatan penuh.


Jika kontroler yang didapat dari boksnya tidak cukup mengesankan, kamu bisa menghubungkan kontroler tersebut dengan aplikasi Traxxas melalui iPhone, dimana kamu dapat melihat statistik mobil yang lebih lengkap seperti angka kecepatan, temperatur dan voltase baterai. [idbite.com]

Berikut Video Mobil Sport Tercepat di Dunia, Lebih Cepat Dari Bugatti Veyron :

Foto Foto Kota Terapung Untuk Pengusaha Di Lepas Pantai California

Posted: 23 Feb 2012 12:24 AM PST

Foto Foto Kota Terapung Untuk Pengusaha 
Di Lepas Pantai California


Sebuah perusahaan bernama Blueseed memiliki proyek yang dapat dibilang super ambisius. Mereka sedang dalam proses membangun kota mengapung di lepas pantai Kalifornia. Tempat ini nantinya akan menjadi tempat tinggal bagi 1.000 pengusaha berbakat yang ingin membuka lahan kerja di Amerika tanpa perlu memiliki visa.

Dalam diskusi mereka dengan Inhabitat, CEO Blueseed, Max Marty dan CIO Dan Dascalescu mengatakan bahwa tempat ini nantinya akan menjadi tempat tinggal seribu pengusaha berbakat dari seluruh dunia yang ingin membuka usahanya di Amerika.

Tentu pengusaha ini bisa memilih untuk tinggal di daratan seperti pengusaha-pengusaha lainnya, tapi dengan tinggal di kapal-kapal milik Blueseed, mereka tak perlu repot memikirkan bagaimana caranya memiliki visa karena aturan imigrasi pemerintah Amerika yang rumit dan ketat. Karena secara fisik mereka tinggal di atas laut internasional, mereka bisa tinggal di kota milik blueseed secara legal tanpa membutuhkan visa manapun.
Kota yang berbentuk kumpulan kapal ini sendiri masih belum diberi nama, tapi proses pendanaannya sudah berjalan. Salah satu pemberi dana terbesar berasal dari penemu Paypal, Peter Thiel, dengan rencana investasinya sebesar 500.000 dollar. Dana yang dibutuhkan sendiri totalnya mencapai 15 hingga 35 juta dollar. Jadi saat ini mereka masih butuh mencari Peter thiel-peter thiel lainnya.

Menurut Marty, kapal-kapal tersebut nantinya akan dibangun dengan teknologi pengelolaan limbah dan pembangkit energi ramah lingkungan paling mutakhir.
Bagaimana? Tertarik tinggal di tempat seperti ini? Tak ada salahnya belajar menjadi seorang entrepreneur dari sekarang. Siapa tahu setelah kapal-kapal ini jadi, kamu diundang menjadi salah satu warga kota paling unik yang pernah ada di dunia. [idbite.com]

Ok, saatnya untuk berhenti membaca dan menikmati gallery.

Foto Foto Kota Terapung Untuk Pengusaha Di Lepas Pantai California :

Seni Fotografi Pantulan Kaca Karya Jasper James Yang Menakjubkan

Posted: 22 Feb 2012 09:36 PM PST

Seni Fotografi Pantulan Kaca 
Karya Jasper James Yang Menakjubkan


Memotret mungkin memang gampang, tetapi memotret sesuatu hingga menjadi karya seni yang unik dan indah? Oho, tentu saja tidak sembarang orang bisa melakukannya. Dibutuhkan bakat dan teknik tinggi untuk membuat karya seni fotografi. Ini dia ni, salah satu contoh fotografer handal. Jasper James, menciptakan foto siluet kota yang sangat indah, tanpa rekayasa, tanpa "dipercantik" Photoshop, hanya menggunakan kamera yang diatur kontras dan warnanya dengan pengaturan dasar.

Jasper James, yang selama beberapa tahun terakhir menetap di Beijing, pernah tinggal dan bekerja di New York dan London untuk bekerja di beberapa majalah, klien desain dan periklanan terkenal dunia.

Berikut Foto Foto Seni Fotografi Pantulan Kaca Karya Jasper James Yang Menakjubkan





Sumber. idbite.com

Foto Foto Seksi Stevianne Agnecya, Istri Samuel Rizal

Posted: 22 Feb 2012 09:24 PM PST

Foto Foto Seksi Stevianne Agnecya, Istri Samuel Rizal


Nama Lengkap:‎​ Stevianne Agnecya
Nama Panggilan: Stevi
Umur: 19 th
Berat: 51kg
Tinggi: 173 cm
Acara TV favorit: tidak ada
Buku Favorit: tidak ada
Musik Favorit: i can't smile without you
Hangout Place Favorit: Kemang
Tempat Wisata Favorit: Bali
Prestasi Di Dunia Modeling: Semifinalis Gadis Sampul 2006, Etc

Berikut Foto Foto Seksi Stevianne Agnecya, Istri Samuel Rizal :


Stevianne Agnecya merupakan model dan Gadis Sampul tahun 2006. Dan baru saja terkuak foto foto pernikahan Stevianne Agnecya dan artis yang juga pemain basket Samuel Rizal. Untuk foto foto pernikahan Stevianne Agnecya dan Samuel Rizal Klick DISINI.

Video Cara Membuka Halaman Koran Paling Rumit Sedunia

Posted: 22 Feb 2012 09:10 PM PST

Video Cara Membuka Halaman Koran Paling Rumit Sedunia


Joseph Herscher adalah seorang pemrogram komputer yang bisa dikategorikan sebagai orang yang kurang kerjaan, atau malah memiliki kreativitas berlebih. Dia telah menciptakan sebuah metode membuka halaman koran tanpa perlu menyentuhnya sama sekali!..

Wow, keren! Bagaimana caranya ya? Yang kamu butuhkan adalah hanya beberapa batang pensil, bola biliar, kompor, selotip, spons, pengering rambut, dan seekor hamster (serius!).

Tertarik untuk mencobanya?
Heeeem...Tunggu dulu!
Silahkan mengambil keputusan setelah kamu lihat Video Cara Membuka Halaman Koran Paling Rumit Sedunia berikut :





Sumber. idbite.com

Foto Foto Kristina Svechinskaya, Hacker Terseksi di Dunia

Posted: 22 Feb 2012 07:48 PM PST

Foto Foto Kristina Svechinskaya, 
Hacker Terseksi di Dunia


Berasal dari rusia dan saat ini Kristina Svechinskaya sendiri telah tinggal di new york.Kalau di lihat dari parasnya yang cantik dan seksi pastinya setiap kita menduga bahwa Kristina Svechinskaya adalah seorang artis ataupun selebritis, namun tidak disangka dia adalah seorang ahli komputer dan sangat terkenal dengan sebutan hacker terseksi.

Disebutkan bahwa Svechinskaya mampu membuat Virus Zeus Trojan, diman virus ini dibuat bertujuan untuk membobol rekening melalui internet hingga mampu meraup lebih dari 3 Juta Dollar Amerika.
Naas, aksi Svechinskaya terendus pihak berwajib. Wanita yang juga disebut-sebut sebagai hacker terseksi ini pun dihadapkan dengan tuntutan pencurian senilai USD 35 ribu.

"Svechinskaya dituduh telah melakukan konspirasi untuk melakukan penipuan bank dan satu tuduhan atas penggunaan paspor palsu," ujar seorang ahli dari perusahaan keamanan Sophos, Graham Cluley kepada Tg Daily.

"Jaksa menuding Svechinskaya telah direkrut untuk bergabung dengan organisasi yang jumlah anggotanya dari dua lusin dan memiliki kontak dengan hacker komputer dan penyedia paspor palsu," lanjutnya

Yuk kita ngintip Foto Foto Kristina Svechinskaya, Hacker Terseksi di Dunia :


Baca Juga :
Inilah Para Hacker Terseksi Di Dunia



Sumber. forum.vivanews.com

Penemuan Canggih Yang Belum Terselesaikan

Posted: 22 Feb 2012 07:28 PM PST

Penemuan Canggih Yang Belum Terselesaikan


Nikola Tesla adalah seorang ilmuwan penemu populer selain Thomas Alva Edison. Bila Edison terkenal dengan generator arus searah, Tesla adalah penemu generator arus bolak-balik.

Ilmuwan berdarah Serbia itu juga menemukan teknologi radio dan transfer energi nirkabel. Seperti halnya seorang pesulap, Tesla suka mempertunjukkan penemuannya secara demonstratif.

Ilmuwan yang sempat menjadi asisten Edison itu gemar menjadikan tubuhnya sebagai konduktor, atau juga mematikan saklar listrik berukuran besar di bawah guyuran hujan percikan api.

Namun, tak semua inovasinya bisa menjadi penemuan yang dikenal banyak orang. Situs io9.com mencatat beberapa penemuannya yang belum banyak terungkap, bahkan beberapa di antaranya juga tak pernah berhasil ia tuntaskan atau ia wujudkan.


1. Transfer energi nirkabel jarak jauh
Di masa hidupnya, Tesla menemukan transmisi energi nirkabel dengan menggunakan gelombang mikro, Tesla coil, serta magnifying transmitter. Tesla terobsesi untuk membuat sistem di mana energi bisa dipancarkan ke jarak yang sangat jauh. Untuk mewujudkannya, ia membangun Menara Wardenclyffe yang terletak di Shoreham, Long Island.

Menara dibuat sebagai fasilitas yang bisa memancarkan tenaga listrik. Namun, belakangan JP Morgan, yang mendanai proyek itu, menarik dananya. Karena tak berhasil mencari investor pengganti, akhirnya Tesla terpaksa menelantarkan pembangunan menara tersebut dan tak bisa mewujudkan mimpinya membuat sistem energi listrik nirkabel pertama di dunia.

2. Robot Perahu Humanoid
Pada 1898, Tesla mendemonstrasikan temuannya, perahu yang dikendalikan dengan radio control dari jarak jauh di sebuah acara ekshibisi kelistrikan di Madison Square Garden. Ia mempresentasikan temuan bernama Teleautomaton sebagai ras robot pertama, yang bisa melakukan pekerjaan-pekerjaan dengan aman dan efektif.

Ia percaya, temuannya cukup penting bagi militer AS yang membutuhkan semacam torpedo yang bisa dikendalikan dari jarak jauh. Beberapa pihak yang menghargai penemuan ini mengatakan bahwa momentum itu adalah merupakan kelahiran dari robotika.

3. Death Ray
Pada tahun 1930-an, Tesla mengklaim menemukan senjata penembak partikel. Senjata ini sering disebut juga sebagai 'Death Ray' atau 'Peace Ray' (untuk tujuan anti-perang). Senjata ini secara teoritis bisa membangkitkan sebuah sinar energi yang intens, dapat ditargetkan menuju sasaran tertentu, dan dikirimkan melalui jarak yang sangat jauh.

Senjata ini disebut-sebut sebagai senjata yang sangat ampuh untuk menghancurkan sebuah pesawat tempur atau pasukan musuh. Tesla sempat menjajaki kerja sama dengan beberapa pasukan militer dan pemerintah Internasional untuk membuat alat ini.

Menurut Tesla kepada New York Times edisi 11 Juli 1934, senjata Death Ray miliknya bisa menghancurkan 10 ribu pesawat tempur dari jarak 250 mil, dan bisa membunuh jutaan tentara musuh. Tak seperti senjata lain, senjata ini diklaim beroperasi tanpa suara, dan tidak akan meninggalkan jejak, bahkan tanpa meninggalkan bukti-bukti kehancuran sama sekali walaupun diditeliti dengan sebuah mikroskop yang canggih sekalipun.

Tidak diketahui apakah Tesla pernah mengerjakan sebuah purwarupa (prototipe) senjata ini, namun rancangan senjata ini pun tak pernah diketemukan bahkan sampai Tesla meninggal.

4. Pesawat udara canggih
Tesla memiliki visi untuk mengaplikasikan teori transfer energi nirkabelnya untuk transportasi. Tesla mengklaim bahwa sebuah pesawat yang ditenagai listrik yang bisa mengangkut penumpang-penumpang dari New York ke London dalam tempo sekitar 3 jam, dengan melintasi delapan mil di atas udara.

Ia juga membayangkan.bahwa pesawat ini mungkin akan bisa menarik tenaga listrik yang dikirimkan secara nirkabel, melalui atmosfer sehingga pesawat tak pernah memerlukan waktu untuk sekadar mengisi bahan bakar. Konsep ini juga bisa diterapkan untuk pesawat perang tak berawak untuk tujuan penyerangan udara atau sejenisnya.

5. Super Electrotherapy
Seorang insinyur bernama Georges Lakhovsky yakin bahwa orang bisa mencapai kesehatan yang prima hanya dengan menyesuaikan getaran sel tubuh mereka.

Belakangan Lakhovsky mengajak Tesla membuat sebuah mesin Multiple Wave Oscillator yang diklaim mampu memperbaiki kondisi kesehatan seseorang, mengenyahkan penyakit atau bahkan menyembuhkan kanker. Namun, banyak yang memandang alat ini hanya sekadar alat perdukunan semata.


Sumber. jelajahunik.us

Inilah Foto Foto Renovasi Kapal Perang Abad Ke 17

Posted: 22 Feb 2012 07:22 PM PST

Inilah Foto Foto Renovasi Kapal Perang Abad Ke 17


Para ahli sejarah Swedia melakukan renovasi besar-besaran pada sebuah kapal perang abad ke-17, mereka mengganti baut-baut tua dengan stainless steel. Kapal ini pernah tenggelam pada tahun 1628 dan diangkat kembali ke permukaan 3 abad kemuadian.

Kapal perang abad ke-17 ini kini dalam tahap renovasi besar-besaran 
di Museum Vasa, Stockholm, Swedia.

Seorang pekerja dari Museum Vasa mengganti sebuah baut besi.

Para pekerja mengganti baut-baut yang sudah keropos 
dengan baut khusus terbuat dari stainless steel.

Baut baru terbuat dari stainless steel (kiri) diperlihatkan 
oleh kapala Museum Maritim Nasional, Robert Olsson.

Kapal ini pernah tenggelam pada tahun 1628 
dan diangkat kembali ke permukaan 3 abad kemuadian.



Sumber. detik.com | jelajahunik.us

4 Hal Merugikan Punya Teman Orang Terkenal

Posted: 22 Feb 2012 07:11 PM PST

4 Hal Merugikan Punya Teman Orang Terkenal


Setelah kamu baca artikel yang lalu mengenai Enaknya Punya Temen Orang Terkenal, jangan kamu pikir semuanya enak. Ada enggak enaknya juga loh. Gak enaknya punya teman orang terkenal adalah:

1. Jadi Juru Foto
Karena temen kamu terkenal, maka banyak orang yang ingin minta foto sama dia. Dan karena kamu nggak terkenal makanya nggak ada yang mau foto sama kamu, dan lebih parahnya lagi kamu malah disuruh jadi juru fotonya.

Mending kalau kameranya jelas. Biasanya, kamu akan disuruh foto pake handphonenya si orang yang mau foto bareng, begitu abis take shot, ehh taunya nggak bisa di save memory full, terus akhirnya diapus dulu dan kamu disuruh mengulang sekali lagi foto mereka bersama idolanya.

Kadang malah sampai disuruh berkali-kali take "Eh, sekali lagi  dong mas/mba!". Terus abis 'sekali lagi' itu "Sekali lagi deh.. terakhir beneran… " dan kamu tidak bisa menolak itu karena kalau penggemarnya bete, nanti temen kamu yang terkenal itu kena image jeleknya. Makanya seorang teman yang baik tidak akan melakukan hal itu.

2. Wajah Kamu Muncul Di Media
Ini sih terserah, kalau kamu emang doyan publikasi dan emang seneng tampil dimana-mana, skip aja point ini dan langsung lanjut ke point nomor 3. Tapi kalo kamu adalah orang yang males dengan publikasi, maka ini bisa jadi hal yang tidak menyenangkan.

Selain bertemu dengan penggemarnya, temen kamu yang terkenal itu kadang bertemu juga dengan paparazzi atau wartawan. Apalagi kalau kamu ikut dia ke premiere film layar lebarnya yang baru tayang, atau acara launching sesuatu. Karena banyak paparazzi yang motret temen kamu, maka kamu pun akan ikut terpotret, dan bahkan bisa muncul di media.

Makanya jangan lupa mandi, jadi ketika nanti wajah kamu ikutan muncul, jangan keliatannya kamu itu bukan temennya, melainkan random people yang nempel doang.

3. Disangka Asisten / Crew
Kalau potongan kamu nggak sama atau minimal mirip dia atau kamu nggak banyak ngobrol sama temen kamu itu dan lebih menyendiri duduknya, bisa-bisa kamu disangka asisten pribadinya dan malah disuruh-suruh sama orang lain. Misalnya waktu datang ke event dimana teman kamu itu manggung, panitia sibuk nyuruh kamu ikut bantu ini itu supaya temen kamu bisa nyaman. Belum lagi nanti ada wartawan-wartawan yang mencoba mengatur jadwal interview sama temen kamu tapi lewat kamu. Malesbanget kannn??

4. Ikut Terseret Gosip
Yang namanya gosip pasti akan mengorek dari A sampai Z, satpam dan pembantu aja bisa kena, apalagi kamu seorang temannya.

Kamu akan jadi orang yang diincar wartawan untuk diwawancara apabila ada berita yang berkaitan dengan teman kamu itu. Kalau kamu salah bicara atau ngomong terlalu banyak, berita tersebut bisa semakin menjadi besar dan kamu ikut terseret jauh ke dalamnya.

Masih mendingan kalau gosipnya yang bagus-bagus, nah ini kalau temen kamu kena kasus terus jadi buron atau diincar oleh hukum, wah kamu bisa ikutan jadi repot juga nih. Kalo kamu salah ngomong, bisa-bisa nama kamu jadi jelek di infotainment dan teman kamu itu akan membenci kamu selamanya. Nah, kalo temen kamu sampe benci sama kamu, kamu gak bisa dapet complimentary lagi loh kalo lagi makan-makan di restoran mahal. Gak asik banget kan?

Nah, ternyata gak selamanya asik kan punya temen orang terkenal? Siapa suruh jadi orang biasa. Ikutan casting sinetron gih.


Sumber. jelajahunik.us

Tashirojima, Pulau Unik Dimana Kucing Yang Menjadi Raja

Posted: 22 Feb 2012 07:01 PM PST

Tashirojima, Pulau Unik 
Dimana Kucing Yang Menjadi Raja


Pulau Kucing, Atau disebut Tashirojima, adalah sebuah pulau kecil di Kota Ishinomaki , Prefektur Miyagi, Jepang, yang dihuni oleh lebh banyak kucing daripada orang. Pulau ini telah menjadi dikenal sebagai "Pulau kucing" karena populasi kucing liar yang sangat besar yang tumbuh pesat dan terjamin karena akibat dari kepercayaan lokal bahwa memberi makan kucing akan membawa kekayaan dan keberuntungan. Populasi kucing sekarang lebih jauh besar dari populasi manusia di pulau itu.

Tetapi Tashirojima tidak memiliki cukup penghuni manusia untuk meneruskan tradisi ini. Karena hanya Ada sekitar 100 penduduk di Pulau Kucing, dan kebanyakan dari mereka berusia lebih dari 70. Satu orang berusia 37, dan yang lain lebih dari 60 tahun. Dengan lebih dari 50% dari populasi manusia di pulau ini berusia lebih dari 65 tahun, kelangsungan hidup pulau ini terancam. Tidak akan lama sebelum binatang berkaki empat ini akan terus menjadi raja di pulau kucing ini
Di masa lalu, penduduk pulau ini beternak ulat sutra untuk menghasilkan sutra, dan kucing dipelihara untuk mengendalikan populasi tikus karena tikus adalah predator alami ulat sutera).Kemudian jaring ikan menjadi sangat populer di pulau ini setelah Periode Edo dan datngnya nelayan dari daerah lain yang tiba dan menginap di pulau ini. Kucing akan pergi ke penginapan di mana para nelayan tinggal dan mengemis sisa makanan. Seiring waktu, para nelayan mulai menyukai dan memperhatikan kebiasaan kucing, seiring waktu mereka belajar untuk menafsirkan tingkah laku sebagai prediksi pola cuaca dan keberadaan ikan. Suatu hari, ketika para nelayan sedang mengumpulkan batu untuk digunakan dpada jaring-jaring mereka,ada batu nyasar dan membunuh salah satu kucing. Para nelayan, merasa menyesal atas kematian kucing itu, lalu mayat si kucing dikuburkan dan diabadikan di lokasi di pulau itu.




Sumber. danish56.blogspot.com | jelajahunik.us

Inilah Manfaat Marah Dan Tertawa

Posted: 22 Feb 2012 06:35 PM PST

Inilah Manfaat Marah Dan Tertawa


Pastinya kalian semua pernah Marah dan Tertawa, tapi apakah kalian tahu manfaat dari merah dan tertawa? kalau belum tahu silahkan disimak berikut ini manfaat dari tertawa dan marah.

MANFAAT MARAH
1. Menurut Charles Spielberger, Ph.D., seorang ahli psikologi yang mengambil 3 spesialisasi studi tentang marah. Marah adalah suatu perilaku yang normal dan sehat yakni sebagai salah satu bentuk ekspresi emosi manusia. Seperti bentuk emosi lainnya, marah juga diikuti dengan perubahan psikologis dan biologis. Ketika Anda marah, denyut nadi dan tekanan darah meningkat, begitu juga dengan level hormon, adrenalin dan noradrenalin.

2. Mark Gorkin—seorang konsultan pencegahan stres dan kekerasan— membagi marah dalam empat kategori; marah yang disengaja, marah spontan (marah yg dilakukan secara tiba-tiba), marah konstruktif (marah yang disertai ancaman terhadap orang lain) dan marah destruktif (marah yang ditumpahkan tanpa rasa bersalah).

3. Marah juga merupakan satu bentuk komunikasi. Karena adakalanya orang lain baru mengerti maksud yang ingin disampaikan ketika kita marah. Bentuk penyampaian marah bisa berbeda-beda bergantung pada lingkungan dan kondisi sosial budaya yang membentuknya. Di Jepang, orang sering diam saat marah karena memang orang-orang Jepang tidak terbiasa mengekspresikan perasaannya. Berbeda dengan orang Amerika yang lebih berterus terang mengungkapkan perasaannya atau sama halnya dengan Suku Batak di tanah air kita.

4. Marah adalah manusiawi. Marah yang bisa berdampak buruk adalah marah yang tidak dikelola. Sebaliknya bila Anda mampu mengelola amarah dengan tepat, maka ekspresi kemarahan Anda justru akan menyehatkan. Hal ini sudah terbukti pada sebuah penelitian yang menyatakan marah akan lebih baik daripada memendam perasaan jengkel.

5. Bagaimana marah yang menyehatkan itu? Yakni marah yang beralasan yang bukan karena faktor subjektif semata. Lontarkan kemarahan atau kejengkelan Anda sewajarnya saja. Sampaikan, penyebab utama kejengkelan itu. Bukan marah yang sekadar menuruti emosi yang meledak-ledak, kemudian melampiaskannya melalui kata-kata, ekspresi dan perlakuan yang kasar karena dapat merugikan orang lain. Untuk itu, dalam keadaan marah kita harus mengedepankan rasio. Sehingga kemarahan itu jadi lebih terkendali

MANFAAT TERTAWA
1. Tertawa bermanfaat untuk kesehatan. Tertawa melepaskan energi positif yang menstimulasi otak untuk melepaskan pemikiran-pemikiran negatif maupun depresi yang dialami tubuh. Menurunnya tingkat depresi pada tub3uh menyebabkan sistem kekebalan tubuh pun meningkat secara otomatis sehingga tubuh terasa lebih segar dan sehat.

2. Ketika tertawa, tubuh akan menghasilkan hormon endorphine yang memberikan rasa nyaman bagi tubuh (sebagai penenang alami). Tertawa dapat meredakan stres bahkan dipercaya dapat membuat orang lebih awet muda.

3. Tertawa juga dipercaya dapat bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan atas suatu penyakit yang tengah diderita. Dengan tertawa peredaran darah dalam tubuh akan lancar, kadar oksigen dalam darah meningkat. Selain itu, tekanan darah akan normal.

4. Tertawa yang sehat adalah yang lepas, gembira dan dilakukan dengan sepenuh hati. Ketika tertawa, otot-otot di sekitar wajah pun mendapatkan stimulasi. Sehingga dapat sekaligus untuk senam wajah, mengendurkan ketegangan otot-otot di wajah.

Bagaimana sekarang sudah mengeriti manfaat dari marah dan tertawa. Tapi ada pesan dari saya janganlah tertawa sendiri atau maeah-marah sendiri, bahaya kalau dilihat orang lain, pasti mereka menganggap kamu tidak waras lagi.


Sumber,  gugling.com

Foto HOT Artis Cantik Korea Yoon Eun Hye Yang Bikin Heboh

Posted: 22 Feb 2012 06:28 PM PST

Foto HOT Artis Cantik Korea 
Yoon Eun Hye Yang Bikin Heboh


Artis cantik Korea, Yoon Eun Hye sempat mendapat kritik dari penggemarnya ketika ia menceritakan pengalamannya menaiki bus umum. Baru-baru ini, bintang papan atas Korea itu kembali menarik perhatian para penggemar. Kali ini, berhubungan dengan Foto HOT Yoon Eun Hye yang beredar di internet.

Seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu, 22 Februari, foto seksi bintang 'Prince Hours' ini beredar di internet. Pada gambar pertama diperlihatkan Eun Hye yang berpose seksi dengan tubuh langsing dan tampak sempurna. Sementara foto yang lain, memamerkan pipi temben dan tubuh Eun Hye yang sedikit gemuk. Foto masa lalu itu, sengaja disejajarkan dengan foto seksinya. Foto itu diberi judul "Yoon Eun Hye. Results from Her Strenuous Dieting,".
Namun, bukan pose seksi artis berambut panjang ini yang bikin fans langsung bereaksi. Tetapi, mereka heboh membandingkan gambar seksi Eun Hye dengan foto masa lalunya.

Fans pun mulai memberikan komentar soal kedua Foto HOT Yoon Eun Hye yang sangat berbeda drastis tersebut. Bahkan, beberapa penggemar menilai kedua foto itu seperti hasil pemotretan untuk iklan, antara sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik di sebuah klinik kecantikan.
"Orang memang terlihat lebih jauh setelah menjalani diet," kata salah satu fans. Kemudian penggemar lainnya ikut menanggapi dua foto tersebut. Mereka membandingkan ukuran lengan dan paha Eun Hye dari dua foto yang tersebar itu.

 "Sementara ukuran tubuhnya berbeda, dia masih memiliki senyum yang menawan," ujar yang lainnya. [vivanews.com]

No comments:

Post a Comment