Monday 6 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Heboh, Video Bayi Bermain Pingpong

Posted: 05 Feb 2012 11:51 PM PST

Heboh, Video Bayi Bermain Pingpong


Tingkah Jamie Myska-Buddell sungguh menggemaskan. Bayi 18 bulan asal Plymouth, Amerika Serikat, itu membuat sensasi setelah videonya bermain pingpong dengan sang ayah diunggah ke YouTube.

Duduk di tengah meja, sekitar setengah meter dari net, ia menunjukkan bakatnya mengembalikan setiap lemparan bola yang diumpan sang ayah, seperti dikutip Telegraph.

Gerak tangannya selalu sigap menampar bola yang datang bertubi-tubi ke arahnya. Bahkan, beberapa kali melakukan smash ke arah ayahnya.

Aksi Jamie spontan memancing perhatian sejumlah orang yang tengah berlatih di gedung olahraga tersebut. Jamie pun seolah tak ingin mengecewakan orang-orang yang memandangnya dengan terus menangkis puluhan lemparan bola dari ayahnya.

Diunggah pertengahan Januari, video bertajuk 'Jamie Playing Multiball' itu sudah diakses lebih dari 760 ribu pengunjung situs sharing video tersebut. Banyak yang memuji kemampuannya mengoordinasikan mata dan tangan. [vivanews.com]

Berikut Video nya :

Koleksi Foto Foto HOT Belahan Dada Diana Zubiri [BB 18+]

Posted: 05 Feb 2012 08:59 PM PST

Koleksi Foto Foto HOT 
Belahan Dada Diana Zubiri [BB 18+]


Joy Rosemarie Garcia (lahir April 15 1985) lebih dikenal dengan nama Diana Zubiri. Dia ditemukan oleh Seiko Film ketika dia berusia 15 tahun segera setelah bekerja di Jepang & kemudian memulai pada peran seksi di berbagai film oleh Seiko. Pada Oktober 2002 Zubiri menjadi dikenal secara luas di Filipina setelah berpose di EDSA.
Pertama kali kenal di Majalah FHM Indonesia sekitar tahun 2004 & mengira Diana Zubiri asli dari indonesia, karena wajahnya mirip cewek indonesia, tetapi ternyata doski berasal dari pinoy. Ketika menonton filmnya rasanya seperti menonton film produksi dalam negeri, tapi dengan kualitas yang jauh lebih baik daripada yang amatiran. Eh iya, ane juga pernah berpikir, Diana Zubiri pantas untuk ikut meramaikan film horor semi yang sekarang lagi booming di indonesia, "Cantik, seksi, dan daya gravitasi masih bersahabat dengan kecantikannya. So dadanya tetap terlihat montok dan indah tanpa terlihat jatuh.

No comments:

Post a Comment