Saturday 25 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Kisah Ibnu Sina, Dokter Pertama Di Dunia

Posted: 25 Feb 2012 05:55 AM PST

Kisah Ibnu Sina, Dokter Pertama Di Dunia


IBNU SINA dokter pertama di dunia dikenal juga sebagai Avicenna di Dunia Barat adalah seorang filsuf, ilmuwan, dan juga dokter kelahiran Persia (sekarang sudah menjadi bagian Uzbekistan). Beliau juga seorang penulis yang produktif dimana sebagian besar karyanya adalah tentang filosofi dan pengobatan. Bagi banyak orang, beliau adalah "Bapak Pengobatan Modern" dan masih banyak lagi sebutan baginya yang kebanyakan bersangkutan dengan karya-karyanya di bidang kedokteran. Karyanya yang sangat terkenal adalah Qanun fi Thib yang merupakan rujukan di bidang kedokteran selama berabad-abad.

Karya Ibnu Sina, fisikawan terbesar Persia abad pertengahan , memainkan peranan penting pada Pembangunan kembali Eropa.

Ibnu Sina, Abū 'Alī al-Husayn bin 'Abdullāh bin Sīnā (Persia ابوعلى سينا Abu Ali Sina atau dalam tulisan arab : أبو علي الحسين بن عبد الله بن سينا) sering dilatinkan Ibnu Sina adalah seorang Persia, fisikawan, filosofis, dan ilmuwan yang lahir pada 980 di Afsyahnah daerah dekat Bukhara, sekarang wilayah Uzbekistan (kemudian Persia), dan meninggal pada bulan Juni 1037 di Hamadan, Persia (Iran).

Dia adalah pengarang dari 450 buku pada beberapa pokok bahasan besar. Banyak diantaranya memusatkan pada filosofi dan kedokteran. Dia dianggap oleh banyak orang sebagai "bapak kedokteran modern." George Sarton menyebut Ibnu Sina "ilmuwan paling terkenal dari Islam dan salah satu yang paling terkenal pada semua bidang, tempat, dan waktu." pekerjaannya yang paling terkenal adalah The Book of Healing dan The Canon of Medicine, d**enal juga sebagai sebagai Qanun (judul lengkap: Al-Qanun fi At Tibb).

Awal Kehidupan
Kehidupannyan d**enal lewat sumber – sumber berkuasa. Suatu autobiografi membahas tiga puluh tahun pertama kehidupannya, dan sisanya didokumentasikan oleh muridnya al-Juzajani, yang juga sekretarisnya dan temannya.

Ibnu Sina lahir pada tahun 370 (H) / 980 (M) di rumah ibunya Afshana, sebuah kota kecil sekarang wilayah Uzbekistan (bagian dari Persia). Ayahnya, seorang sarjana terhormat Ismaili, berasal dari Balkh Khorasan, dan pada saat kelahiran putranya dia adalah gubernur suatu daerah di salah satu pemukiman Nuh ibn Mansur, sekarang wilayah Afghanistan (dan juga Persia). Dia menginginkan putranya dididik dengan baik di Bukhara.

Meskipun secara tradisional dipengaruhi oleh cabang Islam Ismaili, pemikiran Ibnu Sina independen dengan memiliki kepintaran dan ingatan luar biasa, yang mengizinkannya menyusul para gurunya pada usia 14 tahun.

Ibn Sina dididik dibawah tanggung jawab seorang guru, dan kepandaiannya segera membuatnya menjadi kekaguman diantara para tetangganya; dia menampilkan suatu pengecualian sikap intellectual dan seorang anak yang luar biasa kepandaiannya / Child prodigy yang telah menghafal Al-Quran pada usia 5 tahun dan juga seorang ahli puisi Persia. Dari seorang pedagan sayur dia mempelajari aritmatika, dan dia memulai untuk belajar yang lain dari seorang sarjana yang memperoleh suatu mata pencaharian dari merawat orang sakit dan mengajar anak muda.

Meskipun bermasalah besar pada masalah – masalah metafisika dan pada beberapa tulisan Aristoteles. Sehingga, untuk satu setengah tahun berikutnya, dia juga mempelajari filosofi, dimana dia menghadapi banyak rintangan. pada beberapa penyelidikan yang membingungkan, dia akan meninggalkan buku – bukunya, mengambil air wudhu, lalu pergi ke masjid, dan terus sholat sampai hidayah menyelesaikan kesulitan – kesulitannya. Pada larut malam dia akan melanjutkan kegiatan belajarnya, menstimulasi perasaannya dengan kadangkala segelas susu kambing, dan meskipun dalam mimpinya masalah akan mengikutinya dan memberikan solusinya. Empat puluh kali, dikatakan, dia membaca Metaphysics dari Aristoteles, sampai kata – katanya tertulis dalam ingatannya; tetapi artinya tak d**enal, sampai suatu hari mereka menemukan pencerahan, dari uraian singkat oleh Farabi, yang dibelinya di suatu bookstall seharga tiga dirham. Yang sangat mengagumkan adalah kesenangannya pada penemuan, yang dibuat dengan bantuan yang dia harapkan hanya misteri, yang mempercepat untuk berterima kasih kepada Allah SWT, dan memberikan sedekah atas orang miskin.

Dia mempelajari kedokteran pada usia 16, dan tidak hanya belajar teori kedokteran, tetapi melalui pelayanan pada orang sakit, melalui perhitungannya sendiri, menemukan metode – metode baru dari perawatan. Anak muda ini memperoleh predikat sebagai seorang fisikawan pada usia 18 tahun dan menemukan bahwa "Kedokteran tidaklah ilmu yang sulit ataupun menjengkelkan, seperti matematika dan metafisika, sehingga saya cepat memperoleh kemajuan; saya menjadi dokter yang sangat baik dan mulai merawat para pasien, menggunakan obat – obat yang sesuai." Kemasyuran sang fisikawan muda menyebar dengan cepat, dan dia merawat banyak pasien tanpa meminta bayaran.

Pekerjaan pertamanya menjadi fisikawan untuk emir, yang diobatinya dari suatu penyakit yang berbahaya. Majikan Ibnu Sina memberinya hadiah atas hal tersebut dengan memberinya akses ke perpustakaan raja Samanids, pendukung pendidikan dan ilmu. Ketika perpustakaan dihancurkan oleh api tidak lama kemudian, musuh – musuh Ibnu Sina menuduh din oa yang membakarnya, dengan tujuan untuk menyembunyikan sumber pengetahuannya. Sementara itu, Ibnu Sina membantu ayahnya dalam pekerjaannya, tetapi tetap meluangkan waktu untuk menulis beberapa karya paling awalnya.

Ketika Ibnu Sina berusia 22 tahun, ayahnya meninggal.Samanid dynasty menuju keruntuhannya pada Desember 1004. Ibnu Sina menolak pemberian Mahmud of Ghazni, dan menuju kearah Barat ke Urgench di Uzbekistan modern, dimana vizier, dianggap sebagai teman seperguruan, memberinya gaji kecil bulanan. Tetapi gajinya kecil, sehingga Ibnu Sina mengembara dari satu tempat ke tempat lain melalui distrik Nishapur dan Merv ke perbatasan Khorasan, mencari suatu opening untuk bakat – bakatnya. Shams al-Ma'äli Qäbtis, sang dermawan pengatur Dailam, seorang penyair dan sarjana, yang mana Ibn Sina mengharapkan menemukan tempat berlindung, dimana sekitar tahun (1052) meninggal dibunuh oleh pasukannya yang memberontak. Ibnu Sina sendiri pada saat itu terkena penyakit yang sangat parah. Akhirnya, di Gorgan, dekat Laut Kaspi, Ibnu Sina bertamu dengan seorang teman, yang membeli sebuah ruman didekat rumahnya sendiri idmana Ibnu Sina belajar logika dan astronomi. Beberapa dari buku panduan Ibnu Sina ditulis untuk orang ini ; dan permulaan dari buku Canon of Medicine juga d**erjakan sewaktu dia tinggal di Hyrcania.


Sumber. jelajahunik.us

Rumus Matematika Penyebab Kemacetan di Jakarta

Posted: 25 Feb 2012 05:43 AM PST

Rumus Matematika Penyebab Kemacetan di Jakarta


Tampaknya pemerintah kota DKI Jakarta serta penduduknya pantas belajar dari pihak peneliti di Amerika Serikat berkait problem kemacetan lalu lintas. Sebab, di luar keterbatasan panjang dan lebar jalan, penyebab terjadinya kemacetan dipicu oleh prilaku buruk pengemudi serta rendahnya kualitas manajemen jalan raya.

Kita semua tahu bahwa kota Jakarta kini telah menjadi neraka bagi seluruh warganya. Tidak cuma pengguna kendaraan bermotor, kemacetan Jakarta bahkan telah mengorbankan kenyamanan para pejalan kaki akibat trotoar kerap dilintasi sepeda motor.

Pengendara kendaraan bermotor di Jakarta seakan tidak punya pilihan. Mereka kerap melanggar karena merasa tak ada rambu atau norma yang dilanggar. Kondisi ini lebih sering terjadi karena minimnya informasi tanda jalan atau lebih karena keterpaksaan akibat waktu.

Mematuhi atau menjalani norma yang berlaku seakan tidak popular di tengah lalu lintas Jakarta sekarang ini. Mereka yang mengalah untuk memberi kelancaran acap kali justru terkurung dalam kemacetan itu sendiri.

Contoh sederhana akan terjadi apabila pengemudi menyalahan lampu sign ketika ingin berbelok. Dalam kondisi ini umumnya kendaraan di belakang tidak memberi jalan. Alhasil, kini kita mudah melihat kendaraan bermotor yang berbelok atau berpindah lajur tanpa memberikan sign.

Teori matematika yang dikeluarkan pihak asuransi di AS ini setidaknya juga telah diterapkan di beberapa jalan di Ibu Kota Jakarta. Namun mengingat kualitas pengendara di Jakarta yang masih rendah terhadap pemahaman pemicu kemacetan, mengakibatkan efektifitas sistem yang diterakan jadi tak terasa.

Gambar ilsutrasi di bawah ini setidaknya bisa menjadi pelajar bagi para penentu kebijakan di DKI Jakarta serta masyarakat pengguna jalan raya. Kecuali kejadian umum, yaitu kecelakaan dan pembangunan jalan, seharusnya kemacetan Jakarta bisa dikurangi apabila pengemudi paham akibat kemacetan. [dapurpacu.com]

matematikan kemacetan jalan Ini Loh, Rumus Matematika Penyebab Kemacetan

Macam Macam Pesawat SuperSonic

Posted: 25 Feb 2012 05:31 AM PST

Macam Macam Pesawat SuperSonic


1. Bell X-1
Bell-X1, awalnya XS-1 adalah pesawat terbang pertama yang melampaui kecepatan suara. Dia merupakan X-plane pertama, satu seri pesawat yang dirancang untuk pengetesan teknologi baru dan biasanya sangat dirahasiakan. X-1 #46-062, nicknamed "Glamorous Glennis". Pada 14 Oktober 1947, Chuck Yeager dari United States Air Force menerbangkan pesawat #46-062, yang dia namakan 'Glamorous Glennis', atas istrinya. Pesawat ditenagai roket tersebut diluncurkan dari perut pesawat Boeing B-29 Superfortress yang telah dimodifikasi. Pesawat #46-602 adalah model yang sekarang dipamerkan di atrium utama di National Air and Space Museum di Washington, DC, berdampingan dengan Spirit of St. Louis dan SpaceShipOne.

2. Concorde
Concorde adalah sebuah pesawat terbang supersonik yang merupakan satu dari dua jenis pesawat penumpang supersonik yang pernah melayani jalur transportasi secara komersial. Pesawat supersonik lainnya tersebut adalah Tupolev Tu-144 milik Rusia yang juga ditengarai adalah hasil spionase dari Concorde. Concorde memiliki kecepatan jelajah 2,04 Mach (kecepatan suara) dan ketinggian terbang hingga 60.000 kaki (17.700 meter) dengan konfigurasi sayap delta dan evolusi mesin yang dilengkapi dengan mesin jet afterburner awalnya dikembangkan untuk pesawat pengebom strategis (bomber) Avro Vulcan.Penerbangan komersial yang dioperasikan oleh British Airways dan Air France ini dimulai pada 21 Januari 1976 dan berakhir pada 24 Oktober 2003, dengan penerbangan terakhir pada 26 November tahun yang sama.

3. TU-144
Tupolev Tu-144 (nama pengenalan NATO: "Charger'") adalah sebuah dari dua buah pesawat penumpang berkelajuan supersonik (SST) yang digunakan dalam perkhidmatan komersial, bersama-sama dengan pesawat Concorde. Pesawat ini dibina di bawah pengawasan Alexei Tupolev dari biro rekabentuk Tupolev di Kesatuan Soviet. Tu-144 menyerupai dengan pesawat Aérospatiale / British Aircraft Corporation Concorde. Ia dibangunkan pada waktu yang sama, dan terdapat banyak tuduhan mengatakan perisik Soviet telah memainkan peranan penting, memberi nama gelaran Tu-144 dengan nama "Konkordski" atau "Concordski". Tu-144 menjadi satu-satunya perusahaan pesawat penumpang komersial supersonik yang dibangunkan oleh Tupolev, di mana kebanyakan pesawat supersonik besar yang lain dibina berdasarkan spesifikasi tentera. Kesemua pesawat ini mendapat manfaat dari input saintifik dan teknikal dari TsAGI, Institut Aerohidrodinamik Pusat. McDonnell Douglas, Lockheed dan Boeing merupakan tiga buah pengeluar lain yang cuba untuk merekabentuk pesawat penumpang SST untuk pasaran Amerika Syarikat pada tahun 1960-an, tetapi tidak berjaya.

4. Lockheed L-2000
Lockheed L-2000 adalah pesawat supersonik rancangan Lockheed Corporation dalam kompetisi yang didanai pemerintah untuk membangun transportasi supersonik pertama Amerika Serikat '(SST) pada tahun 1960. L-2000 kehilangan kontrak dengan Boeing 2707, tetapi desain keduanya bersaing dan akhirnya dibatalkan karena alasan politik, lingkungan dan ekonomi.

Pada tahun 1961, Presiden John F. Kennedy berkomitmen untuk subsidi 75% dari pengembangan pesawat komersial untuk bersaing dengan Concorde. Direktur Federal Aviation Administration (FAA), Najeeb Halaby, terpilih untuk memperbaiki desain Concorde daripada bersaing head-to-head dengan pesawat Boeing 2707. SST, yang mungkin telah mewakili kemajuan yang signifikan atas Concorde, pesawat ini dimaksudkan untuk membawa 250 penumpang (dalam jumlah besar pada waktu itu), terbang di Mach 2,7-3,0, dan memiliki jangkauan dari 4.000 nm (7.400 km).

Program ini diluncurkan pada tanggal 5 Juni 1963, dan FAA memperkirakan bahwa pada tahun 1990 akan ada pasar untuk 500 SST. Boeing, Lockheed dan Amerika Utara menanggapi secara resmi. Desain Amerika Utara itu segera ditolak, namun desain Boeing dan Lockheed dipilih untuk studi lebih lanjut.

5. Boeing 2707
Boeing 2707 dikembangkan sebagai pesawat supersonik pertama Amerika (SST). Setelah memenangkan sebuah kompetisi untuk kontrak yang didanai pemerintah untuk membangun SST Amerika, Boeing memulai pembangunan di fasilitas di Seattle, Washington.Tetapi Produksi pesawat ini dibatalkan. sedikitnya biaya dan kurangnya pemasaran menyebabkan pembatalan produksi pada tahun 1971.


Sumber. kaskus.us | jelajahunik.us

Inilah 5 Tanda Dia Belum Lupakan Mantan Kekasih

Posted: 25 Feb 2012 04:59 AM PST

Inilah 5 Tanda Dia Belum Lupakan Mantan Kekasih


Mungkin jarang menemukan pria yang masih mau berteman dengan mantan kekasihnya. Tapi, hubungan yang masih terjalin baik di antara kekasih dan mantan kekasih dia perlu Anda curigai. Bisa jadi kekasih sebenarnya belum sepenuhnya rela melepas kepergian mantan kekasihnya. Seperti yang dilansir Sheknows, Jumat (25/11/2011), berikut ini lima sinyal Anda harus mencurigai kekasih.

Berikut 5 Tanda Dia Belum Lupakan Mantan Kekasih :

1. Kekasih masih membantu mantan kekasihnya
Menjalin cinta dengan pria yang masih belum bisa melupakan mantannya tentu menyebalkan. Terutama jika pria ini termasuk sosok yang ramah dan siap membantu siapa saja.

Waspadai jalinan cinta di antara Anda berdua, tidak bisa bilang "tidak" saat mantan kekasihnya meminta tolong.

2. Masih saling mengirim e-mail atau pesan singkat
Meski hubungan yang terjalin masih baru, ada baiknya Anda menegur kekasih yang masih saling berkomentar di status Facebook. Atau, jika dia rutin membalas dan mengirimkan pesan singkat ke mantan kekasihnya.

Berhubungan baik adalah hal yang wajar, tapi hal ini dilakukan cukup sering maka Anda patut curiga. Bicarakan hal ini dari hati ke hati dengan kekasih.

3. Nama mantan kekasih terucap saat tengah berdua
Semakin sering dia membicarakan mantan kekasih, semakin tinggi kemungkinan kekasih belum bisa melupakannya.

Ingatkan kekasih, dia sedang menjalin cinta dengan Anda sekarang. Sedangkan mantannya adalah masa lalu.

4. Mantannya mengundang kekasih ke sebuah acara
Tidak seharusnya kekasih yang menjadi pendamping mantannya ke sebuah acara pernikahan atau acara keluarga. Jika hal ini terjadi dalam hubungan Anda, sebaiknya Anda mulai mengibarkan bendera merah ke kekasih.

5. Kekasih cemburu mantannya sudah punya pacar baru
Curigai kekasih jika hal ini terjadi. Kecemburuan menunjukkan betapa besarnya kemungkinan kekasih masih perhatian dengan mantannya.
Karena seharusnya kekasih bahagia mantan kekasih sudah move on, bukan sebaliknya.


Sumber. palingseru.com

Foto Hot, Payudara Helen Flanagan Menyembul

Posted: 25 Feb 2012 04:53 AM PST

Foto Hot, Payudara Helen Flanagan Menyembul


Helen Flanagan terkenal senang memakai baju mini dan menunjukkan kemolekan tubuhnya. Namun kali ini, cara berpakaian Helen agak keterlaluan karena hampir seluruh dadanya terlihat tumpah.

Seperti dikutip Dailymail, Helen dan kekasinya yang seorang pesepakbola, Scott Sinclair barju saja keluar dari tempat dugem. Namun penampilan Helen dengan gaun mininya menjadi perhatian orang-orang sekitar.

Helen memakai gaun krem yang sangat ketat dan mini. Tak saja bagian pahanya yang begitu terlihat, namun juga dada Helen hampir tumpah.

Saat berjalan sepanjang jalan, Scott memegang tangannya dan Helen pun berjalan terhuyung-huyung.

Inilah 10 Restoran Termahal di Dunia

Posted: 25 Feb 2012 04:37 AM PST

Inilah 10 Restoran Termahal di Dunia


Pada dasarnya, makan adalah salah satu kebutuhan pokok bagi manusia, namun saat makan dijadikan sebagai lahan bisnis, perlahan makan menjadi salah satu sifat gaya hidup manusia yang membadakan antara si kaya dengan si miskin. makin berkembangnya jaman, makin banyak pula berdiri restoran-restoran yang menawarkan makanan dengan harga yang sangat mengagetkan.

Berikuta adalah 10 restoran yang diklaim sebagai 10 restoran dengan tarif termahal di dunia :

1. Restoran Aragawa di Tokyo
Porsi makan satu orang: 368 USD
Steak house yang terletak di distrik Shinbashi Tokyo ini terkenal dengan suguhan beef-nya, tapi kenyataannya beef adalah menu utama yang mereka suguhkan. Restoran ini bekerja sama secara eksklusif dengan sebuah pertenakan dan menyuguhkan steaknya hanya dengan lada dan mustard.

2. Restoran Alain Ducasse au Plaza Athénée di Paris
Porsi makan satu orang : 231 USD
Tiga restoran Alain Ducasse telah dibuka baru-baru ini. Salah satunya yang bertempat di sebuah hotel termegah di Paris hanya memiliki 50 bangku dan 55 staf restoran. Menu utama yang paling menggiurkan adalah te volaille de bresse, yang terdiri dari ayam tak bertulang yang khusus diternakkan di Burgundy. Sebelum Anda mem-booking penerbangan ke Paris : tolong diingat bahwa restoran ini tutup selama 1 bulan setiap musim panas juga pada hari-hari terakhir menjelang Natal.

3. Restoran Gordon Ramsay di London
Porsi makan satu orang: 183 USD
Seorang Chef asal Inggris, Gordon Ramsay, membuka restoran yang dinamai sang pemilik ini pada tahun 1998. Meskipun dia memperkenalkan yang kedua baru-baru ini di Claridge's, lokasi di the Royal Hospital Road tetap menjadi café tempat bercengkerama pilihan bagi para pengunjung yang teliti. Restoran ini hanya memiliki 13 meja dan hanya lima yang berisikan dua bangku dan harus dibooking tepat 2 bulan sebelumnya. Line telepon telah dibuka setiap jam 9.00 pagi. Berbagai pilihan menu termasuk burung merpati dengan foie gras (pasta hati sebagai penyedap) dan daging domba Cornish.

4. Restoran Sushi Kaji di Toronto
Porsi makan satu orang: 109 USD
Chef eksekutif restoran Sushi Kaji, Mitsuhiro Kaji, yang dating dari Jepang pada tahun 1980, mengirim ikan-ikannya langsung dari Tokyo kurang dari sehari setelah ditangkap dan dihidangkan tepat di hari ikan-ikan itu tiba dan ia tidak akan menyimpan ikan-ikannya. Dengan menu untuk setiap orang tersedia mulai dari 80 dollar, 100 dollar dan 120 dollar, seporsi hidangan di Sushi Kaji bisa menjadi sensasional bergantung dari mood Anda. Berbagai hidangan mencakup sup semangka dan strawberry, lele barbecue dan acar mentimun dan fluke (sejenis ikan gepeng) goreng dengan saus tomat yang pedas.

5. Restoran Queue de Cheval Steak House di Montreal
Porsi makan satu orang : 85 USD
Tidak mengherankan jika Queue de Cheval terkenal dengan corn-fed beef nya, yang dikeringkan selama 35 hari di tempat-tempat penyimpanan daging restoran sebelum disiapkan dan dihidangkan. Pengunjung yang lapar dapat memilih dari potongan daging pilihan di antara tulang iga utama dengan sirloin, yang dituangi sebotol anggur California atau Australia dari penyimpanan anggur di bawah tanah

6. Restoran El Amparo di Madrid
Porsi makan satu orang: 70 USD
Bertempat di sebuah rumah kereta yang telah didisain ulang, Basque dari El Amparo adalah salah satu restoran tercantik di Madrid. List daftar anggur yang luar biasa mencakup pilihan anggur terlengkap yang berasal dari Iberian Peninsula, dan hidangan terpilih mencakup salmon dingin dengan sorbet tomat. Porsi-porsi kecil restoran ini yang terkenal hanya untuk membawa Anda datang kembali di malam hari, tetapi apabila Anda lapar setelah hidangan utama, maka menikmati chocolate souffle adalah pilihan yang paling tepat.

7. Restoran Whampoa Club di Shanghai
Porsi makan satu orang: 63 USD
Setengah dari pengalaman bersantap di Whampoa Club adalah lokasinya yaitu di Three on the Bund, sebuah retail luks di kota perdagangan Shanghai dengan ruang makan tepat menghadap sungai dan gemerlap lampu-lampu kota ditambah dengan dekorasi restoran, seperti tempat lilin kristal raksasa, ruangan pribadi yang dibatasi dengan kaca pastel yang dilukis indah dan panel-panel dinding dengan disain mewah Art Nouveau. Hidangannya juga tidak diragukan kelezatannya. Jereme Leung, seorang chef asal Hong Kong chef yang telah mulai memasak sejak berumur 13 tahun, menyiapkan hidangan tradisional Shanghai dengan cara modern, seperti drunken chicken dan beef strips yang renyah dan kulit jeruk yang dikeringkan.

8. Restoran Boeucc di Milan
Porsi makan satu orang : 62 USD
Restoran yang mengharuskan pengunjungnya memakai jaket ini terletak di pusat kota Milan dan dikabarkan adalah restoran tertua di kota ini (diketemukan pada tahun 1696). Pelayanannya yang baik membuktikan bahwa restoran ini memang telah cukup lama berdiri. Anda bisa mencicipi risotto saffron yang warna kuningnya nampak begitu lezat, daging sapi muda yang dibubuhi kentang halus.

9. Restoran Acquarello di Munich
Porsi Makan satu orang : 125 USD
Restoran Italia dengan gaya Mediterania ini memiliki dinding fresco warna pastel dan menyediakan segala macam menu mulai dari burung dara, daging sapi muda, sampai pasta. Berbagai masakan ikannya seperti ikan salmon dibumbui daun bawang dan kaviar atau dorade untuk porsi dua orang yang disirami saus jeruk beraroma seledri sungguh amat layak disantap.

10. Restoran Alberto Ciarla di Roma
Porsi Makan satu orang : 113 USD
Ada beberapa paket menu pilihan lezat dengan harga tersendiri di restoran Italia yang mewah ini; tiap paket memiliki 6 macam roti, dan setiap pilihan berbeda bumbu disesuaikan dengan yang terbaru dan segar. Menu Nelayannya menawarkan tujuh hidangan, termasuk diantaranya adalah linguini (pasta panjang tipis) dicampur dengan ikan tuna yang sedap, pasta tagliatelle dengan siput panggang, dan potongan-potongan tipis ikan pedang (swordfish).


Sumber. palingseru.com

Ngintip Koleksi Mobil Keluarga Raja Iran [Foto]

Posted: 24 Feb 2012 10:34 PM PST

Ngintip Koleksi Mobil Keluarga Raja Iran [Foto]


Selain terkenal kaya minyak, Iran ternyata memiliki koleksi mobil kuno yang langka. Mobil-mobil itu tersimpan rapi di salah satu museum di Teheran. Berikut Foto Foto Mobil Kuno di Museum Iran :

Mobil antik terlihat di Museum Mobil Bersejarah di Teheran. Museum ini dibuka tahun 2001 dan menyimpan mobil-mobil yang sempat dipakai oleh keluarga kerajaan dahulu di Iran. Reuters/Caren Firouz.

Sebuah Mercedes-Benz 500K yang dibangun pertengahan 1930 juga ada di museum ini.

Mobil langka Rolls-Royce Phantom III (kanan) dan Phantom IV.

Anak sekolah tengah melihat-lihat mobil Ford Model "A", Kamis (10/3).

Anak sekolah mengunjungi Museum dan melihat kereta yang sempat dipakai oleh Raja Mohammad Reza Pahlavi. Kereta itu dibuat di Austria.


Sumber. jelajahunik.us

Fakta Mengerikan Tentang Suku Mursi [Foto]

Posted: 24 Feb 2012 10:21 PM PST

Fakta Mengerikan Tentang Suku Mursi [Foto]


Salah satu suku yang paling tidak biasa di dunia, Mursi tinggal di Ethiopia. Mereka dianggap kelompok etnis yang paling agresif. Mereka mulai minum sejak pagi, dan menjadi tak terkendali sampai malam hari.

Satu fakta menarik yaitu bau mereka yang sangat spesifik. Mungkin kita berpikir bahwa mereka sangat jarang mandi, tapi kemudian Anda akan menemukan bahwa mereka selalu menggosok diri mereka terutama sebagai perlindungan terhadap semua parasit.




Sumber. jelajahunik.us

Inilah Video Astronot Apollo Berjoget Dan Bernyanyi

Posted: 24 Feb 2012 10:02 PM PST

Inilah Video Astronot Apollo Berjoget Dan Bernyanyi


Selama misi Apollo Moon, terdapat beberapa percobaan ilmiah dilakukan. Seperti video menakjubkan ini, ternyata para astronot juga bersenang-senang di bulan. Ingin tahu?

Pada video klasik 1972 astronot Apollo 17 ini, Harrison Schmitt dan Eugene Cernan tampak sedang beraksi. Awalnya, Schmitt yang tiba-tiba menyanyi, menyanyikan 'I was strolling on the Moon one day' dan kemudian, Cernan bergabung untuk bernyanyi.

Cernan bernyanyi, 'Merry month of May' dan Schmitt mengubah liriknya menjadi Desember yang merupakan bulan saat misi ini berlangsung. Tak hanya itu, para astronot ini terlihat melompat-lompat sambil bergumam.
Apollo 17 merupakan misi keenam dan terakhir bagi Apollo dalam mengantar manusia menginjakkan kaki di Bulan. Misi ini kembali ke Bumi pada 19 Desember 1972. Saat itu, kru misi ini menghabiskan 22 jam di permukaan bulan seperti dikutip DM.

Penasaran? Berikut Video Heboh Astronot Apollo Berjoget Dan Bernyanyi :




Sumber.dailymail.co.uk | osserem.me

Tips Melihat Karakter Cowok Berdasarkan Rokoknya

Posted: 24 Feb 2012 09:47 PM PST

Tips Melihat Karakter Cowok Berdasarkan Rokoknya


Menurut sebuah penelitian, karakter pria perokok bisa dilihat dari merek atau jenis rokoknya.
Anda ingin tahu?

Dji Sam Soe Kretek
Kecenderungan pria yang merokok Dji Sam Soe Kretek memiliki kepribadian yang kuat, suka tantangan dan memiliki mental leadership & enterpreneurship yang kuat, tetapi cenderung egois.

Gudang Garam Filter International (Admin)
Kecenderungan pria yang merokok Gudang Garam Filter International memiliki idealisme sendiri, cuek, apa adanya, santai dan tidak menyukai keributan (peaceful guy).

Djarum Super
Kecenderungan pria yang merokok Djarum Super memiliki idealisme sendiri, cuek, ingin selalu menonjolkan diri dan cenderung menyukai keributan, tetapi akan sangat baik terhadap sahabatnya.

Sampoerna A Mild
Kecenderungan pria yang merokok Sampoerna A Mild selalu stylist, cenderung supel sehingga terkadang keputusan yang dibuat dipengaruhi orang sekitarnya, dan tidak menyukai sesuatu yang complicated sehingga lebih suka mencari jalan amannya saja.

Marlboro
Kecenderungan pria yang merokok Marlboro memiliki kepribadian yang kuat, stylist, cuek, ingin selalu menonjolkan diri, dan memiliki mental enterpreneurship yang kuat.

Marlboro Menthol
Kecenderungan pria yang merokok Marlboro Menthol memiliki kepribadian yang kuat, ingin selalu menonjolkan diri, tidak mau kalah sehingga terkadang menggunakan segala kekuatan yang dimiliki untuk menang dan selalu membuat kesan pertama itu menggoda.

Rokok Mild Menthol
Kecenderungan pria yang merokok Mild Menthol merek apapun, memiliki kemampuan mempengaruhi orang lain, tidak mau kalah dan memiliki mental leadership yang kuat.

Rokok Mild Yang Lain
Kecenderungan pria yang merokok Mild merek yang lain, selalu stylist, cenderung supel, kuat terhadap pendirian sendiri tetapi tetap toleran terhadap sekitarnya.

Rokok Kretek Yang Lain
Kecenderungan pria yang merokok kretek merek yang lain selalu kuat terhadap pendiriannya sendiri, cenderung supel, menyukai tantangan dan memiliki mental enterpreneurship yang cukup kuat.

Rokok Apapun
Kecenderungan pria yang merokok merek apapun, cenderung supel tetapi labil, mudah terpengaruh sekitarnya, menyukai hal-hal yang baru dan selalu mengalami kesulitan setiap akan mengambil keputusan.


Sumber.  awesome-valen.blogspot.com

Navratan Harsh, Pria Tokek Asal India

Posted: 24 Feb 2012 07:27 PM PST

Navratan Harsh, Pria Tokek Asal India


Sejak kecil Navratan Harsh, 21 tahun menyukai berteman dengan satwa liar di desanya. Dan, memang ia bukan saja berteman dengan mereka melainkan juga merawat dan memelihara dengan kasih sayang. Utamanya ia menyukai bergaul dengan tokek dan memperlakukan hewan-hewan kecil tersebut dengan lembut, bahkan membiarkannya berkeliaran di tubuh dan wajahnya, sekali pun terkadang dia di gigit. Tapi, seakan tidak merasakan sakit dan membiarkan hewan-hewan kecil tersebut puas menggigitnya. Rupanya itulah cara agar ia dapat bergaul akrab dengan tokek dan rupanya tokek-tokek tersebut mengerti bahwa manusia yang satu ini bukan merupakan ancaman melainkan 'sahabat'.

Julukan manusia tokek untuk Navratan Harsh memang sangat cocok mengingat hobinya dalam memainkan makhluk yang kebanyakan dibenci manusia.Lahir di Bikaner,India, pria dengan hobi yang sangat aneh ini sempat masuk berita di situs portal ternama,Yahoo!

Berikut ini ada beberapa foto Navratan sedang beraksi dengan beberapa tokek kesayangannya,yuk simak!

Video Insiden Zac Efron Menjatuhkan Kondom Di Atas Karpet Merah

Posted: 24 Feb 2012 06:53 PM PST

Video Insiden Zac Efron Menjatuhkan Kondom 
Di Atas Karpet Merah


Saat menghadiri premiere film terbarunya 'The Lorax', Zac Efron menjadi sorotan. Bukan karena aktingnya, melainkan karena aktor ini menjatuhkan kondom yang berada di kantongnya. Peristiwa itu menjadi perhatian lantaran terjadi saat sang aktor sedang berjalan di atas karpet merah.

Pada saat melenggang di karpet merah, aktor ini berjalan ke arah dua perempuan. Kemudian Efron mengeluarkan sesuatu dari kantongnya dan diberikan ke wanita yang diduga asistennya. Setelah itu, keluar benda lainnya dan terjatuh. Benda yang terjatuh itu adalah kondom.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Efron langsung mengambil kondom yang jatuh dari sakunya dengan cepat. Sayang, aksi memalukan itu sudah keburu terekam kamera televisi dan juga paparazzi.

Meski malu, Efron berusaha untuk tetap tenang. Ia mundur ke belakang dan berpose di depan puluhan fotografer. Untuk menutupi rasa malunya, mantan kekasih Vanessa Hudgens ini memakai kacamata hitam.

Ia pun tersenyum malu-malu sambil melihat orang-orang di sekitarnya. [vivanews.com]

Berikut Video Insiden Zac Efron Menjatuhkan Kondom Di Atas Karpet Merah :

Inilah Mainan Pesawat Remote Control Tercepat Di Dunia [Video]

Posted: 24 Feb 2012 10:35 AM PST

Inilah Mainan Pesawat Remote Control 
Tercepat Di Dunia [Video]


Jujur saja, saya sedikit merinding ketika pertama kali melihat benda ini diterbangkan. Disupport oleh mesin jet Jetcat P160 SE, pesawat remote control ini mampu meraih kecepatan mencengangkan hingga 586 kilometer per jam!... Bisa anda bayangkan, sebuah mainan Pesawat Remote Control dengan kecepatan seperti itu....

Berikut Video Mainan Pesawat Remote Control Tercepat Di Dunia :


Wew...... Anda pasti banyak yang bertanya, Bagaimana cara pria itu mengendalikan mainan secepat kilat ini?.... Saya pun juga heran, bagaimana sang pengendali bisa tau posisi pesawat saat sedang terbang dan dengan kecepatan super cepat seperti itu....

Baca Juga :

No comments:

Post a Comment