Friday 24 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah 10 Cedera Terkonyol Dalam Olah Raga Dunia

Posted: 24 Feb 2012 06:16 AM PST

Inilah 10 Cedera Terkonyol Dalam Olah Raga Dunia


1. Joel Zumaya - Baseball

Zumaya adalah pitcher tangguh untuk klub Detroit Tigers. Tinggi besar dengan rekor ditangan, pria yang dikenal sebagai Zoom Zoom terpaksa absen di 2006 American League Championship Series karena cedera pergelangan tangan. Ternyata itu karena ia terlalu semangat main Guitar Hero.

2. Kevin Johnson - Basket

Ada cara berbeda merayakan skor masuk. Ada yang melakukan hi-5, ada yang menepuk punggung dan bilang 'bagus!' Tapi Charles Barkley punya cara yang istimewa. Setelah mencetak nilai penentu, Barkley memeluk Johnson erat-erat, sehingga membuat tulang bahunya bergeser.

3. Glenallen Hill - Baseball

Hill punya fobia terhadap laba-laba. Suatu malam, ia melihat laba-laba, membuatnya lompat dari ranjang, lari, dan jatuh dari tangga hingga tak bisa bermain selama 15 hari untuk klub Cleveland Indians.

4. Lee Hodges - Sepak bola

Hodges sempat diprediksi menjadi pemain bintang terbesar di sejarah sepak bola Inggris. Sayangnya ramalan itu meleset. Setidaknya tak banyak yang tahu saat sabunnya meleset, ia merobek alat kelaminnya sendiri.

5. Steve Sparks - Baseball

Pitcher Steve Sparks pernah berusaha merobek sebuah buku telepon jadi dua setelah menonton sebuah video. Namun karena rasa penasarannya itu, Steve harus dibangku cadangkan selama musim tahun 1994 karena bahunya bergeser saat mencobanya.

6. David Batty - Sepak bola

Mantan punggawa Leeds, Davidd Batty tidak punya masalah dengan iga patah, kaki retak dan sebagainya. Tapi ia harus duduk di bangku cadangan saat sepeda roda tiga anaknya melindas dirinya yang baru sembuh dari cedera otot Achilles.

7. John Smoltz - Baseball

Pitcher jagoan John Smoltz berusaha mempersingkat waktu dengan menyeterika baju yang telah dikenakan. Anda tahu apa yang terjadi selanjutnya, kulitnya ikut terbakar karena panasnya setrika yang ia gunakan, sangat konyol.

8. Tom Glavine - Baseball

Wajar saja jika seseorang muntah karena naik pesawat. Tapi Tom Glavine membuatnya istimewa dengan mematahkan iganya sendiri saat muntah.

9. Adam Eaton - Baseball

Kadang bungkus DVD memang suka susah dibuka. Jadi wajar saja jika terkadang diperlukan pisau tajam untuk membuka. Dalam proses ini, Adam malah menikam perutnya sendiri karena terpeleset saat menggunakan pisau untuk membuka bungkus DVD.

10. Darius Vassell - Sepak Bola

Jika kulit melepuh, pergilah ke dokter. Suster akan menggunakan jarum, mengeluarkan cairannya dan segalanya akan menjadi baik seperti sediakala. Jangan pernah meniru ulah Vassel yang berusaha mengorek lubang dengan jari dan berakhir infeksi karena mengorek terlalu dalam.



Sumber. http://archive.kaskus.us/thread/5145096

Foto Foto Kreatifitas Rakyat China Dalam Teknologi Canggih

Posted: 24 Feb 2012 03:12 AM PST

Foto Foto Kreatifitas Rakyat China 
Dalam Teknologi Canggih


Mengutip sebuah kalimat yang pernah dikatakan Ical Atau Abu Rizal Bakrie dalam sebuah seminar bisnis yaitu "yang utama dalam berbisnis itu adalah ide, karena ide itu sangat mahal harganya, terus kembangkanlah ide-ide kreatif sebab sebuah ide kreatif sangat menarik bagi sebuah bisnis." maka tidaklah berlebihan bila kini bangsa Cina bisa menguasai dunia mengalahkan bangsa Eropa dan Jepang yang lebih dulu maju dari mereka, cobalah simak foto-foto dibawah ini, bagaimana rakyat kelas bawah mereka mencoba melek teknologi dengan segala keterbatasan yang dimiliki.

Foto Foto Kreatifitas Rakyat China Dalam Teknologi Canggih :

Semoga saja kita bangsa Indonesia mampu bangkit mengejar ketertinggalan dari bangsa lainnya di dunia, karena kita kaya raya, punya segalanya potensi alam dan manusia yang besar, tapi kenapa kita terpuruk?

Aneh, Video Kodok Besar Bersuara Kucing

Posted: 24 Feb 2012 03:08 AM PST

Aneh, Video Kodok Besar Bersuara Kucing


Bukan sulap bukan sihir dan pastinya ini bukan kucing berbulu kodok apalagi siluman kucing berwujud kodok. Entahlah.... Seorang anak ini menemukan Kodok Besar Bersuara Kucing yang bisa mengeong seperti layaknya seekor kucing, agak sedikit mengherankan memang, tapi yang pasti video lucu ini akan membuat kamu tertawa paling gak tersenyum,, hehehe....

Berikut Video Kodok Besar Bersuara Kucing :



Foto Foto HOT Skandal Mesum Artis Edison Chan Dan Cammi Tse

Posted: 24 Feb 2012 12:54 AM PST

Foto Foto HOT Skandal Mesum 
Artis Edison Chan Dan Cammi Tse


Lagi-lagi Edison Chen tersandung skandal foto mesum. Setelah tiga tahun berlalu sejak skandal foto bugilnya dengan sejumlah artis Mandarin terkenal sudah reda, kini Edison bertingkah lagi. Parahnya, kali ini dia melibatkan seorang model belia bau kencur yang bernama Cammi Tse.

Sejumlah foto mesum itu tengah memperlihatkan keintiman Edison dan Cammi. Keduanya sama-sama melepas baju mereka saat foto bersama. Di salah satu foto, Edison dan Cammi bahkan berciuman dan berpelukan seperti layaknya sepasang kekasih.

Foto-foto itu diunggah seseorang ke dunia maya setelah Cammi mendapati handphone miliknya hilang. Cammi bahkan sempat memohon kepada penemu handphonenya untuk berhenti menyebarkan foto pribadinya itu. Namun si pengunggah sepertinya tidak kenal ampun. Selain membocorkan foto-foto tersebut, dia juga mempublikasikan isi SMS yang dikirim Edison kepadanya. Salah satu SMS menyebutkan Edison meminta Cammi datang membawa seragam sekolah dan baju renang saat datang ke rumahnya.

Kontan saja Edison panen caci maki dan hujatan dari netter. Salah satu mantan kekasih Edison, Gloria Wong, bahkan menyebut Edison "sakit jiwa" karena memacari gadis di bawah umur. Walau Cammi membantah mereka melakukan hubungan intim, tapi berita yang beredar saat ini telah merusak reputasi keduanya.

"Melihat semua berita itu, hatiku jadi campur aduk," kata Edison. "Cammi dan aku baru memulai dan hal ini terjadi sekarang. Tidak ada yang bisa kukatakan." Cammi berasal dari Hong Kong dan saat ini tengah menempuh studi di salah satu SMA di sana. Dia mengenal Edison setelah menjadi model untuk beberapa koleksi fashion miliknya.

Berikut ini beberapa Foto mesum Edison Chen dengan Cammi Tse :

Foto mesum Edison Chen dengan Cammi Tse

Ketika Ayah Tidak Mau Menjadi Wali Nikahku

Posted: 24 Feb 2012 12:18 AM PST

Ketika Ayah Tidak Mau Menjadi Wali Nikahku


Hubungan orang tua dan anak tidak selamanya berjalan sesuai yang diharapkan. Dalam kondisi 'kurang' normal, sikap mendzalimi dan didzalimi terkadang bisa terjadi. Termasuk diantaranya, dalam hal perwalian nikah. Tak jarang kita jumpai, ada sebagian wali yang enggan menikahkan putrinya, karena berbagai macam alasan.

Kasus semacam ini tidak hanya terjadi di lingkungan kita, bahkan telah menjadi fenomena yang mendunia. Syaikh Muhamad Ali Farkus – seorang ulama Al-Jazair – ditanya tentang keadaan wanita yang tertunda nikahnya karena sikap walinya.

Beliau menjelaskan :
Perlu kita pahami, ulama sepakat bahwa wali tidak memiliki hak untuk melarang orang yang berada di bawah perwaliannya untuk menikah, tanpa sebab yang diizinkan syariat. Si wali selalu menolak setiap lamaran orang yang sekufu, baik agama dan akhlaknya, dan siap memberikan mahar yang setara dengan umumnya wanita.

Wali yang melakukan tindakan demikian maka dia dianggap melakukan tindakan Al-'Adhl1 . Allah berfirman:

وَإِذَا طَلَّقْتُمُ النِّسَاءَ فَبَلَغْنَ أَجَلَهُنَّ فَلَا تَعْضُلُوهُنَّ أَنْ يَنْكِحْنَ أَزْوَاجَهُنَّ إِذَا تَرَاضَوْا بَيْنَهُمْ بِالْمَعْرُوفِ ذَلِكَ يُوعَظُ بِهِ مَنْ كَانَ مِنْكُمْ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ ذَلِكُمْ أَزْكَى لَكُمْ وَأَطْهَرُ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنْتُمْ لَا تَعْلَمُون

"Apabila kamu mentalak isteri-isterimu, lalu habis masa iddahnya, maka janganlah kamu (para wali) menghalangi mereka kawin lagi dengan bakal suaminya, apabila telah terdapat kerelaan di antara mereka dengan cara yang baik. Itulah yang dinasehatkan kepada orang-orang yang beriman di antara kamu kepada Allah dan hari kemudian. Itu lebih baik bagimu dan lebih suci. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 232)

Kemudian si wanita ini berhak untuk mengajukan permasalahannya kepada hakim (KUA) untuk menikahkannya secara resmi. Karena sikap Al-Adhl termasuk kedzaliman, dan yang berhak menolak kedzaliman adalah hakim (KUA).

Jika tidak memungkinkan untuk mengajukan masalahnya ke hakim, maka kerabat dekatnya yang lain bisa menikahkannya dengan lelaki tersebut. Jika mereka menolak untuk menikahkannya maka wanita tersebut bisa mengajukan masalahnya kepada imam masjid (Pak Kaum) atau tetangganya yang dia percaya untuk menikahkannya. Dan orang yang dipercaya ini, sekaligus menjadi walinya. Karena kasus semacam ini termasuk bentuk tahkim (meminta keputusan). Sementara orang yang ditunjuk untuk memutuskan perkara, menggantikan posisi hakim resmi (KUA).

Di samping itu, manusia sangat butuh untuk menikah. Karena itu, mereka harus memperlakukannya dengan cara sebaik mungkin.

Imam Al-Qurtubhi membawakan keterangan dari Imam Malik tentang wanita yang kondisinya lemah:

Wanita ini boleh dinikahkan oleh orang yang menjadi rujukan permasalahannya. Karena wanita dalam kondisi semacam ini, tidak memungkinkan untuk menemui hakim, sehingga statusnya sama dengan orang yang tidak memiliki hakim. Karena itu, urusannnya dikembalikan kepada kaum muslimin, sebagai walinya. (Tafsir Al-Qurthubi, 3/76).

Pada kesempatan yang lain, Syaikh Muhamad Ali Farkus juga ditanya tentang sikap sebagian wali yang tidak mau menikahkan putrinya dengan lelaki sekufu. Beliau menjelaskan,

Ada dua latar belakang wali menolak untuk menikahkan putrinya ;
Pertama, jika sang wali tidak mau menikahkan putrinya karena sebab yang diterima secara syariat, seperti, lelaki yang meminang tidak sekufu, atau karena ada lelaki lain yang lebih statusnya, agamanya, dan akhlaknya. Dalam keadaan ini, hak perwalian tetap menjadi miliknya dan tidak berpindah ke yang lain.

Kedua, jika pelarangan tersebut mengandung unsur kedzaliman, mempersempit hak putrinya untuk menikah, seperti; datang lelaki yang sekufu, baik agama dan akhlaknya, untuk meminangnya, namun wali melarangnya untuk menikah dengannya, maka dalam keadaan ini, walinya dianggap melakukan tindakan Al-Adhl dalam perwaliannya.

Wali ini tidak berhak untuk melakukan pembatasan semacam ini, dan perbuatan ini hukumnya haram dengan sepakat ulama. Berdasarkan hadis yang diriwayatkan Bukhari dan yang lainnya, bahwa Ma'qil bin Yasar radliallahu 'anhu, memiliki saudara wanita yang menikah dengan seorang lelaki. Kemudian lelaki ini menceraikan istrinya, dan tidak rujuk kembali sampai selesai masa iddahnya. Beberapa hari kemudian, lelaki ini hendak melamar mantan istrinya. Maka Ma'qil merasa harga dirinya dilecehkan. Diapun berkata : "Lelaki ini membiarkan istrinya (sampai selesai iddah), padahal dia mampu untuk merujuknya. Kemudian dia ingin melamar lagi." Akhirnya Ma'qil menghalangi pernikahan antara adiknya dengan lelaki tersebut. Kemudian Allah menurunkan firman-Nya:

وَإِذَا طَلَّقْتُمُ النِّسَاءَ فَبَلَغْنَ أَجَلَهُنَّ فَلَا تَعْضُلُوهُنَّ أَنْ يَنْكِحْنَ أَزْوَاجَهُنَّ إِذَا تَرَاضَوْا

"Apabila kamu mentalak isteri-isterimu, lalu habis masa iddahnya, maka janganlah kamu (para wali) menghalangi mereka kawin lagi dengan bakal suaminya, apabila telah terdapat kerelaan di antara mereka dengan cara yang baik…" (sampai akhir ayat)

Kemudian Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam memanggil Ma'qil dan membacakan ayat ini kepadanya. Ma'qil-pun meninggalkan rasa egonya dan bersedia untuk tunduk kepada aturan Allah. (HR. Bukhari no. 5331)

Sementara pada kondisi orang tua atau wali yang berhak lainnya, tidak bersedia untuk menikahkan maka hak perwalian langsung berpindah ke hak perwalian umum yang diwakili dengan hak perwalian hakim (KUA), ketika permasalahan ini diajukan kepada mereka. Dan perwaliannya tidak berpindah ke wali berikutya (kerabat dekat lainnya). Karena tindakan Al-Adhl adalah kedzaliman. Sementara kuasa untuk menghilangkan kedzaliman kembali kepada hakim.

Kemudian, jika tidak memungkinkan untuk mengajukan permasalahannya kepada hakim, maka wanita ini dinikahkan oleh wali urutan berikutnya (kerabatnya). Pada keadaan ini, hak perwalian kerabat ini dinilai sebagai bentuk tahkim (meminta keputusan). Kaidahnya: Orang yang ditunjuk sebagai hakim, statusnya setara dengan hakim resmi (KUA), sebagaimana yang ditegaskan oleh Imam As-Syafi'i. Jika tidak memiliki kerabat yang lain maka dia dinikahkan oleh imam tetap di daerahnya (Pak Kaum). Jika tidak menemukan juga maka siapapun orang yang beriman bisa menikahkannya, berdasarkan firman Allah:

وَالْمُؤْمِنُونَ وَالْمُؤْمِنَاتُ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ

"Orang mukmin laki-laki dan orang mukmin wanita, sebagian mereka menjadi wali bagi sebagian yang lain…" (QS. At-Taubah: 71)


Diterjemahkan dari buku: Al-Adat Al-Jariyah fi Al-A'ras Al-Jazairiyyah, hlm. 110 – 113.

Catatan :
Pertama, dari penjelasan di atas dapat disimpulkan, seorang wanita berhak untuk mengajukan masalah perwaliannya kepada hakim dengan beberapa syarat :
  1. Lelaki yang melamarnya adalah lelaki yang sekufu (setara) dari semua sisi. Baik agama maupun dunia.
  2. Lelaki tersebut baik agama dan akhlaknya.
  3. Lelaki tersebut memiliki kemampuan secara finansial, sehingga bisa memberikan mahar dan nafkah sebagaimana umumnya masyarakat.
  4. Penolakan yang dilakukan oleh wali karena kedzaliman, dan bukan dalam rangka memberikan kemaslahatan bagi putrinya.

Kedua, keterangan di atas sama sekali bukanlah membolehkan seseorang untuk menikah tanpa wali atau menikah dengan wali 'gadungan'. Karena permasalahannya nikah bukanlah masalah yang ringan. Keterangan di atas justru sangat membatasi bahwa pernikahan harus dilakukan dengan wali. Meskipun perwalian nikah tidak selamanya ada di tangan orang tua, namun bisa berpindah ke yang lain, dengan beberapa persyaratan di atas.

Ketiga, hakim yang dimaksud di atas adalah pejabat resmi KUA, dengan kuasa dari lembaga. Dia datang atas nama lembaga bukan atas nama pribadi.

Keempat, perwalian bisa berpindah ke pihak yang lain, selain kerabat dan pejabat, jika sudah tidak memungkinkan untuk mengajukan masalah ke KUA. Selama masih memungkinkan untuk mengajukan masalah ke KUA secara resmi maka tidak diperkenankan menyerahkan masalah ke orang lain.

Kelima, semua pihak hendaknya berusaha bertakwa kepada Allah dan tidak menggampangkan masalah. Semua ini tidak lain dalam rangka menjaga batasan halal-haram dalam pernikahan.

Allahu a'lam...



Sumber. wisbenbae.blogspot.com

Krishan Bansal, Manusia Penghitung Uang Tercepat [Video]

Posted: 23 Feb 2012 11:46 PM PST

Krishan Bansal, 
Manusia Penghitung Uang Tercepat [Video]


Setelah berita tentang karyawan pabrik kartu dengan tangan ekstra cepat di Cina dan petugas stempel profesional di Jepang, kali ini ada lagi manusia bertangan cepat lainnya, yaitu Krishan Bansal yang berasal dari Uttar Pradesh, India. Dia mampu menghitung segepok uang Rupee pecahan Rs 100 dalam waktu 19 detik.

Berikut Video Krishan Bansal, Manusia Penghitung Uang Tercepat :



Bansal tercatat dalam Limca Book of Record (semacam MURI-nya India) sebagai orang yang menghitung uang pecahan Rs 100 paling cepat se-India. Kecepatan Bansal dalam menghitung uang ini setara dengan mesin penghitung uang. Bahkan Bansal memiliki keunggulan dibandingkan dengan mesin uang. Jika mesin uang hanya menghitung uang saja, Bansal juga bisa membedakan antara uang asli dan palsu. [idbite.com]

Kisah Kaye O'Bara, Seorang Ibu Meninggal Setelah 38 Tahun Merawat Putrinya

Posted: 23 Feb 2012 10:32 PM PST

Kisah Kaye O'Bara, Seorang Ibu Meninggal 
 Setelah 38 Tahun Merawat Putrinya


Kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembali ... Sepenggal syair lagu itu benar-benar mengena pada sosok ibu asal AS ini. Wanita berusia 80 tahun itu selama berpuluh-puluh tahun merawat putrinya yang mengalami koma.

Sampai akhirnya ibu penuh kasih itu meninggal, mendahului putrinya yang hingga saat ini masih terbaring dalam koma berkepanjangan.

Kaye O'Bara menutup mata untuk selamanya di rumahnya di Miami Gardens, Florida. Kamar yang selama ini ditempatinya bersama putrinya, Edwarda sejak 1970 silam. Kaye meninggal dalam tidurnya. Dia telah bertahun-tahun menderita penyakit jantung.

Semasa hidupnya Kaye pernah berjanji tak akan pernah meninggalkan Edwarda yang ketika itu masih remaja. Janji itu dimulai sejak Edwarda jatuh koma akibat penyakit diabetesnya 38 tahun yang lampau.

"Kami kira dia akan hidup melampaui kami semua. Wanita itu begitu kuat," kata keponakan Kaye, Pamela Burdgick seperti dilansir harian News.com.au, Sabtu (8/3/2008).

Selama kurun waktu 38 tahun, kisah pengabdian Kaye kepada putrinya, Edwarda menarik simpati banyak orang. Para pengunjung yang jumlahnya tak terhitung lagi mendatangi rumah Kaye. Bahkan ada pula sebagian orang yang datang dari Jepang untuk ikut merayakan ulang tahun Edwarda.

Kisah Kaye telah dituangkan dalam buku laris karya Dr. Wayne Dyer yang berjudul A Promise Is A Promise: An Almost Unbelievable Story of a Mother's Unconditional Love and What It Can Teach Us.

Edwarda, penderita diabetes, mengalami flu sebelum Natal 1969. Beberapa hari kemudian kondisinya memburuk dan orangtuanya, Kaye dan suaminya, Joe, membanya ke rumah sakit.

Beberapa saat sebelum Edwarda kehilangan kesadarannya, remaja putri itu sempat bertanya kepada ibunya: "Janji ibu tidak akan meninggalkan saya, janji ya?" Kaye pun berjanji tidak akan pernah meninggalkan anak perempuannya itu.

Itulah kata-kata terakhir yang disampaikan Kaye sebelum anaknya koma berkepanjangan. Dan Kaye menepati janjinya.

Kaye dengan teratur membalik tubuh putrinya tiap dua jam supaya tidak mengalami nyeri akibat berbaring terlalu lama. Kaye memberinya makan berupa campuran makanan bayi dan susu bubuk melalui tube, menyuntikkan insulin, memutar alunan musik, membacakan buku untuk Edwarda dan tak lelah berdoa di samping tempat tidur Edwarda supaya suatu hari nanti putrinya itu akan sadar kembali.

Bagi Kaye, mengurus putrinya itu bukanlah beban, melainkan berkat. Kaye sangat yakin, Edwarda akan terbangun. "Bagi saya, dia hampir sadar. Kadang-kadang saya merasa mendengar dia bicara: Ibu, saya baik-baik saja," kata Kaye kepada media AS, Miami Herald beberapa waktu lalu.

Namun kini Kaye telah pergi untuk selamanya. Dia meninggalkan Edwarda yang masih terbaring koma entah sampai kapan. Adik Edwarda, Colleen O'Bara mengatakan, keluarga akan terus merawat Edwarda di rumah mereka. Sama seperti Kaye, Colleen juga yakin kakaknya itu akan sadar suatu hari nanti.

Suami Kaye, Joe mengalami serangan jantung pada tahun 1972 dan meninggal dunia empat tahun kemudian. Sejak itu, Kaye mengurus Edwarda dengan menggunakan tunjangan sosial dari pemerintah dan dana pensiun suaminya, ditambah lagi dengan sumbangan dari orang-orang. [detiknews.com]

6 Tumbuhan Dengan Usia Terpanjang di Dunia

Posted: 23 Feb 2012 10:13 PM PST

6 Tumbuhan Dengan Usia Terpanjang di Dunia


Organisme paling tua di dunia didominasi spesies yang bisa bereproduksi secara aseksual. Hal ini membantu mereka menghindari mutasi dan parasit.

Berikut ini makhluk hidup yang dirangking berdasarkan umur paling tua, seperti dikutip dari laman Telegraph:

1. Posidonia oceanica
Rumput laut raksasa di Laut Mediterania menduduki peringkat pertama karena berumur 200.000 tahun. Dia berhasil menyalip tanaman Tansania yang selama ini diyakini sebagai yang tertua.

2. Lomatia tasmanica atau Raja Lomatia
Tanaman Tasmania ini diyakini sudah berumur 43.600 tahun. Tanaman ini memiliki daun yang mengkilap dan bunga berwarna merah jambu. Meski punya bunga, tapi tanaman ini tidak menghasilkan buah dan biji. Sejauh ini, hanya satu koloni spesies ini yang diketahui hidup di dunia liar.

3. Gaylussacia brachycera atau box huckleberry
Tanaman semak rendah asal Amerika Utara ini satu keluarga dengan blueberry dan tanaman huckleberry lainnya. Usia koloni tanaman ini bisa mencapai umur 13.000 tahun.

4. Larrea tridentata atau creosote bush
Tanaman ini banyak dijumpai di gurun di Amerika seperti Mojave, Sonoran, dan Chihuahuan. Umur tanaman ini bisa mencapai 11.000 tahun. Tanaman ini banyak dipakai untuk keperluan obat herbal.

5. Populus tremuloides atau quaking aspen
Pohon ini bisa tumbuh sampai ketinggian 25 meter. Tanaman ini berasal dari daerah dingin di Amerika Utara. Dia bisa berumur sampai 10.000 tahun.

6. Picea mariana atau black spruce
Tanaman sejenis cemara yang berasal dari bagian utara Amerika Utara. Tanaman ini bisa mencapai usia 1.800 tahun.


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13012069

Miriss...!!! Video Anak 5 Tahun Menyusu Pada Anjing Untuk Bertahan Hidup

Posted: 23 Feb 2012 08:35 PM PST

Miriss...!!! Video Anak 5 Tahun Menyusu Pada Anjing 
Untuk Bertahan Hidup


Seorang anak laki-laki yang berumur 5 tahun minum susu anjing karena ditinggalkan oleh ibunya untuk bekerja di ladang. Anak ini telah minum susu anjing sejak dia berusia 2 tahun. Anjing betina yang menjadi "ibu susu" anak tersebut membiarkannya menyusu langsung bagaikan anaknya sendiri.

Kemiskinan dan kelaparan yang dialaminya telah membuat Chotu terpaksa meminum susu anjing untuk bertahan hidup. Namun, "untungnya" anak ini menyukai rasa susu anjing yang dia minum sehari-hari. Sama seperti kebanyakan penduduk di Dhanbad, India, Ibu dan neneknya hidup di bawah garis kemiskinan. Untuk memenuhi kebutuhan mereka setiap hari saja bukanlah hal yang mudah bagi keluarga ini.

Walaupun minum susu anjing memiliki resiko terkena rabies, sampai saat ini Chotu tetap sehat dan memiliki hidup yang normal. Para dokter pun melakukan beberapa kali tes dan mereka menyimpulkan bahwa susu anjing bebas dari bakteri.

Berikut Video Anak 5 Tahun Menyusu Pada Anjing Untuk Bertahan Hidup :





Sumber. mediaplanetintl.com | idbite.com

Video Aksi Pelukis Yang Sangat Menakjubkan

Posted: 23 Feb 2012 08:25 PM PST

Video Aksi Pelukis Yang Sangat Menakjubkan


Melukis adalah kegiatan mengolah medium dua dimensi atau permukaan dari objek tiga dimensi untuk mendapat kesan tertentu. Medium lukisan bisa berbentuk apa saja, seperti kanvas, kertas, papan, dan bahkan film di dalam fotografi bisa dianggap sebagai media lukisan. Alat yang digunakan juga bisa bermacam-macam, dengan syarat bisa memberikan imaji tertentu kepada media yang digunakan.

Tapi coba anda putar Video seorang pelukis ini, Ini baru yang namanya bakat!...
Seorang pelukis yang kita juga tak tahu nama dan darimana asalnya ini mampu menghasilkan lukisan indah dalam waktu yang lebih cepat daripada menunggu mie instant matang. Caranya juga unik! Lihat video-nya sekarang juga.

Berikut Video Aksi Pelukis Yang Sangat Menakjubkan :

Video Bermain Dengan Pasukan Quadrotor Mini

Posted: 23 Feb 2012 06:50 PM PST

Video Bermain Dengan Pasukan Quadrotor Mini


Quadrotor adalah helikopter yang tersusun atasempat buah rotor yang diletakkansimetrispadatepi-tepiujungnya. Untukmenjalankan quadrotor, adaberbagaisistem yang arus dikendalikan pada quadrotor diantaranya adalah sistem attitude (sikap).

Mesin yang mampu terbang dengan menggunakan empat baling-balingnya ini mungkin sudah sering kamu lihat. Tapi bagaimana dengan sepasukan Quadrotor mini yang melakukan atraksi baris-berbaris di udara?

Awalnya tidak ada yang unik di dalam video ini. Hanya satu Quadrotor mini yang melakukan beberapa gerakan akrobatik. Tapi ternyata datang temannnya satu lagi, lalu beberapa bergabung menjadi lima, dan kemudian...Waw!Saya tidak tahu bahwa satu pasukan Quadrotor dapat melakukan gerakan sekompak itu di udara. Mereka membentuk lingkaran, membentuk berbagai formasi, berputar seperti angka delapan, dan menembak majikannya dengan sinar laser berkekuatan tinggi.

Berikut Video Bermain Dengan Pasukan Quadrotor :



Ok, yang terakhir memang tidak pernah terjadi, tapi bayangkan jika mesin-mesin kecil buatan ilmuwan dari Universitas Pennsylvania ini dibuat versi jumbonya, diberi kecerdasan buatan, sepucuk senjata mesin dan beberapa rudal.  Nah kita tak perlu lagi menonton Terminator di bioskop. [idbite.com]

Video Trik Biliar Yang Mustahil Florian "Venom" Kohler

Posted: 23 Feb 2012 06:39 PM PST

Video Trik Biliar Yang Mustahil Florian "Venom" Kohler


Biliar adalah sebuah cabang olahraga yang masuk dalam kategori cabang olahraga konsentrasi, sehingga sangat dibutuhkan ketahanan dan pemahaman mental yang benar serta harus ditunjang oleh kemampuan fisik yang prima agar mampu berprestasi lebih tinggi dan stabil.

Berikut Video Trik Biliar Yang Mustahil Florian "Venom" Kohler :



Berikut adalah Video Trik biliar paling gila dalam permainan Billiard, orang-orang dalam video ini punya skill luar biasa yang mampu membuat trik mustahil menjadi kenyataan. Mungkin tidak semuanya benar-benar trik level tinggi, tapi saya jamin kamu pasti tetap terkesima melihat sodokan-sodokan fantastis dari pemain biliar jenius Florian 'Venom' Kohler dan kawan-kawannya. [idbite.com]

Foto Foto Seksi Jenni Farley, Wanita Cantik Yang Akan Kencani 8 Presiden Amerika

Posted: 23 Feb 2012 06:04 PM PST

Foto Foto Seksi Jenni Farley, Wanita Cantik 
Yang Akan Kencani 8 Presiden Amerika


Name: Jenni Farley
Birth Name: Jenni Farley
Birth Date: February 27, 1989
Birth Place: New York, U.S.A.
occupation: Reality TV Actress
Relationship Status: Single

Bintang TV Amerika, JWoww membuat list 8 presiden Amerika yang ingin ia kencani. List spesial tersebut ia buat dalam rangka untuk merayakan President Day. Tak hanya Obama saja yang masuk dalam daftar list nya namun 8 presiden Amerika sebelumnya juga masuk dalam daftar kencannya.

"Selamat hari Presiden, ayo jadi patriot," tweetnya, seperti dilansir Aceshowbiz.

Dalam daftar list kencan JWoww urutan pertama presiden Amerika yang akan dikencaninya adalah Ulysses S. Grant. "Aku mendengar dia adalah seorang alkoholik. Jadi sepertinya ia suka pesta! Ia juga mirip aktor Kevin Kline kan? LOL," tulisnya.

Lalu pilihan keduanya jatuh kepada Abraham Lincoln. "Siapa tahu pemilik $5 Triliun ini tidak terlalu berbulu, aku rasa wanita di jamannya begitu tergila-gila padanya," tambahnya.

Selain itu ia juga menulis bakal senang bercinta dengan Bill Clinton, yang sempat terkena skandal dengan wanita berusia 22 tahun di White House, Monica Lewinsky.

"Mungkin ia sudah tua dan rambutnya abu-abu, tapi ia terkenal tidak bisa menyembunyikan gairahnya. Dan pria seperti itu, dengan keinginan seksual yang sehat selalu seksi menurutku," tambahnya.

Selain tiga nama tersebut ada juga George Washington, George W. Bush, Ronald Reagan, John F. Kennedy dan Barack Obama.[areaolahraga.com]

No comments:

Post a Comment