Saturday 18 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Foto Seksi 10 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo

Posted: 18 Feb 2012 06:57 AM PST

Foto Foto Seksi 10 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo


Kaki Cristiano Ronaldo terbukti paling piawai menggiring bola. Tapi, tidak dengan jari jemarinya. Buktinya, seperti yang ditulis di laman Dailymail. Saat bermaksud ingin menghapus email yang masuk, dia malah meneruskan atau forward ke banyak alamat. Salah satunya, adalah Irina Shayk, tunangannya. Email itu memang gawat. Berisi foto-foto panas dari wanita asal Belanda. Perempuan itu ingin bercinta dengan Ronaldo. Nah gara-gara salah kirim itulah, telepon genggam Cristiano terus berdering. Banyak yang bertanya maksud Ronaldo mengirim gambar-gambar wanita tanpa baju itu. Akhirnya, CR7 pun menjelaskan. Meski dengan perasaan takut dan malu bercampur bersamaan.

Apalagi, ternyata email itu juga terkirim pada tunangannya itu. Untung, Irina bisa maklum. Dia ogah mempermasalahkan apalagi memperpanjangnya. Kalaulah ada penggemar wanita yang naksir berat padanya bisa dimaklumi. Perempuan adalah kata yang bersanding dengan namanya. Sejak muncul menjadi pemain bintang Manchester United, pada 2003, kisah percintaannya dengan banyak wanita kerap menghiasi halaman surat kabar di Inggris dan juga di dunia. Dari berbagai wanita yang mampir di pelukannya, tercatat paling tidak mencapai angka 30. Jadi dia bisa membuat dua kesebelasan wanita-wanita yang pernah dipacarinya. Asalnya pun macam-macam. Di negerinya sendiri, dia pernah berkencan dengan Jordana Jardel, yang tak lain adalah adik dari pemain Brasil Mario Jardel.

Hubungan ini tak berlangsung lama. Belakangan pamor Jordana di dunia model pun pudar. Badannya jadi gendut. Wanita lain dari "lapangan" juga ada Luana Belletti, adik Juliano Belletti pemain yang pernah bermain untuk Chelsea. Mereka berpacaran hanya dua bulan. Nama lainnya, masih berderet. Termasuk, petenis sexy Maria Sharapova, yang dipacari pada 2008. Juga, Paris Hilton.

Hampir semua cewek Ronaldo keren. Kebanyakan selebritas. Kalau tidak model bisa juga penyanyi atau bahkan aktris. Tak heran kalau semuanya bening bak pualam. Tapi, siapakah yang paling hot di antara semuanya?

Inilah Foto Foto Seksi 10 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo :

10. Isabel Figueira

Model asal Portugal ini banyak membintangi iklan. Belakangan menjadi presenter televisi. Wajahnya dewasa tapi seksi. Menikah dengan César Peixoto (Sporting Braga, Portugal) pada 2005 lalu bercerai setahun kemudian.

9. Gabriela Endringer

Ini cewek benar-benar hot. Percaya deh kalau dia bilang, saat di ranjang, dia suka mendominasi permainan.

8. Luciana Abreu

Dia penyanyi, aktris, dan presenter televisi. Hmmm.. memang hot.

7. Raffaella Fico

Model asal Spanyol yang kontroversi dengan pengakuannya yang pernah menjual keperawanannnya. Tapi tak lama berpacaran dengan Ronaldo.

6. Marina Rodriguez

Marina Rodriguez adalah Miss Portugal 2004. Dia memang perempuan yang menyenangkan. Dia dengan cepat berpindah dari memacari atlet hingga kemudian berfose untuk kesenangan kaum lelaki.

5. Letizia Filippi

Meski hanya sebentar berpacaran tapi Filiippi mengaku pernah melewatkan masa-masa romantis dengan sang bintang.

4. Imogen Thomas

Sebelum selingkuh dengan Ryan Giggs, bekas Miss Wales ini pernah lengket dengan Ronaldo. Bahkan, katanya, punya video panas.

3. Kim Kardashian

Hmmm yang ini tak perlu dijelaskan lagi. Wajah Albania-nya begitu memikat. Tak jelas betul kapan mereka berpacaran.

2. Bipasha Pashu

Model dan aktris Bollywood. Matanya benar-benar indah. Dia sosok yang sempurna. Hot dan juga cantik. Bipasha bisa mengundang siapa saja mulai menonton film India.

1. Gemma Atkinson

Kecantikannya hampir sempurna. Agak aneh juga kalau CR masih mau selingkuh, dengan pekcun lagi. Rasanya, kalau di rumah ada yang kaya begini, rasanya makan ke luar saja berat. Dialah cewek CR7 paling hot.

Video Iklan Seram Hyundai Yang Dilarang Diputar

Posted: 18 Feb 2012 04:34 AM PST

Video Iklan Seram Hyundai Yang Dilarang Diputar


Video iklan Hyundai Veloster dikabarkan telah ditolak diputar pada stasiun televisi di Belanda. Penolakan ini datang dari dewan kehormatan Hyundai di Korea karena menilai materi cerita pada tayangan tersebut menyeramkan.

Menurut Fitzroy, video yang disutradarai Tom Rijpert ini merupakan iklan yang bagus. Veloster dianggap sebagai mobil yang luar biasa. Dengan hanya memiiki dua pintu di sisi kiri (sisi kanan hanya satu pintu untuk pengemudi), mobil ini menyimpan aspek keselamatan yang baik. Video iklan itu sendiri memang tampak menyeramkan. Dalam tayangan dilukiskan sebuah sosok mahluk tanpa wajah lengkap yang menggenggam tongkat sabit sebagai pencabut nyawa.

Seorang wanita, yang turun dari pintu kiri sebuah mobil secara tiba-tiba dihantam truk. Lalu, dalam scene berbeda wanita ini dilukiskan akan melakukan hal yang sama, namun dengan Veloster, ketika ingin membuka pintu sisi kiri, dia lupa bahwa tak ada tangkai pembuka pintu. Karena itu, dia lalu keluar mobil dari pintu sisi kanan. Dengan begitu, si pencabut nyawa tak bisa menjempul ajal. Seperti apa videonya? yuk lihat sama-sama videonya di bawah ini.

Berikut Video Iklan Seram Mobil Hyundai Yang Dilarang Diputar :



Sumber. veromons.blogspot.com

Wonderland, Taman Bermain Yang Terlupakan di China

Posted: 18 Feb 2012 04:25 AM PST

Wonderland, Taman Bermain Yang Terlupakan di China


Jika Anda berkendara 45 menit keluar dari pusat kota Beijing, Cina. Siapa tau Anda akan menemukan tanah seluas 100 Hektar yang terlantar, yang rencananya akan dijadikan taman hiburan terbesar di seluruh Asia yang bernama "wonderland". Setelah beberapa petani di sekitar daerah tersebut terpaksa harus meninggalkan lahan pencarian mereka karena akan dijadikan ruang untuk salah satu wisata arena bermain, proyek kemudian kehabisan pendanaan berkat perbeadaan pendapat atas harga properti yang diceritakan menurut pemerintah lokal dan petani.

Di taman bermain wonderland masih terdapat sisa-sisa kerangka beton yang keadaanya mulai memburuk dari beberapa bangunan, terutama sebuah puri dongeng yang mungkin dimaksudkan untuk taman bermain indoor. Kawasan ini telah sepenuhnya ditinggalkan oleh para petugas taman bermain. Sebaliknya, beberapa petani justru telah kembali ke lahan pencarian mereka secara tidak resmi dan mengklaim lahan lama mereka.






Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13156899

Mobil Aneh, Mobil Terkutuk Didunia

Posted: 18 Feb 2012 12:31 AM PST

Mobil Aneh, Mobil Terkutuk Didunia


Ada yang tahu James Dean? Kepopulerannya memang telah lama berlalu, aktor ternama ini sangat terkenal dan menjadi ikon tahun 50-an.

Namanya semakin dikenang akibat kematian tragis yang dialaminya, yaitu kecelakaan dengan mobil Porsche miliknya. Mobil Porsche jenis Spyder tersebut (Porsche 550 Spyders) dibeli saat pembuatan film Rebel Without a Cause.Mobil yang oleh James diberi julukan "Little" (atau "Little Bastard") ini kemudian dikostumasi ulang oleh George Barris - desainer Batmobile milik tokoh rekaan Batman.

Nah, setelah kecelakaan yang merenggut nyawa James, George membeli rongsokan Spyder seharga US $ 2.500. Saat membongkar mesin Spyder, tiba-tiba mesin tersebut jatuh menimpa salah satu mekanik sehingga kedua kakinya patah. Barris mulai mengalami insting aneh terhadap Spyder.

Beberapa waktu kemudian, Dokter McHenry memakai mesin Spyder dan tewas karena mobilnya menabrak pohon.
Pengaruh yang lebih jahat terjadi ketika seorang anak yang berusaha untuk mencuri roda kemudi terpeleset sehingga mengalami luka serius pada lengannya.

Agar tidak memakan lebih banyak korban, Barris akhirnya meminjamkan mobil tersebut pada California Highway Patrol digunakan sebagai peringatan keamanan pada pengendara. Anehnya, beberapa hari kemudian garasi tempat menyimpan mobil tersebut terbakar habis.

Saat pameran di Sacramento, mobilnya jatuh dan menimpa seorang anak muda hingga terluka parah.

Sejak berbagai peristiwa kecelakaan hingga tahun 1960, secara misterius mobil sang "Little" lenyap tanpa diketahui keberadaannya.


Sumber. jelajahunik.us

Inilah 10 Negara Paling Maju Didunia Menurut HDI

Posted: 17 Feb 2012 09:07 PM PST

Inilah 10 Negara Paling Maju Didunia Menurut HDI


ndeks Pengembangan Humanisme atau Human Development Index (HDI) adalah statistik komposit yang digunakan untuk menentukan peringkat negara menurut tingkat perkembangan mereka dari skor "sangat tinggi" sampai " Rendah" untuk peringkat Negara yang dinilai berdasarkan harapan hidup, pendidikan, standar hidup, kesejahteraan anak, perawatan kesehatan , kesejahteraan, dan kebahagiaan penduduk.

Rumus yang digunakan untuk faktor semua variabel dan menentukan nilai dan peringkat sebuah negara.
Mungkin beberapa Kritik pernah menyebutkan HDI kurang akurat atau samar, akan tetapi anda bisa menilai validitas penilaian tersebut berdasarkan 10 peringkat tertinggi perkembangan negara - negara di dunia berdasarkan HDI dalam daftar berikut ini .

Berikut ini daftarnya, beserta skor yang diberikan HDI dan penjelasan singkatnya. mungkin anda bisa menilai sendiri tentang keakuratan HDI berdasarkan persepsi dan pemikiran pribadi,

10. Swedia
Nilai: 0,904
Negara sosialis Eropa dan liberal sebagian besar dari Swedia (resminya disebut Kerajaan Swedia) dipimpin oleh Perdana Menteri Fredrick Reinfeldt wilayahnya seukuran negara bagian California atau Spanyol dan memiliki perkiraan populasi sebesar 9,3 juta dengan ibu kota dan kota terbesar adalah Stockholm.
Orang-orang Swedia dinilai sebagai salah satu paling bahagia di dunia dan memiliki nilai tinggi dalam pendapatan (GDP USD $ 35.876 per kapita, dan PDB reguler USD $ 485.000.000.000), harapan hidup (80,9 tahun), dan pendidikan.

Selain itu, negara ini memiliki angka pengangguran dan tingkat kemiskinansangat rendah , memiliki akses yang sama dan bebas untuk perawatan kesehatan, menjadi salah satu pendukung paling aktif dalam kelestarian lingkungan dan mendorong untuk negara-negara lain untuk lebih "GO GREN" seperti Swedia. swedia juga menjadi tujuan wisata utama bagi jutaan wisatawan internasional, karena negara ini memiliki sejarah panjang .

9. Jerman
Nilai: 0,905
Republik Federasi Jerman, atau Jerman, memiliki perekonomian terbesar di Uni Eropa, dan salah satu populasi terbesar sebanyak 82.200.000 jiwa, menjadi modal yang ramai dan pusat ekonomi di Berlin. Kanselir Angela Merkel adalah kepala pemerintah dengan standar pendidikan rakyat yang sangat tinggi, tingkat kehadiran hampir 100% dan tingkat melek huruf 99%.

Jerman tumbuh subur di industri dan manufaktur dan merupakan eksportir utama produk listrik dan enginering, seperti mobil (Volkswagen), Dan terkenal secara global untuk tenaga kerja terampil mereka.
PDBnya sebesar USD 3.500.000.000.000 $,PDB per kapita $ 40.631, tingkat kemiskinan yang rendah, meskipun tingkat pengangguran sekitar 7%.

Jerman juga seperti Swedia, adalah tujuan wisata utama untuk keindahan historisnya, dan orang-orang yang mengagumkan (kecuali tentu saja Hitler dan Nazi di 1930-40-an) JErman memiliki harapan hidup 79,4 tahun.

8. Liechtenstein
Nilai: 0,905
Kerajaan Liechtenstein adalah salah satu negara terkecil dan paling padat di dunia, dengan daratan hanya 160 kilometer persegi (62 mil persegi, seukuran Washington, AS) dan jumlah penduduk 35.000.
Meski begitu, demokrasi parlementer berhasil memiliki salah satu PDB per kapita tertinggi di dunia ($ 141.000) dan tidak memiliki utang luar negeri,tidak ada kemiskinan, dan tidak ada pengangguran, memiliki peringkat sastra dan pendidikan terkemuka.

Liechtenstein memiliki pajak sangat rendah yang dikenakan pada warga negaranya dan merupakan pusat investasi dari negara dan orang kaya di dunia. Jika pernah merasakan keinginan untuk bepergian ke negara ini akanmenjadi menarik, dengan mengunjungi ibukota Vaduz, di mana Anda dapat melihat kastil besar Vaduz, rumah bagi sang pangeran dan keluarganya, sementara juga berkenalan dengan 5.100 penduduk kotanya.

7. Irlandia
Nilai: 0,908
Republik Irlandia memiliki populasi relatif kecil 4,5 juta, adalah negara demokrasi parlementer, dan ibu kotanya Dublin. Irlandia memiliki tingkat melek huruf sangat tinggi dari 99% dan standar pendidikan tinggi, serta harapan hidup 78,9 tahun. Irlandia juga memiliki infrastruktur seimbang, dengan PDB $ 203.890.000.000 dan tingkat PDB per kapita $ 45.497.

Negara ini menduduki peringkat # 7 untuk kebebasan pers, kebebasan ekonomi, dan kebebasan politik publik. Irlandia dalam proses pertumbuhan ekonomi yang cepat saat resesi global dimulai pada tahun 2008.
Irlandia dari PDB negatif berpengalaman dan akumulasi utang besar, yang dinilai sebagai salah satu dari lima negara Eropa "PIIGS" (Portugal, Irlandia, Italia, Yunani, dan Spanyol) dan kehilangan dua poin pada Skala Indeks Pengembangan Manusia.

Namun, Perdana Menteri (Taoiseach) Enda Kenney bekerja sama dengan para pemimpin Uni Eropa (Perancis dan Jerman) untuk meringankan masalah ini dan terus membawa Irlandia lebih maju dengan pesat.

6. Kanada
Nilai: 0,908
Kanada, secara geografis, negara terbesar kedua di samping Rusia dan berbagi perbatasan internasional terpanjang di dunia dengan Amerika Serikat.

Kanada diatur oleh negara demokrasi parlementer dan sebuah monarki konstitusional menyimpannya hubungan dengan penutupan Inggris, menjadi salah satu dari sedikit negara dengan dua lagu kebangsaan ("O Kanada," lagu kebangsaan, dan "God Save the Queen," Royal Anthem) dengan Ratu Elizabeth II sebagai Kepala Negara.

Negara ini sangat ekonomis maju dengan GDP $ 1.758.000.000.000 dan GDP per kapita $ 51.147.

Memiliki populasi cerdas dengan pendidikan tinggi dan tingkat melek huruf, dan sebagian besar penduduknya menguasai bilingual atau bahkan trilingual (Inggris dan Perancis merupakan bahasa resmi, kadang Spanyol).

Kanada dikenal karena sistem perawatan kesehatan gratis (harapan hidup 80,7) dan pajak minimal pada 34.700.000 jiwa. Dan tentu saja, kanada menjadi tujuan wisata yang besar, karena Anda dapat mengunjungi air terjun terkenal di dunia Niagara, atau ibu kota Ottawa, atau mungkin bahkan bangunan bersejarah di kota sebagian besar bercitrakan Perancis-di Quebec.

5. Selandia Baru
Nilai: 0,908
Selandia Baru adalah kelompok kecil dan relatif terpencil di pulau dan salah satu pulau terakhir yang ditemukan dan didiami oleh manusia. karena itu Selandia baru, berisi pemandangan yang indah dan kehidupan hewan berkembang dan keanekaragaman hayati yang menarik kawanan wisatawan setiap tahunnya.

Selandia Baru adalah parlemen monarki konstitusional yang juga mengakui Ratu Elizabeth II sebagai Kepala Negara dan lagu kebangsaan mereka, sementara John Key adalah Perdana Menteri.

Selandia Baru memiliki salah satu standar hidup tertinggi dan peringkat kebahagiaan di dunia, dan cenderung menjadi pendukung kuat untuk perdamaian dan kelestarian lingkungan, melarang senjata nuklir dan melindungi satwa liar yang beragam.

PDBnya $ 157.877.000.000 dolar, dengan GDP per kapita $ 35.374 bagi penduduk 4,3 juta. Pendidikan, melek huruf, dan standar kesehatan semua sangat tinggi dengan harapan hidup 80,2 tahun. Tentu saja, Selandia Baru adalah hot spot untuk wisatawan mencari topografi yang indah dan keanekaragaman hayati, saat Anda berada di sana Anda dapat mampir ke kota indah Wellington (foto).

4. Amerika Serikat
Nilai: 0,910
Amerika Serikat lahir tahun 1776, mengalahkan Inggris dalam Revolusi Amerika (dengan banyak bantuan dari Perancis) dan menyatakan kemerdekaannya, dan sekarang, setelah mengeluarkan penduduk asli Amerika, memerangi Perang Saudara, berurusan dengan Depresi Besar, dan terlibat dalam dua Perang Dunia, AS telah muncul sebagai negara yang paling kuat di dunia, dengan GDP sebesar $ 15 triliun (yang terbesar di dunia) dan PDB per kapita $ 48.147.

AS adalah raksasa manufaktur dan importir dan eksportir barang dan mitra perdagangan dengan HAMPIR semua negara besar. AS kehilangan poin karena, dari populasi hampir 315 juta, ada tingkat kemiskinan 15%, rata-rata pengangguran 9% (dan di beberapa negara bagian sampai 14%), kritikus internasional berpendapat bahwa standar pendidikan Amerika mulai tertinggal. Meski harapan hidup relatif tinggi sebesar 79 tahun, namun tingkat obesitas meroket, sampai dengan 33% orang dewasa menderita obesitas, dan tingkat yang sama untuk anak-anak. Amerika juga memiliki utang besar dan menyeret negara-negara lain mengalami penurunan perdagangan yang disebabkan oleh resesi global.

3. Belanda
Nilai: 0,910
Juga dikenal sebagai United Netherlands atau Holland, Belanda adalah monarki konstitusional, sementara juga menjadi demokrasi perwakilan. Belanda memiliki standar pendidikan dan melek huruf sangat tinggi, memiliki angka kemiskinan dan tingkat pengangguran rendah , dipimpin oleh Perdana Menteri Mark Ruttea.

Sepanjang sejarahnya, Belanda adalah salah satu pendiri utama dari Uni Eropa, NATO, OECD dan WTO yang disebut "world's legal capital" hosting lima sistem internasional pengadilan. PDBnya sebesar $ 832,160 miliar dan memiliki PDB per kapita $ 49.950. Pada bulan Mei tahun 2011, 16,7 juta orang Belanda menempati peringkat paling bahagia di dunia, dengan ekonomi yang stabil, pemerintah jujur, pajak rendah, serta kota-kota yang indah seperti ibukota Amsterdam, dan harapan hidup sehat 79,8 tahun.

2. Australia
Nilai: 0.929
Secara resmi disebut Persemakmuran Australia (Commonwealth of Australia), pulau / benua ini memiliki ekonomi dunia 13 terbesar, dengan GDP $ 918.978.000.000, dan tertinggi ke-5 per kapita $ 40.836.
Australia adalah Negara monarki konstitusional federal dan parlementer dengan beberapa peringkat tertinggi di dunia dalam kategori kualitas hidup , kesehatan, pendidikan (hampir 100% melek huruf dan persentase yang sangat tinggi dari lulusan kuliah ), kebebasan ekonomi, dan akhirnya kebebasan sipil dan perlindungan hak asasi manusia.

Dengan penduduk 22,7 juta Australia berjuang untuk pemerintahan yang stabil, warga konten, perdamaian, dan keberlanjutan dalam perlindungan satwa liar dan keanekaragaman hayati , serta harapan hidup 81,2 tahun. Tentu saja, Australia adalah tempat yang fantastis untuk dikunjungi untuk berpetualang melihat satwa liar pedesaan dan kota-kota indah seperti Sydney.

1. Norwegia
Nilai: 0,943
Norwegia, atau Kerajaan Norwegia. Negara ini memiliki penduduk hampir 5 juta adalah negara monarki konstitusional parlementer dengan standar pendidikan sangat tinggi , kemiskinan dan tingkat pengangguran sangat rendah, serta harapan hidup 80,2 tahun.

Norwegia adalah anggota pendiri penting NATO namun menolak bergabung dengan Uni Eropa, tetapi terus memiliki hubungan baik dengan negara-negara Eropa. Norwegia juga merupakan anggota pendiri dan sekarang donatur besar untuk PBB serta membantu Dewan Eropa, merupakan anggota aktif dari WTO dan OECD. Norwegia memiliki salah satu cadangan terbesar minyak bumi, gas alam, mineral, kayu, makanan laut, air tawar, dan tenaga air , juga merupakan eksportir utama minyak.

Norwegia diakui secara internasional untuk perawatan kesehatan universal, sistem pendidikan maju, dan sistem keamanan terkemuka sosial. Untuk semua alasan ini, Kerajaan Norwegia menempati urutan nomor satu di Indeks Pengembangan kualitas Manusia menurut PBB. [jelajahunik.us]

Inilah Palung Mariana, Tempat Terdalam Didunia

Posted: 17 Feb 2012 08:37 PM PST

Inilah Palung Mariana, Tempat Terdalam Didunia


Tahukan anda dimanakah tempat terdalam di dunia?? jawabannya tak lain dan tak bukan adalah palung Mariana. Palung Mariana adalah suatu tempat yang terletak di dasar barat laut samudera pasifik tepatnya sebelah timur kepulauan Mariana di 11° 21′ Utara latitude dan 142° 12′ Timur longitude, dekat dengan Filipina dan Jepang.

Palung ini adalah palung yang paling dalam didunia yang lokasi terdalamnya berada di kerak bumi. dasar dari palung ini di bawah permukaan laut, lebih jauh dari ketinggian gunung everest di atas permukaan laut. Kedalaman palung ini mencapai 11,034 meter (36,201 kaki) di bawah permukaan laut dengan panjang palung mencapai 2550 Km (1580 mil).

Sebagai gambaran dengan kedalaman seperti itu, jika gunung Everest dengan ketinggian 8.848 meter berada di dasar palung tersebut, maka puncak Everest masih berada 2.076 meter di bawah permukaan laut. Atau jika kita terjun bebas kedalamnya, kita membutuhkan waktu 5 jam untuk mencapai dasarnya.

Penelitian
Pertama kali diteliti pada 1951 oleh kapal Angkatan Laut Britania, Challenger II, yang memberikan nama titik terdalam dari palung tersebut Challenger Deep. Challenger Deep mendapat namanya dari survei Inggris dengan kapal Challenger II, yang meneliti titik kedalaman laut dari Kepulauan Mariana pada tahun 1951. Kemudian pada tahun 1960, Angkatan Laut Amerika Serikat mengirim Trieste (sebuah kapal selam mini yang dirancang untuk penyelaman laut dalam) turun ke ke dalam palung Mariana untuk melihat seberapa jauh mereka dapat turun. Mereka turun 35.838 kaki/10, 923m.
Trieste, 23 Januari 1960: Sesaat sebelum penyelaman
Pada tahun 1957, kapal Soviet Vityaz melaporkan kedalaman 11.034 meter (36.200 kaki), yang dijuluki Mariana Hollow. (Meskipun klaim ini dibuat oleh Soviet pada tahun 1957, penemuan belum diulangi oleh ekspedisi pemetaan berikutnya menggunakan lebih akurat dan peralatan modern.)
Pada tahun 1962, kapal MV permukaan Spencer F. Baird mencatat kedalaman maksimum 10.915 meter (35.840 kaki), dengan menggunakan alat pengukur kedalaman presisi.

Pada tahun 1984, Jepang mengirim Takuyō, kapal survei yang sangat khusus, ke Palung Mariana dan mengumpulkan data menggunakan multi-beam echo sounder, mereka melaporkan kedalaman maksimum 10.924 meter, juga dilaporkan mecapai 10.920 meter ± 10 meter.

Pengukuran yang paling akurat dalam catatan ini diambil oleh probe Jepang, Kaikō yang turun tanpa awak ke dasar parit pada 24 Maret 1995 dan mencatat kedalaman 10.911 meter (35.798 kaki).
Pada tahun 2003, sebuah tempat itu ditemukan di sepanjang Palung Mariana, kedalaman yang berada sekitar Challenger Deep, bahkan mungkin lebih dalam. Hal ini ditemukan ketika para ilmuwan dari Hawaii Institute of Geofisika dan Planetology sedang menyelesaikan survei di Guam mereka menggunakan sistem pemetaan sonar ditarik di belakang kapal penelitian untuk melakukan survei. Tempat baru ini bernama HMRG (Hawaii Mapping Research Group) Deep, setelah kelompok ilmuwan yang menemukannya.
Cara kapal Takuyo mengukur kedalaman laut dengan menggunakan multi-beam echo sounder Lempeng Tektonik dan zona subduksi.
Inilah yang terjadi di dasar Samudera Pasifik dari pulau-pulau Mariana. Bagian yang benar-benar dalam dari lautan adalah di dasar palung yang diciptakan oleh subducting kerak samudera.

Jadi bagaimana Challenger Deep bisa begitu dalam? Yah, kerak bumi bukan merupakan salah satu bagian dari batuan padat, itu benar-benar sangat tipis, seperti kulit telur dibandingkan dengan ukuran telur. Bahkan, itu terdiri dari lempeng besar kerak tipis yang "mengambang" pada batuan cair dari mantel bumi. Sementara beredar pada mantel tepi lempeng ini meluncur satu sama lain, bertemu satu sama lain, dan kadang-kadang bahkan crash. Kerak di samudera lebih berat daripada kerak benua sehingga ketika pelat bertabrakan, lempeng di samudera terjun ke bawah menuju mantel cair, sedangkan yang lebih ringan, pelat kontinental naik di atas puncak. Gaya-gaya mengemudi kedua pelat bersama adalah benar-benar kuat sehingga mendasari samudra piring (piring yang subducted) menciptakan sebuah parit di mana menyeret tepi subduksi kerak benua zonethe turun saat itu turun di bawah (lihat gambar di sebelah kanan).

Tekanan hidrostatikKetika Anda masuk ke dalam laut (atau badan air) dan Anda mulai menyelam ke bawah, semakin anda menyelam semakin banyak air dari atas Anda. Air yang terdapat diantara anda dan permukaan air, semakin besar tekanan pada tubuh karena berat air melebihi anda. Tekanan ini disebut tekanan hidrostatik.

Anda dapat benar-benar mendapatkan rasa tekanan hidrostatik ketika Anda masuk ke kolam renang dan menyelam sampai ke dasar terdalam. Anda akan merasakan tekanan hidrostatik terhadap gendang telinga Anda, seperti mereka sedang diperas atau didorong masuk Nah, Anda bisa membayangkan bagaimana tekanan yang luar biasa harus berada di Kedalaman Challenger dengan hampir tujuh mil di dasar laut- 16,000 pounds per square inch!
Tekanan air didalam palung Mariana 1000 kali lipat dibanding dengan tekanan udara di mana tempat kita hidup sekarang ini. Namun hal itu bukan berarti di dalam palung Mariana ga ada kehidupan, di dalamnya juga ditemukan beberapa jenis ikan dengan bentuk gepeng dan beberapa udang kecil.


Sumber. nolovesca11.blogspot.com

Foto Dan Video Tradisi Sepak Bola Air di Burton

Posted: 17 Feb 2012 08:24 PM PST

Foto Dan Video Tradisi Sepak Bola Air di Burton


Sepakbola umumnya dimainkan diatas lapangan hijau. Tetapi ada juga sepakbola yang dimainkan di air. Sepak bola air ini bukanlah sebuah kompetisi resmi, melainkan hanya sebuah tradisi unik saja.

Sepak bola Air tahunan adalah tradisi lama yang masih berhasil menarik minat ribuan sepak bola fans. Tidak benar-benar tahu bagaimana tradisi sepak bola yang tidak biasa ini dimulai, tapi satu hal yang pasti dari Burton pada pertandingan Air telah bermain untuk lebih dari 100 tahun, di perairan setinggi pergelangan kaki di Sungai Windrush, di Burton, Gloucester.

Dua tim dari enam bersaing dalam pertandingan sepak bola unik: dengan Burton Rovers Sebelas Pertama dan Kedua Sebelas Burton Rovers. Kedua tim harus mengikuti aturan pertandingan sepak bola normal, sedangkan mereka mencoba mengontrol bola melalui perairan dangkal sungai. Penonton disarankan untuk memakai pakaian tahan air jika mereka ingin menyaksikan pertandingan dari sisi "lapangan", sebagai tim cenderung membuat splash.

Berikut Koleksi Foto-foto Tradisi Sepak Bola Air di Burton :


Berikut Video Tradisi Sepak Bola Air di Burton :

Mengintip Rumah Mewah Artis Christina Aguilera

Posted: 17 Feb 2012 08:09 PM PST

Mengintip Rumah Mewah Artis Christina Aguilera


Penyanyi Amerika Serikat, Christina Aguilera menjual rumah mewah miliknya di Beverly Hills, dengan harga US$13,5 juta atau setara dengan Rp121,5 miliar. Dilansir dari laman Daily Mail, rumah tersebut dibeli Aguilera sebesar US$11,5 juta atau setara dengan Rp103,5 miliar dari keluarga Osbourne pada 2008 lalu.

Aguilera menjual rumah mewah miliknya tahun lalu, setelah bercerai dari Jordan Bratman. Meski demikian, rumah bergaya mediterania itu tak kunjung terjual.

Foto-foto rumah mewah milik pelantun 'Genie in a Bottle' itu pun dirilis di situs 513doheny.com. Dalam beberapa foto tampak rumah mewah milik Aguilera menerapkan berbagai desain interior, mulai dari gothic hingga kontemporer.

Rumah yang terdiri dari enam kamar tidur dan sembilan kamar mandi ini didominasi dengan warna pink dan merah. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari gym, ruang permainan, ruang untuk menonton film, studio rekaman, hingga kolam renang. [showbiz.vivanews.com]

Berikut Foto Foto Rumah Mewah Artis Christina Aguilera :

Video Nakal Pentti Arajarvi, Suami Presiden Finlandia Ngintip Belahan Dada Putri Denmark

Posted: 17 Feb 2012 08:51 AM PST

Video Nakal Pentti Arajarvi, Suami Presiden Finlandia 
Ngintip Belahan Dada Putri Denmark


Video Nakal Suami Presiden Finlandia Pentti Arajarvi ngintip belahan dada putri denmark beredar di dunia maya di mana pentti arajarvi yang merupakan suami presiden finlandia terekam sebuah kamera sedang mengitip belahan dada istri putra mahkota denmark. Nampak arajarvi melirik agak nakal itu ke putri denmark, mary dalam sebuah jamuan makan kenegaraan.

Dalam Video Nakal seperti diberitakan terlihat bagaimana Pentti Arajarvi asyik memandang ke arah belahan baju sang putri denmark. Bahkan dia tanpa sadar menundukkan kepalanya seakan ingin melihat lebih jelas lagi. Namun tiba-tiba sang putri menoleh ke arah suami presiden finlandia itu. Kepergok begitu, Penti Arajarvi pun buru-buru mengalihkan pandangannya. Pria lanjut usia itu berpura-pura melihat ke atas.

Sikap mary patut diacungi jempol di mana mary tetap tenang dan terus memamerkan senyum anggunnya. Mary pun kemudian menutupi bagian dadanya dengan satu tangannya. Saat itu sang putri denmark mengenakan pakaian dengan leher model V.

Sungguh mengelika suami seorang presiden saja bisa mengintip belahan dada, kaya di Video Dewasa sama Tube8 saja.

Berikut Video Nakal Pentti Arajarvi, Ngintip Belahan Dada Putri Denmark :




Sumber. ayam-berkokok.blogspot.com

No comments:

Post a Comment