Wednesday 8 February 2012

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Ikan Ikan Bertato Yang Unik dan Aneh Dari China

Posted: 08 Feb 2012 07:14 AM PST

Ikan Ikan Bertato Yang Unik dan Aneh Dari China


Toko hewan peliharaan di Cina yang menawarkan tato ikan dengan pola dan karakter keberuntungan dimaksudkan untuk membawa keberuntungan dan kebahagiaan si pemilik.

Ikan Nuri Tropis biasanya digunakan untuk membuat tato, dengan huruf Cina yang berarti "May your business boom," ("semoga bisnis lancar") kata surat kabar daerah di situsnya.

Sementara beberapa pembeli diwawancarai oleh kata kertas gagasan bahwa tato ikan itu unik, orang lain pikir itu kejam.




Sumber.unic77.blogspot.com

Foto Foto Hummer Terjebak Cuaca Ekstrem

Posted: 08 Feb 2012 07:01 AM PST

Foto Foto Hummer Terjebak Cuaca Ekstrem


Negera-negara di Eropa terus diterpa cuaca dingin ekstrem dalam beberapa pekan ke depan. Dengan kondisi seperti ini, maka diperlukan sebuah kendaraan khusus yang kuat untuk melibas keganasan medan yang tertutup es.

Mungkin Hummer bisa jadi salah satu mobil yang dapat diandalkan saat cuaca dingin. Tapi ternyata, mobil yang diadopsi dari kendaraan militer ini, tak mampu menghadapi keganasan cuaca ekstrem di Eropa.

Dilaporkan Carbuzz, Rabu 7 Februari 2012, pemilik Hummer H2 harus pasrah ketika mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu terjebak dalam kubangan es di Danau Balaton, Hungaria.

Dengan kondisi suhu di bawah minus 19 derajat celsius, Hummer H2 itu terjebak dan 'membeku'. Salah satu Hummer lainnya mencoba ikut membantu menariknya, tapi sialnya usaha tidak membuahkan hasil.

Hummer yang mencoba membantu justru ikut terjebak. Alhasil keduanya ditarik keluar dengan kendaraan derek.

Sekedar diketahui, memiliki dimensi panjang 5.169 mm, lebar 2.062 mm dan tinggi 2.012 mm. Di pasar global, Hummer H2 tersedia dua mesin tipe mesin yakni 6.0L V8 dengan kekuatan 325 hp dan 6.2L V8 yang sanggup melontarkan tenaga 393 hp.

Berikut foto-fotonya yang diambil dari Carbuzz :



Sumber.otomotif.vivanews.com

Inilah Video Tikus Aneh Yang Bisa Berkicau Seperti Burung

Posted: 08 Feb 2012 04:53 AM PST

Inilah Video Tikus Aneh 
Yang Bisa Berkicau Seperti Burung


Ilmuwan Jepang kembali menghebohkan dunia dengan rekayasa genetika mereka, dan kali ini mereka berhasil menciptakan tikus yang dapat 'berkicau' seperti seekor burung.

Tim peneliti di Universitas Osaka berhasil mengembangbiakkan tikus hasil rekayasa genetika yang lebih mungkin untuk mengembangkan mutasi.

Tikus yang dapat bernyanyi ini merupakan bagain dari proyek ' 'Evolved Mouse Project', yang diharapkan para ilmuwan akan memberi 'cahaya baru' tentang bagaimana bahasa berevolusi.

"Mutasi merupakan sebuah kekuatan pendorong evolusi. Kami memiliki tikus yang dimodifikasi secara genetik yang nantinya akan memungkinkan generasi selanjutnya melihat apa yang akan terjadi, " tutur Arikuni Uchimura, kepala peneliti.

"Kami memeriksa tikus yang baru lahir satu per satu, dan pada suatu hari kami menemukan tikus yang bernyanyi seperti burung, " katanya kepada AFP.

Berikut Video Tikus Aneh Yang Bisa Berkicau Seperti Burung :

Uchimura juga menambahkan bahwa tikus ini dilahirkan secara kebetulan, namun sifat ini akan diwariskan kepada generasi mendatang.

"Saya sangat terkejut, kaerna awalnya saya mengharapkan tikus yang berbeda dalam bentuk fisik,"

Laboratorium, yang diarahkan oleh profesor Takeshi Yagi di Osaka University's Graduate School of Frontier Biosciences di Jepang barat, sekarang memiliki 'tikus bernyanyi' lebih dari 100 ekor untuk digunakan dalam penelitian lebih lanjut. [palingseru.com]

Video Penampakan Monster Loch Ness Yang Bikin Heboh

Posted: 08 Feb 2012 04:44 AM PST

Video Penampakan Monster Loch Ness Yang Bikin Heboh


Makhluk yang memiliki bentuk seperti ular raksasa ini 'melata' menuju Islandia. Alhasil, hewan mistis ini membuat gaduh dunia maya. Ingin tahu?

Lake Lagarfljot yang memiliki panjang 40 kilometer dan kedalaman 111 meter di negara itu terkenal merupakan rumah dari hewan legendaris Lagarfljotsormurinn atau monster Loch Ness untuk versi Skotlandia. Demikian seperti dilaporkan HuffPost.

Pada 2 Februari lalu. Hjortur Kjerulf berhasil merekam makhluk yang tampak menyerupai ular ini sedang berenang di air dingin danau itu.

Di sisi lain, Loch Ness Skotlandia digambarkan berwujud besar dengan tubuh seperti dinosaurus dengan ekor dan leher panjang dan kepala menyerupai kuda.

Menurut Direktur International Cryptozoology Museum Loren Coleman, makhluk legendaris Islandia ini pertama muncul pada 1345 dan digambarkan sebagai makhluk pucat berpunuk dengan panjang sekitar 15 meter dan leher sepanjang 1,8 meter.

Penasaran?
Berikut Video Penampakan Monster Loch Ness Yang Bikin Heboh :




Sumber. forum.vivanews.com

David Reybolds, Pria Inggris Pembuat Replika Kapal Titanic Dengan 120 Ribu Korek Api

Posted: 08 Feb 2012 04:33 AM PST

David Reybolds, Pria Inggris Pembuat Replika 
Kapal Titanic Dengan 120 Ribu Korek Api


Pensiun dari pekerjaan, tidak berarti sepenuhnya berhenti bekerja. Setidaknya itulah yang ditunjukkan oleh seorang pria mantan anggota Angkatan Laut Inggris, David Reynolds.

Selama enam bulan terakhir Reynolds menghabiskan waktunya untuk menyelesaikan karya seninya, yakni sebuah replika kapal Titanic yang dibuat dari 120 ribu korek api. Butuh 15 tahun bagi Reynolds untuk menciptakan karya seninya itu.
Kapal Titanic yang dibuat oleh Reynolds juga dilengkapi dengan kabin serta sekoci-sekocinya. Reynolds berharap karyanya itu dapat dipamerkan di Museum Kota Southampton yang akan dibuka pada Maret mendatang.
Sebelumnya Reynolds mengatakan dirinya sudah membuat replika yang sama hanya saja ukurannya jauh lebih kecil.

"Saya telah membuat replika kapal yang sama, hanya saja ukurannya jauh lebih kecil. Namun saat ini Saya putuskan untuk membuat replika yang lebih detail dan jauh lebih besar," ujar Reynolds seperti dikutip Daily Mail, Senin, (30/1/2012).
Reynold menjelaskan dia membutuhkan waktu sekira 1.700 jam serta biaya sebesar GBP1.200 atau Rp16 juta (Rp 14087 per GBP) untuk membeli korek api dan perlengkapan lain yang dibutuhkannya.

Karya mengagumkan yang dihasilkan Reynolds berhasil mencatatkan namanya dalam Guiness Book of Record sebagai karya yang menggunakan korek api terbesar di dunia. [acehtraffic.com]

Foto Jorge Lorenso Kursus Kendarai Motor Demi SIM

Posted: 08 Feb 2012 03:59 AM PST

Foto Jorge Lorenso Kursus Kendarai Motor Demi SIM


Kehebatan juara dunia MotoGP 2010, Jorge Lorenzo, di arena sikuit balap tidak perlu diragukan lagi. Namun di balik kepiawaiannya, rider asal Spanyol itu ternyata belum memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) untuk sepeda motor.

Dilansir laman Motorgp.com, Kamis 8 Februari 2012, Lorenzo harus bersusah payah untuk mendapatkan SIM. Setelah dinyatakan lulus tes teori, ia harus kembali mengikuti ujian pratik.
Namun, sebelum mengikuti ujian praktik, Lorenzo terus berlatih mengendarai Yamaha YBR250 di jalanan Gunung Montjuic Barcelona. Itu dilakukan agar ia bisa lulus dari ujan tersebut.

Meski sering mengendari motor balap, dalam ujian ini tidaklah mudah. Sebab, Lorenzo harus mengendarai motor dengan kecepatan yang sangat rendah.
"Guru praktek saya, Javi memerintahkan mengendarai motor dengan sangat lambat. Dia satu-satunya orang di dunia yang memerintahkan saya untuk menunggangi motor dengan kecepatan rendah. Jika telalu mengendari sangat cepat, maka saya tidak akan lulus," kata Lorenzo.

Lorenzo mengaku sangat membutuhkan SIM motor, agar dapat mengendarai motor di jalanan kota.  "Saya sudah mendapatkan SIM mobil pada usia 18 tahun, pada saat itu saya belum membutuhkan SIM untuk sepeda motor. Tapi sekarang saya membutuhkan itu," ujar Lorenzo menambahkan. [vivanews]

Foto Foto Aksi Kungfu Nenek Tua Berusia 82 Tahun

Posted: 07 Feb 2012 11:20 PM PST

Foto Foto Aksi Kungfu Nenek Tua Berusia 82 Tahun


Meskipun 82 tahun tapi wanita Cina sulit sebagai seorang pemuda membuat gerakan nya lentur, yang dikagumi banyak orang. Ms Zhao Yuafang nenek berusia 82 th, di ibukota, Beijing, Cina, telah membuat orang terkejut untuk menyaksikan kebiasaannya berlatih dengan keahlian gerakan tubuh yang lentur dan bertenaga.

Untuk melakukan hal ini tentunya perlu berolahraga secara teratur dengan mata pelajaran seperti Yoga, Wushu, atau seni bela diri di tahun enam puluhan. Berlaku khusus kesehatan Zhao Yuafang masih sangat bagus, tajam dan cepat bagai pisau muda … beliau masih sanggup melakukan aksi aksi yang luarbiasa yang sebagai anak mudapun tentunya akan sulit.




Sumber. unik13.info | jelajahunik.us

Soli Deo Gloria, Lonceng Kematian Jaman Belanda

Posted: 07 Feb 2012 08:02 PM PST

Soli Deo Gloria, Lonceng Kematian Jaman Belanda


Soli Deo Gloria, demikian nama lonceng itu. Lonceng besar yang menggantung di atap menara stadhuis (balai kota) Batavia di sekitar abad 18 itu terkesan begitu mengerikan. PAsalnya setiap kali lonceng ini berbunyi, itu pertanda ada tawanan, yang dinilai jahat oleh Pemerintah Belanda kala itu, yang akan menemui ajal dihukum gantung.

Siang, beberapa hari lalu, Warta Kota mencoba naik ke menara yang kini jadi menara Museum Sejarah Jakarta (MSJ). Bagian menara memang tidak dibuka untuk umum karena kondisi atap gedung dan menara tak lagi memungkinkan dilewati banyak orang. Ruangan di menara di mana lonceng berada juga sempit. Untuk sampai di atas menara, orang harus melewati dua tangga yang curam.

Sampai di atas menara, Warta Kota menemukan sebuah alat penggerak kuno yang sudah lama tak terpakai. Pada alat itu menggantung semacam bandul. Lonceng yang terbilang kecil menempel di bagian atas. Di dekat lonceng ini ada besi yang dikaitkan dengan engkol. Jika engkol ditarik kemudian dilepas, maka besi tadi akan memukul lonceng. Bunyinya tak sebanding dengan cerita-cerita masa lalu, di mana saat "Lonceng Kematian" ini berdentang, pertanda rakyat akan menyaksikan malaikat pencabut nyawa menggantung pesakitan.

Lonceng ini akan dibunyikan untuk memanggil semua warga di dalam maupun di luar tembok Batavia untuk menyaksikan hukuman gantung.

Lonceng yang bertuliskan Soli Deo Gloria dari abad 18 itu terbuat dari besi dengan bentuk kokoh. Lonceng buatan tahun 1742 itu rasanya sudah tak jelas keberadaannya. Di masa Gubernur DKI Ali Sadikin, 1973, gedung bekas balai kota ini mengalami pemugaran besar-besaran.Sayangnya, tak ada data yang menyebutkan bagian mana saja yang sudah dipugar dan diganti dengan material baru.

Menurut arkeolog yang juga Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kota Tua Candrian Attahiyyat, kemungkinan besar lonceng pun ikut diganti. "Lonceng yang sekarang kan kecil. Kemungkinan sudah mengalami perubahan sejak sebelum 1973, tapi bisa juga pada saat pemugaran besar tahun 1973," ujarnya.

Dalam buku "Dari Stadhuis ke Museum" , Hans Bonke dan Anne Handojo menyebutkan, tanggal 25 Januari 1707, Petronella Wilhelmina, putri Gubernur Jenderal Joan van Hoorn (1704-1709) meletakkan batu pertama. Menara kecil dipasang di atas atap dan lonceng dipasang kembali di sisi bordes. Dalam catatan lain, lonceng dibikin tahun 1742, itu artinya selama abad 18 saja sudah terjadi perubahan. Bisa jadi lonceng kematian dibikin setelah terjadi pembantaian orang China pada 1740. Eksekusi terakhir yang mengikutsertakan lonceng kematian terjadi pada 1896. Tjoen Boen Tjeng dihukum gantung karena terlibat dalam penjarahan.

Buku ini juga mencatat, setelah tahun 1870 para juru foto dari Woodbury & Page yang membuat foto-foto pertama di Batavia menunjukkan bahwa bagian depan stadhuis sudah banyak berubah dalam 20 tahun terakhir.Sayang perubahan yang terjadi di sepanjang abad 18, 19, hingga 20 tak banyak tercatat secara detil. [kompas.com]

Foto Foto HOT Cut Muthia Novasyach di Majalah Popular

Posted: 07 Feb 2012 07:28 AM PST

Foto Foto HOT Cut Muthia Novasyach di Majalah Popular


Cut Mutia Novasyach - adalah model seksi yang pernah muncul di majalah popular dan pernah juga menjadi model klip salah satu lagu Ahmad Dhani (judulnya ; Selir Hati).

Bagaimanapun gaya dan busana yang dipakainnya pasti terlihat seksi dan menantang. Karena memang postur tubuhnya yang sangat mempesona dan bahenol.

Agar lebih cepat mencapai sasaran yang diinginkan, tanpa banyak kata dan penjelasan yang terlalu panjang, maka langsung saja kita lihat bersama foto-foto seksinya.

Koleksi FOTO-FOTO HOT CUT MUTIA NOVASYACH :

No comments:

Post a Comment