Monday 28 November 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Hooded Pitohui, Satu Satunya Burung Beracun Didunia

Posted: 28 Nov 2011 05:59 AM PST

Hooded Pitohui, Satu Satunya Burung Beracun Didunia


Hooded Pitohui ditemukan di Papua Nugini, pertahanan mereka terhadap pemangsa yang walaupun sederhana tapi menakjubkan adalah mereka beracun. Pitohui memakan beberapa jenis kumbang yang mengandung neurotoxin kuat dan mengandung alkaloid yang dikenal sebagai batrachotoxin (racun yang juga ditemukan pada kulit dari racun katak panah Amerika Selatan).
Dengan makan kumbang, burung-burung menjadi beracun, toksin mereka terdapat pada bulu mereka sendiri dan kulit. Mereka benar-benar dikenal oleh penduduk setempat sebagai "burung sampah", karena toksisitasnya membuat tidak mungkin untuk dimakan kecuali kulit dan bulu mereka dicabut.
Menyentuh Hooded Pitohui dapat menyebabkan mati rasa dan kesemutan, kulit terbakar dan bersin (seperti yang dilaporkan oleh para ilmuwan yang menangani makhluk itu), sedangkan memakan mereka mungkin akan jauh lebih berbahaya. Untuk memperingatkan sifat toksisitasnya, burung ini memiliki warna terang oranye dan warna hitam yang memungkinkan calon predator untuk mengenalinya. Dan diyakini bahwa Hooded Pitohuis dapat menggosok toksin pada telur dan anaknya untuk melindungi mereka dari predator. Menurut XiMAD... Hooded Pitohui adalah satu-satunya burung di dunia yang memiliki racun.

Berikut Videonya :
 





Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8598144

E-Volo Multicopter, Helikopter Unik Dengan Tenaga Listrik

Posted: 28 Nov 2011 05:47 AM PST

E-Volo Multicopter, Helikopter Unik Dengan Tenaga Listrik


Sejarah dunia penerbangan mungkin akan terus meningkat dengan perkembangan zaman yang semakin canggih, di jerman baru-baru ini telah diadakan uji coba menggunakan teknologi yang memungkinkan manusia untuk terbang kapan saja dan di mana saja, teknologi ini diberi nama E-Volo multicopter.
E-volo multicopter ini masih dalam tahap pengembangan. Visi dari E-VOLO sendiri adalah memberikan alat transportasi yang flexible.
E-Volo multicopter adalah alat transportasi manusia yang inovatif dalam dunia penerbangan.
penerbangan dengan multicopter ini telah dilakukan di landasan udara di barat daya Jerman. Penerbangan berlangsung satu menit dan 30 detik, penerbangan yang dilakukan Thomas Senkel e-Volo ini di beri judul "Dunia penerbangan pertama berawak dengan multicopter listrik" percobaan ini dilakukan tepatnya Pada akhir Oktober 2011.
Visi dari E-Volo
Penerbangan sederhana untuk orang akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi kita. Dalam beberapa tahun berikutnya kami ingin membuat perangkat penerbangan sederhana dengan ongkos terjangkau.
Berikut Videonya :




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11552114

Sebuah Renungan Untuk Para Wanita (Cewek), Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu

Posted: 28 Nov 2011 05:16 AM PST

Sebuah Renungan Untuk Para Wanita (Cewek), 
Kami Laki-Laki Sebenarnya Tahu


Kami tahu, kalian para wanita sungguh sebenarnya menghargai usaha yang kami lakukan. dan yang kalian harus tau, kami selalu bersungguh-sungguh untuk orang yang kami sayangi! Hanya saja kami butuh kalian tersenyum ketika kami merasa lelah, hampir putus asa, dan sungguh kami akan kembali mngerjakan itu untuk kalian.

Semua! hanya karena kalian...
Dan ya! kami pun tahu. bahwa ketika kalian hanya diam dan meperlihatkan bahwa kalian bosan, kalian ingin kami tetap sabar. Tapi kami tidak mau terlihat tidak bisa mengerti kalian dengan mengajukan pertanyaan "jadi maunya gimana?". kami akan diam sesaat, dan berpikir apa yang bisa membuat senyum kalian kembali lagi? karena senyum kalian yang menghidupkan hidup kami, sungguh! semua hanya karena kalian.

Kami sebenarnya pun tahu. bahwa kalian senang jika kami menulis kata-kata romantis seperti di film² korea yang kalian tonton. Kalian berangan-angan bahwa hal yang terjadi di film itu terjadi dalam kehidupan kalian? (*ya kan?). Tapi justru karena kalian sering mengangan-angankan hal itu, kami tidak melakukan itu untuk kalian, kami berpikir keras, memutar otak menyiapkan kejutan yang bahkan tidak terpikir di angan² kalian, untuk melihat kalian tersenyum, sungguh! semua hanya karena kalian..

Kami pun tau, kalian menerima kami di samping kalian bukan semata² kami tampan. Ketika kalian mengidolakan seseorang yang tampan maka kami akan memasang tampang tidak peduli, dan mencoba mengalihkan pembicaraan, bukan kami tidak peduli, sebenarnya kami cukup muak dengan cara kalian menyanjung lelaki yang bahkan mengenal kalian saja tidak! Tapi kami harus menjadi pemimpin yang baik untuk kalian. dan menjadikan kami bersikap lebih bijaksana di depan kalian. sungguh! semua itu hanya karena kalian..

Kami cukup mengerti bahwa kalian menghargai setiap usaha yang kami lakukan untuk membantu kalian mengerjakan tugas kalian, ketika kalian mengatakan dalam kesulitan, sungguh kami akan berusaha sebisa kami untuk membantu kalian.

dan ketika kami datang kerumah kalian dengan makanan, tanpa tugas yang kalian butuhkan, artinya kami tidak mendapatkan apa yang kalian cari dan yang ada dipikiran kami saat itu hanyalah bahwa usaha terakhir yang dapat kami lakukan hanya menemani kalian! hingga tugas itu selesai, meyakinkan bahwa kalian tidak lupa untuk mengisi perut kalian, kami sungguh khawatir pada kesehatan kalian.. sungguh,semua itu hanya karena kalian..

Kami tau, kalian kesal ketika kami mengacuhkan kalian hanya untuk bermain game bersama teman² kami. tapi ketika itu, ketika ada sedikit waktu, kami mencari handphone kami dan menanyakan kabar kalian, karena kami ingin mengetahui kabar kalian. Dan tahukah kalian? sebelum kami bermain game itu, kami membicarakan pasangan kami masing-masing, membanggakan bahwa kami memiliki pasangan terbaik di dunia! atau membicarakan masalah-masalah yang timbul pada hubungan kami, dan masing-masing akan memberikan sarannya untuk menyelesaikan masalah kita, itu kami lakukan hanya karena kami ingin mendengarkan pendapat orang yang dekat dengan kami mengenai keputusan yang akan kami buat. Kadang memang kami mematikan handphone kami, namun ketika kami mengetahui kalian menelpon atau membaca sms dari kalian, maka kami akan meletakkan game itu dan berlari ke pojok kamar menelepon kalian. tidak peduli teman² kami bersorak sorak menggoda kami, sungguh, semua itu hanya karena kalian..

Kami pun sadar, kami bukan bayi yang harus kalian ingatkan untuk sembahyang, atau makan. kadang kami akan bersikap tak peduli.

Namun ketika kami membaca sms kalian atau mendengarkan suara kalian ketika mengingatkan kami untuk makan, maka pada saat itu kami pasti tersenyum dan berterima kasih (walaupun tidak kami ucapkan), dan ketika kami membalas dengan kata-kata "iya, kamu juga ya..",

Maka kami benar² tulus mengatakannya... sungguh, semua itu hanya karena kalian...

Ketika kami acuh pada kalian, maka pada saat yang sama kami sedang menyiapkan kejutan untuk kalian.
dan ketika kami memberikan barang milik kami pada kalian waktu mengantarkan kalian hingga pintu dan pamit pada orang tua kalian, maka kalian harus tau bahwa barang itu adalah barang yang berharga untuk kami. (walaupun barang itu terlihat biasa untuk kalian) tolong tersenyumlah untuk kami, karena senyum itu yang menghidupkan hidup kami!
Sungguh, semua itu hanya karena kalian..

Dan ketika kalian bersedih, lalu kami melakukan hal-hal konyol, melontarkan lelucon-lelucon yang mungkin tidak lucu. Maka kami sungguh tidak bermaksud memperkeruh suasana, kami ingin melihat kalian kembali tersenyum. Hanya itu! dan ketika kalian melihat kami dengan pandangan tidak suka, maka ketika itu kami sungguh merasa bersalah, jalan terakhir yang akan kami lakukan adalah meminta maaf.. berharap itu dapat sedikit mengurangi beban kalian. sungguh, semua itu hanya karena kalian..

Sejujurnya kami tidak menyukai pujaan hati kami menangis. Sungguh itu membuat kami bingung setengah mati! maka tolong jangan salahkan kami, ketika kami meminta kalian berhenti menangis. namun kami pasti akan mendengarkan apa yang kalian ucapkan dalam tangis kalian, dan percayalah, kami akan tetap disamping kalian walaupun kalian menangis hingga tertidur di depan kami. maka, kami akan membawa kalian masuk kerumah dan pamit pulang pada ayah ibu kalian. Dan tunggulah, maka kami akan menelepon kalian keesokan harinya untuk menanyakan kabar kalian. atau datang ke rumah membawakan coklat untuk melihat senyum kalian lagi.
Sungguh, itu hanya karena kalian..

Bagi kami, kalian tetap yang tercantik! ketika kalian bertanya mengenai berat badan kalian yang naik? atau baju kalian yang mulai tidak cukup?

Maka dalam hati kami tertawa. namun yang keluar dari mulut kami hanya senyuman. Kami akan berkata tidak, bukan untuk membohongi kalian, tapi karena di mata kami kalian tetap paling indah!! karena kami sebenarnya tidak mencari malaikat yang tanpa cela, atau bidadari yang paling cantik sedunia, kami mempunyai peri kecil yang selalu ada di samping kami.
ya! itu adalah kalian.. mengertilah, sungguh, itu hanya karena kalian..

Ketika kalian berkata baik² saja, maka kami akan tersenyum dan berkata, "ok, kalo ada apa² bilang ya". Karena kami tidak ingin memaksa kalian mengatakan sesuatu yang tidak ingin kalian katakan pada kami, dan tanpa kalian minta kami akan bertanya pada sahabat kalian apakah kalian benar² baik² saja? jika sahabat kalian tidak mau menceritakannya maka kami tidak akan mencari tau lagi.

Karena kami berharap kalian cukup mempercayai kami untuk menceritakan semuanya.. bukan karena kami memaksa kalian, sungguh, itu semua hanya karena kalian...

Dan ketika kalian membutuhkan kami, yakinlah bahwa kami akan selalu ada untuk kalian. ketika kalian mengatakan "tidak usah" pun, kami akan selalu ada di samping kalian. karena kalian adalah orang yang kami sayangi, percayalah..!! sungguh, semua ini hanya karena kalian...

Jika kami sudah memilih kalian, maka yakinlah, kalian adalah peri kecil kami, setidaknya itu yang kami pikirkan saat itu...

Ketika kalian (mungkin tanpa kalian sadari) menyakiti hati kami dan meninggalkan kami, kami mungkin akan marah. Tapi itu hanya sesaat, dan yang kalian harus tahu, ketika kami benar² telah memilih kalian untuk menemani kami, maka walaupun hubungan itu berakhir, separuh ruangan hati kami sudah kalian tulis menjadi ruangan kalian, maka ketika kami mempunyai kekasih yang lain, maka mereka hanya akan mengisi ruang di sisi yang lain, datang, dan pergi pada sisi itu.
ruangan kalian akan tetap kosong untuk kalian, ketika kalian kembali untuk kami.

Tapi tolong, jangan khianati kami dengan lelaki yang lain! karena itu akan sangat menyakitkan untuk kami! Dan maaf, kami mungkin.. akan meninggalkan kalian selamanya....



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8062111

The Crimean Cosmos, Pusat Pemantau Ruang Angkasa Milik Rusia

Posted: 27 Nov 2011 11:06 PM PST

The Crimean Cosmos, 
Pusat Pemantau Ruang Angkasa Milik Rusia


Ini adalah radiolocators raksasa di daerah yang dikenal sebagai Zaozernoye, tidak jauh dari Evpatoria tersebut. Mereka secara kolektif dikenal sebagai "Deep Space Communication Center." Seperti di masa Uni Soviet, keberadaan benda-benda sejauh ini sudah yang bukan rahasia .

Pada tahun 1950 pertengahan Uni Soviet sedang mempersiapkan alat untuk eksplorasi ruang angkasa. Semua pusat pemantauan keadaan di atas luar angkasa dan fasilitas komunikasi diciptakan. Dan karena lokasi geografis dari Crimea adalah tempat yang nyaman untuk penciptaan fasilitas ini. perubahan suhu yang parah jarang terjadi beberapa faktor yang mempengaruhi pilihan daerah ini.
Obyek pertama yang akan diciptakan adalah "M-V center" yang konstruksi dimulai pada Maret 1960. Evpratoria kemudian menjadi pusat transmisi dan menerima pertama - dekat Vitino desa dan Zaozernoye. Dasarnya adalah super-radio kisaran radiotechnical yang ADU-1000 "Pluto". Ini terdiri dari tiga sistem antena pemancar satu daya tinggi dan dua penerima. Masing-masing memiliki delapan cermin parabola dengan diameter 16meters. Semua bagian yang berputar dari antena beratnya sekitar 1,5 ton.
Sinyal dari antena itu dijumlahkan untuk memberikan grafik fokus mereka dan efektivitas yang tinggi dari pendapatan lokal mereka yang berjarak sekitar 800 sq ft untuk setiap antena untuk mengirimkan sinyal ke pesawat ruang angkasa yang digunakan sistem relay. Sistem relay dioperasikan di kisaran 39cm dengan kapasitas 80 kilowatt mazimum, yang memungkinkan radio untuk memungkinkan komunikasi untuk jarak hingga 300 juta kilometer.
Pada tahun 1978 situs ketiga ditambahkan ke Molochniy tersebut. Di sini, memiliki salah satu antena terbesar di dunia - PT-70.The ketinggian 86,36 meter Teleskop Radio Astronomi, dan diameter antena cermin adalah 70 meter - hampir seukuran lapangan sepak bola! Antena ini steerable, dan berat bagian yang bergerak jauh lebih dari lima ribu ton. Pemancarnya daya sampai hingga 200 kilowatt.

Pada tahun 1996, Keputusan Presiden Ukraina di Pusat Pusat Deep Space, Kantor Nasional dan Pengujian Kendaraan Ruang Angkasa (NCSVCT) dirancang untuk mengontrol pesawat ruang angkasa dalam program luar angkasa nasional dan internasional. Pada bulan Juli tahun 1999 dan 2003 dengan menggunakan surat RT-70 dikirim ke peradaban luar bumi ("Cosmic").





Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10802653

Kisah Inspiratif Dari Seekor Anak Semut

Posted: 27 Nov 2011 10:56 PM PST

Kisah Inspiratif Dari Seekor Anak Semut


Di pagi hari yang cerah Beberapa ekor lalat nampak terbang berpesta di atas sebuah tong sampah di depan sebuah rumah mewah. Suatu ketika, anak kecil pemilik rumah mewah itu keluar dan lupa menutup pintu rumah kembali.

Karna itulah seekor lalat bergegas terbang dan memasuki rumah mewah itu. Si lalat dengan sigapnya dan tanpa fikir panjang langsung menuju sebuah meja makan yang penuh dengan makanan lezat.

Si lalat pun ngomong sendiri "Saya udah bosan makan di tempat sampah-sampah itu melulu, ini saatnya bagi saya menikmati makanan segar dan lezat," katanya. Setelah perutnya kenyang dan kepalanya kunang-kunang kebanyaan makan , si lalat dengan segera ingin keluar dan terbang menuju pintu saat dia masuk, namun malang bagi si lalat ternyata pintu kaca itu telah terutup begitu rapat. maka Si lalat pun hanya bisa hinggap sesaat di kaca pintu memandangi kawan-kawannya yang melambai-lambaikan tangannya seolah meminta agar dia bergabung kembali dengan mereka.

Si lalat tanpa putus asa terbang di sekitar kaca, dan sesekali menerjang kaca itu, dengan tak kenal menyerah si lalat mencoba keluar dari pintu kaca. Lalat itu merayap mengelilingi kaca dari atas ke bawah dan dari kiri ke kanan bolak-balik, demikian terus dan terus berulang-ulang. Hari makin petang, si lalat itu nampak kelelahan dan kelaparan.

Keesokan harinya tepatnya di pagi hari yang cerah, nampak lalat itu terkulai lemas terkapar di lantai. Tak jauh dari tempat itu, nampak serombongan semut merah berjalan beriringan keluar dari sarangnya untuk mencari makan. Dan ketika menjumpai lalat yang tak berdaya itu, serentak mereka mengerumuni dan beramai-ramai menggigit tubuh lalat itu hingga mati. Kawanan semut itu pun beramai-ramai mengangkut bangkai lalat yang malang itu menuju sarang mereka.

Dalam perjalanan pulang, seekor semut kecil yang lugu bertanya kepada rekannya yang lebih tua, "Ada apa dengan lalat ini, Bro? Mengapa dia sekarat?".

"Oh.., itu sering terjadi, ada saja lalat yang mati sia-sia seperti ini. Sebenarnya mereka ini telah berusaha, dia sungguh-sungguh telah berjuang keras berusaha keluar dari pintu kaca itu. Namun ketika tak juga menemukan jalan keluar, dia frustasi dan kelelahan hingga akhirnya jatuh sekarat dan menjadi menu makan malam kita semua."

Semut kecil itu nampak manggut-manggut, namun masih penasaran dan bertanya lagi, "Aku masih tidak mengerti, bukannya lalat itu sudah berusaha keras? Kenapa tidak berhasil?"

Masih sambil berjalan dan memanggul bangkai lalat, semut tua itu menjawab, "Lalat itu adalah seorang yang tak kenal menyerah dan telah mencoba berulang kali, hanya saja dia melakukannya dengan cara-cara yang sama." Semut tua itu memerintahkan rekan-rekannya berhenti sejenak seraya melanjutkan perkataannya, namun kali ini dengan intonasi dan nada lebih serius, "Ingat anak muda, jika kamu melakukan sesuatu dengan cara yang sama tapi mengharapkan hasil yang berbeda, maka nasib kamu akan seperti lalat ini."

Para pemenang tidak melakukan hal-hal yang berbeda, mereka hanya melakukannya dengan cara yang berbeda." kadang kala seseorang melakukan seseuatu dengan cara yang sama dan engan untuk berinovasi sehingga cara yang mereka lakukan sudah ketingalan zaman sehingga dapat merugikan mereka sendiri.

Ini hanya sekedar Ilustrasi yang bertujuan memberi kita semangat, Bukan hanya sekedar dongeng anak-anak yang tidak ada pesan moral sedikit pun didalamnya. Thanks sobat-sobat yang sudah baca cerita singkat dari dunia semut ini ,


 Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10784764

Inilah Foto Foto Reaktor Nuklir Yang Mengerikan

Posted: 27 Nov 2011 10:06 PM PST

Inilah Foto Foto Reaktor Nuklir Yang Mengerikan


Reaktor nuklir adalah suatu tempat atau perangkat yang digunakan untuk membuat, mengatur, dan menjaga kesinambungan reaksi nuklir berantai pada laju yang tetap. Berbeda dengan bom nuklir, yang reaksi berantainya terjadi pada orde pecahan detik dan tidak terkontrol. Reaktor nuklir digunakan untuk banyak tujuan. Saat ini, reaktor nuklir paling banyak digunakan untuk membangkitkan listrik.

Komponen dasar dari reaktor nuklir adalah sebagai berikut :
* Bahan bakar nuklir, berbentuk batang logam berisi bahan radioaktif yang berbentuk pelat
* Moderator, berfungsi menyerap energi neutron
* Reflektor, berfungsi memantulkan kembali neutron
* Pendingin, berupa bahan gas atau logam cair untuk mengurangi energi panas dalam reaktor
* Batang kendali, berfungsi menyerap neutron untuk mengatur reaksi fisi
* Perisai, merupakan pelindung dari proses reaksi fisi yang berbahaya


Pada tahun 1942 Seorang Ahli fisika Enrico Fermi Mengaktifkan reaktor nuklir pertama yang menggunakan blok (2,4 m) 8-ft-panjang kubik terbuat dari 30 ton dari grafit dan uranium 2,5 ton.

Skotlandia reaktor Dounreay, terlihat di sini selama 1956 konstruksi, adalah fasilitas nuklir pertama Inggris. Para desainer sesumbar bahwa satu ton uranium dapat menghasilkan energi yang sama seperti satu juta ton batubara.

Seorang teknisi unseals kapal bahan bakar - di mana sejumlah besar energi yang dihasilkan - dalam reaktor Century Camp Greenland pada tahun 1962.

Seperti banyak fasilitas, Polandia reaktor Maria, yang pergi online di 1974 (dan ditampilkan di sini pada tahun 2007), menenggelamkan inti, batang bahan bakar dan perangkat keras penting lainnya dalam air.

Selama pidato tahun 2006 oleh Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad tentang ambisi nuklir negara itu.

Insinyur berjalan mengelilingi tepi kepala reaktor selama hari-hari terakhir kekuasaan Ignalina nuklir pada tahun 2009.

Seorang teknisi di pabrik Kruemmel Jerman mengukur suhu kolam pendingin diisi dengan batang nuklir bekas, Juli 2009.

Pekerja di pabrik nuklir di Santiago, Chili, angkat rak uranium diperkaya keluar dari kolam pendinginan sebelum menempatkannya di silinder transfer dalam Februari 2010.

Apakah ini reaktor di North Anna, Va, difoto di sini, di bulan Maret 2011, tampak menakutkan?

Iran teknisi di yellowcake pakan Isfahan menjadi per barel sebelum memprosesnya menjadi bahan bakar pada bulan Agustus 2005.

Seorang pekerja di reaktor Osiris di luar Paris mengoperasikan peralatan berpotensi radioaktif di keluarkan paling aman mungkin pada bulan Agustus 2005.

Sebuah komponen 100 ton diturunkan ke tempatnya dalam reaktor fusi eksperimental di Institut Max Planck di Jerman pada bulan April 2010.

Masa depan industri nuklir
Banyak negara yang tetap aktif mengembangkan energi nuklirnya termasuk diantaranya Jepang, China dan India, kesemuanya aktif mengembangkan teknolgi reaktor thermal dan reaktor cepat. Korea Selatan dan USA hanya mengembangkan teknolgi reaktor thermasSouth, Afrika Selatan dan China mengembangkan versi baru Pebble Bed Modular Reactor (PBMR). Finlandia dan Perancis aktif mengembangkan energi nuklir; Finladia mempunyai European Pressurized Reactor yang sedang dibangun oleh Areva.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11053412

Foto Foto POM Bensin Jaman Dulu DiDunia

Posted: 27 Nov 2011 09:49 PM PST

Foto Foto POM Bensin Jaman Dulu DiDunia


Stasiun Pengisian Bahan Bakar adalah tempat di mana kendaraan bermotor bisa memperoleh bahan bakar. . Namun, masyarakat juga memiliki sebutan lagi bagi SPBU. Misalnya di kebanyakan daerah, SPBU disebut Pom Bensin/Stasiun bensin yang adalah singkatan dari Pompa Bensin.

Philadelphia, Pennsylvania, c. 1935

Location Unknown, U.S., c. 1926

Blashford, United Kingdom, 1930

Jalan Gemblongan Surabaya 1925

Ardmore, Oklahoma, c. 1920

Pie Town, New Mexico 1940

United Kingdom, 1929

Los Angeles, California, c. 1955

Halensee, Germany, 1930

Montreal, Canada, 1969

Wendover, Utah, 1945

Reedsville, West Virginia, 1935

Reedijk in Mijnsheerenland, 1970

Pennsylvania, U.S., 1955

Brooklyn, New York, U.S., 1973

Location Unknown, 1958



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9753339

Kisah Seorang Gadis Rela Batalin Nikah Karena Tolak Ngasih Virginnya Sebelum Sah

Posted: 27 Nov 2011 07:31 PM PST

Kisah Seorang Gadis Rela Batal Nikah 
Karena Tolak Ngasih Virginnya Sebelum SAH


Ane ga tau lagi mau curhat kemana gan.
Sama teman² ane ga berani ceritain masalah ini karena nanti akan berdampak buruk buat mantan ane gan.

Kami jadian bulan november 2007.ketika itu ane masih kelas 2 SMU 9 Sby. Cowo ane semester 6 UNP*D bandung. Aslinya co ane SBY juga gan. Kami ketemu pertama kali ketika mantan ane ngadain acara temu alumni angkatan dia gan. Dan ane diminta sama sepupu ane yg angkatan mantan ane untuk membantu memeriahkan acara tsb. Dg menyumbangkan beberapa lagu nantinya . (Ts berbakat nyanyi dan aktif di band SMU9)

Nah ketika itu ane pertama kali ketemu sebut aja tomi (nama samaran). Anaknya gaul. Terpelajar dan punya tongkrongan mobil keren (bukan ane matre. Semua ce bangga kalo co nya punya mobil keren dalam artian yg luas)

Setelah acara itu kami sempat pergi nongkrong bareng. Sampai ia balik kebandung. Lalu kami pacaran melalui fb,sms hingga bbm setelah ane dapat hadiah ultah dari doi.

Singkat cerita setiap dia ke sby kami selalu jalan bareng. Dan layaknya org biasa pacaran. Kiss²an. Megang n net*ek masih ane kasih karena masih wajar (ane ga muna). Kemudian ane lulus dan melanjutkan studi di UNA*R. Cowo ane udah dapat kerja bagus dijakarta dg gaji lumayan.

Singkat kata tgl 1januari 2010 dia melamar ane secara resmi. Hubungan kami makin hangat dan sering bepergian berdua sampai nginap. Tapi ane selalu bisa menjaga titipan mami ane. Jgn giti sebelum nikah..(Ane ga akan durhaka ama ortu)

Dia sering berusaha dg berbagai cara sampai minta istilah "celup rokok" ane tetep ga kasih gan..tapi yg lainnya ane kasih asal jg yg itu.

Ane ga tau entah kenapa sebulan belakangan ini co ane uring2an. Jarang nelpon (biasanya tiap hari), Bbm juga jarang. Ketika ane telpon dia ga sehangat dulu,seolah bosan sama ane..ane selalu berusaha mengajaknya dan selalu menelpon dia sekedar menanyakan apakah sudah makan. Atau ada problem kantor.tapi jawabannya dingin n seolah2 dia orang asing bagi ane.

Singkat kata ane juga bosan menghubunginnya,hingga tepatnya tgl 10juni ketika dia ke SBY kami bertengkar hebat! Dan dia memutuskan ikatan tunangan

Karena dia bilang kami sudah ga cocok lagi!
Hari² ane sedih sekarang gan.. Mau apa aja pasti ingat dia.. Kadang ane nyesal karena menolak ajakan ML nya. Disatu sisi ane takut kualat karena durhaka pada ortu

Sebagai pelarian. Ane cari yg positif aja gan..ane lebih rajin mengerjakan tugas kuliah.dan bantu papa diToko sparepart mobil sekaligus bengkel cuci dan salon mobil.

Demikian kisah ane yg sangat pedih gan

Nb: Sampai kini ane masih mencintainya dari lubuk hati yg paling dalam...


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4489668

No comments:

Post a Comment