Friday 18 November 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Foto Foto Proses Pembuatan Burger Dari Daging Ular Kobra

Posted: 18 Nov 2011 04:38 AM PST

Inilah Foto Foto Proses Pembuatan Burger Dari Daging Ular Kobra


Burger adalah salah satu makanan paling terkenal di dunia. Hampir semua orang di dunia ini pasti mengenal apa itu burger. Burger adalah makanan yang berupa tumpukan dua buah roti dengan diselipi daging panggang, tomat, kentang, saus, dan tambahan lain. Di dunia ini ada banyak jenis burger, ada burger Sapi, burger Unta, burung Hiu, dan masih banyak lagi. Tapi bagaimana jika ada burger yang dagingnya terbuat dari daging ular kobra?. Pastinya akan ada sensai lain saat menyentapnya.

Tapi disini kita tidak akan membahas tentang rasa burger dari daging ular kobra, melainkan bagaimana cara membuatnya mulai dari proses penangkapan sampai benar-benar bisa disajikan di meja makan.

Berikut adalah gambar-gambar proses pembuatan Burger Kobra dari awal sampai akhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 


Sumber. capcush.blogspot.com

Video Mobil Volvo Tua Pecundangi Ferrari

Posted: 18 Nov 2011 04:33 AM PST

Video Mobil Volvo Tua Pecundangi Ferrari 


Supercar jenis Ferrari 458 tak mampu berbuat banyak, saat beradu kecepatan dengan sebuah mobil Volvo Amazon lansiran 1967 di ajang drag race, Swedia.

Seperti dilansir Autoevolution, Selasa 15 November 2011, keberhasilan Volvo lawas ini melibas Ferrari 458, tidak telepas dari hasil modifikasi seorang pria asal Swedia, Leif Tufvesson.

Volvo Amazon 1967 dipersenjatai mesin kapasitas 6.000 cc, yang mampu menyemburkan tenaga 600 Hp. Modifikasi juga dilakukan di bagian kaki-kaki, yang menggunakan komponen special enggine.

Sedangkan desainnya sengaja dibuat klasik, meski mesinnya bertenaga monster. Aksi duel ini diabadikan dalam sebuah video berdurasi 2 menit 51 detik.

Terlihat jelas Volvo lawas itu berhasil meninggalkan jauh kuda jingkrak generasi.



Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Foto HOT Paris Hilton Dugem di Bali

Posted: 18 Nov 2011 04:27 AM PST

Foto HOT Paris Hilton Dugem di Bali


Sosialita Paris Hilton menikmati hiburan dalam kunjunganya ke Bali. Hari ini Paris 'ngedance' bersama DJ Acid Jack dalam sebuah pesta di Petitenget, Bali, Minggu (13/11).
Paris ngedance bareng DJ Acid Jack. Reuters/Anggara Mahendra.
Paris Hilton menikmati benar pesta tersebut. Reuters/Anggara Mahendra.
Sebelumnya Paris juga terlihat berpesta saat peluncuran "Hairspa" di Seminyak, 10 November lalu. Reuters/Murdani Usman.


Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Foto Seksi Malinda Dee di Balik Jeruji Besi

Posted: 18 Nov 2011 04:14 AM PST

Foto Seksi Malinda Dee di Balik Jeruji Besi 

Tersangka dugaan kasus pencucian uang nasabah Citibank tersebut terlihat sexy saat dikunjungi oleh artis yang juga sahabatnya, Fifie Buntaran.
Malinda juga masih membiarkan poninya menyembul keluar dibalik penutup rambutnya.
Malinda yang mengenakan pakaian hitam-hitam dibalut cardigan coklat muda melepas kengan dengan sahabatnya tersebut.

Mendekam di balik dinginnya jeruji besi Rutan Pondok Bambu tidak membuat tersangka dugaan kasus pencucian uang nasabah Citibank, Malinda Dee, jadi malas bersolek diri. Seperti saat ditemui Minggu (6/11) kemarin, polesan make-up tetap menghiasi wajah Malinda yang pada dasarnya telah memiliki tubuh sexy.

Inilah Para Pengawal Presiden Amerika Barack Obama

Posted: 18 Nov 2011 03:51 AM PST

Inilah Para Pengawal Presiden Amerika Barack Obama


Foto-foto bodyguard atau pengawal pribadi presiden barack obama selama di indonesia, pasukan khusus kepresidenan ini yang akan mendampingi Barack obama selama berkunjung ke beberapa negara di dunia termasuk indonesia salah satunya. Di Indonesia, Presiden SBY punya Paspampres, maka Presiden AS Barack Obama punya US Secret Service. Merekalah yang bertanggung jawab atas keselamatan orang nomor satu di Gedung Putih ini. Mereka adalah petugas Pengamanan Ring 1 yang tugasnya "nempel2" sama Presiden.. Mo Liat gimana tampang2 para secret service ini..? Sumber. osserem.blogspot.com

Rp. 30,7 Miliar Untuk Rapat Kabinet

Posted: 18 Nov 2011 03:46 AM PST

Rp. 30,7 Miliar Untuk Rapat Kabinet


Biaya pertemuan kepresidenan dan rapat kabinet selama tahun 2012 senilai Rp30,7 miliar dinilai tak masuk akal.

"Gak masuk akal, karena semuan sudah ditanggung negara," kata Aktivis 98 Adian Napitupulu.

Menurut Adian, dalam pertemuan atau sidang kabinet tak perlu ada pengeluaran yang besar seperti katering, tempat atau perlengkapan lainnya. "Semua sudah ada, komputer ada, sound sistem ada, katering ada dan juru masaknya pun juga sudah digaji, tempat ada dan tak perlu sewa. Paling jika ada pengeluaran hanya untuk kertas saja," ujarnya kembali.

Dikatakan aktivis pendiri Benteng Demokrasi (Bendera) itu dengan adanya biaya sebesar itu tentu saja tak logis dan akan menjadi pertanyaan dan dinilainya sebagai uang rapat hantu dan harus segera dibatalkan.

Sebaliknya, Adian memperkirakan untuk uang pertemuan pejabat itu sebenarnya cukup Rp25 juta saja kecuali jika pertemuan itu dilakukan di hotel maka negara harus menyewanya. Namun itu tentu saja jarang terjadi.

Dan dengan uang sebesar itu tidak menutup kemungkinan akan terbukanya praktek korupsi terlebih mendekati pemilu 2014. "KPK harus menyelidiki karena bisa saja terjadi adanya biaya doubel," tukasnya.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam setiap sideng kabinet selalu mengimbau agar pejabat pemerintahan melakukan penghematan dan pengetatan anggaran. Namun tahukah Anda berapa biaya rapat ataupun pertemuan kepresidenan selama tahun 2012? Uang rakyat untuk membiayai kegiatan tersebut ternyata menginjak angka Rp30,7miliar.

"Itu hanya perkiraan saja," jawab Deputi Persidangan Sekretaris Kabinet, Sifa Idrus.

Ia menambahkan bahwa anggaran tersebut tak hanya digunakan Presiden. Namun, biaya sidang kabinet paripurna, sidang kabinet terbatas, rapat terbatas, rapat kerja presiden retreat dan anggaran kedeputian persidangan selama satu tahun.

"Jadi anggaran itu bukan untuk presiden atau wakil presiden. Tapi biaya persidangan selama satu tahun, cakupannya luas. Anggaran ini digunakan untuk tahun 2012," tukasnya. [duniaproduk.com]

Video Kejadian Memalukan Ketua MPR Salah Baca Pancasila

Posted: 18 Nov 2011 03:10 AM PST

Video Kejadian Memalukan
Ketua MPR Salah Baca Pancasila




Pancasila adalah sesuatu yang paling sakral di Indonesia, kebanyakan masyarakat Indonesia pasti hafal dengan pancasila. Tetapi kejadian memalukan ini adalah contoh yang tidak bisa kita terima. Salah satu nya seperti Ketua MPR yang salah membaca Pancasila pada sila ke 4 dan ke 5. padahal beliau adalah ketua MPR.

Berikut Video nya :



Kebangetan nihc sang ketua, lagi puyeng paling otak nya mikirin dwit dan dwit..
hahahhaaaa.....


Sumber. osserem.me

No comments:

Post a Comment