Friday 4 November 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Jembatan Mabuk, Jembatan Unik di Norwegia

Posted: 04 Nov 2011 05:47 AM PDT

Foto Jembatan Mabuk,
Jembatan Unik di Norwegia


Jembatan di Norwegia ini berhasil membuat banyak orang ketakutan hingga membuat mereka berputar pulang. Namun ternyata, ada fakta menarik di balik jembatan ini.
Bagi mereka yang tak mengetahui jembatan ini, pasti akan berputar pulang saat melihatnya. Tak ayal seperti dikutip DM, saat menuju jembatan ini, jembatan seperti terputus.
Namun ternyata, kesan itu hanyalah ilusi optik dan membuat jembatan itu dijuluki sebagai 'jembatan mabuk'. Jembatan ini terletak di pesisir barat Norwegia di Atlantic Road.
Jembatan yang aslinya bernama 'Storseisundet Bridge' ini dibuat dengan sangat dramatis. Jembatan sepanjang 8 meter ini dibangun pada 2005 dan menjadi populer karena efek yang diciptakannya. niponk.blogspot.com

Video : Si Cewek Pingsan Saat Dilamar Sang Cowok

Posted: 03 Nov 2011 09:49 PM PDT

Video : Si Cewek Pingsan Saat Dilamar Sang Cowok


Seorang pria berlutut dengan tangan memegang cincin sambil mengucapkan kata 'maukah kau menikah denganku', adalah suatu momen yang paling ditunggu-tunggu semua wanita di dunia.

Namun ketika sang pacar, Cameron mengucapkan lamarannya, Brittany Hillards mendapatkan 'lebih' dari sekedar kejutan. Pasalnya, segera setelah Cameron mengucapkan lamarannya, Brittany langsung jatuh pingsan.

Berikut Videonya :


Rupanya Brittany tidak menyangka akan mendapatkan kejutan spesial dari pacarnya, karena ketika Cameron membawanya ke sebuah taman untuk merayakan ulang tahun hubungan pacaran mereka yang pertama, ia terlebih dulu menutup mata Brittany. Namun, belum pulih benar dari rasa terkejut saat melihat para kerabat berkumpul dalam acara tersebut, Ia tercengang ketika Cameron tiba-tiba berlutut, mengeluarkan cincin dari sakunya kemudian mengucapkan lamaran kepada gadis pujaannya. Sontak hal ini membuat Brittany syok dan kemudian jatuh pingsan.

"Tunangan saya Cameron, menutup mata saya sejak meninggalkan rumah. Aku sama sekali tidak mengetahui kalau ini adalah sebuah kejutan," tuturnya.

"Itu sebenarnya adalah ulang tahun pertama hubungan kami. Dan saat dia melamar saya jatuh pingsan. Saya tidak tahu kenapa, namun saya merasa seperti idiot." tambah Brittany. [menujuhijau.blogspot.com]

Video Aksi Balita Ini Menggemparkan Youtube

Posted: 03 Nov 2011 09:39 PM PDT

Video Aksi Balita Ini Menggemparkan Youtube


Bayi bernama Dayne ini bisa jadi berprofesi sebagai pemeran pengganti saat kelak ia beranjak dewasa. Pemikiran ini muncul setelah Dayne berhasil meloloskan diri dari tempat tidur berpelindung setiap kali ibunya meninggalkan ia saat tidur siang.
Ibunya sempat tidak mengetahui bagaimana Dayne berhasil meloloskan diri dari ranjang berpelindung dengan ukuran tinggi lebih besar dari tubuhnya setiap jam tidur siang. Semula ia mengira Dayne lolos karena bantuan dari saudara kembarnya yang tidur seranjang dengannya.

Kemudian, ibu Dayne memutuskan memasang kamera di dalam kamar Dayne untuk mengawasi bagaimana bayi laki-lakinya itu meloloskan diri. Dari tayangan video ditunjukkan, kedua bayi berdiri di ranjang mereka menatap sang ibu yang mengucapkan salam saat meninggalkan mereka.

Berikut Videonya :


Segera setelah sang ibu meninggalkan ruangan, kedua bayi saling berpandangan seperti sudah saling mengetahui apa yang mesti dilakukan. Dayne mengamati ruang di sekitarnya sebelum memanjat dan melompat dari pelindung ranjangnya.

Dayne kemudian terjerembab di lantai setelah berhasil melompat. Bayi ini tidak menangis, tetapi justru sadar risiko yang harus ditanggung apabila ingin terbebas dari ranjangnya.

Dengan berusaha bangkit dari atas lantai, Dayne kemudian beranjak mendekati kamera yang disadarinya telah merekam semua aksinya. Dayne memutuskan untuk merusak kamera yang dianggap merupakan alat bukti dari upayanya meloloskan diri dengan mencopot kamera dari posisinya di atas almari.

Ibu Dayne yang menamakan dirinya "Momof6boys" mem-posting rekaman video tersebut dengan tajuk, "Kurasa inilah saat tidur siang bagi balita". Tayangan video ini cukup populer dan telah diunduh oleh lebih dari 17.000 pengunjung di Youtube. [menujuhijau.blogspot.com]

Yang Tak Mampu Ayah Ucapkan

Posted: 03 Nov 2011 09:29 PM PDT

Yang Tak Mampu Ayah Ucapkan


Mungkin karena Mama lebih sering menelepon untuk menanyakan keadaanmu setiap hari, tapi tahukah kamu, jika ternyata Papa-lah yang mengingatkan Mama untuk menelponmu?
Mungkin dulu sewaktu kamu kecil, Mama-lah yang lebih sering mengajakmu bercerita atau berdongeng, tapi tahukah kamu, bahwa sepulang Papa bekerja dan dengan wajah lelah Papa selalu menanyakan pada Mama tentang kabarmu dan apa yang kau lakukan seharian?

Pada saat dirimu masih seorang anak perempuan kecil, Papa biasanya mengajari putri kecilnya naik sepeda.
Dan setelah Papa mengganggapmu bisa, Papa akan melepaskan roda bantu di sepedamu... Kemudian Mama bilang : "Jangan dulu Papa, jangan dilepas dulu roda bantunya", Mama takut putri manisnya terjatuh lalu terluka....

Tapi sadarkah kamu?
Bahwa Papa dengan yakin akan membiarkanmu, menatapmu, dan menjagamu mengayuh sepeda dengan seksama karena dia tahu putri kecilnya PASTI BISA.

Pada saat kamu menangis merengek meminta boneka atau mainan yang baru, Mama menatapmu iba.
Tetapi Papa akan mengatakan dengan tegas : "Boleh, kita beli nanti, tapi tidak sekarang"
Tahukah kamu?
Papa melakukan itu karena Papa tidak ingin kamu menjadi anak yang manja dengan semua tuntutan yang selalu dapat dipenuhi?

Saat kamu sakit pilek, Papa yang terlalu khawatir sampai kadang sedikit
membentak dengan berkata : "Sudah di bilang! kamu jangan minum air dingin!".

Berbeda dengan Mama yang memperhatikan dan menasihatimu dengan lembut.
Ketahuilah, saat itu Papa benar-benar mengkhawatirkan keadaanmu.

Ketika kamu sudah beranjak remaja. Kamu mulai menuntut pada Papa untuk dapat izin keluar malam, dan Papa bersikap tegas dan mengatakan: "Tidak boleh!".
Tahukah kamu, bahwa Papa melakukan itu untuk menjagamu?
Karena bagi Papa, kamu adalah sesuatu yang sangat - sangat luar biasa berharga..
Setelah itu kamu marah pada Papa, dan masuk ke kamar sambil membanting pintu...

Dan yang datang mengetok pintu dan membujukmu agar tidak marah adalah Mama.. ..
Tahukah kamu, bahwa saat itu Papa memejamkan matanya dan menahan gejolak dalam batinnya,
Bahwa Papa sangat ingin mengikuti keinginanmu, Tapi lagi-lagi dia HARUS menjagamu?

Ketika saat seorang cowok mulai sering menelponmu, atau bahkan datang ke rumah untuk menemuimu, Papa akan memasang wajah paling cool sedunia...
Papa sesekali menguping atau mengintip saat kamu sedang ngobrol berdua di ruang tamu..
Sadarkah kamu, kalau hati Papa merasa cemburu?

Saat kamu mulai lebih dipercaya, dan Papa melonggarkan sedikit peraturan untuk keluar rumah untukmu, kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya. Maka yang dilakukan Papa adalah duduk di ruang tamu, dan menunggumu pulang dengan hati yang sangat khawatir. Dan setelah perasaan khawatir itu berlarut - larut. Ketika melihat putri kecilnya pulang larut malam hati Papa akan mengeras dan Papa memarahimu.. .

Sadarkah kamu, bahwa ini karena hal yang di sangat ditakuti Papa akan segera datang?
"Bahwa putri kecilnya akan segera pergi meninggalkan Papa"

Setelah lulus SMA, Papa akan sedikit memaksamu untuk menjadi seorang Dokter atau Insinyur.
Ketahuilah, bahwa seluruh paksaan yang dilakukan Papa itu semata - mata hanya karena memikirkan masa depanmu nanti. Tapi toh Papa tetap tersenyum dan mendukungmu saat pilihanmu tidak sesuai dengan keinginan Papa

Ketika kamu menjadi gadis dewasa. dan kamu harus pergi kuliah dikota lain. Papa harus melepasmu di bandara.
Tahukah kamu bahwa badan Papa terasa kaku untuk memelukmu?
Papa hanya tersenyum sambil memberi nasehat ini - itu, dan menyuruhmu untuk berhati-hati..
Padahal Papa ingin sekali menangis seperti Mama dan memelukmu erat-erat. Yang Papa lakukan hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya, dan menepuk pundakmu berkata "Jaga dirimu baik-baik ya sayang". Papa melakukan itu semua agar kamu KUAT....kuat untuk pergi dan menjadi dewasa.

Disaat kamu butuh uang untuk membiayai uang semester dan kehidupanmu, orang pertama yang mengerutkan kening adalah Papa. Papa pasti berusaha keras mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dengan teman-temannya yang lain. Ketika permintaanmu bukan lagi sekedar meminta boneka baru, dan Papa tahu ia tidak bisa memberikan yang kamu inginkan...

Kata-kata yang keluar dari mulut Papa adalah : "Tidak.... Tidak bisa!"
Padahal dalam batin Papa, Ia sangat ingin mengatakan "Iya sayang, nanti Papa belikan untukmu".
Tahukah kamu bahwa pada saat itu Papa merasa gagal membuat anaknya tersenyum?

Saatnya kamu diwisuda sebagai seorang sarjana. Papa adalah orang pertama yang berdiri dan memberi tepuk tangan untukmu. Papa akan tersenyum dengan bangga dan puas melihat "putri kecilnya yang tidak manja berhasil tumbuh dewasa, dan telah menjadi seseorang"

Sampai saat seorang teman Lelakimu datang ke rumah dan meminta izin pada Papa untuk mengambilmu darinya. Papa akan sangat berhati-hati memberikan izin.. Karena Papa tahu. Bahwa lelaki itulah yang akan menggantikan posisinya nanti.

Dan akhirnya....
Saat Papa melihatmu duduk di Panggung Pelaminan bersama seseorang Lelaki yang di anggapnya pantas menggantikannya, Papa pun tersenyum bahagia. Apakah kamu mengetahui, di hari yang bahagia itu Papa pergi kebelakang panggung sebentar, dan menangis?
Papa menangis karena papa sangat berbahagia, kemudian Papa berdoa....
Dalam lirih doanya kepada Tuhan, Papa berkata: "Ya Tuhan tugasku telah selesai dengan baik. Putri kecilku yang lucu dan kucintai telah menjadi wanita yang cantik. Bahagiakanlah ia bersama suaminya..."

Setelah itu Papa hanya bisa menunggu kedatanganmu bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk. Dengan rambut yang telah dan semakin memutih dan badan serta lengan yang tak lagi kuat untuk menjagamu dari bahaya, Papa telah menyelesaikan tugasnya....

Papa, Ayah, Bapak, atau Abah kita...
Adalah sosok yang harus selalu terlihat kuat. Bahkan ketika beliau tidak kuat untuk tidak menangis...
Beliau harus terlihat tegas bahkan saat beliau ingin memanjakanmu dan beliau adalah orang pertama yang selalu yakin bahwa "KAMU BISA" dalam segala hal..

Saya mendapatkan notes ini dari seorang teman, dan mungkin ada baiknya jika membagikannya kepada teman-teman yang lain. Tulisan ini aku dedikasikan kepada teman-teman wanita ku yang cantik, yang kini sudah berubah menjadi wanita dewasa serta ANGGUN, dan juga untuk teman-teman pria ku yang sudah ataupun akan menjadi ayah yang HEBAT !

Yup, banyak hal yang mungkin tidak bisa dikatakan Ayah / Bapak / Romo / Papa / Papi kita... tapi setidaknya kini kita mengerti apa yang tersembunyi dibalik hatinya. Tapi sayang nya ku belum pernah merasakan itu semua, karena beliau telah di panggil Illahi saat ku masih balita. "Smoga Bapak di tempatkan di tempat yang terbaik di sisi NYA", Amin...



Sumber. www.autoblogsaya.com

Kisah Zhang Qianqian, Gadis Kecil Yang Bijaksana

Posted: 03 Nov 2011 09:08 PM PDT

Kisah Zhang Qianqian,
Gadis Kecil Yang Bijaksana


Pada tahun 2009 yang lalu seorang gadis kecil mendapat pujian sebagai "gadis kelahiran 1990-an paling bijaksana." Namanya Zhang Qianqian, dan ia bekerja pada tempat pembuatan batu bata di kota Guizou, 12 jam sehari selama liburan musim panas. Selain itu ia juga mengasuh adik perempuan serta si-kembar saudara bungsunya. Kisah Zhang membuktikan sebuah semboyan China kuno: "Anak-anak keluarga miskin menjadi penyambung hidup sejak dini."

Seorang bloger telah menanggapi foto-foto tersebut, "Hidup tidaklah mudah. Sama seperti gadis muda itu, ia tidak dapat menikmati liburan musim panasnya, karena harus bekerja keras untuk mengurangi beban orang tuanya."

Banyak dari yang lain juga menyatakan simpati mereka. Seseorang telah menulis, "Betapa pahitnya! Saya tidak dapat membantu, air mata terasa menetes setiap memandang foto tersebut. Itu mengingatkan saya pada masa kanak-kanak saya di pedesaan".

Menurut penulis artikel foto tersebut, foto-foto itu diambil pada sebuah tempat pembuatan batu bata di wilayah pedesaan, selatan provinsi Jiangsu. Buruh-buruh disana bekerja dari pukul 6 pagi sampai 6 sore dengan istirahat singkat disiang hari.

Gadis dalam foto tersebut harus menarik pedati untuk mengirim batu bata, sambil mengasuh beberapa saudara kecilnya yang sedang bermain. Sebagai pengirim batu bata, para buruh mendapat upah sekitar 30 yuan (kira-kira US$4,40) per-hari.

Penulis itu mengatakan bahwa ia tidak berniat memperoleh uang dari foto-foto ini. Ingin melakukan suatu hal yang mungkin dapat membangkitkan perasaan kasihan sang majikan untuk membebaskan gadis tersebut dari perbudakan.

Zhang Qianqian (15) bekerja 12 jam sehari
pada pembuatan batu bata di pedesaan China selama liburan musim panas

Zhang Qianqian memiliki tiga saudara kandung; yang termuda, kembar

Zhang Qianqian sedang merawat salah satu adiknya



Sumber. www.ikadanewsonline.com

Renungan, Hargailah Rezeki Yang Kita Peroleh

Posted: 03 Nov 2011 08:56 PM PDT

Renungan, Hargailah Rezeki Yang Kita Peroleh


Pulang kampung kali ini aku menyempatkan diri ke kawasan kota Tua. Ingin merasakan suasana nongkrong bersama para penjual kaki lima, pengamen dan juga para penyewa sepeda Tua.

Suasana kota tua ramai, tapi ada pemandangan lain yang cukup berbeda pada kunjungan sekitar 3-4 tahun yang lalu, kali ini lebih banyak sepeda-sepeda. Kulangkahkan kaki ini ke salah satu bapak yang sedang membetulkan sepeda tua, dan mulai mengajaknya ngobrol, pak sudah lama disini, jawabnya "yah sudah sejak tahun 1970, dulu saya ojek sepeda, sekarang saya menyewakan sepeda". Sekarang lebih rapi yah pak, bapak itu melanjutkan setelah ditangani museum wayang, kawasan kota tua ini cukup rapi, dan banyak kunjungan-kunjungan turis asing dan juga kunjungan anak2 sekolah.

Memang kawasan ini terasa menjadi lokasi tourisme yang masih menyimpan keaslian bangunan-bangunan ini, walau memang sudah berubah fungsi, banyak bangunan ini jadi tempat shooting film dan pemotretan, karena kesan tuanya dan juga kesan seram dan angkernya.

Perut terasa lapar, dan aku muali mencari makanan yang bisa aku nikmati disini, banyak pilihan, tapi pilihan pertamaku jatuh ke batagor, sepiring batogor 7000 rupiah habis aku lahap, ditemani sebotol teh botol sosro. Saat sedang meminum teh botol itu pandanganku langsung tertuju kepada sepasang pemulung. Cukup kaget karena aku melihat adegan ini lagi, dan kali ini di Jakarta, pertama kali aku melihat seperti ini di China. Si bapak itu mengais tong sampah dan mendapati kaleng minuman, kemudian diminumnya sisa minuman itu, dan diberikan kepada istrinya juga.

Aku duduk di bawah pepohonan sambil mengamati kedua pemulung ini. mereka selalu mencari botol botol bekas minuman, mereka tidak meminta uang kepada para pengunjung kota tua, hanya mencari sisa-sisa botol minuman yang dibuang di tong sampah, atau yang dibuang sembarangan.

Tanpa terduga mereka datang dan mendekatiku, dan hendak duduk disampingku tapi mereka ragu-ragu, karena juga banyak orang yang duduk disitu, melihat itu aku bilang yah duduk disini aja, sesaat mereka duduk di sampingku, bapak-bapak berbaju batik rapi dan ibu-ibu langsung berdiri meninggalkan kami, tinggalah aku dengan kedua pemulung itu, aku tahu para mata sudah tertuju ke arah kami. Karena memang si bapak pemulung ini berbau tak sedap, karena memang dia mengais2 tempat sampah dan juga terjun ke dalam genangan air kotor untuk mengumpulkan botol plastik dan kaleng-kaleng minuman.

Kuperhatikan bapak ini, bajunya memang lusuh, dan sandalnya juga berbeda warna, aku menduga ini juga hasil dari temuannya. Hanya topinya saja yang keliatan bagus. "Dari pagi pak?" aku mulai mengajaknya berbicara. "yah pak harus dari pagi ngumpulin ini, juga harus adu cepat dengan pemulung lain" jawabnya.

"Terus dapat berapa pak nantinya dari botol-botol ini", Keingintahuanku mulai mengalir. "Satu kilo dihargai 500 rupiah" Sambil diperlihatkan kepadaku hasilnya siang itu.

Tiba-tiba dia berlari, kea rah monument di tengah kota tua itu, karena dia melihat seorang pengunjung membuang botol plastik ke dalam monument yang tergenang air.

Aku pun mengikutinya dan melihat keadaan ini, kesanku sungguh ironis keadaan ini. Satu kilo botol plastik dihargai 500 rupiah. Kata-kata itu masih terngiang, banyak yang bilang kalau uang 500 rupiah tidak ada artinya lagi, tapi dihadapanku, ada sepasang pemulung yang berusaha mencari 500 rupiah ini dengan susah payah.

Kehadiaran mereka mungkin menjadi pemandangan tersendiri bagi yang memperhatikannya, dan tanpa disadari mereka, mereka juga membersihkan kota tua ini dari sampah yang dibuang sembarangan oleh orang berpindidikan yang belum bisa menerapkan didikannya itu dalam kehidupan mereka.

Tidak mudah memang kehidupan yang mereka hadapi di Jakarta, banyak yang menyalahkan kenapa datang ke Jakarta, banyak yang menyalahkan kenapa tidak sekolah dengan baik, banyak komentar lainnya yang bilang kurang berusaha. Mungkin otak ini sudah penuh dengan kata-kata menggurui, tapi saat aku duduk bersama dan mengobrol bersama, disitu aku hanya merasakan perjuangan hidup mereka berat, mereka tidak menyerah akan hidup yang sedemikian berat. Dan tanpa terasa kisah kehidupan mereka lah yang membuatku mendapatkan pelajaran kehidupan. [kolomkita.detik.com]

Video Penampakan Pocong di Rumah Sakit Elizabeth Situbondo

Posted: 03 Nov 2011 08:26 PM PDT

Video Penampakan Pocong
di Rumah Sakit Elizabeth Situbondo


Terbaru Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo terekam CCTV.Foto ini menunjukan ada penampakan hantu pocongkk di RS Elizabeth situbondo yang terekam jelas CCTV.
Berita terbaru baru saja di TV diberitakan bawah Karyawan dan pengunjung Rumah Sakit Elisabeth Situbondo, digegerkan penampakan ditengarai hantu pocongkk yang terekam kamera CCTV yang terkenal dengan Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo disana.Dalam rekaman berdurasi sekitar 6 hingga 7 detik pada 17 April 2011, pukul 02.00 WIB, mahluk halus itu melompat-lompat ke luar dari kamar mayat rumah sakit menuju areal parkir dan tak lama kemudian menghilang.Semula petugas keamanan setempat tidak mepercayainya adanya mahluk halus itu, namun setelah rekaman kamera CCTV diputar berulang kali, baru petugas menyakini adanya pocongkk tersebut.

Berikut video nya :


Geger Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo
Sukirno, juru parkir rumah sakit membenarkan jika gambar mahluk pocongkk alias Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo yang terekam kamera CCTV itu berlokasi di areal parkir dekat kamar mayat."Saya lihat rekaman CCTV itu memang pocongkk yang keluar dari kamar mayat menuju areal parkir," ujarnya pada zonaberita.com, di rumah sakit, Rabu pagi (20/4/2011).Kepala Keamanan Rumah Sakit Elisabeth, Sugito mengatakan, selama satu pekan terakhir ini, pihaknya memperketat pengawasan keamanan menyusul adanya serankaian aksi tero bom bunuh diri. baca hp murah Blackberry AHA.

CCTV Rekam Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo
Menurutnya, sebanyak 8 unit kamera CCTV dipasang seluruh penjuru rumah sakit untuk mengawasai aktifitas orang-orang di rumah sakit. "Memang kita lakukan pengawasan ketat, kita waspada teror bom yang terus terjadi di negeri ini seperti di masjid Polres Cirebon," ujarnya.Terhadap temuan gambar mahluk pocongkk atau Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo yang terekam dalam kamera CCTV tersebut, Sugito menanggapi biasa. Hanya saja hal tersebut merupakan bentuk pengawasan ketat petugas di lapangan "Jadi setiap gambar aneh maupun mencurigakan kita awasi dan kita tindak lanjuti," pungkasnya.

Sayangnya, pihak rumah sakit enggan mengomentari hal itu, dengan alasan direktur rumah sakit sedang berada di Surabaya. "Wah itu gak bener mas (mahluk halus terekam cctv, red), gak pernah ada itu," ujar salah satu staf RS Elizabeth yang enggan menyebutkan namanya tentang Penampakan Hantu RS Elizabeth Situbondo. www.kaskus.us

Foto Hot Mariah Yeater, Wanita Yang Mengaku Dihamili Justin Bieber

Posted: 03 Nov 2011 08:06 PM PDT

Foto Hot Mariah Yeater, Wanita Yang Mengaku
Dihamili Justin Bieber


Wanita bernama Mariah Yeater membeberkan skandal seksnya dengan bintang remaja, Justin Bieber. Menurut Maria, kekasih Selena Gomez itu hanya mampu berhubungan seks selama 30 detik.

Setelah berhubungan intim dengan Justin, wanita 20 tahun itu hamil dan melahirkan anak Justin. Usia anaknya kini sudah tiga bulan. Sambil bersumpah, Mariah mengatakan, skandal itu terjadi ketika Justin menjalani tur di Los Angeles. Saat itu, Mariah masih berumur 19 tahun. "Setelah menunggu waktu yang singkat dengan beberapa wanita muda, Justin muncul dan berbicara denganku. Jelas kami tertarik satu sama lain, dan mulai berciuman. Tak lama kemudian, Justin mengajakku pergi bersamanya," kata Maria seperti dikutip dari Radar Online, Rabu (2/11/2011).
Sebagai seorang fans, Mariah tentu mau diajak bercinta oleh pelantun Baby itu. Mereka mencari sebuah tempat sepi yang tak jauh dari tempat Justin manggung. Bahkan, kata Mariah, justin yang punya inisiatif mengajaknya bercinta. "Setelah berjalan jauh di belakang panggung, Justin menemukan sebuah tempat yang sepi seperti kamar mandi. Kami masuk ke dalamnya, dan dia mulai menyentuh saya berulangkali sambil berkata dia ingin bercinta," bebernya.
Mariah awalnya sempat menolak ajakan Justin, namun penyanyi 17 tahun bersikeras melakukan hubungan seks saat itu juga. Dia juga sempat meminta Justin memakai kondom namun tidak digubris.

"Waktu itu aku memintanya untuk dia memasang kondom, tapi dia tidak mau. Dia bilang, itu adalah pertamakalinya, dan ingin merasakan segalanya. Justin langsung melucuti pakaianku," kenangnya.
Atas perbuatan Justin itu, Mariah mengajukan gugatan, Selasa 31 Oktober, waktu setempat. Meski juru bicara Justin sudah membantahnya, isi gugatan Mariah sudah terlanjur bocor ke media. Termasuk durasi hubungan seks mereka. "Justin ada di atasku dan kakiku melingkar di tubuhnya, dan sesekali aku yang ada di atas. Hubungan seks kami sendiri berjalan singkat, hanya sekira 30 detik," [kapanlagi.com]

No comments:

Post a Comment