Sunday 13 November 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah 10 Penjara Paling Populer Dan Bersejarah Didunia

Posted: 13 Nov 2011 05:05 AM PST

Inilah 10 Penjara Paling Populer Dan Bersejarah Didunia


Sepanjang waktu penjara telah digunakan untuk memenjarakan berbagai orang dari penjahat keras kepada mereka yang menentang rezim politik saat ini. Beberapa penjara ini telah menjadi terkenal karena narapidana terkenal mereka, perlakuan barbar mereka terhadap tahanan dan kadang-kadang karena berusaha melarikan diri berani bahwa beberapa tamu mereka dibuat. Gambaran dari penjara paling terkenal di dunia.

1. Alcatraz, United States
Alcatraz, mungkin penjara paling terkenal di Amerika Serikat, adalah penjara keamanan maksimum minimum hak pertama dari negara tersebut. Ini adalah rumah bagi beberapa penjahat paling terkenal pada waktu itu termasuk Al Capone dan Mesin Gun Kelly. Terletak di sebuah pulau berbatu yang dikelilingi oleh air dingin Teluk San Francisco, Alcatraz diyakini tak terhindarkan. Dari 36 pria yang mencoba melarikan diri, 23 tertangkap, 6 ditembak dan tewas, dan 2 tenggelam. Para 5 yang tersisa tidak pernah terlihat lagi setelah usaha melarikan diri mereka dan diyakini bahwa mereka tenggelam. Tubuh mereka tidak pernah pulih.

2. Tower of London, United Kingdom
Sekarang rumah ke Permata Mahkota Kerajaan Inggris, Tower of London menjabat sebagai penjara dari 1100 ke pertengahan abad kedua puluh. Hal ini telah menyebabkan kalimat "dikirim ke Tower", yang berarti dipenjarakan. Tahanan terkenal termasuk Sir Thomas More, Raja Henry VI, Anne Boleyn dan Catherine Howard (istri dari Raja Henry VIII) dan Rudolph Hess. Menara London konon bangunan paling berhantu di Inggris. Ada cerita tentang hantu, termasuk Anne Boleyn, menghuni menara.

3. Devil's Island, French Guiana
Pertama kali dibuka pada tahun 1852 di bawah pemerintahan Kaisar Napoleon III, Iblis koloni Pulau pidana merupakan salah satu penjara paling terkenal dalam sejarah. Selama 94 tahun beroperasi, ini penjara bersejarah adalah rumah bagi semua orang dari tahanan politik untuk penjahat mengeras. Tahanan yang berusaha melarikan diri menghadapi piranha yang dipenuhi sungai dan hutan tebal. Otobiografi mantan tahanan Charrière Henri menjelaskan berbagai upaya melarikan diri diduga. Pada tahun 1973 buku itu dibuat menjadi film Papillon dibintangi Steve McQueen dan Dustin Hoffman.

4. Chateau d'If, France
Chateau d'Jika di Perancis terkenal melalui penggunaannya sebagai pengaturan dalam buku "The Count Monte Cristo" yang ditulis oleh Alexander Dumas. Dari 1634 sampai akhir abad ke-19, chateau yang disajikan sebagai tempat pembuangan tahanan agama dan politik. Mengikuti kebiasaan waktu itu, tahanan dengan kekayaan atau kelas menerima pengobatan yang lebih baik daripada yang kurang beruntung. Namun, mereka sering harus membayar untuk hak istimewa. Itu adalah demiliterisasi dan dibuka untuk umum pada tahun 1890 dan sekarang salah satu penjara paling terkenal di dunia.

5. Goree Island, Senegal
Ribuan budak melewati Pulau Goree di Senegal sebelum Prancis menghapuskan perdagangan budak pada tahun 1848. Maison des Esclaves, lebih dikenal sebagai House of Budak, hanyalah salah satu tempat di pulau yang diadakan budak sebelum mereka ditempatkan di kapal menuju Dunia Baru. Museum ini sekarang berfungsi sebagai tempat ziarah bagi banyak Afrika-Amerika menelusuri akar mereka.

6. Robben Island, South Africa
Terletak hanya di lepas pantai Cape Town, Afrika Selatan, Pulau Robben telah melayani banyak fungsi selama bertahun-tahun, termasuk koloni kusta pada satu titik. Namun, paling dikenal untuk melayani sebagai penjara di bawah rezim apartheid. Tokoh terkenal seperti Nelson Mandela dan Kgalema Motlanthe adalah hanya beberapa tahanan politik yang menghabiskan waktu di sana.
Hari Robben Island adalah sebuah tujuan wisata yang populer dan dapat dicapai dengan feri dari Cape Town. Pulau adalah daerah peternakan penting bagi koloni Penguin besar Afrika.

7. Elmina Castle, Ghana
Dibangun pada tahun 1492, Elmina Puri di Ghana adalah bangunan tertua di selatan Eropa keberadaan Sahara. Selama lebih dari tiga ratus tahun, ia menjabat sebagai daerah memegang untuk orang-orang ditangkap melawan kehendak mereka untuk dijual sebagai budak. Hal itu tidak biasa bagi budak untuk berbagi sel dengan sebanyak 200 orang lain, bersama dengan ruang yang sempit bahkan tidak cukup untuk berbaring. Pada abad ke-18, lebih dari 30.000 budak melewati Pintu No Return setiap tahun.

8. Port Arthur, Australia
Port Arthur adalah mantan narapidana koloni di Tasmania. Dari 1833, sampai tahun 1850-an, itu adalah tujuan untuk tersulit dari Inggris dan Irlandia penjahat dihukum dan narapidana memberontak dari penjara lain. Saat ini, reruntuhan yang sangat dikenali masih banyak, termasuk lembaga pemasyarakatan, rumah sakit, rumah sakit jiwa, dan sebuah gereja dibangun oleh para narapidana. Pada tahun 1996 Port Arthur menjadi lokasi pembantaian senjata paling mematikan Australia ketika penembak tunggal menembaki pengunjung, menewaskan 35 orang.

9. Tuol Sleng Genocide Museum, Cambodia
Dikonversi pada tahun 1975 oleh rezim Khmer Merah dari apa yang pernah sekolah tinggi, Tuol Sleng mungkin salah satu penjara yang paling mengerikan di dunia. Tahanan secara rutin disiksa untuk memaksa pengakuan apa pun kejahatan yang mereka telah dituduh. Begitu mereka mengaku dan mengajukan nama komplotan, mereka kemudian dieksekusi. Dari lebih dari 17.000 orang dipenjara dari Tuol Sleng dalam empat tahun itu dioperasikan, hanya ada beberapa diketahui selamat. Setelah tentara Vietnam menemukan penjara Tuol Sleng pada tahun 1979 berubah ke sebuah museum sejarah kenang-kenangan tindakan rezim Khmer Merah.

10. Hanoi Hilton, Vietnam
The Hoa Loa Prison, sarcastically coined the Hanoi Hilton by American POWs, was originally built by the French to house Vietnamese political prisoners. The North Vietnamese Army later used the prison to house prisoners of war during the Vietnam War. Prisoners incarcerated there were subject to torture, starvation, and even murder. Well known figures such as Senator John McCain, James Stockdale and Bud Day were just a few of the many prisoners of war that spent time in this prison. In 1999 a Hilton Hotel opened in Hanoi and was carefully named the Hilton Hanoi Opera Hotel.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10699622

Seni Bayangan Bergerak Yang Menakjubkan

Posted: 13 Nov 2011 04:43 AM PST

Seni Bayangan Bergerak Yang Menakjubkan


Lampu LED menyorot didepan sebuah model miniature kereta api yang berjalan didalam ruangan yang kecil. Di Saat kereta bergerak perlahan di sepanjang rute yang kecil dan object nya terproyeksikan ke dinding dan langit-langit ruangan yang disorot oleh LED, yang memberikan kesan kalau mereka adalah penumpang kereta api itu ( tonton video dibawah ).

sang pencipta the tenth sentiment ini adalah seniman jepang Ryota kuwakubo. instalasi ini di pamerkan di NTT interCommunication Center sebuah tempat yang menfasilitasi budaya inovatif di Tokyo.


Berikut Videonya :



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10544944

Video Trik Mengangkut Batu Bata Paling Gila

Posted: 12 Nov 2011 09:55 PM PST

Video Trik Mengangkut Batu Bata Paling Gila


Ternyata ada cara praktis dan efisien untuk mengangkut hampir 2 lusin batu bata tanpa peralatan apa-apa. Yang kita butuhkan hanya tulang leher yang kuat lalu lakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh orang dari Bangladesh ini.

Berikut Video nya :


Selamat mencoba, tapi sebelumnya siapkan sedikit balsem dan gips untuk jaga-jaga apabila terjadi sedikit kesalahan teknis. Jika perlu sediakan juga ambulans dan dokter nya sekalian. Sebab tehnik ini hanya untuk yang terlatih dan ahli dibidangnya.
heheheheheee....


Sumber. www.idbite.com

Inilah Video Aksi Seorang Ahli Bumerang Dari Korea

Posted: 12 Nov 2011 09:26 PM PST

Inilah Video Aksi Seorang Ahli Bumerang Dari Korea


Ketika kita semua berpikir pemain bumerang yang hebat pasti berada di Australia, tapi ternyata kita juga dapat menemukan ahli pemakai senjata asli suku aborigin ini di Korea. Lihat saja beberapa triknya ketika ia beraksi di video ini.



Bumerang adalah senjata khas suku Aborigin di Australia yang kalau dilempar bisa kembali lagi. Gerakan bumerang adalah kombinasi translasi dan rotasi mirip dengan bilah helikopter.

Video Seorang Pria Sadis Menari Sambil Memutar Seekor Kucing

Posted: 12 Nov 2011 07:21 PM PST

Video Seorang Pria Sadis
Menari Sambil Memutar Seekor Kucing


Rekaman kamera CCTV menunjukkan seorang pria yang menari-nari di jalan sambil menggenggam ekor dan memutar-mutar kucing yang dipegang olehnya.

Kucing malang yang diputar-putar oleh pria itu hampir menghantam mobil yang diparkir di samping jalanan. Seorang pejalan kaki pun tampak menghadang pria itu di Ramsgate, Inggris. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (10/11/2011).

Berikut Video nya :


Kepolisian langsung bergerak untuk menangkap pria itu setelah pemilik bar di Ramsgate mengirimkan rekaman video pria tersebut ke The Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals (RSPCA).

Kucing hitam yang bernama Mowgli itu lepas dan lari ke pemiliknya yang tinggal di dalam bar tersebut dalam keadaan tertekan.

"Pemilik kucing itu tampak sedih ketika melihat rekaman video yang menunjukkan seorang pria memutar-mutar Mogwli dengan memegang ekornya. Kami berharap siapapun yang kenal dengan pria ini langsung memberitahu kami, sehingga kami dapat melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," ujar Inspektur RSPCA Caroline Doe.

Caroline juga mengatakan insiden ini merupakan kekerasan yang sadis terhadap hewan dan tidak dapat dibiarkan begitu saja.

Inilah Manfaat Minum Air Kelapa Muda

Posted: 12 Nov 2011 07:15 PM PST

Inilah Manfaat Minum Air Kelapa Muda


Sejak lama, kelapa dikenal sebagai tumbuhan yang kaya manfaat. Nyaris tak ada bagian dari tanaman kelapa yang tidak bermanfaat bagi kehidupan.

Namun tak jarang pula orang yang tidak paham memanfaatkan setiap bagian dari kelapa. Air kelapa misalnya, justru hanya menjadi limbah karena bingung memanfaatkanya. Padahal air kelapa justru sangat berkhasiat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh.

Nah.. Agar air kelapa tak terbuang percuma, Anda perlu tahu apa saja khasiat dan kegunaannya. Inilah alasan kenapa Anda perlu minum air kelapa :
  1. Air kelapa ternyata lebih bernutrisi ketimbang susu penuh (whole milk) karena tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak.
  2. Air kelapa dapat memperbaiki sirkulasi darah dan dikenal mampu membersihkan saluran pencernaan.
  3. Air kelapa tidak hanya akan membuat sistem kekebalan tubuh Anda lebih baik, tetapi juga membantu tubuh melawan beberapa jenis virus penyebab penyakit.
  4. Jika Anda mengidap penyakit batu ginjal, biasakanlah meminum air kelapa secara rutin. Kebiasaan meminum air kelapa akan mambantu memecah batu ginjal dan memudahkan mereka keluar dari tubuh.
  5. Air kelapa juga dikenal sejak dahulu dapat menyembuhkan gangguan saluran kencing. Segelas air kelapa akan meredakan rasa sakit akibat susah kencing.
  6. Jika Anda masih merasa pusing karena mabuk, tak ada yang bisa memulihkannya dengan cepat selain mengonsumsi air kelapa.
  7. Air kelapa yang rasanya lembut sangat kaya akan elektrolit dan potassium . Potassium dapat membantu tubuh mengatur tekanan darah dan fungsi organ jantung.
  8. Air kelapa dapat mempercepat naiknya trombosite bagi penderita DBD dan menurunkan demam (trombosit turun karena dipakai untuk mencegah pendarahan,karena demam tinggi mengakibatkan pengentalan darah,dan pori"pembuluh darah membesar)

Berbagai manfaat air kelapa :
a. Air kelapa berkhasiat sebagai diuretik, yaitu untuk memperlancar pengeluaran air seni. Air kelapa muda dicampur dengan sedikit sari jeruk sitrun bermanfaat untuk mengatasi dehidrasi, juga untuk memerangi gangguan cacing dalam perut anak-anak kecil.

b. Jika air kelapa muda yang dicampur dengan susu amat baik untuk makanan anak. Campuran air kelapa muda tersebut mempunyai khasiat untuk mencegah penggumpalan susu dalam perut, muntah, sembelit, dan sakit pencernaan.

c. Air kelapa juga mempunyai bermacam-macam khasiat sebagai obat. Di antaranya, minum air kelapa muda juga dapat membantu mengatasi pengaruh racun obat sulfa dan antibiotika lain, sehingga menjadikan obat-obat itu lebih cepat diserap darah.

d. Mencuci muka dengan air kelapa secara kontinu tiap hari dapat menyembuhkan atau melenyapkan jerawat, noda-noda hitam, kerutan pada wajah yang datang lebih dini, kulit mengering, dan wajah menjadi tampak berseri.

e. Campurlah air kelapa dengan sedikit madu. Ramuan ini merupakan tonikum yang murah tetapi berkhasiat. Ramuan ini merangsang pusat-pusat seksual tubuh dan meniadakan akibat buruk gairah seksual berlebih.

f. Jerawat membandel dapat diobati dengan campuran 25 gram pasta kunyit dengan segelas air kelapa, lalu dibiarkan selama semalam suntuk, kemudian tambahkan 3 sendok teh bubuk cendana merah. Aduk-aduklah semua bahan tersebut sampai rata, kemudian disimpan lagi tanpa terganggu selama 3 hari. Saringlah ramuan tadi dengan tiga lapis kain kasa. Simpan sari tadi dalam botol, dan oleskan pada muka dua kali sehari hingga jerawat lenyap.

g. Air kelapa juga berkhasiat sebagai obat luka, telapak kaki pecah-pecah, dan eksim. Membuat ramuannya relatif mudah. Rendamlah segenggam beras dalam air kelapa muda bersama tempurungnya sampai beras terasa asam karena peragian, kemudian beras digiling menjadi bubuk halus. Tepung beras tersebut digunakan dengan dioleskan setiap hari selama 3-4 hari pada bagian tubuh yang sakit.

h. Jika air kelapa muda dicampur dengan sejumput bubuk kunyit dan air kapur sirih dalam ukuran sama merupakan obat luka bakar dan meniadakan rasa panas pada telapak kaki dan tangan. [raflifadila.info]

Penampilan HOT Agnes Monica Untuk Sea Games 2011

Posted: 12 Nov 2011 07:08 PM PST

Penampilan HOT Agnes Monica Untuk Sea Games 2011


Perhelatan Sea Games 2011 hanya tinggal menghitung hari, namun ada satu penyanyi berbakat yang sedang giat untuk persiapannya mengisi acara pekan olahraga se-Asia Tenggara tersebut.

Agnes Monica nampaknya tengah disibukkan mencari kostum terbaiknya untuk menunjang dirinya agar bisa menyukseskan momentum Sea Games nanti yang akan diselenggarakan pada 11-22 November 2011.

"Aku hari ini lagi mencoba baju untuk Sea Games. Dengan Anne Avantie, aku merasa cocok ya, karena dia sudah thau karakter aku. Ini sebenarnya kan, kebaya biasa, cuma aku ingin celananya dibikin pendek, terus ada klasik kebayanya juga," ujar Agnes saat ditemui di Butik Anne Avantie, Grand Indonesia, Sabtu 5 Oktober 2011.

Berikut Foto Foto Penampilan Hot Agnes Monica Pada Sea Games 2011 :

Foto Foto Terapi Bawah Air Di Hungaria Untuk Anak

Posted: 12 Nov 2011 06:22 PM PST

Foto Foto Terapi Bawah Air Di Hungaria Untuk Anak


Yayasan Gezenguz yang terletak di kota Budapest, Hungaria, mengembangkan terapi bawah air untuk anak-anak yang terlahir dengan cacat bawaan, seperti autis atau down syndrome.

Yayasan yang didirikan Dr Judit Schultheisz pada 1990 tersebut, melibatkan orangtua dalam setiap sesi terapi demi terjalin komunikasi dan kedekatan batin dengan sang anak.

Di dalam air, anak diajak berenang dan bermain. Terapi semacam ini diyakini cukup membantu mengembangkan pengendalian pernapasan dan menciptakan relaksasi. Selain memberikan stimulus yang baik bagi otak, terapi semacam ini juga dapat merangsang sistem kekebalan tubuh.

Aktivitas di dalam air seperti berenang bermanfaat menguatkan motorik anak, yang pada akhirnya membantu meningkatkan konsentrasi, keseimbangan dan koordinasi anggota tubuh anak.

Seorang terapis dari Yayasan Gezenguz menggelar sesi terapi bawah air untuk anak-anak yang terlahir cacat di kota Budapest, Hungaria.

Orang tua dan bayinya mengikuti sesi terapi bawah air untuk anak-anak yang terlahir cacat di kota Budapest.

Seorang terapis dari Yayasan Gezenguz menggelar sesi terapi bawah air untuk anak-anak yang terlahir cacat.

Terapis dari Yayasan Gezenguz menggelar sesi terapi bawah air untuk anak-anak yang terlahir cacat di kota Budapest.

Seorang terapis dari Yayasan Gezenguz menggelar sesi terapi bawah air untuk anak-anak yang terlahir cacat.

Seorang terapis dari Yayasan Gezenguz menggelar sesi terapi bawah air untuk anak-anak yang terlahir cacat.

Orang tua dan bayinya mengikuti sesi terapi bawah air untuk anak-anak yang terlahir cacat di kota Budapest, Hungaria.

Orang tua dan bayinya mengikuti sesi terapi bawah air untuk anak-anak yang terlahir cacat di kota Budapest.

Terapis dari Yayasan Gezenguz menggelar sesi terapi bawah air untuk anak-anak yang terlahir cacat di kota Budapest, Hungaria.

Seorang terapis dari Yayasan Gezenguz menggelar sesi terapi bawah air untuk anak-anak yang terlahir cacat di kota Budapest, Hungaria.

Orang tua dan bayinya mengikuti sesi terapi bawah air untuk anak-anak yang terlahir cacat di kota Budapest, Hungaria.



Sumber. Vivanews.com

No comments:

Post a Comment