Saturday 5 November 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Jika Tinggal di Rumah Mewah Ini, Gratis Biaya Listrik Seumur Hidup

Posted: 05 Nov 2011 04:56 AM PDT

Jika Tinggal di Rumah Mewah Ini,
Gratis Biaya Listrik Seumur Hidup


Rumah super modern yang terletak di dekat Aarhus di Denmark ini mengemas banyak teknologi ramah lingkungan ke dalam satu denah, sehingga memungkinkannya menghasilkan lebih banyak energi daripada yang dibutuhkan. Didesain dan dibangun untuk menjadi sangat efisien dalam energi, ramah lingkungan, dan ditenagai oleh tenaga surya, zero-plus Home For Life ini adalah eksperimen dari VKR Holding yang bekerja sama dengan VELUX, VELFAC, SONNEKRAFT dan WindowMaster bersama dengan AART Architects untuk menciptakan rumah masa depan yang berkesinambungan.

Sebuah keluarga sudah menempati rumah dua kamar ini yang berukuran 2.045 kaki persegi itu selama 14 bulan dan melaporkan aktivitas mereka dan performa rumah ini untuk meningkatkan desain di masa mendatang.
Home for Life ini merupakan satu dari delapan bangunan eksperimen yang dibangun oleh VKR Holdings untuk mengembangkan sebuah rumah masa depan yang berkesinambungan.
Mendesain dan membangun sebuah rumah yang pintar dan efisien dalam hal energi itu sudah merupakan hal biasa, tapi baru sedikit saja penelitian yang diadakan untuk melihat seberapa rumah ini bisa ditempati. Data yang dikumpulkan dari eksperimen ini sangat penting untuk desain yang akan datang.
Setiap ruangan memiliki setidaknya dua dinding dengan jendela, jadi rumah ini banyak menggunakan pencahayaan yang alami.
Jendela rumah ini meliputi 40% dari total luas lantai rumah ini, dua kali lipat lebih banyak dari rumah biasa.
Selama musim dingin, ventilasi mekanis yang mampu menghasilkan panas digunakan agar udara yang dingin bisa dipanaskan tanpa harus menggunakan energi tambahan.
Kendali yang pintar mengatur penggunaan energi rumah ini. Sistem otomatis mematikan lampu saat kamar itu tidak digunakan dan membuka jendela untuk ventilasi alami.
Sistem energi rumah ini sudah dioptimalkan seluruhnya dan bekerja bersama untuk meminimalkan penggunaan energi.
Keluarga ini melaporkan betapa nyamannya mereka dengan kendali otomatis.
Atap adalah kunci dari desain ini – atap ini menggabungkan pembangkit energi yang diperbaharui, skylight untuk pencahayaan alami, dan jendela yang bisa digerakkan untuk pendinginan.
Atap yang menghadap ke selatan ini memiliki sistem fotovoltaik, sistem pemanas air dengan tenaga surya dan skylight.
Jendela rumah ini meliputi 40% dari total luas lantai rumah ini, dua kali lipat lebih banyak dari rumah biasa.
Rumah ini didesain dengan menggunakan prinsip Active House, yang memiliki desain yang efisien dalam hal energi, pencahayaan dengan sinar matahari dan pembaharuan energi.




Sumber. http://donipunyablogg.blogspot.com/2011/11/tinggal-di-rumah-ini-bebas-tagihan.html

Personal Rapid Transport, Taksi Unik Tanpa Sopir Jadi Tinggal Pencet

Posted: 05 Nov 2011 04:17 AM PDT

Personal Rapid Transport,
Taksi Unik Tanpa Sopir Jadi Tinggal Pencet


Inggris mendesain personal rapid transport (PRT) system, penumpang empat orang. Kemungkinan tahun depan sudah beroperasi/dailymail.

Seperti di film-film fiksi ilmu pengetahuan, taxi tanpa sopi, tinggal pencet tombol "START" taxi jalan sendiri. Tak ada asap, tidak gempet-gempetan kayak naik bus way. Dan yg penting, tidak kena macet alias bebas macet, karena memiliki jalur sendiri. Desain taxi supermoderen ini dibuat di Inggris, rencananya tahun depan akan dioperasikan.

Untuk mengenalan, demonstrasi dilakukan di Museum Science Inggris di London. Pengunjung dipersilahkan mencoba kenyamanan taxi pribadi ini, mencoba sendiri dengan menekan tombol, dan duduk manis, maka taxi akan melaju mengantar anda sampai tujuan.

Profesor Martin Lowson adalah orang yang berada di belakang proyek taxi super moderen ini. Wah..seandainya di Indonesia punya transportasi seperti ini, mungkin, banyak pemilik kendaraan pribadi pindah ke taxi nyaman ini.





Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2289389

Melihat Pabrik Mobil VolkWagen (VW)

Posted: 05 Nov 2011 12:19 AM PDT

Melihat Pabrik Mobil VolkWagen (VW)


Volkswagen (biasa disingkat VW) adalah sebuah pabrikan otomotif berbasis di Wolfsburg, Lower Saxony, Jerman. Volkswagen didirikan oleh Serikat Buruh Jerman (Deutsche Arbeitsfront) pada tahun 1937. Volkswagen merupakan merk asli dari Volkswagen Group, yang juga membawahi beberapa merk mobil lain seperti Audi, Bentley Motors,Bugatti Automobiles, Automobili Lamborghini, SEAT, Škoda Auto dan sebuah pabrikan kendaraan komersial Scania. Tahun 2009, Supervisory Board dari Volkswagen AG mengesahkan pendirian sebuah grup otomtif yang terintegrasi dengan Porsche di bawah naungan Volkswagen.
Tagline Volkswagen saat ini adalah Das Auto (dalam bahasa Inggris The Car). Moto sebelumnya adalah Aus Liebe zum Automobil (artinya : Kecintaan kepada Mobil). Dalam bahasa Jerman, "Volkswagen" berarti "mobil rakyat".
 
 

 



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7541875

Foto Cantik Adriana Stoner, Istri Pembalap MotoGP Casey Stoner

Posted: 04 Nov 2011 08:21 PM PDT

Foto Cantik Adriana Stoner,
Istri Pembalap MotoGP Casey Stoner


Casey Stoner pertama kali bertemu dengan Adriana Tuchyna yang berasal dari Adelaide pada balapan MotoGP Australia 2003. Saat itu Stoner memberikan tanda tangannya di perut Adriana, setelah perempuan Australia ini "sedikit" memaksa Stoner agar mau menandatangani perutnya. Hubungan antara Stoner dan Adriana dimulai di tahun 2005 saat Adriana berusia 16 tahun. Kemudian pada tahun 2007, pasangan ini sepakat untuk menikah. Perihal pernikahannya ini, Stoner sempat berujar bahwa:

"Saya lebih memilih tradisi sebagai masyarakat kuno, sebab seperti Anda ketahui saat ini pemuda dan pemudi Australia terkenal akan kebiasaan hidupnya yang bebas. Saya masih ingin mempertahankan tradisi masa lampau Australia, dan karena itulah tidak ada jalan lain bagi saya selain meminang Adriana secara baik-baik daripada melakukan hal-hal yang kurang terpuji".



Sumber. motogue.wordpress.com

Foto Foto Seksi Nikita Mirzani Berbiki

Posted: 04 Nov 2011 07:54 PM PDT

Foto Foto Seksi Nikita Mirzani Berbiki


Artis Nikita Mirzani beberapa waktu yang lalu melancong bersama tim detikHot ke Bali. Selain berfoto seksi mengenakan bikini, ia juga tak lupa berfoto sambil basah-basahan di pantai. Brrr!
Ia tampil dengan sangat seksi di atas balutan bikini yang berwarna merah muda dan bercorak mobil.
Tak hanya two piece, ia juga tampil mengenakan swimsuit bercorak garis-garis tipis warna hitam putih.
Dengan 17 tato yang menghiasi tubuh indah Nikita, semakin menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum adam yang melihatnya.
Betapa seksinya Nikita saat bermain air.
Di bibir pantai yang indah dan eksotis di Bali, ia tampak bermain air dengan riang dan gembira.
Tak lupa, pose-pose sensual dan seksinya ia tunjukan untuk penggemar.
Inilah salah satu aksi basah-basahan pemilik tinggi 168 cm dan berat 49 kg yang berhasil diabadikan detikHot.
Di bawah batu karang putih yang besar, ia berpose dengan bikini sambil membawa selendang transparan berwarna kuning.
Deburan ombak dan percikan air laut yang menabrak dirinya saat ia berpose di atas pasir putih semakin menambah keseksian dirinya.
Saat matahari mulai turun dan awan pun berubah menjadi gelap, Nikita tetap berpose.



Sumber.  detikhot.com

Video : Fans Membuat Grafiti Untuk Mengenang Pembalap Marco Simoncelli

Posted: 04 Nov 2011 07:27 PM PDT

Video : Fans Membuat Grafiti
Untuk Mengenang Pembalap Marco Simoncelli


Berbagai cara dilakukan para fans pembalap motor GP asal Italia, Marco Simoncelli, di seluruh dunia, untuk tetap bisa mengabadikan serta mengenang kehebatan Super-Sic, julukan Simoncelli.

Seperti yang dilakukan oleh seniman mural bernama Michael Enko Costa, yang membuat gambar grafiti sepanjang 11 meter pada salah satu sudut jalan di kota Coriano, tempat kelahiran Simoncelli.

Di tembok itu, terlihat wajah Simoncelli dengan rambut ikalnya dan baju balap yang digunakannya. Grafiti tersebut semakin lengkap, dengan adanya nomor sepeda motor Simoncelli (58) serta terpapang tulisan Super-Sic.

Berikut Video nya :


Aksi lainnya juga dilakukan, pembalap F1 asal Italia, Jarno Trulli, pada ajang F1 2011 India, kemarin. Ia secara khusus membuat helm khusus yang tertulis goodbye Marco.

Bahkan, ayah almarhum pembalap Marco Simoncelli, Paolo, meminta para pembalap dari segala kelas untuk meraungkan mesin motor mereka saat ajang GP Valencia, Minggu 6 November 2011.

"Minggu depan ketika GP Valencia digelar, daripada mengheningkan cipta selama semenit untuk menghormati Marco, saya lebih suka semenit penuh kegaduhan dari seluruh motor di MotoGP, Moto2, dan 125 cc. Semua meraung bersamaan," kata Paolo seperti dilansir Gazzetta Dello Sport. vivanews.com

Pesawat Pesawat Pribadi Milik Para Miliyuner Dunia

Posted: 04 Nov 2011 08:13 AM PDT

Pesawat Pesawat Pribadi Milik Para Miliyuner Dunia


1. Donald Trump and his Boeing 727-23
Awalnya dioperasikan oleh American Airlines, ini vintage jet 1968 ini adalah rekonfigurasi 23, dengan kursi kulit pucat, gesper sabuk pengaman berlapis emas, lukisan minyak, dan lampu kristal Waterford. Logo TRUMP di samping pesawat mempunyai panjang 30 kaki, tinggi 4 kaki , dan terbuat dari emas 23 karat.

2. Roman Abramovich and his Boeing 767-33A
Siapa yg gak kenal si pemilik tim Chelsea ini ? Dia punya pesawat pribadi loh, 767 ini mungkin terlihat biasa di luar, tapi interior nya dilengkapi dengan kenari dan dihiasi dengan emas. Pesawat ini sering terlihat di Bandar Udara Luton sekitar 40 mil utara London, di mana Abramovich menghabiskan sebagian besar waktunya.

3. Sultan of Brunei dan Boeing 747-430 nya
Sultan membeli 747 baru setidaknya $ 100 juta dan itu telah dilengkapi dengan interior khusus dan fitur seperti wastafel dari emas murni dan kristal Lalique dengan biaya tambahan sekitar $ 120 juta. Sultan memiliki beberapa pesawat lain, tapi ini terbesar nya.

4. Jimmy Buffett and his Grumman HU-16 Albatross
Ini pesawat amfibi militer Grumman HU-16 Albatross yang dimiliki oleh penyanyi-penulis lagu Jimmy Buffett yang dinamai The Hemisphere Dance . Pada tahun 1996, pesawat itu ditembak di Jamaika oleh polisi setempat, yang dicurigai pesawat itu membawa obat-obatan.

5. Mark Cuban dan Boeing 767-277nya
Miliuner Mark Cuban, pemilik tim basket NBA Dallas Mavericks, didalam 767 nya memiliki kursi yang dibuat terpasang pada pesawat yang cukup besar untuk menampung team, dan pemain tinggi.

6. Elvis Presley and his Convair 880
Ada yang masih ingat dengan artis yang satu ini ? dia punya pesawat Cenvair 880 loh gan, Convair telah disesuaikan dengan 28 kursi bukan 110 kursi seperti biasa. Ekor dari jet sekarang dicat dengan logo TCB, yang merupakan singkatan dari Taking Care Business

7. Bill Gates dan Bombardier BD-700 Global Express
Dimiliki oleh Challenger Administrasi LLC atas nama Bill Gatesâ, jet ini bisa membawa delapan orang. Terbang pada ketinggian 51.000 kaki untuk jarak 6.500 mil laut, rentang yang memungkinkan nonstop Tokyo-New York atau Los Angeles-Moskow.

8. John Travolta
Orang yang satu ini punya pesawat sekaligus garasi pesawat pribadinya.



Sumber. unikboss.blogspot.com

Chen Xianmei, Perempuan Yang Menolong Yue Yue Malah Dituduh Mencari Popularitas

Posted: 04 Nov 2011 07:44 AM PDT

Chen Xianmei, Perempuan Yang Menolong Yue Yue
Malah Dituduh Mencari Popularitas


Yue Yue, bocah yang mengalami kecelakaan ditabrak mobil hingga memancing perhatian masyarakat dunia, telah meninggal dunia. Sementara itu, Chen Xianmei, wanita yang menolongnya pertama kali, memilih untuk meninggalkan tempat tinggalnya karena dituduh mencari popularitas. Kasus tabrak lari seorang anak berumur 2 tahun yang kemudian dibiarkan terkapar begitu saja oleh masyarakat sekitarnya telah menyita perhatian dunia. Kini anak malang itu yang bernama Yue Yue atau Wang Yue, telah meninggal dunia. Kepergiannya meninggalkan luka serius bagi sejarah kemanusiaan di China.

Chen Xianmei, wanita yang menolongnya pertama kali, memilih untuk meninggalkan tempat tinggalnya karena dituduh mencari popularitas. Orang-orang yang terlibat dalam kasus ini diekspos secara habis-habisan, baik itu pengemudi yang menabrak, maupun orang-orang yang menunjukan sikap tak pedulinya dalam rekaman kamera CCTV. Kita tentu berharap kasus ini akan menjadi cermin bagi masyarakat di sana untuk lebih memperhatikan sisi manusiawi mereka. Namun sayangnya, harapan itu masih terlalu jauh.

Ketika Yue Yue terbaring tak berdaya di lokasi kejadian, hanya ada satu orang yang peduli dengan kondisi gadis itu. Ia adalah Chen Xianmei. Mungkin berkat Chen, Yueyue masih sempat dirawat di rumah sakit selama sepekan sebelum gadis malang itu menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Mrs. Qu, ibu Yue Yue sangat berterimakasih kepada Chen Xianmei, wanita yang menolongnya pertama kali. Setelah itu Chen segera dianggap sebagai seorang pahlawan. Ia diberi kesempatan kerja tetap dan sejumlah uang dari perusahaan lokal. Namanya langsung melambung setelah terpampang di berbagai macam media. Banyak orang yang kagum padanya, tetapi, seperti yang ditulis oleh Shanghaiist, tidak sedikit pula orang yang justru malah membenci wanita ini. Bagi sebagian orang, apa yang dilakukan Chen terhadap Yue Yue, tak lebih dari sekedar mencari popularitas dan uang. Mereka menuduh Yen sebagai orang yang oportunis.

Gelombang reaksi dari orang-orang yang membenci (atau iri) terhadap Chen semakin hari semakin meningkat. Dibarengi dengan orang pemerintah dan wartawan yang tak henti-hentinya berkunjung ke rumah Chen siang dan malam. Wanita itu akhirnya memilih untuk angkat kaki dari tempat tinggalnya di Foshan. Chen begitu trauma, bahkan kini menonton acara berita di televisi saja ia tidak berani.

"Banyak orang yang mengatakan bahwa saya melakukan itu untuk mendapatkan ketenaran dan uang. Bahkan kini tetangga saya juga mengatakan hal yang sama!" ujar Chen. Dia mengatakan dirinya tidak seperti yang dituduhkan hingga ia takut mendengar perkataan orang lain sampai ia tidak berani menonton siaran televisi.
"Saya sama sekali tak bermaksud demikian, dan saya sekarang takut mendengar perkataan dari orang lain sampai-sampai saya tak berani untuk melihat siaran berita di televisi. Saya tidak melakukan itu untuk mendapatkan uang," tegasnya. Air matanya berlinang ketika ia mengatakan, "Saya tidak mencuri atau merampok. Apa yang saya lakukan hanyalah untuk menyelamatkan anak itu".

Fenomena sosial yang menyedihkan seperti ini tentu membuat kita bertanya. Apa gerangan yang menyebabkan tumpulnya rasa kemanusian dari sebagian masyarakat di China? Menurut thediplomat.com, fenomena ini terjadi karena jati diri China itu sendiri. Sebagai negara yang tingkat ekonominya mengalami peningkatan secara pesat dan tajam, ekonomi kini telah menjadi tolak ukur utama bagi sebagian masyarakat di sana.

Masyarakat China di bawah didikan Partai Komunis China (PKC) telah berkembang menjadi terlalu utilitarian, mereka telah mencapai tingkat dimana mereka tidak dapat lagi mentoleransi orang-orang yang bertindak atas dasar altruistik (mementingkan kepentingan orang lain dibandingkan kepentingan dirinya sendiri). Mereka hanya bisa menganalisa tindakan heroik Chen atas dasar untung dan rugi yang ujung-ujungnya selalu dikaitkan dengan adanya reward berupa materi.

Mereka ini adalah orang-orang yang protes ketika Chen berhasil mendapatkan banyak pujian dan uang dari tindakannya tersebut, sedangkan ketika dulu mereka pernah menolong orang lain, mereka tidak mendapat perlakuan yang sama.

Terlepas dari benar atau tidaknya analisa diatas, Chen adalah bukti nyata bahwa di China masih ada orang-orang yang rasa kemanusiaannya tidak tergores oleh fenomena pergesekan moral dan sosial. Dan mereka tidah hanya satu atau dua. Hingga saat ini, situs jejaring sosial di China masih dipenuhi oleh orang-orang yang menyesali kepergian Yue Yue. Dan tidak sedikit pula dari mereka yang merasa malu atas perlakuan 'tidak peduli' yang ditunjukan oleh teman-teman sebangsa mereka di China. [www.ikadanewsonline.com]



Source. osserem.blogspot.com

No comments:

Post a Comment