Wednesday 9 November 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Kolektor Kolektor Paling Aneh Dengan Koleksinya Yang Gila

Posted: 09 Nov 2011 06:25 AM PST

Kolektor Kolektor Paling Aneh
Dengan Koleksinya Yang Gila


Banyak orang memiliki hobi mengumpulkan perangko, sementara yang lainnya gemar mengumpulkan mobil antik dan motor. Ada juga medali dan penyimpanan, uang kuno, kristal, guci, piring antik, patung dan lukisan. Namun terbayangkah anda, bahwa orang-orang bawah ini dapat kolektor juga unik bahkan dapat dikatakan "gila" di dunia.

1. Dr. Katsunari Fukushi
[Koleksi kulit yang bertatto dari jenazah]
Dr Katsunari Fukushi adalah salah satu pendiri Jepang Tattoo Institute bergerak dalam bidang pelestarian tato seni tradisional Jepang atau popolernya "tebori".

Sebanyak 100 tato tradisional lebih yang memenuhi kanvas hidup yang kulit manusia mati, kecokelatan dan dikoleksinya. Hal ini tentunya dilakukan dengan lisensi secara hukum sebelumnya, segala sesuatu yang ia lakukan demi pelestarian budaya dan ilmu pengetahuan.

2. Ray Bandar
[Koleksi tulang]
Ray Bandar (79tahun) adalah kolektor tengkorak yang telah selama 50 tahun mengumpulkan koleksi dari seluruh dunia. Dia meletakkan kerangka 7000 lebih di rumahnya yang bernama "Istana Bone", dan sebagian besar koleksi di kamar tidurnya.

3. John Reznikoff
[Koleksi rambut]
John Reznikoff adalah seorang kolektor yang mengabdikan hidupnya untuk mengumpulkan rambut dari seluruh dunia. Rambut dari Abraham Lincoln, John F Kennedy, Marilyn Monroe, Albert Einstein, John Lennon, Elvis Presley, untuk Beethoven merupakan bagian berharga dari koleksi.

Bahkan ketika Britney Spears dikatakan mencukur kepalanya, Reznikoff menjadi orang pertama yang telah memesan rambutnya.

4. Dr. Stanley B. Burns
[Koleksi foto orang meninggal]
Dr Stanley B. Burns memiliki koleksi sejarah fotografi paling dihormati, Dia telah mengumpulkan sekitar 60.000 gambar kematian.

Di antara gambar luka perang, foto bedah mayat (otopsi), dan malformasi atau anomali, foto pembunuhan, pelaksanaan, dan semua foto foto aneh orang yang membayangkan itu sudah cukup memancing rasa mual.

5. Frederick Ruysch
[Koleksi sesuatu yang aneh/ganjil]
Frederick Ruysch adalah kolektor yang menghabiskan 15 tahun hidupnya untuk mengumpulkan segala sesuatu yang aneh dan singularitas hidup. Mulai dari Rusia ke seluruh dunia, ia menyerukan koleksi sampai 1719 tahun dibuka sebagai museum menunjukkan seluruh koleksi bernama Peter the Great "Kunstkammer" Kamar Curiosities.

Di dalamnya termasuk hewan yang kembar siam berkepala dua atau ganjil berkaki, diorama dari anatomi janin yang diawetkan, dan setiap cacat makhluk hidup.

6. Laurence Hutton
[Koleksi topeng wajah orang yg telah meninggal]
Laurence Hutton (1843-1904) adalah orang yang sangat besar dari tokoh-tokoh besar dunia. Ia mencari dan mengumpulkan topeng kematian tokoh-tokoh sejarah. Beberapa koleksinya termasuk Napoleon, Beethoven, Shakespeare, Goethe, Newton dan Charles XII. Sampai saat ini koleksinya dapat dilihat di Princeton University.

7. Cynthia Plaster Caster
[Koleksi replika kelamin manusia]
Cynthia Plaster Caster adalah orang yang memiliki hobi unik, ia mengumpulkan asli cetakan alat kelamin laki-laki dan perempuan. Caster telah memulai hobinya sejak tahun 1968, dan di antara kumpulan cetak ia telah kelamin Jimmy Hendrix, Jello Biafa, dan Karen O.

8. Rick Staton
[Koleksi alat pembunuha]
Rick Staton mungkin orang gila yang mengambil keuntungan dari cerita tragis orang lain. Selain sebagai kolektor ia juga seorang pedagang barang murderabilia. Yang dimaksud murderabilia adalah sesuatu yang baik yang digunakan atau ada hubungannya dengan kasus pembunuhan (misalnya: pistol, pisau, pencekik string, pakaian, sepatu, rambut, dll). Dan pelanggan setia, antara lain, Joe Coleman, Interior Lux, dan artis Marilyn Manson.

9. Jendral Horatio Gordon Robley
[Koleksi kepala]
Horatio Jenderal Gordon Robley (1840-1930) selama lebih dari satu tahun meneliti kehidupan suku Maori di Selandia Baru. Dia juga mengumpulkan sebanyak kepala terpenggal suku dan melestarikan, Robley menganggapnya sebagai karya seni untuk mengingat wajah para kepala suku Maori tato primitif terpenuhi. Sekarang koleksinya disimpan di Museum Sejarah Alam Amerika, New York-Amerika Serikat.

10. Walter Potter
[Koleksi kulit hewan]
Walter Potter (1835-1918) adalah seorang ahli dalam melestarikan kulit binatang, Tapi bukan hanya melestarikan hewan mati. Ia juga menyusunnya dalam diorama yang situasional seperti hewan mati adalah manusia. Sekarang koleksi-koleksi telah dilakukan pemecahan pada kolektor-kolektor lainnya, lelang setelah kematiannya.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9048489

Inilah Foto Foto Proses Pembuatan 17 Tatto Nikita Mirzani

Posted: 09 Nov 2011 12:54 AM PST

Inilah Foto Foto Proses Pembuatan 17 Tatto Nikita Mirzani


Nikita Mirzani mengaku ingin menambah koleksi tato di tubuhnya. Padahal, bintang film Drakula Cinta ini sudah memiliki 17 tato.

"Aku punya tato sejak lima tahun lalu. Alhamdulillah tatonya sudah 17. Ada sih rencana ingin nambah di kaki. Tapi belum kesampaian karena ada kontrak stripping yang enggak boleh nambah tato lagi," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Jati Asih, Bekasi, belum lama ini.

Tato yang paling menonjol dari Nikita adalah tato bertuliskan namanya di atas dadanya. Wanita bertato, menurut Nikita, punya keseksian tersendiri.

"Kalau menurut aku, tato itu memamg seksi. Karena enggak semua orang berani untuk ditato, menggambar badannya. Apalagi yang permanen. Menurut aku juga cara peletakannya yang seksi," tandasnya.

Awalnya, Nikita sempat menyembunyikan tatonya dari keluarga. Tak heran, keluarganya marah begitu Nikita punya banyak tato di tubuhnya.

"Sakitnya beda. Ditusuk, selesai dilepas jarumnya, itu sakitnya hilang. Anehnya enak. Awalnya aku tutup-tutupin. Papa mau marah, tapi anaknya sudah gede ya jadi dia tahu. Dia percayain saja semua sama anaknya," pungkasnya.

Patung Patung Hidup Di Barcelona

Posted: 09 Nov 2011 12:30 AM PST

Patung Patung Hidup Di Barcelona


Berjalan menyusuri jalan utama Barcelona dapat kita temui sejumlah artis jalanan yang menyamar sebagai 'patung manusia'. fitur- fitur ini adalah kreasi seniman jalanan imajinatif yang mereka bisa, dari figur selebriti dan makhluk mitologis sampai karakter imajiner. Mereka juga membawa di depannya kotak-kotak kecil, turis - turis yang lewat banyak yang berfoto bersama mereka, dan tak lupa anda bisa meminta pose yang sesuai kepada sang patung hidup dengan yang anda inginkan.

Jika Anda kebetulan mengunjungi La Rambla, jangan lupa membawa banyak uang receh , tapi hati-hati terhadap barang-barang Anda, karena jalan ini telah menjadi target utama bagi banyak pencopet.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9286565

10 Serangga Tercantik Tapi Menakutkan

Posted: 08 Nov 2011 09:13 PM PST

10 Serangga Tercantik Tapi Menakutkan


1. Lymantrid Moth (Dasychira Pudibunda)
Lymantrid MOth (Calliteara pudibunda) adalah ngengat yang banyak hidup di hutan Denmark beech (Fagus sylvatica). Setiap betinanya dapat meletakkan 300-400 telur. Dan ketik menjadi ulat kecil akan sangat mudah tertiup oleh angin. Dan pada akhir musim gugur ulat sepenuhnya telah menjadi dewasa, hingga sekitar 5 cm panjangnya dan berwarna sangat indah.

2. Devil's Flower Mantis (Idolomantis Diabolica)
Idolomantis Diabolica yang kadang-kadang dikenal sebagai "Raja dari segala Belalang sembah", alasannya adalah karena : keindahan, ukuran dan kelangkaan, dan merupakan salah satu spesies terbesar dari belalang sembah yang menyerupai bunga.

3. Damselfly (Ischnura Heterosticta)
Damselfly adalah nama umum untuk apapun dari serangga Predaceous Zygoptera dari Ordo Odonata, memiliki tubuh yang panjang, mata multifaset yang besar, serta dua pasang sayap transparan yang kuat, yang pada saat istirahat biasanya akan dilipat bersama-sama di atas perutnya. Mereka biasanya terbang bersama-sama selama perkimpoian. Bagi manusia, mereka adalah serangga dengan warna yang paling mencolok, dan perilaku kimpoi yang unik yang menambah keindahan alam.

4. Cecropia Moth (Hyalophora Cecropia)
Juga dikenal sebagai "Ngengat Robin", ngengat Cecropia adalah ngengat terbesar ditemukan di Amerika Utara, yang memiliki sayap mencapai enam inci. Mereka adalah anggota keluarga dari spesies Saturniidae, atau ngengat sutra raksasa. Betinanya memiliki sayap dengan lebar hingga lebig dari 130 mm. Larva ngengat ini yang paling sering ditemukan pada pohon Maple, dan telah diketahui sering memakan Wild Cherry dan pohon Birch.

5. Calleta Silkmoth (Eupackardia Calleta)
Calleta Silkmoth (Eupackardia calleta) adalah ngengat sutra dari keluarga Saturniidae. Ditemukan di Meksiko, Guatemala dan bagian selatan Amerika Serikat, ini satu-satunya spesies dalam Genus Eupackardia.

6. Orchid Mantis (Hymenopus Coronatu)
The Hymenopus Coronatu, alias Anggrek belalang, adalah belalang bunga yang biasanya ditemukan di Indonesia dan Malaysia. Pada gambar diatas belalang tampak seperti sebuah anggrek? Sebenarnya mereka bersembunyi di dalam bunga dan mereka amat sangat menyerupainya, sambil menunggu mangsa serangga lain yang siap untuk di santap.

7. Hercules Beetle (Dynastes Hercules)
Merupakan jenis kumbang badak yang hidup di Amerika Selatan, Kumbang Hercoles dapat tumbuh hingga lebih dari 6 inci panjang (yang dihitung dari ujung tanduknya), dan yang paling dikenal darinya adalah kekuatan: yang mampu mendorong 850 kali beratnya tubuhnya sendiri! Kumbang ini hanya makan tumbuh-tumbuhan dan tidak agresif, kecuali berkelahi dengan kumbang Hercules lainnya.

8. Giant Camel Spider (Arachnid Solifugae)
Mungkin kita tidak akan pernah atau jarang mendengar cerita-cerita dari prajurit Amerika Serikat dalam Perang Teluk. Di ceritakan bahwa laba-laba unta raksasa merangkak ke kantong tidur seorang prajurit, menggigit manusia pada saat ia sedang tidur. Untungnya, laba-laba unta padang pasir raksasa asli Irak tidak berbisa. Laba-laba ini menggunakan cakarnya untuk menangkap mangsanya, yang tidak lebih besar dari dirinya sendiri. Mereka juga dikenal karena cepat. Camel Spider raksasa telah dikenal dapat berjalan dengan kecepatan 10 MPH. Makhluk ini nama aslinya adalah Arakhnida Solifugae. "Solifugae" berarti, dalam bahasa Latin, "lari dari matahari".

9. Giant Water Bug (Belostomatidae)
Belostomatidae adalah keluarga serangga yang lebih dikenal sebagai "serangga air raksasa". Kebanyakan spesies ini dalam masih dalam keluarga Belostomatidae yang merupakan kumbang terbesar di dunia. Serangga ini adalah predator yang paling tangkas, menangkap dan makan ikan dan juga katak. Mereka sering berbaring tak bergerak di bagian permukaan air, sambil menunggu mangsa datang mendekat. Gigitan mereka dianggap salah satu yang paling menyakitkan yang dapat ditimbulkan oleh serangga. Dalam beberapa kasus, gigitan mereka bisa menyebabkan kerusakan permanen pada manusia. Kadang-kadang ketika menghadapi pemangsa yang lebih besar, seperti manusia, mereka akan "berpura-pura mati" dan memancarkan cairan dari anus mereka untuk membuatnya menjijikan.

10. Leopard Moth (Hypercompe scribonia)
Giant Leopard Moth atau Eyed Tiger Moth (Hypercompe scribonia) memiliki pola yang serupa dengan macan tutul. Kupu-kupu itu adalah aposematic, yang berarti bahwa mereka benar-benar seangga predator.




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3628605

Inilah Wahana Bianglala Tertinggi Didunia

Posted: 08 Nov 2011 08:51 PM PST

Inilah Wahana Bianglala Tertinggi Didunia


Bianglala tertinggi di dunia ini terletak di atas menara setinggi 1.480 kaki (450 meter) di Cina, dimana penumpangnya dapat menaiki kapsul tembus pandangnya.
Wahana ini terletak di Guangzhou, ibukota provinsi Guangdong, Cina. Dan setiap pengunjung akan dikenakan biaya masing-masing sebesar 130 yuan atau sekitar 175 ribu rupiah.

Menara ini juga dikenal dengan julukan lokalnya yakni 'pinggang Xiao Man' yang mengacu pada Geisha terkenal yang digunakan untuk menghibur orang selama pemerintahan Dinasti Tang. daylimail




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10373585

Video Motor Amfibi Di Banjir Thailand

Posted: 08 Nov 2011 08:32 PM PST

Video Motor Amfibi Di Banjir Thailand


Banjir bandang yang melanda Thailand hingga kini belum juga surut. Tak ayal ini membuat transportasi di Bangkok lumpuh total, masyarakat pun terisolasi.

Namun, ada salah satu cara unik yang dilakukan seorang pria di Thailand, untuk bisa leluasa bergerak dan menerobos banjir yang memiliki ketinggian hingga 1,5 meter.

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu 9 November 2011, pria yang tidak disebutkan namanya itu, sengaja membuat khusus motor 'amfibi' yang dapat bergerak bebas melewati hadangan banjir.

Motor sport Honda CBR 150 cc itu sengaja dimodifikasi sedikit agar tidak mogok saat melintasi banjir. Salah satunya dengan memasang selang di bagian knalpot, agar air tidak masuk ke bagian itu. Selang tersebut kemudian ditaruh di atas bodi motor yang tidak bisa terjangkau oleh air.
Berikut Video nya :

Video Motor Amfibi Di Banjir Thailand
Selang juga dipasang di bagian kaburator mesin. Fungsinya juga sama, agar air tidak dapat masuk. Tetapi, selang di bagian ini ditaruh di bagian depan kemudi setir.
Video Motor Amfibi Di Banjir Thailand
Motor 'amfibi' ini terbilang sukses dan dapat diandalkan warga untuk mengambil bantuan makan serta obat-obatan. Tidak hanya itu, motor tersebut juga digunakan untuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir di rumahnya. [vivanews.com]

No comments:

Post a Comment