Wednesday 2 November 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto HOT Kenangan Bulan Madu Kim Kardashian Dengan Kris Humphries

Posted: 02 Nov 2011 06:01 AM PDT

Foto Foto HOT Kenangan Bulan Madu
Kim Kardashian Dengan Kris Humphries


Kim Kardashian telah memutuskan menggugat cerai sang suami, Kris Humphries. Untuk menghilangkan kenangan bersama Kris, wanita 31 tahun itu menyumbangkan hadiah pernikahan.

Saat menikah, beberapa waktu lalu, Kim dan Humphries menerima banyak hadiah berupa uang atau barang. Kini, menghadapi sidang perceraiannya, Kim menyumbangkan sebagian uang hadiah pernikahan tersebut untuk kepentingan amal. Uang tersebut senilai USD200 atau setara Rp1,8 milyar.

Kim baru saja mengumumkan keputusannya menceraikan Kris Humphries, Senin 30 Oktober. Dia bersikeras mengatakan "menikah karena cinta", bukan karena acara televisi (TV).

"Aku terjebak dengan kehebohan, dan syuting acara televisi. Mungkin kini seharusnya aku mengakhiri hubunganku. Aku hanya tidak ingin mengecewakan banyak orang," kata Kim yang dikutip TMZ, Rabu (2/11/2011).

"Ada juga laporan yang menyebutkan aku mendapatkan miliaran rupiah dari pernikahan. Laporan-laporan ini tidak benar, dan itu membuatku sangat sedih," sambungnya.

Guna menghapuskan luka bersama Humphries, Kim pun memberikan semua hadiah itu kepada yayasan amal.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu untuk datang ke pernikahan, dan saya akan menyumbangkan uang dan barang yang mereka berikan untuk semua hadiah kepada Dream Foundation," jelasnya.

Sumber terdekat Kim memberitahu TMZ, "Kim berencana untuk memberikan organisasi tersebut cek sejumlah USD200 ribu."

Keinginannya untuk berbagi semakin memantapkan langkah Kim untuk menyumbangkan hadiah pernikahannya itu.

"Saya minta maaf jika saya telah menyakiti siapapun, tapi ayah saya selalu menyuruh saya untuk mengikuti kata hati saya, saya percaya sekarang bahwa aku melakukan hal yang benar," tandasnya. [osserem.blogspot.com & celebrity.okezone.com]

Inilah 5 Semut Pembunuh Paling Mematikan Didunia

Posted: 02 Nov 2011 04:44 AM PDT

Inilah 5 Semut Pembunuh Paling Mematikan Didunia


1. SEMUT API (Solenopsis invicta)
"Api semut (panjang 0,24 inci) telah menjadi masalah yang tersebar di Amerika Serikat setelah mereka sengaja diperkenalkan pada 1930-an. Dikenal dengan koloni semut yang besar berlindung dalam gundukan dan bersifat agresif, mereka menyerang dalam kawanan setelah mencium feromon yang dikeluarkan oleh sengatan semut pertama. Jadi jika Anda tersengat sekali, Anda telah ditandai untuk mendapatkan penyerangan oleh seluruh koloni jika Anda tidak bisa lolos dengan cukup cepat. binatang kecil seperti burung dan mamalia yang lebih besar seperti anak sapi baru lahir seringkali menjadi korban karena mereka tidak dapat melarikan diri dalam waktu sebelum mereka melahap secara massal."

2. SEMUT AGENTINA (Linepithema humile)
"Semut Argentina (panjang1 / 10 inci) merupakan spesies semut sosial, yang dikenal luas dengan organisasi koloni nya. Bahkan, kemiripan genetik yang sangat mirip diantara semut-semut tersebit, seekor semut individu dapat berjalan ke berbagai koloni terdekat tanpa dibunuh untuk intrusi. Gabungan dari beberapa koloni semut ini bersifat sangat merusak, terutama jika dekat pemukiman manusia. Masalah dengan semut Argentina adalah bahwa mereka termasuk 100 penyerbu hewan terbesar di dunia , dikenal sebagai pembunuh spesies semut pesaing di daerah-daerah geografis non-asli, seperti di Australia. Dalam artikel terkait di atas, para ilmuwan menyatakan bahwa ribuan koloni semut super Argentina dengan panjang ribuan mil dapat terbentuk di Australia selatan jika semut asli daerah tersebut memiliki genetik yang sama dan perilaku yang sama pula."

3. SEMUT SIAFU (Dorylus nigricans)
"Semut berbaris melalui hutan dalam kelompok jutaan, makan apa pun yang bergerak dan sangat mempengaruhi lingkungan setempat (bahkan gajah lari dari mereka). Istilah "semut pembunuh" biasanya berlaku untuk spesies ini hanya karena besarnya ukuran koloni (lebih dari 20 juta ekor). Ketika dalam perjalanan besar, semut berjalan dalam barisan panjang di lantai hutan, semut dengan kelas yang lebih kuat dari semut tersebut berjalan di sisi yang berlawanan mengapit semut lainnya dengan posisi rahang bersiaga. Pada kenyataannya mereka begitu kuat , bahkan ketika anda dapat membelah semut menjadi dua setelah ia menggigit kulit anda, tetapi rahangnya masih akan tetap dalam posisi terkunci. Di Afrika Timur, dalam situasi darurat rahang semut siafu digunakan sebagai 'benang jahit', untuk menutup luka yang terbuka."

4. SEMUT BULLDOG (Myrmecia forficata)
"Sangat menakutkan bila membandingkan banyaknya keterampilan predator/pembunuh yang mereka miliki dibandingkan dengan spesies semut lain, seperti penglihatan yang sangat baik (mereka bisa melihat dan mengikuti anda dari puluhan meter), sengatan yang sangat menyakitkan yang dapat menyebabkan syok anafilaksis pada orang alergi, dan mereka sangat agresif untuk penyusup, termasuk manusia. Kombinasi ini membuat mereka bertanggung jawab atas kematian orang setiap tahun di Australia."

5. SEMUT PELURU (Paraponera clavata)
"Semut Peluru Amerika Selatan diketahui memiliki sengatan paling menyakitkan di seluruh planet, index sengatan tertinggi dari Schmidt Pain Index menempati posisi 4.0. Nama semut ini berasal dari rasa sakit 24 jam yang disebabkan dari racun dari hasil sengatannya. Semut Peluru juga berukuran raksasa, panjangnya berkisar antara 18 sampai 25 mm (1 inci). racun ini sangat neurotoksik, menyebabkan sakit luar biasa ketika disuntikkan ke dalam otot mamalia halus. Ketika diserang, semut pembunuh ini mengeluarkan komando perang kepada kawanannya untuk bersama untuk membela terhadap penyusup, dan mereka benar-benar akan menyerang dan menyengat musuh mereka sampai mati."



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5818231

Video Pendaratan Pesawat LOT Airlines Tanpa Roda Di Polandia

Posted: 02 Nov 2011 04:19 AM PDT

Video Pendaratan Darurat
Pesawat LOT Airlines Tanpa Roda Di Polandia


Ibarat adegan suatu film laga, pilot sebuah maskapai penerbangan Polandia secara dramatis berhasil mendaratkan pesawat Boeing 767 berpenumpang 231 orang menggunakan lambung pesawat karena roda pesawat tidak bisa berfungsi. Namun, pendaratan berlangsung mulus dan tak ada seorangpun terluka dalam pendaratan darurat tersebut.

Menurut kantor berita Reuters, peristiwa ini terjadi di Bandara Internasional Warsawa, Polandia pada Selasa 1 November 2011 waktu setempat. Pesawat milik maskapai LOT ini menempuh perjalanan dari Bandara Newark di New Jersey, Amerika Serikat, menuju Warsawa.

Pilot Tadeusz Wrona mulai merasa ada yang tidak beres pada sistem hidrolik pesawatnya setengah jam setelah lepas landas. Ia berkali-kali memberitahukan para penumpang mengenai hal ini lewat awak pesawat, dan saat itulah para penumpang mulai panik.

"Saya mulai menangis, dan pria di sebelah saya juga. Saya pikir saya akan segera mati," kata Krystyna Dabrowska, salah satu penumpang. "Suasana sempat hening. Banyak sekali yang lalu mulai menangis," tambah Hubert Waz.

Berikut Video Pendaratan Pesawat Tanpa Roda


Kaya Pengalaman
Sesuai prosedur, pilot harus menunda pendaratan selama sejam. Selama penundaan itu pilot memutar-mutarkan pesawat keliling kota sambil membuang semua sisa bahan bakar agar ketika mendarat darurat, pesawat tidak berisiko terbakar.

"Saya berdoa semoga pilot tidak kehilangan kendali karena kami mulai berputar-putar. Mengerikan sekali! Kami para penumpang berutang segalanya pada pilot karena usahanya sudah bagus," kata seorang penumpang, Teresa Kowalik.

Pilot Wrona yang berusia 50an akhirnya mampu mendaratkan pesawat dengan mulus. Jam terbangnya yang tinggi sebagai pilot senior maskapai LOT yang ahli dalam hal peluncuran membuatnya mampu melakukan hal itu.

"Pendaratannya berlangsung sangat mulus seolah pesawat mendarat dengan roda. Kami baru menyadari pesawat mendarat darurat setelah keluar dan melihat kepulan asap serta percikan api dari badan pesawat," puji Andrzjec Pinno.

Penumpang dievakuasi lewat pintu darurat dan dibawa ke pusat medis selama beberapa jam, sebagaimana dilansir dari Washington Post. Setelahnya, mereka baru diperkenankan berkumpul dengan para sanak famili yang sudah menunggu kehadiran mereka dengan cemas di bandara.

Aksi heroik pilot Wrona dan awak pesawat lainnya berbuah pujian dari Presiden Polandia, Bronislaw Komorowski, yang berencana memberi penghargaan pada para awak pesawat setelah berbincang dengan sang pilot melalui sambungan telepon. "Untuk semua yang turut terlibat, saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya," ungkap Komorowski. [vivanews.com]

Kode Rahasia Pada Android

Posted: 01 Nov 2011 11:05 PM PDT

Kode Rahasia Pada Android


Informasi ini ditujukan untuk pengguna berpengalaman. Tidak dimaksudkan untuk pengguna dasar, hacker, atau mencuri ponsel. Tolong jangan mencoba salah satu metode berikut jika Anda tidak akrab dengan kode-kode rahasia ponsel. Amatir tidak akan bertanggung jawab atas penggunaan atau penyalahgunaan informasi ini, termasuk kehilangan data atau kerusakan hardware. Dengan demikian, risiko adalah milikmu sendiri.

Android Secret Code Berikut adalah kode rahasia tersembunyi yang dapat digunakan pada ponsel Google Android OS ( hanphone android dengan system operasi android ), akses ke hal-hal yang tidak dapat diakses secara default.

Berikut kodenya:

Informasi tentang ponsel dan baterai
* # * # 4636 # * # *

Hal ini menunjukkan empat berikut menu di layar:
* Telepon Informasi
* Informasi baterai
* Sejarah Baterai
* Statistik

Reset data seperti asal
* # * # 7780 # * # *

Ini akan menghapus sebagai berikut:
* Google pengaturan account yang disimpan di telepon Anda
* Sistem dan aplikasi data dan pengaturan
* Aplikasi yang Download dan TIDAK akan menghapus:
* Sistem perangkat lunak saat ini dan paket aplikasi
* SD Card file seperti foto, file musik, dll

Catatan : Setelah Anda memberikan kode ini, Anda mendapatkan prompt pada layar meminta Anda untuk mengklik pada tombol "Reset Telepon". Jadi Anda mendapatkan kesempatan untuk membatalkan operasi Anda.

Format produsen asli
* 2767 * 3855 #

Pikirkan sebelum Anda memberikan kode ini. Ini akan menghapus semua file dan pengaturan, termasuk penyimpanan memori internal. Ini juga akan menginstal ulang firmware telepon.

Catatan : Setelah Anda memberikan kode ini, tidak ada cara untuk membatalkan operasi kecuali jika Anda melepas baterai dari telepon. Jadi berpikir dua kali sebelum memberikan kode ini.

Informasi tentang ponsel kamera
* # * # 34971539 # * # *

Kode ini menunjukkan menu berikut empat:
* Update firmware dari kamera dalam gambar (Jangan mencoba opsi ini)
* Update firmware kamera di kartu SD
* Dapatkan versi firmware kamera
* Dapatkan hitungan update firmware

PERINGATAN : Jangan gunakan opsi pertama dinyatakan, ponsel kamera akan berhenti bekerja dan Anda akan perlu membawa telepon ke layanan / toko untuk menginstal ulang firmware kamera.

Kode ini dapat digunakan untuk mengubah "End Call / Power"
* # * # 7594 # * # *

Kode ini dapat digunakan untuk mengubah "End Call / Power" tindakan pada keypad ponsel Anda. Jadi default, jika Anda menekan tombol untuk beberapa saat, ia akan menampilkan layar yang meminta Anda untuk memilih pilihan dari mode Diam, dan Matikan telepon Airplane mode. Anda dapat mengubah tindakan menggunakan kode ini. Anda dapat mengaktifkan kekuatan ini secara langsung dari tombol sehingga Anda tidak perlu membuang waktu Anda dalam memilih pilihan.

Buka layar di mana file copy
* # * # 273 283 * 255 * 663 282 *#*#*

Layanan modus log
* # * # 197328640 # * # *

Anda dapat menjalankan berbagai tes dan perubahan pengaturan dalam modus layanan.

Uji Kode: WLAN, GPS dan Bluetooth
* # * # 232339 # * # * - tes WLAN
* # * # 526 # * # * - tes WLAN
* # * # 528 # * # * - tes WLAN (Gunakan "Menu" untuk meluncurkan berbagai uji)
* # * # 232338 # * # * - Menampilkan alamat MAC dari WiFi
* # * # 1472365 # * # * - tes GPS
* # * # 1575 # * # * - tes GPS lain.
* # * # 232331 # * # * - tes Bluetooth
* # * # 232337 # * # - Menampilkan alamat Bluetooth

Peluncuran GTalk Service Monitor
* # * # 8255 # * # *

Kode untuk mendapatkan informasi versi firmware:
* # * # 4986 * 2650468 # * # * - PDA, Telepon, H / W, RFCallDate
* # * # 1234 # * # * - PDA dan Telepon
* # * # 1111 # * # * - FTA BD Versi
* # * # 2222 # * # * - FTA HW Version
* # * # 44336 # * # * - PDA, Telepon, CSC, Membangun Waktu, nomor daftar perubahan.

Kode untuk meluncurkan berbagai Pabrik Tes:
* # * # 0283 # * # * - Loopback paket
* # * # 0 *#*#* - LCD tes
* # * # 0673 # * # * atau * # * # 0289 # * # * - tes Melody
* # * # 0842 # * # * - tes Device (Getaran, dan Backlight test)
* # * # 2663 # * # * - Touch versi layar
* # * # 2664 # * # * - Layar sentuh tes
* # * # 0588 # * # * - Sensor jarak tes
* # * # 3264 # * # * - RAM versi



Sumber. 1sthelpcomputer.blogspot.com & menujuhijau.blogspot.com

Beredar Video Bukti Kecurangan Ratu Atut Chosiyah Dalam Pilgub 2011

Posted: 01 Nov 2011 10:27 PM PDT

Beredar Video Bukti Kecurangan
Ratu Atut Chosiyah Dalam Pilgub 2011


Video berdurasi satu menit empat puluh delapan detik berisi ajakan Kepala Badan Ketahanan Pangan Daerah (BKPD) Banten, Eneng Nurcahyati kepada stafnya untuk memenangkan Ratu Atut Chosiyah pada Pemilihan Gubernur Banten beredar di youtube. Panwaslu menjadikan video tersebut sebagai bukti kuat dugaan pengerahan birokrasi di lingkungan Pemprov Banten. "Kita akan menganggil pejabat yang ada di dalam "tekanan" sehingga terjadi hal demikian.





Sumber. osserem.blogspot.com

Tersebar Video Hukuman Pancung Pria Sudan Di Arab Saudi

Posted: 01 Nov 2011 10:15 PM PDT

Tersebar Video Hukuman Pancung
Pria Sudan Di Arab Saudi


Sebuah video pelaksanaan hukuman pancung pria berkebangsaan Sudan di Arab Saudi, beredar luas. Mengapa ia dieksekusi?

Abdul Hamid Bin Hussain Bin Moustafa Al Fakki dieksekusi di sebuah tempat parkir di Kota Madinah, bulan lalu. Tampak rakyat menyaksikan eksekusi pria Sudan yang dituding sebagai seorang ahli nujum itu.

Dalam rekaman yang tidak diedarkan oleh Daily Mail karena dianggap terlalu brutal itu, eksekutor terlihat meluruskan pedangnya ke arah punggung dan leher Abdul Hamid. Dalam satu tebasan, kepala pria itu langsung terpisah dari tubuhnya. Eksekusi Abdul Hamid pada 20 September itu diyakini yang ke-44 sepanjang 2011 dan merupakan warga asing ke-11. Jumlah sementara itu sudah 17 kali lebih banyak ketimbang jumlah total sepanjang tahun lalu.

Jadwal eksekusi berikutnya adalah Jumat (4/11) mendatang, yakni seorang pemandu acara televisi asal Libanon, Ali Hussain Sibat. Ia dihukum mati karena meramalkan masa depannya dalam sebuah acara televisi.

Berikut video eksekusi hukuman pancung "Abdul Hamid Bin Hussain Bin Moustafa Al Fakki" pria asal Sudan di Saudi Arabia :



Dan berikut adalah wawancara dari algojo atau sang eksekutor hukuman pancung di Saudi Arabia yang juga pernah mengeksekusi "Ruyati" TKW asal Indonesia :






Sumber. unikaja.com

Profil Aoyama Gosho, Pengarang Komik Detective Conan

Posted: 01 Nov 2011 10:05 PM PDT

Profil Aoyama Gosho,
Pengarang Komik Detective Conan


Pasti udah pada tau kan gan, film kartun yang sempet jadi kontroversi karena menampilkan trik-trik pembunuhan dengan terang-terangan? Ane yakin hampir semua kaskuser demen sama ni pilem, Detective Conan. Tapi agan-agan tau ga siapa yang ngarang cerita trik-trik yang keren itu? Kalo pun tau, mungkin cuma sekedar namanya Aoyama Gosho. Ini ane kasi foto sama profil singkatnya gan
Langsung aja gan, cekibrot...
Nama asli dari Aoyama Gosho adalah Yoshimasa Aoyama, Lahir tanggal 21 juni 1963 di Hokuei, Prefektur Tottori, Jepang. Pada tgl 5 mei 2005 ,beliau menikah dengan Minami Takayama ,seorang penyanyi sekaligus pengisi suara original Conan, tapi sayang di tanggal 10 desember 2007 mereka bercerai.
Ini dia mantan istrinya gan

Bakat gambar Aoyama memang sudah terlihat sejak dia masih kecil, bayangkan saja ketika dia duduk di bangku kelas 1 SD , gambarnya "Yukiai War" memenangkan sebuah kompetisi dan di pajang di Tottori Departement Store. Tahun 1986 Aoyama mengikuti lomba komik dan dia berhasil memenangkannya. Sejak saat itulah dia memulai menulis komik/manga.
 Tahun 1987 beliau memulainya sebagai seorang penulis manga dengan karya berjudul Chotto Mattete (Wait A Minute) mingguan Shonen Sunday. Tak lama setelah itu beliau pun mencoba menulis manga lain berjudul Magic Kito yang di terbitkan pada majalah yang sama.
Awal tahun 1990 , Aoyama menulis manga "Yaiba", suatu serial komik yang akhirnya mencapai 24 volume. Melalui komik ini pada tahun 1992 beliau memenangkan penghargaan Shogakukan Manga Award for Shonen. Selanjutnya Aoyama juga menulis manga yang berseri juga seperti Third Baseman, Gosho Aoyama's Collection Short Stories , Watashi ni Uso wo Tsuite (2007), dan tentunya karya terbesarnya Detective Conan (1994 - sekarang) karya beliau yang paling laris dan terkenal di seluruh dunia.

Tahun 2001 , beliau mendapatkan penghargaan dengan title yang sama dengan "Yaiba" untuk serial "Detective Conan". Selain karya besarnya Detective Conan, beliau juga telah mendesain karakter manusia untuk serial anime anak- anak, Hamtaro.

Aoyama Gosho sempat diisukan meninggal pada kejadian Tsunami di Jepang beberapa waktu lalu gan. Tapi ternyata beliau baik-baik aja. Informasi ini disampaikan langsung melalui akun twitter pribadi miliknya.

Ini gan kutipannya yang ane dapet :
A message from Aoyama-sensei! "It shook pretty badly at my studio, but no problem! I managed to get my manuscript done on time. (lol) P.S. The new character's name is Sera! She'll be a pretty important character, so be sure to look out for her"



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8251164

Inilah 9 Jenis Petir Yang Paling Berbahaya Didunia

Posted: 01 Nov 2011 09:42 PM PDT

Inilah 9 Jenis Petir Yang Paling Berbahaya Didunia


Banyak petir yang berbahaya dapat membunuh jiwa sehingga penting artinya untuk mengetahui apa saja jenis petir tersebut. Petir atau halilintar adalah gejala alam yang biasanya muncul pada musim hujan di mana di langit muncul kilatan cahaya sesaat yang menyilaukan biasanya disebut kilat yang beberapa saat kemudian disusul dengan suara menggelegar sering disebut Guruh. Perbedaan waktu kemunculan ini disebabkan adanya perbedaan antara kecepatan suara dan kecepatan cahaya.

1. St. Elmo's Fire
Telah ada selama berabad-abad, dimulai dengan Yunani kuno, Julius Caesar, Columbus dan Magellan. Setelah penangkal petir Benjamin Franklin, fenomena ini terlihat lebih di tanah, menyebabkan rasa takut sebagai api biru terinspirasi cerita roh dan hantu.

2. Boom
Ball Thunder adalah fenomena yang aneh, dengan laporan peninjauan kembali ke Yunani kuno. Jenis yang paling umum adalah kilatan petir coret, tapi kilat ini menyebabkan ancaman terbesar terhadap kehidupan dan properti. Petir dapat dipicu oleh berbagai peristiwa mulai, dari ledakan termonuklir untuk meluncurkan roket seperti Challenger atau Apollo 12.

3. Deadly
Di Amerika Serikat, rata-rata 58 orang dibunuh setiap tahun oleh petir. Sekitar 250 orang bertahan hidup setiap tahun setelah disambar petir, namun sebagian besar hidup dengan bekas luka permanen.

4. Cloud Flashes
Ketika kilat menyala di awan, kadang-kadang Anda dapat melihat garis di udara di sekitar badai. Itu disebut kilat awan-ke-udara, atau disebut sebagai "Anvil Crawler" Petir juga dapat melakukan perjalanan dari awan ke awan. Ketika kilat tampaknya tertanam di awan dan sepertinya pada luminositas selama bagian flash, disebut lembar pencahayaan atau intra-awan petir. Banyak orang telah melihat kilat yang panas, tapi mengatakan mereka tidak mendengar guntur. Namun, guntur di kejauhan itu terlalu jauh untuk didengar. Setiap kali ada petir, ada juga guntur.

5. Cloud-to-sea Lightning
Air adalah konduktor yang sangat baik, sehingga pintar untuk tinggal jauh dari laut, danau dan kolam selama badai petir. Dalam badai, para pelaut berisiko terkena petir-awan ke laut. Selain angin kencang, tinggi, gelombang berombak, dan hujan deras. Pelaut dianjurkan untuk mencari pelabuhan yang aman sampai badai berlalu dan memastikan kru mengenakan jaket.

6. Mind-blowing Beauty
Petir melalui udara memancarkan cahaya putih, tetapi dapat muncul sebagai warna yang berbeda tergantung pada kondisi cuaca. Karena kelembaban, kabut, debu dan semacamnya, petir jauh dapat muncul merah atau oranye dalam cara yang tidak sama saat matahari terbenam.

7. Upper Atmospheric Lightning
Walaupun jarang terlihat dengan mata telanjang, petir sangat istimewa, jarang terlihat seperti flash sprite merah, biru dan elf jet. Sprite lebar, berkedip lemah dalam badai. Sprite petir muncul seperti ubur-ubur raksasa dengan cahaya merah darah-biru panjang tergantung pada tentakel. Jet Blue sempit dan ditembak dari atas badai. jJet Blue lebih terang dari sprite dan pertama kali direkam dari pesawat.

8. Mulitple Strikes & Long Exposure Photos
Ini adalah tipe dasar awan petir yang muncul untuk membubarkan menjadi string pendek, lampu, yang berlangsung lebih lama dari biasa. Petir terlihat agak seperti pita. Hal ini terjadi dalam angin badai dengan trafik tinggi dan stroke yang lalu. Angin bertiup kembali dalam satu baris ke setiap stroke, juga ke salah satu sisi belakang stroke sebelumnya, menunjukkan efek dari pita. Petir staccato memiliki durasi stroke pendek, muncul sebagai flash tunggal sangat cerah dan sering memiliki dampak yang cukup besar.

9. Sensational Volcanic-Lightning
Petir, api, es, dan abu bersatu disini, vulkanik memicu petir terdengar sesuatu seperti tembakan senapan, sementara listrik yang diproduksi menghasilkan gemuruh panjang.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5428555

Bus Omah Mlaku, Bus Termewah DiIndonesia

Posted: 01 Nov 2011 09:23 PM PDT

Bus Omah Mlaku, Bus Termewah DiIndonesia


Bus mewah ini diberi nama Omah Mlaku yang dalam bahasa Jawa artinya rumah berjalan.Bus ini telah hadir di Kudus,Jawa Tengah.Bus memiliki desain interior mewah dengan sofa dilapisi kulit.Kursi pijat elektronik serta televisi LCD 32 inchi.

Di dalam Omah Mlaku juga terdapat dapur kering lengkap dengan kulkas, microwave, pemanas air, dan pemanggang roti.Penumpang bus juga bisa mengisi kejenuhan selama perjalanan jauh dengan berkaraoke.Tentu saja mudik akan menjadi lebih nyaman.
Bagi pebisnis,bus ini hadir dengan hot spot yang memungkinkan penumpangnya berinternet.Di belakang bus,ada tempat tidur lengkap dengan toilet.Konsep kendaraan ini tak jauh beda dengan pesawat.Bus dilengkapi GPS yang dihubungkan ke monitor.

Keunikan lain ada pada suspensi bus yang bisa naik turun. Dengan begitu, penumpang tak akan terguncang dalam kondisi jalan berlubang sekalipun. Omah Mlaku adalah milik perusahaan PO Nusantara. Dengan investasi Rp 3 miliar,bus ini bisa jadi pilihan tepat untuk perjalanan jauh. Sementara itu, harga sewa bus Omah Mlaku dipatok Rp 6 juta per tiga hari.



Sumber. blog-artikel-menarik.blogspot.com

Unik Dan Aneh, Penduduk Desa Bujangan Setengah Abad Tanpa Jodoh

Posted: 01 Nov 2011 05:41 PM PDT

Unik Dan Aneh, Penduduk Desa Bujangan
Setengah Abad Tanpa Jodoh


Tak akan lari jodoh dikejar. Adagium itu mungkin berlaku bagi sejumlah pasangan. Tapi, tidak bagi warga Barwaan Kala, sebuah desa terpencil di wilayah Barat Bihar, India.

Warga Barwaan Kala tak bisa berdiam diri menanti jodoh datang di hadapan. Kondisi geografis desa yang terpencil membuat warga sulit bertemu pendamping hidup.

Lebih dari 100 pria dengan rentang usia 16 sampai 80 tahun hidup melajang. Sementara para wanita, lebih memilih tinggal bersama kerabat di luar desa dengan harapan menemukan jodoh terbaik. Para orangtua mayoritas melarang anak gadisnya menikah dengan pemuda setempat.

Selama lebih 50 tahun, tak pernah ada pemuda menikah di 'desa bujangan' itu. "Mereka yang berhasil menikah, itupun biasanya dengan kerabat terdekat," kata Ram Chand Kharwar, seorang pria berusia 50 tahun yang masih melajang, seperti dikutip dari BBC.

Selain sulitnya akses jalan, sejumlah orang juga takut masuk karena keberadaan militan Maois yang beroperasi di daerah itu. "Masalah terbesar bagi kami, dan bagi orang luar adalah kondisi perbukitan sulit dilewati," kata Ram Lal Yadav, seorang lajang berusia 40 tahun di desa itu.

Keterpurukan cinta itulah yang kemudian menyemangati kaum pemuda bergotong royong membangun akses jalan ke dunia luar. Mereka membangun jalan sejauh 6 kilometer demi mewujudkan niat bertemu gadis pujaan dan menikah.

Chandrama Singh Yadav, seorang aktivis sosial mendukung upaya itu mengatakan, "Mereka adalah pria yang memenuhi syarat untuk menikah, namun kenyataannya dunia tak dapat menjangkau. Padahal, ada banyak wanita di sekitar. Saya rasa, pembangunan jalan adalah jawaban terbaik." [vivanews.com]

Video Selebrasi Tak Senonoh Tim Sepak Bola Iran

Posted: 01 Nov 2011 05:33 PM PDT

Video Selebrasi Tak Senonoh Tim Sepak Bola Iran


Federasi Sepak Bola Iran melarang dua pemain dari salah satu klub lokal negara tersebut mengikuti pertandingan untuk jangka waktu yang belum ditentukan. Keduanya dikatakan melakukan tindakan tidak senonoh pada selebrasi gol yang disiarkan secara langsung di televisi.



Dilansir dari laman Washington Post, mengutip sebuah laporan berita lokal, larangan itu dijatuhkan pada Senin 31 Oktober 2011. Kejadian yang dinilai tidak bermoral tersebut, terjadi pada pertandingan antara Persepolis Teheran dan Damash Gilan.

Pada rekaman selebrasi yang juga dapat diakses di situs Youtube, terlihat jelas adegan yang disebut "tidak bermoral" oleh komentator dan pejabat federasi tersebut. Dalam adegan yang disaksikan jutaan pasang mata itu, pemain bertahan Persepolis Mohammad Nosrati terlihat meremas pantat rekan setimnya Sheys Rezaei, saat selebrasi gol.

Dalam rekaman selebrasi lainnya pada pertandingan yang sama, Rezaei meremas pantat rekan setimnya ketika mereka saling tumpuk, larut dalam suka cita. Dalam pertandingan tersebut, Persepolis mengalahkan Damash 3-2.

"Nosrati dan Rezaei dilarang dalam waktu yang tidak ditentukan mengikuti semua kegiatan persepakbolaan karena telah melakukan tindakan tidak bermoral," kata Ismail Hasanzadeh, kepala komite disiplin Federasi Sepak Bola Iran.

Sebelumnya, dua pemain ini telah dilarang main oleh timnya, Persepolis. Selain itu, mereka juga diwajibkan membayar denda 500 juta riyal atau sekitar Rp355 juta. Keduanya membantah tindakan yang mereka lakukan dimaksudkan untuk melecehkan atau bentuk laku seksual lainnya.

Hukuman yang dijatuhkan Iran atas kedua pemain ini adalah bentuk pemberlakukan larangan pelanggaran moral di lapangan. Iran juga telah sejak bertahun-tahun lalu menerapkan larangan berkata kasar, baik oleh pemain dan penonton, ketika berada di stadion negara tersebut. [vivanews.com]

Heboh, Video Korban Kecelakaan Yang Sekarat Jadi Tontonan

Posted: 01 Nov 2011 08:13 AM PDT

Heboh, Video Korban Kecelakaan Yang Sekarat
Jadi Tontonan


Kemaren kemaren beredar video seorang balita korban tabrak lari yang dibiarkan oleh orang orang di sekitarnya. Dan berita itu menjadi heboh di internet hingga menarik perhatian pemerintah china. Namun akhirnya balita naas tersebut meninggal dunia. Untuk berita tentang Balita China Korban Tabrak Lari silahkan klick Disini.

Sementara itu satu lagi Video Korban kecelakaan sekarat juga di telantarkan dan malah dikadikan tontonan oleh orang orang disekitarnya. Video yang beredar dengan durasi 2.23 detik ini di unggah di situs video Youtube. Dalam video nampak seseorang terkapar di tengah jalan dengan darah yang terus mengalir di kepala. Korban terlihat kejang kejang dan para masyarakat menonton kejadian itu di pinggiran jalan.


Silahkan nilai dan berkomentar dah, tp kalau menurut ane. Mo itu ntar mati tao tulangny rapuh. Ane pasti nolongin gan. Kucing ane sekarat di tabrak mobil aja langsung ane ambil n tolongin, Apa lg manusia. kaskus.us

No comments:

Post a Comment