Tuesday 15 November 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Heboh Beredar Foto Foto Hot Pangeran William

Posted: 15 Nov 2011 05:17 AM PST

Heboh Beredar Foto Foto Hot Pangeran William


Meritnya udah mahal, malah kabarnya seabad ini pernikahan ni pangeran yang paling mahal. Nah sekarang Sang Pangeran yang kharismatik kembali menggemparkan dunia dengan kehadiran gambar-gambar dirinya yang masuk dalam katagory hot!!! Bagi yang PEnyuka sesaMA jeNIS pasti doyan nih.

Dan berikut ini adalah ulah para paparazi yang tidak bertanggung jawab yang sengaja memotret pangeran william yang sedang kencing disalah satu sport center.
Foto Hot Pangeran

Sumber. forumbebas.com

Foto Foto Adegan HOT Lia Trio Macan

Posted: 15 Nov 2011 05:06 AM PST

Foto Foto Adegan HOT Lia Trio Macan


Adegan panas yang melibatkan Lia "Trio Macan" dengan sang kekasih, Adreano Phillips dalam beberapa scene film Hantu Puncak Datang Bulan beredar luas di dunia maya. Hal itu membuat wanita seksi ini shock. Lia mengaku kaget dan membantah ia sudah menyetujui gambar tersebut dilihat publik.

"Sumpah, kaget gue. Aku pikir cuma trailer doang. Kalau trailer tidak masalah karena 'kan gambar gerak sangat cepat. Nah, kalau ini gambar diam, semua orang bisa menikmatinya," kata Lia kepada wartawan, Jumat (29/1).
Lebih jauh Lia menyatakan sama sekali belum memberikan persetujuan terhadap produser untuk mempublikasikan foto-foto adegan seronok tersebut ke hadapan publik.
"Untuk memunculkan gambar ini pun belum melalui persetujuanku. Biasanya kita disodorin contohnya sebelum gambar itu muncul. Wah, tiba-tiba muncul kayak gini, aku shock banget," ujarnya.
Lia juga sangat khawatir pada respons sang ibu saat melihat foto-foto seronok tersebut.

"Aku paling takut kalau dilihat ibuku. Untungnya ibuku tidak bisa internet. Tapi yang jadi masalah kalau gambar ini tersebar di infotainment, 'kan ibuku bisa lihat," ungkapnya.
Sebagai debutan di dunia seni peran, Lia bisa dibilang berani dengan perannya di film horor itu. Menurut Lia, saat menerima peran ini tidak terpikirkan akan beradegan seksi. Ia berpendapat adegan yang dilakukannya di film masih wajar.
Tawaran main film ini diterima Lia enam bulan sebelumnya, di mana saat itu sedang sepi job. "Itu enam bulan yang lalu, kebetulan awal Ramadan, di mana biasanya kita sepi job manggung dan juga lagi persiapan album baru. Setelah aku terima, pasti risiko apa pun akan aku terima karena aku harus profesional dalam bekerja," ujarnya.
Walau awalnya kaget, Lia memutuskan menerima adegan cinta di film itu. Menurutnya, adegan tersebut masih dalam batas kewajaran. "Awalnya aku kaget karena yang aku terima di kontrak berbeda. Di lapangan ternyata ada love scene-nya. Aku sempat nanya pada produser, 'Kok bisa begini?' Setelah kita diskusi dengan berbagai risikonya, akhirnya aku terima, yang penting ada batasan-batasannya. Menurutku adegan itu masih wajar. Misalnya pakai bikini ya di kolam renang, kalau orang mandi telanjang, karena itulah realitas yang sebenarnya. Itu semua hanya gambaran saja dan film ini juga sudah lolos lembaga sensor," paparnya. kapanlagi.com

Begitu Mulianya Kasih Ibu

Posted: 15 Nov 2011 03:35 AM PST

Begitu Mulianya Kasih Ibu



Kisah ini adalah kisah nyata sebuah keluarga yang sangat miskin, yang memiliki seorang anak laki-laki. Ayahnya sudah meninggal dunia, hanya tinggal ibunya yang sudah tua dan anak laki-lakinya saja yang saling menopang.

Ibunya bersusah payah membesarkan seorang anaknya, saat itu kampung tersebut belum memiliki listrik. Saat membaca buku, anaknya tersebut hanya diterangi sinar lampu minyak, sedangkan ibunya dengan penuh kasih sayang menunggui anaknya sambil menjahitkan baju untuk sang anak.

Saat memasuki musim gugur, adalah waktu bagi anaknya untuk memasuki sekolah menengah atas. Tetapi justru saat itulah ibunya menderita penyakit rematik yang parah sehingga tidak bisa lagi bekerja disawah. Di sekolah itu, setiap bulannya murid-murid diharuskan membawa 30 kg beras untuk dibawa ke kantin sekolah. Sang anak mengerti bahwa ibunya tidak mungkin bisa memberikan tiga puluh kg beras tersebut.

Berkatalah ia kepada ibunya: "Bu, saya mau berhenti sekolah saja dan membantu ibu bekerja disawah". Ibunya mengelus kepala anaknya dan berkata : "Niat kamu sungguh mulia nak, kamu memiliki niat seperti itu saja ibu sudah senang, tetapi kamu tetap harus sekolah. Jangan khawatirkan ibu ya nak. Cepatlah pergi daftarkan ke sekolah nanti berasnya biar ibu yang akan mengantarkannya kesana".

Karena anaknya tetap bersikeras tidak mau mendaftar ke sekolah, ibunya pun menampar sang anak tersebut. Dan ini adalah pertama kalinya sang anak ini dipukul oleh ibunya. Dengan berat hati, akhirnya anaknya pergi juga kesekolah. Ibunya terus berpikir dan merenung dalam hati sambil melihat bayangan anaknya yang pergi menjauh.

Tak berapa lama, dengan terpincang-pincang dan nafas tergesa-gesa Ibunya datang kekantin sekolah dan menurunkan sekantong beras dari pundaknya, pengawas yang bertanggung jawab menimbang beras dan membuka kantongnya lalu mengambil segenggam beras tersebut dan menimbangnya. Tiba tiba dia berkata : " Hai wali murid, kami tidak menerima beras yang isinya campuran beras dan gabah. Jangan menganggap kantin saya ini tempat penampungan beras campuran". Begitu malu nya sang ibu ini, hingga tak henti hentinya berkali-kali meminta maaf kepada ibu pengawas tadi.

Awal bulan berikutnya ibu ini memikul sekantong beras dan masuk kedalam kantin. seperti biasanya beras tersebut diteliti oleh pengawas. Dengan alis yang mengerut, ibu pengawas berkata: "Masih dengan beras yang sama". Selanjutnya kalau begini lagi, maka saya tidak bisa menerimanya".

Sang ibu sedikit takut dan berkata : "Ibu pengawas, beras dirumah kami semuanya seperti ini jadi bagaimana?" Pengawas itu pun tidak mau tahu dan berkata : "Berapa luas sawah yang ibu kerjakan, sehingga berasnya bisa bermacam macam seperti ini". Mendengar sindiran pertanyaan seperti itu sang ibu tersebut akhirnya tidak berani berkata apa-apa lagi.

Awal bulan ketiga, sang ibu datang kembali ke sekolah. Sang pengawas kembali marah besar dengan kata-kata kasar dan berkata: "Kamu sebagai wali murid kenapa begitu keras kepala, kenapa masih tetap membawa beras yang sama. Bawa pulang saja berasmu itu !"

Dengan berlinang air mata sang ibu pun berlutut di depan pengawas tersebut dan berkata: "Maafkan saya bu, sebenarnya beras ini saya dapat dari mengemis".

Mendengar kata sang ibu, pengawas itu kaget dan tidak bisa berkata apa-apa lagi. Dilihatnya ibu tua tadi duduk diatas lantai, menggulung celananya dan memperlihatkan kakinya yang sudah mengeras dan membengkak.

Ibu renta tersebut menghapus air mata dan berkata: "Saya menderita rematik stadium terakhir, bahkan untuk berjalan pun susah, apalagi untuk bercocok tanam. Anakku sangat mengerti kondisiku sehingga mau berhenti sekolah untuk membantuku bekerja disawah. Tapi saya melarang dan menyuruhnya bersekolah lagi."

Selama ini saya tidak pernah memberi tahu sanak saudara yang ada dikampung sebelah. Lebih-lebih untuk mengatakannya pada anakku, aku takut melukai harga dirinya.

Setiap hari pagi-pagi buta dengan kantong kosong dan bantuan tongkat, aku pergi ke pasar, tempat orang berjualan beras, hanya untuk mengemis beras beras yang tercecer di trotoarnya. Dengan susah payah aku mendatangi toko demi toko hanya utnuk mencari ceceran itu. Sampai hari sudah gelap, akupun pelan-pelan kembali kekampung sendiri. Sehingga sampai pada awal bulan semua beras yang terkumpul memenuhi syarat untuk diserahkan kesekolah.

Pada saat ibu tua itu bercerita, secara tidak sadar air mata Pengawas itupun mulai mengalir, kemudian mengangkat ibu tersebut dari lantai dan berkata: "Bu sekarang saya akan melapor kepada kepala sekolah, supaya bisa diberikan sumbangan untuk keluarga ibu."

Sang ibu buru- buru menolak dan berkata: "Jangan, kalau anakku tahu ibunya pergi mengemis untuk sekolah anaknya, maka itu akan menghancurkan harga dirinya. Dan itu akan mengganggu sekolahnya. Saya sangat terharu dengan kebaikan hati ibu pengawas, tetapi tolong ibu bisa menjaga rahasia ini."

Akhirnya masalah ini diketahui juga oleh kepala sekolah. Secara diam- diam kepala sekolah membebaskan biaya sekolah dan biaya hidup anak tersebut selama tiga tahun. Setelah Tiga tahun kemudian, sang anak tersebut lulus masuk ke perguruan tinggi Qing hua dengan nilai 627 point.

Dihari perpisahan sekolah, kepala sekolah sengaja mengundang ibu dari anak ini duduk diatas tempat duduk utama. Ibu ini merasa aneh, begitu banyak murid yang mendapat nilai tinggi, tetapi mengapa hanya ibu ini yang diundang.

Yang lebih aneh lagi disana masih terdapat tiga kantong beras. Pengawas sekolah tersebut akhirnya maju kedepan dan menceritakan sebuah kisah tentang seorang ibu yang mengemis beras demi sekolah anaknya. Kepala sekolah pun menunjukkan tiga kantong beras itu dengan penuh haru dan berkata kepada para hadirin seraya menunjuk pada ibu tadi : "Inilah sang ibu dalam cerita tadi."

Dan mempersilakan sang ibu yang luar biasa tersebut untuk naik keatas mimbar. Anak dari sang ibu tersebut dengan ragu-ragu melihat ke arah gurunya yang sedang menuntun ibunya berjalan keatas mimbar.

Sang ibu dan sang anakpun saling bertatapan. Pandangan ibu yang hangat dan lembut kepada anaknya membuat sang anak tak kuasa untuk menahan tangisnya, dipeluknya sosok tua dihadapannya itu dan merangkul erat ibunya sambil terisak seraya berkata: "Begitu mulianya engkau Ibu, sungguh aku tak bisa untuk membalasnya..."



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11193342

Foto Foto Spektakuler Hasil Dari Fotografer Cantik Yang Rela Menembus Suhu 20° C

Posted: 15 Nov 2011 03:11 AM PST

Foto Foto Spektakuler
Hasil Dari Fotografer Cantik Yang Rela Menembus Suhu 20° C


Gila...!! itulah pendapat orang orang tentang pekerjaan yang dilakukan seorang Fotografer wanita yang bernama Linda Drake ini. Dia Nekat Menembus Suhu Minus 20.. Untuk mengambil gambar SPEKTAKULER.. Seorang fotografer telah mengambil gambar beberapa contoh yang paling menakjubkan dari Northern Lights yang pernah terlihat. Perjalanan setiap tahun untuk Northern Manitoba di Kanada untuk menangkap Aurora Borealis, Linda Drake dengan berani menembus suhu minus 20 derajat dalam mencari gambar hasil yang indah luar biasa.
Linda Drake, 40 tahun telah mengembangkan hasrat untuk fenomena surgawi. "Kebanyakan orang pergi ke Churchill di Manitoba untuk foto beruang kutub keluar dari hibernasi pada bulan Februari dan Maret, tapi saya ingin mendirikan kamp dan menunggu setiap malam untuk the dancing lights dan fenomena alam yang paling menakjubkan," kata fotografer San Luis Obisto.
"Aurora Borealis Itu tidak pernah berhenti membuat saya takjub bagaimana alam menunjukkan warna dan bagaimana masing-masing warna berbeda ssangat liar dari yang terakhir. "Mudah-mudahan dalam gambar ini saya telah berhasil menangkap keindahan yang telah membuatku terpaku."
"Aku telah menerjang suhu terdingin yang pernah saya alami untuk mendapatkan foto-foto ini," kata Linda. "Cara langit yang bergerak seperti lautan saat ini memukau dan menarik napas saya tertegun. "Saya telah melakukan ini selama empat tahun dan berharap melanjutkan ke masa depan dengan daya tarik keindahannya."




Sumber. osserem.blogspot.com

Foto Dan Video Fenomena Langit Terbelah di Jogja, Padang dan Danau Michigan

Posted: 14 Nov 2011 10:38 PM PST

Foto Dan Video Fenomena Langit Terbelah
di Jogja, Padang dan Danau Michigan


Fenomena langit 'terbelah' yang terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat, ternyata juga pernah terjadi di Yogyakarta dan Padang. Hal itu diungkapkan oleh Peneliti Utama Astronomi-Astrofisika Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Thomas Djamaluddin.

"Pernah muncul di Yogyakarta tahun 2010 lalu. Di banyak tempat bisa saja terjadi," kata Thomas saat berbincang dengan VIVAnews, Selasa 15 November 2011.

Fenomena langit terbelah di Yogyakarta dan Padang juga telah ramai beredar di YouTube.

Berikut Video Langit Terbelah di Jogjakarta :


Berikut Video Langit Terbelah di Padang :


Berikut Penampakan Langit Terbelah di atas Danau Michigan :

Fenomena langit terbelah juga bukan hanya terjadi di Indonesia. Fenomena serupa terlihat di atas Danau Michigan, Amerika Serikat, Agustus 2010 lalu. Uniknya, langit di atas Danau Michigan saat itu bahkan terbelah lebih dari tiga. [vivanews.com]

Aneh, Bir Dari Urin Rusa

Posted: 14 Nov 2011 08:33 PM PST

Aneh, Bir Dari Urin Rusa



Bear Urine from Harmon Deer Scents
Tapi tunggu, itu akan lebih baik. Menurut produser di Televisi National Geographic, seorang wanita menanggapi email asli mengatakan dia mengharapkan coyote urin dan urin rusa, tetapi bahwa urin beruang bukan miliknya. Dua orang lain yang diminta untuk diberitahu jika air seni itu tidak diklaim karena mereka memerlukan "untuk penggunaan pribadi." Tidak, tidak untuk lulus tes obat, tetapi untuk menjaga rusa keluar dari pekarangan mereka. Pada akhirnya, pembeli sejati dari kencing beruang maju. Sekarang aman dengan pemilik yang sah.

Beruang air seni, yang dapat dipesan di sini, sedang digunakan oleh kru Encounters acara televisi National Geographic Deadliest. Para anggota kru menggunakan topeng itu "manusia" mereka aroma. Mereka berencana untuk menyemprot pipis di sepatu mereka sementara menyiapkan peralatan film sehingga hewan tidak dapat melacak bau manusia mereka. Harapannya adalah bahwa hal ini akan memungkinkan kru untuk mendapatkan bidikan close-up dari hewan yang dinyatakan akan menjauh.

Bear pipis di sepatu Anda ... Just another tip bermanfaat dari pembuat film satwa liar di National Geographic.

Tapi, Rusa Harmon Wewangian website memiliki beberapa tips sendiri tentang penggunaan urin beruang. "Jauhkan dari anak-anak. Jauhkan dari mata." [newswatch.nationalgeographic.com]




Source. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9305216

Video Para Wanita Karier Yang Ganti Baju di Tempat Umum

Posted: 14 Nov 2011 08:30 PM PST

Video Para Wanita Karier
Yang Ganti Baju di Tempat Umum


Benar-benar jaman sudah edan, manusia sudah hilang rasa malunya, wanita banyak sudah tidak lagi menjaga kehormatannya, sudah tidak ada perasaan malu sungkan dengan hal yang bersifat kesusilaan, apakah ini semua memang pertanda dunia mau kiamat, atau hidup di masa akhir jaman? Hanya Tuhan Yang Mengetahui.

Tak punya rasa malu, para wanita karir ini dengan santainya ganti baju hingga tinggal bra dan CD di depan penumpang kereta api lainnya dengan alasan untuk menghemat waktu.

Belum lama ini heboh di kalangan netter di Shanghai Cina beberapa upload video yang menunjukan kehidupan keseharian para profesional muda berangkat kerja, yang edan adalah terlihat di tanyangan beberapa video tersebut para wanita karir ini demi menghemat waktu karena terburu-buru, memanfaatkan waktu perjalanan di kereta api kota (tram) Metro Shanghai untuk berganti baju ditengah keramaian penumpang lainnya tanpa sungkan dan perasaan malu sama sekali.

Berikut Video nya :





Terlihat dari pakaian mereka agaknya dari berbagai profesi yang berbeda-beda baik SPG ataupun karyawan kantoran. Video rekaman kegiatan mereka di Internet ini belum lama ini dimuat beberapa media maya dan mengundang reaksi yang heboh. Beberapa komentar di forum internet, ada yang meragukan kalau yang dilakukan ini sali apa tidak atau mempertanyakan validasi apakah ini nyata atau reka sebuah film demi populeritas semata? jawabnya masih belum jelas. [ruanghati.com]

Curhatan Seorang Ibu [Untuk Anak Manusia Didunia]

Posted: 14 Nov 2011 07:19 PM PST

Curhatan Seorang Ibu [Untuk Anak Manusia Didunia]


Sadarilah ini, beliau ga akan curhat langsung pada kita
Ini surat dari ibu yang tersayat hatinya. Linangan air mata bertetesan deras menyertai tersusunnya tulisan ini.

Aku lihat engkau lelaki yang gagah lagi matang. Bacalah surat ini. Dan kau boleh merobek-robeknya setelah itu, seperti saat engkau meremukkan kalbuku sebelumnya.

Sejak dokter mengabari tentang kehamilan, aku berbahagia.
Ibu-ibu sangat memahami makna ini dengan baik.
Awal kegembiraan dan sekaligus perubahan psikis dan fisik.
Sembilan bulan aku mengandungmu.

Seluruh aktivitas aku jalani dengan susah payah karena kandunganku.
Meski begitu, tidak mengurangi kebahagiaanku.
Kesengsaraan yang tiada hentinya, bahkan kematian kulihat didepan mataku
saat aku melahirkanmu.

Jeritan tangismu meneteskan air mata kegembiraan kami.
Berikutnya, aku layaknya pelayan yang tidak pernah istirahat.
Kepenatanku demi kesehatanmu. Kegelisahanku demi kebaikanmu.

Harapanku hanya ingin melihat senyum sehatmu
dan permintaanmu kepada Ibu untuk membuatkan sesuatu.

Masa remaja pun engkau masuki. Kejantananmu semakin terlihat,
Aku pun berikhtiar untuk mencarikan gadis yang akan mendampingi hidupmu.
Kemudian tibalah saat engkau menikah. Hatiku sedih atas kepergianmu,
namun aku tetap bahagia lantaran engkau menempuh hidup baru.

Seiring perjalanan waktu, aku merasa engkau bukan anakku yang dulu.
Hak diriku telah terlupakan. Sudah sekian lama aku tidak bersua,
meski melalui telepon. Ibu tidak menuntut macam-macam. Sebulan sekali,
jadikanlah ibumu ini sebagai persinggahan,
meski hanya beberapa menit saja untuk melihat anakku.

Ibu sekarang sudah sangat lemah. Punggung sudah membungkuk,
gemetar sering melecut tubuh dan berbagai penyakit tak bosan-bosan singgah kepadaku.
Ibu semakin susah melakukan gerakan.

Anakku..
Seandainya ada yang berbuat baik kepadamu,
niscaya ibu akan berterima kasih kepadanya.
Sementara Ibu telah sekian lama berbuat baik kepada dirimu.
Manakah balasan dan terima kasihmu pada Ibu ?
Apakah engkau sudah kehabisan rasa kasihmu pada Ibu ?
Ibu bertanya-tanya, dosa apa yang menyebabkan
dirimu enggan melihat dan mengunjungi Ibu ?
Baiklah, anggap Ibu sebagai pembantu, mana upah Ibu selama ini ?

Anakku..
Ibu hanya ingin melihatmu saja, Lain tidak.
Kapan hatimu memelas dan luluh untuk wanita tua
yang sudah lemah ini dan dirundung kerinduan,
sekaligus duka dan kesedihan ?
Ibu tidak tega untuk mengadukan kondisi ini kepada Dzat yang di atas sana.
Ibu juga tidak akan menularkan kepedihan ini kepada orang lain.
Sebab, ini akan menyeretmu kepada kedurhakaan.
Musibah dan hukuman pun akan menimpamu di dunia ini sebelum di akhirat.
Ibu tidak akan sampai hati melakukannya,

Anakku..
Walaupun bagaimanapun engkau masih buah hatiku,
bunga kehidupan dan cahaya diriku…

Anakku..
Perjalanan tahun akan menumbuhkan uban di kepalamu.
Dan balasan berasal dari jenis amalan yang dikerjakan.
Nantinya, engkau akan menulis surat kepada keturunanmu
dengan linangan air mata seperti yang Ibu alami.
Di sisi Allah, kelak akan berhimpun sekian banyak orang-orang yang menggugat.

Anakku..
Takutlah engkau kepada Allah karena kedurhakaanmu kepada Ibu.
Sekalah air mataku, ringankanlah beban kesedihanku.
Terserahlah kepadamu jika engkau ingin merobek-robek surat ini.

Ketahuilah, "Barangsiapa beramal shalih maka itu buat dirinya sendiri. Dan orang yang berbuat jelek, maka itu (juga) menjadi tanggungannya sendiri".

Anakku..
Ingatlah saat engkau berada di perut ibu.
Ingat pula saat persalinan yang sangat menegangkan.
Ibu merasa dalam kondisi hidup atau mati.
Darah persalinan, itulah nyawa Ibu. Ingatlah saat engkau menyusui.
Ingatlah belaian sayang dan kelelahan Ibu saat engkau sakit.

Ingatlah... Ingatlah...
Karena itu, Allah menegaskan dengan wasiat :
"Wahai, Rabbku, sayangilah mereka berdua seperti mereka menyayangiku waktu aku kecil".

Anakku..
Ibu sangat merindukanmu...



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9088040

Semua Hal Tentang Ibu [Wajib Baca]

Posted: 14 Nov 2011 07:03 PM PST

Semua Hal Tentang Ibu [Wajib Baca]


Ane mengharapkan, setelah agan baca thread ini, kita semua bisa lebih berbakti sama orang tua kita. Beberapa hal yang dilakukan seorang Ibu itu adalah sangat penting,
namun slalu diabaikan, tanpa disadarkan atau bahkan terlupakan.

Saat Ibu menelpon, percayalah beliau slalu ingin tau
hanya sedikit saja apa yang terjadi padamu. Janganlah kamu merasa risih.

Saat Ibu terdiam, percayalah kamu adalah
orang yang slalu ingin beliau dengar.

Saat Ibu tidak pernah membantah,
percayalah kamu adalah cintanya.

Saat Ibu berkata "Ibu baik-baik saja",
percayalah ada rahasia yang tersimpan didalam hatinya, bantulah beliau.

Saat kamu merebahkan kepala ke bahunya,
percayalah beliau adalah sebuah sarang hangat
yang mampu menghilangkan kedinginan.

Saat kamu terjatuh, percayalah kedua tangannya akan menyambutmu
tak perduli pada badai sekalipun.

Saat kamu lapar, haus, percayalah orang yang pertama sibuk
di dapur menyiapkan sgala sesuatu untukmu adalah Ibu.

Saat Ibu bilang "Rindu sekali denganmu Nak",
percayalah,langit pun tak akan mampu menjadi batas rindunya kepadamu.

Saat Ibu menasehati kamu, percayalah itu kata mutiara
yang tak akan pernah didapatkan oleh orang lain selain kamu.

Saat Ibu memarahi kamu, percayalah semua itu untuk mendidik kamu
supaya kamu bisa menjadi diri apa yang kamu inginkan.

Saat Ibu meminta kamu menemaninya, percayalah kamu adalah
orang yang mampu membuat beliau merasa nyaman kemanapun berlangkah.
Janganlah malu untuk menemaninya kemanapun.

Saat Ibu berkata "tidak" untuk menunaikan sesuatu permintaan dari kamu,
percayalah pada ahirnya akan kamu mendapatkan
apa yang kamu inginkan hingga waktunya nanti.

Saat kamu tersungkur akan sebuah batu,
percayalah Ibumu yang akan menantang musim
agar bisa meraih dan memelukmu kembali.

Dan biru langit tak akan mampu menjadi pembatas
sebagai tingginya rasa hormat untuknya
serta pada biru laut pun tak akan mampu menampung
jutaan pujian yang terharuskan untuk Ibumu.

Kelak, tak ada paling rindu selain dirinya dan tak ada paling luka selain airmatanya.

SEMOGA KITA SEMUA BISA BERBAKTI SAMA ORANG TUA KITA GAN....



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9093654

No comments:

Post a Comment