Thursday 24 November 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Unik Dan Kreatif, Panel Mario Bros Dari 17.000 Push Pin

Posted: 23 Nov 2011 07:15 PM PST

Unik Dan Kreatif, 
Panel Mario Bros Dari 17.000 Push Pin


Beberapa siswa kreatif dari Himpunan Mahasiswa CIS berkumpul dan memulai sebuah proyek yang luar biasa. Mereka menggunakan push pin berwarna untuk membuat sebuah panel Mario Bros, seperti dalam video game terkenal. Dikatakan bahwa mereka menggunakan 17.000 pin push dan bahwa hal itu membawa mereka dua setengah semester untuk menyelesaikannya. Karya seni dapat ditemukan di Student Computing Center di University of the Fraser Valley.

Ini adalah hiasan yang berbeda tapi pasti cerah setiap sekolah, atau jenis kelas. Hal ini juga keren memiliki proyek-proyek seperti di sekolah karena saya yakin ini membantu pada suasana dan ikatan sosial juga. Berbicara tentang Super Mario, di sini anda bisa melihat dunia nyata petualangan karakter 8-bit dan persekutuannya. [planetoddity.com]



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7001403

Snow Caetle Hotel, Hotel Unik Dengan Konsep Kartun

Posted: 23 Nov 2011 07:02 PM PST

Snow Caetle Hotel, Hotel Unik Dengan Konsep Kartun


Didekorasi dengan bergaya kartun, Snow Castle di Kemi, Finlandia adalah benteng salju terbesar di dunia. Setiap tahun ada kapel, restoran dan hotel ini adalah satu-satunya elemen berubah dari benteng. Tetapi ukuran, bentuk dan dekorasi bangunan setiap tahun bervariasi. Tahun ini, semuanya dilakukan dalam gaya kartun. Dengan demikian, seluruh area kompleks tersebut terbuat dari ukiran rumit dan patung es berbentuk beberapa karakter kartun yang paling dicintai. Saya sarankan anda semua untuk bergegas dan mengunjungi tempat ini sebelum hancur oleh pemanasan global. [artsyspot.com]



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6958536

Mengintip Neptune Pool, Kolam Renang di California

Posted: 23 Nov 2011 06:50 PM PST

Mengintip Neptune Pool, Kolam Renang di California


Tour One dianjurkan bagi pengunjung pertama kali karena menyediakan gambaran luas dari banyak sisi dari hearst castle dan memiliki sedikitnya jumlah tangga. Semua wisata hearst castle disorot oleh berhenti di masing-masing dua hearst kolam renang. Pool neptunus adalah yunani-romawi megah gaya renang yang memiliki pemandangan pantai yang tak tertandingi dari puncak bukit. Pool roma adalah kolam renang dalam ruangan dihiasi dari langit-langit ke lantai dengan 1 mosaik ubin persegi. Hearst castle adalah tempt yang tepat untuk di kunjungi untuk setiap orang dari segala usia.

Awalnya dibangun pada tahun 1920, kolam Neptunus dirancang dan diperbesar dua kali oleh William Randolph Hearst dan arsitek Julia Morgan ke dalam kolam yang terlihat pada tur hari ini. Pool Neptunus terdiri dari marmer yang indah dan ubin serpentin, elemen antik dan seni rupa. Pool Neptunus terkuras untuk melakukan proyek pemeliharaan pada pipa dan tilework tersebut, serta pekerjaan konservasi di patung marmer. Pemeliharaan bersejarah dan kuratorial staf dan mitra terus-menerus melakukan pekerjaan yang sangat khusus untuk melestarikan Hearst Castle untuk generasi mendatang.



Sumber. http://www.evilreligion.com/perfect-dream-neptune-pool-california/

No comments:

Post a Comment