Tuesday 8 November 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Mengharukan, Reaksi Wajah Anak Kurang Mampu Untuk Membeli Gula Gula

Posted: 08 Nov 2011 04:24 AM PST

Mengharukan, Reaksi Wajah Anak Kurang Mampu
Untuk Membeli Gula Gula


Sudah biasa kalau anak² kecil sangat suka dengan yang namanya permen, gula-gula, dan makanan yg manis lainnya. Tetapi, mereka yang hidup di negara "Ketiga" dan dalam kehidupan yang susah, barang² yg sangat murah bagi kita pun tidak sanggup mereka beli. Bagi mereka, tidur di tmpt yang mempunyai atap nya saja sudah sangat beruntung.
Gmn gan?
Kasian ya...
Ane pengen banget beli gula²nya dan ane kasih ke anak kecil itu.
Ya paling gak seberapa rupiah aja kalo di Indo, ane pernah coba tuh pas masih SD.
Haruslah kita sudah merasa bahagia dengan apa yang kita punya sekarang.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5481680

Marisol Valles Garcia, Kepala Polisi Tercantik Asal Meksiko

Posted: 07 Nov 2011 09:29 PM PST

Marisol Valles Garcia,
Kepala Polisi Tercantik Asal Meksiko


Marisol Valles Garcia, seorang perempuan cantik berusia 20 tahun, disumpah menjadi Kepala Kepolisian Praxedis Guadalupe Guerrero, Meksiko. Kota ini menjadi arena pertempuran dua kartel obat bius, Juarez dan Sinaloa.
Marisol Valles Garcia mengadakan kunjungan ke salah satu sekolah di kotamadya Praxedis G Guerrero.

Marisol Valles Garcia (duduk di tengah) mendengarkan pertanyaan di sebuah konferensi pers setelah dia dalam upacara pengambilan sumpah sebagai kepala polisi.

Marisol Valles Garcia duduk di mejanya setelah upacara pengambilan sumpah sebagai kepala polisi baru kota perbatasan Praxedis G. Guerrero.

Marisol Valles Garcia (kiri) memeriksa sel tahanan di kantor polisi setelah upacara pengambilan sumpah sebagai kepala polisi baru.

Marisol Valles Garcia mendengarkan pertanyaan saat konferensi pers setelah upacara pengambilan sumpah sebagai kepala polisi baru kota perbatasan Praxedis G. Guerrero.

Marisol Valles Garcia (tengah) mendengarkan pertanyaan saat konferensi pers setelah upacara pengambilan sumpah sebagai kepala polisi baru.

Marisol Valles Garcia duduk di mejanya setelah upacara pengambilan sumpah sebagai kepala polisi baru kota perbatasan Praxedis G. Guerrero.

Sebuah patroli kendaraan militer melewati kantor polisi setelah Marisol Valles Garcia disumpah sebagai kepala polisi baru. [foto.vivanews.com]

CTRUS, Bola Transparant Pertama Didunia

Posted: 07 Nov 2011 09:10 PM PST

CTRUS, Bola Transparant Pertama Didunia


Bola ini terintegrasi dengan sistem deteksi interaktif yang berkomunikasi secara nirkabel melalui GPS / RFID dengan pusat kontrol di stadion mengubah warna untuk menampilkan permainan situasi kritis, seperti tujuan, offside, menendang kekuatan, kecepatan bola, memberikan transparansi dalam keputusan-keputusan seperti 'tangan Tuhan' dan yang lebih baru yang kontroversial Thierry Henry handball gol melawan Irlandia.. dan juga bisa terpantau jika bola ini melewati garis gawang atau di luar lapangan permainan.
Struktur Prinsip fungsional 'CTRUS ' didasarkan pada sifat mekanik dari material, yaitu struktur batin (skelle-inti) dan luar tertanam net-shell, yang diperkuat elastomer untuk membuatnya lebih fleksibel dibandingkan dengan sepak bola biasa., Diklaim sebagai bola transparan pertama di dunia. [gallerydunia.com]

Heboh Video Bayi Bertuliskan Al-Qur'an di Rusia

Posted: 07 Nov 2011 08:58 PM PST

Heboh Video Bayi Bertuliskan Al-Qur'an di Rusia


Video Bayi bertuliskan Al-Qur'an Rusia ini berdurasi 3:27 Menit dan akan membuat anda bia melihat keajaiban yang ada pada bayi tersebut yaitu tulisan Al-Qur'an – Bayi Ajaib dengan tulisan Al-Qur`an yang terdapat dikaki kanannya telah menjadi pemberitaan heboh diseluruh dunia. Pemberitaan mengenai bayi ajaib itu semula beredar di situs The Sun, dan sejauh ini beberapa video mengenai keberadaan Bayi Ajaib juga sudah beredar di situs berbagi video youtube.

Bagi anda penasaran yang ingin melihat bagaimana sebenarnya tulisan yang ada pada kaki Anak Ajaib tersebut, berikut adalah video cuplikan lengkapnya, yang diperoleh tim surgaku dari youtube.

Ini dia Video Bayi bertuliskan Al-Qur'an Rusia :

Aneh, Pertemuan Dua Sungai Tapi Airnya Tidak Pernah Tercampur

Posted: 07 Nov 2011 08:49 PM PST

Aneh, Pertemuan Dua Sungai
Tapi Airnya Tidak Pernah Tercampur


Sungai-sungai ini mengalir bersama-sama dan kejadian alam ini diketahui pada abad ke 20. dimana Allah SWT menyebutkan kejadian alam dua sungai ini dalam Al-Quran sekitar 1400 tahun yang lalu.
Dua sungai ini mengalir secara bersama-sama dan sampai di lautan, rasa air dari salah satu sungai ini terasa tawar) dan di lain sungai terasa sangat berlawanan (asin) tapi keduanya tidak pernah bercampur. tidak ada di antara sungai-sungai ini yang berhenti akibat bercampur satu sama lain melainkan kehendak dan kuasa Allah SWT.

Foto ini menunjukan 2 sungai yang mengalir di bagian selatan dekat Cape Town, Afrika Selatan. Meskipun ombak besar, arus yang kuat, dan laut pasang, keduanya tidak bercampur atau melampaui penghalang ini.
Alquran menyebutkan bahwa ada penghalang di antara dua laut yang bertemu dan keduanya tidak melampaui. Firman-Nya

"Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi. (Al Qur'an, 25:53)

"Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu, antara keduanya ada batas yang tak dapat dilampaui oleh masing-masing." (Al Qur'an, 55:19-20)

Ilmu pengetahuan modern telah menemukan bahwa ditempat-tempat dimana dua laut berbeda bertemu, ada sebuah penghalang diantaranya. pengahalang ini memisahkan keduanya sehingga setiap laut memiliki temperatur, kadar garam, dan kepadatannya masing-masing. sebagai contoh air laut mediterranena terasa hangat, asin, dan ringan.ketika air laut mediterranean memasuki benua Atlantik melewati ambang Gibraltar, air ini bergerak beberapa ratus kilometer memasuki kedalaman benua Atlantik sekitar 1000 meter dengan karakteristik air yang hangat, asin dan kepadatan yang ringan juga
Ilmu pengetahuan modern telah menemukan bahwa didalam muara, dimana air tawar dan air asin bertemu. Situasinya agak berbeda dari apa yang ditemukan di tempat-tempat di mana dua lautan bertemu. air ini ditemukan bahwa yang membedakan air tawar dari air asin di muara adalah "zona pycnocline" ditandai dengan diskontinuitas kerapatan yang memisahkan dua lapisan. Partisi ini (zona pemisahan) memiliki kadar keasinan yang berbeda dari air tawar dan dari air garam. [philq8.wordpress.com]

Cewek Berpakaian Seksi Dinilai Murahan

Posted: 07 Nov 2011 08:32 PM PST

Cewek Berpakaian Seksi Dinilai Murahan


Mata pria cenderung tak berkedip saat dihadapkan sosok wanita dalam balutan baju ketat, mini, atau terbuka. Mereka mudah tergoda dengan penampilan seksi wanita. Tapi, tunggu dulu. Tergoda bukan berarti mereka tertarik untuk berhubungan serius.

Studi terbaru di Amerika Serikat menguatkan argumen bahwa ketika pria melihat seorang wanita dalam balutan busana seksi, pikirannya akan berkelana ke arah seks. pria akan menjadikan wanita sebagai objek hasrat, tanpa peduli dengan tingkat kecerdasannya.

Dalam studi tersebut, sejumlah pria dihadapkan serangkaian gambar close up wanita yang fokus ke arah wajah. Sementara kelompok pria lainnya dihadapkan serangkaian gambar wanita dengan citra sensual.

Saat dihadapkan gambar-gambar wanita berbalut busana seksi, terjadi penurunan tingkat aktivitas di bagian otak yang bertanggung jawab terhadap cara pandang tentang seseorang. Pikiran pria membangun kesepakatan bahwa wanita seksi cenderung tidak cerdas, ambisius, dan ramah.

Studi serupa yang dilakukan Kurt Gray mengungkap bahwa pria menangkap gambaran wanita sensual sebagai seseorang yang berpengalaman soal perasaan, tapi tidak soal logika. Studi yang dipublikasikan dalam Jurnal Psikologi Sosial dan Kepribadian ini juga mengungkap bahwa pria memandang wanita dengan baju sopan seabagai sosok yang kompeten, bijaksana, dan penuh logika.

Hasil studi tersebut mungkin benar untuk beberapa pria. Namun, Kurt dan beberapa orang yang terlibat dalam penelitian serupa berharap bahwa temuan itu hanya merepresentasikan beberapa kelompok pria. Ingat pepatah: Jangan menilai seseorang dari kulitnya. [gallerydunia.com]

Ark Hotel, Hotel Unik Yang Bisa Berperan Sebagai Bahtera Penyelamat

Posted: 07 Nov 2011 07:40 PM PST

Ark Hotel, Hotel Unik Yang Bisa Berperan
Sebagai Bahtera Penyelamat


Ancaman pemanasan global, saat ketinggian permukaan laut diperkirakan naik secara ekstrim dan menenggelamkan sebagian planet Bumi, menjadi inspirasi perusahaan arsitektur Rusia, Remistudio. Dalam program arsitektur penanggulangan bencana International Union of Architects, Remistudio merancang sebuah hotel yang bisa berperan sebagai bahtera penyelamat, kalau-kalau bencana dahsyat terjadi. Namanya, Ark Hotel.
Ini mungkin terdengar seperti perpaduan kisah bahtera Nabi Nuh dan cerita film fiksi ilmiah tahun 1970-an. Namun, hotel berbentuk kerang ini memang didesain tahan yang banjir akibat kenaikan ekstrim permukaan air laut. Juga terhadap gelombang. Ark Hotel dapat mengapung dan timbul secara otomatis di permukaan air. Tak hanya itu, hotel ini juga tahan gempa, dan bisa didirikan di daerah yang berbahaya secara seismik. Arsiteknya mengklaim, desain yang terdiri dari konstruksi busur dan kabel dengan bantalan bisa mendistribusikan berat secara merata saat terjadi lindu. Selain itu, struktur bawah tanahnya berbentuk tempurung, tanpa tepian atau sudut. Hotel raksasa yang mengambang ini diklaim juga sebagai 'biosfer', surga yang nyaman bagi para penghuninya, bahkan saat bencana sekalipun.
Desain hotel futuristik ini menggunakan panel matahari dan instalasi pengumpul air hujan, menjamin ketersediaan energi, juga air bagi para penghuninya. Lingkungan yang mirip rumah kaca juga memungkinkan tanaman tumbuh subur, membantu meningkatkan kualitas udara dan juga menyediakan makanan. Selain itu, strukturnya yang tembus pandang membuatnya hemat energi di siang hari. Cukup memanfaatkan energi matahari. Untuk memastikan kualitas cahaya, bingkai kaca dilengkapi pembersih otomatis. Menurut Alexander Remizov dari Remistudio, ada dua pertimbangan utama dalam desain ini.
"Pertama, meningkatkan pengamanan dan pencegahan terhadap kondisi lingkungan yang ekstrim dan perubahan iklim. Yang kedua adalah melindungi lingkungan alam dari aktivitas manusia," kata dia, seperti dimuat Daily Mail, 10 Januari 2011.Bahtera ini juga dimaksudkan untuk menjawab tantangan lingkungan global saat ini. Juga untuk mendukung sistem pertahanan hidup.
"Semua tanaman dipilih yang sesuai, efisiensi pencahayaan, dan produksi oksigen. Juga bertujuan untuk menciptakan ruang yang menarik dan nyaman," kata dia. Remizov menambahkan, atap hotel yang transparan menjamin ada cukup cahaya bagi tanaman dan untuk menerangi interior. Perancangnya mengklaim, Ark Hotel bisa didirikan hanya dalam waktu beberapa bulan di seluruh bagian dunia. "Bagian-bagiannya bisa disatukan dalam waktu tiga sampai empat bulan," kata Remizov. Hingga kini hotel ini masih berbentuk rancangan, para arsiteknya sedang mencari investor untuk membuatnya nyata. Selain jadi hotel yang nyaman untuk rehat, Ark Hotel bisa menjelma menjadi lokasi pengungsian di masa depan. teknologi.vivanews.com

No comments:

Post a Comment