Thursday 3 November 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Tempat Cuci Mobil Termahal Didunia

Posted: 03 Nov 2011 07:21 AM PDT

Inilah Tempat Cuci Mobil Termahal Didunia


Gurcharn Sahota, pria berumur 30 tahun warga Negara Inggris itu merupakan pemilik dan pencetus ide untuk menawarkan cuci mobil dengan harga yang sangat mahal.

Pun Gurcharn sendiri merupakan lulusan akutansi, dan dirinya menawarkan servis cuci mobil dengan harga 7,200 Poundsterling atau sekitar Rp 100 Jutaan.

Adapun cowok 30 tahun itu menggunakan satu set perlengkapan atau peralatan yang terdiri dari 100 macam pembersih mobil dan juga wax yang harganya sendiri bernilai 8,200 Poundsterling per tub. Dan untuk mencuci mobil, Gurcharn butuh sekitar 250 jam untuk membersihkan masing-masing mobil.

Selain wax dan 100 macam pembersih mobil, Gurcharn juga memiliki alat pendeteksi lecet dengan menggunakan sebuah mikroskop yang biasanya digunakan polisi bagian forensik yang berharga 5 ribu Poundsterling.
Pastinya sih, dengan harga semahal itu, mobil-mobil yang dicuci di tempat Gurcharn bukanlah mobil murah. Adapun mobil-mobil yang biasa dicuci Gurcharn adalah mobil mewah macam Rolls Royce, Ferrari, Maseratis, Lamborghuni dan Jaguar.

Dan Gurcharn menawarkan pelayanan itu sejak 5 tahun lalu di Dubai, dimana klien utamanya merupakan orang-orang warga negara Inggris yang ada di sana.




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10465772

Kisah Seorang Menteri, Karena Dendam Positif

Posted: 03 Nov 2011 01:19 AM PDT

Kisah Seorang Menteri, Karena Dendam Positif


Di sebuah perusahaan pertambangan minyak di Arab Saudi, di akhir tahun 40-an. Seorang pegawai rendahan, remaja lokal asli Saudi, kehausan dan bergegas mencari airuntuk menyiram tenggorokannya kering. Ia begitu gembira ketika melihat air dingin yang tampak didepannya dan bersegera mengisi air dingin ke dalam gelas. Belum sempat ia minum, tangannya terhenti oleh sebuah hardikan "Hei, kamu tidak boleh minum air ini. Kamu cuma pekerja rendahan. Air ini hanya khusus untuk insinyur" Suara itu berasal dari mulut seorang insinyur Amerika yang bekerja di perusahaan tersebut. Remaja itu akhirnya hanya terdiam menahan haus. Ia tahu ia hanya anak miskin lulusan sekolah dasar. Kalaupun ada pendidikan yang dibanggakan, ia lulusan lembaga Tahfidz Quran,tapi keahlian itu tidak ada harganya di perusahaan minyak yang saat itu masih dikendalikan oleh manajeman Amerika.

Hardikan itu selalu terngiang di kepalanya. Ia lalu bertanya-tanya: Kenapa ini terjadi padaku? Kenapa segelas air saja dilarang untuk ku? Apakah karena aku pekerja rendahan, sedangkan mereka insinyur? Apakah kalau aku jadi insinyur aku bisa minum? Apakah aku bisa jadi insinyur seperti mereka? Pertanyaan ini selalu tengiang-ngiang dalam dirinya. Kejadian ini akhirnya menjadi momentum baginya untuk membangkitkan "DENDAM POSITIF" Akhirnya muncul komitmen dalam dirinya.

Remaja miskin itu lalu bekerja keras siang hari dan melanjutkan sekolah malam hari. Hampir setiap hari ia kurang tidur untuk mengejar ketertinggalannya. Tidak jarang olok-olok dari teman pun diterimanya. Buah kerja kerasnya menggapai hasil. Ia akhirnya bisa lulus SMA. Kerja kerasnya membuat perusahaan memberi kesempatan padanya untuk mendalami ilmu. Ia dikirim ke Amerika mengambil kuliah S1 bidang teknik dan master bidang geologi. Pemuda ini lulus dengan hasil memuaskan. Selanjutnya ia pulang ke negerinya dan bekerja sebagai insinyur. Kini ia sudah menaklukkan dendamnya, kembali sebagai insinyur dan bisa minum air yang dulu dilarang baginya.

Apakah sampai di situ saja. Tidak, karirnya melesat terus. Ia sudah terlatih bekerja keras dan mengejar ketinggalan, dalam pekerjaan pun karirnya menyusul yang lain. Karirnya melonjak dari kepala bagian, kepala cabang, manajer umum sampai akhirnya ia menjabat sebagai wakil direktur, sebuah jabatan tertinggi yang bisa dicapai oleh orang lokal saat itu.

Ada kejadian menarik ketika ia menjabat wakil direktur. Insinyur Amerika yang dulu pernah mengusirnya, kini justru jadi bawahannya. Suatu hari insinyur bule ini datang menghadap karena ingin minta izin libur dan berkata; "Aku ingin mengajukan izin liburan. Aku berharap Anda tidak mengaitkan kejadian air di masa lalu dengan pekerjaan resmi ini. Aku berharap Anda tidak membalas dendam, atas kekasaran dan keburukan perilakuku di masa lalu" Apa jawab sang wakil direktur mantan pekerja rendahan ini: "Aku ingin berterima kasih padamu dari lubuk hatiku paling dalam karena kau melarang aku minum saat itu. Ya dulu aku benci padamu. Tapi, setelah izin Allah, kamu lah sebab kesuksesanku hingga aku meraih sukses ini." Kini dendam positif lainnya sudah tertaklukkan. Lalu apakah ceritanya sampai di sini? Tidak.

Akhirnya mantan pegawai rendahan ini menempati jabatan tertinggi di perusahaan tersebut. Ia menjadi Presiden Direktur pertama yang berasal dari bangsa Arab. Tahukah Anda apa perusahaan yang dipimpinnya? Perusahaan itu adalah Aramco (Arabian American Oil Company) perusahaan minyak terbesar di dunia. Ditangannya perusahaan ini semakin membesar dan kepemilikan Arab Saudi semakin dominan. Kini perusahaaan ini menghasilakn 3.4 juta barrels (540,000,000 m3) dan mengendalikan lebih dari 100 ladang migas di Saudi Arabia dengan total cadangan 264 miliar barrels (4.20×1010 m3) minyak dan 253 triliun cadangan gas. Atas prestasinya Ia ditunjuk Raja Arab Saudi untuk menjabat sebagai Menteri Perminyakan dan Mineral yang mempunyai pengaruh sangat besar terhadap dunia.

Tahukah kisah siapa ini? Ini adalah kisah Ali bin Ibrahim Al-Naimi yang sejak tahun 1995 sampai saat ini (2011) menjabat Menteri Perminyakan dan Mineral Arab Saudi. Terbayangkah, hanya dengan mengembangkan hinaan menjadi dendam positif, isu air segelas di masa lalu membentuknya menjadi salah seorang penguasa minyak yang paling berpengaruh di seluruh dunia. Itulah kekuatan "DENDAM POSITIF" Kita tidak bisa mengatur bagaimana orang lain berperilaku terhadap kita. Kita tidak pernah tahu bagaimana keadaan akan menimpa kita.Tapi kita sepenuhnya punya kendali bagaimana menyikapinya. Apakah ingin hancur karenanya? Atau bangkit dengan semangat "Dendam Positif." [kisah-renungan.blogspot.com]

Kisah Renungan : Dibalik Kekurangan Pasti Ada Kelebihan

Posted: 03 Nov 2011 01:09 AM PDT

Kisah Renungan :
Dibalik Kekurangan Pasti Ada Kelebihan


Sebuah toko hewan peliharaan (pet store) memasang papan iklan yang menaik bagi anak-anak kecil, "Dijual Anak Anjing".

Segera saja seorang anak lelaki datang, masuk ke dalam toko dan bertanya. "Berapa harga anak anjing yang anda jual itu?"

Pemilik toko itu menjawab, "Harganya berkisar antara 30 - 50 Dollar."

Anak lelaki itu lalu merogoh saku celananya dan mengeluarkan beberapa keping uang "Aku hanya mempunyai 2,37 Dollar, bisakah aku melihat-lihat anak anjing yang anda jual itu?"

Pemilik toko itu tersenyum. Ia lalu bersiul memanggil anjing-anjingnya. Tak lama dari kandang anjing munculah anjingnya yang bernama Lady yang diikuti oleh lima ekor anak anjing. Mereka berlari-larian di sepanjang lorong toko. Tetapi, ada satu anak anjing yang tampak berlari tertinggal paling belakang. Si anak lelaki itu menunjuk pada anak anjing yang paling terbelakang dan tampak cacat itu.

Tanyanya, "Kenapa dengan anak anjing itu?" Pemilik toko menjelaskan bahwa ketika dilahirkan anak anjing itu mempunyai kelainan di pinggulnya, dan akan menderita cacat seumur hidupnya.

Anak lelaki itu tampak gembira dan berkata, "Aku beli anak anjing yang cacat itu."
Pemilik toko itu menjawab, "Jangan, jangan beli anak anjing yang cacat itu. Tapi jika kau ingin memilikinya, aku akan berikan anak anjing itu padamu."

Anak lelaki itu jadi kecewa. Ia menatap pemilik toko itu dan berkata, "Aku tak mau kau memberikan anak anjing itu cuma-cuma padaku. Meski cacat anak anjing itu tetap mempunyai harga yang sama sebagaimana anak anjing yang lain. Aku akan bayar penuh harga anak anjing itu. Saat ini aku hanya mempunyai 2,35 Dollar. Tetapi setiap hari akan akan mengangsur 0,5 Dollar sampai lunas harga anak anjing itu."

Tetapi lelaki itu menolak, "Nak, kau jangan membeli anak anjing ini. Dia tidak bisa lari cepat. Dia tidak bisa melompat dan bermain sebagaimana anak anjing lainnya."

Anak lelaki itu terdiam. Lalu ia melepas menarik ujung celana panjangnya. Dari balik celana itu tampaklah sepasang kaki yang cacat. Ia menatap pemilik toko itu dan berkata, "Tuan, aku pun tidak bisa berlari dengan cepat. Aku pun tidak bisa melompat-lompat dan bermain-main sebagaimana anak lelaki lain. Oleh karena itu aku tahu, bahwa anak anjing itu membutuhkan seseorang yang mau mengerti penderitaannya."

Kini pemilik toko itu menggigit bibirnya. Air mata menetes dari sudut matanya. Ia tersenyum dan berkata, "Aku akan berdoa setiap hari agar anak-anak anjing ini mempunyai majikan sebaik engkau."

Catatan:
Tuhan tidak akan memberi cobaan melebihi kemampuan umat-Nya, apabila anda diciptakan memiliki kekurangan, maka justru anda yang dipercaya oleh-Nya mengemban tugas superberat tersebut, karena pada dasarnya semua manusia ingin diciptakan sempurna, bukan?

Apabila anda diciptakan memiliki kekurangan, anda pasti juga diberi kelebihan lain, entah apapun bentuknya, atau mungkin anda sendiri belum menyadarinya dan ada saja cara-cara yang menurut pola pikir manusia kurang masuk akal, tetapi mampu dibuktikan, apabila anda belum menemukan, cobalah gali lebih dalam kemampuan dalam diri anda.



Sumber. http://kisah-renungan.blogspot.com/

Tipe Kepribadian Seseorang Dilihat Dari Sendal Yang Dipakai

Posted: 02 Nov 2011 10:38 PM PDT

Tipe Kepribadian Seseorang
Dilihat Dari Sendal Yang Dipakai


Ketemu orang-orang baru itu kadang menyenangkan, dan kadang malah ngeselin. Orang-orang yang kamu sangka asik ternyata ngeselin dan membosankan. Ya bukan salah kamu sih, dari luar mereka tampaknya asik. Manusia memang dilahirkan berbeda ras, suku dan bangsa. Tidak ada dua manusia yang sama persis, bahkan yang kembar identik sekalipun. Semua orang punya ciri khas dan kepribadian masing-masing yang unik dan spesial. Kepribadian-kepribadian ini sebenernya bisa dibaca kalo kamu tau ilmunya. Banyak caranya, misalnya dari bahasa tubuh mereka, intonasi berbicara, tulisan tangannya dan lain-lain.

Kali ini, kita bakal ngajarin kamu cara revolusioner untuk membaca kepribadian seseorang, dengan cara baru yg para ilmuwan sosial di dunia bahkan belum tau. Kita bakal ngajarin kamu cara baca kepribadian seseorang, dilihat dari sendal yang dipakainya. Keluarin buku catetannya ya anak-anak…

Sendal Jepit Karet
Kamu tipe-tipe orang yg sigap dan waspada. Kamu perlu alas kaki yang memudahkan mobilitas kamu, serba guna, mudah dipakai dan dilepas, dan juga bisa dijadikan senjata apabila diperlukan. Sendal jepit karet sangat sempurna untuk kamu, karena ringan, elastis, bisa digunakan untuk banyak kegiatan, dari nyangkul di sawah, main layangan sampai ngapel ke rumah gebetan. Dan kalau ditengah jalan kamu ketemu musuh, sendal jepit kamu bisa kamu sambitin ke itu orang.

Sendal Jepit Merk Bagus
Kamu orang yang terkesan cuek, tapi sebenernya kamu sangat memperhatikan penampilan kamu. Kamu ingin orang yang melihat kamu menganggap penampilan kamu bagus, tapi kamu gak mau ketauan kalo kamu sebenernya dandan. Sendal jepit yg merknya bagus adalah pilihan kamu, karena sendal jepit karet yg dijual di warung depan kamu anggap tidak bisa menaikkan nilai prestis penampilan kamu.

Selop
Kamu orang yang takut dengan komitmen. Kamu pengen yang gampang dipake pas lagi kamu lagi mau, dan bisa dilepas begitu aja pas kamu udah nggak mau pake lagi. Dan terus misalnya nanti kamu mau pake lagi, kamu bisa dengan mudahnya make, tanpa harus ada masalah dan drama apa-apa. Eh ini ngomongin sendal kan ?

Sendal Hotel
Kamu ingin mengesankan kamu cuek dan tidak peduli dengan pendapat orang, namun sebenarnya kamu orangnya sombong. Kamu pengen pamer ke semua orang kalo kamu pernah nginep di hotel. Kalo bisa, kamu pake deh tuh bathrobe hotel yang kamu bawa kabur. Ini juga bisa berarti kamu orangnya gak mau rugi sih.

Crocs
Kamu orangnya labil. Kamu pengen pake sepatu, tapi pengen ngerasain nyamannya sebuah sendal. Kamu nggak bisa kekeuh sama sebuah keputusan: sepatu atau sendal. Jadi kamu pake lah "alas kaki hybrid" ini. Tapi orang-orang ngeliatin kamu dengan aneh dan pandangan menghakimi. Kamu mencoba cuek dan beralasan "ini enak banget lho dipakenya !" Tapi sebenernya kamu merasa insecure, makanya kamu mendandani crocs kamu pake aksesoris tempelan-tempelan "lucu" itu.

Sendal Gunung
Kamu seorang petualang yang pemberani. Gunung dan bukit sudah kamu taklukan. Keluar masuk lumpur dan rawa bukan masalah untuk kamu. Kamu membutuhkan alas kaki yang praktis, namun juga kuat dan bisa melindungi kaki kamu.
Atau mungkin juga kamu anak rohis.

Bakiak
Kamu orangnya eksentrik, ramai dan selalu menjadi life of the party. Alias, kamu orangnya caper. Kemanapun kamu melangkah, kamu ingin menarik perhatian orang di sekeliling kamu. Makanya kamu pakai bakiak, suara hentakannya yang cukup keras setiap menyentuh lantai dijamin membuat orang sekitar kamu nengok.

Sekedar saran, kalo kamu bener-bener mau caper, mending kamu pake bakiak yang buat lomba pas 17an, sama temen kamu. Dijamin diliatin orang-orang.

Sendal yang Bisa Bunyi
Kamu anak kecil yang belum tau apa-apa. Tapi orang tua kamu adalah tipe-tipe orang yang memakai bakiak. Tidak cukup dirinya menjadi pusat perhatian, anaknya pun juga harus. Sebenernya kalo ada ukuran orang dewasa, orang tua kamu bakal pake sendal yg bisa bunyi-bunyi kayak kamu, dek. Jangan dicontoh ya kalo udah gede nanti. Bikin malu aja.

Sendal Jerami
Kamu seorang ninja. Menjadi gesit dan tak terdengar adalah prioritas utama kamu, karena jika lambat sedikit saja, nyawa kamu jadi taruhannya. Kamu perlu alas kaki yang ringan dan tidak mengeluarkan banyak suara ketika dipakai. Yang paling penting, alas kaki kamu harus bisa membantu kamu lari diatas air.

Sendal dari Besi
Kamu adalah salah satu keturunan terakhir bangsa Saiya yang sedang berlatih untuk melawan musuh yang akan mengancam bumi. Kamu perlu alas kaki yang berat supaya kamu bisa bergerak lebih cepat, karena musuh kamu menguasai 10x gravitasi bumi. Berjuanglah !

Nah, pelajari dengan baik dan niscaya kamu gak akan salah memilih teman lagi. Selamat bersosialisasi!



Sumber. malesbanget.com

Tipe Pacaran Anak Jaman Sekarang

Posted: 02 Nov 2011 10:25 PM PDT

Tipe Pacaran Anak Jaman Sekarang


Kayaknya di suatu masa dalam hidup seseorang, semua orang pengen pacaran. Gak peduli apapun orientasi seksualnya, semua orang pasti pernah ingin merasakan rasanya pacaran. Tapi sebenernya, pacaran itu sendiri juga ada macem-macem loh. Inilah 4 tipe pacaran menurut MBDC.

Pacaran Munyu-Munyu (Alias Bikin Orang Lain Geli)
Ini adalah tipe pacaran dimana sebuah pasangan terlihat sangat akrab di muka umum dan jelas-jelasan mengumbar bahwa mereka sedang pacaran. Biasanya, pasangan ini memiliki julukan sendiri untuk pasangannya masing-masing. Julukannya bisa yang normal (seperti mungkin ‘Bubu’…itu normal gak sih?) sampe yang bikin orang lain geli (seperti misalnya Pipi-Mimi). Pasangan tipe ini juga biasanya memiliki bahasa atau ungkapan yang hanya bisa dimengerti oleh mereka sendiri. Pasangan tipe ini bisa menjadi pasangan favorit banyak orang, tapi bisa juga jadi pasangan yang diketawain sama banyak orang.

Pacaran Drama
Pacaran drama adalah tipe pacaran dimana sebuah pasangan memiliki banyak sekali drama dalam kisah percintaan mereka sampe-sampe rasanya kalo ada di sekitar mereka, kamu ngerasa sedang berada di dalam sebuah cerita film. Ceritanya bisa macem-macem. Mulai dari pacaran biasa, terus cowoknya selingkuh sama cewek lain, ceweknya mau bunuh diri, terus balikan, terus ceweknya hamil, cowoknya gak ngaku kalo dia yang menghamili, ceweknya dituduh selingkuh, keluarga si cewek gak terima, gebuk-gebukan, masuk penjara. Gitu deh. Pokoknya pastinya bikin kamu sama temen-temen kamu mikir, “Taek, drama banget sih.

Pacaran Berantem Mulu
Sesuai namanya, ini adalah pasangan yang pacaran, tapi kerjanya berantem mulu. Bedanya sama yang tipe pacaran drama, pacaran berantem mulu ini gak pake drama-dramaaan. Emang murni berantem aja. Semua hal bisa bikin mereka berantem. Biasanya kalo lagi pergi rame-rame, pasangan ini datengnya paling telat (karena berantem dulu di parkiran), terus pas dateng mukanya sama-sama merengut, trus bikin suasana gak nyaman. Kadang-kadang pasangan ini membuat kamu berpikir kenapa mereka masih juga pacaran.

Pacaran yang Gak Kayak Pacaran
Ini adalah pasangan yang katanya pacaran, tapi gak pernah kayak pacaran. Ada beberapa skenario yang membuat mereka gak pernah keliatan kayak orang pacaran
1. Katanya pacaran tapi gak pernah keliatan berduaan. Masing-masing sibuk dengan urusan masing-masing
2. Katanya pacaran, tapi becandanya gak kayak orang pacaran (misal: gebuk-gebukan)
3. Katanya pacaran, tapi pasangannya cuma dimanfaatin untuk hal-hal tertentu, misalnya kalo cowok, cuma dimanfaatin buat jadi supir aja.

Nah, kalo kayak gini emang cukup bisa dipertanyakan sih. Ya udah sih terserah mereka.
Ada tambahan? Boleh nulis-nulis di comments dibawah....


Sumber. terselubung.blogspot.com

10 Tradisi Aneh Dan Berbahay di Era Modern

Posted: 02 Nov 2011 10:14 PM PDT

10 Tradisi Aneh Dan Berbahay di Era Modern


Tradisi (Bahasa Latin: traditio, "diteruskan") atau kebiasaan, dalam pengertian yang paling sederhana adalah sesuatu yang telah dilakukan untuk sejak lama dan menjadi bagian dari kehidupan suatu kelompok masyarakat, biasanya dari suatu negara, kebudayaan, waktu, atau agama yang sama. Hal yang paling mendasar dari tradisi adalah adanya informasi yang diteruskan dari generasi ke generasi baik tertulis maupun (sering kali) lisan, karena tanpa adanya ini, suatu tradisi dapat punah.

Dibeberapa bagian dunia banyak tradisi yg dapat merugikan fisik dan kadang bahkan kematian, berikut daftar tradisi berbahaya di era modern:

1. New Years Dive – Siberia, Russia
Di Rusia penyelam2 melakukan tradisi menyelam kedanau yg mencapai 5.390 kaki untuk membawa pohon tahun baru dan ditanamkan didalamnya, terdengar tidak terlalu berbahaya mungkin, tetapi danau yg disebut2 sebagai danau terdalam didunia ini berada dibawah lapisan es, dan untuk menuju kedanau tersebut harus memotong balokan es tsb. tradisi ini telah berlangsung dari tahun 198.

2. Polar Bear Plunge – Maryland, USA
Tradisi musim dinging yg berlangsung dibanyak negara ini melibatkan banyak peserta untuk untuk melompat kedalam air dingin, di maryland tradisi dilakukan di Sandy Point State Park, Sebenernya sebelum melakukannya peserta harus menandatangani sebuah dokumen yg berisi "bahwa lompatan ini sangat berbahaya, dapat menyebabkan cedera serius, seperti kelumpuhan, hipotermia, dan bahkan kematian".

3. Firework Battle – Chios, Yunani
Tradisi aneh, yg terjadi di Yunani ini berawal dari kejenuhan mereka berdoa di gereja, dan pelampiasannya mereka pun membakar petasan, kembang api dgn sasaran tembaknya adalah gereja mereka dan tidak jarang mereka saling berperang petasan antar umat gereja satu dgn gereja lainnya.

4. Baby Dropping Ritual – Solapur, India
Muslim di India barat tepatnya di Solapur berbaris untuk menjatuhkan bayi mereka dari sebuah menara dgn ketinggian 15 meter, ritual yg terjadi selama lebih dari 500 tahun ini dipercaya untuk mambuat anak2 tumbuh sehat dan kuat.

5. Cooper's Hill Cheese-Rolling – Gloucester, Inggris
Festival yang diadakan setiap bulan Mei di Cooper's Hill, Gloucestershire di Inggris. Festival ini melibatkan keju yang digelindingkan menuruni bukit yang sangat curam, ratusan orang yang mulai berjalan menuruni bukit (risiko nyawa dan anggota tubuh) untuk menangkap keju.

6. Onbashira – Tokyo, Jepang
Inilah Tradisi Unik Dan Berbahaya di Era Modernsalah satunya di Indonesia4 300x188 Inilah Tradisi Unik Dan Berbahaya di Era Modern,salah satunya di Indonesia
Obashira jika diasrtikan kedalam bahasa Indonesia adalah "pilar-pilar yg terhormat". Tradisi yg terjadi sekali tiap 6 tahun ini adalah menaiki sebuah batang pohon yg telah ditebang untuk menuruni bukit.

7. Goat Tossing Festival – Spain
Spanyol memang memiliki banyak festival aneh seperti goat tossing festival ini. Setiap tahun pada Minggu keempat di bulan Januari, orang orang lokal dari kota kecil bernama Manganeses de la Polvorosa berkumpul untuk goat tossing festival kehormatan di St Vincent de Paul, santo pelindung mereka. Festival ini telah berlangsung begitu lama dan tidak ada seorangpun yang tahu kapan dimulai.festival ini melibatkan seorang anak muda yang menemukan kambing di desa, kambing diikat, dan kemudian naik ke bagian atas menara tempat lonceng bergantung Gereja lokal. Dia kemudian menjatuhkan kambing dari ketinggian lebih dari 50 kaki di mana kambing itu (mudah-mudahan) tertangkap oleh penduduk desa yang memegang lembar terpal. Aparat desa telah melarang namun masih terus berlanjut. Berbagai lembaga penyayang binatang mengeluhkan tentang hal ini, tetapi tetap aja dijalankan ritual ini.

8. Yanshui Beehive Rockets Festival – Yanshui, Taiwan
 Inilah Tradisi Unik Dan Berbahaya di Era Modernsalah satunya di Indonesia2 Inilah Tradisi Unik Dan Berbahaya di Era Modern,salah satunya di Indonesia
Tradisi 15 hari setelah hari raya Imlek, biasanya diberbagai belahan dunia tidak terkecuali di Indonesia, adalah melepaskan kembang api ke arah langit, tapi tidak di Taiwan, mereka mengarahkan petasan tsb ke arah orang banyak.

9. Running of te bulls – Pamplona, Spain
Terkenal didunia dan sangat berbahaya festival utk menghormati santo pelindung kota. Festival dimana masyarakat berlari bersama banteng.

10. College Hazing – kampus-kampus Indonesia
Fakta diseluruh dunia menyimpulkan 49% mahasiswa baru akan mengalami perpeloncoan di Perguruan tinggi. Terlepas dari kenyataan bahwa perpeloncoan itu dilarang dan dibantah oleh salah satu perguruan tinggi di Bandung ini, banyak protes untuk membubarkan sekolah perguruan tsb, tetapi hampir setiap tahunnya selalu memakan korban. Kekerasan berupa pemukulan dan tendangan di bagaian dada dengan alasan pembinaan sudah menjadi tradisi berbahaya di perguruan tinggi ini. menujuhijau.blogspot.com

Gadis Catik Ini Mengalami Koma Selama 2 Hari Karena Pembalut

Posted: 02 Nov 2011 09:57 PM PDT

Gadis Catik Ini
Mengalami Koma Selama 2 Hari Karena Pembalut


Seorang gadis remaja hampir mati akibat keracunan darah lewat tampon yang dipakainya. Kondisi yang menyerangnya ditengarai TSS. Apa itu TSS?

Paige Roffey (15) sempat ambruk di rumahnya di Rayleigh, Essex, Inggris, dengan sindrom syok toksik (toxic shock syndrome/TSS) setelah menggunakan tampon selama 4 jam. Ia sempat diminta pulang Southend Hospital, tempatnya dirawat, yang mengiranya memiliki virus. Namun, Paige bergegas kembali ke rumah sakit setelah pingsan di kamar mandi.

Sarah (39), ibu Paige bercerita, dokter mengatakan bahwa Paige berada dalam kondisi kritis yang membuatnya koma selama dua hari. "Aku duduk di samping ranjang putriku dan merencanakan pemakamannya. Aku tidak berpikir ia akan berhasil melewati kondisi itu," katanya.

Dokter terus mengamati perkembangan Paige, kemudian secara bertahap mengurangi dosis obat. Mereka sempat memeringatkan Sarah bahwa otak Paige mungkin mengalami kerusakan akibat koma.

Untungnya, kondisi Paige membaik dan ia bisa meninggalkan rumah sakit setelah 10 hari. Paige cukup pulih ketika dipindah ke Basildon Hospital selama sepekan. Dalam kondisi masih lemah, dia kembali ke sekolah dan bertekad mengingatkan wanita muda lainnya terhadap dari bahaya penggunaan tampon.

"Aku masih merasa sakit, tetapi aku mendapatkan kekuatan kembali. Aku hanya ingin lebih banyak orang tahu tentang ini," sahut Paige, seperti dikutip Dailymail.

Sindrom Syok Toksik
Sindrom syok toksik adalah penyakit yang sangat jarang terjadi, tapi tergolong berat, yang disebabkan oleh racun bakteri. Dalam kasus yang jarang, TSS disebabkan trauma seperti luka bakar atau gigitan serangga atau sayatan bedah di mana bakteri bisa memasuki tubuh dan menyebabkan infeksi.

TSS terjadi ketika bakteri yang biasanya hidup dan tidak berbahaya bagi kulit, justru menyerang suplai darah dan melepaskan racun. Hal ini menyebabkan penurunan tekanan darah secara drastis, sebagai gejala utama TSS. Gejala lain seperti nyeri otot dan diare.

Siapapun bisa diserang TSS, baik pria, wanita, maupun anak-anak. Risiko TSS lebih besar pada orang muda karena orangtua cenderung memiliki antibodi yang diperlukan untuk melindungi mereka dari racun penyebab TSS.

TSS menyerang sedikitnya 20 orang per tahun. Hanya sekira dua kasus setiap tahun yang memiliki kaitan dengan pembalut. Pada wanita yang pemicunya adalah pembalut, disarankan untuk untuk menggunakan pembalut berdaya serap rendah selama haid lalu bergantian dengan handuk sanitasi. Jika didiagnosis dan diobati dini dengan antibiotik, ada kesempatan untuk pulih. [nuansaduniakita.blogspot.com]



Source. menujuhijau.blogspot.com

Video Aksi Heroik Mobil Polisi Tabrak Pesawat Penyelundup Narkoba

Posted: 02 Nov 2011 09:51 PM PDT

Video Aksi Heroik Mobil Polisi
Tabrak Pesawat Penyelundup Narkoba


Aksi berani polisi kejar-kejaran kecepatan tinggi dengan geng narkoba yang hendak melarikan diri dengan pesawat, dengan menabrakkan mobilnya untuk mencegah mereka lepas landas sering kita lihat di film-film Hollywood. Dan sering terbesit di pikiran kita bahwa tidak ada satupun aparat penegak hukum yang cukup 'gila' untuk melakukan aksi ini.

Namun anda pasti akan berubah pikiran ketika melihat video aksi polisi Brasil dibawah ini.



Petugas Polisi Federal Brasil di Ribeirão Preto, dengan senjata otomatis menggunakan mobil mereka untuk mengejar dan kemudian menghantamkannya ke pesawat yang bergerak, menghancurkan sayapnya, untuk menghentikan pesawat tersebut mengudara. Alasannya? pesawat ini berisi geng penyeludup narkotika. Video yang diunggah ke Internet ini memperlihatkan kejar-kejaran kecepatan tinggi antara petugas kepolisian dengan para geng narkotika di sebuah lapangan terbang terpencil. berita.manadotoday.com



Source. osserem.blogspot.com

Inilah Proses Pembuatan Kereta Peluru Atau TGV (Train a Grade Vitesse)

Posted: 02 Nov 2011 09:37 PM PDT

Inilah Proses Pembuatan Kereta Peluru
Atau TGV (Train a Grade Vitesse)


Prancis adalah salah satu negara yang mengembangkan kereta peluru dengan nama TGV (Train a Grande Vitesse). Perjalanan jauh pun hanya ditempuh dalam waktu singkat layaknya sebuah peluru. Wuusssshh!

TGV adalah kereta cepat Prancis (bahasa Prancis: train à grande vitesse, yang berarti kereta kecepatan tinggi). Dikembangkan oleh Alstom dan SNCF, dan dioperasikan oleh SNCF, Perusahaan rel Nasional Prancis. Kereta ini menghubungkan kota-kota di Prancis terutama Paris, dan juga negara-negara tetangga, seperti Belgia, Jerman, dan Swiss. TGV atau kereta yang berdasarkan TGV juga beroperasi di Belanda, Korea Selatan, Spanyol, dan Britania Raya dan Amerika Serikat. Kereta TGV diproduksi oleh Alstom.Ide TGV pertama kali diusulkan pada 1960-an. Prototipe pertama, dikenal dengan TGV 001, menggunakan turbin gas dan memproduksi listrik sendiri dari minyak, tapi setelah krisis energi 1973 dan peningkatan harga minyak yang tinggi, ide ini dianggap tidak praktis. Prototipe listrik pertama diselesaikan pada 1974, dengan versi akhir diantar pada 1980 dan pelayanan pertama dibuka umum antara Paris dan Lyon pada 27 September 1981.

TGV bukan kereta cepat pertama, karena Shinkansen Jepang yang menghubungkan Tokyo dan Osaka telah dibuka sejak 1 Oktober 1964, hampir 17 tahun lebih awal dari TGV.





Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5975933

Inilah Proses Pembuatan Helm Valentino Rossi

Posted: 02 Nov 2011 09:03 PM PDT

Inilah Proses Pembuatan Helm Valentino Rossi


AGV saat ini tengah mengembangkan desain pembuatan pelindung kepala yang melawan pakem. Biasanya helm dibuat dengan desain cangkang atau tempurung helm yang sama, lalu untuk menyesuaikan dengan kepala pemakaianya, ukuran busa di dalamnya disesuaikan ketebalannya.
Namun dengan alasan keamanan dan keselamatan, AGV mampu membuat helm yang benar-benar sesuai dengan ergonomi tiap kepala pemakainya. Layanan khusus ini menggunakan teknologi CD/DC. Dan, Valentino Rossi menjadi orang pertama yang memanfaatkan teknologi ini. Ini adalah sebuah pekerjaan yang rumit. Tidak hanya mengukur lingkar kepala, tapi untuk memulai proses pembuatan helm ini, kepala akan dipindai secara 3 dimensi. Kepala Valentino Rossi benar-benar dilakukan scanning. Data yang diperoleh akan menggambarkan bentuk kepala secara nyata.
AGV melakukan pengukuran dan menciptakan sebuah database yang menggambarkan karakteristik ukuran kepala dan indeks antropometri mereka dalam bentuk digital. Dari data digital tersebut dibuatlah desain helm dan busa didalamnya yang sesuai dengan bentuk kepala.
Baru setelah fix, helm benar-benar dibuat nyata dan dilakukan berbagai pengetesan. Dari fitting dengan patung kepala Rossi, hingga dengan kepala Rossi langsung. Tes di terowongan angin juga dilakukan untuk menciptakan aerodinamika terbaik, efektifitas ventilasi dan mengetahui tingkat kebisingan yang terjadi.
Ini merupakan salah satu cara AGV menunjukkan bahwa produk mereka memiliki kualitas tinggi. Apalagi sebelumnya pembuat pelindung kepala asal Italia ini telah terbukti di ajang balap Moto GP. [blog.id.88db.com]

Intip Proses Pembuatan Helm Nolan

Posted: 02 Nov 2011 08:53 PM PDT

Intip Proses Pembuatan Helm Nolan


Yuks kite intip ke Pabrikny NOLAN dan E'xlite di Italiano.

Grup Nolan memproduksi tiga merk helm sepeda motor: X-Lite, Nolan dan GREX,..Untuk semua helm Xlite dibuat dari bahan komposit, sedangkan Nolan dan helm GREX terbuat dari polycarbonate.Di laboratorium pengujian mereka, di mana semua helm telah diuji dengan standar keselamatan yang berlaku di seluruh dunia di lebih dari 70 negara yang berbeda di mana helm Nolan CS dijual.
Berikut adalah beberapa foto untuk menggambarkan proses EPS liner manufaktur. Foto di bawah ini menunjukkan polistiren, mentah yg blum di bentuk dan di sebelah kiri adalah polystyrene plastik yang sudah di olah dan di jadikan bahan baku.

Dan ini adalah Molding ato cetakan Helm..yang pada basicny di pake bwad cetak helm Nolan.

Foto di bawah ini menunjukkan salah satu mesin cetak batok helm.

Berikut Bahan Mentah yang Anti Fog dan Anti Gores, yang di olah menjadi Kaca Helm.

Tester

Pasang Interior.

Berikut Video nya :




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6087495

No comments:

Post a Comment