Saturday 12 November 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Celana Justin Bieber Melorot Saat Jalan Bersama Selena Gomez

Posted: 11 Nov 2011 10:28 PM PST

Foto Celana Justin Bieber Melorot
Saat Jalan Bersama Selena Gomez


Justin Bieber tertangkap kamera dengan celana melorot. Kesalahan dalam berpakaian itu terjadi saat Justin Bieber jalan bareng sang kekasih, Selena Gomez.

Kamis (10/11/2011) lalu Justin Bieber dan Selena Gomez tiba di Paris. Saat berkencan dengan kekasihnya di negara mode itu, tanpa sadar celana Bieber sudah turun ke bawah hingga terekspos bokongnya.

Celana dalam Bieber yang berwarna abu-abu sampai terlihat jelas. Pelantun 'Pray' terus melangkah bersama sang pacar, tanpa menyadari celana jinsnya telah turun hingga ke bawah bokongnya. Foto Celana Justin Bieber Melorot

Sepertinya pada saat itu, Bieber lupa memakai ikat pinggangnya. Untungnya, celana jins Bieber tetap berada di tampatnya dan tidak melorot hingga bawah.
Foto Celana Justin Bieber Melorot
Jika itu terjadi, tentu penyanyi yang dituduh telah memiliki anak itu akan sangat malu. Padahal pada saat itu penampilan Bieber sudah sangat rapi, memakai jas santai dipadu kaus putih tapi sayangnya celananya melorot. wolipop.com

Sekolah Paling Hijau Didunia, Dari Indonesia Hingga Brasil

Posted: 11 Nov 2011 10:22 PM PST

Sekolah Paling Hijau Didunia,
Dari Indonesia Hingga Brasil


THE GREEN SCHOOL-BALI,INDONESIA
75 bangunan sekolah didinginkan dan didukung dengan sumber-sumber energi terbarukan seperti tenaga mikro hidro, tenaga surya, dan bio-diesel. Bambu, rumput lalang-alang (rumput lokal), dan dinding lumpur tradisional bentuk struktur bangunan.

Sekolah itu dibangun dengan hati-hati pada 20 hektar tanah dan ada di sistem permaculture organik, dirancang untuk bekerja dalam kohesi yang sempurna dengan alam ekologi tanah. Sebuah taman organik tumbuh subur untuk dibudidayakan oleh siswa sendiri ,buah-buahan dan sayuran, rempah-rempah, dan tanaman lainnya termasuk coklat.
Mereka mempelajari semua daur ulang , sampah digunakan untuk pakan ternak dan output dari toilet mereka gunakan sebagai pupuk alami. Sekolah ini juga bekerja sepenuhnya dari jaringan listrik lokal, pembangkit listrik sendiri dalam beberapa cara, termasuk pusaran air sederhana dari sungai setempat.

Director of green school
Direktur green School Ron Stones dengan Grace De Niro. Nyonya De Niro sangat terkesan oleh Green School bahwa ia istri, Aktor Robert De Niro, memutuskan untuk membuat kontribusi yang signifikan untuk Program Beasiswa.

THE BRIDGE SCHOOL
Juga Penghargaan Aga Khan untuk RECIPIENT Arsitektur AWARD, THE BRIDGE SCHOOL di Provinsi Fujian menghubungkan dua bagian Xiashi, sebuah desa dibagi oleh sebuah sungai kecil . , juga digunakan sebagai jembatan penyeberangan oleh penduduk desa.
THE João XXIII School
Didirikan pada tahun 1964, dengan 915 siswa dan dikelola oleh sebuah yayasan yang didirikan oleh orang tua, João XXIII berniat untuk berinvestasi lebih banyak dalam proyek "O Mundo Passado sebuah Limpo" (DUNIA MENJADI BERSIH).
Sekolah ini sudah memiliki kebun sayur dan sistem untuk memproses kompos (bahan organik) dan untuk memisahkan bahan-bahan daur ulang dari sampah.

-Living sustainably can be learned. Itu adalah ide yang diperjuangkan oleh dua sekolah di kota selatan Brasil Porto Alegre, dimana siswa sedang belajar untuk menjadi warga peduli lingkungan dari milenium baru.

6.000 Botol Plastik + Beberapa warga desa berdedikasi= sekolah baru di Guatemala.

the orange building merupakan sekolah yang dindingnya terbuat dari 6000 botol plastik,,,di Granados, Guatemala .memiliki dinding dibangun dengan menggunakan plastik-sampah botol dan begitu banyak plastik lainnya ,bahwa tim yang membangunnya harus pergi ke desa-desa tetangga untuk mengumpulkan sampah botol plastik.

Peace Corps sukarelawan Laura Kutner terinspirasi untuk memulai proyek karena sampah plastik ada di mana-mana di Guatemala, Jadi dia meminjam ide menggunakan botol sebagai bahan konstruksi dan dengan bahan dan tenaga kerja dari penduduk lokal.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6668514

Foto Foto Seksi Olla Ramlan Berbaju Tidur

Posted: 11 Nov 2011 09:14 PM PST

Foto Foto Seksi Olla Ramlan Berbaju Tidur


Saat Mengenakan Baju Tidur, Seperti Inilah Seksinya Febiolla Ramlan yang lebih dikenal sebagai Olla Ramlan adalah aktris berdarah Dayak. Wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980.

Ia mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007. Karirnya di dunia entertainment dimulai berkat andil kakaknya Lolitha Ramlan, yang mengirimkan formulir untuk ajang pemilihan tersebut. Olla sukses menjadi juara favorit. Tawaran bermain sinetron dan bintang iklan lalu berdatangan.

Olla Ramlan yang memulai karier dengan menjadi model, kemudian melanjutkan dengan merambah dunia seni peran dengan bermain dalam beberapa judul sinetron. Ia tampil apik dalam sinetron Shakila, serta membintangi sebuah iklan kopi yang dialognya hingga kini masih diingat pemirsa dengan "Pagi Donna".


Sumber. forum.vivanews.com

Melihat Karakter Cowok Dari Zodiak nya

Posted: 11 Nov 2011 08:48 PM PST

Melihat Karakter Cowok Dari Zodiak nya


Setiap pribadi adalah unik, tak terkecuali si dia yang selama ini menemani Anda. Tetapi mengapa ada masa-masa naik-turun saat bersamanya? Mungkin Anda hanya perlu mengenali lebih jauh keunikan pasangan. Coba eksplorasi bagaimana zodiak bisa memengaruhi keputusan atau pilihan-pilihan hidupnya.

Aries
Pria Aries adalah tipikal pria yang senang menunjukkan kelaki-lakiannya. Ia suka memamerkan kekuatannya, keberanian, dan kemampuan leadership-nya. Sifat alaminya memang penuh gairah, namun punya temperamen yang juga mudah tersulut. Bila tak mau ia "meledak-ledak", berikan waktu dan ruang baginya untuk mendinginkan kepala, sampai ia siap untuk kembali bersenang-senang dengan Anda.

Taurus
Kalem dan stabil, begitu karakter pria Taurus. Tak heran, mereka terbiasa menjalani sesuatu yang sudah jadi rutinitas. Sifatnya sangat bersahaja, dan ia akan sangat menghargai upaya Anda memasakkan makanan untuknya. Pria Taurus tergolong tradisional, sehingga tidak suka membuat terlalu banyak perubahan dalam sekali waktu. Tetapi jika ia melakukannya dengan caranya sendiri, ia bisa mengubah pikirannya.

Gemini
Gemini memang dikenal senang berbicara, bahkan seringkali jadi cerewet. Pria Gemini punya rasa ingin tahu yang tinggi, dan selalu ingin memelajari sesuatu yang baru. Ia akan sangat menghargai perempuan yang bisa memberinya bahan pemikiran. Ia juga paling tidak bisa diminta diam di satu tempat. Jadi daripada memintanya selalu menemani Anda di rumah, lebih baik Anda yang menemaninya kemana-mana.

Cancer
Pria Cancer punya koneksi yang dalam dengan sisi femininnya. Bagaimana maksudnya? Ia senang membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri, dan tak ragu untuk memasak sesuatu untuk Anda. Ia mudah berbagi perasaan, dan memiliki pendekatan imajinatif terhadap kehidupan. Pria Cancer juga sering moody. Namun jika ia punya cukup waktu untuk memproses emosinya, ia bisa cepat melupakannya.

Leo
Jika ingin bersenang-senang, carilah pria Leo. Mereka menyukai acara kumpul-kumpul, dan memiliki pendekatan yang santai mengenai kehidupan dan cinta. Mereka sangat romantis, dan senang menghujani Anda dengan perhatian. Mereka bisa menuntut seluruh perhatian Anda, dan ingin tetap diperhatikan juga. Karena itu, sejak awal buatlah batasan tentang perhatian yang ingin Anda terima.

Virgo
Pria Virgo adalah tipikal pria konservatif yang senang melayani. Mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk memastikan segala sesuatu berjalan dengan baik. Mereka juga menyukai kebersihan, sehingga ia mau membereskan pakaian atau kaus kaki kotornya sendiri. Jangan heran juga kalau ia memperlakukan toiletnya dengan rapi. Ketika mereka mulai mengkritik atau mengecam sana-sini, bantu mereka untuk lebih santai.

Libra
Pria Libra selalu berorientasi untuk membangun hubungan, dan ia tahu apa yang harus dilakukan untuk mempertahankannya. Mereka tergolong romantis, dan akan selalu membuat pasangannya merasa cantik dan istimewa. Bila Anda mau berupaya untuk membuatnya merasa hebat dan spesial, ia pun akan sangat menghargai Anda. Sayangnya, karena ia cenderung menghindari konflik, kadang-kadang akan sulit mengetahui apa yang dirasakannya. Beri tempat baginya untuk mengekspresikan pikiran-pikirannya, untuk mencegah terjadinya sesuatu yang mengejutkan Anda.

Scorpio
Anda senang memendam perasaan atau pikiran? Jangan harap Anda bisa terus tenggelam dalam kebiasaan ini, karena pria Scorpio punya hasrat membara untuk memahami perasaan pasangannya yang terdalam. Ia sangat bergairah dengan hidupnya, dan senang mengeksplorasi misteri dalam kehidupan. Si Scorpio juga memiliki kecenderungan untuk mudah cemburu.

Sagitarius
Mereka senang menikmati hidup, dan terkesan tidak ada yang perlu dipikirkan sama sekali. Selera humornya bisa diandalkan, dan dia senang ketika berhasil membuat Anda tertawa. Pria Sagitarius senang melakukan hal-hal yang adventurous, jadi jangan kaget bila ia akan sering mengajak Anda jalan-jalan tanpa memberitahu tujuannya. Meskipun ia cenderung mengelak dari komitmen, jika diberi cukup banyak kebebasan ia juga bisa menemukan kesenangan dalam hubungan yang stabil.

Capricornus [ Zodiac Admin Bodrex Caem Blog ]
Pria Capricornus tergolong stabil, dan berorientasi pada komitmen. Masa depan, bagi mereka, harus selalu direncanakan, dan mereka selalu memiliki tujuan. Karena itu Anda yang memiliki pasangan Capricornus biasanya akan merasa aman. Si Capricornus juga selalu mengatakan sesuatu apa adanya, jadi jangan berharap ada kejutan darinya. Karena ia bisa menjadi sangat serius, coba imbangi dengan keceriaan Anda.

Aquarius
Si Aquarius selalu bereksperimen dengan hidupnya. Sebagai orang yang peduli pada masalah kemanusiaan, ia tertarik untuk mengenal karakter manusia, dan senang berkumpul bersama teman-teman atau rekan kerjanya. Orang lain senang bila ada si Aquarius ini, karena ia selalu punya sesuatu yang unik untuk diceritakan. Anda tak perlu tersinggung jika ia sering seperti tidak mendengarkan bila Anda berbicara. Mungkin ia sedang memikirkan eksperimen lain yang bisa dilakukannya.

Pisces
Pria Pisces memiliki sifat yang simpatik dan imajinatif. Mereka sensitif dengan perasaan pasangannya, dan ketika Anda sedang down, ia akan melakukan apa saja untuk membuat Anda merasa lebih baik. Sifat alaminya yang artistik membuatnya selalu menemukan pendekatan yang kreatif mengenai kehidupan. Memang ada kalanya si Pisces menjadi sangat moody. Kalau sudah begini, jangan diambil hati. Menjauh sajalah sampai mood-nya berganti baik. [female.kompas.com]

Kapal Siluman James Bond 007 Akhirnya Dibuang

Posted: 11 Nov 2011 08:31 PM PST

Kapal Siluman James Bond 007 Akhirnya Dibuang


Sebut saja ini merupakan pemakaman laut bagi Kapal Shadow Angkatan Laut AS. Kapal siluman, yang menjabat sebagai inspirasi untuk supervessel yang supervillain dalam film James Bond "Tomorrow Never Dies," sudah dset untuk dibongkar dan didaur ulang.

Angkatan Laut berharap bahwa akan ada seorang pembeli pribadi yang akan datang membeli dan membawa kapal mata-mata ini dari mereka. Sayangnya, tidak ada seorang pembelipun, sehingga Kapal Shadow aneh hitam itu akan menuju tumpukan sampah.

Kapal, yang menyerupai pesawat tempur siluman itu, menghabiskan biaya Angkatan Laut sebesar US $ 195 juta untuk membangun dan mengoperasikannya.Menurut Daily Mail di Inggris. Kapal itu "tidak pernah dimaksudkan untuk misi, hanya untuk pengujian saja."

Jika Anda berpikir Shadow Laut akan terlihat cukup keren di halaman belakang rumah Anda sendiri, berikut adalah beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan sebelum membeli. Menurut Fox News, kapal itu memiliki panjang sekitar 160 kaki dan lebar 70 kaki. Disamping itu, kapal tersebut tidak benar-benar telah mendapatkan penggantian oli yang teratur dan baik.




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?p=455106271

Foto Foto Kapal Taman Terapung yang Unik Dan Mengagumkan

Posted: 11 Nov 2011 07:58 PM PST

Foto Foto Kapal Taman Terapung
yang Unik Dan Mengagumkan


Taman terapung berupa kapal berbentuk ikan paus ini akan menyusuri sungai-sungai di Eropa, Afrika Utara, dan Timur Tengah, melalui pembersihan sungai-sungai tersebut dari polusi dengan menggunakan filtrasi bio.
Energi penggerak dan keseluruhan energi dihasilkan lewat sinar matahari dan turbin hidro. Sebagian atap kapal ini dilapisi dengan panel matahari untuk menghasilkan listrik, dan arus sungai digunakan untuk memutar turbin guna menghasilkan listrik juga. Bisa dibilang ini adalah kapal yang bisa menghasilkan energi secara mandiri.

Bagian luar kapal ini dilapisi dengan titanium dioksida yang bereaksi dengan sinar ultraviolet dari matahari untuk membersihkan air dari polutan dan kontaminan.

Didalam kapal ini terdapat 4 taman tematik yang diberi nama : "Soil" (Tanah), "Wind" (Angin), "Water" (Air), "Fire" (Api) yang mempresentasikan ke 4 simbol kuno elemen yang ada di bumi.

Seandainya ada banyak kapal seperti ini di dunia, tentunya sungai-sungai akan menjadi bersih dan bebas polusi. Apalagi di Indonesia. Tapi sebetulnya bila ingin membersihkan sungai-sungai dari polusi, tak perlu menunggu kapal semacam ini ada. Sekarang pun kalau kita mau kita bisa! [fotounikaneh.blogspot.com]

Pernyataan Aneh Dari Para Tokoh Dunia

Posted: 11 Nov 2011 07:22 PM PST

Pernyataan Aneh Dari Para Tokoh Dunia


Ir. Soekarno, Presiden Pertama RI :
Dalam sebuah revolusi, bapak makan anak itu adalah hal yang lumrah.

Soeharto, Presiden Kedua RI :
Siapa saja yang mencoba melawan, akan saya gebuki.

Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Negarawan, Ulama, Presiden ke-4 RI :
Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah campur tangan terus dalam segala hal yang terjadi, adalah kami tidak ada jalan lain adalah membisikkan pada para pemilih "golput aja bareng-bareng".

Megawati Soekarnoputri, Presiden ke-5 RI :
Nabi saja seorang pemimpin, tapi nggak sarjana kok.

Mark Twain, Penulis :
Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di sana.

Ann Landers, Kolumnis :
Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang Anda kenal baik-baik saja, berarti Andalah yang mengalaminya.

Zsa Zsa Gabor, Aktris :
Saya adalah penjaga rumah yang hebat. Setiap kali saya meninggalkan seorang pria, saya selalu berhasil memiliki rumahnya.

Henry Ford, Pendiri Ford Motor :
Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya.

Alexander Dumas the Younger, Pebisnis :
Bisnis ? Caranya mudah sekali: gunakan saja uang orang lain.

Angie Dickinson, Aktris :
Saya berbusana agar dilihat wanita, dan menanggalkan busana agar dilihat pria.

Samuel Goldwyn, Produser Film :
Saya tidak mau dikelilingi orang yang bermental yes-man. Saya ingin orang yang mengatakan kebenaran meskipun setelah itu saya akan memecatnya.
Kita membayar gajinya terlalu besar, sialnya lagi dia pantas menerimanya.

Herbert Hoover, Presiden AS ke -31 :
Berbahagialah generasi muda, karena merekalah yang akan mewarisi hutang bangsa.

AnatoleFrance, Penulis :
Buku sejarah yang tidak mengandung kebohongan pastilah sangat membosankan.

T.S. Eliot, Penulis :
Pemulis yang masih muda, meniru. Penulis yang sudah berpengalaman, mencuri ide.

Agatha Christie, Novelis Misteri :
Kolektor barang antik adalah suami yang paling baik, karena semakin tua istrinya, semakin ia mencintainya.

Alfred Hitchcock, Sutradara Film Misteri :
Saya tidak pernah bilang bahwa para aktor adalah sapi. Saya hanya bilang mereka harus diperlakukan seperti sapi.

D.H. Lawrence, Penyair :
Hasil dari kerja adalah uang. Hasil dari uang adalah lebih banyak uang. Hasil dari lebih banyak uang adalah kompetisi yang ganas. Hasil dari kompetisi yang ganas adalah dunia yang kita diami ini.

Lyndon B. Johnson, Presiden AS ke-36 :
Apabila dua orang selalu sepakat dalam segala hal, itu berarti cuma satu orang yang berpikir.

Charles de Gaulle, Presiden Perancis Pertama :
Politisi tidak pernah percaya akan ucapan mereka sendiri, karena itulah mereka sangat terkejut bila rakyat mempercayainya.

Thomas Alva Edison, Penemu :
Banyak orang yang percaya bahwa suatu hari kala mereka bangun dari tidur, mereka sudah menjadi kaya. Sesungguhnya mereka sudah separuh benar karena mereka memang telah bangun dari tidur.

James Baldwin, Penulis, Aktor :
Semua orang memuji-muji surga, tapi tidak ada yang mau pergi ke sana sekarang juga.

Don Marquis, Kolumnis :
Orang yang munafik adalah orang yang hey, siapa sih yang tidak munafik.

Benjamin Franklin, Negarawan :
Orang yang pandai meminta-minta maaf, jarang sekali pandai melakukan hal-hal lain.

Joseph Stalin, Pemimpin Politik :
Kematian satu orang adalah tragedi, kematian jutaan orang adalah statistik.

Will Rogers, Pelawak Politik :
Politik itu mahal, bahkan untuk kalahpun kita harus mengeluarkan banyak uang.

Adolf Hitler, Pemimpin Nazi :
Alangkah beruntungnya penguasa bila rakyatnya tidak bisa berpikir.
Aku tidak perlu berpikir karena aku adalah pegawai pemerintah.

Clement Attlee, Perdana Menteri Inggris :
Demokrasi adalah pemerintahan yang diisi dengan banyak diskusi, namun demokrasi hanya efektif bila engkau mampu membuat orang lain tutup mulut.



Sumber. gameshp.info Source. menujuhijau.blogspot.com

Video Aksi Para Pekerja di India

Posted: 11 Nov 2011 06:45 PM PST

Video Aksi Para Pekerja di India


Ni gan, ane nemu Video aktifitas pekerja di Negara India yang menurut ane mengagumkan. Video di youtube ini memperlihatkan keahlian seorang pekerja dengan bidang pekerjaannya. Buat ane ni aneh banget, sebab dalam bekerja ni orang orang pada penuh aksi. Mungkin ni dah biasa kali ya...

Ni langsung aja Video nya :

No comments:

Post a Comment