Monday 21 November 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


10 Ciri Ciri Orang Yang Hobi Begadang

Posted: 21 Nov 2011 06:56 AM PST

10 Ciri Ciri Orang Yang Hobi Begadang


Mungkin bagi sebagian orang begadang itu sudah menjadi kebiasaan, atau bahkan sudah menjadi gaya hidup sehari-hari.

Berikut 10 ciri orang yang hobi begadang.
1. Suka bangun kesiangan bahkan sampai sore
Ini dikarenakan kebiasaan tidak tidur semalaman sehingga siang dijadikan malam, malam dijadikan siang.

2. Lebih semangat bekerja saat malam tiba
Ya, disini orang yang sudah terbiasa begadang akan merasa sangat bergairah melakukan sesuatu di malam hari, entah itu untuk pekerjaan ataupun hal-hal lainnya.

3. Makan saat rasa lapar datang
Rata-rata orang yang hobi begadang terkadang lupa sama yang namanya makan, mereka cenderung asik dengan kegiatannya masing². disaat perut mereka lapar baru mereka makan, jelas ini sangat tidak baik untuk kesehatan.

4. Makan jadi tidak teratur
Ideal nya salah satu cara pola hidup sehat adalah makan teratur tepat waktu. kebanyakan mereka yang hobi begadang melalaikan aturan ini sehingga sering terkena berbagai penyakit seperti anemia,maag,dll.

5. Gak peduli besok masuk kerja jam berapa
Ini sesuatu yang sangat berbahaya bagi mereka yang hobi begadang. mungkin karena intensitas tidur di malam hari yang kurang, sehingga melalaikan apa yang jadi kewajiban di siang hari.

6. Saat di depan komputer males ngapa²in klo gak penting² amat.
kalo yang ini relatif, karena banyak mereka yang hobi begadang karena keasikan di depan komputer seperti main game, browsing, dll.

7. Teman sejati rokok + kopi (tidak semua doyan).
Sepertinya ini sudah menjadi kewajiban dan menjadi kebiasaan bagi mereka yang hobi begadang, karena khususnya kopi bisa mengurangi rasa kantuk sehingga jangan aneh jika melihat orang yang hobi begadang pasti sangat doyan sama yang namanya kopi dan rokok.

8. Banyak ide males ngomong, harus dipancing supaya bisa ngutarakan
Karena kurangnya intensitas tidur di malam hari sangat menguras tenaga dan pikiran mereka sehingga cenderung 'kurang aktif' dalam kehidupan sehari-hari.

9. Tidur saat matahari terbit sama di omelin ortu.
mungkin ini berlaku bagi mereka yang masih tinggal bersama orang tua, kebiasaan begadang dan tidur saat matahari terbit jelas tidak baik untuk kesehatan.

10. Mata terlihat sayu-sayu ngantuk tapi semangat, berpenampilan layaknya orang bingung tapi banyak pengetahuan.
Kebiasaan begadang jelas berpangaruh pada fisik seseorang,bukan hanya dari kondisi badan yang cenderung tidak sehat,lemas, juga berpengaruh pada mata yang terlihat sayu-sayu seperti zombie.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8694480

Huang Guofu, Pelukis Tanpa Lengan Asal China

Posted: 21 Nov 2011 06:32 AM PST

Huang Guofu, Pelukis Tanpa Lengan Asal China


Meski pria ini cacat tanpa lengan, namun kemampuannya memahami dunia seni melebihi manusia normal. Oleh sebab itu kini dia menjabat sebagai wakil kurator Chongqing Talents Museum di China.Kini Huang Guofu (41) tengah menjalani sebuah proyek besar melukis gulungan panjang yang mengisahkan sejarah kota Chongqing.Dia melukis dengan memanfaatkan anggota tubuhnya yang lain seperti mulut dan kedua kakinya. Berkat kegigihannya menjalani dunia seni, pemerintah setempat akhrinya mendirikan sebuah museum bakat bagi orang-orang cacat.

Huang lahir di Tongnan, Chongqing, China.Dia kehilangan kedua tangannya akibat kecelakaan listrik. Sejak usia 12 tahun, dia mulai bertekad melukis dengan mengandalkan kedua kaki dan mulutnya.

Huang berhenti sekolah ketika ia berusia 18 tahun saat ayahnya sekarat dan tak mampu membiayai hidup mereka lagi. Dia mulai mengelilingi sejumlah kota dengan menampilkan kebolehannya melukis di pinggir jalan.

Karya-karyanya menggugah sejumlah pengamat dan akhirnya diundang untuk dipamerkan di pusat kebudayaan China. Tahun 1999, Huang bertemu dengan seorang wanita yang menaruh hati padanya di Provinsi Sichuan. Gadis Hu Guohui itu akhirnya dinikahi Huang setahun berikutnya.

Museum Huang kini memiliki sejumlah pelukis cacat yang berbakat dengan hasil karya mereka kerap dipamerkan di berbagai even seni internasional.
Semoga menjadi motivasi kita untuk senantiasa mencapai tujuan dengan ketekunan, kegigihan tanpa mengenal putus asa dan pantang menyerah.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8499612

Inilah Museum Yang Berada Dibawah Istana Kepresidenan Argentina

Posted: 21 Nov 2011 06:08 AM PST

Inilah Museum Yang Berada Dibawah 
Istana Kepresidenan Argentina


Apa yang anda pikirkan kalau mendengar "Pink"? identik dengan perempuan kan? kita pasti keheranan kalau melihat ada cowok memakai baju berwarna pink karena sedemikian identiknya pink dengan wanita. Nah sekarang bagaimana kalau saya menyebutkan Gedung Pink apa yang anda pikirkan? haha anda pasti berpikir gedung tersebut penuh maho. Nyatanya Gedung Pink adalah istana kepresidenan Argentina (Cassa Rosada), disebut pink karena warnanya memang pink (seperti halnya White House yang memang "White"), namun kita tidak akan berpanjang lebar siapa yang punya ide mengecat istana kepresidenan dengan warna pink namun kita membahas museum yang berada dibawah gedung pink ini.
Baru-baru ini diresmikan oleh Presiden Argentina Cristina Fernandez de Kirchner, Museo del Bicentenario yang megah dan anggun adalah sebuah situs bersejarah yang secara tak terduga tersembunyi jauh di bawah Gedung Pemerintah Pink Buenos Aires. Dibuka bulan lalu sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan Argentina dari Spanyol pada tahun 1810, museum berada sepuluh meter di bawah permukaan jalan.
Berada dibawah Gedung Pink, museum ini memadukan sejarah modern dan kuno dari Argentina.
Kayu fonasi masih terlihat mencuat tegak setelah 500 tahun berlalu.
Museo del Bicentenario berada sepuluh meter di bawah lantai Pencahayaannya berasal dari atap kaca, cahaya LED dan teknologi terbaru untuk mengontrol kelembaban dan suhu membuat suasana kontras antara masa lalu dengan masa depan.
Beberapa bagian bangunan seperti fondasi bisa anda lihat melalui jembatan tembus pandang.
Disini ditampilkan tembikar-tembikar kuno, vas, piring dan lain-lain.
Gambar diatas adalah bagian pertama museum yang pertama kita jumpai ketika masuk museum ini.
Anda akan terkejut melihat beragamnya media informasi yang berada di museum ini.
Dari penggalian arkeologis ditemukan struktur-struktur unik.
Bangunan seluas 54.000 kaki persegi ini berdiri di bekas benteng kota tahun 1580, tahun 1957 digunakan sebagai gedung pemerintah dan sekarang dijadikan museum, tidak heran kalau fondasi-fondasi benteng masih terlihat dibawah bangunan ini.
Lukisan mengenai pendirian pertama kali kota Buenos Aires oleh penakluk asal Spanyol, Juan De Garray, semua orang wajib hadir di acara pembukaan, namun nampaknya penduduk pribumi tidak paham sama sekali dengan apa yang diomongkan si Spanyol ini. Di kanan adalah kayu dari pelabuhan pertama Buenos Aires.
Benda-benda peninggalan mantan-mantan presiden Argentina bisa anda lihat disini.
Beberapa bagian bangunan seperti fondasi bisa anda lihat melalui jembatan tembus pandang.
Untuk mendapat informasi mengenai museum pengunjung bisa bertanya pada tentara atau "pojok informasi" seperti terlihat pada gambar diatas.



Sumber.http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9402305

Foto Foto Pas House, Rumah Sekaligus Arena Skateboard

Posted: 21 Nov 2011 05:52 AM PST

Foto Foto Pas House, Rumah Sekaligus Arena Skateboard


Rumah yang didesain oleh Francois Perrin dan Gil Le Bon Delapointe ini memang tidak terlalu realistis, namun siapa yang bilang kita tak boleh bermimpi? Satu lagi rancangan yang keren dari eropa, kali ini dari Paris. PAS House adalah rumah yang didesain dengan konsep pemikiran dimana skateboard telah menjadi metode utama transportasi, baik didalam maupun diluar rumah. Hasilnya, tidak ada satupun bagian dinding yang lurus di PAS House. Seluruh rumah adalah untuk bermanuver menggunakan skateboard...
Langasung aja gan lihat gambar dibawah ini.....



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9774891

Inilah 10 Pantai Indah Yang Tersembunyi di Mediterania

Posted: 21 Nov 2011 05:36 AM PST

Inilah 10 Pantai Indah Yang Tersembunyi di Mediterania


Pantai indah, dan suasana yang alami, pastilah sebuah perpaduan yang ingin Anda rasakan. Di sepanjang Mediterania, Anda bisa menemukan pantai-pantai yang seperti ini. Beberapa tempat sangat terpencil, sementara yang lain dapat dicapai dengan mudah. Penasaran? Berikut pantai-pantai indah di mana Anda akan mendapat ketenangan pribadi dengan pemandangan alam yang indah.

1. Cabo de Gata, Spanyol
Beberapa pantai yang paling indah dan ramai di Spanyol membentang di antara tebing besar dan tanjung di timur Almeria di mana perbukitan vulkanik yang gelap berdiri kokoh di atas lautan pirus berkilauan. Meskipun Cabo de Gata tidak ada di antara itu semua, pantai ini masih memiliki rasa yang liar dengan desa-desa nelayan yang tersebar.

2. Cap de Favartix, Menorca, Spanyol
Pantai utara Menorca kasar dan berbatu, meski begitu diselingi teluk-teluk kecil yang indah. Dibandingkan wilayah selatan, pantai utara kurang berkembang, namun dengan sedikit berjalan kaki, Anda akan menemukan beberapa pantai terbaik. Salah satunya ialah Cap de Favartix, tanjung berbatu yang sempit di ujung utara Parc des Alam S'Albufera Grau.

Cap de Favartix menyajikan pemandagan indah dengan tampilan mercusuar yang berdiri kokoh menatap laut. Sementara di tanjung bagian selatan memanjang beberapa teluk terpencil dan pantai berpasir halus, termasuk Cala Presili dan Platja d'en Tortuga, di mana keduanya hanya dapat dijangkau dengan berjalan kaki.

3. Banyuls, Prancis
Desa Banyuls di Pantai Vermeille, Prancis, lebih dikenal akan anggur dibanding pemandangan pantainya, tapi ada jejak yang patut diikuti di sana. The soumarin Sentier, jejak bawah air sedalam 500 meter di Plage de Peyrefite, ditengah antara Banyuls dan Cerbere dan dalam wilayah laut yang dilindungi memiliki lima poin informasi bawah air yang menawarkan pengalaman unik snorkeling secara gratis.

Jika memiliki peralatan sendiri, Anda bisa berenang setiap saat selama bulan Juli dan Agustus, atau dapat menyewa sirip dan masker seharga 7 euro (sekitar Rp86 ribu) dari siang sampai pukul 17.00 waktu setempat.

4. Cala Gonone, Sardinia, Italia
Didukung oleh tebing dengan pohon-pohom yang nampak berbintik dari kejauhan, kota wisata kecil Cala Gonone menikmati pengaturan yang menakjubkan. Dengan banyaknya hotel, bar dan restoran, kota ini menjadi awal yang sangat baik untuk menjelajahi teluk kecil di sepanjang bentangan pantai Sardinia yang indah.

Untuk pantai terbaik, Anda harus melakukan perjalanan menggunakan perahu melalui lautan. Dari pelabuhan, perahu akan menuju selatan ke Grotta del Bue Marino, sebuah kompleks gua. Dari sana, ikuti rangkaian teluk dan pantai, mulai dari Cala Luna dan Cala Sisine yang didukung oleh lembah hijau sampai ke perairan kobalt biru Cala Mariolu dan Cala Goloritze yang luar biasa.

5. Semenanjung Delimara, Malta
Menyewa mobil dan melarikan diri resort besar Malta, Anda bisa menuju Semenanjung Delimara. Ada sejumlah titik berenang yang baik di sepanjang pantai. Meski sulit untuk menemukannya, tapi lido alami yang disebut Kolam Petrus layak dicari. Di kolam ini Anda bisa bermalas-malasan di atas batu halus bermandikan matahari dan menyelam ke laut yang biru jernih.

Desa terdekat, Marsaxlokk, memiliki pelabuhan fotogenik yang dipenuhi perahu nelayan berwarna-warni. Desa ini juga terkenal akan restoran seafood-nya.

6. Pesisir pantai Tyrrhenian, Italia
Menyerupai mini-Amalfi, pesisir pantai Basilicata's Tyrrhenian mungkin pendek (sekitar 20 kilometer) tapi cantik. Terjepit di antara Calabria dan semenanjung Cilento, ini seperti teluk tersembunyi dengan pantai berpasir yang didukung tebing pantai megah.

7. Kamenjak, Kroasia
Ini adalah keindahan kasar yang liar dari semenanjung kecil di selatan Pula yang telah mendapat status ‘suci’ di antara penikmat pantai Kroasia. Sebuah cagar alam yang dilindungi, Kamenjak menampilkan hamparan tanaman, semak dan bunga liar dengan beberapa trek perjalanan. Semua itu dibatasi oleh serangkaian teluk dan pantai berbatu terpencil yang dikelilingi oleh lautan biru-hijau.

Kemanjak seringkali sibuk di musim panas, tetapi selalu ada pantai kosong untuk melarikan diri, ditambah beberapa bar pantai menyenangkan yang pas untuk bersosialisasi.

8. Semenanjung Lustica, Montenegro
Sepanjang pesisir selatan di Semenanjung Lustica terhampar pantai yang bersih dan populer. Di dasar semenanjung, tepat di sebelah selatan kota utama Radovici, Anda akan menemukan Przno. Pantai pasir putihnya dikelilingi tapal kuda hijau dari semak belukar, pohon-pohon pinus dan pohon zaitun.

Kegiatan lain yang menyenangkan di sini ialah wisata perahu ke Blue Grotto (Plava Spilja) yang mempesona karena efek cahaya yang memantul melalui air. Perahu akan membawa Anda masuk ke dalam gua yang mempunyai tinggi 9 meter.

9. Kabak, Turki
Pantai terpencil Kabak perlahan-lahan menjadi titik akhir bagi siapa saja yang mencari kesendirian dan ketanangan surgawi. Terlepas dari bagaimana cara melalui jalan yang curam menuju Kabak, Anda akan dihargai dengan pantai spektakuler dan kosong yang diapit oleh dua tebing panjang.

Delapan kilometer di selatan Faralya, Kabak adalah tempat yang tepat untuk berkemah dan penggemar trekking, bahkan penggemar yoga yang mencari ketenangan dan keindahan yang belum dimanfaatkan.

10. Gokceada, Turki
Gokceada (Pulau Surgawi) adalah salah satu dari dua pulau Aegea berpenghuni yang dimiliki Turki. Memanjang 13 kilometer dari utara ke selatan dan kurang lebih 30 kilometer dari timur ke barat, Gokceada adalah tempat menarik dengan beberapa pemandangan dramatis.

Gokceada adalah tempat yang bagus untuk melarikan diri setelah mengunjungi Gallipoli. Untuk tampilan terbaik, Anda bisa mengunjungi pantai di Aydincik yang menjadi bagian pulau, sekaligus berbatasan dengan Tuz Golu (Danau Garam). Ada juga pantai yang lebih kecil di Kapıkaya dan Ugurlu.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7847578

TV Streaming On Line

Posted: 21 Nov 2011 03:03 AM PST

TV Streaming On Line


Saat ini nonton siaran tv online sudah merupakan kebiasaan yang tidak bisa terlewatkan oleh para pengguna internet di tanah air. Karena banyak siaran tv online yang menayangkan acara yang sangat menarik dan menghibur. Tentunya anda dapat melihat acara televisi Indonesia yang sangat disukai sambil melakukan aktifitas sehari-hari.

Untuk itu disini anda bisa menonton siaran tv online indonesia, meliputi live streaming RCTI, Trans TV, SCTV, Global TV, RCTI Online dan menonton siaran langsung mivo tv meliputi TV Online ANTV, TV Online Indosiar, TV Online Trans7, TV Online Trans TV, TV Online TV One dan live streaming DAAI TV, SpaceToon.

Tunggu Sampai Loading nya Selesai dan pilihan chanel ada di bawah :


Semoga live streaming tv online indonesia terlengkap gratis ini bisa membuat anda terhibur disaat anda tengah melakukan aktifitas atau lagi santai di depan komputer. Selamat menyaksikan.

Foto Foto Perang Dunia Yang Jarang Di Publikasikan

Posted: 20 Nov 2011 09:49 PM PST

Foto Foto Perang Dunia Yang Jarang Di Publikasikan


Perang Dunia menjadi terkenal dengan peperangan parit perlindungannya, di mana sejumlah besar tentara dibatasi geraknya di parit-parit perlindungan dan hanya bisa bergerak sedikit karena pertahanan yang ketat. Ini terjadi khususnya terhadap Front Barat. Lebih dari 9 juta jiwa meninggal di medan perang, dan hampir sebanyak itu juga jumlah warga sipil yang meninggal akibat kekurangan makanan, kelaparan, pembunuhan massal, dan terlibat secara tak sengaja dalam suatu pertempuran.

Perang ini dimulai setelah Pangeran Franz Ferdinand dari Austria-Hongaria (sekarang Austria) dibunuh anggota kelompok teroris Serbia, Gavrilo Princip di Sarajevo. Tidak pernah terjadi sebelumnya konflik sebesar ini, baik dari jumlah tentara yang dikerahkan dan dilibatkan, maupun jumlah korbannya. Senjata kimia digunakan untuk pertama kalinya, pemboman massal warga sipil dari udara dilakukan, dan banyak dari pembunuhan massal berskala besar pertama abad ini berlangsung saat perang ini. Perang ini berakhir dengan ditandatanginya peletakan senjata tanggal 11 November 1918. Empat dinasti, Habsburg, Romanov, Ottoman dan Hohenzollern, yang mempunyai akar kekuasaan hingga zaman Perang Salib, seluruhnya jatuh setelah perang.

Sumber. http://forum.vivanews.com/image-only/217637-foto-langka-perang-dunia-yang-jarang-di-publikasikan-ke-public.html

Foto Unik Tikus Pemain Selancar Profesional

Posted: 20 Nov 2011 09:38 PM PST

Foto Unik Tikus Pemain Selancar Profesional


Seorang pembuat perahu di Australia melakukan suatu hal yang tidak biasa dilakukan orang pada umumnya. Dia melatih sekelompok tikus untuk berselancar.

Shane Wilmott 39 tahun, membuat papan selancar miniatur mirip dengan aslinya berukuran kecil dan mengajarkan sekolompok tikusnya untuk berselancar di atas air. Mahluk kecil itu pun meluncur dalam jarak beberapa kaki dengan menggunakan papan kecilnya. Mereka bahkan dapat memutar haluan dengan menggunakan berat tubuhnya.

Wilmott yang mengembangbiakkan tikus di rumahnya yang terletak di Gold Coast mengatakan, semua orang percaya bahwa tikus itu adalah perenang yang luar biasa. Jadi ketika si tikus jatuh bisa berenang terlebih dahulu, hingga si tikus mengambilnya. "Tapi banyak orang yang bertanya pada saya bagaimana jika ikan nanti memangsanya, saya katakan bahwa saya lebih khawatir terhadap burung camar. Jadi saya harus lebih dekat dengan mereka untuk memastikan bahwa mereka baik-baik saja," ujarnya. Wilmott pertama kali melatih tikus untuk berselancar adalah 25 tahun yang lalu pada saat ia masih remaja.

"Banyak orang yang tidak percaya. Mereka lihat papan selancar kecil itu, tapi tidak menyadari bahwa ada tikus yang sedang menaiki ombak hingga mereka melihatnya sendiri," lanjutnya.

Dengan keahliannya membuat kapal, ia mampu membuat miniatur papan selancar terbaik di dunia.

Dokter Gila, Membesarkan Bokong Pasiennya Dengan Suntik Semen

Posted: 20 Nov 2011 09:14 PM PST

Dokter Gila, Membesarkan Bokong Pasiennya 
Dengan Suntik Semen 


Dokter jejadian (tanpa ijin) dari Florida, Amerika ini mendapat masalah karena pasiennya nyaris meninggal setelah ia suntik dengan campuran semen, minyak, pelapis ban dan lem super kuat ke dalam bokong.

Polisi lalu menahan Oneal Morris (foto atas), dengan tuduhan telah melakukan praktek pengobatan tanpa ijin resmi.

Pasiennya, yang telah membayar uang senilai Rp 4 juta kepada wanita berusia 30 tahun itu mengalami gejala pusing dan sesak napas seperti pneumonia yang diiringi dengan kemunculan bentol-bentol besar di tubuh bagian belakang.

Morris, yang kelihatannya juga pernah bereksperimen terhadap dirinya sendiri, adalah salah satu dari sejumlah dokter gadungan "underground" di amerika yang berpraktek di dalam rumah dengan peralatan ala kadarnya. Profesi semacam ini bermunculan karena banyaknya wanita Amerika yang terobsesi untuk memiliki bentuk badan indah ala selebriti seperti JLo atau Kim Kardashian. Namun karena mahalnya biaya operasi secara resmi, banyak dari mereka yang menjalani operasi ilegal semacam ini tanpa tahu zat apa yang dimasukan oleh sang 'dokter' ke dalam tubuh mereka. [forum.vivanews.com]

No comments:

Post a Comment